MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

View previous topic View next topic Go down

Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Akal Budi Islam on Wed Jun 26, 2013 3:01 pm

Siapa saja yang merasa perlu menjawab pertanyaan itu silahkan!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6533
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Jundullah on Wed Jun 26, 2013 11:10 pm

banyak...

kalau kristen ada gak..?

Jundullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1655
Registration date : 2013-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Akal Budi Islam on Thu Jun 27, 2013 12:58 am

tipikal muslim, kalau ditantang, OOT ke agama sebelah...

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6533
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by good_brother on Wed Jan 15, 2014 1:56 pm

Kalau tuhan dan nabi nya mengobar kan perang

Umat nya suka perang juga apa gak  ?

good_brother
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 1446
Registration date : 2014-01-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Hafisah on Wed Jan 15, 2014 11:51 pm

Akal Budi Islam wrote:Siapa saja yang merasa perlu menjawab pertanyaan itu silahkan!
amal makruf nahi munkar...ada apa dgn mu bul..
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2445
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by s4n7i on Thu Jan 16, 2014 6:29 am

Hafisah wrote:
Akal Budi Islam wrote:Siapa saja yang merasa perlu menjawab pertanyaan itu silahkan!
amal makruf nahi munkar...ada apa dgn mu bul..

Tak bisa dipungkiri pasti ada juga ajaran baik dari islam juga, kalo tidak ada sama sekali! ,jelas pasti tidak akan banyak manusia yg disesatkan.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3911
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by good_brother on Thu Jan 16, 2014 8:39 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
Akal Budi Islam wrote:Siapa saja yang merasa perlu menjawab pertanyaan itu silahkan!
amal makruf nahi munkar...ada apa dgn mu bul..

Tak bisa dipungkiri pasti ada juga ajaran baik dari islam juga, kalo tidak ada sama sekali! ,jelas pasti tidak akan banyak manusia yg disesatkan.
Ajaran Islam membuat kehancuran di bumi ini,ada pun muslim di indonesia belum melaksanakan ajaran islam secara benar.
makanya tidak terlalu gemar perang.
lihat aja di sampang madura  sunni vs syah,di mesir,suriah dll

Sudah saat nya mulslim harus murtad,untuk meninggal kan ajaran yang mengajar kan perang.
Di Jerman aja sudah banyak orang yang mualaf kembali lagi murtad setelah tahu  betapa kejam nya ajaran islam.

good_brother
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 1446
Registration date : 2014-01-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by SegeN on Thu Jan 16, 2014 4:48 pm

Islam hanya mengajarkan kebajikan terhadap sesama mereka. Di luar Islam, semua harus ditaklukkan dan diperlakukan dengan keras...
Setahu saya sih begitu. Ada rekan-rekan Muslim yang ingin mencerahkan saya? Siapa tahu (mudah-mudahan/kalau Allah mengizinkan) saya bisa Mualaf?
MIMPIIII kali ye!!!!!
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1891
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Gongging Baladewa on Fri Jan 17, 2014 6:55 am

SegeN wrote:
Islam hanya mengajarkan kebajikan terhadap sesama mereka. Di luar Islam, semua harus ditaklukkan dan diperlakukan dengan keras...
Setahu saya sih begitu. Ada rekan-rekan Muslim yang ingin mencerahkan saya? Siapa tahu (mudah-mudahan/kalau Allah mengizinkan) saya bisa Mualaf?
MIMPIIII kali ye!!!!!
      


JUSTRU ANE TIDAK MENEMUKAN SATUPUN AJARAN YANG TIDAK BAIK DALAM ISLAM.


LUAR BIASA YA AGAMA ISLAM NE       

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2234
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Penyair666 on Fri Jan 17, 2014 9:06 am

Ya iyalah kan amerika anti yesus....makanya dicabulin tuh dicover2 cd metal si yesus...wkwkwk

Penyair666
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 45
Job/hobbies : Anti Kristus
Humor : Yesus penjual bakso disalib...gajah dan monyet jd Tuhan batu....krn mereka pemuja batu ehhh ikut2 sangkut pautkan Islam....capekkkk dehhhh
Reputation : -2
Points : 1756
Registration date : 2013-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by SegeN on Thu Jan 23, 2014 1:20 pm

Gongging Baladewa wrote:
SegeN wrote:
Islam hanya mengajarkan kebajikan terhadap sesama mereka. Di luar Islam, semua harus ditaklukkan dan diperlakukan dengan keras...
Setahu saya sih begitu. Ada rekan-rekan Muslim yang ingin mencerahkan saya? Siapa tahu (mudah-mudahan/kalau Allah mengizinkan) saya bisa Mualaf?
MIMPIIII kali ye!!!!!
      


JUSTRU ANE TIDAK MENEMUKAN SATUPUN AJARAN YANG TIDAK BAIK DALAM ISLAM.


LUAR BIASA YA AGAMA ISLAM NE       
     

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1891
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Ontamekah on Tue Jan 28, 2014 3:54 am

Siapa bilang tak ada yang baik? ini salah satunya,yang tidak ada di asalnya arab sana

umat islam sangat iklas berbondong-bondong buat berkatan gede2an buat slametan:


_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2078
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by gusti_bara on Tue Jan 28, 2014 4:17 am

gimana kamu bisa mengatakan islam g baik kl masuk islam aja blm....????
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by SegeN on Thu Feb 13, 2014 1:34 am

gusti_bara wrote:gimana kamu bisa mengatakan islam g baik kl masuk islam aja blm....????
Bagaimana mau masuk kalau dari luar saja hal-hal yang "nggak baik" itu sudah terlihat? Ibaratnya, siapa yang mau masuk ke Kandang Serigala?
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1891
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 17, 2014 7:37 pm

yang mau masuk?




















ya para SERIGALA
 

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6651
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by SegeN on Thu Apr 17, 2014 11:26 pm

jimatkalimasada wrote:yang mau masuk?




















ya para SERIGALA
 
Hihihi, abang. Tau aja   

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1891
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Adakah sesuatu yg baik dari Islam?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum