MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

View previous topic View next topic Go down

80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by kuku bima on Fri Jul 05, 2013 4:38 pm

menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi? 

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7876
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by kuku bima on Fri Jul 05, 2013 4:40 pm

budak agamanya apa ya....kok bisa ada di sorga....sorga kan tempat orang yang merdeka...enak juga jadi budak....bisa masuk sorga......ha ha ha..gendheng..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7876
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by kuku bima on Fri Jul 05, 2013 4:42 pm

hi hi hi

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7876
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by Akal Budi Islam on Fri Jul 05, 2013 10:30 pm

Muhammad adalah seorang yang gak waras, gak heran semua penyembahnya, para muslim di jaman ini juga berperilaku mirip Muhammad.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by Ontamekah on Fri Jul 12, 2013 10:01 pm

Makanya Lokalisasi maunya ditutup oleh si habib rijik karena dah disiapkan oleh maha juragan germo ada di surga dengan 72 peronil untuk 1muslimnya yg standby siap melayani terus tak ada liburnya, jadi lokalisasi saritem dianggapnya pesaing surga...

Ada penerimaan daftar ulang kagak ya?

hahahaha... hahaaa... hohohohoho

 ternyata allah takmau disaingi
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1936
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: 80.000 budak, 72 bidadari, yang gila allah atau mohammad?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum