MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sun Jul 14, 2013 8:52 pm

First topic message reminder :

Kejadian





1:1
Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
1:3
Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.
1:4
Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
1:5
Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama

.
Baca tuh,,, BUMI BELUM BERBENTUK!!!

»»»»» Bentuknya aja blom ada, koq udah ada samudera???

»»»»» Katanya KOSONG, koq udah ada samudera???

Samuderanya berada dimanaaaaa????
Bumi'nya aja BELUM BERBENTUK!!!!

IDIOT berkaelanjutan, mbah???
Wakakakakaka
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down


Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by buncis hitam on Sat Jul 20, 2013 8:51 am

gusti_bara wrote:
buncis hitam wrote:Oh ya saya gak mau percaya dengan gambar tsb lohhhh.......Soalnya itu gambar diambil pas kapan?? Bukannya penciptaan bumi itu miliaran tahun yang lalu kok bisa diambil gambarnya??? Apa jangan2 pake mesin waktu yaaa.........?????
 

 Kayak anak kecil aja lo cis..cuma sanggah2 mulu tapi gak kasih penjelasan atas sanggahanmu..sanggahan yang ilmiah dan mudah dimengerti...meski itu hanya gambar ilustrasi itu memudahkan otak kita untuk menelaah cis...dan itu paling masuk akal daripada apa yang tertulis di alkitabmu cis...sekali lagi saya tdk sedang berfihak ke org2 atheis dan tdk sedang merendahkan tuhanmu...hanya mengkritisi alkitabmu yang bisa jadi dikarang orang yang tdk bertanggungjawab cis....

bila kamu tdk cocok dg teori tsb...tlg jeslaskan secara gamblang dan ilmiah...kenapa dah terdapat samudera dahulu sebelum berbentuk....mengapa sampai dibela belain berenang diatasnya tetapi masih gelap?? padahal katanya tuhan sumber terang??? bila tdk memberi penjelasan yang jelas dan ilmiah berarti kamu mengakui bahwa alkitab itu salah...
Emangnya loh bisa ngasih penjelasan ilmiah?? dari tadi pertanyaan saya gak bisa elo jawab secara logis, emang itu yang disebut jawaban ilmiah, hahhh????? Saya sih cuma percaya satu dari penjelasan ilmiah tsb yaitu ledakan big bang tsb. Nah setelah itu siapa yang lahir duluan, trus bumi belum berbentuk kayak gimana itu masih dalam pertanyaan saya artinya saya gak/ belum percaya sama sekali dengan hal tsb. Yang artinya orang mau ngomong itu penjelasan ilmiah atau bagaimana tapi kalo ujung2nya tetep memiliki pertanyaan dan belum bisa dipercaya gimana mau saya sebut sebagai penjelasana ilmiah.

Masalahnya adalah kan kamu duluan yang nuduh bahwa alkitab gak ilmiah. Bumi gak mungkin ada samudera ya kan. Jadi ente yang harus menjawab segala macam pertanyaan atas tuduhan kamu tsb. Jadi itu hanyalah menjadi tugas kamu untuk mencari bukti dan segala macam alasan logis untuk membenerkan tuduhan kamu. Jadi sukurin loh siapa suruh nuduh yang sembarangan aja? Jadi jawab pertanyaan saya semua dengan logis.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3697
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sat Jul 20, 2013 10:35 am

buncis hitam wrote:
gusti_bara wrote:
buncis hitam wrote:Oh ya saya gak mau percaya dengan gambar tsb lohhhh.......Soalnya itu gambar diambil pas kapan?? Bukannya penciptaan bumi itu miliaran tahun yang lalu kok bisa diambil gambarnya??? Apa jangan2 pake mesin waktu yaaa.........?????
 

 Kayak anak kecil aja lo cis..cuma sanggah2 mulu tapi gak kasih penjelasan atas sanggahanmu..sanggahan yang ilmiah dan mudah dimengerti...meski itu hanya gambar ilustrasi itu memudahkan otak kita untuk menelaah cis...dan itu paling masuk akal daripada apa yang tertulis di alkitabmu cis...sekali lagi saya tdk sedang berfihak ke org2 atheis dan tdk sedang merendahkan tuhanmu...hanya mengkritisi alkitabmu yang bisa jadi dikarang orang yang tdk bertanggungjawab cis....

bila kamu tdk cocok dg teori tsb...tlg jeslaskan secara gamblang dan ilmiah...kenapa dah terdapat samudera dahulu sebelum berbentuk....mengapa sampai dibela belain berenang diatasnya tetapi masih gelap?? padahal katanya tuhan sumber terang??? bila tdk memberi penjelasan yang jelas dan ilmiah berarti kamu mengakui bahwa alkitab itu salah...
Emangnya loh bisa ngasih penjelasan ilmiah?? dari tadi pertanyaan saya gak bisa elo jawab secara logis, emang itu yang disebut jawaban ilmiah, hahhh????? Saya sih cuma percaya satu dari penjelasan ilmiah tsb yaitu ledakan big bang tsb. Nah setelah itu siapa yang lahir duluan, trus bumi belum berbentuk kayak gimana itu masih dalam pertanyaan saya artinya saya gak/ belum percaya sama sekali dengan hal tsb. Yang artinya orang mau ngomong itu penjelasan ilmiah atau bagaimana tapi kalo ujung2nya tetep memiliki pertanyaan dan belum bisa dipercaya gimana mau saya sebut sebagai penjelasana ilmiah.

Masalahnya adalah kan kamu duluan yang nuduh bahwa alkitab gak ilmiah. Bumi gak mungkin ada samudera ya kan. Jadi ente yang harus menjawab segala macam pertanyaan atas tuduhan kamu tsb. Jadi itu hanyalah menjadi tugas kamu untuk mencari bukti dan segala macam alasan logis untuk membenerkan tuduhan kamu. Jadi sukurin loh siapa suruh nuduh yang sembarangan aja? Jadi jawab pertanyaan saya semua dengan logis.
 

 neh gw ulang...
Bumi terbentuk saat butiran debu dan gas yang berada di sekitar matahari saling melekat membentuk partikel. nah partikel-partikel tersebut selanjutnya menggumpal menjadi lebih besar dan saling bertabrakan dan terlepas hingga membentuk benda-benda berukuran planet cis.... oke..???

salah satu benda tersebut diperkirakan sebagai bumi cis.... [b style="margin: 0px; padding: 0px;"]awal mulanya bumi masih dalam bentuk massa batuan yang dikelilingi gas dan tidak mengandung air cis[/b]...lebih tepatnya tidak terdapat samudera raya seperti alkitab cis... nah gaya berat yang dimiliki bumi meningkatkan tekanan sehingga bagian dalam bumi akan mencair...
Sementara itu, bahan yang berat seperti besi dll akan tertekan dan tenggelam ke dalam Bumi, sedangkan bahan yang ringan akan muncul dan mengapung ke permukaan membentuk kerak bumi, makanya bumi berlapis2 cis kalo kita belajar ipa dan geografi cis... Adanya pemanasan di dalam Bumi menyebabkan terbentuknya uap air  dan gas-gas lainnya hingga membentuk atmosfer... tapi tetap aja belum ada samudera cis, apalagi dipake renang tuhan segala...
"dirperkirakan" unsur-unsur  yang terkandung dalam atmosfer pada saat itu adalah hidrogen, helium,  metana, dan amonia. Susunan unsur seperti itu sama dengan susunan unsur pada planet Yupiter. Unsur Oksigen belum banyak terkandung dalam  atmosfer. (saya pake istilah diperkirakan karena saya tdk hidup dimasa itu cis..hehehehehe)
Bertambah banyaknya kadar oksigen terjadi pada saaat batuan yang leleh secara terus-menerus terurai hingga cukup untuk mendukung kehidupan tumbuhan dan hewan..seiring dengan terbentuknya atmosfer tersebut, awan yang telah ada  sejak awal tersapu oleh angin matahari. 
Atmosfer pun mengurangi pancaran langsung matahari ke bumi. Bumi menjadi dingin dan uap air membentuk awan tebal di atmosfer. Perlahan-lahan dan dalam kurun waktu jutaan tahun awan tersebut  mendingin, uap air mengembun, selanjutnya menjadi hujan yang sangat lebat hingga membanjiri bumi dan mendinginkan batuan di permukaan bumi yang sudah terbentuk cis...dah bulat gitu loh....
Limpahan air hujan tersebut pada akhirnya berkumpul pada tempat yang rendah di bumi hingga terbentuk samudra....(bukan samudera dulu dibentuk untuk berenang cis...
namun, pada saat itu samudra belum terasa sangat asin cis...jadi belum bisa masak tuh tuhanmu...ntar hambar dech... 
Hujan yang turun terus-menerus  melarutkan garam dari tanah dan batuan dan dialirkan oleh sungai hingga ke laut, makanya sampe sekarang air laut itu asyin...tapi jangan dikira tuhanmu yang ngupil ato kencing loh cis..itu gak masuk akal hehehehe... sori becanda dikit biar kamu gak tegang cis...gw takut ente ngamuk sih...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sat Jul 20, 2013 10:37 am

KALO GW SALAH DAN PARA SCIENTIST JUGA SALAH .... LALU MANA PENJELASAN KAMU....????? KAMU INI SEPERTI ORANG YANG MENGGERUTU TAP TDK TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN sendiri...kalo orang jawa bilang..gak kebak oteke.....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by jimatkalimasada on Sat Jul 20, 2013 11:24 am

minta kronologi penciptaan langit dan bumi serta isinya versi korannya eslam dong..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by buncis hitam on Sat Jul 20, 2013 11:28 am

gusti_bara wrote:KALO GW SALAH DAN PARA SCIENTIST JUGA SALAH .... LALU MANA PENJELASAN KAMU....????? KAMU INI SEPERTI ORANG YANG MENGGERUTU TAP TDK TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN sendiri...kalo orang jawa bilang..gak kebak oteke.....
Situ yang nuduh berarti situ yang punya masalah, jadi tanggung jawab sendiri dong jangan nyuruh2 ane. Kalo saya gak perlu jelasin apapun. Wong penjelasan para scientist tentang penciptaan bumi tata surya aja kan masih banyak pertanyaan. Dan toh itu hanya dugaan dan perkiraan doang ya kan. Dan mereka yakin dengan itu. Nah yang kristen misalkan saya gitu yaahhhh......ya saya yakin aja dengan alkitab. Intinya ialah kita masing2 baik itu scientis dan saya punya keyakinan masing2 tentang penciptaan bumi. Jadi saya dan mungkin para scientis tidak perlu menuduh apakah pihak2 lain salah atau gak. Jadinya saya gak perlu menjelaskan apapun. Ya kalo kamu mau penjelasan liat aja di alkitab gitu yaa...Gak percaya gak masalah, toh saya juga gak perlu menuduh bahwa apapun yang kamu percaya itu salah. Tapi kalo misalkan ada yang menuduh maka tanggung jawab si penuduh menjelaskan secara logis dan detail termasuk kamu gusti. Jadi tolong jelaskan secara detail dan logis. Penjelasan kamu itu dari kemaren sampe sekarang itu gak pernah ada yang logis sedikit pun. Jadi tanggung jawab mas dengan semua tuduhan kamu, jangan lari, jangan minta orang lain bertanggung jawab. emangnya apa yang dilakukan oleh orang lain?? Apakah orang lain menuduh bahwa apa yang kamu percayai itu salah?? gak kan. Jadi jawab yaa....jangan lari melulu.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3697
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sun Jul 21, 2013 7:15 am

jimatkalimasada wrote:minta kronologi penciptaan langit dan bumi serta isinya versi korannya eslam dong..

 kalo kamu baca teori kabut nebula dan bigbang yah seperti itulah kronologinya jim....Teori bigbang bilang alam semesta berasal dari hidrogen, bukan dari samudra 
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by jimatkalimasada on Sun Jul 21, 2013 7:23 am

mana sura/ayatnya slim!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sun Jul 21, 2013 7:44 am

jimatkalimasada wrote:mana sura/ayatnya slim!

 jim....kamu kan dah memboyong kejadian 1 : 1-31 dan 2:1-3, sekalian kita bahas yah jim... diatas kita baru bahas malam pertama...eh hari ahad...karena kan tuhan hari sabtu libur...bayaran keleee....Smile biar tritnya gak nyebar...ok???!!!
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by jimatkalimasada on Sun Jul 21, 2013 9:16 am

trus..
di kejadian salahnya dimana?
'hari' disitu jangan disamakan hari yang kita kenal sekarang..
itu merujuk pada tahapan proses

btw koran ditanya kronologi dalam 1 sura
NYUNGSEP

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by gusti_bara on Sun Jul 21, 2013 10:25 pm

jimatkalimasada wrote:trus..
di kejadian salahnya dimana?
'hari' disitu jangan disamakan hari yang kita kenal sekarang..
itu merujuk pada tahapan proses

btw koran ditanya kronologi dalam 1 sura
NYUNGSEP

 salahnya... bumi lum terbentuk dah ada samudera...
matahari belum terbentuk dah diciptakan bumi...
tdk ada matahari kok ada gelap ada terang..
matahari belum ada kok dah ada tanam2an buah2an dan biji2an....
tuhan kok pake istriahat sabtuan kayak kuli bangunan segala...

kronologi menurut quran tuh dah ane kasih linknya...tinggal baca jim...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by Piss on Sun Jul 21, 2013 10:46 pm

gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:trus..
di kejadian salahnya dimana?
'hari' disitu jangan disamakan hari yang kita kenal sekarang..
itu merujuk pada tahapan proses

btw koran ditanya kronologi dalam 1 sura
NYUNGSEP

 salahnya... bumi lum terbentuk dah ada samudera...
matahari belum terbentuk dah diciptakan bumi...
tdk ada matahari kok ada gelap ada terang..
matahari belum ada kok dah ada tanam2an buah2an dan biji2an....
tuhan kok pake istriahat sabtuan kayak kuli bangunan segala...

kronologi menurut quran tuh dah ane kasih linknya...tinggal baca jim...

 hihihi....boss mau nanya...kalo matahari itu terbenam...tenggelem di lumpur mana ya.....apa lumpur sidoarjo haha...hihihihi....maap saya kurang ngarti soal matahari tenggelem di lumpur...sama seperti langit yang ada tujuh lapis kayak kue lapis...hihihihi....maap nih.....hihihihih butuh pencerahan dari orang pinter seperti agan-agan semua hihihihi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4363
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by jimatkalimasada on Mon Jul 22, 2013 1:43 am

gusti_bara salahnya... bumi lum terbentuk dah ada samudera... wrote:matahari belum terbentuk dah diciptakan bumi...
tdk ada matahari kok ada gelap ada terang..
matahari belum ada kok dah ada tanam2an buah2an dan biji2an....
tuhan kok pake istriahat sabtuan kayak kuli bangunan segala...

kronologi menurut quran tuh dah ane kasih linknya...tinggal baca jim...

- belum terbentuk seperti sekarang ini..
- samuderanya juga samudera raya, bkan seperti samudera yang kita kenal sekarang ini..
- gelap kan sudah ada, lalu diciptakan terang.. masalahnya dimana?
- kan sudah ada terang? selama terang tersebut punya sinar berpanjang gelombang 400-700an bisa untuk fotosisntesis
- istirahat karena sudah selaesai, bukan karena capek seperti kicauan pengikut setan goa hira

mana? tampilin di sini!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by kuku bima on Tue Sep 24, 2013 10:33 am

gusti_bara wrote:Kejadian





1:1
Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
1:3
Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.
1:4
Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
1:5
Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama

.
Baca tuh,,, BUMI BELUM BERBENTUK!!!

»»»»» Bentuknya aja blom ada, koq udah ada samudera???

»»»»» Katanya KOSONG, koq udah ada samudera???

Samuderanya berada dimanaaaaa????
Bumi'nya aja BELUM BERBENTUK!!!!

IDIOT berkaelanjutan, mbah???
Wakakakakaka
mas brow apa si samudra raya itu......apakah harus laut atau air....bukankah samudraraya itu meliputi alam semesta....bukankah seluruh planet dan seluruhbintang bulan matahari ber ada dalam samudra raya.....bukankah kita dan seluruh tatanan bima sakti di selimuti air.........BANYAK BELAJAR MAS BROW.........BUMI INI BULAT...BUKAN HAMPARAN KARPET....DIMANA ALLOH BISA TURUN PADA MALAM TERTENTU KELANGIT BUMI....BUKANKAH INI MENANDAKAN BUMI ITU DATAR....KLU QURAN BUMI ITU BULAT MAKA ALLOH NGA BAKALAN BISA BALIK KARENA..JASATU DI JAKARTA..JAMDUA DI LAIN TEMPAT..BAGAIMANA BISA ALLOH TURUN PADA MALAM TERTENTU....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7847
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: bumi belum terbentuk kok dah ada samudera....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum