MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

View previous topic View next topic Go down

Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 16, 2013 12:21 am


1.) Muslim umat yg terbaik
Qs 3,110. Kamu adalah umat  yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Anda bisa melihat bagaimana perkataan awloh menghasilkan hal2 yg buruk pada muslim. Muslim merasa diri paling baik, paling hebat dll. Kenyataannya, muslim adalah orang2 yang selalu terbelakang dalam hal apa pun

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 16, 2013 12:30 am


 2) Awloh sebaik2 pembalas tipu daya

Qs 3, 54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Muslim berkembang menjadi manusia yg suka berbohong, berdusta. Kita sulit menemukan manusia muslim yg jujur. Muslim dikenal sebagai sosok2 yang suka mengklaim.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 16, 2013 1:03 am


3) Awloh banyak mengancam

Qs 9,68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.
Muslim adalah sosok  yang sangat setia, taat dan pandai dalam mempelajari pola awloh mendidik muslim; muslim gak hanya mengetahui pola awloh mendidik mereka, tapi juga dapat membelokkan pola atau malah mengendalikan pola awloh itu. Hal ini terjadi karena awloh sering menggunakan ancaman dengan kata-kata, ,namun setelah itu tidak ada tindak lanjut, atau mungkin awloh sudah lupa dengan ancaman-ancaman yang pernah ia ucapkan. Awloh mengancam yahudi, kafir dgn neraka jahanam, tp gak ada satupun yg ditindaklanjuti. Karena gak ada bukti atas ancaman awloh ini, muslim biasanya ambil alih menjadi penolong awloh. Pola awloh ini dilakukan secara terbalik, maksudnya gak hanya ngancam dgn mulut, tetapi juga langsung dipraktekkan. Muslim, mencontoh awloh mengancam tdk hanya kpd kafir, tetapi juga kpd sesama muslim. Lihat aja prilaku muslim di seluruh dunia, mereka suka saling mengancam sesama mereka dan saling mengkafirkan, dan saling membunuh.
Di forum ini juga, netter2 muslim suka mengancam kafir dgn neraka, suka minta menunjukkan identias kafir dll.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Sun Jul 21, 2013 2:09 am

dasar otak kafir penyembah tuhan berpenis, otaknya cuma selangkangan, tak bisa mikir yang lain...

Tuhan mengancam itu untuk mengingatkan! Justru karena Allah sayang, Allah mengasihi dengan mengingatkan, kalau tidak sayang ya sudah dibiarkan saja kalian terus berkubang dalam kesesatan, dikerjain jin iblis setan untuk menyembah iblis. Ancaman tuhan itu bentuk kasih sayang, seperti anak kecil yang mau jatuh ke jurang, ditarik lengannya hingga tak jadi jatuh ke jurang, sakit ditarik tangannya, tapi selamat.

think!

Tuhan asli itu juga serba MAHA, jadi kalau kafir merasa jago bertipu daya, sesungguhnya tuhan asli lebih jago, dan justru yang TER MAHA. Kalau tuhan tidak MAHA bertipu daya dan menyesatkan, bagaimana iblis setan bisa menyesatkan manusia, kafir pikir iblis setanlah yang kuasa untuk menyesatkan manusia, sama saja manusia kafir mengagungkan kekuatan iblis melebihi tuhan. Kalau tanpa ijin dan kuasa tuhan, mana mungkin iblis setan bisa menyesatkan manusia, juga mana mungkin manusia akan ada yang jadi kafir, karena manusia itu masih bisa melihat kebenaran, surga sebagai surga, dan neraka sebagai neraka, kebaikan sebagai kebaikan, kesalahan sebagai salah. Karena manusia kafir telah memilih untuk menjadi kafir, maka Allah, Tuhan asli, mengabulkan keinginan kalian itu, sehingga tuhan sesatkanlah BAGI MANUSIA KAFIR, sehingga surga dilihat sebagai neraka, sebaliknya neraka malah kalian lihat sebagai surga, sesalahan sebagai kebaikan, kebaikan justru kalian anggap salah. Itulah kemampuan tuhan asli, untuk mengabulkan pilihan manusia kafir untuk menjadi SESAT, tak mampu melihat kebenaran.

paham?

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 2:23 am

juruselamat2 wrote:dasar otak kafir penyembah tuhan berpenis, otaknya cuma selangkangan, tak bisa mikir yang lain...

Tuhan mengancam itu untuk mengingatkan! Justru karena Allah sayang, Allah mengasihi dengan mengingatkan, kalau tidak sayang ya sudah dibiarkan saja kalian terus berkubang dalam kesesatan, dikerjain jin iblis setan untuk menyembah iblis. Ancaman tuhan itu bentuk kasih sayang, seperti anak kecil yang mau jatuh ke jurang, ditarik lengannya hingga tak jadi jatuh ke jurang, sakit ditarik tangannya, tapi selamat.

think!

Tuhan asli itu juga serba MAHA, jadi kalau kafir merasa jago bertipu daya, sesungguhnya tuhan asli lebih jago, dan justru yang TER MAHA. Kalau tuhan tidak MAHA bertipu daya dan menyesatkan, bagaimana iblis setan bisa menyesatkan manusia, kafir pikir iblis setanlah yang kuasa untuk menyesatkan manusia, sama saja manusia kafir mengagungkan kekuatan iblis melebihi tuhan. Kalau tanpa ijin dan kuasa tuhan, mana mungkin iblis setan bisa menyesatkan manusia, juga mana mungkin manusia akan ada yang jadi kafir, karena manusia itu masih bisa melihat kebenaran, surga sebagai surga, dan neraka sebagai neraka, kebaikan sebagai kebaikan, kesalahan sebagai salah. Karena manusia kafir telah memilih untuk menjadi kafir, maka Allah, Tuhan asli, mengabulkan keinginan kalian itu, sehingga tuhan sesatkanlah BAGI MANUSIA KAFIR, sehingga surga dilihat sebagai neraka, sebaliknya neraka malah kalian lihat sebagai surga, sesalahan sebagai kebaikan, kebaikan justru kalian anggap salah. Itulah kemampuan tuhan asli, untuk mengabulkan pilihan manusia kafir untuk menjadi SESAT, tak mampu melihat kebenaran.

paham?

 Bukti sayang dgn mengancam? Itulah yg di buat oleh teroris, karena mereka sayang? Awloh itu mank terorist tulen, asli.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Sun Jul 21, 2013 2:28 am

teroris itu justru kristen, ada di tiap agama kafir teroris itu. Justri teroris kristen adalah pembunuh terbanyak, mulai dari Hitler yang membantai yahudi demi balas dendam atas kematian tuhan yesusnya, juga musholini, dan siapa tuh yang barusan diadili di mahkamah international PBB karena membantai muslim serbia. juga teroris kristen di Irlandia, teroris kristen protestan vs katolik saling lempar bom dengan teriak haleluyah....

Meski ada juga tuh bhiksu budha yang membantai muslim rohingya, juga hindu yang membakar masjid, dll, juga zionis yahudi israel yang menjajah rakyat Palestina dll. tapi teroris kristen yang paling banyak membunuh, apalagi saat perang salib, bayi dan wanita muslim hamil pun dibunuh kafir kristen.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 2:36 am

juruselamat2 wrote:teroris itu justru kristen, ada di tiap agama kafir teroris itu. Justri teroris kristen adalah pembunuh terbanyak, mulai dari Hitler yang membantai yahudi demi balas dendam atas kematian tuhan yesusnya, juga musholini, dan siapa tuh yang barusan diadili di mahkamah international PBB karena membantai muslim serbia. juga teroris kristen di Irlandia, teroris kristen protestan vs katolik saling lempar bom dengan teriak haleluyah....

Meski ada juga tuh bhiksu budha yang membantai muslim rohingya, juga hindu yang membakar masjid, dll, juga zionis yahudi israel yang menjajah rakyat Palestina dll. tapi teroris kristen yang paling banyak membunuh, apalagi saat perang salib, bayi dan wanita muslim hamil pun dibunuh kafir kristen.

 Awloh Penteror atau Teroris; biasa menjatuhkan ketakutan terhadap pihak lain untuk mencapai keinginannya! 
QS. 8:12. “(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.”
Orang-orang kafir diteror oleh Allah, dan Allah memerintahkan muslim untuk bertindak ganas, melengkapi teror yang telah Allah jatuhkan!”

Bener kan kata abi?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Sun Jul 21, 2013 2:41 am

wk wk bukan penggal dan pancung, makanya baca bahasa aslinya, terjemahan tepatnya adalah ketuk pedang di meja, sehingga tangan kafir bergetar, itu sebenarnya kejadiannya.
kalau ketakutan atau tidak itu memang hak prerogatif Allah kepada setiap manusia, Allah lah sang pemilik hati tiap manusia, sehingga wajar saja kalau Allah membuat berani hati tiap pejuang muslim, dan membuat ciut ketakutan hati tiap musuh kafir. Perang disitu muslim lakukan untuk MEMBELA DIRI, jadi bukan sekedar perang demi hawa nafsu, tapi untuk membela diri. Islam itu agama fitroh yang sangat manusiawi, jadi Allah tak akan mengabulkan doa orang yang tak juga berupaya, berusaha. Tak akan Allah kasih tiba-tiba uang sekarung jatuh dari atas genteng, tapi muslim harus bekerja selain berdoa supaya bisa dapat uang itu.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 7:11 am

juruselamat2 wrote:wk wk bukan penggal dan pancung, makanya baca bahasa aslinya, terjemahan tepatnya adalah ketuk pedang di meja, sehingga tangan kafir bergetar, itu sebenarnya kejadiannya.
kalau ketakutan atau tidak itu memang hak prerogatif Allah kepada setiap manusia, Allah lah sang pemilik hati tiap manusia, sehingga wajar saja kalau Allah membuat berani hati tiap pejuang muslim, dan membuat ciut ketakutan hati tiap musuh kafir. Perang disitu muslim lakukan untuk MEMBELA DIRI, jadi bukan sekedar perang demi hawa nafsu, tapi untuk membela diri. Islam itu agama fitroh yang sangat manusiawi, jadi Allah tak akan mengabulkan doa orang yang tak juga berupaya, berusaha. Tak akan Allah kasih tiba-tiba uang sekarung jatuh dari atas genteng, tapi muslim harus bekerja selain berdoa supaya bisa dapat uang itu.

Ini pernyataan awloh atau perkataan anda?

Perkataan awloh jelas:


 
Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.”


Awloh ketuk pedang di meja? Awloh ini punya tangan juga? wah mirip manusia ternyata. Pantas, awloh ini juga berdoa.

Muslim membela diri? Koq Muhammad dimusuhi banyak orang, itu berarti Muhammad, atau awloh itu berperilaku buruk.

 
Baca bahasa asli, bahasa arab?

Yang jelas penerjemah qoran tdk lebih bodohlah dari anda!! Lagian ini debatnya dlm bahasa Indonesia.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 2:48 am

wk wk kafir memang goblok. Baca kalimat sj tak bisa....

diupgrade deh otaknya!

Allah yang membuat ciut hati kafir, para pejuang muslim yang mengetukkan pedangnya di hadapan para penyerang kafir.

Islam membolehkan perang itu karena untuk MEMBELA DIRI, Islam itu agama fitroh, bukan agama angan-angan khayalan, harus ada USAHAnya bukan cuma berDOA saja. Allah kasih rejeki tapi manusia tak hanya berdoa saja, harus ada usahanya, tidak tiba-tiba jatuh uang sekarung dari atas genteng.

Berbeda juga dengan agama kafir yang perangnya secara biadab, anak kecil bahkan wanita hamil dibunuh oleh kristen saat perang salib, zionis israel yahudi menggunakan bom phosfor yang tidak mematikan cuma bikin cacat sakit seumur hidup, ini sama saja dengan menggunakan pedang tumbul untuk menyembelih lawan, bukan untuk mematikan tapi untuk MENYIKSA tujuannya. Nah, Islam justru mengatur ADAB berperang, supaya perangnya secara BERADAB, al. pohon saja dilarang ditebang, anak kecil dan wanita dilarang diserang, harus menggunakan pedang yang tajam, sehingga tidak menyiksa dll, sehingga perangnya bisa beradab.

Think!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 2:55 am

juruselamat2 wrote:wk wk kafir memang goblok. Baca kalimat sj tak bisa....

diupgrade deh otaknya!

Allah yang membuat ciut hati kafir, para pejuang muslim yang mengetukkan pedangnya di hadapan para penyerang kafir.

Islam membolehkan perang itu karena untuk MEMBELA DIRI, Islam itu agama fitroh, bukan agama angan-angan khayalan, harus ada USAHAnya bukan cuma berDOA saja. Allah kasih rejeki tapi manusia tak hanya berdoa saja, harus ada usahanya, tidak tiba-tiba jatuh uang sekarung dari atas genteng.

Berbeda juga dengan agama kafir yang perangnya secara biadab, anak kecil bahkan wanita hamil dibunuh oleh kristen saat perang salib, zionis israel yahudi menggunakan bom phosfor yang tidak mematikan cuma bikin cacat sakit seumur hidup, ini sama saja dengan menggunakan pedang tumbul untuk menyembelih lawan, bukan untuk mematikan tapi untuk MENYIKSA tujuannya. Nah, Islam justru mengatur ADAB berperang, supaya perangnya secara BERADAB, al. pohon saja dilarang ditebang, anak kecil dan wanita dilarang diserang, harus menggunakan pedang yang tajam, sehingga tidak menyiksa dll, sehingga perangnya bisa beradab.

Think!

Kata siapa MEMBOLEHKAN PERANG UTK MEMBELA DIRI? Itu kata anda aja neng, dan seukuwah anda. Faktanya, muslim memang penyebab perang. Anda ingat bagaimana menderitaNYA minoritas Syah, ahmadiah di Negara kita? Mereka diperangi, DIBUNUH, DIUSIR DARI KAMPUNG HALAMANNYA. Bagaimana anda bilang, anda membela diri? BERHENTILAH OMONG KOSONG SUPAYA ANDA GAK MASUK NERAKA JAHANAM KELAK.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:10 am

goblok nih!

yang di sampang itu BUKAN karena agama, tapi karena masalah keluarga, si kakak yang kebetulan sunni ingin menikahi murid si adik yang kebetulan syiah. Goblok! Agama cuma jadi cover saja, untuk mendapat simpati oarang luar. Tapi sebenarnya itu konflik masalah keluarga.

memangnya agama kamu, yang langsung PECAH jadi banyak agama. Katolik vs Protestan. Protestan vs Unitarian, dll.
Padahal kitabsucinya SAMA, tapi gerejanya BEDA, tak mau bersatu!

Coba kalau tak dipisah jadi agama yang berbeda, sudah saling bantai tuh teroris kristen.

sekarang ini saja, meski sudah jadi agama yang berbeda,  pastor pendeta kalian, antar gereja saling kanibal umat.
wk wk wk

dasar agama kasih, kasih fitnahan gak ngaca pada diri sendiri.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:10 am

Akal Budi Islam wrote:
juruselamat2 wrote:wk wk kafir memang goblok. Baca kalimat sj tak bisa....

diupgrade deh otaknya!

Allah yang membuat ciut hati kafir, para pejuang muslim yang mengetukkan pedangnya di hadapan para penyerang kafir.

Islam membolehkan perang itu karena untuk MEMBELA DIRI, Islam itu agama fitroh, bukan agama angan-angan khayalan, harus ada USAHAnya bukan cuma berDOA saja. Allah kasih rejeki tapi manusia tak hanya berdoa saja, harus ada usahanya, tidak tiba-tiba jatuh uang sekarung dari atas genteng.

Berbeda juga dengan agama kafir yang perangnya secara biadab, anak kecil bahkan wanita hamil dibunuh oleh kristen saat perang salib, zionis israel yahudi menggunakan bom phosfor yang tidak mematikan cuma bikin cacat sakit seumur hidup, ini sama saja dengan menggunakan pedang tumbul untuk menyembelih lawan, bukan untuk mematikan tapi untuk MENYIKSA tujuannya. Nah, Islam justru mengatur ADAB berperang, supaya perangnya secara BERADAB, al. pohon saja dilarang ditebang, anak kecil dan wanita dilarang diserang, harus menggunakan pedang yang tajam, sehingga tidak menyiksa dll, sehingga perangnya bisa beradab.

Think!

Kata siapa MEMBOLEHKAN PERANG UTK MEMBELA DIRI? Itu kata anda aja neng, dan seukuwah anda. Faktanya, muslim memang penyebab perang. Anda ingat bagaimana menderitaNYA minoritas Syah, ahmadiah di Negara kita? Mereka diperangi, DIBUNUH, DIUSIR DARI KAMPUNG HALAMANNYA. Bagaimana anda bilang, anda membela diri? BERHENTILAH OMONG KOSONG SUPAYA ANDA GAK MASUK NERAKA JAHANAM KELAK.

 hihihi...betul itu...
sebenarnya ga perlu debat kusir pakai potong ayat dan plintir tafsir...
buka mata dan lihat saja sekelilingmu, dengarkan berita.....hahahaha...

jelas islam adalah rahmatan....eh salah ...MUSIBAH lil alamin..
musibah bagi semesta alam...

lihat saja..

islam vs kristen, di nigeria dsb..
islam vs budha, di myanmar, pakistan dll..
islam vs hindu, di india, bangladesh, dll
islam vs islam, di mana-mana..contoh di timteng syiah dan sunni saling ngebom masjid, di indonesia syiah dibantai di sampang, di cikeusik ahmadiyah di bantai..dll...

pokoke musibahlah....hahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:15 am

undefined wrote: 
goblok nih!

yang di sampang itu BUKAN karena agama, tapi karena masalah keluarga, si kakak yang kebetulan sunni ingin menikahi murid si adik yang kebetulan syiah. Goblok! Agama cuma jadi cover saja, untuk mendapat simpati oarang luar. Tapi sebenarnya itu konflik masalah keluarga.

memangnya agama kamu, yang langsung PECAH jadi banyak agama. Katolik vs Protestan. Protestan vs Unitarian, dll.
Padahal kitabsucinya SAMA, tapi gerejanya BEDA, tak mau bersatu!

Coba kalau tak dipisah jadi agama yang berbeda, sudah saling bantai tuh teroris kristen.

sekarang ini saja, meski sudah jadi agama yang berbeda,  pastor pendeta kalian, antar gereja saling kanibal umat.
wk wk wk

dasar agama kasih, kasih fitnahan gak ngaca pada diri sendiri.



dan teroris kristen adalah pembunuh paling banyak di dunia ini sepanjang abad. Mulai dr hitler, musholini, perang salib, pembantaian aliran trinitas yg menyiksa aliran unitarian dll

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:24 am

juruselamat2 wrote:goblok nih!

yang di sampang itu BUKAN karena agama, tapi karena masalah keluarga, si kakak yang kebetulan sunni ingin menikahi murid si adik yang kebetulan syiah. Goblok! Agama cuma jadi cover saja, untuk mendapat simpati oarang luar. Tapi sebenarnya itu konflik masalah keluarga.

memangnya agama kamu, yang langsung PECAH jadi banyak agama. Katolik vs Protestan. Protestan vs Unitarian, dll.
Padahal kitabsucinya SAMA, tapi gerejanya BEDA, tak mau bersatu!

Coba kalau tak dipisah jadi agama yang berbeda, sudah saling bantai tuh teroris kristen.

sekarang ini saja, meski sudah jadi agama yang berbeda,  pastor pendeta kalian, antar gereja saling kanibal umat.
wk wk wk

dasar agama kasih, kasih fitnahan gak ngaca pada diri sendiri.


Apa aja penyebabnya, jangan lalu dikatakan, muslim BERPERANG UTK BELA DIRI. Kalau masalahnya karena keluarga, napa muslim2 indon memerangi syah, ahmadiah? Lha, ALASAN anda KARENA DIPERANGI, BELA DIRI, TERNYATA OMONG KOSONG SAJA. Muslim dari sananyaa memang suka TEROR. ALLAH SENDIRI YG MENTEROR.


Kebiasaan OOT ke agama sebelah HARAM HUKUMNYA!!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:32 am

heh asal bacod!
tak ada yg memerangi syiah tuh, malah ada syiah yang sholat di masjid sunni, hal yang sangat mustahil bagi protestan untuk bisa beribadah di gerejanya katolik, juga sebaliknya. Itulah mana yang disebut memusuhi demi agama, di kristen itu kenyataannya, katolik vs protestan. Beda dengan yang cuma karena masalah keluarga dll seperti yang disampang madura itu!
Paham?!

Jangan samakan agamu dengan Islam yah! BEDA.

Nah, kalau ahmadiyah itu KITABSUCI dan nabi terakhirnya saja sudah BEDA. Wajar kalau muslim keberatan ahmadiyah mengaku sebagai Islam. Apalagi kristen yang kitbasucinya sama saja bisa pecah jadi 2 agama, harusnya ahmadiyah ngaku saja sebagai agama lain. agama yang lahir dari protes.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:35 am

juruselamat2 wrote:
undefined wrote: 
goblok nih!

yang di sampang itu BUKAN karena agama, tapi karena masalah keluarga, si kakak yang kebetulan sunni ingin menikahi murid si adik yang kebetulan syiah. Goblok! Agama cuma jadi cover saja, untuk mendapat simpati oarang luar. Tapi sebenarnya itu konflik masalah keluarga.

memangnya agama kamu, yang langsung PECAH jadi banyak agama. Katolik vs Protestan. Protestan vs Unitarian, dll.
Padahal kitabsucinya SAMA, tapi gerejanya BEDA, tak mau bersatu!

Coba kalau tak dipisah jadi agama yang berbeda, sudah saling bantai tuh teroris kristen.

sekarang ini saja, meski sudah jadi agama yang berbeda,  pastor pendeta kalian, antar gereja saling kanibal umat.
wk wk wk

dasar agama kasih, kasih fitnahan gak ngaca pada diri sendiri.



dan teroris kristen adalah pembunuh paling banyak di dunia ini sepanjang abad. Mulai dr hitler, musholini, perang salib, pembantaian aliran trinitas yg menyiksa aliran unitarian dll
  hihihi....
ngomongnya sok english...think thank think....hihihi taunya situ sendiri ga bisa mikir ya...hihihihi.....

pertama....pernah baca berita yang kasus sampang ga??? hihihi...kalo cuma urusan keluarga...tanya kenapa seluruh warga syiah sampang harus diusir ke sidoarjo??? TANYA KENAPA? hahahaha.....pernah baca mengenai pembantai ahmadiyah di cikeusik???hihihi...
think, thank, thonk...hahahaha....

kedua....banyak baca lagi ya neng.....hitler itu bukan kristen...hihihihi...musholini itu pahamnya fasisme.....hihihi...
perang salib karena....ada agama palsu yang memalsukan ajaran agama yang sudah ada 600 tahun sebelumnya.....hihihihi.....

baca berita saja...ga usah debat kusir potong ayat plintir tafsir...hihihihi

think, thunk, thank hihihihi

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:37 am

Tambahan buat juruselamat2...protestan ga mungkin ibadah di gereja katolik???????...hihihihi........tuh kan sok tahu.....bapak gue protestan, ibu gw katolik, bapak gw sering bareng ibu gw ke gereja katolik dan kadang-kadang ke gereja protestan...hihihihi...SOK TEU loe...hihihi

memang muslim full hoax.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:44 am

yg hoax tuh elo, mana diusir, mereka cuma diungsikan sementara tuh, karena konflik tingkat pendidikan rendah dan miskin cenderung kasar, untuk menghindari pertumpahan darah, beda dengan konflik kristen aliran trinitas yang membantai aliran unitarian. Aliran syiah yang lain aman damai bisa beribadah di masjidnya sunni yang di surabaya, di jakarta dll, beda jauh dg kristen unitarian,advent,  kesaksian yenofa dll yang tak bisa ibadah di gereja katolik dan sebaliknya. Lalu juga sudah ada gereja katolik/protestan tapi selaluuu saja katolik/protestan minta gereja sendiri. Ngaca... ngaca....

and Hitler itu seorang kristen katolik yang sangat setia, bahkan dalam bukunya ia mengaku membantai yahudi demi membalasdendamkan atas kematian tuhan yesusnya dan sebelum berangkat membantai pasukannya diperciki airsuci para pendeta pastor di gereja dulu...

Nah, ngaca!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:52 am

juruselamat2 wrote:yg hoax tuh elo, mana diusir, mereka cuma diungsikan sementara tuh, karena konflik tingkat pendidikan rendah dan miskin cenderung kasar, untuk menghindari pertumpahan darah, beda dengan konflik kristen aliran trinitas yang membantai aliran unitarian. Aliran syiah yang lain aman damai bisa beribadah di masjidnya sunni yang di surabaya, di jakarta dll, beda jauh dg kristen unitarian,advent,  kesaksian yenofa dll yang tak bisa ibadah di gereja katolik dan sebaliknya. Lalu juga sudah ada gereja katolik/protestan tapi selaluuu saja katolik/protestan minta gereja sendiri. Ngaca... ngaca....

and Hitler itu seorang kristen katolik yang sangat setia, bahkan dalam bukunya ia mengaku membantai yahudi demi membalasdendamkan atas kematian tuhan yesusnya dan sebelum berangkat membantai pasukannya diperciki airsuci para pendeta pastor di gereja dulu...

Nah, ngaca!

 hihihi.....
jadi kalo kamu konflik sama kakakmu.....
semua orang yang sekeyakinan sama kakakmu harus diungsikan ya hihihihi....

ahh kamu boong aja neng...hihihih...jangankan yang sesama kristen.....
kamu kalo mau ikutan ibadah aja boleh...mau di gereja katolik, protestan, advent hihihihi...bebas....hihihihi...

kalo syiah jelas bidah menurut ajaran sunni....lha wong saya pernah ikut seminarnya di islamic center...hihihihi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:58 am

juruselamat2 wrote:heh asal bacod!
tak ada yg memerangi syiah tuh, malah ada syiah yang sholat di masjid sunni, hal yang sangat mustahil bagi protestan untuk bisa beribadah di gerejanya katolik, juga sebaliknya. Itulah mana yang disebut memusuhi demi agama, di kristen itu kenyataannya, katolik vs protestan. Beda dengan yang cuma karena masalah keluarga dll seperti yang disampang madura itu!
Paham?!

Jangan samakan agamu dengan Islam yah! BEDA.

Nah, kalau ahmadiyah itu KITABSUCI dan nabi terakhirnya saja sudah BEDA. Wajar kalau muslim keberatan ahmadiyah mengaku sebagai Islam. Apalagi kristen yang kitbasucinya sama saja bisa pecah jadi 2 agama, harusnya ahmadiyah ngaku saja sebagai agama lain. agama yang lahir dari protes.

 Intinya adalah, kejahatan yg dilakukan oleh anda2 dan teman seukuwah, ternyata tidak selalu karena anda diperangi. Tetapi juga karena PERASAAN ANDA YG GAMPANG TERLUKA, ANDA YG GAMPANG TERSINGGUNG, anda yg gak senang melihat orang lain HEBAT.
Kalau Islam itu utk seluruh makluk, lha apa hak anda utk melarang setiap orang membaca, menafsirkannya? Memamngnya awloh itu ciptaan anda, nenek moyang anda? Gak toh.....
Apa hak anda utk melarang seseorang membentuk kelompoknya sendiri? Jelas, semata2 karena anda adalah bajingan tengik yang gak suka hidup berdampingan satu sama lain.
Perbedaan itu indah, jika anda memiliki hati yg jernih. Anda bisa juga bahagia kalau melihat ahmadya, syah bahagia. kalau ada yg ngikutin mereka, ya salah yg ngikutin, bukan salah syah, ahmadyah.


Baca baik2 tulis dari Piss.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 4:01 am

heh bego!

kalau si kakak beradik konfliknya ngajak-ngajak menghasut kelompoknya, dan KELOMPOKnya ini bisa apa saja, bisa kelompok vespa vs moge(motorgedhe), bisa smp A vs smp B dll, nah kebetulan saj asi kakak ini alirannya sunni, si adik syiah, dan terjadinya di kalangan bawah yang cenderung kasar konfliknya ya harus dipisah dulu, diungsikan. Buktinya minggu depan mereka sudah berdamai tuh, sudah akur kembali. Nah juga , syiah dan sunni yang di surabaya, di jogja, di tempat lain bisa berdampingan kok, damai-damai aja, jadi fitnahan kafir jelas ngaconya. BEDA dgn konflik dan pecahnya protestan vs katolik. Paham?!

Syiah pun banyak aliran, mulai yang masih bisa disebut sebagai muslim, sampai ke yang sudah menjadi kafir, karena menyalahkan Allah dan mengira Allah salah menunjuk nabi, maunya Ali yang jadi nabi bukan nabi Muhammad dll, sampai aliran syiah yang sudah jadi kafir karena membuat hadis-hadis palsu yang mefitnah nabi dan para keluarga dan istri beliau, demi mengagungkan nama Ali dll.

Jelaslah selama masih sama kitabsucinya Al Quran tak akan Islam pecah jadi banyak agama, seperti agama kristen yang sudah PECAH jadi banyak agama, saling bantai, padahal kitabsucinya masih sama.

ngaca...

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 4:04 am

juruselamat2 wrote:yg hoax tuh elo, mana diusir, mereka cuma diungsikan sementara tuh, karena konflik tingkat pendidikan rendah dan miskin cenderung kasar, untuk menghindari pertumpahan darah, beda dengan konflik kristen aliran trinitas yang membantai aliran unitarian. Aliran syiah yang lain aman damai bisa beribadah di masjidnya sunni yang di surabaya, di jakarta dll, beda jauh dg kristen unitarian,advent,  kesaksian yenofa dll yang tak bisa ibadah di gereja katolik dan sebaliknya. Lalu juga sudah ada gereja katolik/protestan tapi selaluuu saja katolik/protestan minta gereja sendiri. Ngaca... ngaca....

and Hitler itu seorang kristen katolik yang sangat setia, bahkan dalam bukunya ia mengaku membantai yahudi demi membalasdendamkan atas kematian tuhan yesusnya dan sebelum berangkat membantai pasukannya diperciki airsuci para pendeta pastor di gereja dulu...

Nah, ngaca!

 Titip video berita ini ya neng

http://us.video.news.viva.co.id/read/11934-warga-ahmadiyah-ketapang-kembali-diusir

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 4:09 am

selama ahmadiyah masih belum jadi agama lain, seperti protestan vs katolik ya akan seperti di irlandia itu, teroris protestan vs teroris katolik saling lempar bom dan teriak haleluyaaaah dhuarrr.... ! Padahal kitab sucinya masih sama, injil injil juga, ahmadiyah padahal sudah BEDA kitabsuci dan nabi terakhirnya, harusnya jadi agama lain.

think!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 4:12 am

juruselamat2 wrote:heh bego!

kalau si kakak beradik konfliknya ngajak-ngajak menghasut kelompoknya, dan KELOMPOKnya ini bisa apa saja, bisa kelompok vespa vs moge(motorgedhe), bisa smp A vs smp B dll, nah kebetulan saj asi kakak ini alirannya sunni, si adik syiah, dan terjadinya di kalangan bawah yang cenderung kasar konfliknya ya harus dipisah dulu, diungsikan. Buktinya minggu depan mereka sudah berdamai tuh, sudah akur kembali. Nah juga , syiah dan sunni yang di surabaya, di jogja, di tempat lain bisa berdampingan kok, damai-damai aja, jadi fitnahan kafir jelas ngaconya. BEDA dgn konflik dan pecahnya protestan vs katolik. Paham?!

Syiah pun banyak aliran, mulai yang masih bisa disebut sebagai muslim, sampai ke yang sudah menjadi kafir, karena menyalahkan Allah dan mengira Allah salah menunjuk nabi, maunya Ali yang jadi nabi bukan nabi Muhammad dll, sampai aliran syiah yang sudah jadi kafir karena membuat hadis-hadis palsu yang mefitnah nabi dan para keluarga dan istri beliau, demi mengagungkan nama Ali dll.

Jelaslah selama masih sama kitabsucinya Al Quran tak akan Islam pecah jadi banyak agama, seperti agama kristen yang sudah PECAH jadi banyak agama, saling bantai, padahal kitabsucinya masih sama.

ngaca...

 Neng....abi berusaha membantah pernyataan dan pandangan umum muslim bahwa Muhammad dulu berperang karena diperangi, teroris sekarang meneror karena diteror, muslim sekarang menjadi sangat jahat karena dijahati, MUSLIM BERPERANG KARENA DIPERANGI. Semua itu, sejak awalnya, Muhammad hingga masa anda sekarang anda BOHONG BESAR.
ABI beri bukti kasus, bahwa syah dan ahmadya, golongan minoritas di republic ini, mereka gak berperang terhadap anda, tetapi andalah yg berperang terhadap mereka. Mengapa anda memerangi mereka? Karena anda mayoritas sih, karena anda gak suka ama mereka, karena anda memonopli kebenaran, anda merasa diri paling benar, hebat, bahwa melebihi awloh anda.
Apakah anda bisa membuktikan bahwa ahmadyah dan syah memang memerangi anda? Kapan? Kalau soal penafsiran agama, memangnya anda adalah awloh?
Jadi, belajar berpikir jernih dan sikap hati yg benar neng!!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 4:19 am

sudah dibilang berkali-kali, sunni tak memerangi syiah, buktinya di surabaya, jogja, dll sunni syiah damai-damai saja, dan tidak pecah jadi agama yang beda seperti protestan vs katolik. Dan syiah pun macam-macam alirannya, tidak bisa disamaratakan semua syiah adalah sama. Ada syiah yang masih muslim, ada yang sudah kafir, memusuhi dan memfitnah nabi, dan memerangi muslim, mulai dari penyebaran hadis-hadis palsu yang menyesatkan muslim awam, hingga ancaman secara fisik. Nah, apalagi ahmadiyah, yang kitabsucinya saja sudah beda, tapi melecehkan Islam, dan mengancam mau merebut jamaah Islam dengan mengaku-ngaku sebagai agama Islam. Dan di kitbasuci ahmadiyah jelas, muslim dan kalian kristen juga, adalah anjing dan babi yang harus dibunuh oleh ahmadiyah. Karena mereka masih minoritas maka mereka belum berani membunuh, tapi begitu mereka sudah membesar maka akan terjadi pembantaian bagi yang berbeda pandangan dengan ahmadiyah. Ahmadiyah itu agama ciptaan penjajah Inggris untuk memecahbelah kekuatan pejuang muslim India.
Paham?!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 4:25 am

juruselamat2 wrote:selama ahmadiyah masih belum jadi agama lain, seperti protestan vs katolik ya akan seperti di irlandia itu, teroris protestan vs teroris katolik saling lempar bom dan teriak haleluyaaaah dhuarrr.... ! Padahal kitab sucinya masih sama, injil injil juga, ahmadiyah padahal sudah BEDA kitabsuci dan nabi terakhirnya, harusnya jadi agama lain.

think!

 hihihi....
think thank thonk......

irlandia itu masalah politik hihihihi.......kalo orang kuliah HI dan ambil spesialisasi eropa..pasti ngarti hahahahaha...
orang irlandia yang mayoritas katolik ingin merdeka dari inggris yang mayoritas protestan......hihihihi...
makanya daerah konfliknya terbatas hanya di irlandia...
tapi kalau syiah vs sunni vs ahmadiyah vs (apa tuh islam alirannya bashar assad, presiden suriah??) ada di seluruh penjuru dunia, bukan hanya di timteng....


dan ga ada yang namanya lempar bom sambil teriak haleluyah hihihihihi..hoax lagi deh kamu ah hahahahaha kalo yang ngebom atau nembakin orang sambil tereak allokutekapar....banyak itu hihihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by sampurna234 on Sat Jul 27, 2013 11:17 pm

muslim koprol bambu mode on :
yg ts tulis di atas adalah ajaran alloh swt.
itu semua bukan ajaran islam. islam tidak mengajarkan seperti itu.
mode off.

begitulah muslim jaman sekarang menjalani kebingungannya.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by sampurna234 on Sat Jul 27, 2013 11:22 pm

sekarang makin jelas kelihatan : alloh swt adalah iblis dan islamlah Tuhan muslim.

Islam adalah berhala baru bagi muslim. islamlah yg dipuja muslim bukan alloh swt.
Anda bebas mengkritik alloh swt, tapi coba coba mengkritik islam, darah muslim bisa naik ampe keubun ubun dan mata memerah.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1592
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 2:32 pm

halah ngaca... di seluruuuh dunia juga tak mungkin kisten katolik vs kristen protestan bersatu...

sudah PECAH jadi 2 agama yang berBEDA, padahal kitab sucinya SAMA. belum lagi aliran kristen yang lain seperti advent, unitarian, kesaksian yenova dll. Bahkan kristen aliran trinitas MEMBANTAI aliran kristen non trinitas.
Jelaslah kitabsuci apa yang melahirkan banyak agama, ya bible injil itulah sumber perPECAHan jadi banyak agama itu..

ngaca...

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1620
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Ontamekah on Wed Jul 31, 2013 7:20 pm

Hahaha... baca2 ini dulu.. 164 Bacotan Awloh ngajak perang

http://peranggajah.blogspot.com/2013/05/164-ayat-perang-dalam-quran-kontra.html

Dunia awloh memang ...   

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1703
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:21 am

juruselamat2 wrote:sudah dibilang berkali-kali, sunni tak memerangi syiah, buktinya di surabaya, jogja, dll sunni syiah damai-damai saja, dan tidak pecah jadi agama yang beda seperti protestan vs katolik. Dan syiah pun macam-macam alirannya, tidak bisa disamaratakan semua syiah adalah sama. Ada syiah yang masih muslim, ada yang sudah kafir, memusuhi dan memfitnah nabi, dan memerangi muslim, mulai dari penyebaran hadis-hadis palsu yang menyesatkan muslim awam, hingga ancaman secara fisik. Nah, apalagi ahmadiyah, yang kitabsucinya saja sudah beda, tapi melecehkan Islam, dan mengancam mau merebut jamaah Islam dengan mengaku-ngaku sebagai agama Islam. Dan di kitbasuci ahmadiyah jelas, muslim dan kalian kristen juga, adalah anjing dan babi yang harus dibunuh oleh ahmadiyah. Karena mereka masih minoritas maka mereka belum berani membunuh, tapi begitu mereka sudah membesar maka akan terjadi pembantaian bagi yang berbeda pandangan dengan ahmadiyah. Ahmadiyah itu agama ciptaan penjajah Inggris untuk memecahbelah kekuatan pejuang muslim India.
Paham?!
Faktanya sunni menyerang syiah, ahmadiyah neng! Apa boleh buat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:23 am

juruselamat2 wrote:halah ngaca... di seluruuuh dunia juga tak mungkin kisten katolik vs kristen protestan bersatu...

sudah PECAH jadi 2 agama yang berBEDA, padahal kitab sucinya SAMA. belum lagi aliran kristen yang lain seperti advent, unitarian, kesaksian yenova dll. Bahkan kristen aliran trinitas MEMBANTAI aliran kristen non trinitas.
Jelaslah kitabsuci apa yang melahirkan banyak agama, ya bible injil itulah sumber perPECAHan jadi banyak agama itu..

ngaca...
Tangani masalah ini neng, jangan malah ngawur ke sebelah. Jangan pula eneng pipis di celana disembarang tempat. Ah.....muslimah yang satu ini rada kocak.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Perkataan Awloh yang tanpa disadarinya menghasilkan perilaku buruk pd muslim

Post by Sponsored content Today at 7:23 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum