MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

View previous topic View next topic Go down

Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Fri Jul 19, 2013 9:06 am

Muhammad mengajar bahwa jika malaikat melihat seekor anjing di rumah seorang Muslim, maka malaikat Allah tidak akan masuk ke rumah umat muslim, dan anjing itu diperintahkan harus dibunuh (HSB IV/539-540).


Bagaimanakah menurut pendapat anda? Benarkah Muhammad adalah seorang nabi dan rasul TUHAN Pencipta langit dan bumi? Hadis adalah pukulan final yang meledakkan klaim bahwa Muhammad seorang nabi/rasul. Ternyata jelas, Muhammad adalah seorang nabi dan rasul palsu belaka karena ajarannya tidak lain adalah ajaran2 yg tidak masuk akal, terkesan bodoh, menggelikan dan aneh!!!! Tidak ada yang patut diteladani dari nabi palsu ini, kecuali bagi mereka yg tdk bisa menggunakan akalnya secara benar.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by konco on Wed Aug 07, 2013 9:37 am

menurut abibel sendiri gmn..
pasti ujung2 nya abibel menang dech...
trus abibel bilang kena rajam lg
trus abibel bilang jelaskan
trus abibel bilang gw gt loh..
trus abibel bilang menurut ini lho..itu lho..
pasti abibel bilang yah gt aja dah muntah2..
lalu abibel menang lg dech...
ajib abibel...
avatar
konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 2254
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by konco on Wed Aug 07, 2013 9:38 am

menurut abibel sendiri gmn..
pasti ujung2 nya abibel menang dech...
trus abibel bilang kena rajam lg
trus abibel bilang jelaskan
trus abibel bilang gw gt loh..
trus abibel bilang menurut ini lho..itu lho..
pasti abibel bilang yah gt aja dah muntah2..
lalu abibel menang lg dech...
ajib abibel...
avatar
konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 2254
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 08, 2013 7:00 am

Menurut saya, Muhammad itu orang yg gak waras, cacat mental. Menurut anda bagaimana?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by konco on Fri Aug 09, 2013 11:26 am

waah pendapat abibel hebat y...pasti abibel orang waras y..dan abibel bukan org yg cacat mental y..berarti abibel bisa diteladani dunk...
kalau pendapat saya gk sama sperti abibel..jauuuuuuuuuuuuuuhhh banget.... pasti abibel dah tau dech pendapat saya..
bukan hoax lho....
avatar
konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 2254
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 10, 2013 7:35 am

Kalau pendapat anda beda dgn Muhammad, baguslah. Menurut Muhammad, malaikat takut pada anjing. Menurut anda gimana? Palau pendapat anda sama dgn Muhammad., itu artinya anda kebanyakan minum kencing onta.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Piss on Sat Aug 10, 2013 10:20 am

Akal Budi Islam wrote:
Muhammad mengajar bahwa jika malaikat melihat seekor anjing di rumah seorang Muslim, maka malaikat Allah tidak akan masuk ke rumah umat muslim, dan anjing itu diperintahkan harus dibunuh (HSB IV/539-540).

Bagaimanakah menurut pendapat anda? Benarkah Muhammad adalah seorang nabi dan rasul TUHAN Pencipta langit dan bumi? Hadis adalah pukulan final yang meledakkan klaim bahwa Muhammad seorang nabi/rasul. Ternyata jelas, Muhammad adalah seorang nabi dan rasul palsu belaka karena ajarannya tidak lain adalah ajaran2 yg tidak masuk akal, terkesan bodoh, menggelikan dan aneh!!!! Tidak ada yang patut diteladani dari nabi palsu ini, kecuali bagi mereka yg tdk bisa menggunakan akalnya secara benar.
hihihi...

menurut saya benar muhammad adalah nabinya awloh, yaitu dewa bulan pagan arab hihihihi.....

makanya takut anjing, padahal anjing adalah salah satu binatang sahabat terbaik manusia

makanya takut babi, padahal babi adalah makanan lezat, dan manusia pemakan babi biasanya cerdas hihihi...lihat saja negara cina, amerika, rusia, korea, australia, eropa dll...hihihi...

makanya nyembah sampai tertungging-tungging alias nungging saat gerhana hihihi..

benar bro hihihi..

ane stdju sama ente..hihihi

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4447
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 12, 2013 5:54 pm

Muhamamd ini seorang yg cacat mental.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 19, 2013 7:24 pm

ditakuti malaikat
berarti menurut si mamat alloh = anjing..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by jiseskrais on Tue Aug 27, 2013 10:03 am

jimatkalimasada wrote:ditakuti malaikat
berarti menurut si mamat alloh = anjing..
ga ada kata takutnya ko dibilang takut...
piye tho jim?

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3105
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by jiseskrais on Tue Aug 27, 2013 10:13 am

Akal Budi Islam wrote:Muhamamd ini seorang yg cacat mental.
ah itu khan kata elu aja...
eh mw nanya, penyakit lu dah sembuh blom?

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3105
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by juruselamat2 on Tue Aug 27, 2013 10:31 am

nope, BUKAN takut, tapi JIJIK dengan liur anjing.

dan anjing itu hanya boleh di luar rumah, itu ajaran Islam.
kalau kamu kafir sih terserah, mau nyebur jurang pun boleh kok, mau jungkir balik kita tak peduli...
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1908
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 28, 2013 9:15 pm

jiseskrais wrote:
jimatkalimasada wrote:ditakuti malaikat
berarti menurut si mamat alloh = anjing..
ga ada kata takutnya ko dibilang takut...
piye tho jim?
kalau tidak takut pasti tetep masuk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 28, 2013 9:16 pm

juruselamat2 wrote:nope, BUKAN takut, tapi JIJIK dengan liur anjing.

dan anjing itu hanya boleh di luar rumah, itu ajaran Islam.
kalau kamu kafir sih terserah, mau nyebur jurang pun boleh kok, mau jungkir balik kita tak peduli...
onta malah banyak liurnya..
air kencingnya malah suruh minum..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6564
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:35 am

jiseskrais wrote:
Akal Budi Islam wrote:Muhamamd ini seorang yg cacat mental.
ah itu khan kata elu aja...
eh mw nanya, penyakit lu dah sembuh blom?
Malaikat takut sama anjing, masak ia......Muhammad memang rada gak waras!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:36 am

juruselamat2 wrote:nope, BUKAN takut, tapi JIJIK dengan liur anjing.

dan anjing itu hanya boleh di luar rumah, itu ajaran Islam.
kalau kamu kafir sih terserah, mau nyebur jurang pun boleh kok, mau jungkir balik kita tak peduli...
Yang jelas malaikatmu takut sama anjing, dan kamu bela jibrel coman jijik sama anjing. Ajaran orang yg cacat mental koq ditelen gitu aja.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 2:40 am

jiseskrais wrote:
Akal Budi Islam wrote:Muhamamd ini seorang yg cacat mental.
ah itu khan kata elu aja...
eh mw nanya, penyakit lu dah sembuh blom?
Orang yng gak waras pasti memuja Muhammad yg cacat mental. Apa boleh buat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6446
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by submitter on Mon Oct 07, 2013 7:07 pm


bukan hanya anjing, jika ada gambar lukisan manusia, malaikat juga tidak akan memasuki kediaman. 

maka anjing dan lukisan-lukisan yang mepunyai imej manusia atau haiwan hedak lah dielakkan di dalam kediaman.

submitter
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : 0
Points : 1615
Registration date : 2013-05-27

View user profile http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Ontamekah on Tue Oct 08, 2013 4:43 pm

submitter wrote:
bukan hanya anjing, jika ada gambar lukisan manusia, malaikat juga tidak akan memasuki kediaman. 

maka anjing dan lukisan-lukisan yang mepunyai imej manusia atau haiwan hedak lah dielakkan di dalam kediaman.
Baguslah Kalo gitu... Mohammed pancen pinter ngelabuhimu
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1991
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut muhammad, malaikat takut pada anjing!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum