MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


katanya sempurna...kok impoten???

View previous topic View next topic Go down

katanya sempurna...kok impoten???

Post by gusti_bara on Mon Jul 22, 2013 7:07 am

hampir semua kaum pagan mengelu elukan yaesuy sebagai orang yang sempurna...tapi dari perkawinannya kok gak pernah terceritakan bahwa yesus berhasil membuahi pasangannya...

apakah ini berarti yesus impoten????
apakah pantas disebut sempurna jika burungnya tdk berfungsi???

apakah ini karena blasteran beda jenis sehingga anak yang dihasilkan infertil??? seperti bebek dikawinkan mentok anaknya disebut brati, meski bertubuh besar ternyata brati itu mandul....
semoga tdk ada yang mengatakan dia mandul dikarenakan hasil persilangan antara babi dan simpanse...seperti diketahui belakangan ini ternyata manusia itu hasil persilangan simpanse dan babi secara terus menerus dari generasi yang bertingkat sehingga menghasilkan manusia2 pagan silahkan gogling aja...dah pernah dimuat di kompas...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4761
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 4:13 am

qi qii qii qii qii

memang aneh tuh agama kristen, ada-ada aja, tuhan pula syaratnya harus berpenis dulu untuk menebus dosa manusia wk wk wk....harus mati pula, and datangnya harus pula dari selangkangan bunmar(bunda maria). kafir kristen memang doyan bermesum ria sih. soalnya injilnya saja sudah cabul.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1616
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 4:41 am

gusti_bara wrote:hampir semua kaum pagan mengelu elukan yaesuy sebagai orang yang sempurna...tapi dari perkawinannya kok gak pernah terceritakan bahwa yesus berhasil membuahi pasangannya...

apakah ini berarti yesus impoten????
apakah pantas disebut sempurna jika burungnya tdk berfungsi???

apakah ini karena blasteran beda jenis sehingga anak yang dihasilkan infertil??? seperti bebek dikawinkan mentok anaknya disebut brati, meski bertubuh besar ternyata brati itu mandul....
semoga tdk ada yang mengatakan dia mandul dikarenakan hasil persilangan antara babi dan simpanse...seperti diketahui belakangan ini ternyata manusia itu hasil persilangan simpanse dan babi secara terus menerus dari generasi yang bertingkat sehingga menghasilkan manusia2 pagan silahkan gogling aja...dah pernah dimuat di kompas...
hihihi....
pagan kata loe? hihihi...
jadi ga nih tukeran patung/salib ama batu dekil yang ada di kaabah??? hihihihi..

impoten kata loe...hihihi khas islam..sok tahu hihhihi....mamad yang hidupnya 600 tahun setelah Yesus saja tidak ngomong soal itu, kamu yang adanya 2000 tahun setelah Yesus berani ngomomg gitu hhihihihi...kamu lebih pintar dong dari nabimu..si muhammad WTS itu hihihihi..........

artinya...kamu ngaku kalo kamu hasil persilangan dari babi dan simpanse?? hihihi kan kamu pagan penyembah batu dekil item hihihi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4154
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by gusti_bara on Tue Jul 23, 2013 5:22 am

Piss wrote:
gusti_bara wrote:hampir semua kaum pagan mengelu elukan yaesuy sebagai orang yang sempurna...tapi dari perkawinannya kok gak pernah terceritakan bahwa yesus berhasil membuahi pasangannya...

apakah ini berarti yesus impoten????
apakah pantas disebut sempurna jika burungnya tdk berfungsi???

apakah ini karena blasteran beda jenis sehingga anak yang dihasilkan infertil??? seperti bebek dikawinkan mentok anaknya disebut brati, meski bertubuh besar ternyata brati itu mandul....
semoga tdk ada yang mengatakan dia mandul dikarenakan hasil persilangan antara babi dan simpanse...seperti diketahui belakangan ini ternyata manusia itu hasil persilangan simpanse dan babi secara terus menerus dari generasi yang bertingkat sehingga menghasilkan manusia2 pagan silahkan gogling aja...dah pernah dimuat di kompas...
hihihi....
pagan kata loe? hihihi...
jadi ga nih tukeran patung/salib ama batu dekil yang ada di kaabah??? hihihihi..

impoten kata loe...hihihi khas islam..sok tahu hihhihi....mamad yang hidupnya 600 tahun setelah Yesus saja tidak ngomong soal itu, kamu yang adanya 2000 tahun setelah Yesus berani ngomomg gitu hhihihihi...kamu lebih pintar dong dari nabimu..si muhammad WTS itu hihihihi..........

artinya...kamu ngaku kalo kamu hasil persilangan dari babi dan simpanse?? hihihi kan kamu pagan penyembah batu dekil item hihihi...

 hahahaha...tuhan kok infertil...kayak kasim aja dibuang bijinya...wkwkwk...
yang bilang manusia itu persilangan babi dan simpanse kan non muslim sendiri brow...

PAGAN :::::: BROWSING DEH DI YOUTUBE...ZEITGEIST...kan kau temui bahwa kristen adalah karangan-------paganisme

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4761
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 10:28 am

gusti_bara wrote:
Piss wrote:
gusti_bara wrote:hampir semua kaum pagan mengelu elukan yaesuy sebagai orang yang sempurna...tapi dari perkawinannya kok gak pernah terceritakan bahwa yesus berhasil membuahi pasangannya...

apakah ini berarti yesus impoten????
apakah pantas disebut sempurna jika burungnya tdk berfungsi???

apakah ini karena blasteran beda jenis sehingga anak yang dihasilkan infertil??? seperti bebek dikawinkan mentok anaknya disebut brati, meski bertubuh besar ternyata brati itu mandul....
semoga tdk ada yang mengatakan dia mandul dikarenakan hasil persilangan antara babi dan simpanse...seperti diketahui belakangan ini ternyata manusia itu hasil persilangan simpanse dan babi secara terus menerus dari generasi yang bertingkat sehingga menghasilkan manusia2 pagan silahkan gogling aja...dah pernah dimuat di kompas...
hihihi....
pagan kata loe? hihihi...
jadi ga nih tukeran patung/salib ama batu dekil yang ada di kaabah??? hihihihi..

impoten kata loe...hihihi khas islam..sok tahu hihhihi....mamad yang hidupnya 600 tahun setelah Yesus saja tidak ngomong soal itu, kamu yang adanya 2000 tahun setelah Yesus berani ngomomg gitu hhihihihi...kamu lebih pintar dong dari nabimu..si muhammad WTS itu hihihihi..........

artinya...kamu ngaku kalo kamu hasil persilangan dari babi dan simpanse?? hihihi kan kamu pagan penyembah batu dekil item hihihi...

 hahahaha...tuhan kok infertil...kayak kasim aja dibuang bijinya...wkwkwk...
yang bilang manusia itu persilangan babi dan simpanse kan non muslim sendiri brow...

PAGAN :::::: BROWSING DEH DI YOUTUBE...ZEITGEIST...kan kau temui bahwa kristen adalah karangan-------paganisme

 hihihi....
1.anda memang sok tahu ya hihihi...bisa tahu fungsi alat kelamin orang lain...bahkan yang hidup ribuan tahun lalu hhihihihi....
selamat ya hihihi...anda benar-benar menunjukkan level kecerdasan muslim yang sukanya berkutat dengan alat kelamin....coba review kembali postingan-postingan di forum ini....maka postingan alat kelamin dimenangkan oleh muslim hihihih.....sama seperti @juruselamat2 yang suka sekali dengan kata "PENIS" hihihihi

2.hihihi...masalah persilangan antara simpanse dan babi......itu kan cuma idenya si McCarthy...bahkan dia saja masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya hihihi....inijalan pintas ilmuwan bukan terkenal bung, tinggal lempar ide kontroversial hihihi....tapi dibelakangnya tulis bahwa bukti-bukti sedang dikumpulkan.....kapan bisa terkumpul...siapa yang tahu hihihii...

tapi kalo anda merasa anda turunan babi dan simpanse sehingga mendukung ide Mc Charty...ya monggo-monggo saja.....jangan samakan dengan orang lain hihihihi...

3. hihihi...kamu kok bego amat ya..hihihi...dikasih cara yang mudah buat membuktikan siapa yang pagan tapi muter-muter aja terus hihihi.....
gini bara........supaya siapa keliahatan siapa yang pagan...

kamu dan muslim lain silahkan ambil patung-patung kristen yang kamu bilang sesembahannya orang kristen......dihancurin boleh, dibakar boleh terserahlah hihihi...

kristen cuma minta batu hitam dekil yang bernama hajar aswad untuk digiling halus dan dibuang ke lubang WC.....

BERANI?

hihihihi......pagan....hihihihi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4154
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by kuku bima on Tue Jul 23, 2013 10:53 am

Piss wrote:
gusti_bara wrote:
Piss wrote:
gusti_bara wrote:hampir semua kaum pagan mengelu elukan yaesuy sebagai orang yang sempurna...tapi dari perkawinannya kok gak pernah terceritakan bahwa yesus berhasil membuahi pasangannya...

apakah ini berarti yesus impoten????
apakah pantas disebut sempurna jika burungnya tdk berfungsi???

apakah ini karena blasteran beda jenis sehingga anak yang dihasilkan infertil??? seperti bebek dikawinkan mentok anaknya disebut brati, meski bertubuh besar ternyata brati itu mandul....
semoga tdk ada yang mengatakan dia mandul dikarenakan hasil persilangan antara babi dan simpanse...seperti diketahui belakangan ini ternyata manusia itu hasil persilangan simpanse dan babi secara terus menerus dari generasi yang bertingkat sehingga menghasilkan manusia2 pagan silahkan gogling aja...dah pernah dimuat di kompas...
hihihi....
pagan kata loe? hihihi...
jadi ga nih tukeran patung/salib ama batu dekil yang ada di kaabah??? hihihihi..

impoten kata loe...hihihi khas islam..sok tahu hihhihi....mamad yang hidupnya 600 tahun setelah Yesus saja tidak ngomong soal itu, kamu yang adanya 2000 tahun setelah Yesus berani ngomomg gitu hhihihihi...kamu lebih pintar dong dari nabimu..si muhammad WTS itu hihihihi..........

artinya...kamu ngaku kalo kamu hasil persilangan dari babi dan simpanse?? hihihi kan kamu pagan penyembah batu dekil item hihihi...

 hahahaha...tuhan kok infertil...kayak kasim aja dibuang bijinya...wkwkwk...
yang bilang manusia itu persilangan babi dan simpanse kan non muslim sendiri brow...

PAGAN :::::: BROWSING DEH DI YOUTUBE...ZEITGEIST...kan kau temui bahwa kristen adalah karangan-------paganisme

 hihihi....
1.anda memang sok tahu ya hihihi...bisa tahu fungsi alat kelamin orang lain...bahkan yang hidup ribuan tahun lalu hhihihihi....
selamat ya hihihi...anda benar-benar menunjukkan level kecerdasan muslim yang sukanya berkutat dengan alat kelamin....coba review kembali postingan-postingan di forum ini....maka postingan alat kelamin dimenangkan oleh muslim hihihih.....sama seperti @juruselamat2 yang suka sekali dengan kata "PENIS" hihihihi

2.hihihi...masalah persilangan antara simpanse dan babi......itu kan cuma idenya si McCarthy...bahkan dia saja masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya hihihi....inijalan pintas ilmuwan bukan terkenal bung, tinggal lempar ide kontroversial hihihi....tapi dibelakangnya tulis bahwa bukti-bukti sedang dikumpulkan.....kapan bisa terkumpul...siapa yang tahu hihihii...

tapi kalo anda merasa anda turunan babi dan simpanse sehingga mendukung ide Mc Charty...ya monggo-monggo saja.....jangan samakan dengan orang lain hihihihi...

3. hihihi...kamu kok bego amat ya..hihihi...dikasih cara yang mudah buat membuktikan siapa yang pagan tapi muter-muter aja terus hihihi.....
gini bara........supaya siapa keliahatan siapa yang pagan...

kamu dan muslim lain silahkan ambil patung-patung kristen yang kamu bilang sesembahannya orang kristen......dihancurin boleh, dibakar boleh terserahlah hihihi...

kristen cuma minta batu hitam dekil yang bernama hajar aswad untuk digiling halus dan dibuang ke lubang WC.....

BERANI?

hihihihi......pagan....hihihihi...
[b style="margin: 0px; padding: 0px; font-weight: bold;"] Yohanes 1 : 18 [/b]
LAI TB, , Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya. 
rasul paulus menulis...[b style="margin: 0px; padding: 0px; color: rgb(0, 128, 0); font-family: 'Times New Roman', 'Lucida Grande', 'Trebuchet MS', Helvetica, Arial, sans-serif; font-size: 17px; line-height: 24.1875px; background-color: rgb(236, 236, 236); font-weight: bold;"] 1 Timotius 6: 16[/b]
Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by juruselamat2 on Wed Jul 31, 2013 3:02 pm

kafir bego kebanyakan cingcong, gini aja deh, kamu doa tuh digereja sambil nginjek kepala patung yesus berani? hak usahlah kamu beol di atas kepala yesus kamu itu, cukup kamu injek tuh kepalanya, berani?

Nah, kalau kabah, itu cuma kiblat, dan SUDAH pernah Bilal naik ek atas kabah dan adzan dari atas kabah yang kamu kira batu hitam yang disembah itu... tolol! bahkan mau sholat di dalam kabah itu pun bisa tuh, dan sudah pernah.

dan salib itu memang asalnya dari tradisi pagan, sudah berabad sebelum yesus kamu lahir, itu lambang salib sudah dipakai oleh para pagan mesir, penyembah dewa dewi sungai nil, api  dan matahari.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1616
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by Piss on Wed Jul 31, 2013 10:04 pm

juruselamat2 wrote:kafir bego kebanyakan cingcong, gini aja deh, kamu doa tuh digereja sambil nginjek kepala patung yesus berani? hak usahlah kamu beol di atas kepala yesus kamu itu, cukup kamu injek tuh kepalanya, berani?

Nah, kalau kabah, itu cuma kiblat, dan SUDAH pernah Bilal naik ek atas kabah dan adzan dari atas kabah yang kamu kira batu hitam yang disembah itu... tolol! bahkan mau sholat di dalam kabah itu pun bisa tuh, dan sudah pernah.

dan salib itu memang asalnya dari tradisi pagan, sudah berabad sebelum yesus kamu lahir, itu lambang salib sudah dipakai oleh para pagan mesir, penyembah dewa dewi sungai nil, api  dan matahari.

 hihihi....

logikamu kebalik neng...
ga mungkin dong saya mau injek patung yesus, kan saya kristen..
sama seperti kamu ga mau buang hajat di atas hajar aswad karena kamu muslim..


hihihi...kamu aja yang injek kepala patung yesusnya ya hihihihi....
nanti saya yang injek tuh batu hitam yang ada di mekah, trus saya giling sampai jalus buat dibuang ke wc hahaha.....

tahukan kamu bahwa nama awloh itu adalah nama dewa orang arab kuno? tahukah kamu asal lambang bulan sabit dan bintangmu adalah lambang paganisme arab?? cari saja di google hihihihi....

kan saya sudah bilang....supaya berhenti debatnya yuk kita bareng-bareng kampanye....pertukaran antara salib dan kabaah.....
silahkan muslim ambil tuh semua salib dan patung..
kristen cuma minta batu hitam dekil, dan ratain kabaahnya??
kan nanti kelihatan yang pagannya?? hihihi..
coba bayangkan muslim sholat ngadep tanah kosong karena batu item ama kabaahnya udah dihancurin hihihihi...

pertanyaannya sederhana.....BERANI TUKERAN???

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4154
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by juruselamat2 on Thu Aug 01, 2013 2:56 pm

GOBLOK, YA GAK ADA EFEKNYA KALAU PELAKUNYA ORANG YANG GAK PERCAYA, BUKAN PENGANUT AGAMANYA.

Nieh ya, meski orang Budha mengencingi patung yesusmu, dan kamu mengencingi patung budha, itu TAK BERARTI bahwa kristen tak menyembah berhala dan juga demikian dengan si budhis. Tolol!

Baru ngefek kalau kamu, sebagai orang kristen yang menyembah yesus menginjak patung kepala yesus kamu itu. Berani? Buktikan bahwa kamu tak menyembah itu patung yesus, coba deh kamu injak itu kepala patung yesus kamu, tak perlulah sampai kamu beol di atas patung yesus kamu itu, cukup kamu injak saja kepalanya, berani?
wk wk wk kalau kamu tak berani menginjak itu kepala patung yesus, maka kamu memang menyembahnya!

Nah, beda dengan kabah, muslim sudah pernah tuh menaiki kabah, jadi jelas muslim TIDAK menyembah kabah.

Buktikan kalau kristen tidak menyembah patung yesus, naiki lalu injak itu pepala patung yesusmu, berani?

wk wk wk tuolol...

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1616
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by Piss on Fri Aug 02, 2013 1:56 am

juruselamat2 wrote:GOBLOK, YA GAK ADA EFEKNYA KALAU PELAKUNYA ORANG YANG GAK PERCAYA, BUKAN PENGANUT AGAMANYA.

Nieh ya, meski orang Budha mengencingi patung yesusmu, dan kamu mengencingi patung budha, itu TAK BERARTI bahwa kristen tak menyembah berhala dan juga demikian dengan si budhis. Tolol!

Baru ngefek kalau kamu, sebagai orang kristen yang menyembah yesus menginjak patung kepala yesus kamu itu. Berani? Buktikan bahwa kamu tak menyembah itu patung yesus, coba deh kamu injak itu kepala patung yesus kamu, tak perlulah sampai kamu beol di atas patung yesus kamu itu, cukup kamu injak saja kepalanya, berani?
wk wk wk kalau kamu tak berani menginjak itu kepala patung yesus, maka kamu memang menyembahnya!

Nah, beda dengan kabah, muslim sudah pernah tuh menaiki kabah, jadi jelas muslim TIDAK menyembah kabah.

Buktikan kalau kristen tidak menyembah patung yesus, naiki lalu injak itu pepala patung yesusmu, berani?

wk wk wk tuolol...

 huahahahahaha.....

justru kamu yang tolol nak hahahaha....perbandingannya kamu itu tidak setara hahahaha...

kalo naikin kabaah itu biasa lha wong kabaah itu bangunan biasa.....lha wong saya sering nonton acara pencopotan dan pemasangan kain selubung kaabah.....hahahaha....

ya biasa kalo orang masuk ke kabaah dan naik ke atasnya hahahaha.....kamu mau membodohi aku ya hahahahahaha...

lagi pula mosok kamu menyuruh seseorang menistakan apa yang diimaninya hhuahahahaha...tambah kelihatan ketololanmu nak hahahaha...

kalo yang setara dengan orang kristen menginjak patung, ya muslim menginjak hajar aswad.....itu baru setara hihihihi........menginjak bendanya langsung....


supaya enak sudah...kita tukeran aja...kamu ambil dah tuh semua patung dan salib dan yang kata kamu sesembahan kristen...

kristen cuma minta hajar aswad dihaluskan dan kabaah diratakann...hihihi...

bisakah kau bayangkan betapa lucunya nanti muslim sholat sambil nungging-nungging ke kabaah yang sudaj rata dengan tanah hahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4154
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: katanya sempurna...kok impoten???

Post by Sponsored content Today at 11:42 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum