MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


benar ga se klu muh itu perampok....

View previous topic View next topic Go down

benar ga se klu muh itu perampok....

Post by kuku bima on Wed Jul 24, 2013 9:13 am

kok bisa dalam kitab yang katanya suci ada ayat..pembagian hasil curian{jatah reman} maling....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7843
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Akal Budi Islam on Wed Jul 24, 2013 9:41 am

Ya pasti itu kerjanya Muhammad, maklumlah buta huruf.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6358
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Ontamekah on Fri Jul 26, 2013 7:16 pm

kuku bima wrote:kok bisa dalam kitab yang katanya suci ada ayat..pembagian hasil curian{jatah reman} maling....
Memang pekerjaan pokok masyarakat/umat muhammad itu(merampok) yang disamakan dgn perang. Mau makan apa kalo tdk merampok supaya cepat kaya, kalaupun kembali jadi penggembala jelas tidak mau, karena gembala gianggap status yang rendah.
 
Ya memang, Karena terjadi ribut2 urusan bagi-membagi jatah/bagian maka dikeluarkannya PP (pengaturan pembagian) langsung dari Tuhan supaya tidak terjadi konflik internal..
  
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1903
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by gusti_bara on Sat Jul 27, 2013 1:37 am

yang perampok itu belanda, portugis, inggris, amerika, perancis...lihat tuh jajahannya dimana22222

apa ada pernah islam menjajah asia? menjajah eropa? menjajah afrika??? yang ada hanya kasih pencerahan dan ajakan untuk berbuat baik...contoh di spanyol walo akhirnya dibunuhi oleh tentara salib, dan di beberapa negara eropa islam dibantai jika tdk mau kembali menjadi kafir...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4965
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Akal Budi Islam on Sat Jul 27, 2013 3:27 am

Gak usah OOT....Masih ingat sapa yg jajah TIM2? Sapa yg lenyapkan Sriwijaya, Majapahit? Gak coman jajah, tetapi melenyapkan.!! Siapa yg jajah Arab, Mesir, Irak dll? Gak coman menjajah, tetapi melenyapkan!! Tp itu bukan pokok yg dipersoalkan. Benar gak muhammad ngerampok?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6358
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by jimatkalimasada on Sat Jul 27, 2013 5:31 am

perampok dijunjung-junjung dianggap nabi
jelas karya SETAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6476
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Sun Aug 25, 2013 9:47 pm

Pembagian harta rampasan perang itu sudah ada sejak Nabi Musa. Memang begitu cara dunia secara international, bagi pihak yang menang perang maka ia akan berhak atas seluruh harta pihak yang kalah perang. Itu konsekuensinya. Karena kalau tidak disita harta pihak yang kalah perang, maka perangnya tidak akan selesai-selesai sampai berabad-abad turun temurun, karena masih ada dana perangnya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by kuku bima on Sun Aug 25, 2013 11:41 pm

juruselamat2 wrote:Pembagian harta rampasan perang itu sudah ada sejak Nabi Musa. Memang begitu cara dunia secara international, bagi pihak yang menang perang maka ia akan berhak atas seluruh harta pihak yang kalah perang. Itu konsekuensinya. Karena kalau tidak disita harta pihak yang kalah perang, maka perangnya tidak akan selesai-selesai sampai berabad-abad turun temurun, karena masih ada dana perangnya.
mbak yu.......di kitab mana musa membagi bagi rampasan.......tulung mbak yu.........muhammad bukan perang mbak yu....coba anda pelajari semua kitab hadis....tentang biografi muhammad......bukan perang....orang lagi mau keladang ..di serang..,alasan menyerang...hanya karena makanan wanita dan ..budak,karena budak juga bisa di jual dan menghasilkan uang.....itulah alasan muhammad menyerang....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7843
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by kuku bima on Sun Aug 25, 2013 11:59 pm

juruselamat2 wrote:Pembagian harta rampasan perang itu sudah ada sejak Nabi Musa. Memang begitu cara dunia secara international, bagi pihak yang menang perang maka ia akan berhak atas seluruh harta pihak yang kalah perang. Itu konsekuensinya. Karena kalau tidak disita harta pihak yang kalah perang, maka perangnya tidak akan selesai-selesai sampai berabad-abad turun temurun, karena masih ada dana perangnya.
Para Sahabat Muhammad adalah Orang-orang Bejat Tidak Bermoral

Contohnya pada 3 riwayat berikut:


    Hadist Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
    Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
    Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang membuang sperma. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk menyerang Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang di antara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka membuang sperma saat mencapai puncak kenikmatan agar sang wanita tidak hamil. Maka ketika kami bermaksud melakukan hubungan seks dengan cara membuang sperma, kami berkata: “Bagaimana kami dapat membuang sperma tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada di antara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan Rasul berkata: “Lebih baik kalian tidak membuang sperma, karena jika jiwa bayi manapun sampai hari Kebangkitan memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

    Al-Waqidi vol.i, p.413
    Seorang Yahudi berkata padaku, "Abu Said, tidak heran mengapa kau mau menjual dia (tawanan wanita) karena apa yang dikandungnya dalam perutnya adalah bayi dari kamu.” Aku berkata, “Tidak, aku membuang spermaku saat menyetubuhinya.” Mendengar ini dia menjawab (dengan kasar), “Itu hampir sama dengan pembunuhan anak!” Ketika aku sampaikan kisah ini kepada sang Nabi, dia berkata, “Orang2 Yahudi itu bohong. Orang2 Yahudi itu bohong.”

    Azbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuthi, halaman 158-159
    Muslim, Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan an-Nasa'i meriwayatkan bahwa Abu Sa'id al-Khudri berkata, "Kami mendapatkan para tawanan wanita dari Authas yang mempunyai suami. Dan kami merasa tidak enak untuk menggauli mereka karena status mereka tersebut. Kami pun bertanya kepada Rasulullah saw. tentang hal itu. Lalu turunlah firman Allah,
    'Dan perempuan yang bersuarni, kecuali hamba sahaya perempuan yang kamu miliki...."
    Maksudnya, 'Kecuali para wanita yang kalian peroleh dari berperang.' Dengan itu mereka pun menjadi halal untuk kami gauli."

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7843
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Mon Aug 26, 2013 5:09 am

Hadis itu tentang KB jaman dulu, para tawananperang itu adalah istri dari masing-masing prajurit itu, mereka dalam status perkawinan karena sudah jadi mahram, mereka dalam perlindungan setiap prajurit itu. Dan jelas di Quran mendekati zina saja dilarang, apalagi melakukan zina, jadi status mereka itu sudah sebagai suami istri.
Nah, mereka menanyakan tentang boleh tidaknya melakukan KB kepada istri mereka.

Dan nabi menjawab tidak diharamkan KB itu, meski nabi sendiri membencinya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Piss on Mon Aug 26, 2013 5:35 am

kuku bima wrote:kok bisa dalam kitab yang katanya suci ada ayat..pembagian hasil curian{jatah reman} maling....
karena kerjaannya ngerampok bro hihihihi....

supaya adil bagi-bagi hasil rampokannya hahaha...

satu-satunya pembawa ajaran agama yang menyebarkan agama dengan perang, ngerampol ya mamad wts hihihi...

Yesus, sang budha.....tidak tuh...hihihi

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4359
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Mon Aug 26, 2013 5:11 pm

yesus itu mencuri keledai, tuhan kok mencuri

budha itu sih sok tak mau menyusahkan pihak lain, tapi menyiksa diri sendiri, melawan kodrat
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Piss on Tue Aug 27, 2013 5:46 am

juruselamat2 wrote:yesus itu mencuri keledai, tuhan kok mencuri

budha itu sih sok tak mau menyusahkan pihak lain, tapi menyiksa diri sendiri, melawan kodrat
hihihi...

Yesus mencuri keledai?? budha melawan kodrat?? hihihi lebay kamu ahh hihihi..

sengaja menjelekkan supaya bisa mirip muhammad?? hihihihi.....

ga sebanding....secara muhammad itu biadabnya ga ketulungan....

merampok, membunuh, mengawini anak bawah umur, dll...

sungguh biadab muhammad ini......kasihan aku sama yang tertipu ajarannya...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4359
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Tue Aug 27, 2013 10:34 am

yang biadab khayalan otak kamu sendiri, dan kedengkian hati kamu kepada nabi mulia, yang bahkan tidak kamu kenal sama sekali.

Ini baca :

http://www.laskarislam.com/t7436-para-tokoh-dunia-kagum-pada-nabi-muhammad-saw


@bawah,
sumber literatur bisa sama, tapi otak kamu yang berbeda, dan juga kedengkian kekotoran hati kamu serta khayalan otak cacad kamu juga mempengaruhi bisa dan cara pandang kamu, namanya saja kafir sesat jadi melihat yang benar dikira salah, yang salah malah dikira benar, karena kedengkian hati kalian sendiri kepada kemuliaan nabi Muhammad.

Lihat yang di link itu, para pakar, cendekiawan, para ahli yang benar-benar menggunakan logikanya, bukan otak sampah seperti kalian.


Last edited by juruselamat2 on Wed Aug 28, 2013 5:42 am; edited 1 time in total
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Piss on Tue Aug 27, 2013 11:46 am

juruselamat2 wrote:yang biadab khayalan otak kamu sendiri, dan kedengkian hati kamu kepada nabi mulia, yang bahkan tidak kamu kenal sama sekali.

Ini baca :

http://www.laskarislam.com/t7436-para-tokoh-dunia-kagum-pada-nabi-muhammad-saw
hihihi...

emang kamu kenal muhammad secara pribadi neng??? sumber saya dan kamu mengenal muhammad itu dari literatur yang sama hihihi....

ngapain dengki sama orang biadab kayak muhammad...

merampok, membunuh dan paedophil itu kan biadab....

tapi pengikutnya mencoba menutupi semuanya dan menyanjungnya...makanya tiap kali ada publikasi yang menunjukkan kejelekkan muhammad, walaupun berdasarkan fakta..
selalu diberangus dan diancam akan dibunuh dengan dalil menghina/melecehkan nabi...

pernahkah kau sadar betapa mudahnya nabi muhammadmu itu terlecehkan dan
para pengikutnya mengamuk???

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4359
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Wed Aug 28, 2013 11:36 pm

kalau kamu membiarkan nabimu dilecehkan, seperti isi injil yang melecehkan para nabi, ada nabi Nuh dibilang mabuk, dll, lalu tuhan juga dilecehkan jadi manusia, dll, lalu kamu tidak tegur dan ingatkan, kamu diam saja, maka itu sama saja kamu membiarkan istrimu dipakai orang beramai-ramai.

ayat rampasan perang dan perkosaan di bible:

Numbers 31: 25-40
 
25. And the LORD spake unto Moses, saying,
26. Take the sum of the prey that was taken, both of man and of beast, thou, and Eleazar the priest, and the chief fathers of the congregation:
27. And divide the prey into two parts; between them that took the war upon them, who went out to battle, and between all the congregation:
28. And levy a tribute unto the LORD of the men of war which went out to battle: one soul of five hundred, both of the persons,(including the little girls) and of the beeves, and of the asses, and of the sheep:
29. Take it of their half, and give it unto Eleazar the priest, for an heave offering of the LORD.
30. And of the children of Israel's half, thou shalt take one portion of fifty, of the persons(including the little girls), of the beeves, of the asses, and of the flocks, of all manner of beasts, and give them unto the Levites, which keep the charge of the tabernacle of the LORD.
31. And Moses and Eleazar the priest did as the LORD commanded Moses.
32. And the booty, being the rest of the prey which the men of war had caught, was six hundred thousand and seventy thousand and five thousand sheep,
33. And threescore and twelve thousand beeves,
34. And threescore and one thousand asses,
35. And thirty and two thousand persons in all, of women that had not known man by lying with him.
36. And the half, which was the portion of them that went out to war, was in number three hundred thousand and seven and thirty thousand and five hundred sheep:
37. And the LORD'S tribute of the sheep was six hundred and threescore and fifteen.
38. And the beeves were thirty and six thousand; of which the LORD'S tribute was threescore and twelve.
39. And the asses were thirty thousand and five hundred; of which the LORD'S tribute was threescore and one.
40. And the persons(including little girls) were sixteen thousand; of which the LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls)
 
In the verse 35 we are told that Jews caught as booty 32.000 preteen girls for themselves.
 



Bilangan 31 : 25-40

 

25 . Dan TUHAN berbicara kepada Musa , mengatakan ,

26 . Ambil jumlah mangsa yang diambil , baik manusia dan binatang , engkau , dan imam Eleazar , dan ayah kepala jemaat :

27 . Dan membagi mangsa menjadi dua bagian , antara mereka yang mengambil perang atas mereka , yang pergi berperang , dan di antara semua jemaat :

28 . Dan mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus , baik dari manusia, ( termasuk gadis kecil ) dan dari penggembalaan , dan keledai , dan domba :

29 . Ambil setengah mereka , dan memberikannya kepada imam Eleazar , untuk persembahan bagi TUHAN .

30 . Dan bani setengah Israel , engkau akan mengambil satu dari setiap lima puluh , dari orang-orang (termasuk anak-anak kecil ) , dari penggembalaan , dari keledai dan dari kambing domba , dari segala macam binatang , dan memberi mereka kepada Lewi , yang melakukan pemeliharaan Kemah TUHAN .

31 . Musa dan Imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

32 . Dan rampasan , menjadi sisa mangsa yang prajurit telah menangkap , adalah 600.070 thousand lima ribu ekor kambing domba,

33 . Tujuh puluh dua belas ribu penggembalaan ,

34 . Dan enam puluh satu ribu ekor keledai ,

35 . Dan tiga puluh dua ribu orang dalam semua, perempuan yang tidak diketahui manusia dengan berbaring dengan dia .

36 . Yang setengah yang menjadi bagian dari mereka yang telah keluar berperang itu jumlahnya 300.007 tiga puluh ribu lima ratus ekor kambing domba,

37 . Dan upeti TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima .

38 . Dan penggembalaan tiga puluh enam ribu , yang upeti TUHAN adalah enam puluh dua belas .

39 . Dan keledai tiga puluh ribu lima ratus , yang upeti TUHAN adalah enam puluh satu .

40 . Dan orang-orang ( termasuk gadis kecil ) adalah enam belas ribu , dari mana upeti TUHAN ada tiga puluh dua orang ( gadis praremaja ) .

 

Dalam ayat 35 kita diberitahu bahwa orang-orang Yahudi ditangkap sebagai barang jarahan 32.000 gadis praremaja untuk diri mereka sendiri .


http://www.jesoes.com/alkitab/bil/31/17#17


http://www.answering-christianity.com/ahmed_eldin/bible_supports_pedophilia_and_rape.htm
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Piss on Thu Aug 29, 2013 11:16 pm

juruselamat2 wrote:kalau kamu membiarkan nabimu dilecehkan, seperti isi injil yang melecehkan para nabi, ada nabi Nuh dibilang mabuk, dll, lalu tuhan juga dilecehkan jadi manusia, dll, lalu kamu tidak tegur dan ingatkan, kamu diam saja, maka itu sama saja kamu membiarkan istrimu dipakai orang beramai-ramai.

ayat rampasan perang dan perkosaan di bible:

Numbers 31: 25-40
 
25. And the LORD spake unto Moses, saying,
26. Take the sum of the prey that was taken, both of man and of beast, thou, and Eleazar the priest, and the chief fathers of the congregation:
27. And divide the prey into two parts; between them that took the war upon them, who went out to battle, and between all the congregation:
28. And levy a tribute unto the LORD of the men of war which went out to battle: one soul of five hundred, both of the persons,(including the little girls) and of the beeves, and of the asses, and of the sheep:
29. Take it of their half, and give it unto Eleazar the priest, for an heave offering of the LORD.
30. And of the children of Israel's half, thou shalt take one portion of fifty, of the persons(including the little girls), of the beeves, of the asses, and of the flocks, of all manner of beasts, and give them unto the Levites, which keep the charge of the tabernacle of the LORD.
31. And Moses and Eleazar the priest did as the LORD commanded Moses.
32. And the booty, being the rest of the prey which the men of war had caught, was six hundred thousand and seventy thousand and five thousand sheep,
33. And threescore and twelve thousand beeves,
34. And threescore and one thousand asses,
35. And thirty and two thousand persons in all, of women that had not known man by lying with him.
36. And the half, which was the portion of them that went out to war, was in number three hundred thousand and seven and thirty thousand and five hundred sheep:
37. And the LORD'S tribute of the sheep was six hundred and threescore and fifteen.
38. And the beeves were thirty and six thousand; of which the LORD'S tribute was threescore and twelve.
39. And the asses were thirty thousand and five hundred; of which the LORD'S tribute was threescore and one.
40. And the persons(including little girls) were sixteen thousand; of which the LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls)
 
In the verse 35 we are told that Jews caught as booty 32.000 preteen girls for themselves.
 



Bilangan 31 : 25-40

 

25 . Dan TUHAN berbicara kepada Musa , mengatakan ,

26 . Ambil jumlah mangsa yang diambil , baik manusia dan binatang , engkau , dan imam Eleazar , dan ayah kepala jemaat :

27 . Dan membagi mangsa menjadi dua bagian , antara mereka yang mengambil perang atas mereka , yang pergi berperang , dan di antara semua jemaat :

28 . Dan mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus , baik dari manusia, ( termasuk gadis kecil ) dan dari penggembalaan , dan keledai , dan domba :

29 . Ambil setengah mereka , dan memberikannya kepada imam Eleazar , untuk persembahan bagi TUHAN .

30 . Dan bani setengah Israel , engkau akan mengambil satu dari setiap lima puluh , dari orang-orang (termasuk anak-anak kecil ) , dari penggembalaan , dari keledai dan dari kambing domba , dari segala macam binatang , dan memberi mereka kepada Lewi , yang melakukan pemeliharaan Kemah TUHAN .

31 . Musa dan Imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

32 . Dan rampasan , menjadi sisa mangsa yang prajurit telah menangkap , adalah 600.070 thousand lima ribu ekor kambing domba,

33 . Tujuh puluh dua belas ribu penggembalaan ,

34 . Dan enam puluh satu ribu ekor keledai ,

35 . Dan tiga puluh dua ribu orang dalam semua, perempuan yang tidak diketahui manusia dengan berbaring dengan dia .

36 . Yang setengah yang menjadi bagian dari mereka yang telah keluar berperang itu jumlahnya 300.007 tiga puluh ribu lima ratus ekor kambing domba,

37 . Dan upeti TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima .

38 . Dan penggembalaan tiga puluh enam ribu , yang upeti TUHAN adalah enam puluh dua belas .

39 . Dan keledai tiga puluh ribu lima ratus , yang upeti TUHAN adalah enam puluh satu .

40 . Dan orang-orang ( termasuk gadis kecil ) adalah enam belas ribu , dari mana upeti TUHAN ada tiga puluh dua orang ( gadis praremaja ) .

 

Dalam ayat 35 kita diberitahu bahwa orang-orang Yahudi ditangkap sebagai barang jarahan 32.000 gadis praremaja untuk diri mereka sendiri .


http://www.jesoes.com/alkitab/bil/31/17#17


http://www.answering-christianity.com/ahmed_eldin/bible_supports_pedophilia_and_rape.htm
huahahahahah...

khas muslim menyesatkan huahahahahahaha....

1. pahami, bahwa alkitab tidak melecehkan tapi menuturkan apa yang
   terjadi....huahahaha......

    orang kristen aja gapapa atas apa yang dituturkan alkitab....kok malah kamu yang
    sewot, merasa terlecehkan dan mengompori orang kristen buat merasa terlecehkan??
    huahaaha

    maaf maaf saja...orang kristen tidak mudah terlecehkan..
    bukan kayak muslim yang sedikit-sedikit terlecehkan dan ngamuk lepas kendali   
    hahaha.....

2. baca secara lengkap ayat yang kau kutip di atas.....
   itu mengenai musa dan bangsa israel huahahahahaha....

   kemudian baca judul trit ini.....mengenai MUHAMMAD RAMPOK...huahahahaha...

   muhammad PERAMPOK, Musa dan Israel mengambil barang rampasan perang, tapi
   YESUS tidak merampok.....huahahahaha.....


3. kamu sering kasih bahan trit berbahasa inggris, tapi ternyata kamu pun ga ngerti
    bahasa inggrisss huahahahahahaha.....

    terjemahan ayat 35mu PALSUUuuuuuuuu huahahahahahaha


    harusnya diartikan sebagai:perempuan-perempuan yang belum pernah
    bersetubuh dengan laki-laki.....


    huahahaha...sok english loe...huahahahaha

4. frase "including the little girls"mu PALsuuuuuuu huahahahahahahaha...
    ditambahkan sendiri oleh muslim demi kepuasan taqiya mereka...huahahaha...

    tambahan frase yang sama untuk ayat-ayat di quranmu....pasti lebih seru...huahahaha

   

    THINK!!! hhuahahahaha...



Always wondering....what did mohammad does to make his moslems became incredibly stooooooooooopid....huahahahaha...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4359
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by gusti_bara on Sat Aug 31, 2013 7:22 am

Akal Budi Islam wrote:
Gak usah OOT....Masih ingat sapa yg jajah TIM2? Sapa yg lenyapkan Sriwijaya, Majapahit? Gak coman jajah, tetapi melenyapkan.!! Siapa yg jajah Arab, Mesir, Irak dll? Gak coman menjajah, tetapi melenyapkan!! Tp itu bukan pokok yg dipersoalkan. Benar gak muhammad ngerampok?
goblok... mana kita jajah timtim???? yang ada kita berjuang disana untuk menyelesaikan sengketa dan kesengsaraan rakyat tim tim akibat dijajah negeri kapir portugis.... bahkan kita sudah korban mati2an disana, harta, nyawa dan benda.. anda dengan enaknya ngatain kita jajah... dasar kapir gak punya nasionalisme....

abi... belajar tuh sejarah, mana ada tertulis islam menjajah sriwijaya, majapahit, dia runtuh karena pemerintahan yang tdk sehat, demikian juga dg arab, mesir, irak islam tdk pernah menjajah, itu pilihan masyarakat...

spanyol, dan negara2 eropa yang pernah dikuasai turki usmani apakah mereka dijajah??? bahkan muslim memberikan solusi kepada mereka atas penindasan penguasa2 dzolim, sayangnya petinggi2 kafir tdk terima dan diam2 menyusun kekuatan untuk membantai muslim, dan bagi penduduk asli yang mualaf dan tdk mau kembali ke pagan mereka akan dibantai tentara2 salib...

kalo begitu saiapa yang perampok??? islam apa kristen.... bahkan nenekmoyangmu yang centeng belanda adalah penghianat RI, tanpa menjadi centeng mungkin kakek nenekmu adalah kriminil yang tdk berarti...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4965
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Piss on Sat Aug 31, 2013 2:00 pm

gusti_bara wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Gak usah OOT....Masih ingat sapa yg jajah TIM2? Sapa yg lenyapkan Sriwijaya, Majapahit? Gak coman jajah, tetapi melenyapkan.!! Siapa yg jajah Arab, Mesir, Irak dll? Gak coman menjajah, tetapi melenyapkan!! Tp itu bukan pokok yg dipersoalkan. Benar gak muhammad ngerampok?
goblok... mana kita jajah timtim???? yang ada kita berjuang disana untuk menyelesaikan sengketa dan kesengsaraan rakyat tim tim akibat dijajah negeri kapir portugis.... bahkan kita sudah korban mati2an disana, harta, nyawa dan benda.. anda dengan enaknya ngatain kita jajah... dasar kapir gak punya nasionalisme....

abi... belajar tuh sejarah, mana ada tertulis islam menjajah sriwijaya, majapahit, dia runtuh karena pemerintahan yang tdk sehat, demikian juga dg arab, mesir, irak islam tdk pernah menjajah, itu pilihan masyarakat...

spanyol, dan negara2 eropa yang pernah dikuasai turki usmani apakah mereka dijajah??? bahkan muslim memberikan solusi kepada mereka atas penindasan penguasa2 dzolim, sayangnya petinggi2 kafir tdk terima dan diam2 menyusun kekuatan untuk membantai muslim, dan bagi penduduk asli yang mualaf dan tdk mau kembali ke pagan mereka akan dibantai tentara2 salib...

kalo begitu saiapa yang perampok??? islam apa kristen.... bahkan nenekmoyangmu yang centeng belanda adalah penghianat RI, tanpa menjadi centeng mungkin kakek nenekmu adalah kriminil yang tdk berarti...
huahahaha...

jangan melebar ke oknum-oknum pengikut agama ahh..huahaha..

baca judul trit di atas....apakah muhammad itu rampok??

jadi yang setara, sebagai sesama pembawa ajaran itu misalnya Yesus, atau sang budhha..

Pernahkan sang budha merampok?? tidak

Pernahkan Yesus merampok? tidak

Pernahkah muhammad merampok?? sering...

huahahahahahaha.....itu baru perbandingan yang pas...huahahahahaha

jangan melebar ke pengikut agama yang jumlahnya banyak dan kelakuannya macam-macam serta kadar keimanannya tak bisa diukur.....huahahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4359
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by kuku bima on Mon Sep 02, 2013 11:47 pm

muhammad merampok karena membiayai istri dan budak yang bejibun....darimana dia mendapat dana untuk membeli makanan klu bukan karena merampok..dengan mengatas namakan tuhan jejadiannya...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7843
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Wed Sep 04, 2013 11:24 am

penghalusan terjemahan itu sudah biasa untuk bible dan injil.....tapi TIDAK dengan Quran dan hadis...jadi BEDA. Coba kamu baca bible dan injil dalam bahasa aslinya....sudah jelas itu ayat rampasan harta dan perkosaan dalam kitabsucimu.

Justru kalian yang tak tahu Quran dan hadis tapi sudah memfitnah nabi, cuma modal terjemahan dan tafsir ngaco.

memperjuangkan harta para sahabat yang dirampas ketika mereka hijrah ke madinah kok difitnah merampok, harta para sahabat itu justru yang akan dijadikan dana perang oleh kafir mekah untuk menyerang Madinah, adalah konyol kalau hal seperti itu didiamkan saja. Harta para sahabat dipakai untuk maksiat, untuk beli minuman keras, untuk bayar pelacur, untuk dijadikan dana perang.

makanya beragama itu jangan pakai metode sampah....pelajari dari sumber aslinya, dan dalam bahasa aslinya, supaya tahu kejadian yang sebenarnya...gak asal bacod, cuma modal terjemahan dan tafsir ngaco dari web sampah..yang tak berkualitas dan tak bisa dipercaya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Ontamekah on Tue Sep 10, 2013 6:48 am

Muhammad malak gelang anak kecil Lah yaaauwww

عَنْ عَمْرِو بْنِ شُعَيْبٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ جَدِّهِ أَنَّ امْرَأَةً مِنْ أَهْلِ الْيَمَنِ أَتَتْ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَبِنْتٌ لَهَا فِي يَدِ ابْنَتِهَا مَسَكَتَانِ غَلِيظَتَانِ مِنْ ذَهَبٍ فَقَالَ أَتُؤَدِّينَ زَكَاةَ هَذَا قَالَتْ لَا قَالَ أَيَسُرُّكِ أَنْ يُسَوِّرَكِ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ بِهِمَا يَوْمَ الْقِيَامَةِ سِوَارَيْنِ مِنْ نَارٍ قَالَ فَخَلَعَتْهُمَا فَأَلْقَتْهُمَا إِلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَتْ هُمَا لِلَّهِ وَلِرَسُولِهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

Dari ‘Amr bin Syu’aib dari ayahnya dari kakek ayahnya yaitu Abdullah bin ‘Amr bin al ‘Ash, ada seorang wanita Yaman yang datang menemui Rasulullah bersama seorang anak perempuannya yang memakai gelang emas yang besar. Nabi bersabda kepada sang ibu, “Apakah telah kaubayarkan zakat dari gelang itu?” Sang ibu menjawab, “Belum”. Nabi bersabda, “Apakah anda senang jika Allah pada hari Kiamat nanti mengenakan pada tangan anda dua gelang dari api neraka?!”. Sang ibu lantas melepas dua buah gelang tersebut dari putrinya dan menyerahkannya kepada Rasulullah lalu berikrar, “Dua gelang tersebut untuk Allah dan rasul-Nya”



avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1903
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by gusti_bara on Tue Sep 10, 2013 7:27 am

lah gelang gak ada apa2nya dibanding surga kok... justru itu sebagai bentuk tanggungjhawab rasul pada umatnya... menginginkan yang terbaik buat umatnya... daripada berdosa karena tdk membayar zakat....


nah kalo ini asli loh.... yang preman, pemalak, pemabok, debt kolektor biang onar adalah mereka yang berkalung salib dari wilayah wetan... temennya john key... temennya herkules, temennya preman sangar yang tiap hari lalailuyah....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4965
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Ontamekah on Tue Sep 10, 2013 7:49 am

   Kaya Preman kampung la palak orang dengan dalih kedekatan sama penguasa alam semesta... kalominta-minta jelaslah minta-minta... ini malak orang tak punya sim..hahaha

nishobnya berapa?... kok semua?... hahaha
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1903
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by juruselamat2 on Thu Sep 12, 2013 5:50 pm

kalau preman itu untuk dirinya sendiri, kalau negara memungut pajak untuk membangun dan biaya fasilitas negara untuk rakyat, kalau nabi dan agama mengajarkan zakat untuk kepentingan akherat, dan ucapan rasa syukur kepada Allah dengan demikian maka harta menjadi bersih dan akan selalu bertambah-tambah justru, kalau pendeta pastor memungut perpuluhan untuk berjudi dan biaya istri operasi plastik dan untuk hidup bermewah-mewahan/

think Smile
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Ontamekah on Sun Sep 15, 2013 3:43 pm

juruselamat2 wrote:kalau preman itu untuk dirinya sendiri, kalau negara memungut pajak untuk membangun dan biaya fasilitas negara untuk rakyat, kalau nabi dan agama mengajarkan zakat untuk kepentingan akherat, dan ucapan rasa syukur kepada Allah dengan demikian maka harta menjadi bersih dan akan selalu bertambah-tambah justru, kalau pendeta pastor memungut perpuluhan untuk berjudi dan biaya istri operasi plastik dan untuk hidup bermewah-mewahan/

think Smile
Hahahah... Dasar slimah gendeng... Yang dirampok mamad juga bukan hanya emas,senjata,duit... Tapi ini Tempik juga ikutan di jarah
Lo slimah paham kagak sih..hahaha    
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1903
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: benar ga se klu muh itu perampok....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum