MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Di surga tidak ada orang mandi

    Go down

    Di surga tidak ada orang mandi

    Post by Ontamekah on Sun Jul 28, 2013 8:56 am

    Jadi kesimpulannya adalah seperti ini:
     


    Kebebasan yang nyata, dia sangat happy banget dan sukses dalam karier ber-"Ketuhanan Yang Maha Bebas"
    avatar
    Ontamekah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 342
    Age : 68
    Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
    Humor : gendeng.com
    Reputation : 5
    Points : 2147
    Registration date : 2013-06-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by juruselamat2 on Thu Aug 01, 2013 2:59 pm

    perlukah hal semacam ini dijawab...

    huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.
    avatar
    juruselamat2
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 290
    Reputation : 0
    Points : 2064
    Registration date : 2013-05-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by Ontamekah on Mon Aug 05, 2013 1:45 am

    juruselamat2 wrote:perlukah hal semacam ini dijawab...

    huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.

     Hahahaha... engkaupun tidak cebok...nabimu bilang mulutmu bau kasturi...padahal nabi adalah toko minyak wangi berjalan... hanya ada 2 sungai bacotan nabimu nil dan efrat...... katanya kiamat... kok ada nil dan efrat segala...hahaha... tak heboh kalo mengatakan sungai bengawan solo..

    “Aku dinaikkan ke Shidratil-Muntaha di langit ke tujuh. Buahnya seperti kendi yang indah, dan daunnya seperti telinga gajah. Dari batangnya keluar dua sungai dhahir dan dua sungai batin. Kemudian aku bertanya, “Wahai Jibril, apakah keduanya ini?” Dia menjawab, “Adapun dua yang batin itu ada di surga sedangkan dua yang dhahir itu adalah Nil dan Eufrat.”

    رُفِعَتْ لِي سِدْرَةُ الْمُنْتَهَى فَي السَّمَاءِ السَّابِعَةِ نَبِقَهَا مِثْلُ قُلاَلِ هَجَرَ وَوَرَقُهَا مَثْلُ آذَانَ الْفَيْلَةِ يَخْرُجُ مِنْ سَاقِهَا نَهْرَانِ ظَاهِرَانِ وَنَهْرَانِ بَاطِنَانِ فَقُلْتُ يَا جِبْرِيْلُ مَا هٰذَانِ ؟ قَالَ أَمَّا الْبَاطِنَانِ فَفِي الْجَنَّةِ وَأَمَّا الظَّاهِرَانِ فَالنِّيْلُ وِالْفُرَاتُ


    kakakaka    
    avatar
    Ontamekah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 342
    Age : 68
    Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
    Humor : gendeng.com
    Reputation : 5
    Points : 2147
    Registration date : 2013-06-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 1:54 am

    sidratul muntahan..
    ustat-ustat di tivi bilang itu surga..
    tapi muslim di ruang sebelah bilang itu planet..
    sebab surga belum ada..

    dasar ajaran setan..
    pengikutnya bingung sendiri..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6720
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by Kafir13 on Mon Aug 05, 2013 3:05 am

    juruselamat2 wrote:

    huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.

     Ene slemah yang maha lemot cuman bisa ngomong itu saja


    Kebahagiaan sejati syurga islam >> Ngesex Dengan 72 Bidadari terus2an tanpa henti.


     

    Tambah pengetahuan agamamu ya slemah, beli tuh buku-buku islami persetubuhan / sex dengan bidadari syurgawi islam.
    avatar
    Kafir13
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 302
    Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
    Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
    Reputation : 5
    Points : 2045
    Registration date : 2013-06-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 3:30 am

    slimah dah siap mental belon ya..
    besok di syurga syetan hanya bisa nonton suami slimnya
    menggilir 72 bidadari tanpa henti

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6720
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 6:38 am

    jimatkalimasada wrote:slimah dah siap mental belon ya..
    besok di syurga syetan hanya bisa nonton suami slimnya
    menggilir 72 bidadari tanpa henti

     insyaawloh akhwat sekalian akan diubah orientasi seksualnya supaya bisa ikut menikmati 72 bidadari hihihihi...

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4603
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Di surga tidak ada orang mandi

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum