MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Di surga tidak ada orang mandi

View previous topic View next topic Go down

Di surga tidak ada orang mandi

Post by Ontamekah on Sun Jul 28, 2013 8:56 am

Jadi kesimpulannya adalah seperti ini:
 


Kebebasan yang nyata, dia sangat happy banget dan sukses dalam karier ber-"Ketuhanan Yang Maha Bebas"

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1699
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by juruselamat2 on Thu Aug 01, 2013 2:59 pm

perlukah hal semacam ini dijawab...

huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1616
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by Ontamekah on Mon Aug 05, 2013 1:45 am

juruselamat2 wrote:perlukah hal semacam ini dijawab...

huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.

 Hahahaha... engkaupun tidak cebok...nabimu bilang mulutmu bau kasturi...padahal nabi adalah toko minyak wangi berjalan... hanya ada 2 sungai bacotan nabimu nil dan efrat...... katanya kiamat... kok ada nil dan efrat segala...hahaha... tak heboh kalo mengatakan sungai bengawan solo..

“Aku dinaikkan ke Shidratil-Muntaha di langit ke tujuh. Buahnya seperti kendi yang indah, dan daunnya seperti telinga gajah. Dari batangnya keluar dua sungai dhahir dan dua sungai batin. Kemudian aku bertanya, “Wahai Jibril, apakah keduanya ini?” Dia menjawab, “Adapun dua yang batin itu ada di surga sedangkan dua yang dhahir itu adalah Nil dan Eufrat.”

رُفِعَتْ لِي سِدْرَةُ الْمُنْتَهَى فَي السَّمَاءِ السَّابِعَةِ نَبِقَهَا مِثْلُ قُلاَلِ هَجَرَ وَوَرَقُهَا مَثْلُ آذَانَ الْفَيْلَةِ يَخْرُجُ مِنْ سَاقِهَا نَهْرَانِ ظَاهِرَانِ وَنَهْرَانِ بَاطِنَانِ فَقُلْتُ يَا جِبْرِيْلُ مَا هٰذَانِ ؟ قَالَ أَمَّا الْبَاطِنَانِ فَفِي الْجَنَّةِ وَأَمَّا الظَّاهِرَانِ فَالنِّيْلُ وِالْفُرَاتُ


kakakaka    

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1699
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 1:54 am

sidratul muntahan..
ustat-ustat di tivi bilang itu surga..
tapi muslim di ruang sebelah bilang itu planet..
sebab surga belum ada..

dasar ajaran setan..
pengikutnya bingung sendiri..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6272
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by Kafir13 on Mon Aug 05, 2013 3:05 am

juruselamat2 wrote:

huur itu maknanya kebahagiaan sejati, kok bisa jadi melenceng jadi tidak mandi itu gimana sih otak mereng kafir nieh, pantes jadi sesat....mati masuk neraka.

 Ene slemah yang maha lemot cuman bisa ngomong itu saja


Kebahagiaan sejati syurga islam >> Ngesex Dengan 72 Bidadari terus2an tanpa henti.


 

Tambah pengetahuan agamamu ya slemah, beli tuh buku-buku islami persetubuhan / sex dengan bidadari syurgawi islam.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1597
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 3:30 am

slimah dah siap mental belon ya..
besok di syurga syetan hanya bisa nonton suami slimnya
menggilir 72 bidadari tanpa henti

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6272
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 6:38 am

jimatkalimasada wrote:slimah dah siap mental belon ya..
besok di syurga syetan hanya bisa nonton suami slimnya
menggilir 72 bidadari tanpa henti

 insyaawloh akhwat sekalian akan diubah orientasi seksualnya supaya bisa ikut menikmati 72 bidadari hihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4154
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Di surga tidak ada orang mandi

Post by Sponsored content Today at 11:42 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum