MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

View previous topic View next topic Go down

menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Sun Aug 04, 2013 6:27 am

kaum pagan romawi (kristen) menganggap bahwa anak mbarep/ sulung maria merupakan jelmaan tuhan, jika demikian pertanyaannya adalah :

1. apakah yesus= tuhan bapa?
2. apakah yesus berkuasa penuh atas segala isi dunia? termasuk tentara romawi dan yahudi?
3. jika tdk berkuasa apakah berarti pihak ketigalah yang mencabut nyawa yesus??
4. jeika berkusa mengapa ia bunuh diri??

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Sun Aug 04, 2013 6:37 am

monggo....diborong....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Sun Aug 04, 2013 8:14 am

jika awloh maha kuasa...
kenapa dia menurunkan injil....
tapi tidak mampu menjaga kemurniannya..
sehingga bisa dipalsukan manusia???

dan terpaksa menurunkan kitab revisi bernama quran..
maha kuasa kah awlohh??

hihihihi

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Sun Aug 04, 2013 9:53 pm

Piss wrote:jika awloh maha kuasa...
kenapa dia menurunkan injil....
tapi tidak mampu menjaga kemurniannya..
sehingga bisa dipalsukan manusia???

dan terpaksa menurunkan kitab revisi bernama quran..
maha kuasa kah awlohh??

hihihihi

 hahahahaha....ini kaum pagan roma rupanya gak kebagian arak jamuan kudus yah...makanya mabok kecubung n lem jadinya ngelantur OOT dari bahasan masalah....

lha wong ditanyanya ttg yesus bunuh diri apa enggak kok malah mabok...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Sun Aug 04, 2013 11:36 pm

gusti_bara wrote:
Piss wrote:jika awloh maha kuasa...
kenapa dia menurunkan injil....
tapi tidak mampu menjaga kemurniannya..
sehingga bisa dipalsukan manusia???

dan terpaksa menurunkan kitab revisi bernama quran..
maha kuasa kah awlohh??

hihihihi

 hahahahaha....ini kaum pagan roma rupanya gak kebagian arak jamuan kudus yah...makanya mabok kecubung n lem jadinya ngelantur OOT dari bahasan masalah....

lha wong ditanyanya ttg yesus bunuh diri apa enggak kok malah mabok...

 hihihihi....

ahhh kaum pagan arab kok gitu sihhh....hehehe...

kan intinya saya juga mau tanya apa awlohnya pagan arab maha kuasa atau tidak hahaha...

kalo maha kuasa saya, nanti saya juga mau nanya kok muhammadnya bisa mampus keracunan??? hihihihi...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Mon Aug 05, 2013 12:58 am

@piss (pagan roma)
kalo mabok tolong minggir dulu,.... biar trit ini kejawab.....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 1:11 am

gusti_bara wrote:@piss (pagan roma)
kalo mabok tolong minggir dulu,.... biar trit ini kejawab.....

hihihi...ane ga mabok cuma lagi pusing baca quranku ini hihihi...
bingung aku...hihihihi...akhirnya ane tinggalin aja di WC, jadi dibaca sambil iseng aja sekalian ee...hihihi..

mana bisa tritmu ini ke kejawab hihihhi...

lha wong dasarmu bilang Yesus bunuh diri itu apa?? udelmu?? hihihihi..

kasih dong referensi yang sahih.....kayak muhammad mampusnya keracunan hihihi..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Mon Aug 05, 2013 1:25 am

@pagan roma (piss)
makanya di jawab.... menurut kamu ia bunuh diri atau dibunuh makhluknya???
kaum pagan romawi (kristen) menganggap bahwa anak mbarep/ sulung maria merupakan jelmaan tuhan, jika demikian pertanyaannya adalah :

1. apakah yesus= tuhan bapa?
2. apakah yesus berkuasa penuh atas segala isi dunia? termasuk tentara romawi dan yahudi?
3. jika tdk berkuasa apakah berarti pihak ketigalah yang mencabut nyawa yesus??
4. jeika berkusa mengapa ia bunuh diri??
5. jika tdk bunuh diri, apakah ia dibunuh makhluknya???

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 1:35 am

dibunuh oleh yang menguber-uber, menangkap, mengadili, dan menyalibkan sampai mati..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Ontamekah on Mon Aug 05, 2013 2:06 am

jimatkalimasada wrote:dibunuh oleh yang menguber-uber, menangkap, mengadili, dan menyalibkan sampai mati..

 Tapi Mamad mengatakan diangkat ke surga dan itu bukan yesus... gimana bang mamad ini?.. wartawan informan jibrilnya gimana neh, kok salah melolo?

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1700
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 05, 2013 3:37 am

mamad malah bilang itu orang lain yang diserupakan..
jadi isa gak diapa-apakan sama yahudi
dasar mamad..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Mon Aug 05, 2013 4:38 am

jimatkalimasada wrote:dibunuh oleh yang menguber-uber, menangkap, mengadili, dan menyalibkan sampai mati..

 jangan ngambang jim...gak usah malu2
jawab yah.... siapa yang mencabut nyawa sang tuhan (menurut pagan)???
a. tuhan
b. makhluk

monggo dipilih...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 5:17 am

gusti_bara wrote:@pagan roma (piss)
makanya di jawab.... menurut kamu ia bunuh diri atau dibunuh makhluknya???
kaum pagan romawi (kristen) menganggap bahwa anak mbarep/ sulung maria merupakan jelmaan tuhan, jika demikian pertanyaannya adalah :

1. apakah yesus= tuhan bapa?
2. apakah yesus berkuasa penuh atas segala isi dunia? termasuk tentara romawi dan yahudi?
3. jika tdk berkuasa apakah berarti pihak ketigalah yang mencabut nyawa yesus??
4. jeika berkusa mengapa ia bunuh diri??
5. jika tdk bunuh diri, apakah ia dibunuh makhluknya???

 @pagan arab (bara)....

1. ya
2. ya berkuasa..
3.- lihat nomor dua..
4. Dia tidak bunuh diri....
5. Dia tidak dibunuh mahluknya....

hihihihi.....Dia menyerahkan nyawaNya......hihihihi
dan dengan kematianNya Dia turun ke alam maut...
dan naik ke surga pada hari yang ketiga...


tapi muhammad, saat keracunan...maka dia mampus dan awloh tak sanggup menolongnya...hihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Mon Aug 05, 2013 6:41 am

halo paganis semua....
saya salut dengan jimat neh...dia jujur ngaku bahwa tuhan dibunuh oleh sekelompok makhluknya sendiri....

berarti keberadaan yesus di dunia ini adalah skenario yang meleset, bagaimana mungkin tuhan kalah oleh sekelompok oragn, tdk berkuasa atas makhluknya sehingga si pencabut nyawa adalah makhluknya sendiri yang notabene lemah dan tdk berdaya dibanding tuhan...

tapi telah kita saksikan pengakuan jujur sodara jimat bahwa tuhan diuber uber, disiksa dan dicabut nyawanya oleh sekelompok yahudi dan tentara romawi....
wkwkwkwkw

seperti halnya dalang wayang yang dibunuh oleh wayangnya sendiri....mestinya dalang berkuasa atas wayang tersebut, tapi di agama kristen...wayang malah membantai dalangnya...apakah ini bagian dari skenario ataukah skenario yang meleset????

jim...ternyata tuhanmu tdk berdaya menghadapi maut, terbukti nyawanya dicabut oleh sekelompok yahudi dan romawi...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 6:44 am

gusti_bara wrote:halo paganis semua....
saya salut dengan jimat neh...dia jujur ngaku bahwa tuhan dibunuh oleh sekelompok makhluknya sendiri....

berarti keberadaan yesus di dunia ini adalah skenario yang meleset, bagaimana mungkin tuhan kalah oleh sekelompok oragn, tdk berkuasa atas makhluknya sehingga si pencabut nyawa adalah makhluknya sendiri yang notabene lemah dan tdk berdaya dibanding tuhan...

tapi telah kita saksikan pengakuan jujur sodara jimat bahwa tuhan diuber uber, disiksa dan dicabut nyawanya oleh sekelompok yahudi dan tentara romawi....
wkwkwkwkw

seperti halnya dalang wayang yang dibunuh oleh wayangnya sendiri....mestinya dalang berkuasa atas wayang tersebut, tapi di agama kristen...wayang malah membantai dalangnya...apakah ini bagian dari skenario ataukah skenario yang meleset????

jim...ternyata tuhanmu tdk berdaya menghadapi maut, terbukti nyawanya dicabut oleh sekelompok yahudi dan romawi...

 @pagan arab (bara)....

1. ya
2. ya berkuasa..
3.- lihat nomor dua..
4. Dia tidak bunuh diri....
5. Dia tidak dibunuh mahluknya....

hihihihi.....Dia menyerahkan nyawaNya......hihihihi
dan dengan kematianNya Dia turun ke alam maut...
dan naik ke surga pada hari yang ketiga...


tapi muhammad, saat keracunan...maka dia mampus dan awloh tak sanggup menolongnya...hihihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Mon Aug 05, 2013 6:45 am

@piss

siapakah yang mencabut nyawa tuhan (aka yesus menurut pagan roma)?
a. tuhan
b. makhluk

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Piss on Mon Aug 05, 2013 7:08 am

gusti_bara wrote:@piss

siapakah yang mencabut nyawa tuhan (aka yesus menurut pagan roma)?
a. tuhan
b. makhluk

 hihihi @pagan arab...ini jawaban saya....hihihi

tidak ada yang mencabut nyawa tuhan hihihihi...baca lagi alkitab....hihihihi...

contoh lainnya....

siapakah yang merampas uang saya???
a. saya
b. dia...
tidak ada jawaban yang benar...karena saya secara sukarela menyerahkan uang saya pada si fakir miskin...

hihihihi...

salam wahai saudaraku pagan arab hihihihi....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4155
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Ontamekah on Mon Aug 05, 2013 11:02 am

Kasus ini sama dengan apa yang terjadi di jawa yaitu SYEH SITI DJENAR yang di suruh mati oleh wali songong,maka ok-lah kalo mati,wali songong tak dapat merubah keimanan nyawa2 ruh2 kami,maka kalahlah wali songong secara batin, wali hanya omong kosong,kemampuannya nol besar, wali songong membenarkan inti syahadad syeh siti djenar,akan tetapi inti syahadad itu akan merusak reputasi kekuasaan kerajaan demak bintoro, dan mengurangi dukungan politis demak sebagai wakil imam mekkah di jawa 

Meskipun mati tetapi inti kasih sayangnya melingkupi jagad alam raya, mati tujuannya syeh siti djenar jelas bahagia. Ini beda matinya slemot tujuannya adalah 72 perawan dan dibawahnya ada sungainya yaitu sungai nil dan sungai efrat, jadi slemot kalo mati rohnya ada diatas 2 sungai itu. itu sudah dinubuwatkan di hadist rosulnya. Siapa yang mau ikut slemot silahkan saja,tidak ada yang ngelarang.

Salam damai

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1700
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by gusti_bara on Tue Aug 06, 2013 9:47 am

Ontamekah wrote:
jimatkalimasada wrote:dibunuh oleh yang menguber-uber, menangkap, mengadili, dan menyalibkan sampai mati..

 Tapi Mamad mengatakan diangkat ke surga dan itu bukan yesus... gimana bang mamad ini?.. wartawan informan jibrilnya gimana neh, kok salah melolo?

 sekali lagi... 

apakah yesus punya otoritas penuh sebagai tuhan???
seperti halnya dalang wayang terhadap wayangnya?? 

jika iya maka yang dilakukan yesus itu tetap saja bunuh diri...
seperti dalang wayang yang membunuh dirinya dengan menggunakan wayang sebagai alatnya...maka itu disebut bunuh diri...jadi kseimpulannya :
tentara romawi dan yahudi hanyalah alat yang digunakan tuhan untuk membunuh dirinya....
tapi saya salut dengan @jimat yang telah ngaku bahwa wayang telah berhasil membunuh sang dalang.... barangkali seperti film robot manusia yang berhasil menguasai dunia..sehingga manusia malah dijadikan bulan2an oleh robot tsb...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 06, 2013 9:54 am

yang kuasa mencabut nyawa siapa, gus?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 06, 2013 9:58 am

gusti_bara wrote:kaum pagan romawi (kristen) menganggap bahwa anak mbarep/ sulung maria merupakan jelmaan tuhan, jika demikian pertanyaannya adalah :
1. apakah yesus= tuhan bapa?
2. apakah yesus berkuasa penuh atas segala isi dunia? termasuk tentara romawi dan yahudi?
3. jika tdk berkuasa apakah berarti pihak ketigalah yang mencabut nyawa yesus??
4. jeika berkusa mengapa ia bunuh diri??
 
gusti_bara wrote:
Mau bertanya tentang konsep kristen, barangkali ada yg mau menjelaskan..
Yesus didefinisikan sebagai Tuhan sekaligus manusia.
sebagai Tuhan tentu saja mempunyai kuasa, kekuatan.
tapi Yesus membiarkan dirinya dibunuh.
Dengan keyakinan bahwa yesus punya kuasa, apakah yesus bisa disebut bunuh diri?

Apa benar mau membahas yesus......?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6155
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Ontamekah on Tue Aug 06, 2013 12:38 pm

gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:dibunuh oleh yang menguber-uber, menangkap, mengadili, dan menyalibkan sampai mati..

 jangan ngambang jim...gak usah malu2
jawab yah.... siapa yang mencabut nyawa sang tuhan (menurut pagan)???
a. tuhan
b. makhluk

monggo dipilih...

Jawaban saya pribadi.. bukan berdasarkan ayat apapun>> siapa yang mencabut nyawa yesus? yaitu KARENA HIDUP PRIBADI YESUS SENDIRI YANG KELUAR DENGAN KEMAUAN PRIBADINYA SENDIRI

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1700
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 07, 2013 12:30 am

itu kata si bara = bunuh diri
karena mencabut nyawanya sendiri..

lha kalau orang minum baygon, siapa yang mencabut nyawanya?
bingung dia.. sebab izrail jagi pengangguran...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: menurut pagan kristen, yesus itu bunuh diri atau tidak???

Post by Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum