MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

View previous topic View next topic Go down

FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 08, 2013 5:28 am

Silahkan teman2 berikan komentar anda atas fatwah ini:

Assalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.
Allah -’Azza Wa Jalla- telah berfirman:
“Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasulullah, serta Ulil Amri (‘ulama) di antara kalian!”. (QS An-Nisa’: 59).
Nabi Muhammad Rasulullah -Shalallahu ‘Alayhi Wa Alihi Wa Salam- telah bersabda:
“Ulama’ adalah pewaris para nabi!”. (Hadits Shahih Riwayat Abu Dawud).
Yaa akhi / yaa ukhti, antum sekalian harus tahu bahwasanya kita selaku Muslim sejati benar-benar wajib untuk menuruti semua perintah Allah and Rasulullah serta Ulil ‘Amri. Siapakah Ulil ‘Amri itu? Sesungguhnya Ulil ‘Amri bisa diartikan sebagai Pemimpin, bisa juga diartikan sebagai ‘Ulama yang berhak menetapkan fatwa!

Salah satu keutamaan ‘ulama adalah bahwa mereka (‘alim ‘ulama) adalah pewaris para nabi Allah. Maka kewajiban kita selaku Muslim sejati adalah menuruti semua yang telah diucapkan dan difatwakan oleh para ‘alim ‘ulama kaum Muslimin! Ingat, jikalau Antum tidak mau menuruti apa kata fatwa para ‘alim ‘ulama, berarti antum faisq, atau antum sudah berbuat bid’ah, sedangkan semua bid’ah itu dholalah (sesat dan menyesatkan)!

Perhatikanlah fatwa di bawah ini!

Imam Ibnul Qayim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- berkata!:
“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA: “HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, ONANILAH ENGKAU DENGAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!”.


ONANILAH DENGAN MENGGUNAKAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!


PEREMPUAN SEDANG ONANI! 
Ibnu Jakfari -Hafidzahullah- berkomentar:
“Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi’kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah!
Dan karena ini adalah fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah- (salah seorang ‘ulama terkemuka), maka ana tidak berani ikut campur dalam menafi’kan fatwa Onani ini. Fatwa ini adalah terobosan bagus dalam dunia “seks islami”, seusai fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah-.
Maka dari itu, bagi para ahkwat (saudari) yang kesepian dan syahwatnya meledak-ledak, silahkan anda ambil terong dalam memuaskan nafsu birahi anda (untuk melakukan onani)!!!”. 
Wassalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Ontamekah on Thu Aug 08, 2013 7:50 am

Nah kalo begini saya mau menaggapi bahwa para lelaki dapat mengawini 4 istri atau lebih dan saling berbagi alat kelamin lelaki harus segera dijalankan, karena para perempuan yang meledak-ledak napsunya harus segera di salurkan kepada kaum lelaki.
Hal ini sangat berbahaya bila terjadi wanita menggaet lelaki banyak untuk menidurinya, karena akan kesulitan mencari bapaknya bila hamil nanti. Jadi perlu penyaluran langsung bagi wanita dan menghalalkan pernikahan polygami.

Seperti eyang subur,yang selalu jozz..
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1936
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by konco on Fri Aug 09, 2013 2:15 pm

dagangannya banyak betul...rapi dan terorganisir lg...banyak dunk income abibel..kesimpulannya bukan hoax lho...
avatar
konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 2199
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 10, 2013 7:30 am

@konco
Anda cewek atau cowok.....?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Sat Aug 10, 2013 10:57 am

Akal Budi Islam wrote:Silahkan teman2 berikan komentar anda atas fatwah ini:

Assalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.
Allah -’Azza Wa Jalla- telah berfirman:
“Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasulullah, serta Ulil Amri (‘ulama) di antara kalian!”. (QS An-Nisa’: 59).
Nabi Muhammad Rasulullah -Shalallahu ‘Alayhi Wa Alihi Wa Salam- telah bersabda:
“Ulama’ adalah pewaris para nabi!”. (Hadits Shahih Riwayat Abu Dawud).
Yaa akhi / yaa ukhti, antum sekalian harus tahu bahwasanya kita selaku Muslim sejati benar-benar wajib untuk menuruti semua perintah Allah and Rasulullah serta Ulil ‘Amri. Siapakah Ulil ‘Amri itu? Sesungguhnya Ulil ‘Amri bisa diartikan sebagai Pemimpin, bisa juga diartikan sebagai ‘Ulama yang berhak menetapkan fatwa!

Salah satu keutamaan ‘ulama adalah bahwa mereka (‘alim ‘ulama) adalah pewaris para nabi Allah. Maka kewajiban kita selaku Muslim sejati adalah menuruti semua yang telah diucapkan dan difatwakan oleh para ‘alim ‘ulama kaum Muslimin! Ingat, jikalau Antum tidak mau menuruti apa kata fatwa para ‘alim ‘ulama, berarti antum faisq, atau antum sudah berbuat bid’ah, sedangkan semua bid’ah itu dholalah (sesat dan menyesatkan)!

Perhatikanlah fatwa di bawah ini!

Imam Ibnul Qayim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- berkata!:
“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA: “HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, ONANILAH ENGKAU DENGAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!”.


ONANILAH DENGAN MENGGUNAKAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!


PEREMPUAN SEDANG ONANI! 
Ibnu Jakfari -Hafidzahullah- berkomentar:
“Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi’kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah!
Dan karena ini adalah fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah- (salah seorang ‘ulama terkemuka), maka ana tidak berani ikut campur dalam menafi’kan fatwa Onani ini. Fatwa ini adalah terobosan bagus dalam dunia “seks islami”, seusai fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah-.
Maka dari itu, bagi para ahkwat (saudari) yang kesepian dan syahwatnya meledak-ledak, silahkan anda ambil terong dalam memuaskan nafsu birahi anda (untuk melakukan onani)!!!”. 
Wassalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.
 
Kalo ulamanya ga bener.... ya ga di ikuti......... semuanya hrs bersumber kpd Quran dan hadist.... klo ga ada dasarnya...... itu cuma pendapat saja......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 12, 2013 5:51 pm

Memang banyak sekali ulama yg gak bener. masak umatnya disuruh ONANI PAKAI TIMUN, TERONG...dlll. Napa ya para ulama ini gak bener?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Piss on Mon Aug 12, 2013 11:59 pm

Akal Budi Islam wrote:Memang banyak sekali ulama yg gak bener. masak umatnya disuruh ONANI PAKAI TIMUN, TERONG...dlll. Napa ya para ulama ini gak bener?
 justru itu ulama yang bener, jadi memakai yang masih alami...hihihi..

coba pakai botol kecap...itu baru ga bener hihihi....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4392
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Piss on Tue Aug 13, 2013 12:05 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Silahkan teman2 berikan komentar anda atas fatwah ini:

Assalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.
Allah -’Azza Wa Jalla- telah berfirman:
“Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasulullah, serta Ulil Amri (‘ulama) di antara kalian!”. (QS An-Nisa’: 59).
Nabi Muhammad Rasulullah -Shalallahu ‘Alayhi Wa Alihi Wa Salam- telah bersabda:
“Ulama’ adalah pewaris para nabi!”. (Hadits Shahih Riwayat Abu Dawud).
Yaa akhi / yaa ukhti, antum sekalian harus tahu bahwasanya kita selaku Muslim sejati benar-benar wajib untuk menuruti semua perintah Allah and Rasulullah serta Ulil ‘Amri. Siapakah Ulil ‘Amri itu? Sesungguhnya Ulil ‘Amri bisa diartikan sebagai Pemimpin, bisa juga diartikan sebagai ‘Ulama yang berhak menetapkan fatwa!

Salah satu keutamaan ‘ulama adalah bahwa mereka (‘alim ‘ulama) adalah pewaris para nabi Allah. Maka kewajiban kita selaku Muslim sejati adalah menuruti semua yang telah diucapkan dan difatwakan oleh para ‘alim ‘ulama kaum Muslimin! Ingat, jikalau Antum tidak mau menuruti apa kata fatwa para ‘alim ‘ulama, berarti antum faisq, atau antum sudah berbuat bid’ah, sedangkan semua bid’ah itu dholalah (sesat dan menyesatkan)!

Perhatikanlah fatwa di bawah ini!

Imam Ibnul Qayim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- berkata!:
“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA IBNUL QAYYIM AL-JAUZIYYAH!


FATWA: “HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, ONANILAH ENGKAU DENGAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!”.


ONANILAH DENGAN MENGGUNAKAN TERONG (KHUSUS PEREMPUAN)!


PEREMPUAN SEDANG ONANI! 
Ibnu Jakfari -Hafidzahullah- berkomentar:
“Setelah adanya fatwa onani vagina diatas, sepertinya tidak ada alasan lagi bagi para kaum Muslimah (perempuan Muslim) untuk menafi’kannya, kecuali begegas melaksanakannya agar dapat mengamalkan ajaran Islam secara kaffah!
Dan karena ini adalah fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah- (salah seorang ‘ulama terkemuka), maka ana tidak berani ikut campur dalam menafi’kan fatwa Onani ini. Fatwa ini adalah terobosan bagus dalam dunia “seks islami”, seusai fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah -Rahimahumullah-.
Maka dari itu, bagi para ahkwat (saudari) yang kesepian dan syahwatnya meledak-ledak, silahkan anda ambil terong dalam memuaskan nafsu birahi anda (untuk melakukan onani)!!!”. 
Wassalamu ‘alaykum wa rahmatullahi ta’ala wa barakatuh.
 
Kalo ulamanya ga bener.... ya ga di ikuti......... semuanya hrs bersumber kpd Quran dan hadist.... klo ga ada dasarnya...... itu cuma pendapat saja......
 hihihi...

cuy fatwa itu ga bisa dikeluarin sembarang ulama apalagi sembarang orangkan?? hihihi..

jadi fatwa dia atas itu wajib diikutin hihihi...

lha pasti yang memfatwakan itu bukan sembarang ulama...

pak ustadz tetangga gw yang ulama aja ga berani keluarin fatwa hihihi..




tapi kata pak ustadz tetangga gw, kalau nanti dia sudah bisa jadi ulama yang bisa membuat fatwa...dia mau ganti tuh terong sama botol kecap hihihi..
supaya bisa dapat pemasukan dari sponsor, pabrik kecap...hihihi...

biar ngecapnya alias fatwanya makin moncer katenye..hihihi


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4392
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Tue Sep 17, 2013 9:19 am

Akal Budi Islam wrote:Memang banyak sekali ulama yg gak bener. masak umatnya disuruh ONANI PAKAI TIMUN, TERONG...dlll. Napa ya para ulama ini gak bener?
Betul.... ulama ini udh ga bener....... udh kerasukan setan......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Tue Sep 17, 2013 9:21 am

Piss wrote:
 hihihi...

cuy fatwa itu ga bisa dikeluarin sembarang ulama apalagi sembarang orangkan?? hihihi..

jadi fatwa dia atas itu wajib diikutin hihihi...

lha pasti yang memfatwakan itu bukan sembarang ulama...

pak ustadz tetangga gw yang ulama aja ga berani keluarin fatwa hihihi..




tapi kata pak ustadz tetangga gw, kalau nanti dia sudah bisa jadi ulama yang bisa membuat fatwa...dia mau ganti tuh terong sama botol kecap hihihi..
supaya bisa dapat pemasukan dari sponsor, pabrik kecap...hihihi...

biar ngecapnya alias fatwanya makin moncer katenye..hihihi

Huaaa..... huaaa..... huaaa.... huaa.... huaaa........
Udh tradisi kristen..... maksa terus....... hi....hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by HinaYana on Sun Sep 22, 2013 10:31 am

hihihi mungkin aku lihatnya dari sudut pandang...."segala sesuatu kalau dalam keadaan terpaksa hukumnya boleh, asal tidah berlebihan"

dari pada ngaku perawan, tau2 hamil, lalu punya anak jadi tuhan? nah lo, itu pasti kena terong nya keledai..
avatar
HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 2362
Registration date : 2011-06-24

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Sun Sep 22, 2013 2:26 pm

Ulama2.......mau bagaimana lagi!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Bejat on Mon Sep 23, 2013 4:18 am

itu gak di fatwaa wajib , kan ? ... kalo sedang nafsu ya silahkan , kalo gak ya gak usah dilakukan .. susah amat ...

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4279
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by gusti_bara on Mon Sep 23, 2013 7:18 pm

kalo onani sih wajar.... yang gak wajar adalah jika suster ML sama pastur... ini harusnya kan terlarang... napa jadi kebiasaan di gereja2????
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4998
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 25, 2013 1:59 am

Kamu kecewa itu sudah pasti sebab sesungguhnya fatwa pake terong ini sangat islamis.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Bejat on Wed Sep 25, 2013 7:30 am

kwkwkkw apa sih ...
ngurusin fatwa yang belum tentu bener .. fatwa yang semua orang juga belom tentu tau , ya gak tau karena ini gak di urusin dan dipermasalahkan ..
Sex Di Otak anda kuat sekali yah ...

hahhaha

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4279
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Akal Budi Islam on Fri Oct 04, 2013 6:03 pm

Onani pakai terung.....pakai timun dll...slim2....coba tanya isteri2 anda saat anda sedang bepergian. Pasti onani pakai terung, timun, pisang, wortel, dll toh sudah ada pesan dari Ulil Amri. Itu sesuai perintah Awloh bung!

“Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasulullah, serta Ulil Amri (‘ulama) di antara kalian!”. (QS An-Nisa’: 59).

Apa anda tidak takut sama Awloh? Kamu kecewa itu sudah pasti sebab sesungguhnya fatwa pake terong ini sangat islamis.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6391
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 04, 2013 10:42 pm

“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

sambil melek-merem membayangkan yang ngenot si muhamat..
subanaloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6509
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Thu Oct 17, 2013 9:27 am

jimatkalimasada wrote:“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

sambil melek-merem membayangkan yang ngenot si muhamat..
subanaloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohh
Hi...hi....hi....hi.....

Sdh sy jelaskan diatas..... tdk ada dalil / hadist yg menguatkan akan fartwa tsb....
Karena itu hanya pendapat saja.......

Kalo udh gitu, ga usah diikuti..... karena tdk ada dalil / hadist yg menguatkan.

Hi...hi....hi....hi...

Pahit terasa yg kristen...... ga mampu mencari kesalahan Islam....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Ontamekah on Wed Oct 23, 2013 12:06 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

sambil melek-merem membayangkan yang ngenot si muhamat..
subanaloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohh
Hi...hi....hi....hi.....

Sdh sy jelaskan diatas..... tdk ada dalil / hadist yg menguatkan akan fartwa tsb....
Karena itu hanya pendapat saja.......

Kalo udh gitu, ga usah diikuti..... karena tdk ada dalil / hadist yg menguatkan.

Hi...hi....hi....hi...

Pahit terasa yg kristen...... ga mampu mencari kesalahan Islam....

La itu kan sudah di halalkan kok malah ditolak...Dasar slemot gendeng...Atau fatwa itu jadi harom saja tapi onaninya tetep saja jalanin dengan suka cita..?

Dasar slemot gendeng buat aturan sendiri malah dilanggarnya sendiri... Hahahaha...hahaha
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1936
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 11:06 am

Ontamekah wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:“Jika seorang wanita tidak bersuami namun nafsu birahinya memuncak, maka sebagian ‘ulama kami berkata: ‘Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam lubang vaginanya (untuk melakukan onani)!’”. (Fatwa Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah -Rahimahumullah- di dalam kitabnya yang bernama ‘Badai’u Fawaid’).

sambil melek-merem membayangkan yang ngenot si muhamat..
subanaloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohh
Hi...hi....hi....hi.....

Sdh sy jelaskan diatas..... tdk ada dalil / hadist yg menguatkan akan fartwa tsb....
Karena itu hanya pendapat saja.......

Kalo udh gitu, ga usah diikuti..... karena tdk ada dalil / hadist yg menguatkan.

Hi...hi....hi....hi...

Pahit terasa yg kristen...... ga mampu mencari kesalahan Islam....

La itu kan sudah di halalkan kok malah ditolak...Dasar slemot gendeng...Atau fatwa itu jadi harom saja tapi onaninya tetep saja jalanin dengan suka cita..?

Dasar slemot gendeng buat aturan sendiri malah dilanggarnya sendiri... Hahahaha...hahaha
Nah...... tuh elo bilang sendiri..... klo ada muslim yg buat aturan sendiri.........
Buat aturan tanpa ada landasan Hadist dan Quran.... apalagi tdk sesuai dgn Quran.... tentunya aturan tsb adl buatan sendiri...

Hi....hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Ontamekah on Thu Oct 24, 2013 10:40 am

 
Ada juga kitab.. KItab qo'udurri jain lesensi dari Arab mengajarkan hal2 yang sama. Apa Youtube juga akan berkelit?
Kitab itu satu buku isinya tentang hal sex islami sampai onani lesensi Kanjeng Nabi.. hahahaha ngaji dahulu kau yutub... Supaya tidak ikut2tan gendeng kaya Momed

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1936
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by you7tube7com on Tue Nov 05, 2013 8:54 am

Ontamekah wrote: 
Ada juga kitab.. KItab qo'udurri jain lesensi dari Arab mengajarkan hal2 yang sama. Apa Youtube juga akan berkelit?
Kitab itu satu buku isinya tentang hal sex islami sampai onani lesensi Kanjeng Nabi.. hahahaha ngaji dahulu kau yutub... Supaya tidak ikut2tan gendeng kaya Momed
Coba tunjukkan situsnya.....!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FATWA: “ONANI PAKE TERONG”!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum