MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by juruselamat2 on Sun Aug 25, 2013 9:50 pm

First topic message reminder :

Manfaat Gerakan Sholat bagi Kesehatan
Sujud Bikin Cerdas
Shalat adalah amalan ibadah yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerakan-gerakannya sudah sangat melekat dengan gestur (gerakan khas tubuh) seorang muslim. Namun, pernahkah terpikirkan manfaat masing-masing gerakan? Sudut pandang ilmiah menjadikan shalat gudang obat bagi berbagai jenis penyakit!
Saat seorang hamba telah cukup syarat untuk mendirikan salat, sejak itulah ia mulai menelisik makna dan manfaatnya. Sebab salat diturunkan untuk menyempurnakan fasilitasNya bagi kehidupan manusia. Setelah sekian tahun menjalankan salat, sampai di mana pemahaman kita mengenainya?
TAKBIRATUL IHRAM
Postur: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar telinga, lalu melipatnya di depan perut atau dada bagian bawah.
Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah bening (limfe) dan kekuatan otot lengan. Posisi jantung di bawah otak memungkinkan darah mengalir lancar ke seluruh tubuh. Saat mengangkat kedua tangan, otot bahu meregang sehingga aliran darah kaya oksigen menjadi lancar. Kemudian kedua tangan didekapkan di depan perut atau dada bagian bawah. Sikap ini menghindarkan dari berbagai gangguan persendian, khususnya pada tubuh bagian atas.
RUKUK
Postur: Rukuk yang sempurna ditandai tulang belakang yang lurus sehingga bila diletakkan segelas air di atas punggung tersebut tak akan tumpah. Posisi kepala lurus dengan tulang belakang.
Manfaat: Postur ini menjaga kesempurnaan posisi dan fungsi tulang belakang (corpus vertebrae) sebagai penyangga tubuh dan pusat syaraf. Posisi jantung sejajar dengan otak, maka aliran darah maksimal pada tubuh bagian tengah. Tangan yang bertumpu di lutut berfungsi relaksasi bagi otot-otot bahu hingga ke bawah. Selain itu, rukuk adalah latihan kemih untuk mencegah gangguan prostat.
I’TIDAL
Postur: Bangun dari rukuk, tubuh kembali tegak setelah, mengangkat kedua tangan setinggi telinga.
Manfaat: Ftidal adalah variasi postur setelah rukuk dan sebelum sujud. Gerak berdiri bungkuk berdiri sujud merupakan latihan pencernaan yang baik. Organ organ pencernaan di dalam perut mengalami pemijatan dan pelonggaran secara bergantian. Efeknya, pencernaan menjadi lebih lancar.
SUJUD
Postur: Menungging dengan meletakkan kedua tangan, lutut, ujung kaki, dan dahi pada lantai.
Manfaat: Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang. Karena itu, lakukan sujud dengan tuma’ninah, jangan tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya di otak. Postur ini juga menghindarkan gangguan wasir.
Khusus bagi wanita, baik rukuk maupun sujud memiliki manfaat luar biasa bagi kesuburan dan kesehatan organ kewanitaan.
DUDUK
Postur: Duduk ada dua macam, yaitu iftirosy (tahiyyat awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan terletak pada posisi telapak kaki.
Manfaat: Saat iftirosy, kita bertumpu pada pangkal paha yang terhubung dengan syaraf nervus Ischiadius. Posisi ini menghindarkan nyeri pada pangkal paha yang sering menyebabkan penderitanya tak mampu berjalan. Duduk tawarruk sangat baik bagi pria sebab tumit menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar kelamin pria (prostata) dan saluran vas deferens. Jika dilakukan. dengan benar, postur irfi mencegah impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada iffirosy dan tawarruk menyebabkan seluruh otot tungkai turut meregang dan kemudian relaks kembali. Gerak dan tekanan harmonis inilah yang menjaga. kelenturan dan kekuatan organ-organ gerak kita.
SALAM
Gerakan: Memutar kepala ke kanan dan ke kiri secara maksimal.
Manfaat: Relaksasi otot sekitar leher dan kepala menyempurnakan aliran darah di kepala. Gerakan ini mencegah sakit kepala dan menjaga kekencangan kulit wajah.
BERIBADAH secara, kontinyu bukan saja menyuburkan iman, tetapi mempercantik diri wanita luar-dalam.
PACU KECERDASAN
Gerakan sujud dalam salat tergolong unik. Falsafahnya adalah manusia menundukkan diri serendah-rendahnya, bahkan lebih rendah dari pantatnya sendiri. Dari sudut pandang ilmu psikoneuroimunologi (ilmu mengenai kekebalan tubuh dari sudut pandang psikologis) yang didalami Prof Sholeh, gerakan ini mengantar manusia pada derajat setinggi-tingginya. Mengapa? Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan darah. Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yamg memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.
Itu artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tumakninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan.
Risetnya telah mendapat pengakuan dari Harvard Universitry, AS. Bahkan seorang dokter berkebangsaan Amerika yang tak dikenalnya menyatakan masuk Islam setelah diam-diam melakukan riset pengembangan khusus mengenai gerakan sujud.
PERINDAH POSTUR
Gerakan-gerakan dalam salat mirip yoga atau peregangan (stretching). Intinya untuk melenturkan tubuh dan melancarkan peredaran darah. Keunggulan salat dibandingkan gerakan lainnya adalah salat menggerakan anggota tubuh lebih banyak, termasuk jari kaki dan tangan.
Sujud adalah latihan kekuatan untuk otot tertentu, termasuk otot dada. Saat sujud, beban tubuh bagian atas ditumpukan pada lengan hingga telapak tangan.
Saat inilah kontraksi terjadi pada otot dada, bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita. Payudara tak hanya menjadi lebih indah bentuknya tetapi juga memperbaiki fungsi kelenjar air susu di dalamnya.
MUDAHKAN PERSALINAN
Masih dalam pose sujud, manfaat lain bisa dinikmati kaum hawa. Saat pinggul dan pinggang terangkat melampaui kepala dan dada, otot-otot perut (rectus abdominis dan obliquus abdominis externuus) berkontraksi penuh. Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lama. Ini menguntungkan wanita karena dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi. Bila, otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami ia justru lebih elastis. Kebiasaan sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan serta mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).
PERBAIKI KESUBURAN
Setelah sujud adalah gerakan duduk. Dalam salat ada dua macam sikap duduk, yaitu duduk iftirosy (tahiyyat awal) dan duduk tawarruk (tahiyyat akhir). Yang terpenting adalah turut berkontraksinya otot-otot daerah perineum. Bagi wanita, inilah daerah paling terlindung karena terdapat tiga lubang, yaitu liang persenggamaan, dubur untuk melepas kotoran, dan saluran kemih.
Saat duduk tawarruk, tumit kaki kiri harus menekan daerah perineum. Punggung kaki harus diletakkan di atas telapak kaki kiri dan tumit kaki kanan harus menekan pangkal paha kanan. Pada posisi ini tumit kaki kiri akan memijit dan menekan daerah perineum. Tekanan lembut inilah yang memperbaiki organ reproduksi di daerah perineum.
AWET MUDA
Pada dasarnya, seluruh gerakan salat bertujuan meremajakan tubuh. Jika tubuh lentur, kerusakan sel dan kulit sedikit terjadi. Apalagi jika dilakukan secara rutin, maka sel-sel yang rusak dapat segera tergantikan. Regenerasi pun berlangsung lancar. Alhasil, tubuh senantiasa bugar.
Gerakan terakhir, yaitu salam dan menengok ke kiri dan kanan punya pengaruh besar pada keÃ,kencangan. kulit wajah. Gerakan ini tak ubahnya relaksasi wajah dan leher. Yang tak kalah pentingnya, gerakan ini menghindarkan wanita dari serangan migrain dan sakit kepala lainnya.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down


Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Fri Sep 06, 2013 10:29 am

@GB

Oh jadi dengan gw gak menunjukkan penjelasan ilmiah maka dari itu sholat bermanfaat begitu???? Gimana cara gw berpikir seperti itu GB tai anjing???? Aliran getah bening begini begitu, jantung begini begitu, otak begini begitu. Nah trus bermanfaat-kah?? Ada hasilnya-kah??? Gak usah ngawur deh. Langsung terangkan saja apa manfaat sholat??? Kok gw gak pernah liat sama sekali hahhh????

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by kuku bima on Fri Sep 06, 2013 10:41 am

klu solat bermanfaat kenapa si mumet menawar solat jadi lima kali saja...coba anda bayangkan  ..orang yahudi solatnya lima puluh kali sehari makanya mereka pinter pinter.......sedang yang cuma lima kali  bodoh n tolol....tul ga.....mmet menawar yang tadinya solat itu 50 x jadi lima kali.....TAPI APA BENAR SOLAT SEBELUM ISLAM ITU LIMA PULUH KALI SEHARI.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8027
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 4:23 am

buncis hitam wrote:@GB

Oh jadi dengan gw gak menunjukkan penjelasan ilmiah maka dari itu sholat bermanfaat begitu???? Gimana cara gw berpikir seperti itu GB tai anjing???? Aliran getah bening begini begitu, jantung begini begitu, otak begini begitu. Nah trus bermanfaat-kah?? Ada hasilnya-kah??? Gak usah ngawur deh. Langsung terangkan saja apa manfaat sholat??? Kok gw gak pernah liat sama sekali hahhh????
udah dijelaskan manfaatnya oleh neng jursel, saya gak perlu menjelaskan lagi,... agar kamu bisa mengerti dan memahami penjelasan neng jursel adalah bukan harus mengulang2 atau menambah ketikan terlalu banyak, yang harus dilakukan adalah memperbaiki otak kamu, paradigma orang waras dan orang tdk waras tentu berbeda...

sepertinya valium tdk akan mampu mengobati dirimu, kamu bisa sembuh dari sakit jiwamu jika da dukungan keluarga dan lingkungan, itu dulu yang harus dilakukan.
setelah otak kamu beres, jiwa kamu beres maka sesulit apapun dan serumit apapun ilmu itu bisa dipelajari dan dipahami, jangankan hanya untuk memahami tulisan jursel, belajar ilmu kedokteranpun akan mudah bagi orang yang beres otak dan jiwanya....

jika kamu waras silakan tulis kontramanfaat, bukan ndongeng tetangga sebelah yang sakit atau meninggal, saya melihat kamu itu seperti melihat sibodoh tukang merokok, ketika dijelaskan ngalor ngidul sampai berbusa pun dia akan tetap merokok, meski dia tdk bisa menyanggah bahayany rokok tapi dia merasa bahwa penjelasan dokter ttg rokok tdk ilmiah, lalu mengatakan " tuh tetangga gw gak merokok mati duluan, malahan engkong gw yang merokok 5 bungkus sehari sehat bugar tuh..." si perokok mengatakan itu meski dia tdk bisa membuktikan manfaat rokok, 

seperti dirimu cis, tdk bisa memberikan teori apalagi bukti tentang mudzaratnya sholat tapi kamu mengatakan bahwa sholat tdk berguna...

lalu kalo dilihat dari kacamata saya, sholat tdk hanya bermanfaat bagi kesehatan jasmani saja tetapi dari sisi kesehatan ruhani/ jiwa juga mengandung manfaat yang luar biasa... maka saya selalu menyarankan jika orang ingin sembuh jangan hanya mengandalkan obat semata2, tapi perlua taubatan, ibadah, kepercayaan dll.... salah satu yang sedang saya promosikan adalah therapy sholat tahajud, krn tdk semua obat diberikan kepada pasien lalu berefek sim salabim....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 4:33 am

kuku bima wrote:klu solat bermanfaat kenapa si mumet menawar solat jadi lima kali saja...coba anda bayangkan  ..orang yahudi solatnya lima puluh kali sehari makanya mereka pinter pinter.......sedang yang cuma lima kali  bodoh n tolol....tul ga.....mmet menawar yang tadinya solat itu 50 x jadi lima kali.....TAPI APA BENAR SOLAT SEBELUM ISLAM ITU LIMA PULUH KALI SEHARI.......
musa menjelaskan kepada muhammad saw bahwa jamannya dia disuruh sholat 50 waktu, tapi umatnya tdk mampu melaksanakan sholat 50x, kata tdk mampu berarti tdk dilakukan sepenuhnya, artinya bisa jadi hanya dilakukan musa dan orang2 yang benar2 bertaqwa,...
misal kuku bima bilang pada ibu, "bu kok saya tdk mampu ereksi yah...", apa itu artinya kuku bima ereksi??? tentu tidak bukan?? bahkan anak gak sekolah pun bisa mencerna perkataan buncis, bahwa bisa dipastikan buncis itu impoten, karena bilang pada ibunya bahwa dia tdk mampu ereksi...

demikian juga sholat, musa bilang pada muhammad supaya meminta keringanan, karena umatnya saja yang secara teoritis lebih kuat aja tdk mampu melaksanakan sholat 50 waktu... apalagi umat jaman muhammad?? yang hidupnya hanya dibatasi maximal 120 th (menurut versi alkitab, meski diketahui masih ada orang yang berumur lebih dari 120 th, bahkan lebih)....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Sat Sep 07, 2013 7:12 am

Gb tai anjing

Emang apa yang mesti gw tulis hahhh??? Coba kita bandingkan dengan sit up. Sejumlah oksigen mengumpul di daerah otot perut, dan dapat mengencengkan otot perut. Selain itu pula dengan sejumlah banyak oksigen tsb akan menjadi simpanan cadangan oksigen yang cukup banyak di dalam tubuh terutama di bagian perut. Itu merupakan suatu proses metabolisme khusus dalam berolahraga sit up. Dan itu cukup berguna apabila dilakukan secara berulang dan dengan timing yang tepat. Nah sekarang gw tanya metabolisme khusus apa yang terjadi dalam sholat??? Cuma jengkang jengking doang, jedotin jidat, ngadep kiri kanan doang. Liatlah kenyataan bentuknya sholat kayak gimana, apa menurut elo dengan meliat kenyataan bentuk sholat kayak gimana ada metabolisme khusus yang terjadi?? Sekilas saja sudah tampak tidak ada sama sekali. Jadi mau gimana jelasin soal manfaat sholat hahh?? Apalagi kalo liat kenyataannya yang sholat banyakan orang2 goblok yang gak berguna sama sekali, dan pak haji2 yang jadi stroke, serta para muslimah yang stress. Dan jangan lupa muhammad elo yang sedari kecil sakit jiwa, dan gedenya keracunan 3 tahun sampe matek. Elo yang setiap hari sholat, elo yang tau gimana bentuknya, kok masih gak paham2 bahwa tidak ada manfaat dari sholat??? Elo sebenernya goblok atau pura2 goblok sih??? Kayak gini aja mesti gw jelasin panjang lebar sampe seperti ini, emangnya elo bocah cilik apa hahhhhh??? Gak kan, tapi kenapa elo goblok banget kayak gak pernah liat kenyataan aja. Gak heran elo gw anggap sebagai tai anjing, karena elo itu gak berguna sama sekali. Meskipun sebenernya tai anjing itu masih lebih berguna dibandingkan elo sendiri. Masalahnya gw gak tau apa yang lebih rendah daripada tai anjing. Kecuali kalo elo bisa jelasin apa yang lebih rendah daripada tai anjing. Silakan.

Jadi kalo elo mau yakinin gw sholat itu berguna dengan adanya kenyataan yang sudah gw jelaskan silakan jelaskan sendiri manfaatnya. Elo udah bukan anak kecil lagi, gak usah minta penjelasan ilmiah apapun dari siapapun seperti dari gw ini. Elo udah bisa liat kenyataannya seperti apa ya kan, jadi gak perlu minta penjelasan dari gw seperti apa. Kalo elo pikir gw salah karena gw gak ngasih penjelasan ilimiahnya orang2 yang laen bakalan ngeliat kenyataannya sholat itu seperti apa, ngerti hahh??? Dan kenyataannya seperti yang gw jelaskan di atas, yaitu tidak ada metabolisme khusus pada sholat. Dan itulah yang diliat oleh orang banyak. Masa elo bisa2nya membutakan diri pada hal yang sederhana seperti itu, yang banyak orang bisa melihat dan bayangkan hahhh??? Elo bakalan ditertawakan di sini dan bakalan malu elo nantinya. Ngerti elo hahh?? dasar tai anjing elo bangsat.

Jadi jelas kan kenapa gw gak mau menjelaskan yang kata elo secara ilmiah tsb. Karena elo seharusnya sudah bisa melihat kenyataan sholat itu seperti apa. Jadi seharusnya elo sendiri bisa bayangkan apa yang dipikirkan dan dibayangkan oleh orang2. jadi elo tinggal jawab apa manfaatnya sholat tsb dan gak usah minta2 penjelasan ilmiah segala dari orang laen. Jadi apa manfaatnya sholat???

Udah sering sholat aja kayak gak tau gimana sholat tsb. Dasar tai anjing bangsat!!!!!
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 9:44 am

banyak kasus bahwa orang tdk waras kadang tdk mampu merasakan manfaat dari sesuatu yang dikenalinya, bahkan dimilikinya...  dan seperti yang sedang saya saksikan sendiri... seseorang tdk mampu membantah pernyataan neng jursel tapi dia berkoar dengan ngototnya bahwa sholat tdk ada manfaat sedikitpun...

orang waras pasti bisa mengatakan, bahwa pergerakan meski ringan adalah memiliki efek buat tubuh...lihat saja, jika buncis hitam yang saat ini sedang dilanda penyakit jiwa, kemudian sama ibunya dipasung sedemikian rupa sehingga ia tdk bisa bergerak sama sekali maka bisa dipastikan masa ototnya akan melemah dan berkurang, karena tdk ada pergerakan... tapi ketika pasungannya dilonggarin sehingga ia dapat bergerak meski tdk dapat ber-olah raga meski hanya pergerakan biasa maka akan lebih mampu menjaga kondisi tubuh daripada dipasung tanpa adanya pergerakan....

orang yang sholat, meski kelihatan sepele tapi manfaat itu tetap ada, yang membedakan hanya besaran manfaat, makanya dalam ilmu kesehatan ada standar angka untuk menghitung kalori yang dibakar pada gerakan2 tertentu, seperti tanpa buncis sadari ketika dia menulis MENGETIKPUN PERLU TENAGA, maka secara tdk langsung dia mengatakan bahwa aktifitas sekecil mengetikpun akan membutuhkan energi, sehingga otomatis ada kalori yang terbakar meski hanya keciiiiillllll sekaliiiiiiiiiii Smile

demikian juga dg sholat, bagaimana tdk ada manfaat jika gerakan itu diulang2 sampai minimal 17 rokaat dalam lima waktu??? tentu aktifitas kecil yang dilakukan terus meneerus dan berkesinambungan lebih bermanfaat dari aktivitas berat yang dilakukan hanya setahun sekali.....

misal karena dah gak mempan obat buncis kemudian dipasung sedemikian sehingga tdk bisa bergerak sama sekali, tapi setiap 5 bulan sekali baru dilepaskan ikatannya sehingga ia dapat bergerak, maka bisa dipastikan betapa bahaya yang didapatinya, mulai dari mengecilnya dan melemahnya masa otot dll
tetapi akan berbeda keadaan jika buncis dilonggarkan 1 bulan sekali, atau seminggu sekali atau sehari sekali, semakin sering frekwensi buncis dapat bergerak maka semakin bagus bagi kesehatan buncis....

demikianpun dg sholat, meski kelihatannya sepele karena dilakukan secara terus menerus dan berkesimambungan maka manfaatnya pun menjadi ada...

bagi yang bisa berpikir (baca : masih waras) maka dia bisa mendapati hikmah nya sholat, bahwa ADA manfaat secara kesehatan jasmani disitu...

bahkan kalo menurut saya bukan sekedar manfaat secara jasmaniah sajah, tapi juga secara kejiwaan/ ruhaniah atau secara psikologis ada manfaat dari sholat tersebut, orang yang sholat jika khsusuk otomatis akan membawa ketenangan jiwa, ini bermanfaat bagi kesehatan jiwa, mengurangi stress dll


dan jika buncis belum percaya dan minta bukti, silakan aja sholat dengan ikhlas, khusuk dan segenap upaya pasti akan membuat pikiranmu tenang dan tdk mudah stress... pasti kamu tdk kalap seperti yang bung bayo katakan, saya yakin sholat bagimu bisa membawa manfaat, sehingga pengobatan yang dilakukan ibumu tdk sia2, sebanyak apapun kamu mengkonsumsi valium misalnya, jika kamu hanya mengandalkan obat tanpa memperbaiki kejiwaan kamu maka gangguan jiwamu akan tetap menghantuimu....

dalam tahap sekarang mungkin belum begitu membahayakan jiwa, tapi jika keadaan ini dibiarkan lama kelamaan mungkin kamu bisa ngamuk dan membahayakan diri dan orang lain
seperti kita ketahui bahwa orang yang gila akut, bahkan sampai pada tingkat yang membahayakan seperti ngamuk dg golok dll itu dimulai dari tingkatan yang rendah, karena penanganan yg kurang tepat dari dokter maupun dari keluarga sehingga keadaannya menjadi parah dan ngamuk....

maka tdklah heran ketika bung bayo memberikan gambar di bawah ini karena melalui tulisannya meskipun barangkali dia bukan ahlinya sekalipun, bung bayo bisa menyimpulkan keadaan buncis, yang disebutnya sebagai KALAP.... dan hanya MENGHIBUR DIRI dari keadaan sebenarnya karena buncis tdk mampu untuk mengakui keadaan yang sebenarnya terjadi dalam dirinya (sakit jiwanya)

nah jalan yang ditempuh buncis, dengan efek tipuan sehingga merasa dirinya lebih baik, jalannya adalah dengan cara menghibur diri, mungkin secara sepintas akan merasa lebih baik, tapi sampaikapankan bisa menghibur diri dg cara yang "palsu"????

avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Sat Sep 07, 2013 10:32 am

Jadi yang begini ini ada metabolisme khususnya ya??? Ada manfaatnya yaa??

Kalo ada, Apakah itu??? Orang mana pun bisa membayangkan hal ini tanpa perlu di kasih gambar, masa elo gak bisa sih, GB tai anjing bangsat??? Orang mana pun pasti bakalan langsung tau dan berpikir tidak ada metabolisme khusus dan manfaatnya. Kecuali kalo orang tsb sudah jadi gila, karena menjadi muslim kaffah. Bandingkan dengan yang ini:

Orang mana pun langsung tau hal ini ada metabolisme khusus dan manfaatnya.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 6:09 pm

orang waras akan bisa mengerti apa itu manfaat, dia hanya membedakan besar dan kecilnya manfaat, dan spesifikasi manfaat tsb...

penderita gangguan mental kadang tdk tahu manfaat dari sesuatu....

pernah lihat iklan minuman penyegar??? dimana ada produk yang terdapat kandungan madunya meski hanya satu tetes??? 

demikaian juga dg sholat, meski gerakannya sederhana, kalori yang dibakar tdk sebanyak sit up tetapi tetap aja ada manfaat buat kesehatan (bagi yang waras dan berpikir)

jadi kalo mau bantah tulisan neng jursel yah monggo bantah dengan kontra nya ... bukan bantah dengan cerita tetangga yang sakit, perbauatan kamu itu sama seperti perokok yang dibilangin dokter dan tetap nyeyel meski dia tdk amampu mengkounter pernyataan sang dokter....

lah di trit sebelah aja kamu gak nyadar kalo lagi ngibul, bagaimana mungkin kamu bisa memahami jawaban2 yang diberikan neng jursel juga saya???

baca tulisan saya tuh "ADA" manfaat, kamu tahu apa arti kata '' ADA" ????
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sat Sep 07, 2013 6:52 pm

gusti_bara wrote:orang waras akan bisa mengerti apa itu manfaat, dia hanya membedakan besar dan kecilnya manfaat, dan spesifikasi manfaat tsb...

penderita gangguan mental kadang tdk tahu manfaat dari sesuatu....

pernah lihat iklan minuman penyegar??? dimana ada produk yang terdapat kandungan madunya meski hanya satu tetes??? 

demikaian juga dg sholat, meski gerakannya sederhana, kalori yang dibakar tdk sebanyak sit up tetapi tetap aja ada manfaat buat kesehatan (bagi yang waras dan berpikir)

jadi kalo mau bantah tulisan neng jursel yah monggo bantah dengan kontra nya ... bukan bantah dengan cerita tetangga yang sakit, perbauatan kamu itu sama seperti perokok yang dibilangin dokter dan tetap nyeyel meski dia tdk amampu mengkounter pernyataan sang dokter....

lah di trit sebelah aja kamu gak nyadar kalo lagi ngibul, bagaimana mungkin kamu bisa memahami jawaban2 yang diberikan neng jursel juga saya???

baca tulisan saya tuh "ADA" manfaat, kamu tahu apa arti kata '' ADA" ????

huahahahaha...

justru orang waras secara logis dapat membedakan mana yang sekedar klaim dan mana kenyataan.....huahahahaha.....

ini contoh kecilnya:

1. bahkan muhammad, si master of nungging huahaha...yang kata jursel paling sempurna gaya nunggingnya mampus di umur 63 tahun.....entah karena penyakitan atau keracunan...huahahaha

itu master of nunggingnya sendiri loh...yang katanya paling sempurna gerakannya....huahahaha
opa tetangga gw, seumur-umur ga pernah sholat, umur 79 saja masih sehat wal afiat...huahahaha..kalah muhammad si master of nungging...huahahaha

2. baca bagian akhir di postingan si jurse "sholat memacu kecerdasan"....huahahahahahahaha........yang bener nih........padahal pesawat terbang, mobil, alat-alat kedokteran modern, sepeda motor, alat industrial modern, hp, komputer, teknologi ruang angkasa dll itu penemuan kapir...huahahahahaha.....
bahkan TOA yang loe pake tereak-tereak untuk ngajak nungging aja buatan kapir...huahahaha

tuh yaman, irak, dll hampir semua rakyatnya nungging tiap hari sudah selama berabad-abad...kok ga bisa ngalahin amerika, rusia, korea selatan dan cina..yang ga nungging plus makan babi pula huahahahah...


orang waras bisa lihat kenyataan, bukan hanya percaya klaim a.k.a. taqqiya....huahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sat Sep 07, 2013 7:36 pm

jawaban asbun... seperti seorang perokok ketika saya jelasain bahaya rokok
lalu  dia bilang "tuh, engkong gw sehari habis 5 bungkus sehat ajah tuh.... sementara tetangga gw gak merokok, laripagi seminggu 3 tapi tewas juga... bahkan kena stroke.... "

persis apa yang dikatakan kapir calon penghuni neraka...

mereka cuman bisa nuduh nabi keracunan tapi tanpa punya bukti sama sekali... cuma koar koar, lalu siapa yang taqiya???
cuma bisa bilang islam itu tukang perang, tapi dia tdk dapat membantah bahwa "anjing" dan "babi" kristen suka menjajah, bahkan menjajah Indonesia sehingga melahirkan cucu2 kapir seperti piss dan gerombolan kafir cucu ex centeng penjajah belanda dan portugis

kalo yang gw sampekan itu benar, bahwa piss jadi kapir karena dilahirkan dari keturunan centeng yang menjadi kristen karena jadi pengikut penjajah, 
penjajah menjajah kita juga dengan dukungan gereja... itu fakta...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sat Sep 07, 2013 9:04 pm

gusti_bara wrote:jawaban asbun... seperti seorang perokok ketika saya jelasain bahaya rokok
lalu  dia bilang "tuh, engkong gw sehari habis 5 bungkus sehat ajah tuh.... sementara tetangga gw gak merokok, laripagi seminggu 3 tapi tewas juga... bahkan kena stroke.... "

persis apa yang dikatakan kapir calon penghuni neraka...

mereka cuman bisa nuduh nabi keracunan tapi tanpa punya bukti sama sekali... cuma koar koar, lalu siapa yang taqiya???
cuma bisa bilang islam itu tukang perang, tapi dia tdk dapat membantah bahwa "anjing" dan "babi" kristen suka menjajah, bahkan menjajah Indonesia sehingga melahirkan cucu2 kapir seperti piss dan gerombolan kafir cucu ex centeng penjajah belanda dan portugis

kalo yang gw sampekan itu benar, bahwa piss jadi kapir karena dilahirkan dari keturunan centeng yang menjadi kristen karena jadi pengikut penjajah, 
penjajah menjajah kita juga dengan dukungan gereja... itu fakta...
huahahahahaha....

jangan kalap bung huahahahaha.....

apanya yang asbun?? huahahaha...

1. saya kan menunjuk langsung pada master of nungging...muhammad saw yang ninggal pada usia 63 tahun....huahahahaha
kan ada yang bilang karena keracunan, ada yang bilang karena penyakitan...

tapi entah apa pun penyebab mampusnya muhammad....tetap saja berarti bahwa sholat itu ga punya manfaat seperti yang disebut jursel di atas...huahahaha

2. klaim manfaat sholat meningkatkan cerdasan jursel juga tidak terbuktikan....huahahahaha....muslim udah nungging ratusan tahun, tetap saja negara kapir seperti amerika, rusia, cina dan korsel yang jadi negara maju kan...huahahahaha..
penemuan modern, pesawat terbang, mobil, motor, handphone, komputer, MRI, Rontgen, dll penemuan kapir kan?? huahahah

itu kenyataan bung...huahahha

3. kalo kata jursel, bedakan kelakuan oknum pemeluk agama dengan ajaran intinya huahaha

jadi jangan lihat kelakuan pengikutnya....lihat saja kelakuan pembawa agamanya..huahahaha.


apakah Yesus berperang?? TIDAK
apakah muhammad berperang?? YA, SERING

apakah Yesus kawin?? Tidak
apakah muhammad kawin? YA, berkali-kali..ada dengan janda, gadis, tawanan perang, bahkan anak-anak alias paedophill huahaha..

apakah muhammad mati?? ya, ada yang bilang keracunan, ada yang bilang penyakitan....setelah mampus, ya mampus saja...the end...huahaha
apakah Yesus mati? Ya, disalib, pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...


jelaskan perbandingan LANGSUNG ke pembawa ajaran agamanya...huahahaha
bukan orang-orang pengikut agama yang kelakuannya macam-macam...huahahaha
lihat saja di penjara..semua pemeluk agama ada..huahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 12:18 am

yesus tdk berperang karena tdk punya pengikut, cuma dapet 13 biji doang dan itupun hianat 1 sehingga tinggal 12.... gimana mo berperang dengan umat cuma 12 biji doang.... yah yesu juga punya perhitungan lah...gak mau blunder... kalo perang ngandelin 12 orang mana mungkin bisa menang lawan romawi dengan ribuan tentara....

tapi yang melanjutkan perang adalah belanda, potrutgis dan negara2 pagan made in roma cis....

saya yakin jika yesus punya pengikut sebanyak muhammad pasti juga akan berperang...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 12:26 am

ketawanya piss dan buncis sebenarnya kedok untup menutupi malu, karena ditelanjangi di forum ini... 
buncis : ketahuan belangnya sebagai orgil
pis : ketahuan begok nya, 
seperti dongeng kancil dan macan...buncis dan piss itu ibarat kancil yang menggertak macan padahal duburnya kembang kempis karena ketakutan... itu yang dialami neter pagan disini.... menghibur diri dengan ketawa dikiranya membuat dirinya kelihatan menang tapi dia sebenarnya terkencing2.....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sun Sep 08, 2013 2:33 am

gusti_bara wrote:ketawanya piss dan buncis sebenarnya kedok untup menutupi malu, karena ditelanjangi di forum ini... 
buncis : ketahuan belangnya sebagai orgil
pis : ketahuan begok nya, 
seperti dongeng kancil dan macan...buncis dan piss itu ibarat kancil yang menggertak macan padahal duburnya kembang kempis karena ketakutan... itu yang dialami neter pagan disini.... menghibur diri dengan ketawa dikiranya membuat dirinya kelihatan menang tapi dia sebenarnya terkencing2.....

huahahahahaha....

terserah mau bilang ketawa sebagai kedok atau apalah huahahaha...

saya rasa lucu saja melihat orang dikasih tahu kenyataan malah jadi kalap, seperti anda contohnya............huahahahahahaha...

lagi pula kenapa harus ketakutan?? emang ente bisa penggal leher saya lewat jaringan internet...huahahahahaahahhaah.....bego kok dipiara?huahahaha

btw, yang 12 itu murid utama Yesus huhahaha...kalau pengikutnya saat itu saja sudah ada ribuan....huahahaha....coba baca berapa ribu orang yang mengikuti Yesus saat khotbah di bukit, atau yang mengelu-elukan Yesus saat memasuki Yerusalem....huahahaha.....
toh sahabat utama muhammad juga cuma 10 orang kan..huahaha....

kata anda di atas anda "yakin"??? ahhh itu perasaan anda saja...huahahaha.....
lihat saja kenyataan...
Yesus tidak berperang
Muhammad sering berperang, sampai mampusnya pun gara-gara diracuni saat berperang di khaibar...huahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sun Sep 08, 2013 2:34 am

gusti_bara wrote:ketawanya piss dan buncis sebenarnya kedok untup menutupi malu, karena ditelanjangi di forum ini... 
buncis : ketahuan belangnya sebagai orgil
pis : ketahuan begok nya, 
seperti dongeng kancil dan macan...buncis dan piss itu ibarat kancil yang menggertak macan padahal duburnya kembang kempis karena ketakutan... itu yang dialami neter pagan disini.... menghibur diri dengan ketawa dikiranya membuat dirinya kelihatan menang tapi dia sebenarnya terkencing2.....
huahahahahaha....

terserah mau bilang ketawa sebagai kedok atau apalah huahahaha...

saya rasa lucu saja melihat orang dikasih tahu kenyataan malah jadi kalap, seperti anda contohnya............huahahahahahaha...

lagi pula kenapa harus ketakutan?? emang ente bisa penggal leher saya lewat jaringan internet...huahahahahaahahhaah.....bego kok dipiara?huahahaha

btw, yang 12 itu murid utama Yesus huhahaha...kalau pengikutnya saat itu saja sudah ada ribuan....huahahaha....coba baca berapa ribu orang yang mengikuti Yesus saat khotbah di bukit, atau yang mengelu-elukan Yesus saat memasuki Yerusalem....huahahaha.....
toh sahabat utama muhammad juga cuma 10 orang kan..huahaha....

kata anda di atas anda "yakin"??? ahhh itu perasaan anda saja...huahahaha.....
lihat saja kenyataan...
Yesus tidak berperang
Muhammad sering berperang, sampai mampusnya pun gara-gara diracuni saat berperang di khaibar...huahahaha..

sudahlah ente jangan kalap, jadi OOT huahaha...mari kita bahas kembali hoax mengenai bukti ilmiah dan medis sholat yang ternyata tidak terbukti pada muhammad, the master of nungging...huahahaha...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 3:25 am

btw, yang 12 itu murid utama Yesus huhahaha...kalau pengikutnya saat itu saja sudah ada ribuan....huahahaha....coba baca berapa ribu orang yang mengikuti Yesus saat khotbah di bukit, atau yang mengelu-elukan Yesus saat memasuki Yerusalem....huahahaha.....
toh sahabat utama muhammad juga cuma 10 orang kan..huahaha....
yang ribuan kan cuman penonton piss... dan punya mentak chicken mana bisa diandalkan perang.... bisa2 terkencing2 di celana liat garangnya tentara romawi...

kalo cuman penonton yang mengelu elukan sih masih kalah ama bon jovi piss... atau lady gaga....

yang dibutuhkan adalah pengikut yg loyal... coba kalo pengikutnya punya keimanan seperti umat muhammad, punya keberanian, punya mental baja... pasti juga bakalan diajak perang ama yesus...

lagian katanya yesus alfa omega, kalo dia alfa omega berarti juga dah pernah jadi pembantai dijaman musa, daud ato yakub...

trus kalo eloh bilang apa yang disampaikan neng jursel itu salah, berikan bantahan yang ilmiah, apakah gerakan2 tersebut membawa efek buruk apa efek baik?? jika kamu tdk bisa menyeodorkan efek buruknya berarti kamu itu seperti anak yang kehilangan akal sehat juga, seperti buncis yang sakit jiwa...

jangan bermental seperti perokok maniak, ketika disodorin ttg bahaya rokok cuman bisa bilang "tuh tetangga gw bukan perokok mati muda"......
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sun Sep 08, 2013 5:58 am

gusti_bara wrote:
btw, yang 12 itu murid utama Yesus huhahaha...kalau pengikutnya saat itu saja sudah ada ribuan....huahahaha....coba baca berapa ribu orang yang mengikuti Yesus saat khotbah di bukit, atau yang mengelu-elukan Yesus saat memasuki Yerusalem....huahahaha.....
toh sahabat utama muhammad juga cuma 10 orang kan..huahaha....
yang ribuan kan cuman penonton piss... dan punya mentak chicken mana bisa diandalkan perang.... bisa2 terkencing2 di celana liat garangnya tentara romawi...

kalo cuman penonton yang mengelu elukan sih masih kalah ama bon jovi piss... atau lady gaga....

yang dibutuhkan adalah pengikut yg loyal... coba kalo pengikutnya punya keimanan seperti umat muhammad, punya keberanian, punya mental baja... pasti juga bakalan diajak perang ama yesus...

lagian katanya yesus alfa omega, kalo dia alfa omega berarti juga dah pernah jadi pembantai dijaman musa, daud ato yakub...

trus kalo eloh bilang apa yang disampaikan neng jursel itu salah, berikan bantahan yang ilmiah, apakah gerakan2 tersebut membawa efek buruk apa efek baik?? jika kamu tdk bisa menyeodorkan efek buruknya berarti kamu itu seperti anak yang kehilangan akal sehat juga, seperti buncis yang sakit jiwa...

jangan bermental seperti perokok maniak, ketika disodorin ttg bahaya rokok cuman bisa bilang "tuh tetangga gw bukan perokok mati muda"......
huahahahaha....

anda tambah kalap, jadi tambah OOT...huahahahahaha..
mari kembali ke topik manfaat sholat yang terbukti secara ilmiah dan medis...huahaha
kalau ada yang lain mau ditanyakan silahkan buat trit baru...huahahaha

1.bantahan saya kan sangat-sangat logis....huahahahaha..lha wong penciptanya...yang kata jursel paling sempurna gerakannya saja mampus umur 63 tahun, entah karena penyakitan atau keracunan...huahahahaha......

logiskan???

 itu yang SEMPURNA gerakannya...lho...huahahaha...apalagi yang tidak sempurna??? huahahaha


2. apa hubungannya sama rokok?? huahahahaha..
   kalau rokok kan sudah jelas mengandung zat-zat berbahaya yang dapat merusak kesehatan, yang terbukti secara medis dan ilmiah toh???? huahahahahahaha
sudah jelas, cepat atau lambat pasti terasa dampak negatifnya pada kesehatan.....


apa sholat juga mengandung zat-zat berbahaya seperti rokok??? huahahahahaha


ngaku-ngaku dokter, tapi bodo kok dipiara,huahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 6:34 am

orang kalo gak waras yo ngene iki... koyok pi-piss 

soal umur 63 tahun kan itu urusan takdir, urusan nyawa ada yang punya yaitu tuhan yang esa.. yang esa cuman Allah SWT... jadi kematian Rasululllah merupakan kehendak Allah

sama seperti olahragawan yang mati... bahkan seperti suami angelina sondakh yang dah gak percaya tuhan tri in wan itu juga mati malah mendadak padahal lagi futsal... atao seperti pesepakbola terkenal di barat sonoh... dia gak sholat, olahraga kuat, gizi tercukupi juga ko-it tuh dilapangan hijau....

2, kalo orang gak waras gak iso bikin logika terbalik yang dibalik kan hanya manfaat ama mudarat, 

lawan manfaat sholat adalah mudharat sholat-----> apa kamu sudah menemukan teori yang mengatakan sholat membahayakan kesehatan???

lawan mudharat rokok adalah manfaat rokok bagi kesehatan------> apakah orang sakit jiwa seperti kamu ketika ngotot tepa merokok apakah kamu dapat menunjukan manfaat rokok???

itu diaatas hanya analogi terbalik, satu bicara manfaat, sementara penentang tdk bisa menunjukan mudaratnya....

dibawah bicara mudaratnya, sementara pengagum rokok tdk bisa menunjukan manfaatnya 

meski kedua kelompok tsb sama2 menyodorkan kasus yang sebenarnya tdk melulu dipengaruhi faktor tsb....

kafirin menunjukan tetangga yg sholat tapi sakit
perokok menunjukkan tetangga yang bukan perokok tapi sakit...

makanya kamu harus belajar antara minus dan plus, lawan kutub selatan adalah kutub utara, lawan manfaat adalah mudarat...

gitu ajah kok telmi sih.... makanya cukupi asupan gizi dan olah raga yang teratur, biar nambah pintar tuh pasokan oksigen ke otak juga harus cukup....

hayo sholat....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Sun Sep 08, 2013 8:05 am

Gw ragu apakah sholat bener membakar kalori??? Coba liat baik2 gambar yang gw kasih. Benerkah sholat membakar kalori??? Bandingkan ama sit up. Mana yang terliat jelas yang bener2 membakar kalori. Dan tolong jangan bandingkan dengan obat. Obat membuat terjadinya suatu metabolisme khusus meskipun kita tidak bergerak sama sekali. Nah apakah sholat seperti itu??? Apakah sholat membuat terjadinya suatu metabolisme khusus meskipun kita tidak bergerak sama sekali??? Kalo ya, wow ajaib dong itu namanya. Berarti sholat punya kandungan kimawi dong. Bahan kimianya apa dong kalo getooo??? Trus dapet darimana tuh bahan kimiawinya sholat???
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 8:13 am

sholat itu aktivitas fisik coy... juga sarana menenangkan jiwa dan relaksasi... makanya orang yang sholat selain sehat juga tenang pembawaannya, kalem, gak grusa grusu... penuh ketenangan....dan kedamaian...

kalo obat sifatnya kimiawi, ketenangan yang biasa kamu dapatkan kalo konsumsi hanya bersifat sementara, selama masih ada efek obatnya...sifatnya tdk holistis, hanya mengobati rasa sakit, tapi tdk jiwa dan raga kayak sholat...

selain apa yang ditulis neng jursel sholat juga sebagai salah satu sarana / cara relaksasi, mencari ketenangan, dan kedamaian...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Sun Sep 08, 2013 8:32 am

Trus benerkah membakar kalori?? Benerkah ada metabolisme khusus dalam sholat?? Silakan liat gambar yang sudah gw sajikan dengan jelas. Pemirsa juga silakan gambar yang saya sajikan dengan jelas. Kita liat adakah manfaat sholat???

Menurut gw, sama sekali gak ada manfaat sholat.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Sun Sep 08, 2013 8:37 am

gusti_bara wrote:orang kalo gak waras yo ngene iki... koyok pi-piss 

soal umur 63 tahun kan itu urusan takdir, urusan nyawa ada yang punya yaitu tuhan yang esa.. yang esa cuman Allah SWT... jadi kematian Rasululllah merupakan kehendak Allah

sama seperti olahragawan yang mati... bahkan seperti suami angelina sondakh yang dah gak percaya tuhan tri in wan itu juga mati malah mendadak padahal lagi futsal... atao seperti pesepakbola terkenal di barat sonoh... dia gak sholat, olahraga kuat, gizi tercukupi juga ko-it tuh dilapangan hijau....

2, kalo orang gak waras gak iso bikin logika terbalik yang dibalik kan hanya manfaat ama mudarat, 

lawan manfaat sholat adalah mudharat sholat-----> apa kamu sudah menemukan teori yang mengatakan sholat membahayakan kesehatan???

lawan mudharat rokok adalah manfaat rokok bagi kesehatan------> apakah orang sakit jiwa seperti kamu ketika ngotot tepa merokok apakah kamu dapat menunjukan manfaat rokok???

itu diaatas hanya analogi terbalik, satu bicara manfaat, sementara penentang tdk bisa menunjukan mudaratnya....

dibawah bicara mudaratnya, sementara pengagum rokok tdk bisa menunjukan manfaatnya 

meski kedua kelompok tsb sama2 menyodorkan kasus yang sebenarnya tdk melulu dipengaruhi faktor tsb....

kafirin menunjukan tetangga yg sholat tapi sakit
perokok menunjukkan tetangga yang bukan perokok tapi sakit...

makanya kamu harus belajar antara minus dan plus, lawan kutub selatan adalah kutub utara, lawan manfaat adalah mudarat...

gitu ajah kok telmi sih.... makanya cukupi asupan gizi dan olah raga yang teratur, biar nambah pintar tuh pasokan oksigen ke otak juga harus cukup....

hayo sholat....
huahahahahaha.....

1. kalo semua kita kembalikan ke takdir.....
    ya tidak perlu dibahas lagi manfaat sholat, manfaat obat, manfaat olahraga..dsb..huahahahaha
    kan sudah takdir....huahahahahaha....

   
    justru suaminya angelina sondakh jadi bukti lain tidak adanya manfaat sholat..huahaha..  gizi cukup, olahraga kuat, sholat juga......
tapi mampusnya ga beda kayak pesepakbola yang terkenal di barat, kata kamu di atas....huahahahaha

  yang satu sholat, yang satu nggak...eeehhh hasilnya sama saja....artinya manfaat sholat omong kosong toh...huahahaha....

2.huahahaha......justru situ yang ga waras.....huahaha......
   sini saya tunjukkan dari yang kau tulis di atas huahahaha

    a.kafirun menunjukkan tetangga yang sholat tapi sakit.
      -tetangga yang sholat = melakukan sesuatu yg diklaim punya manfaat menyehatkan
      -tapi ternyata sakit
      -ada paradoks di sini...huahahaha
      katanya melakukan yang membuat SEHAT TAPI KOK SAKIT???? huahhaa
 
    b.perokok menunjukkan tetangga yang tidak merokok tapi sakit..
      -tetangga yang tidak merokok = posisi netral (TIDAK merokok)
       -tapi ternyata sakit....
       -tidak ada pertentangan di sini....karena
       pertama, si tetangga memang tidak melakukan sesuatu yang menyehatkan
       kedua, faktor penyebab penyakit banyak, bukan cuma merokok...huahahahahahaha.

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by juruselamat2 on Mon Sep 09, 2013 2:13 am

ajal itu hak Allah, mau mati muda, mati tua, itu hak Allah yang menentukan....tapi kesehatan itu upaya manusia.

meski umur pendek tapi kalau selalu sehat itu akibat usaha manusia, al. dengan melakukan gerakan sholat secara benar, hidup sehat.

think
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Mon Sep 09, 2013 2:31 am

juruselamat2 wrote:ajal itu hak Allah, mau mati muda, mati tua, itu hak Allah yang menentukan....tapi kesehatan itu upaya manusia.

meski umur pendek tapi kalau selalu sehat itu akibat usaha manusia, al. dengan melakukan gerakan sholat secara benar, hidup sehat.

think
huahahahaha....

muhammad mampus baru umur 63 tahun, sholat ternyata tak terbukti manfaat ilmiah dan medisnya...huahahaha....maka kembali merujuk pada takdir Tuhan....huahahaha..

negara-negara muslim ga ada negara maju, jadi klaim sholat mencerdaskan pun gugur ya....
udah nungging berabad-abad kok ga maju juga huahahaha...


huahahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Mon Sep 09, 2013 3:36 am

kalo ajal bukan milik allah pasti ada umur yang abadi... asal bisa menjaga kesehatan... dasar pemikiran orang gak waras yah gitu lah neng mut... kayak pi-piss dkk...

dia kan yakin bener yesus gak mampu menentukan hidup dan matinya manusia, makanya dia bilang umur itu kita sendiri yang menentukan.... 

yah kalo dasarnya agama pagan yah tepat sekali, kamu mau minta umur berapapaun jadi toh yesus gak bakalan bisa menentukan umur seseorang, yang bisa hanya Allah SWT....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Mon Sep 09, 2013 3:39 am

eloh bilang, faktor penyebab penyakit banyak, bukan cuma rokok, gw juga bisa bilang, faktor penyebab sehat banyak, bukan cuma sholat....

jadi jangan katakan sholat toh juga stroke... karena yang mempengaruhi seseorang menjadi stroke banyak...

coba nanti kalo piss stroke... apa kira2 kamu bisa ngombong begitu???
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Mon Sep 09, 2013 7:00 am

gusti_bara wrote:kalo ajal bukan milik allah pasti ada umur yang abadi... asal bisa menjaga kesehatan... dasar pemikiran orang gak waras yah gitu lah neng mut... kayak pi-piss dkk...

dia kan yakin bener yesus gak mampu menentukan hidup dan matinya manusia, makanya dia bilang umur itu kita sendiri yang menentukan.... 

yah kalo dasarnya agama pagan yah tepat sekali, kamu mau minta umur berapapaun jadi toh yesus gak bakalan bisa menentukan umur seseorang, yang bisa hanya Allah SWT....
huahahahaha.......

muslimnya meracau huahahahahaha....level kalapnya udah kritis huahahaha...

1.dimana saya tulis umur itu kita yang tentukan sendiri??? huahahahahaha...
kita kan membahas manfaat sholat di sini...huahahahaha..
bukan membahas siapa yang menentukan umur manusia...huhahaha
muslim kok jadi meracau OOT..huahaha

kan kata sebagian muslim muhammad mampus bukan keracunan, tapi penyakitan..
tapi berdasarkan bukti sejarah sebagian orang bilang muhammad mampus keracunan...

bahkan kata jursel, saat diracuni itu sahabat-sahabat mamad langsung meninggal
mamad mampusnya rada telat karena dia nabi......huahahahaha.....

tapi entah mampus karena keracunan atau penyakitan.....
tetap saja membuktikan bahwa nungging alias sholat tidak punya manfaat sama sekali...huahahahaha...

secara opa sebelah umur 79 ga pernah sholat masih sehat walafiat.....huahahahaha
kalah muhammad saw sama si opa sebelah...huahahahaha


2.awloh swt, si dewa bulan pagan arab, mah ga bisa apa-apa huahahahahahaha....apalagi nentuin umur...huahahahaha...
ngaku-ngaku maha kuasa...nurunin injil.....tapi ga mampu jaga kemurniannya sampai bisa dipalsukan manusia....huahahahahahaha...ngakunya maha kuasa....huahahahahahaha...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Piss on Mon Sep 09, 2013 7:12 am

gusti_bara wrote:eloh bilang, faktor penyebab penyakit banyak, bukan cuma rokok, gw juga bisa bilang, faktor penyebab sehat banyak, bukan cuma sholat....

jadi jangan katakan sholat toh juga stroke... karena yang mempengaruhi seseorang menjadi stroke banyak...

coba nanti kalo piss stroke... apa kira2 kamu bisa ngombong begitu???
huahahahahaha....

1. akhirnya loe ngakuin banyak faktor penyebab sehat selain sholat...huahaha
    bagus itu...huahahaha......

    jadi betulkan, sebenarnya sholat ga istimewa sama sekali karena ada banyak hal
    sejenis yang bisa mensubstitusinya...huahahahahahaha.........

    kayak kata buncis, masih lebih sehat sit up dari pada nungging......lebih membakar
    kalori...huahahahaha

2. jadi maksud loe sholat juga ga mampu mencegah stroke kan dan penyakit lain kan??
    huahaha.......
    monggo jelaskan pada jursel yang menjadi TS...huahahahaha

3. justru kalo gusti bara stroke nanti...apa kira-kira kamu bisa ngomong manfaat
    sholat...huahaha..

4.masih ada manfaat lain sholat..... yang katanya memacu kecerdasan...
  yang juga terbukti hoax huahahaha........

5. terima kasih atas dukungan anda pada saya di postingan ini..
    sekarang mohon jelaskan pada jursel.....huahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4534
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Ontamekah on Mon Sep 09, 2013 7:19 am

Piss wrote:
juruselamat2 wrote:ajal itu hak Allah, mau mati muda, mati tua, itu hak Allah yang menentukan....tapi kesehatan itu upaya manusia.

meski umur pendek tapi kalau selalu sehat itu akibat usaha manusia, al. dengan melakukan gerakan sholat secara benar, hidup sehat.

think
huahahahaha....

muhammad mampus baru umur 63 tahun, sholat ternyata tak terbukti manfaat ilmiah dan medisnya...huahahaha....maka kembali merujuk pada takdir Tuhan....huahahaha..

negara-negara muslim ga ada negara maju, jadi klaim sholat mencerdaskan pun gugur ya....
udah nungging berabad-abad kok ga maju juga huahahaha...


huahahahaha
Benar ajalnya ditangan Allahnya FPI dan terroris slemot... jurus2 slemot berbahaya, kalo dah mati bilangnya allahnya momed alias setan yang disembahnya, buktinya bunuh orang2 banyak sana-sini, hati2 dengan slemot buah jatoh tak jauh dari nabinya yang Taqiya...hahaha... bagi kavir sekali lagi hati2   
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2078
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by juruselamat2 on Thu Sep 12, 2013 6:01 pm

manusia mati ketika masih bayi juga ada, yang sehat-sehat saja lalu mati muda juga banyak....kematian atau ajal itu hak Allah, yang penting hidup itu SEHAT, apa gunanya umur panjang sampai seratus tahun tapi SAKIT-SAKITAN melulu, pikun pula, itu sama saja dengan disiksa.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 15, 2013 12:26 am

gak ada bukti muslim lebih sehat dari kafir
yang ada justeru..
tingkat kesehatan negara-negara kafir jauh melebihi negara-negara syariat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6651
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Ontamekah on Sun Sep 15, 2013 3:20 pm

juruselamat2 wrote:manusia mati ketika masih bayi juga ada, yang sehat-sehat saja lalu mati muda juga banyak....kematian atau ajal itu hak Allah, yang penting hidup itu SEHAT, apa gunanya umur panjang sampai seratus tahun tapi SAKIT-SAKITAN melulu, pikun pula, itu sama saja dengan disiksa.
Hahahai... Dasar sapi betina, yang cerdas sedikitlah kau...
Jadi awlohmu itu berhak mematikan kami2 kaum kavir? seperti kelakuan amrozi cs,yang menganggap awlohmu berpihak padamu?

Hahahahaa... Lalu kamu dijadikan lonte oleh awlohmu setelah kau mati nanti?.. hahahaha...  apa tu?
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2078
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by gusti_bara on Sun Sep 15, 2013 8:46 pm

Ontamekah wrote:
juruselamat2 wrote:manusia mati ketika masih bayi juga ada, yang sehat-sehat saja lalu mati muda juga banyak....kematian atau ajal itu hak Allah, yang penting hidup itu SEHAT, apa gunanya umur panjang sampai seratus tahun tapi SAKIT-SAKITAN melulu, pikun pula, itu sama saja dengan disiksa.
Hahahai... Dasar sapi betina, yang cerdas sedikitlah kau...
Jadi awlohmu itu berhak mematikan kami2 kaum kavir? seperti kelakuan amrozi cs,yang menganggap awlohmu berpihak padamu?

Hahahahaa... Lalu kamu dijadikan lonte oleh awlohmu setelah kau mati nanti?.. hahahaha...  apa tu?
apa menurutmu tuhan tdk berhak mematikan seseorang???? apa menurutmu kematian bukan takdir???

apa menurutmu semua kehendak manusia tanpa adanya campur tangan tuhan???
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5140
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by buncis hitam on Sun Sep 15, 2013 9:46 pm

Jadi jelas gak ada manfaat sholat yaa...
 
Malah jadi ngomong hidup urusan oloh. Ya udah kalo menurut elo pade hidup urusan oloh maka sholat gak ada gunanya getooo ya kan.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3870
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Manfaat gerakan sholat ditinjau secara medis dan ilmiah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum