MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

View previous topic View next topic Go down

untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Piss on Tue Aug 27, 2013 12:45 pm

yang ustadz...maag kronis, sakit ginjal, diabetes, darah tinggi, kolesterol dan stroke...
yang ustadzah..kanker payudara.....
rajin sholat loh padahal...secara ustadz dan ustadzah gheeeto loooh..


http://dompet-taawun.org/munawar-abdullah-dan-widansyah-ingin-lekas-sembuh-demi-santri/



USTADZAH WIDANSYAH DAN UST. MUNAWAR BERPULANG


Kabar duka datang dari santri Ust. Munawar. Sang isteri Ny. Widasyah yang sudah cukup lama mendapat ujian sakit kangker payudara  dipanggil oleh Allah. Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roojiun. Ustadzah widansyah telah menjalani pengobatan cukup lama termasuk kemoterapi yang sudah dijalani di RS Ali Sadikin Bandung.
Tak berselang lama, kami menerima kabar yang membuat kami ikut bersedih. Ust. Munawar suaminya harus masuk rumah sakit karena harus menjalani hemodialisis (cuci darah) akibat komplilasi yang menjadikan ginjalnya  tidak berfungsi. Dan berjalan  begitu cepat karena kabar datang lagi yang mengabarkan Ust. Munawar telah kembali dipanggil Allah.
 

Pada tahun 2006 Ustadz Munawar, pengasuh Pesantren al-Qur’an Ash Shofwah, Bandung, Jawa Barat mulai mengeluh sakit di tubuhnya. “Mulanya hanya sakit maag kronis kemudian disusul diabetes, darah tinggi, dan kolesterol,” ujar penghafal al-Qur’an ini.
Guna meringankan sakitnya itu, ia rutin mengonsumsi herbal dan menjalani terapi. “Terapinya mulai dari bekam, sengat lebah, hingga sedot lintah,” ungkap Ustadz Munawar. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil. Bahkan pada akhir tahun 2010, stroke mulai menyerang tubuhnya. Kini kaki dan tangan kanannya sudah tidak bisa digerakkan lagi.
Untuk mengurangi rasa sakit, ia rajin mengonsumsi herbal dan terapi rutin. Untuk herbal ia mendapat kiriman dari pengusaha herbal terkenal dari Malaysia. Sementara untuk terapi, ia menjalani akupuntur.  Biaya yang diperlukan untuk terapi sebesar Rp 200 ribu setiap kali terapi.
Meski sakit, ustadz kelahiran Surabaya tahun 1957 ini, tidak mengurangi kegiatannya dalam mengasuh dan membina para santri. Kegiatan santri tetap berjalan seperti biasa. “Terutama untuk setoran hafalan yang rutin dilakukan ba’da Maghrib maupun Subuh,” kata salah seorang santri.
Karena alasan itulah Ustadz Munawar enggan dirawat di rumah sakit.  ”Kalau saya dirawat di rumah sakit, siapa yang akan mengasuh mereka? Sementara saya belum punya pengganti,” ujarnya kepada Suara Hidayatullah.
Sementara itu, sang istri, Widansyah, juga kini tengah menjalani perawatan karena sakit kanker payudara yang dideritanya.
Menurut diagnosa dokter, kanker yang diderita wanita yang juga ustadzah di pesantren Ash Shofwah ini sudah memproduksi cairan dan merendam paru-parunya. Solusinya, cairan tersebut harus segera dikeluarkan demi menyelamatkan jiwanya. “Kanker yang diderita istri sudah pada stadium 4,” jelas Munawar. Biaya yang dibutuhkan untuk operasi tersebut sebesar Rp 7.820.000.
“Alhamdulillah ada donatur yang bersedia membayarnya,” ujar Munawar. Namun yang menjadi pikirannya, setelah operasi istrinya harus tetap menjalani biopsi atau kemotherapi.
”Kata pihak rumah sakit diperlukan minimal enam kali kemo dengan perkiraan biaya 2 juta untuk sekali kemo,” jelas Ustadz Munawar Abdullah.
Tentu saja biaya sebesar itu tidak kecil bagi Munawar. Karena itulah ia berharap ada aghniyah yang bisa membantu kesulitannya. Munawar selalu berdoa agar ia dan istrinya, yang juga hafidzah, sembuh dari penyakit sehingga bisa kembali secara penuh mengasuh para calon huffadz yang saat ini menjadi tanggungannya.
”Yang membuat saya sedih, saya tidak bisa menunggui ummi di rumah sakit, ya bagaimana saya sendiri juga tidak sehat. Namun saya berusaha untuk tabah dan menerima semua ini dengan sabar, Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang,” lirih Ustadz Munawar sambil mengusap air mata.
Bagi dermawan yang ingin meringankan beban keluar ini bisa melalui melalui Dana Kemanusian PT Lentera Jaya Abadi (penerbit majalah Suara Hidayatullah) no rek 141 00 0972414 7 Bank Mandiri. Telp 031 5998143-46).* Ngadiman, Bahrul Ulum/Suara Hidayatullah

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by juruselamat2 on Wed Aug 28, 2013 5:31 am

itu karena gerakannya yang belum benar, uztad itu artinya guru, banyak guru matematika yang tak bisa ilmu kimia fisika, banyak juga guru bahasa inggris yang tak ahli matematika dll, ustad itu cuma manusia.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1792
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Piss on Wed Aug 28, 2013 7:30 am

juruselamat2 wrote:itu karena gerakannya yang belum benar, uztad itu artinya guru, banyak guru matematika yang tak bisa ilmu kimia fisika, banyak juga guru bahasa inggris yang tak ahli matematika dll, ustad itu cuma manusia.
huahahahaha..,

kamu kalo ngomong suka bilang THINK! kamu sendiri ga bisa mikir...huahahahaha...

ya benar kalo guru bahasa inggris belum tentu bisa matematika atau guru fisika belum tentu fasih bahasa inggris...

TAPI yang namanya ustadz itu kan guru agama...masak guru agama ga bisa dan ga ngerti ilmu agama??????HUAHAHAHAHAHAHAHAHA....

THINK!!!!

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by juruselamat2 on Wed Aug 28, 2013 11:37 pm

ilmu agama itu macam2, ada ahli tafsir, ahli fiqih, guru ngaji, dll...

think
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1792
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Piss on Thu Aug 29, 2013 2:52 am

juruselamat2 wrote:ilmu agama itu macam2, ada ahli tafsir, ahli fiqih, guru ngaji, dll...

think
huahahahahaha....

saya juga tahu neng, teman saya banyak mantan anak IAIN...huahahaha...

tapi masalahnya di sini kita bukan membahas ilmu fiqih, ilmu tafsir dll...huahahaha

kamu kok malah sengaja mengalihkan topik huahahaha..

di sini kita kan membahas sholat yang adalah salah satu tiang agamamu kan???

sesuatu yang wajib tahu dan dilakukan semua yang namanya muslim.....

mosok yang namanya ustadz sholat yang bener ga tahu???

agamanya roboh dong huahahaha...tiangnya ga ada...huahahahahaha

huahahahahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by gusti_bara on Thu Aug 29, 2013 5:38 am

weleh nabi ayub aja diuji tuhan kok... mosok ustadz gak boleh, soal penyakit, kemiskinan, kehilangan itu hanya ujian untuk meningkatkan derajat...

bagi si penyembah pagan bisa jadi itu adalah azab seperti yang dialami pastur yang kena aids
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Piss on Thu Aug 29, 2013 11:43 am

gusti_bara wrote:weleh nabi ayub aja diuji tuhan kok... mosok ustadz gak boleh, soal penyakit, kemiskinan, kehilangan itu hanya ujian untuk meningkatkan derajat...

bagi si penyembah pagan bisa jadi itu adalah azab seperti yang dialami pastur yang kena aids
huahahahaha...

boss baca lagi judul trit di atas....

MANFAAT SHOLAT YANG TERBUKTI SECARA MEDIS DAN ILMIAH!!!

huahahahaha....bukan masalah ujian dari tuhan...

dasar pagan arab penyembah dewa bulan huahahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Ontamekah on Thu Aug 29, 2013 2:20 pm

Sudah terbukti: "Sholat tidak bermanfaat secara Ilmiah" bagi kesehatan medis... dan apalagi kesehatan mental:sudah terbukti orang sholat lebih banyak stress dan digangu oleh jin.
Jin adalah makhluk astral yang selalu mengganggu manusia karena ngin hidup bagai manusia,walaupun dalihnya membantu manusia akan tetapi ada pamrihnya.Stress para muslim adalah selalu hidup penuh keragu-raguan yang akhirnya akan merusak pribadi muslim itu sendri.
Apa keraguan para muslim itu?: Ragu-ragu dalam mencapai surganya Tuhannya muslim itu sendiri.yaitu wujud daripada surga itu yang tidak masuk logika menurut kerangan yang banyak dalam alkoran itu sendiri.

Adapun masalah lainnya adalah tekanan beribadah/shariah/fiqh dan wiridan(amalan membaca ayat dalam jumlah jutaan kali per harinya) yang terlalu berlebihan yang akan mengakibatkan stres dan panas jiwa dan raga juga,karana adanya target wirid itulah angan2 muslim melambung jauh menggapai mimpi yang padahal nyata2 ia dan badannya masih di alam dunia ini, lagi pula beberapa sang guru wiridan(mursid) sebagai rujukan juga akan mendapat keuntungan dari menjadi guru wirid itu.

Inilah sekelumit ilmiahnya penyebab stresnya umat muslim seluruh dunia karena masuk perangkap sendiri,semuanya sangat ilmiah banget


 Dirgahayu RI ke-68,sukses..
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1875
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by juruselamat2 on Tue Sep 03, 2013 1:44 pm

jin itu justru penghuni patung bugil lelaki gondrong yang sering kalian sembah-semah di gereja, itulah sarang jin setan yang ngaku-ngaku sebagai tuhan.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1792
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Piss on Tue Sep 03, 2013 9:33 pm

juruselamat2 wrote:jin itu justru penghuni patung bugil lelaki gondrong yang sering kalian sembah-semah di gereja, itulah sarang jin setan yang ngaku-ngaku sebagai tuhan.

hihihi.....

ancurin aja patungnya neng huahahaha...boleh kok..huahahaha

tukeran ama batu hitam dekil yang di kabaah..huahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4331
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by gusti_bara on Wed Sep 04, 2013 1:46 am

tatangga saya bekas misionaris... sekarang susah banget mau matek gak jadi2... kasihan hidup segan mati tak mau.... napas dah senen kemis... mata dah matawalangen/ hampa tanpa pokus, makan dah gak bisa beol dah dikasur.... 

itu mungkin gara2 tiap hari halel-uyah terus sehingga sakitnya sampek akhir hayat...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4937
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Ontamekah on Wed Sep 04, 2013 11:14 am

gusti_bara wrote:tatangga saya bekas misionaris... sekarang susah banget mau matek gak jadi2... kasihan hidup segan mati tak mau.... napas dah senen kemis... mata dah matawalangen/ hampa tanpa pokus, makan dah gak bisa beol dah dikasur.... 

itu mungkin gara2 tiap hari halel-uyah terus sehingga sakitnya sampek akhir hayat...
Alamatnya mana? tak urusnya, itu sih bukan masalah,hanya masalah kecil, tinggal di hewes-hewes bablas anginnya... 



Yang jadi masalah adalah manfaat perintah2 sholat yang notabene menutupi kasus bangun tidur paginya sang nabi kambing kacangan itu kok keluar dari rumah Umm hanni pacar Muhammad kisah cinta lama yang bersemi kembali setelah menduda dari khatijah.
Jadi setelah isro' mi'raj mendarat pagi2 diumahnya umm hanni(pacar mamad) itu...kok tidak di ka'bah suci..
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1875
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: untuk juruselamat2: ini manfaat sholat yang terbukti secara medis dan ilmiah itu???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum