MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Diskriminasi wanita dalam bible injil

View previous topic View next topic Go down

Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by juruselamat2 on Wed Sep 04, 2013 11:16 am

ALKITAB MENYALAHKAN PEREMPUAN ATAS DOSA ADAM DAN HAWA
[Ulangan 3:6] “Perempuan (Hawa) yang tergoda iblis untuk memakan buah pohon pengetahuan dan menyebabkan laki-laki (Adam) ikut memakan buah tsb dan melanggar larangan Tuhan”

[1 Timotius 2:14] “Lagipula bukan Adam yang tergoda, melainkan perempuan itulah yang tergoda dan jatuh ke dalam dosa”.

Dan atas dosanya itu, menurut Al Kitab, perempuan pun dikutuk oleh Tuhan.

[Ulangan 3:16] “Firman-Nya kepada perempuan itu: Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu”.

Sungguh kasihan perempuan, susah payahnya melahirkan anak justru dianggap sebagai kutukan Tuhan, bukan pengorbanan, dan birahinya kepada suami juga dianggap sebagai kutukan, bukan kecintaan.

Dan sebagai akibat dari dosanya tsb, perempuan pun ditempatkan di bawah kekuasaan laki-laki. Perempuan harus TUNDUK KEPADA SUAMI SEPERTI KEPADA TUHAN:

[Efesus 5:22-24] “Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah isteri kepada suami dalam segala sesuatu”

[1 Korintus 11:3-9] Dan harkat laki-laki di mata Tuhan berada di atas perempuan.

“Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah”.

“Tiap-tiap laki-laki yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang bertudung, menghina kepalanya.”

“Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.”

“Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya”.

“Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki”.

“Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.”

“Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

Karena itulah perempuan DIWAJIBKAN menutup kepalanya, bukan sebagai tanda kehormatan tapi sebagai tanda harkat mereka yang berada di bawah laki-laki. Makanya sangat sedikit perempuan nasrani yang mau mengenakan penutup kepala.

PEREMPUAN TIDAK MEMILIKI HAK MENGEMUKAKAN PENDAPAT ATAU BERTANYA
“Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.”

[1 Korintus 14:34-35] “Jika mereka ingin mengetahui sesuatu, baiklah mereka menanyakannya kepada suaminya di rumah. Sebab tidak sopan bagi perempuan untuk berbicara dalam pertemuan Jemaat.”

[1 Timotius 2:11] “Seharusnyalah perempuan berdiam diri dan menerima ajaran dengan patuh.”

PEREMPUAN TIDAK BOLEH MENJADI PENGAJAR
[1 Timotius 2:12] “Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki; hendaklah ia berdiam diri.”

Alasannya? “Karena Adam yang pertama dijadikan, kemudian barulah Hawa ” (1 Timotius 2:13)

HUKUM YANG BERLAKU BAGI PEREMPUAN
Apa yang terjadi jika seorang SUAMI MENUDUH ISTRINYA TIDAK PERAWAN LAGI SAAT DINIKAHI? Menurut alkitab:

[Ulangan 22:13-15} “Apabila seseorang mengambil isteri dan setelah menghampiri perempuan itu, menjadi benci kepadanya, menuduhkan kepadanya perbuatan yang kurang senonoh dan membusukkan namanya dengan berkata: Perempuan ini kuambil menjadi isteriku, tetapi ketika ia kuhampiri, tidak ada kudapati padanya tanda-tanda keperawanan–maka haruslah ayah dan ibu gadis itu memperlihatkan tanda-tanda keperawanan gadis itu kepada para tua-tua kota di pintu gerbang.”


Bayangkan, justru si istri yang harus menanggung malu dgn membiarkan para tetua kota memerika kemaluannya untuk mengetahui apakah ia perawan atau tidak.

Dan kalau ternyata si istri memang tidak perawan lagi, maka DIA HARUS DIRAJAM SAMPAI MATI:

[Ulangan 22:20-21] “Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati–sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat dari di antara kamu”.


Padahal seorang perempuan BISA KEHILANGAN KEPERAWANAN KARENA BANYAK HAL, misalnya kecelakaan, TIDAK HANYA KARENA BERZINAH.

Apabila seorang perempuan mengalami menstruasi, alkitab menganggap apapun yang disentuhnya dan siapapun yang disentuhnya serta siapapun yang menyentuh sesuatu yang telah disentuhnya sebagai telah terkena najis (Efesus 5:19-27). Kalau ini diterapkan, berarti perempuan itu HARUS MENGASINGKAN DIRI. Dan tidak cukup sampai di situ, menstruasi dipandang sebagai dosa dan perempuan yang mengalaminya harus melaksanakan upacara korban penghapusan dosa (Efesus 5:28-30)




Dan alkitab memandang perempuan sebagai hak milik laki-laki yang bisa dialihkan kepada siapa saja. Seorang istri yang ditinggalkan mati suaminya harus kawin dgn saudara laki-laki suaminya (Ulangan 25:5), perempuan dianggap sebagai rampasan perang (Ulangan 20:14, Ulangan 31:9, II Tawarikh 28:8, Hakim-hakim 21:14). Bagi alkitab, dalam peperangan tidak dibedakan perempuan, anak-anak, atau orang tua, semuanya boleh DIBUNUH (Bilangan 31:17, Ulangan 20:16, Yosua 6: 21, Yosua 10: 28).

Alkitab bahkan sempat-sempatnya membayangkan kejadian lucu seperti di bawah ini:

[Ulangan 25:11-12] “Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu, maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Nasibmu wahai perempuan, maksud hati hendak menolong suami, eh, malah tanganmu harus dipotong!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1622
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by gusti_bara on Sun Sep 08, 2013 7:10 am

edun bener tuh alkitab.... dasar pagan roma...seenaknya menghina yesus dan musa,... itu mah bukan dari tuhan deh kayaknya... tapi dari pembesar gereja yang mabok kecubung..

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by Piss on Sun Sep 08, 2013 9:05 am

gusti_bara wrote:edun bener tuh alkitab.... dasar pagan roma...seenaknya menghina yesus dan musa,... itu mah bukan dari tuhan deh kayaknya... tapi dari pembesar gereja yang mabok kecubung..
huahahahaha...

dasar pagan arab penyembah dewa bulan...huahaha

bisanya cuma potong ayat dan plintir tafsir....

tapi ga mampu lihat kenyataan...huahahaha...

nih kenyaatan diskriminasi wanita oleh islam...huahahaha

1. sholat jumat, wanita ga boleh ikut....mosok mau nyembah yang katanya mahakuasa 
   wanita aja ga boleh ikut??? huahahaha...pertanda buruk nih..mari kita lanjutnya..

2.di pakistan....kaum wanita dilarang fundamentalis islam untuk sekolah. bahkan anak perempuan berumur 14 tahun bernama malala ditembak kepalanya oleh fundamentalis islam karena ngotot bersekolah...huahahahaha..

kalo jursel hidupnya di pakistan, diantara para fundamentalis islam ini, maka dijamin bloonnya bakal ga ketulungan,, dan bisanya cuma masak dan bikin anak yang buanyak..huahaha

3. di arab saudi...sampai sekarang wanita dilarang menyetir mobil..

4. di aceh..wanita dilarang mengangkang saat naik motor, bahkan

5. di aceh...wanita dilarang KENTUT BERSUARA.....huahahahahaha..
kalo kentutnya berbunyi kecil...hukumannya 20 kali dicambuk
kalo kentutnya berbunyi besar...hukumannya 3 bulan penjara....
huahahaha...

kata walikotanya...Sayyid Yahia......itu karena
perempuan KENTUT BERSUARA bertentangan dengan AJARAN islam...huahahahaha..

cari beritanya sendiri di mbah google ya...huahaha


kasihan muslimah.....huahahahaha udah di surganya muslim didiskriminasi...

ehhhhh.....di dunia...KENTUT saja bisa dicambuk dan dipenjara...huahahahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by juruselamat2 on Mon Sep 09, 2013 2:06 am

agama pagan itu ya agamamu

wildan99Islam wrote:
YesusTuhan dalam kristenLahir dari perawan MariahLahir tanggal 25 DesemberDisebut Anak Tuhan
MithraTuhan bangsa PersiaLahir dari seorang perawan --- == --- == --- == ------ == --- == ---
OsirisAnak Tuhan bangsa MesirLahir dari perawan Neis (Perawan Dunia)Lahir tanggal 27 atau 29 Desember (Plutarchi)--- == --- == ---
BaachusTuhan bangsa YunaniLahir dari perawan DemeterLahir tanggal 25 DesemberAnak Dewa Yupiter
KrishnaTuhan agama HinduLahir dari perawan DewakiLahir bulan DesemberAnak Dewa Wisnu
BuddhaPendiri Buddhisme (Buddha)Lahir dari wanita MayadewaLahir Bulan DesemberAnak Mahasasmita
ZoroasterPendiri Zoroasterisme (Zoroaster)Lahir dari seorang perawanLahir tanggal 25 DesemberDisebut Anak Tuhan


:piss:

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1622
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by juruselamat2 on Mon Sep 09, 2013 2:08 am

yesus kristus adalah ajaran pagan Smile





Gambar diatas adalah perbandingan antara gambar Horus dan Yesus. Apakah anda menemukan kesamaannya?. Kesamaan pada kedua gambar diatas adalah penggunaan lingkaran disekitar kepala sebagai lambang Matahari.


Setidaknya sejak 10 ribu tahun sebelum Masehi, sejarah dipenuhi dengan ukiran dan tulisan yang menggambarkan kekaguman, dan pemujaan atas Matahari. Matahari sesuasi kapasitasnya sebagai pemberi dan penyelamat kehidupan dipersonifikasikan sebagai wakil dari Pencipta yang tidak tampak atau Tuhan. Tuhan Matahari, cahaya bagi manusia juru selamat umat manusia. Dalam Mythologi Mesir Kuno sekitar 3000 SM namanya Horus.

Yeremia 44:17tetapi kami akan terus melakukan segala apa yang kami ucapkan, yakni membakar korban kepada ratu sorga dan mempersembahkan korban curahan kepadanya seperti telah kami lakukan, kami sendiri dan nenek moyang kami dan raja-raja kami dan pemuka-pemuka kami di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem. Pada waktu itu kami mempunyai cukup makanan; kami merasa bahagia dan tidak mengalami penderitaan.

Yeremia 44:18Tetapi sejak kami berhenti membakar korban dan mempersembahkan korban curahan kepada ratu sorga, maka kami kekurangan segala-galanya dan kami dihabiskan oleh pedang dan kelaparan."



Gambar ini adalah "Isis Sang Ratu Surga", yang sedang memegang Horus anaknya. Ratu Surga asli bernama Semiramis yang memegang bayinya Nimrod yang dikenal sebagai Horus di Mesir. Nimrod merupakan salah satu anak dari Nabi Nuh yang melanggar perintah Tuhan. Nimrod mendirikan kerajaan Babilonia yang kemudian menikahi ibunya sendiri "Semiramis" untuk mendapatkan kekuatan dari Malaikat jahat. Tetapi soal kedudukan antara Semiramis dan Nimrod dalam beberapa sumber tidak sama. Apakah mereka sekedar kawan dalam keagamaan atau lebih dari itu.

Kejadian 10:8-11Kush memperanakkan Nimrod; dialah yang mula-mula sekali orang yang berkuasa di bumi; ia seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN, sebab itu dikatakan orang: "Seperti Nimrod, seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN."Mula-mula kerajaannya terdiri dari Babel, Erekh, dan Akad, semuanya di tanah Sinear.

Pada mulanya Nimrod dan Semiramis mengorbankan bayi untuk Dewa Matahari "Molokh". Untuk melakukannya Nimrod membangun menara Babel. Menara ini kemudian ditiru bangsa Aztec, Maya dan Inca untuk mengorbankan manusia.

Ketika agama Nimrod sebagai yang mula-mula berkuasa di bumi dan Semiramis bermigrasi ke lain negara, dia mengambil nama yang beda. Nama lain Semiramis adalah "Paskah" dimana ini adalah identitas sebenarnya dari Paskah dan putranya Nimrod yang kemudian dianggap bereinkarnasi sebagai Tamus  (Yehezkiel 8:14). Mitologi menyebutkan selama 6 bulan dia berada di dunia bawah setiap tahun dan pada hari Paskah Matahari (Easter Sun-Day) dia bangkit di timur karena matahari terbit di timur  dan kaum pagan menyembah Matahari. Semiramis setelah bermigrasi di banyak negara dikenal sebagai Diana, Astarte, Ishtar, Aphrodite, Venus, Easter dll. Sedangkan Nimrod sebagai Horus, Apollo, Sol, Krishna, Hercules, Mithra, dll.

Agama ini membuat mereka kaya karena orang-orang membayar untuk datang ke kuil untuk mengorbankan anak mereka saat titik balik Matahari di musim dingin (awal 21 sampai 25 Desember) dan pelayanan Paskah saat Matahari terbit (21-25 Maret). Setiap tahun setiap tanggal 25 Maret dan 25 Desember akan ada pesta liar dimana mabuk-mabukan terjadi, dan pesta seks dimana wanita perawan dihamili oleh para pendeta. Karena ada 9 bulan kehamilan dan 9 bulan antara 25 Maret dan 25 Desember. Setiap tanggal 25 Maret para pendeta Pagan Ba'al akan menghamili para wanita dan pada tanggal 25 Desember saat anak itu lahir akan dikorbankan di atas Mezbah untuk Dewa Matahari "Molokh". Beberapa bulan kemudian di hari Paskah (Easter Sun-Day) mereka akan menawarkan bayi mereka pada "Paskah" untuk dikorbankan dan menggunakan darahnya untuk mewarnai telur.



YUNANI (1200 SM)
Attis, lahir tanggal 25 Desember dari perawan dan mati disalib
YUNANI (500 SM)
Dionysius, lahir 25 Desember dari seorang perawan. Menjadi guru yang punya banyak mukjizat dalam perjalanan kelilingnya seperti mengubah air menjadi anggur. Dikenal sebagai Raja dari segala Raja. Anak Tuhan satu-satunya “Alfa and Omega”. Bangkit dari kematiannya.
PERSIA (1200 SM)
Mithra, lahir 25 Desember dari perawan. Mati selama 3 hari dan bangkit dari Kubur. Dikenal sebagai Sang Kebenaran & Cahaya. Hari pemujaan terhadapnya hari Minggu.

Kaisar Konstantin mengganti nama  "Isis dan Horus" menjadi "Maria dan Bayi Yesus" pada abad ke 3. Konstantine merupakan kaum Gnostik yang tak percaya keilahian. Dia memandang bahwa Yesus dan Maria tak ubahnya reinkarnasi dewa miliknya. Itulah mengapa ia akhirnya memeluk Kristen meski harus melakukan perubahan pada beberapa bagian. Misalnya patung mitologis Neptunus diganti nama "Santo Petrus", Patung Venus menjadi "Perawan Maria" dan patung Mithra menjadi "Yesus" (by Ramsey Mac Mullen, published by Dial Press, Crosscurrents in World History Series, New York, 1969, Pg. 72)

==============================================
Benarkah Ada Pengaruh Pagan Terhadap Ajaran Yesus?
Diposkan oleh Wedul Sherenian
Setidaknya sejak 10 ribu tahun sebelum Masehi, sejarah dipenuhi dengan ukiran dan tulisan yang menggambarkan kekaguman, dan pemujaan atas Matahari. Matahari sesuasi kapasitasnya sebagai pemberi dan penyelamat kehidupan dipersonifikasikan sebagai wakil dari Pencipta yang tidak tampak atau Tuhan. Tuhan Matahari, cahaya bagi manusia juru selamat umat manusia. Dalam Mythologi Mesir Kuno sekitar 3000 SM namanya Horus.
http://vilaputih.files.wordpress.com/2010/02/h2.jpg?w=594
http://vilaputih.files.wordpress.com/2010/02/untitled1.jpg?w=594



Gambar diatas adalah perbandingan antara gambar Horus dan Yesus. Apakah anda menemukan kesamaannya?. Kesamaan pada kedua gambar diatas adalah penggunaan lingkaran disekitar kepala sebagai lambang Matahari.
Yeremia 44:17tetapi kami akan terus melakukan segala apa yang kami ucapkan, yakni membakar korban kepada ratu sorga dan mempersembahkan korban curahan kepadanya seperti telah kami lakukan, kami sendiri dan nenek moyang kami dan raja-raja kami dan pemuka-pemuka kami di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem. Pada waktu itu kami mempunyai cukup makanan; kami merasa bahagia dan tidak mengalami penderitaan.

Yeremia 44:18Tetapi sejak kami berhenti membakar korban dan mempersembahkan korban curahan kepada ratu sorga, maka kami kekurangan segala-galanya dan kami dihabiskan oleh pedang dan kelaparan."

http://4.bp.blogspot.com/-xjnDD1Y5vwc/T-vexDFpq5I/AAAAAAAAAiE/RbrLTz2y1xY/s400/1.JPG

 


Gambar ini adalah "Isis Sang Ratu Surga", yang sedang memegang Horus anaknya. Ratu Surga asli bernama Semiramis yang memegang bayinya Nimrod yang dikenal sebagai Horus di Mesir. Nimrod merupakan salah satu anak dari Nabi Nuh yang melanggar perintah Tuhan. Nimrod mendirikan kerajaan Babilonia yang kemudian menikahi ibunya sendiri "Semiramis" untuk mendapatkan kekuatan dari Malaikat jahat. Tetapi soal kedudukan antara Semiramis dan Nimrod dalam beberapa sumber tidak sama. Apakah mereka sekedar kawan dalam keagamaan atau lebih dari itu.

Kejadian 10:8-11Kush memperanakkan Nimrod; dialah yang mula-mula sekali orang yang berkuasa di bumi; ia seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN, sebab itu dikatakan orang: "Seperti Nimrod, seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN."Mula-mula kerajaannya terdiri dari Babel, Erekh, dan Akad, semuanya di tanah Sinear.

Pada mulanya Nimrod dan Semiramis mengorbankan bayi untuk Dewa Matahari "Molokh". Untuk melakukannya Nimrod membangun menara Babel. Menara ini kemudian ditiru bangsa Aztec, Maya dan Inca untuk mengorbankan manusia,(Baca Disini)

Ketika agama Nimrod sebagai yang mula-mula berkuasa di bumi dan Semiramis bermigrasi ke lain negara, dia mengambil nama yang beda. Nama lain Semiramis adalah "Paskah" dimana ini adalah identitas sebenarnya dari Paskah dan putranya Nimrod yang kemudian dianggap bereinkarnasi sebagai Tamus  (Yehezkiel 8:14). Mitologi menyebutkan selama 6 bulan dia berada di dunia bawah setiap tahun dan pada hari Paskah Matahari (Easter Sun-Day) dia bangkit di timur karena matahari terbit di timur  dan kaum pagan menyembah Matahari. Semiramis setelah bermigrasi di banyak negara dikenal sebagai Diana, Astarte, Ishtar, Aphrodite, Venus, Easter dll. Sedangkan Nimrod sebagai Horus, Apollo, Sol, Krishna, Hercules, Mithra, dll.

Agama ini membuat mereka kaya karena orang-orang membayar untuk datang ke kuil untuk mengorbankan anak mereka saat titik balik Matahari di musim dingin (awal 21 sampai 25 Desember) dan pelayanan Paskah saat Matahari terbit (21-25 Maret). Setiap tahun setiap tanggal 25 Maret dan 25 Desember akan ada pesta liar dimana mabuk-mabukan terjadi, dan pesta seks dimana wanita perawan dihamili oleh para pendeta. Karena ada 9 bulan kehamilan dan 9 bulan antara 25 Maret dan 25 Desember. Setiap tanggal 25 Maret para pendeta Pagan Ba'al akan menghamili para wanita dan pada tanggal 25 Desember saat anak itu lahir akan dikorbankan di atas Mezbah untuk Dewa Matahari "Molokh". Beberapa bulan kemudian di hari Paskah (Easter Sun-Day) mereka akan menawarkan bayi mereka pada "Paskah" untuk dikorbankan dan menggunakan darahnya untuk mewarnai telur.
http://3.bp.blogspot.com/-LYBy22dmZBo/T-vqr91v_nI/AAAAAAAAAiQ/RR0wTc4ELUw/s320/1.JPG



Tanggal kelahiran Yesus 25 Desember dicurigai merupakan salah satu pengaruh ajaran Pagan ini, karena sebenarnya sampai sekarang tanggal pasti kelahiran Yesus belum diketahui dengan pasti.
YUNANI (1200 SM)
Attis, lahir tanggal 25 Desember dari perawan dan mati disalib
YUNANI (500 SM)
Dionysius, lahir 25 Desember dari seorang perawan. Menjadi guru yang punya banyak mukjizat dalam perjalanan kelilingnya seperti mengubah air menjadi anggur. Dikenal sebagai Raja dari segala Raja. Anak Tuhan satu-satunya “Alfa and Omega”. Bangkit dari kematiannya.
PERSIA (1200 SM)
Mithra, lahir 25 Desember dari perawan. Mati selama 3 hari dan bangkit dari Kubur. Dikenal sebagai Sang Kebenaran & Cahaya. Hari pemujaan terhadapnya hari Minggu.
Kaisar Konstantin mengganti nama  "Isis dan Horus" menjadi "Maria dan Bayi Yesus" pada abad ke 3. Konstantine merupakan kaum Gnostik yang tak percaya keilahian. Dia memandang bahwa Yesus dan Maria tak ubahnya reinkarnasi dewa miliknya. Itulah mengapa ia akhirnya memeluk Kristen meski harus melakukan perubahan pada beberapa bagian. Misalnya patung mitologis Neptunus diganti nama "Santo Petrus", Patung Venus menjadi "Perawan Maria" dan patung Mithra menjadi "Yesus" (by Ramsey Mac Mullen, published by Dial Press, Crosscurrents in World History Series, New York, 1969, Pg. 72)

Kalau kita simak dari artikel dan video diatas tampak bahwa kelahiran Yesus yang dilahirkan dari seorang perawan seolah-olah sama dengan pemikiran Pagan. Apakah kelahiran Yesus adalah pengaruh pemikiran Pagan?, bisa iya bisa tidak. Aku sendiri memiliki pemahaman lain soal kelahiran Yesus yang bisa anda baca Disini








http://reviewofreligions.blogspot.com/2012/06/benarkah-ada-pengaruh-pagan-terhadap.html

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1622
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by Piss on Mon Sep 09, 2013 3:26 am

juruselamat2 wrote:yesus kristus adalah ajaran pagan Smile





Gambar diatas adalah perbandingan antara gambar Horus dan Yesus. Apakah anda menemukan kesamaannya?. Kesamaan pada kedua gambar diatas adalah penggunaan lingkaran disekitar kepala sebagai lambang Matahari.


Setidaknya sejak 10 ribu tahun sebelum Masehi, sejarah dipenuhi dengan ukiran dan tulisan yang menggambarkan kekaguman, dan pemujaan atas Matahari. Matahari sesuasi kapasitasnya sebagai pemberi dan penyelamat kehidupan dipersonifikasikan sebagai wakil dari Pencipta yang tidak tampak atau Tuhan. Tuhan Matahari, cahaya bagi manusia juru selamat umat manusia. Dalam Mythologi Mesir Kuno sekitar 3000 SM namanya Horus.

Yeremia 44:17tetapi kami akan terus melakukan segala apa yang kami ucapkan, yakni membakar korban kepada ratu sorga dan mempersembahkan korban curahan kepadanya seperti telah kami lakukan, kami sendiri dan nenek moyang kami dan raja-raja kami dan pemuka-pemuka kami di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem. Pada waktu itu kami mempunyai cukup makanan; kami merasa bahagia dan tidak mengalami penderitaan.

Yeremia 44:18Tetapi sejak kami berhenti membakar korban dan mempersembahkan korban curahan kepada ratu sorga, maka kami kekurangan segala-galanya dan kami dihabiskan oleh pedang dan kelaparan."



Gambar ini adalah "Isis Sang Ratu Surga", yang sedang memegang Horus anaknya. Ratu Surga asli bernama Semiramis yang memegang bayinya Nimrod yang dikenal sebagai Horus di Mesir. Nimrod merupakan salah satu anak dari Nabi Nuh yang melanggar perintah Tuhan. Nimrod mendirikan kerajaan Babilonia yang kemudian menikahi ibunya sendiri "Semiramis" untuk mendapatkan kekuatan dari Malaikat jahat. Tetapi soal kedudukan antara Semiramis dan Nimrod dalam beberapa sumber tidak sama. Apakah mereka sekedar kawan dalam keagamaan atau lebih dari itu.

Kejadian 10:8-11Kush memperanakkan Nimrod; dialah yang mula-mula sekali orang yang berkuasa di bumi; ia seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN, sebab itu dikatakan orang: "Seperti Nimrod, seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN."Mula-mula kerajaannya terdiri dari Babel, Erekh, dan Akad, semuanya di tanah Sinear.

Pada mulanya Nimrod dan Semiramis mengorbankan bayi untuk Dewa Matahari "Molokh". Untuk melakukannya Nimrod membangun menara Babel. Menara ini kemudian ditiru bangsa Aztec, Maya dan Inca untuk mengorbankan manusia.

Ketika agama Nimrod sebagai yang mula-mula berkuasa di bumi dan Semiramis bermigrasi ke lain negara, dia mengambil nama yang beda. Nama lain Semiramis adalah "Paskah" dimana ini adalah identitas sebenarnya dari Paskah dan putranya Nimrod yang kemudian dianggap bereinkarnasi sebagai Tamus  (Yehezkiel 8:14). Mitologi menyebutkan selama 6 bulan dia berada di dunia bawah setiap tahun dan pada hari Paskah Matahari (Easter Sun-Day) dia bangkit di timur karena matahari terbit di timur  dan kaum pagan menyembah Matahari. Semiramis setelah bermigrasi di banyak negara dikenal sebagai Diana, Astarte, Ishtar, Aphrodite, Venus, Easter dll. Sedangkan Nimrod sebagai Horus, Apollo, Sol, Krishna, Hercules, Mithra, dll.

Agama ini membuat mereka kaya karena orang-orang membayar untuk datang ke kuil untuk mengorbankan anak mereka saat titik balik Matahari di musim dingin (awal 21 sampai 25 Desember) dan pelayanan Paskah saat Matahari terbit (21-25 Maret). Setiap tahun setiap tanggal 25 Maret dan 25 Desember akan ada pesta liar dimana mabuk-mabukan terjadi, dan pesta seks dimana wanita perawan dihamili oleh para pendeta. Karena ada 9 bulan kehamilan dan 9 bulan antara 25 Maret dan 25 Desember. Setiap tanggal 25 Maret para pendeta Pagan Ba'al akan menghamili para wanita dan pada tanggal 25 Desember saat anak itu lahir akan dikorbankan di atas Mezbah untuk Dewa Matahari "Molokh". Beberapa bulan kemudian di hari Paskah (Easter Sun-Day) mereka akan menawarkan bayi mereka pada "Paskah" untuk dikorbankan dan menggunakan darahnya untuk mewarnai telur.



YUNANI (1200 SM)
Attis, lahir tanggal 25 Desember dari perawan dan mati disalib
YUNANI (500 SM)
Dionysius, lahir 25 Desember dari seorang perawan. Menjadi guru yang punya banyak mukjizat dalam perjalanan kelilingnya seperti mengubah air menjadi anggur. Dikenal sebagai Raja dari segala Raja. Anak Tuhan satu-satunya “Alfa and Omega”. Bangkit dari kematiannya.
PERSIA (1200 SM)
Mithra, lahir 25 Desember dari perawan. Mati selama 3 hari dan bangkit dari Kubur. Dikenal sebagai Sang Kebenaran & Cahaya. Hari pemujaan terhadapnya hari Minggu.

Kaisar Konstantin mengganti nama  "Isis dan Horus" menjadi "Maria dan Bayi Yesus" pada abad ke 3. Konstantine merupakan kaum Gnostik yang tak percaya keilahian. Dia memandang bahwa Yesus dan Maria tak ubahnya reinkarnasi dewa miliknya. Itulah mengapa ia akhirnya memeluk Kristen meski harus melakukan perubahan pada beberapa bagian. Misalnya patung mitologis Neptunus diganti nama "Santo Petrus", Patung Venus menjadi "Perawan Maria" dan patung Mithra menjadi "Yesus" (by Ramsey Mac Mullen, published by Dial Press, Crosscurrents in World History Series, New York, 1969, Pg. 72)

==============================================
Benarkah Ada Pengaruh Pagan Terhadap Ajaran Yesus?
Diposkan oleh Wedul Sherenian
Setidaknya sejak 10 ribu tahun sebelum Masehi, sejarah dipenuhi dengan ukiran dan tulisan yang menggambarkan kekaguman, dan pemujaan atas Matahari. Matahari sesuasi kapasitasnya sebagai pemberi dan penyelamat kehidupan dipersonifikasikan sebagai wakil dari Pencipta yang tidak tampak atau Tuhan. Tuhan Matahari, cahaya bagi manusia juru selamat umat manusia. Dalam Mythologi Mesir Kuno sekitar 3000 SM namanya Horus.
http://vilaputih.files.wordpress.com/2010/02/h2.jpg?w=594
http://vilaputih.files.wordpress.com/2010/02/untitled1.jpg?w=594



Gambar diatas adalah perbandingan antara gambar Horus dan Yesus. Apakah anda menemukan kesamaannya?. Kesamaan pada kedua gambar diatas adalah penggunaan lingkaran disekitar kepala sebagai lambang Matahari.
Yeremia 44:17tetapi kami akan terus melakukan segala apa yang kami ucapkan, yakni membakar korban kepada ratu sorga dan mempersembahkan korban curahan kepadanya seperti telah kami lakukan, kami sendiri dan nenek moyang kami dan raja-raja kami dan pemuka-pemuka kami di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem. Pada waktu itu kami mempunyai cukup makanan; kami merasa bahagia dan tidak mengalami penderitaan.

Yeremia 44:18Tetapi sejak kami berhenti membakar korban dan mempersembahkan korban curahan kepada ratu sorga, maka kami kekurangan segala-galanya dan kami dihabiskan oleh pedang dan kelaparan."

http://4.bp.blogspot.com/-xjnDD1Y5vwc/T-vexDFpq5I/AAAAAAAAAiE/RbrLTz2y1xY/s400/1.JPG

 


Gambar ini adalah "Isis Sang Ratu Surga", yang sedang memegang Horus anaknya. Ratu Surga asli bernama Semiramis yang memegang bayinya Nimrod yang dikenal sebagai Horus di Mesir. Nimrod merupakan salah satu anak dari Nabi Nuh yang melanggar perintah Tuhan. Nimrod mendirikan kerajaan Babilonia yang kemudian menikahi ibunya sendiri "Semiramis" untuk mendapatkan kekuatan dari Malaikat jahat. Tetapi soal kedudukan antara Semiramis dan Nimrod dalam beberapa sumber tidak sama. Apakah mereka sekedar kawan dalam keagamaan atau lebih dari itu.

Kejadian 10:8-11Kush memperanakkan Nimrod; dialah yang mula-mula sekali orang yang berkuasa di bumi; ia seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN, sebab itu dikatakan orang: "Seperti Nimrod, seorang pemburu yang gagah perkasa di hadapan TUHAN."Mula-mula kerajaannya terdiri dari Babel, Erekh, dan Akad, semuanya di tanah Sinear.

Pada mulanya Nimrod dan Semiramis mengorbankan bayi untuk Dewa Matahari "Molokh". Untuk melakukannya Nimrod membangun menara Babel. Menara ini kemudian ditiru bangsa Aztec, Maya dan Inca untuk mengorbankan manusia,(Baca Disini)

Ketika agama Nimrod sebagai yang mula-mula berkuasa di bumi dan Semiramis bermigrasi ke lain negara, dia mengambil nama yang beda. Nama lain Semiramis adalah "Paskah" dimana ini adalah identitas sebenarnya dari Paskah dan putranya Nimrod yang kemudian dianggap bereinkarnasi sebagai Tamus  (Yehezkiel 8:14). Mitologi menyebutkan selama 6 bulan dia berada di dunia bawah setiap tahun dan pada hari Paskah Matahari (Easter Sun-Day) dia bangkit di timur karena matahari terbit di timur  dan kaum pagan menyembah Matahari. Semiramis setelah bermigrasi di banyak negara dikenal sebagai Diana, Astarte, Ishtar, Aphrodite, Venus, Easter dll. Sedangkan Nimrod sebagai Horus, Apollo, Sol, Krishna, Hercules, Mithra, dll.

Agama ini membuat mereka kaya karena orang-orang membayar untuk datang ke kuil untuk mengorbankan anak mereka saat titik balik Matahari di musim dingin (awal 21 sampai 25 Desember) dan pelayanan Paskah saat Matahari terbit (21-25 Maret). Setiap tahun setiap tanggal 25 Maret dan 25 Desember akan ada pesta liar dimana mabuk-mabukan terjadi, dan pesta seks dimana wanita perawan dihamili oleh para pendeta. Karena ada 9 bulan kehamilan dan 9 bulan antara 25 Maret dan 25 Desember. Setiap tanggal 25 Maret para pendeta Pagan Ba'al akan menghamili para wanita dan pada tanggal 25 Desember saat anak itu lahir akan dikorbankan di atas Mezbah untuk Dewa Matahari "Molokh". Beberapa bulan kemudian di hari Paskah (Easter Sun-Day) mereka akan menawarkan bayi mereka pada "Paskah" untuk dikorbankan dan menggunakan darahnya untuk mewarnai telur.
http://3.bp.blogspot.com/-LYBy22dmZBo/T-vqr91v_nI/AAAAAAAAAiQ/RR0wTc4ELUw/s320/1.JPG



Tanggal kelahiran Yesus 25 Desember dicurigai merupakan salah satu pengaruh ajaran Pagan ini, karena sebenarnya sampai sekarang tanggal pasti kelahiran Yesus belum diketahui dengan pasti.
YUNANI (1200 SM)
Attis, lahir tanggal 25 Desember dari perawan dan mati disalib
YUNANI (500 SM)
Dionysius, lahir 25 Desember dari seorang perawan. Menjadi guru yang punya banyak mukjizat dalam perjalanan kelilingnya seperti mengubah air menjadi anggur. Dikenal sebagai Raja dari segala Raja. Anak Tuhan satu-satunya “Alfa and Omega”. Bangkit dari kematiannya.
PERSIA (1200 SM)
Mithra, lahir 25 Desember dari perawan. Mati selama 3 hari dan bangkit dari Kubur. Dikenal sebagai Sang Kebenaran & Cahaya. Hari pemujaan terhadapnya hari Minggu.
Kaisar Konstantin mengganti nama  "Isis dan Horus" menjadi "Maria dan Bayi Yesus" pada abad ke 3. Konstantine merupakan kaum Gnostik yang tak percaya keilahian. Dia memandang bahwa Yesus dan Maria tak ubahnya reinkarnasi dewa miliknya. Itulah mengapa ia akhirnya memeluk Kristen meski harus melakukan perubahan pada beberapa bagian. Misalnya patung mitologis Neptunus diganti nama "Santo Petrus", Patung Venus menjadi "Perawan Maria" dan patung Mithra menjadi "Yesus" (by Ramsey Mac Mullen, published by Dial Press, Crosscurrents in World History Series, New York, 1969, Pg. 72)

Kalau kita simak dari artikel dan video diatas tampak bahwa kelahiran Yesus yang dilahirkan dari seorang perawan seolah-olah sama dengan pemikiran Pagan. Apakah kelahiran Yesus adalah pengaruh pemikiran Pagan?, bisa iya bisa tidak. Aku sendiri memiliki pemahaman lain soal kelahiran Yesus yang bisa anda baca Disini








http://reviewofreligions.blogspot.com/2012/06/benarkah-ada-pengaruh-pagan-terhadap.html

huahahahaha....


1. begini ya pagan arab penyembah dewa bulan....huahahaha
    dari pada kamu capek-capek potong ayat, plintir tafsir, plintir sejarah atau mencocok-cocokan gambar....huahahahahaha...

mari kita tukeran...huahahahaha.....ambil dan hancurkanlah segala sesuatu yang menurutmu patung dan salib pagan kristen.....dan kristen hanya minta batu hitam dekil dan diratakannya kabaah...

maka akan terlihat siapa yang pagan....hhuahahaha...
kalau kau bersedia mari kita galang dukungan pertukaran ini....agar terlihat siapa yang pagan...huahahaha..

saya sih bakal lucu saja lihat muslim naik haji kelilingi tanah lapang......nungging bareng sambil kelilingi tanah lapang...huahahahaha..


2. setahu saya trit ini adalah mengenai diskriminasi wanita huahaha
    kok anda OOT....
   
    yang paling menarik menurut saya adalah WANITA MUSLIM DILARANG KENTUT BERBUNYI, dan bisa dihukum cambuk 20 kali atau dipenjara 3 bulan karena bertentangan dengan hukum islam....huahahahahaha

   sungguh ajaran islam bebas diskriminasi terhadap perempuan..huahahah
    huahahahahaha..


    mari kembali ke topik....

huahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by juruselamat2 on Thu Sep 12, 2013 6:21 pm

mana larangan itu di Quran atau hadis...ada? nope, itu cuma karangan OKNUM itu sendiri....

makanya pelajari apa itu hukum syariah yang sebenarnya....bego kok dipiara.

Saking diskriminasinya kristen, sampai tuhannya pun lelaki dengan membuat aturan2 yang diskriminatif terhadap wanita..........dan saking frustasinya wanita kristen sampai ingin mengubah HE menjadi SHE untuk sebutan tuhannya...

jangan-jangan yesus bakal ganti nama jadi YESUSI similikiti weleh weleh...

  

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1622
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by Piss on Fri Sep 13, 2013 1:53 am

juruselamat2 wrote:mana larangan itu di Quran atau hadis...ada? nope, itu cuma karangan OKNUM itu sendiri....

makanya pelajari apa itu hukum syariah yang sebenarnya....bego kok dipiara.

Saking diskriminasinya kristen, sampai tuhannya pun lelaki dengan membuat aturan2 yang diskriminatif terhadap wanita..........dan saking frustasinya wanita kristen sampai ingin mengubah HE menjadi SHE untuk sebutan tuhannya...

jangan-jangan yesus bakal ganti nama jadi YESUSI similikiti weleh weleh...

  
huahahahaha.....

kamu bego kok dipiara...huahahaha
itu yang buat aturan jelas ulama terpandang...
yang ilmu agamanya dianggap tinggi..
lha wong berlaku luas di suatu negara/wilayah...huahahahaha

kalo menurut kamu ga sesuai ....
silahkan protes sama ahli hukum syariah yang di arab, atau pakistan atau aceh...sono..
hhuahahahahaha....

emang ilmu agama islammu...
lebih hebat dari ulama yang buat aturan-aturan itu????
huahahahahaha..

THINK!! THANK!! THENK!!! THONK!!! huahahahaa

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 2:39 am

ga cuma di dunia, di akhirat pun yang bisa masuk surga cuma para pesundal hasil obok2 pastur binti pendeta bro...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2327
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskriminasi wanita dalam bible injil

Post by Sponsored content Today at 2:13 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum