MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

View previous topic View next topic Go down

Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by Ontamekah on Fri Sep 13, 2013 6:22 pm

Sudah berabad-abad umat dibingungkan soal hukum syariat dan surga/neraka, tetapi guru2 besar islam juga tak dapat menyelesaikan persoalan konflk2 dalam islam sendiri. apabila ada umat yang stres mereka lari dari tanggung jawab sebagai juru dakwah yang bertanggung jawab atas doktrin2 yang dikeluarkannya.

inilah contoh akbat menjadi umat islam:




























Akhirnya ada orang waras yang diselamatkan dari kegilaan:



Last edited by Ontamekah on Fri Oct 18, 2013 5:07 am; edited 1 time in total
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1929
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by gusti_bara on Fri Sep 13, 2013 6:43 pm

kalo kamu orang gila yang punya spesialisasi apa fir.....???

apa orang gila biasa2 aja yang gak punya kelebihan??
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4991
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by Ontamekah on Sat Sep 14, 2013 5:10 am

gusti_bara wrote:kalo kamu orang gila yang punya spesialisasi apa fir.....???

apa orang gila biasa2 aja yang gak punya kelebihan??
  Hahaha... Orang gila ngaku-ngaku waras itu hal lumrah... Bertahanlah dari pendirian kegilaanmu,rasulmu,tuhan gilamu,dan doktrin2 setanmu..

Assalamu'alaikom gusti..gusti sinting..akan selalu kembali sinting... hahaha...
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1929
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by sampurna234 on Sat Sep 14, 2013 12:17 pm

gusti_bara wrote:kalo kamu orang gila yang punya spesialisasi apa fir.....???

apa orang gila biasa2 aja yang gak punya kelebihan??
ya inilah dungumu, maksud trit ini adalah bagaimana doktrin hafalan ini sangat sukses mencuci otak muslim, yg walaupun sudah gila masih nempel di otak org gila tuh doktrin. nah jangan jangan kamu juga seperti dia.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1818
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by gusti_bara on Sat Sep 14, 2013 9:24 pm

judulnya : islam untuk semua... 

semua dalam kedamaian islam... makanya disebut rahmatan lil alamin...

yang waras dapet rahmat islam, yang binatang dapat rahmat islam karena di islam memperlakukan binatangpun ada aturannya... yang tumbuhan dapet rahmat islam, karena kita wajib memuliakan lingkungan...
bahkan yang kafirpun dapet rahmat islam karena kita wajib melindungi mereka jika dalam pengampuan kita, kita wajib bertoleransi, wajib menghargai dan memberikan kepada mereka kebebasan...

bahkan yang gila pun dapet rahmat, karena islam wajib memperhatikan mereka, melindungi, mengobati dan memberi perhatian...

mo anak2- kakek2 semua dapat rahmat islam...
mo binatang mo tumbuhan semua dapat rahmat islam...
mo islam mo kafir semua dapat rahmat islam , ... buktinya kafir di indonesia masih utuh, gak ada yang tersakiti bahkan sehelai rambutpun....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4991
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 15, 2013 12:13 am

ada islam, ada rahmat..
mana buktinya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by Ontamekah on Sun Sep 15, 2013 3:30 pm

Hai @bara... Loh merasa bumi seisinya ini hanya milik loh?
Orang lain hidup dianggap mengganggu loh? 
Orang lain hidup disini bukan atas Tuhan bumi ini? 

Kacian banget otak loh...

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1929
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by gusti_bara on Sun Sep 15, 2013 8:42 pm

jimatkalimasada wrote:ada islam, ada rahmat..
mana buktinya?
buktinya dijaman kalifah semua hidup berdampingan damai menyelimuti segenap alam, juga di jaman kaisar/ kesutltanan turki utsmani semua hidup dalam keadaan damai....

kedamaian itu sirna setelah pasukan salib menyerang islam dan memusnahkan islam di spanyol, menyerang jerusalem, menyerang islam dimana2....

dan efeknya sampai sekarang minoritas kristen di indonesia pun mengatur mayoritas, minoritas mendikte mayoritas, membunuhi mayoritas contoh poso dan  maluku, di jaman belanda contoh pasukan gajah mereah, mereka pribumi indonesia karena berkalung salib meereka membunuh pejuang2 kita...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4991
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 15, 2013 11:51 pm

gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:ada islam, ada rahmat..
mana buktinya?
buktinya dijaman kalifah semua hidup berdampingan damai menyelimuti segenap alam, juga di jaman kaisar/ kesutltanan turki utsmani semua hidup dalam keadaan damai....

kedamaian itu sirna setelah pasukan salib menyerang islam dan memusnahkan islam di spanyol, menyerang jerusalem, menyerang islam dimana2....

dan efeknya sampai sekarang minoritas kristen di indonesia pun mengatur mayoritas, minoritas mendikte mayoritas, membunuhi mayoritas contoh poso dan  maluku, di jaman belanda contoh pasukan gajah mereah, mereka pribumi indonesia karena berkalung salib meereka membunuh pejuang2 kita...
 
lha ngapain islam kelayaban sampai turki dan eropa?
kalau ada islam, ada damai; mestinya sampai hari ini spanyol masih islam

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6502
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by buncis hitam on Mon Sep 16, 2013 1:41 am

Perasaan sebelum eslam masuk yahudi ma arab masih adem ayem. Tapi pas masuk eslam baru deh yahudi ma arab berantem. Trus juga tuh negara2 eslam kagak damai2 tuh. Masing2 kelompok eslam saling bermusuhan satu sama laen. Mana damainya?? Apa jangan2 menurut otak muslimnya si gb tai anjing, damai adalah ketika semua orang berperang kali yaaa.....
 
Otak muslim emang korslet, gak heran muslim sama aja dengan tai anjing.

NB: ini alamat bakalan ada tuduhan terhadap wahyudi dan ameroni nih.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3719
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by gusti_bara on Mon Sep 16, 2013 6:03 am

jimatkalimasada wrote:
gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:ada islam, ada rahmat..
mana buktinya?
buktinya dijaman kalifah semua hidup berdampingan damai menyelimuti segenap alam, juga di jaman kaisar/ kesutltanan turki utsmani semua hidup dalam keadaan damai....

kedamaian itu sirna setelah pasukan salib menyerang islam dan memusnahkan islam di spanyol, menyerang jerusalem, menyerang islam dimana2....

dan efeknya sampai sekarang minoritas kristen di indonesia pun mengatur mayoritas, minoritas mendikte mayoritas, membunuhi mayoritas contoh poso dan  maluku, di jaman belanda contoh pasukan gajah mereah, mereka pribumi indonesia karena berkalung salib meereka membunuh pejuang2 kita...
 
lha ngapain islam kelayaban sampai turki dan eropa?
kalau ada islam, ada damai; mestinya sampai hari ini spanyol masih islam
nah justreru itu yang islam pertanyakan... mengapa islam habis di spanyol karena dibantai oleh para salibis.... kalo islam masuk eropa dulu kan tanpa darah... tapi kalo kristen mengusir islam pasti dg darah.... islam datang dengan damai, sementarai kapir tdk terima...

baca tuh perang salib di spanyol... bagaimana kejam dan biadapnya pasukan salib... baca april mop juga tuh...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4991
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by Piss on Mon Sep 16, 2013 9:25 am

gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:
gusti_bara wrote:
jimatkalimasada wrote:ada islam, ada rahmat..
mana buktinya?
buktinya dijaman kalifah semua hidup berdampingan damai menyelimuti segenap alam, juga di jaman kaisar/ kesutltanan turki utsmani semua hidup dalam keadaan damai....

kedamaian itu sirna setelah pasukan salib menyerang islam dan memusnahkan islam di spanyol, menyerang jerusalem, menyerang islam dimana2....

dan efeknya sampai sekarang minoritas kristen di indonesia pun mengatur mayoritas, minoritas mendikte mayoritas, membunuhi mayoritas contoh poso dan  maluku, di jaman belanda contoh pasukan gajah mereah, mereka pribumi indonesia karena berkalung salib meereka membunuh pejuang2 kita...
 
lha ngapain islam kelayaban sampai turki dan eropa?
kalau ada islam, ada damai; mestinya sampai hari ini spanyol masih islam
nah justreru itu yang islam pertanyakan... mengapa islam habis di spanyol karena dibantai oleh para salibis.... kalo islam masuk eropa dulu kan tanpa darah... tapi kalo kristen mengusir islam pasti dg darah.... islam datang dengan damai, sementarai kapir tdk terima...

baca tuh perang salib di spanyol... bagaimana kejam dan biadapnya pasukan salib... baca april mop juga tuh...
huahahahaha...

yang bikin ribut dari awal kan muhammad...
memalsukan ajaran, dan menyebarkan ajaran palsunya lewat invasi dan perang....

tanpa muhammad memalsukan ajaran Yesus dan tanpa adanya invasi muslim ingin menguasai tanah suci...
maka tidak akan ada yang namanya perang salib...

jadi muslimlah yang menzalimi ajaran kristen yang sudah ada 600 tahun sebelum muhammad, islamlah penyebab terjadinya perang salib...

huahahahaha..
memang islam musibah bagi segenap alam, sejak awal kemunculannya sampai saat ini..
huahahaha...

MUSIBAH LIL ALAMIN...huahahaha..

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4385
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by gusti_bara on Tue Sep 17, 2013 2:05 am

siapa yang memalsukan ajaran yesus kalo bukan paulus???? 
justeru islam kembali meluruskan ajaran yesus... soal ajaran yesus adalah ajaran yang disampaikan musa dan ibrahim, demikianpun dengan islam...

beda halnya dengan paulus, yang disampaikan paulus adalah ajaran "wiliam sakesper" ajaran dongeng2 dan pagan romawi....

mengenai kejahatan dan lain2... lihat tuh, akibat kebejatan pagan roma si calon pengikut buda pun bisa jadi brutal :

WASHINGTON - Aaron Alexis, pelaku penembakan terhadap 12 marinir Amerika Serikat (AS) rupanya berencana pindah ke Thailand. Alexis diketahui mempunyai ketertarikan yang kuat untuk memperdalam ajaran Buddha dan belajar Bahasa Thailand.

Alexis yang berusia 34 tahun ini diketahui tinggal di Fort Worth, Texas. Alexis, setelah dikeluarkan dari militer AS akibat bermasalah dengan pengendalian emosinya, bekerja di restoran Thailand, Happy Bowl.

Nutpisit Suthamtewakul, pemilik restoran Happy Bowl mendeskripsikan Alexis sebagai pribadi yang sopan dan bersahaja. Nutpisit juga menjelaskan Alexis sering melakukan meditasi dan juga pernah menggunjungi Asia Tenggara.

Akibat penembakan massal, Presiden Barack Obama bereaksi keras terhadap peristiwa ini. Dari Gedung Putih, Obama menyebut aksi penembakan Alexis merupakan perbuatan seorang pengecut.

Dilansir dari Time World, Selasa (17/9/2013), Obama juga meminta seluruh rakyat AS menaikkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung nasional. Penurunan bendera setangah tiang akan berlangsung sampai 20 September untuk memperingati para marinir yang menjadi korban aksi gila Alexis. (ade)


sumber : okezone.com
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4991
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Doktrin2 Islam mengakibatkan kegilaan/kegendengan otak umat manusia.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum