MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

View previous topic View next topic Go down

alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by kuku bima on Mon Oct 14, 2013 9:02 pm

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.(QS. 47:7)

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7935
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Mon Oct 14, 2013 11:31 pm

mestinya nolong dulu baru minta tolong..
ni si aloh malah minta ditolong dulu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by gusti_bara on Wed Oct 16, 2013 6:13 am

pahami ayat QS 47:7 itu dalam kondisi perang saat awal2 AGAMA islam mulai tegakkan kembali dan kemenangan kaum muslimin thd kaum kafir menjadi sangat penting, jadi penerjemahan dgn istilah "menolong" itu sah-sah saja.

bukannya alkitabmu juga menuliskan hal yang similar :

Hak 5:23 "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang MEMBANTU TUHAN, MEMBANTU TUHAN sebagai pahlawan."

lihat : MEMBANTU TUHAN ..

nah, apa tuhanmu perlu dibantu ..??

inget, kamu bisa dianggap TERKUTUK lho kalo tidak mau MEMBANTU tuhan lho!

lagi,

Bil 25:12-13 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan yang dari pada-Ku untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu GIAT MEMBELA ALLAHNYA dan telah mengadakan pendamaian bagi orang Israel.

lihat : GIAT MEMBELA ALLAHNYA

apa kamu juga sudah GIAT MEMBELA ALLAH ..??

jadi maaf, tolong dipahami juga konteks ayatnya!, karena jika modal penafsiranmu hanya dari kenajisanmu, maka boro-boro kamu bisa faham ayat itu, kamu malah terlihat sangat2 bodoh!
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5057
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 16, 2013 10:35 am

kalau Tuhan itu tinggal perintah..
bukan malah minta ditolong dulu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by budi prasetyo on Wed Oct 16, 2013 11:13 pm

gusti_bara wrote:pahami ayat QS 47:7 itu dalam kondisi perang saat awal2 AGAMA islam mulai tegakkan kembali dan kemenangan kaum muslimin thd kaum kafir menjadi sangat penting, jadi penerjemahan dgn istilah "menolong" itu sah-sah saja.

bukannya alkitabmu juga menuliskan hal yang similar :

Hak 5:23 "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang MEMBANTU TUHAN, MEMBANTU TUHAN sebagai pahlawan."

lihat : MEMBANTU TUHAN ..

nah, apa tuhanmu perlu dibantu ..??

inget, kamu bisa dianggap TERKUTUK lho kalo tidak mau MEMBANTU tuhan lho!

lagi,

Bil 25:12-13 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan yang dari pada-Ku untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu GIAT MEMBELA ALLAHNYA dan telah mengadakan pendamaian bagi orang Israel.

lihat : GIAT MEMBELA ALLAHNYA

apa kamu juga sudah GIAT MEMBELA ALLAH ..??

jadi maaf, tolong dipahami juga konteks ayatnya!, karena jika modal penafsiranmu hanya dari kenajisanmu, maka boro-boro kamu bisa faham ayat itu, kamu malah terlihat sangat2 bodoh!
 

budi prasetyo

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 1446
Registration date : 2013-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 12:39 am

di alkitab: Tuhan memerintah manusia
di qoran: auwloh minta tolong manusia

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by you7tube7com on Thu Oct 17, 2013 7:57 am

kuku bima wrote:Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.(QS. 47:7)
Oaalaahhh...... ck...ck...ck...ck..... kasian banget kristen........

Sudah berulang kali dijawab oleh netter muslim disini, di berbagai forum sebelumnya........
kalo yg dimaksud 'Menolong Allah' disini adl menolong agama Allah, bagaimana cara menolongnya....??!!! banyak cara, mis: dgn mempertahankan Islam, dsb....

Liat teks arabnya dlm bhs Indo, pada ayat tsb, kata 'Menolong' dlm konteks manusia menolong Allah, kata 'Menolong' disitu tertulis "tanshuruu"..
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/47

Sedangkan kata 'Dia Akan Menolong' dlm konteks Allah menolong manusia, disitu tertulis
 "yanshurkum"

Liat (Qs 3:160)
Kata 'Allah Menolong Kamu (manusia)', tertulis dgn "yanshurkumu"
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/3/150

"yanshurkumu" pd (QS 47:7) dan pd (QS 3:160) adl dlm konteks yg sama, yaitu memang betul menolong scr harfiah...

Dan "tanshuruu" pd (QS 47:7) adl menolong bukan scr harfiah (spt penjelasan diatas)

Sudah jelas....... katanya saja udah berbeda, berarti makana yg berbeda pula.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6152
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 17, 2013 8:54 pm

mo muter-muter tetep aja..
tolonglah aku/agamaku, nantu aku tolong kamu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 10:19 am

jimatkalimasada wrote:mo muter-muter tetep aja..
tolonglah aku/agamaku, nantu aku tolong kamu
Lho.....???!!!! hUAAA... HUAAA... HUAAA..... huaaaaaa....... Sulit utk menerima kenyataan ya jim....??!!!!

Klo sy kasih ini, gimana...??!!!

(Lukas 14 : 26)
“Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”.


Klo sy bilang,' Membenci ya tetap aja membenci'....pasti kamu menyangkal kata 'MEMBENCI' tsb

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6152
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 23, 2013 12:30 pm

kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by you7tube7com on Mon Oct 28, 2013 8:11 am

jimatkalimasada wrote:kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih
Haaa.....???!!!! apa'an tuuhh....???!!!!!!

Maksud elo apa.....???!!!!!!  kok uda ga karuan ngejawabnya... hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6152
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by Hafisah on Mon Oct 28, 2013 10:20 pm

jimatkalimasada wrote:kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih
Inilah khasnya kafirun...kalau udh kepepet...alasan jangan maknai secara harfiah...akasan nabrak kasih..
apaan tuh jimexs...
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2362
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by jimatkalimasada on Sun Nov 03, 2013 9:00 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih
Haaa.....???!!!! apa'an tuuhh....???!!!!!!

Maksud elo apa.....???!!!!!!  kok uda ga karuan ngejawabnya... hi...hi....hi....
musuh aja suruh mengasihi
keluarga kok malah suruh membenci
itu kan tabrakan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6568
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by Ontamekah on Mon Nov 04, 2013 12:54 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih
Haaa.....???!!!! apa'an tuuhh....???!!!!!!

Maksud elo apa.....???!!!!!!  kok uda ga karuan ngejawabnya... hi...hi....hi....
musuh aja suruh mengasihi
keluarga kok malah suruh membenci
itu kan tabrakan
Yu know?.. Tuhan awloh memang agak-agak soak.. Mengutus orang gendeng..Pas banget... Terbukti tak terbantahkan

 

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1995
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by you7tube7com on Tue Nov 05, 2013 9:44 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:kalau kamu pahami harfiah kek gitu
nabrak kasih
Haaa.....???!!!! apa'an tuuhh....???!!!!!!

Maksud elo apa.....???!!!!!!  kok uda ga karuan ngejawabnya... hi...hi....hi....
musuh aja suruh mengasihi
keluarga kok malah suruh membenci
itu kan tabrakan
Lalu, kalo tabrakan....... yg bener yg mana....???!!! ato, apa maknanya...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6152
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by Frontline Defender on Tue Nov 05, 2013 6:34 pm

Hak 5:23 "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang MEMBANTU TUHAN, MEMBANTU TUHAN sebagai pahlawan."

Bil 25:12-13 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan yang dari pada-Ku untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu GIAT MEMBELA ALLAHNYA dan telah mengadakan pendamaian bagi orang Israel.
(Lukas 14 : 26)
“Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”.
 
masih kurang? nih gw tambahin :

Keluaran 32:26. maka berdirilah Musa di pintu gerbang perkemahan itu serta berkata: "Siapa yang memihak kepada TUHAN datanglah kepadaku!" Lalu berkumpullah kepadanya seluruh bani Lewi.

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3011
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 2:43 am

kalo otaknya nyampe sih bisa dianalogikan seperti ini:

raja memiliki kekuasaan atas wilayahnya, namun apakah untuk mengurus 1 pencuri di wilayahnya sang raja harus turun tangan???

itu kalo nyampe lho ya, kalo ngga ya jangan dipaksain kasihan otak 10 cc...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2617
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: alloh katanya maha.....buktinya harus di tolong jihadis...ha ha ha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum