MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

View previous topic View next topic Go down

Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Tue Oct 22, 2013 8:47 pm

Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Begitulah sebagaimana firman Allah QS Yasin ayat 38 yang artinya: (Dan matahari berjalan pada tempat peredarannya (orbitnya).
Demikianlah itu ketetapan Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui)".

~~

Sahih Bukhari 4428

dari Abu Dzar, dia berkata; Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?
Aku menjawab; Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.

Beliau bersabda: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Wed Oct 23, 2013 9:55 am

kuku bima wrote:Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Begitulah sebagaimana firman Allah QS Yasin ayat 38 yang artinya: (Dan matahari berjalan pada tempat peredarannya (orbitnya).
Demikianlah itu ketetapan Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui)".

~~

Sahih Bukhari 4428

dari Abu Dzar, dia berkata; Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?
Aku menjawab; Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.

Beliau bersabda: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).
Lalu..... letak permasalahannya dimana....?????!!!!!!!!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by sitiaisyah on Wed Oct 23, 2013 8:18 pm

Lalu..... letak permasalahannya dimana....?????!!!!!!!!!!!!!!!!
masalahnya terletak pada tidak adanya konsep perbedaan waktu.


Terbenamnya matahari di suatu tempat, di tempat lain sedang terbit, di tempat lain lagi sedang di atas kepala(tengah hari).



Quran bilang, abis terbenam ke arsy. Padahal di tempat lain, matahari masih di atas kepala (tengah hari), di tempat lain lagi sedang terbit.
Jadi abis terbenam, matahari sebenarnya ga kemana2, krn yg bergerak bukan matahari, tapi bumi (berotasi). Ini sekaligus menunjukan kesalahan ajaran islam yg menganggap matahari yg bergerak "pergi" setelah terbenam.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1784
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Wed Oct 23, 2013 9:28 pm

sitiaisyah wrote:
Lalu..... letak permasalahannya dimana....?????!!!!!!!!!!!!!!!!
masalahnya terletak pada tidak adanya konsep perbedaan waktu.


Terbenamnya matahari di suatu tempat, di tempat lain sedang terbit, di tempat lain lagi sedang di atas kepala(tengah hari).



Quran bilang, abis terbenam ke arsy. Padahal di tempat lain, matahari masih di atas kepala (tengah hari), di tempat lain lagi sedang terbit.
Jadi abis terbenam, matahari sebenarnya ga kemana2, krn yg bergerak bukan matahari, tapi bumi (berotasi). Ini sekaligus menunjukan kesalahan ajaran islam yg menganggap matahari yg bergerak "pergi" setelah terbenam.
LANJUT BROO.....ULASANNYA MANTAB....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Mon Oct 28, 2013 8:35 am

sitiaisyah wrote:
Lalu..... letak permasalahannya dimana....?????!!!!!!!!!!!!!!!!
masalahnya terletak pada tidak adanya konsep perbedaan waktu.


Terbenamnya matahari di suatu tempat, di tempat lain sedang terbit, di tempat lain lagi sedang di atas kepala(tengah hari).



Quran bilang, abis terbenam ke arsy. Padahal di tempat lain, matahari masih di atas kepala (tengah hari), di tempat lain lagi sedang terbit.
Jadi abis terbenam, matahari sebenarnya ga kemana2, krn yg bergerak bukan matahari, tapi bumi (berotasi). Ini sekaligus menunjukan kesalahan ajaran islam yg menganggap matahari yg bergerak "pergi" setelah terbenam.
Lho....???!!!! hi....hi.....hi.....hi.....

".........."Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Wed Oct 30, 2013 3:54 am

you7tube7com wrote:
sitiaisyah wrote:
Lalu..... letak permasalahannya dimana....?????!!!!!!!!!!!!!!!!
masalahnya terletak pada tidak adanya konsep perbedaan waktu.


Terbenamnya matahari di suatu tempat, di tempat lain sedang terbit, di tempat lain lagi sedang di atas kepala(tengah hari).



Quran bilang, abis terbenam ke arsy. Padahal di tempat lain, matahari masih di atas kepala (tengah hari), di tempat lain lagi sedang terbit.
Jadi abis terbenam, matahari sebenarnya ga kemana2, krn yg bergerak bukan matahari, tapi bumi (berotasi). Ini sekaligus menunjukan kesalahan ajaran islam yg menganggap matahari yg bergerak "pergi" setelah terbenam.
Lho....???!!!! hi....hi.....hi.....hi.....

".........."Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
BETAPA TOLOLNYA PENGARANG QURAN.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by sitiaisyah on Wed Oct 30, 2013 9:40 pm

Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
jadi matahari ke arsy nya kapan?
setelah terbenam?
padahal di belahan bumi lain sedang berada di atas kepala.


sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1784
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by jimatkalimasada on Fri Nov 01, 2013 10:41 pm

arsi itu apaan sih?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Nov 03, 2013 9:04 am

kuku bima wrote:Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Begitulah sebagaimana firman Allah QS Yasin ayat 38 yang artinya: (Dan matahari berjalan pada tempat peredarannya (orbitnya).
Demikianlah itu ketetapan Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui)".

~~

Sahih Bukhari 4428

dari Abu Dzar, dia berkata; Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?
Aku menjawab; Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.

Beliau bersabda: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).
 Di separtiga malam terakhir, atau sekitar jam 2 - jam 3 pagi, Alloh TURUN KELANGIT DUNIA, lalu kapan Alloh balik ke Arsy nya ?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Mon Nov 04, 2013 8:52 am

you7tube7com wrote:Lho....???!!!! hi....hi.....hi.....hi..... ".........."Kembalilah ke tempat asal kamu datang". 

Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi". Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
Anda pasti pura2 GAK BACA kalimat ini:

Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga BERSUJUD di bawah al-'Arsy


Ingat!! ada moment matahari SUJUD DI BAWAH ARSY.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by jimatkalimasada on Fri Dec 13, 2013 4:06 am

arsy
air susu ibu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 8:58 am

sitiaisyah wrote:
Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
jadi matahari ke arsy nya kapan?
setelah terbenam?
padahal di belahan bumi lain sedang berada di atas kepala.

Lho.....???!!!! hi...hi....hi....hi....
Emang, doibelahan lain, matahari berada diatas kepala......

Lalu, kalo Allah mengatakan terbit.... toh jg dibelahan lain, matahari juga terbit......
Bener jg khann.....

Yg dibicarakan adl terbitnya.... bukan tepat berada diatas kepala.....
Hi....hi....hi....hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 9:06 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:Lho....???!!!! hi....hi.....hi.....hi..... ".........."Kembalilah ke tempat asal kamu datang". 

Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi". Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
Anda pasti pura2 GAK BACA kalimat ini:

Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga BERSUJUD di bawah al-'Arsy


Ingat!! ada moment matahari SUJUD DI BAWAH ARSY.
Lho....????!!!!!

"Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Klo ada kalimat spt itu, tentu nya hari sudah malam, maka org2 pd masa itu bertanya

Dan, pd malam hari itu, matahari bersujud di bawah Arsy (Arsy adl tempat yg ghaib)...
Lalu Allah memerintahkan matahari utk terbit di tempat terbenamnya td.....

Bener khan....... dimana matahari terbenam, maka ada tempat jg matahari terbit.....
Hi...hi....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by jimatkalimasada on Mon Dec 30, 2013 2:13 am

 "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy
sujud di bawah tempai gaib
edan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Tue Dec 31, 2013 6:33 am

jimatkalimasada wrote: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy
sujud di bawah tempai gaib
edan
Huaaa... huaaa.... huaaa.... huaaa...........

kasian kristen.......... uda putus asa.....!!!!

Apk kristen tdk mempercayai hal2 yg ghaib...???!!!!!! hi...hi.....hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by jimatkalimasada on Tue Dec 31, 2013 8:14 pm

"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah tempat gaib
 

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Sun Jan 26, 2014 10:23 am

jimatkalimasada wrote:"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah tempat gaib
 
Huaaa.... huaaa... huaaa... huaaa... huaaa.... huaaaa... huaaa.. huaaaaa....

Apanya yg salah....??!!!! hi...hi....hi...hi..... klo matahari dapat mengetahui Arsy yg gaib dan bersujud....???!!!!!!!

Hi....hi....hi...hi...hi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Feb 02, 2014 3:27 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:Lho....???!!!! hi....hi.....hi.....hi..... ".........."Kembalilah ke tempat asal kamu datang". 

Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi". Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
Anda pasti pura2 GAK BACA kalimat ini:

Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga BERSUJUD di bawah al-'Arsy


Ingat!! ada moment matahari SUJUD DI BAWAH ARSY.
Lho....????!!!!!

"Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Klo ada kalimat spt itu, tentu nya hari sudah malam, maka org2 pd masa itu bertanya

Dan, pd malam hari itu, matahari bersujud di bawah Arsy (Arsy adl tempat yg ghaib)...
Lalu Allah memerintahkan matahari utk terbit di tempat terbenamnya td.....

Bener khan....... dimana matahari terbenam, maka ada tempat jg matahari terbit.....
Hi...hi....hi....



wkwkwkwkwkwk................
jadi benar dong, klo MALAM HARI matahari diem dan sujud di bawah Arsy.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Wed Feb 12, 2014 11:04 pm

- Surah Ar-Rahman 17 : QS 55:17 – ADA TEMPAT TERBIT DAN TERBENAMNYA MATAHARI
“Tuhan yang memelihara KEDUA TEMPAT TERBITNYA matahari dan Tuhan yang memelihara KEDUA TEMPAT TERBENAMNYA.

DI PELIHARA PULA TEMPAT ITU....BENAR BENAR ALLOH YANG MAHA TAHU......ILMU PENGETAHUAN MANAOUN GA MUNGKIN BISA MENYAMAI KEMAHA TAHUAN ALLOH SWT...     

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by Kafir13 on Wed Feb 12, 2014 11:14 pm

Ruarrrrrbiaaaasssssa ne Sainsnya si awloh jin gua hira  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Fri Feb 21, 2014 8:58 am

To NYFGbY

Lha...??! Hi...hi...hi...

Kasian kristen...
Di sisi lain bumi, khan pagi, ato siang,
Ato sore...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Fri Feb 21, 2014 9:03 am

To Kafir13

Ck...ck...ck...

Lha orang2 pd masa itu blm tau klo yg bergerak itu adl bumi, bukan matahari..

So... Allah mempermudah kalimatNya, agar bisa dimengerti...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by Kafir13 on Fri Feb 21, 2014 8:18 pm

you7tube7com wrote:To Kafir13

Ck...ck...ck...

Lha orang2 pd masa itu blm tau klo yg bergerak itu adl bumi, bukan matahari..

So... Allah mempermudah kalimatNya, agar bisa dimengerti...

 

Si alloh emang manusia arab kok  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1773
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Mon Mar 03, 2014 1:51 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy
sujud di bawah tempai gaib
edan
Huaaa... huaaa.... huaaa.... huaaa...........

kasian kristen.......... uda putus asa.....!!!!

Apk kristen tdk mempercayai hal2 yg ghaib...???!!!!!! hi...hi.....hi....
GIMANA GA PUTUS ASA YANG DI AJAK DEBAT ORANG TOLOL......MATAHARI YANG PERGI SUJUD ITU BOSS NYA  MATAHARI SUPERMARKET..KLU MALAM TUTUP /TIDAK TERBIT..BESOK TERBITLAGI DI TEMPAT ITU............MATAHARI ALAM SEMESTA ITU GA PERNA TENGGELAM DIA GA KEMANA MANA....BUMI YANG BERPUTAR...DALAM HAL INI ALLOH SWT DAN UMATNYA MEMANG TOLOL....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Thu Nov 27, 2014 10:24 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy
sujud di bawah tempai gaib
edan
Huaaa... huaaa.... huaaa.... huaaa...........

kasian kristen.......... uda putus asa.....!!!!

Apk kristen tdk mempercayai hal2 yg ghaib...???!!!!!! hi...hi.....hi....
GIMANA GA PUTUS ASA YANG DI AJAK DEBAT ORANG TOLOL......MATAHARI YANG PERGI SUJUD ITU BOSS NYA  MATAHARI SUPERMARKET..KLU MALAM TUTUP /TIDAK TERBIT..BESOK TERBITLAGI DI TEMPAT ITU............MATAHARI ALAM SEMESTA ITU GA PERNA TENGGELAM DIA GA KEMANA MANA....BUMI YANG BERPUTAR...DALAM HAL INI ALLOH SWT DAN UMATNYA MEMANG TOLOL....

Ck...ck...ck...ck....

"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).

Matahari selalu tempatnya berada di bawah Arsy Allah, selalu bersujud...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by DariKelMuslim on Thu Nov 27, 2014 6:08 pm

@RT_kukubima:

kuku bima wrote:Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".

Begitulah sebagaimana firman Allah QS Yasin ayat 38 yang artinya: (Dan matahari berjalan pada tempat peredarannya (orbitnya).
Demikianlah itu ketetapan Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui)".

~~

Sahih Bukhari 4428

dari Abu Dzar, dia berkata; Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?
Aku menjawab; Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.

Beliau bersabda: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).
Menurut gw jelas banget dalam 1 sub Sahih Bukhari ada pe"ngarang"an berbeda, Karena Perkataan Rasul Allah (Rasulnya Muhammed pedof) berbeda dgn sabda Allah. Sedangkan Muhammad S.A.W masih bertanya kepada Abu Dzar. Smentara Abu Dzar Justru menjawab Allah dan RasulNya yang lebih tahu.
Sahih Bukhari 4428
"....Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?... "

jimatkalimasada wrote:arsi itu apaan sih?
Arsy itu sendiri merupakan tambahan yg di sematkan Nabi Muhammad S.A,W dlm aL-Quran, karena setelah Taman Firdaus Arsy itu di posisikan. Matahari bersujud dibawah Arsy, sementara Matahari tidak diam!! (bersujud kan diam) melainkan berotasi.

Arsy frm Wikipedia wrote:http://id.wikipedia.org/wiki/%27Arsy

Perbedaan Pendapat Tentang ‘Arsy

Di dalam perbincangan para ulama
tradisional dengan ulama kontemporer dan modern, mereka masing-masing
memiliki perbedaan pendapat dalam menafsirkan istilah 'Arsy ini. Mereka
memperdebatkan apakah 'Arsy itu suatu nonmateri (nonfisik) atau materi (fisik).
jadi Nabi islam -Muhammad sudah membuat pemahaman baru ttg langit dan surga. Jadi karena itu hanya karangan manusia (yg tdk dari Allah di surga) maka terjadilah peperangan pendapat dgn membedakan ULAMA modern dan ULAMA traditional. orang menjadi bingung antara perdebatan "KATA" dan "KEYAKINAN"


Last edited by DariKelMuslim on Thu Nov 27, 2014 6:10 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : tambah Source)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2891
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Wed Dec 03, 2014 8:18 am

DariKelMuslim wrote:Menurut gw jelas banget dalam 1 sub Sahih Bukhari ada pe"ngarang"an berbeda, Karena Perkataan Rasul Allah (Rasulnya Muhammed pedof) berbeda dgn sabda Allah. Sedangkan Muhammad S.A.W masih bertanya kepada Abu Dzar. Smentara Abu Dzar Justru menjawab Allah dan RasulNya yang lebih tahu.
Sahih Bukhari 4428
"....Aku pernah bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di masjid pada saat matahari mulai terbenam. Lalu beliau bertanya; Wahai Abu Dzar, tahukah kamu dimana matahari terbenam?... "
 modern dan ULAMA traditional. orang menjadi bingung antara perdebatan "KATA" dan "KEYAKINAN"
Ck....ck...ck.....ck...ck....ck......



Allah memberi perintah kpd matahari agar matahari senantiasa selalu terbit dan terbenam...
Dan dlm Qs 36 Allah menerangkan bhw matahari berjalan di tpt peredarannya, yaitu terbit dan terbenam...


Apanya yg beda....???!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Dec 14, 2014 8:47 am

you7tube7com wrote:
sitiaisyah wrote:
Ga dibaca yaaa......??!!!!! Matahari terbenam, tp disisi / tempat lain di belahan bumi, matahari itu jg sedang terbit
jadi matahari ke arsy nya kapan?
setelah terbenam?
padahal di belahan bumi lain sedang berada di atas kepala.

[url=/t17529-malam-hari-matahari-sujud-di-bawah-arsy#top][/url]
Lho.....???!!!! hi...hi....hi....hi....
Emang, doibelahan lain, matahari berada diatas kepala......

Lalu, kalo Allah mengatakan terbit.... toh jg dibelahan lain, matahari juga terbit......
Bener jg khann.....

Yg dibicarakan adl terbitnya.... bukan tepat berada diatas kepala.....
Hi....hi....hi....hi...



Yang jadi masalah adalah karena Alloh mu menyangka BUMI INI DATAR, dan menganggap matahari bergerak dari ujung bumi yg satu ke ujung bumi yg lain.
Sehingga hadits ini masuk akal..
Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".


Lihat, matahari ketika malam disebut SUJUD DI BAWAH ARSY, dan matahari meminta utk TETAP SUJUD.....
itu artinya matahari kala malam DIAM DAN SUJUD dibawah Arsy, ini hanya masuk logika jika kita menganggap BUMI DATAR, sehingga kala malam tiba, matahari tidak lagi punya tugas utk menyinari bumi.

Lalu dilanjutkan dgn: matahari itu keluar dari tempat terbenamnya tadi.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Dec 14, 2014 8:54 am

you7tube7com wrote:
kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote: "Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy
sujud di bawah tempai gaib
edan
Huaaa... huaaa.... huaaa.... huaaa...........

kasian kristen.......... uda putus asa.....!!!!

Apk kristen tdk mempercayai hal2 yg ghaib...???!!!!!! hi...hi.....hi....
GIMANA GA PUTUS ASA YANG DI AJAK DEBAT ORANG TOLOL......MATAHARI YANG PERGI SUJUD ITU BOSS NYA  MATAHARI SUPERMARKET..KLU MALAM TUTUP /TIDAK TERBIT..BESOK TERBITLAGI DI TEMPAT ITU............MATAHARI ALAM SEMESTA ITU GA PERNA TENGGELAM DIA GA KEMANA MANA....BUMI YANG BERPUTAR...DALAM HAL INI ALLOH SWT DAN UMATNYA MEMANG TOLOL....

Ck...ck...ck...ck....

"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).

Matahari selalu tempatnya berada di bawah Arsy Allah, selalu bersujud...


Kalimat kalimat mu, antara yang satu dan lainnya bertolak belakang, mula mula ngomong A, eh kemudian ngomong C.
Apa udah keblinger kamu menutupi kesalahan kesalahan Quran, sampe kalimat2 mu belepotan gak karuan.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by you7tube7com on Thu Dec 18, 2014 8:39 am

NYFGbY wrote:
Ck...ck...ck...ck....

"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).

Matahari selalu tempatnya berada di bawah Arsy Allah, selalu bersujud...


Kalimat kalimat mu, antara yang satu dan lainnya bertolak belakang, mula mula ngomong A, eh kemudian ngomong C.
Apa udah keblinger kamu menutupi kesalahan kesalahan Quran, sampe kalimat2 mu belepotan gak karuan.
"Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy "
Lha iyaaa... matahari tetap pergi, tetap berjalan, meskipun sdh terbenam / tdk kelihatan lg....Dan perjalanan matahari tsb tetap berada di bawah Arsy

Dlm konteks diatas, matahari tetap berjalan di bawah Arsy dan belum bersujud.... lalu matahari minta izin utk bersujud, masih tetap di bawah Arsy....

Setiap detik, matahari akan selalu terbenamdan terbit, maka pembicaraan itu adl terjadi setiap detiknya, selama matahari beredar...

Paham...????!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Dec 21, 2014 10:50 pm

you7tube7com wrote:

"Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy "
Lha iyaaa... matahari tetap pergi, tetap berjalan, meskipun sdh terbenam / tdk kelihatan lg....Dan perjalanan matahari tsb tetap berada di bawah Arsy

Dlm konteks diatas, matahari tetap berjalan di bawah Arsy dan belum bersujud.... lalu matahari minta izin utk bersujud, masih tetap di bawah Arsy....

Setiap detik, matahari akan selalu terbenamdan terbit, maka pembicaraan itu adl terjadi setiap detiknya, selama matahari beredar...

Paham...????!!!!!!!!!

Apa maksudmu, matahari SETIAP DETIK sujud dan detik berikutnya terbit?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Dec 21, 2014 10:55 pm

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
Ck...ck...ck...ck....

"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah Arsy. Itulah yang dimaksud firman Allah Ta'ala: "dan matahari berjalan ditempat peredarannya." Beliau bersabda: "Tempat peredarannya berada dibawah Arsy, " (Yasiin: 38).

Matahari selalu tempatnya berada di bawah Arsy Allah, selalu bersujud...


Kalimat kalimat mu, antara yang satu dan lainnya bertolak belakang, mula mula ngomong A, eh kemudian ngomong C.
Apa udah keblinger kamu menutupi kesalahan kesalahan Quran, sampe kalimat2 mu belepotan gak karuan.
"Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy "
Lha iyaaa... matahari tetap pergi, tetap berjalan, meskipun sdh terbenam / tdk kelihatan lg....Dan perjalanan matahari tsb tetap berada di bawah Arsy

Dlm konteks diatas, matahari tetap berjalan di bawah Arsy dan belum bersujud.... lalu matahari minta izin utk bersujud, masih tetap di bawah Arsy....

Setiap detik, matahari akan selalu terbenamdan terbit, maka pembicaraan itu adl terjadi setiap detiknya, selama matahari beredar...

Paham...????!!!!!!!!!
Kamu baca tuh kata HINGGA....

Matahari berjalan HINGGA... diwaktu malam matahari SUJUD DI BAWA ARSY. Hal itulah yg dikatakan Muhammad dalam hadits

Sahih Bukhari 2960

dari Abu Dzar berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada Abu Dzar ketika matahari sedang terbenam: "Tahukah kamu kemana matahari itu pergi?".

Aku jawab; "Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu".

Beliau berkata: "Sesungguhnya dia akan terus pergi hingga bersujud di bawah al-'Arsy lalu dia minta izin kemudian diizinkan dan dia minta agar terus saja bersujud namun tidak diperkenankan dan minta izin namun tidak diizinkan dan dikatakan kepadanya: "Kembalilah ke tempat asal kamu datang". Maka matahari itu terbit (keluar) dari tempat terbenamnya tadi".


Waktu MATAHARI SEDANG TERBENAM, Muhammad bertanya pada Abu Dzar,
Muhammad: Abu Dzar, taukah kamu kemana matahari itu pergi.
Abu Dzar: gak tau.
Lalu Muhammad menjelaskan, matahari itu akan TERUS pergi, HINGGA ia SUJUD DIBAWAH ARSY.
Kemudian arsy MEMINTA agar TERUS BERSUJUD, tapi tidak diizinkan.
Kemudian matahari disuruh kembali KETEMPAT ASAL DIA DATANG.

Poin pertama:
Matahari terus pergi HINGGA bersujud dibawah Arsy,
artinya ada MOMEN matahari BEREDAR dan ada MOMEN matahari BERSUJUD dibawah arsy.

Poin kedua: matahari meminta utk TETAP SUJUD.
Artinya, ada MOMEN dimana matahari utk beredar dan ada MOMEN dimana matahari SUJUD dibawah Arsy, diwaktu malam.

Poin ketiga:
Matahari disuruh KEMBALI KETEMPAT ASAL DATANGNYA.
Artinya TEMPAT ketika matahari itu bersujud BUKANLAH tempat dimana matahari itu seharusnya terbit.
Itu sama seperti lintasan bus, ketika bus itu masuk ke pool, maka pool- nya tidak berada dalam lintasan trayeknya. Jadi utk kembali ke lintasan trayeknya, bus itu harus KEMBALI KETEMPAT ASAL DIA DATANG.


Poin ke empat:
Ada MOMEN dimna matahari SUJUD dan MEMOHON UTK TETAP SUJUD.
Artinya SAAT ITU pasti matahari tidak lagi terbit utk menyinari bagian bumi manapun, kalau matahari terus menerus menyinari bumi, dia tidak akan SUJUD DAN MEMOHON UTK TETAP SUJUD.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by NYFGbY on Sun Dec 21, 2014 11:28 pm

Jika digambarkan, maka dimanakah posisi ARSY tsb?




Yang merah ditengah adalah matahari. Lalu dimana Arsy?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2538
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by kuku bima on Tue Aug 25, 2015 7:37 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:"Sesungguhnya matahari itu pergi hingga ia bersujud di bawah tempat gaib
 
Huaaa.... huaaa... huaaa... huaaa... huaaa.... huaaaa... huaaa.. huaaaaa....

Apanya yg salah....??!!!! hi...hi....hi...hi..... klo matahari dapat mengetahui Arsy yg gaib dan bersujud....???!!!!!!!

Hi....hi....hi...hi...hi.....
maklum lulusan pesantren...masuk lumpur lapindu...bijimana brooo

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum