MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by kuku bima on Thu Nov 14, 2013 8:16 pm

First topic message reminder :

يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَMereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)


KENAPA YA KOK ALLOH YANG MAHA MEMILIKI...MAU MERAMPAS....ANEH JUGA......JANGAN JANGAN  ALLOH CUMA RAJA LENONG..........      

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7643
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down


Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 11:05 am

AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:Baca lagi tuh sirah, abdi tai anjing bangsat keparat.

Ketika tuh mamad sedang cuap2 soal eslamnya gak ada satupun quraish yang mengutuk mamad dan memberikan reaksi tertentu yang memusuhi mamad. Padahal salah satu quraish tsb sudah matek dibunuh muslim. Jelas ketika melihat orang nungging2 gak biasa bagi quraish, reaksi sebenernya ialah ketawa-tawa sambil ngeledek canda. Dan bahkan setelah mamad menghinanya quraish belum memiliki dendem terhadap muslim sama sekali, bahkan belum membalas pembunuhan yang dilakukan oleh muslim terhadap quraish. Jadi omongan elo ini:
mereka itu menghina karena mengapa ada pembesar quraisy yang beribadah bersama dengan para budak, akhirnya mereka merasa budaya jahiliyah quraisy sudah dirusak, akhirnya mereka menghina dan melempar batu terlebih dahulu, padahal sebelum itu umat muslim sudah bilang "salam, salam" yang artinya damai, damai. namun dengan sombongnya umat quraisy tidak terima dan memulai perkelahian...
Ialah omong kosong. Apa buktinya??? Bawa ke sini???
udah puas menghina? awak kan suruh baca dulu tuh semua sirah, jangan 1 sumber aja..
baca dulu tuh semua sirah yang kamu punya, dari awal,
Tuh kan aneh yaaa, pemirsa. Pertama dia nyuruh gw baca, trus gw dah baca dan gak nemu suatu bukti quraish memusuhi eslam, eh disuruh buktiin. Gw bales deh nyuruh baca. Dan lama2 gw kasih deh tuh bukti. Dan gw suruh nih orang kasih bukti, eh malah nyuruh gw baca lagi. Ntar jangan2 gw disuruh buktikan lagi. Kapan elo mau dipercaya, abdi tai anjing bangsat keparat??? Beginilah penyebab muslim jadi banyak yang murtad. Bisanya cuma nyuruh2 dan nyurh tapi gak bisa menjelaskan dan membuktikan apapun sama sekali. Topik ini dah selese, muhammad hanya preman pasar dan perampok jahanam.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 11:06 am

AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:@abdi tai anjing bangsat keparat

Jadi quraish memusuhi eslam geto maksud elo??? Bacalah di sirah tsb: "Quraish tidak mengutuk beliau (mamad) dan memberikan reaksi seperti yang disampaikan kepadaku". Jadi kenapa elo tuduh si quraish memusuhi eslam??? Orang quraish tsb yang melihat orang sholat sama seperti orang biasa yang melihat hal yang tidak biasa di mana reaksinya ialah ketawa bahkan sambil ngeledek canda doang. Tapi cuma gara2 itu doang satu quraish dibunuh???? Sedangkan, muhammad yang mulai membuat onar terhadap quraish dengan menghina-hina quraish gak diapa-apain tuh muhammad sama quraish. Bahkan quraish sama sekali tidak memiliki dendem dengan yang namanya muslim. Adilkah itu??? Jadi buktikan quraish memusuhi eslam. Buktikan bahwa apa yang dilakukan mamad ialah berperang bukan merampok orang yang gak bersalah.
sebelum saya lanjutkan, apakah ada yang salah dengan rumusan masalah yang sebelumnya?? tentang "harta rampasan perang & Ghoswah" jika anda bilang "Ya, saya akui logika dan penjelasan anda sudah logis dan bisa diterima". maka akan saya lanjutkan, ketika sebelum itu clear, saya gak mau meneruskan, karena sekali lagi rumusan masalah itu masih belum diselesaikan, selesaikan 1 dulu, baru ke yang lain.
Jelas quraish sama sekali tidak memusuhi eslam. Selese perkara. Muhammad hanyalah preman dan perampok jahanam.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by AbdiTauhid on Mon Feb 10, 2014 11:16 am

buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:@abdi tai anjing bangsat keparat

Jadi quraish memusuhi eslam geto maksud elo??? Bacalah di sirah tsb: "Quraish tidak mengutuk beliau (mamad) dan memberikan reaksi seperti yang disampaikan kepadaku". Jadi kenapa elo tuduh si quraish memusuhi eslam??? Orang quraish tsb yang melihat orang sholat sama seperti orang biasa yang melihat hal yang tidak biasa di mana reaksinya ialah ketawa bahkan sambil ngeledek canda doang. Tapi cuma gara2 itu doang satu quraish dibunuh???? Sedangkan, muhammad yang mulai membuat onar terhadap quraish dengan menghina-hina quraish gak diapa-apain tuh muhammad sama quraish. Bahkan quraish sama sekali tidak memiliki dendem dengan yang namanya muslim. Adilkah itu??? Jadi buktikan quraish memusuhi eslam. Buktikan bahwa apa yang dilakukan mamad ialah berperang bukan merampok orang yang gak bersalah.
sebelum saya lanjutkan, apakah ada yang salah dengan rumusan masalah yang sebelumnya?? tentang "harta rampasan perang & Ghoswah" jika anda bilang "Ya, saya akui logika dan penjelasan anda sudah logis dan bisa diterima". maka akan saya lanjutkan, ketika sebelum itu clear, saya gak mau meneruskan, karena sekali lagi rumusan masalah itu masih belum diselesaikan, selesaikan 1 dulu, baru ke yang lain.
Jelas quraish sama sekali tidak memusuhi eslam. Selese perkara. Muhammad hanyalah preman dan perampok jahanam.
Alhamdulillah, inilah bukti riel perilaku orang2 yang tidak mempunyai jiwa ksatria, tidak bisa menunjukkan kelemahan argumen, tapi sudah closing statement "Selese perkara". dan membuat klaim2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya..

Lihatlah para pembaca, inilah orang2 menuruti hawa nafsunya (subyektif), dia menutup diri dari kebenaran yang sudah disampaikan padanya, mangkanya orang seperti ini disebut kafir, berasal dari kata kafara yang artinya adalah tutup. dan terbukti orang ini sudah benar2 menutup diri dari kebenaran yang sudah dia dapatkan. Semoga Allah selalu menunjukkan JalanNya yang Lurus..

_________________

[size=18]"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (Q.S. An Nahl 16:125)

[/size]

dakwah itu harus dengan cara yang bil hikmah, tidak menghina, menjelek-jelekan, apalagi merendahkan... mari tunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil 'Alamin..  Smile  Smile  Smile 

AbdiTauhid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 60
Location : Medan
Job/hobbies : Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Reputation : 0
Points : 1092
Registration date : 2014-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 11:19 am

AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:@abdi tai anjing bangsat keparat

Jadi quraish memusuhi eslam geto maksud elo??? Bacalah di sirah tsb: "Quraish tidak mengutuk beliau (mamad) dan memberikan reaksi seperti yang disampaikan kepadaku". Jadi kenapa elo tuduh si quraish memusuhi eslam??? Orang quraish tsb yang melihat orang sholat sama seperti orang biasa yang melihat hal yang tidak biasa di mana reaksinya ialah ketawa bahkan sambil ngeledek canda doang. Tapi cuma gara2 itu doang satu quraish dibunuh???? Sedangkan, muhammad yang mulai membuat onar terhadap quraish dengan menghina-hina quraish gak diapa-apain tuh muhammad sama quraish. Bahkan quraish sama sekali tidak memiliki dendem dengan yang namanya muslim. Adilkah itu??? Jadi buktikan quraish memusuhi eslam. Buktikan bahwa apa yang dilakukan mamad ialah berperang bukan merampok orang yang gak bersalah.
sebelum saya lanjutkan, apakah ada yang salah dengan rumusan masalah yang sebelumnya?? tentang "harta rampasan perang & Ghoswah" jika anda bilang "Ya, saya akui logika dan penjelasan anda sudah logis dan bisa diterima". maka akan saya lanjutkan, ketika sebelum itu clear, saya gak mau meneruskan, karena sekali lagi rumusan masalah itu masih belum diselesaikan, selesaikan 1 dulu, baru ke yang lain.
Jelas quraish sama sekali tidak memusuhi eslam. Selese perkara. Muhammad hanyalah preman dan perampok jahanam.
Alhamdulillah, inilah bukti riel perilaku orang2 yang tidak mempunyai jiwa ksatria, tidak bisa menunjukkan kelemahan argumen, tapi sudah closing statement "Selese perkara". dan membuat klaim2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya..

Lihatlah para pembaca, inilah orang2 menuruti hawa nafsunya (subyektif), dia menutup diri dari kebenaran yang sudah disampaikan padanya, mangkanya orang seperti ini disebut kafir, berasal dari kata kafara yang artinya adalah tutup. dan terbukti orang ini sudah benar2 menutup diri dari kebenaran yang sudah dia dapatkan. Semoga Allah selalu menunjukkan JalanNya yang Lurus..
Ya ya ya, kayak ada yang percaya aja sama elo, abdi tai anjing bangsat keparat.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by AbdiTauhid on Mon Feb 10, 2014 11:33 am

buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:@abdi tai anjing bangsat keparat

Jadi quraish memusuhi eslam geto maksud elo??? Bacalah di sirah tsb: "Quraish tidak mengutuk beliau (mamad) dan memberikan reaksi seperti yang disampaikan kepadaku". Jadi kenapa elo tuduh si quraish memusuhi eslam??? Orang quraish tsb yang melihat orang sholat sama seperti orang biasa yang melihat hal yang tidak biasa di mana reaksinya ialah ketawa bahkan sambil ngeledek canda doang. Tapi cuma gara2 itu doang satu quraish dibunuh???? Sedangkan, muhammad yang mulai membuat onar terhadap quraish dengan menghina-hina quraish gak diapa-apain tuh muhammad sama quraish. Bahkan quraish sama sekali tidak memiliki dendem dengan yang namanya muslim. Adilkah itu??? Jadi buktikan quraish memusuhi eslam. Buktikan bahwa apa yang dilakukan mamad ialah berperang bukan merampok orang yang gak bersalah.
sebelum saya lanjutkan, apakah ada yang salah dengan rumusan masalah yang sebelumnya?? tentang "harta rampasan perang & Ghoswah" jika anda bilang "Ya, saya akui logika dan penjelasan anda sudah logis dan bisa diterima". maka akan saya lanjutkan, ketika sebelum itu clear, saya gak mau meneruskan, karena sekali lagi rumusan masalah itu masih belum diselesaikan, selesaikan 1 dulu, baru ke yang lain.
Jelas quraish sama sekali tidak memusuhi eslam. Selese perkara. Muhammad hanyalah preman dan perampok jahanam.
Alhamdulillah, inilah bukti riel perilaku orang2 yang tidak mempunyai jiwa ksatria, tidak bisa menunjukkan kelemahan argumen, tapi sudah closing statement "Selese perkara". dan membuat klaim2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya..

Lihatlah para pembaca, inilah orang2 menuruti hawa nafsunya (subyektif), dia menutup diri dari kebenaran yang sudah disampaikan padanya, mangkanya orang seperti ini disebut kafir, berasal dari kata kafara yang artinya adalah tutup. dan terbukti orang ini sudah benar2 menutup diri dari kebenaran yang sudah dia dapatkan. Semoga Allah selalu menunjukkan JalanNya yang Lurus..
Ya ya ya, kayak ada yang percaya aja sama elo, abdi tai anjing bangsat keparat.
  
sudah tidak kesatria, memaki-maki pula.. terlihatlah siapa yang mempunyai kualitas yang rendah.. saya hanya mengingatkan bagi saudara2q Muslim, jangan anda meniru omongan tidak berkualitas orang ini, karena anda akan menghinakan agama anda sendiri, dan di thread ini saya sudah bisa membuktikan bahwa Islam lebih berkualitas dari segi pemikiran dan moralitas daripada orang ini..

_________________

[size=18]"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (Q.S. An Nahl 16:125)

[/size]

dakwah itu harus dengan cara yang bil hikmah, tidak menghina, menjelek-jelekan, apalagi merendahkan... mari tunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil 'Alamin..  Smile  Smile  Smile 

AbdiTauhid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 60
Location : Medan
Job/hobbies : Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Reputation : 0
Points : 1092
Registration date : 2014-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 11:37 am

AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:
AbdiTauhid wrote:
buncis hitam wrote:@abdi tai anjing bangsat keparat

Jadi quraish memusuhi eslam geto maksud elo??? Bacalah di sirah tsb: "Quraish tidak mengutuk beliau (mamad) dan memberikan reaksi seperti yang disampaikan kepadaku". Jadi kenapa elo tuduh si quraish memusuhi eslam??? Orang quraish tsb yang melihat orang sholat sama seperti orang biasa yang melihat hal yang tidak biasa di mana reaksinya ialah ketawa bahkan sambil ngeledek canda doang. Tapi cuma gara2 itu doang satu quraish dibunuh???? Sedangkan, muhammad yang mulai membuat onar terhadap quraish dengan menghina-hina quraish gak diapa-apain tuh muhammad sama quraish. Bahkan quraish sama sekali tidak memiliki dendem dengan yang namanya muslim. Adilkah itu??? Jadi buktikan quraish memusuhi eslam. Buktikan bahwa apa yang dilakukan mamad ialah berperang bukan merampok orang yang gak bersalah.
sebelum saya lanjutkan, apakah ada yang salah dengan rumusan masalah yang sebelumnya?? tentang "harta rampasan perang & Ghoswah" jika anda bilang "Ya, saya akui logika dan penjelasan anda sudah logis dan bisa diterima". maka akan saya lanjutkan, ketika sebelum itu clear, saya gak mau meneruskan, karena sekali lagi rumusan masalah itu masih belum diselesaikan, selesaikan 1 dulu, baru ke yang lain.
Jelas quraish sama sekali tidak memusuhi eslam. Selese perkara. Muhammad hanyalah preman dan perampok jahanam.
Alhamdulillah, inilah bukti riel perilaku orang2 yang tidak mempunyai jiwa ksatria, tidak bisa menunjukkan kelemahan argumen, tapi sudah closing statement "Selese perkara". dan membuat klaim2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya..

Lihatlah para pembaca, inilah orang2 menuruti hawa nafsunya (subyektif), dia menutup diri dari kebenaran yang sudah disampaikan padanya, mangkanya orang seperti ini disebut kafir, berasal dari kata kafara yang artinya adalah tutup. dan terbukti orang ini sudah benar2 menutup diri dari kebenaran yang sudah dia dapatkan. Semoga Allah selalu menunjukkan JalanNya yang Lurus..
Ya ya ya, kayak ada yang percaya aja sama elo, abdi tai anjing bangsat keparat.
  
sudah tidak kesatria, memaki-maki pula.. terlihatlah siapa yang mempunyai kualitas yang rendah.. saya hanya mengingatkan bagi saudara2q Muslim, jangan anda meniru omongan tidak berkualitas orang ini, karena anda akan menghinakan agama anda sendiri, dan di thread ini saya sudah bisa membuktikan bahwa Islam lebih berkualitas dari segi pemikiran dan moralitas daripada orang ini..
Ya ya ya, kayak ada yang percaya aja sama elo, abdi tai anjing bangsat keparat.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by gusti_bara on Mon Feb 10, 2014 5:32 pm

bro abdi tauhid... maklum aja, biarin si buncit gitu ngomongnya, kita yang waras harus bisa mengendalikan diri dan memaklumi

buncit gak bunuh diri aja dah hebat, yah gak usahlah menuntut dia waras, lah ajaran kasih kan emang seperti itu, dia itu sangat menyelami ajaran kristen jadi bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari

maka dalam berdiskusi ilmunya dikeluarkan semua sampek mencret...ternyata yang keluar hanya sumpah serapah soal apa yang diserap dia dari kitap yah cuma itu...keluarnya juga itu

apa yang keluar dari dubur babi adalah kotoran apa yang dimakan babi, mosok buncis bisa mengeluarkan kata2 indah kalo yang diserap dari ajarannya adalah kata kata kotor....."//// apa yang keluar dari mulut buncis adalah apa yang diserap dalam kehidupannya sehari hari....

tuing tuing
     

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4766
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 8:47 pm

gusti_bara wrote:bro abdi tauhid... maklum aja, biarin si buncit gitu ngomongnya, kita yang waras harus bisa mengendalikan diri dan memaklumi

buncit gak bunuh diri aja dah hebat, yah gak usahlah menuntut dia waras, lah ajaran kasih kan emang seperti itu, dia itu sangat menyelami ajaran kristen jadi bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari

maka dalam berdiskusi ilmunya dikeluarkan semua sampek mencret...ternyata yang keluar hanya sumpah serapah soal apa yang diserap dia dari kitap yah cuma itu...keluarnya juga itu

apa yang keluar dari dubur babi adalah kotoran apa yang dimakan babi, mosok buncis bisa mengeluarkan kata2 indah kalo yang diserap dari ajarannya adalah kata kata kotor....."//// apa yang keluar dari mulut buncis adalah apa yang diserap dalam kehidupannya sehari hari....

tuing tuing
     
Yang percaya sama elo: 0

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by AbdiTauhid on Mon Feb 10, 2014 10:10 pm

gusti_bara wrote:bro abdi tauhid... maklum aja, biarin si buncit gitu ngomongnya, kita yang waras harus bisa mengendalikan diri dan memaklumi

buncit gak bunuh diri aja dah hebat, yah gak usahlah menuntut dia waras, lah ajaran kasih kan emang seperti itu, dia itu sangat menyelami ajaran kristen jadi bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari

maka dalam berdiskusi ilmunya dikeluarkan semua sampek mencret...ternyata yang keluar hanya sumpah serapah soal apa yang diserap dia dari kitap yah cuma itu...keluarnya juga itu

apa yang keluar dari dubur babi adalah kotoran apa yang dimakan babi, mosok buncis bisa mengeluarkan kata2 indah kalo yang diserap dari ajarannya adalah kata kata kotor....."//// apa yang keluar dari mulut buncis adalah apa yang diserap dalam kehidupannya sehari hari....

tuing tuing
     
Gak papa kok bro, target awak bukan hendak menyadarkan sodara buncis kok, krn itu sudah hal yang mustahil, dia sudah menutup dirinya sendiri dari kebenaran kok.. awak cuman ingin menunjukkan ke publik mana ajaran yang paling bisa dipertanggung jawabkan, sudah saya jelaskan semuanya secara jelas dan masuk akal. buktinya bang buncis sendiri tidak bisa menunjukkan mana kesalahan argumen saya, cuman bisa mengulangi pertanyaan2 yang sudah dijawab aja. katanya dia punya "lubang" di argumen saya, tapi anehnya "lubang" itu tidak bisa dia tunjukkan letaknya dan tidak bisa dia jelaskan. terlihat siapa yang masih tidak mau tunduk pada kebenaran (obyektif).

_________________

[size=18]"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (Q.S. An Nahl 16:125)

[/size]

dakwah itu harus dengan cara yang bil hikmah, tidak menghina, menjelek-jelekan, apalagi merendahkan... mari tunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil 'Alamin..  Smile  Smile  Smile 

AbdiTauhid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 60
Location : Medan
Job/hobbies : Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Reputation : 0
Points : 1092
Registration date : 2014-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by Ontamekah on Mon Feb 10, 2014 11:53 pm

Jelas sdr mamad saw  melanggar:
-konsensus PBB..
-Pembohongan publik.
-Perampasan hak milik orang lain.
-Melanggar perbatasan teritorial bangsa lain.
-Menghina kepercayaan lain.
-Makar terhadap bangsanya sendiri(Quraish)
-Dll...

Apabila disidangkan hasilnya adalah pelanggaran pemberatan hukuman tingkat tinggi,hukumannya adalah mati,setara amrozi cs

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1704
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by AbdiTauhid on Tue Feb 11, 2014 3:15 am

Ontamekah wrote:Jelas sdr mamad saw  melanggar:
-konsensus PBB..
-Pembohongan publik.
-Perampasan hak milik orang lain.
-Melanggar perbatasan teritorial bangsa lain.
-Menghina kepercayaan lain.
-Makar terhadap bangsanya sendiri(Quraish)
-Dll...

Apabila disidangkan hasilnya adalah pelanggaran pemberatan hukuman tingkat tinggi,hukumannya adalah mati,setara amrozi cs
jelas darimana bung? asal klaim gak ada bukti.. gak bermutu

_________________

[size=18]"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (Q.S. An Nahl 16:125)

[/size]

dakwah itu harus dengan cara yang bil hikmah, tidak menghina, menjelek-jelekan, apalagi merendahkan... mari tunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil 'Alamin..  Smile  Smile  Smile 

AbdiTauhid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 60
Location : Medan
Job/hobbies : Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Reputation : 0
Points : 1092
Registration date : 2014-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by buncis hitam on Tue Feb 11, 2014 3:24 am

AbdiTauhid wrote:
Ontamekah wrote:Jelas sdr mamad saw  melanggar:
-konsensus PBB..
-Pembohongan publik.
-Perampasan hak milik orang lain.
-Melanggar perbatasan teritorial bangsa lain.
-Menghina kepercayaan lain.
-Makar terhadap bangsanya sendiri(Quraish)
-Dll...

Apabila disidangkan hasilnya adalah pelanggaran pemberatan hukuman tingkat tinggi,hukumannya adalah mati,setara amrozi cs
jelas darimana bung? asal klaim gak ada bukti.. gak bermutu
Kalo elo gak mau percaya gapapa, tapi jangan maksa orang laen untuk gak percaya. Wong sampe saat ini elo hanya bisa nyuruh2 doang tapi ujung2nya...........jadi nenek2 ompong kan.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by you7tube7com on Fri Feb 21, 2014 8:05 am

To Ontamekah Huaa...huaaa...huaaa...huaaa..Jawaban
putus asa

Ya jelas Ka'bah emang bukan masjid.
Dan... apa dasarmu bilang klo Ka'bah itu kuil hindu....???!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by Ontamekah on Fri Feb 21, 2014 9:51 pm

you7tube7com wrote:To Ontamekah Huaa...huaaa...huaaa...huaaa..Jawaban
putus asa

Ya jelas Ka'bah emang bukan masjid.
Dan... apa dasarmu bilang klo Ka'bah itu kuil hindu....???!!

Putus asa..?.. Laughing  Laughing .. orang putus asa temannya syaitan/Allah swt.

Setuju!!...Jelas sekali Ka'bah bukan masjid,tapi BAITULLAH/rumah allah yaitu sebuah rumah yang tanpa wc yang dihuni oleh manusia2 syirik para penyembah2 berhala sisa-sisa jaman Jahiliah yang pada men-tuhankan syetan/Allah swt,untuk me-langgengkan:

- Berhalasisasi atau dikenal praktik penyembahan berhala.
- perbudakan.
- Penjajahan manusia mengatas namakan syetan/Allah swt.
- Pelecehan wanita meng-atasnamakan memuliakan wanita.
- Pemiskinan bangsa2 untuk tujuan propaganda promo produk2 hebat surgawi,terutama dgn 72 lonte2nya piaraan Syetan/allah swt.
- dll



Dasar kuil Hindu:
- Sajak syarkul okul vikramadityam
- Maqom ibrahim sebenarnya cap kaki dewa Brahma, brahma di begal/dipublikasikan menjadi nabi brahim  Rolling Eyes  Rolling Eyes  Rolling Eyes 
- Bentuk hajar aswad yang aneh dan nyeleneh dan bertentangan norma2 agama atau tidak islami sama sekali:


Inilah jawaban saya kepada @youtube7 semoga engkau segera bertaubat sebelum kiamatmu datang...  Basketball  Basketball

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1704
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by you7tube7com on Fri Mar 07, 2014 1:47 am

*....sebuah rumah yang tanpa wc
......

*....Berhalasisasi atau dikenal praktik penyembahan berhala.
- perbudakan.
- Penjajahan manusia mengatas namakan syetan/Allah swt.
- Pelecehan wanita meng-atasnamakan memuliakan wanita.
- Pemiskinan bangsa2 untuk tujuan propaganda promo produk2 hebat surgawi,terutama dgn 72 lonte2nya piaraan Syetan/allah swt.
....

Huaaaa... huaaaa.... huaaaa.... huaaaa.....

Sanggahan kristen sungguh luar biasa berbobot dan bermutu.... hi....hi...hi....


semoga engkau segera bertaubat sebelum kiamatmu datang

Hi......hi......hi....hi.....
Orang akan bertoabat karena emang mendapat penjelasan dan argumen yg berbobot...... kalo argumen kamu spt diatas.... itu bukan sebuah pencerahan, mtapi cuma suatu penghinaan belaka......


.....Sajak syarkul okul vikramadityam
- Maqom ibrahim sebenarnya cap kaki dewa Brahma, brahma di begal/dipublikasikan menjadi nabi brahim....

Haaaa.......???!!!!

Bisa tunjukkan referensinya...??!!!

Apk kaum Hindu bisa membuktikan kebenaran tsb....??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by Ontamekah on Sun Mar 09, 2014 10:45 pm

Orang2 muslim tak mau berpikir jernih dan merasakan kebenaran yang akhirnya menganggap benar mutlak apa tindakannya.

http://islamsejarah.wordpress.com/category/allah-swt/sejarah-kabah/

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1704
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

Post by Sponsored content Today at 4:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum