MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Go down

PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Agapo on Sat Nov 23, 2013 1:53 am

First topic message reminder :

Hai kresetan, perhatikan bible kalian :

Setelah perempuan (Hawa) melanggar larangan Allah dengan makan buah yg dilarangNya, kemudian Allah menanyakan kepada Hawa :
 "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan." (Kej.3:13)

Percayakah Allah kepada laporan Hawa ? 

Lalu berfirmanlah Allah kepada ular itu : "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau."

Ternyata lasporan Hawa itu dibenarkan Allah dan dikutukNya ular (iblis), maka benarlah penjelasan Yohanes di 1 Yohanes 3:8 bahwa penyebab manusia berbuat dosa berasal dari iblis (setan). Tapi justru fakta ini oleh paulus si-guru agung kristen ditiadakan dan paulus berpendapat bahwa penyebab perbuatan dosa manusia itu disebabkan oleh dosa kesalahan Adam (baca Roma 5:12l). 

Siapa yang senang adanya pendapat paulus tsb. ?

Tentu iblis (setan) lah yang sangat senang dengan pendapat paulus tsb.


Ini kan akal-akalan paulus si-penyesat untuk mengelabuhi manusia dan itu diyakini oleh umat kristen sebagai kebenaran. Kacauuuuu.............!

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2921
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down


Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by SegeN on Sat Jan 18, 2014 4:31 am

Coba pelajari juga ini:
Alkitab mengajarkan: seseorang itu sudah berdosa sejak berada di dalam rahim ibunya.
* Mazmur 51:5
LAI TB, Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku. (bukan pendapat Paulus, tapi pendapat Raja Daud)
KJV, Behold, I was shapen in iniquity; and in sin did my mother conceive me.
Hebrew,
הֵן־בְּעָוֹון חֹולָלְתִּי וּבְחֵטְא יֶחֱמַתְנִי אִמִּי׃
Translit Interlinear, HEN-BE'AVON {lihatlah dalam kesalahan} KHOLALTI {aku dilahirkan} 'UVEKHETE' {dan dalam dosa} YEKHEMATNI {ia mengandungku} 'IMI {ibuku}
Dosa waris yang terjadi akibat kesalahan Adam, semua orang sebelum zaman Yesus sudah paham akan hal itu. Paulus menekankan itu kembali dalam ajarannya di Roma 5:12. Jadi, Paulus menjelaskan "dosa" dalam konteks pengajaran berbeda dari Yohanes, bukan berarti mereka tidak sepaham. Itu karena gaya penulisan yang digunakan oleh Paulus adalah gaya penulisan DIATRIBE.
Anda tahu apa itu diatribe?
lihat di sini

Note:
Bagi kalian para pembenci Paulus, kalian harus tahu FAKTA kepribadian beliau sebelum menuduh yang macam-macam. Rasul Paulus, adalah seorang rasul "amateur" (tidak menggantungkan nafkahnya dari pelayanan pengabaran Injil), hal itu ia nyatakan dengan jelas dalam 1 Korintus 9:18 : "Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil"
Ia mengambil sikap tegas dalam hal-hal finansial dengan melepaskan hak-haknya untuk mendapat upah dari pekerjaannya sebagai pengabaran Injil. Dan untuk menyokong kehidupannya ia tetap berprofesi sebagai pembuat kemah (Kisah Para Rasul 18:3), supaya ia jangan menjadi rintangan bagi pemberitaan Injil Kristus (1 Korintus 4:11-13, Kisah 20:34-35). Dan dengan demikian, orang tidak ada yang dapat menuduhnya mencari keuntungan nafkah dari aktivitasnya mengabarkan Injil. Dan di dalam suratnya kepada Jemaat Korintus yang kedua, Rasul Paulus kembali menekankan ketegasannya bahwa keinginannya hanyalah untuk mengabarkan Injil Kristus, agar jiwa-jiwa manusia diselamatkan dengan pemberitaan Injil, bukan atas alasan finansial, sebab dengan profesinya sebagai pembuat kemah, ia sudah cukup untuk menghidupi dirinya sendiri. Dengan sifat seperti itu, pada bagian manakah yang menguntungkan Paulus di dalam hidupnya (bahkan sampai ia dipenggal) jika ia mengajarkan ajaran sesat?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Agapo on Sat Jan 18, 2014 5:21 pm

SegeN wrote:
Agapo wrote:
paulus : Manusia (selain Adam) berbuat dosa itu berasal dari dosanya Adam yg menjalar.
Yohanes : Manusia (selain Adam) berbuat dosa itu berasal dari iblis.
Salah! Pemahaman Anda salah. Perhatikan kata-kata yang tertulis SEBAIK MUNGKIN. Gunakan perbendaharaan berbahasa-indonesia Anda secara tepat. Please!
Perhatikan tabel di bawah ini.
5:12-21 = Adam dan Kristus
(12) Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.(12) Dosa masuk ke dalam dunia melalui satu orang, dan dari dosa itu timbullah kematian. Akibatnya, kematian menjalar pada seluruh umat manusia, sebab semua orang sudah berdosa.(12) Therefore, as sin came into the world through one man, and death as the result of sin, so death spread to all men, [ no one being able to stop it or to escape its power] because all men sinned.
Pertama adalah terjemahan baku dari LAI, dan yang kedua adalah terjemahan dalam bahasa sehari-hari, sementara yang terakhir adalah terjemahan versi English Amplifier.
Ada beberapa terjemahan lainnya lagi, tetapi saya ambil yang lebih sederhana saja dulu.

5:12-21 = Adam dan Kristus
(12) Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.(12) Dosa masuk ke dalam dunia melalui satu orang, dan dari dosa itu timbullah kematian. Akibatnya, kematian menjalar pada seluruh umat manusia, sebab semua orang sudah berdosa.(12) Therefore, as sin came into the world through one man, and death as the result of sin, so death spread to all men, [ no one being able to stop it or to escape its power] because all men sinned.
Perhatikan kalimat berwarna hijau dan merah. Baca berulang-ulang. Pahami dengan hati dan pikiran terbuka (berusaha untuk menilai dari sisi netral, anggap saja Anda bukan Kristen dan bukan Islam, tetapi hanya seorang yang sedang berusaha memahami makna yang terkandung di dalam ayat-ayat di dalam tabel di atas). Saya tidak akan bisa memberitahu Anda biar bagaimanapun, karena maknanya hanya bisa didapat oleh Anda sendiri; karena tanpa Anda mau memahami secara jujur dan terpelajar, Anda tetap tidak akan mungkin mau menerima argumen seorang ahli bahasa sekalipun.

(note: Ingat, ayat di atas diterjemahkan dari tulisan yang ditulis beratus-ratus tahun yang lalu---dengan gaya penulisan yang berbeda dengan masa kita sekarang; dengan ilmu bahasa modern kita saat ini, kita tidak bisa seenaknya mengartikannya tanpa mempelajari lebih dahulu tekhnik Kesusastraan dan Literatur yang BENAR.

Coba pelajari juga ini:
Alkitab mengajarkan: seseorang itu sudah berdosa sejak berada di dalam rahim ibunya.
* Mazmur 51:5
LAI TB, Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku. (bukan pendapat Paulus, tapi pendapat Raja Daud)
KJV, Behold, I was shapen in iniquity; and in sin did my mother conceive me.
Hebrew,
הֵן־בְּעָוֹון חֹולָלְתִּי וּבְחֵטְא יֶחֱמַתְנִי אִמִּי׃
Translit Interlinear, HEN-BE'AVON {lihatlah dalam kesalahan} KHOLALTI {aku dilahirkan} 'UVEKHETE' {dan dalam dosa} YEKHEMATNI {ia mengandungku} 'IMI {ibuku}
Dosa waris yang terjadi akibat kesalahan Adam, semua orang sebelum zaman Yesus sudah paham akan hal itu. Paulus menekankan itu kembali dalam ajarannya di Roma 5:12. Jadi, Paulus menjelaskan "dosa" dalam konteks pengajaran berbeda dari Yohanes, bukan berarti mereka tidak sepaham. Itu karena gaya penulisan yang digunakan oleh Paulus adalah gaya penulisan DIATRIBE.
Anda tahu apa itu diatribe?
http://m.kompasiana.com/post/read/610928/3

Pada intinya paulus mau mengatakan bahwa Adam telah berdosa, lantas dosanya masuk ke dunia dan menjalar. karena dosa itu maut maka maut itupun menjalar kepada semua manusia dan semua manusia oleh paulus dianggap telah berbuat dosa seperti Adam. Itulah bibit dosa yg telah menyebar kepada semua manusia. Itu artinya semua manusia telah berbuat dosa oleh karena dosanya Adam yg masuk ke dunia dan menjalar ke semua manusia.

Padahal Yohanes menyatakan bahwa manusia kalau tetap berbuat dosa itu berasal dari iblis, bukan karena dosanya Adam yg masuk ke dunia. Lihat perbedaannya..!



Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2921
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by sampurna234 on Sat Jan 18, 2014 11:59 pm

Agapo wrote:
Pada intinya paulus mau mengatakan bahwa Adam telah berdosa, lantas dosanya masuk ke dunia dan menjalar. karena dosa itu maut maka maut itupun menjalar kepada semua manusia dan semua manusia oleh paulus dianggap "telah berbuat dosa" seperti Adam.


Itulah bibit dosa yg telah menyebar kepada semua manusia. Itu artinya semua manusia "telah berbuat dosa" oleh karena dosanya Adam yg masuk ke dunia dan menjalar ke semua manusia.

[/justify]
hei agapo kamu memang pantas disebut pembohong.
dimana Paulus mengatakan seperti tanda apostrop di atas : "telah berbuat dosa"

kau harus bedakan "telah berbuat dosa" dengan "potensi dosa".


sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Kafir13 on Sun Jan 19, 2014 1:53 am

Iblis yang bikin pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, pencurian, menjadi halal itu ya sudah pasti dan jelas sekali adalah si mamad nabi agung si jin / iblis gua hira bernama awloh wts

 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1604
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Agapo on Sun Jan 19, 2014 7:31 am

sampurna234 wrote:
Agapo wrote:
Pada intinya paulus mau mengatakan bahwa Adam telah berdosa, lantas dosanya masuk ke dunia dan menjalar. karena dosa itu maut maka maut itupun menjalar kepada semua manusia dan semua manusia oleh paulus dianggap "telah berbuat dosa" seperti Adam.


Itulah bibit dosa yg telah menyebar kepada semua manusia. Itu artinya semua manusia "telah berbuat dosa" oleh karena dosanya Adam yg masuk ke dunia dan menjalar ke semua manusia.
hei agapo kamu memang pantas disebut pembohong.
dimana Paulus mengatakan seperti tanda apostrop di atas  : "telah berbuat dosa"

kau harus bedakan "telah berbuat dosa" dengan  "potensi dosa".
Kau sebut "potensi dosa" itu tidak sesuai fakta yg tertulis, perhatikan yg dikatakan paulus :

sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.(Roma 5:12)

Lihat kalimatnya "karena manusia telah berbuat dosa". bukan 'potensi dosa'.

Adam berdosa ---> dosanya masuk ke dunia, karena upah dosa itu maut ----> maut menjalar ke semua manusia ----> karena manusia telah berbuat dosa.

Jadi manusia telah berbuat dosa itu berasal dari dosanya Adam yg menjalar.

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2921
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by SegeN on Mon Jan 20, 2014 7:32 am

Agapo wrote: Sleep  Sleep 

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Agapo on Mon Jan 20, 2014 4:59 pm

SegeN wrote:
Agapo wrote: Sleep  Sleep 

Kenapa non, binun ya...?

 
 

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2921
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by SegeN on Tue Jan 21, 2014 10:18 pm

Agapo wrote:
SegeN wrote:
Agapo wrote: Sleep  Sleep 

Kenapa non, binun ya...?

 
 
Ngantuk. Hiihihihi...   

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by gusti_bara on Wed Jan 22, 2014 9:32 am

SegeN wrote:
Agapo wrote:
SegeN wrote:
Agapo wrote: Sleep  Sleep 

Kenapa non, binun ya...?

 
 
Ngantuk. Hiihihihi...   
kasian kamu gen... nanggung dosa orang lain...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by HumanNature on Mon Feb 17, 2014 2:22 am

si segen udh kagak bisa ngomong lagi. hahahaha... nyerah aja non

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by SegeN on Thu Feb 20, 2014 1:58 am

HumanNature wrote:
si segen udh kagak bisa ngomong lagi. hahahaha... nyerah aja non
Jangankan saya, biar yang ngomong Tuhan pun, kalau cara berpikir kalian penuh keraguan dan menolak logika simple dari sebuah "pemahaman" yang sejati, kalian tidak akan bisa mengerti sama sekali maksud ucapan Paulus dan ucapan Yohanes. Seperti misalnya saya ingin menjelaskan sebuah maksud hati saya kepada Anda dengan cara saya, tetapi Anda tidak pernah mengerti apa yang saya maksud.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1519
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by HumanNature on Fri Feb 21, 2014 3:19 am

SegeN wrote:
HumanNature wrote:
si segen udh kagak bisa ngomong lagi. hahahaha... nyerah aja non
Jangankan saya, biar yang ngomong Tuhan pun, kalau cara berpikir kalian penuh keraguan dan menolak logika simple dari sebuah "pemahaman" yang sejati, kalian tidak akan bisa mengerti sama sekali maksud ucapan Paulus dan ucapan Yohanes. Seperti misalnya saya ingin menjelaskan sebuah maksud hati saya kepada Anda dengan cara saya, tetapi Anda tidak pernah mengerti apa yang saya maksud.
maksudnya apa sih? loe curhat ya? curhat bukan tempatnya di sini non/mas/bro/sis/tante/om/dst/dst
 

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by buncis hitam on Fri Feb 21, 2014 6:40 am

HumanNature wrote:
SegeN wrote:
HumanNature wrote:
si segen udh kagak bisa ngomong lagi. hahahaha... nyerah aja non
Jangankan saya, biar yang ngomong Tuhan pun, kalau cara berpikir kalian penuh keraguan dan menolak logika simple dari sebuah "pemahaman" yang sejati, kalian tidak akan bisa mengerti sama sekali maksud ucapan Paulus dan ucapan Yohanes. Seperti misalnya saya ingin menjelaskan sebuah maksud hati saya kepada Anda dengan cara saya, tetapi Anda tidak pernah mengerti apa yang saya maksud.
maksudnya apa sih? loe curhat ya? curhat bukan tempatnya di sini non/mas/bro/sis/tante/om/dst/dst
 
Emang elo ngapain di sini, humannature tai anjing bangsat keparat?? Biasanya juga elo cuma nyampah doang.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by HumanNature on Sat Feb 22, 2014 10:38 pm

sori kalo gue nyampah, tapi bener kan? hayooo, mana sanggahan segen lagi? dia juga nyampah kok.
gue anggap si paul emang kagak sejalan dgn si yohan soal penyebab dosa (adam atawa iblis), dan beberapa netter2 lain jg berpendapat sama. kalo penjelasan kalian yg krestener blm bisa diterima, trus bungkam semiliard bahasa kayak si segen,kan jadinya kami anggap udah gak bisa lg membantah threat ini kan?
 

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by buncis hitam on Sat Feb 22, 2014 10:50 pm

HumanNature wrote:sori kalo gue nyampah, tapi bener kan? hayooo, mana sanggahan segen lagi? dia juga nyampah kok.
gue anggap si paul emang kagak sejalan dgn si yohan soal penyebab dosa (adam atawa iblis), dan beberapa netter2 lain jg berpendapat sama. kalo penjelasan kalian yg krestener blm bisa diterima, trus bungkam semiliard bahasa kayak si segen,kan jadinya kami anggap udah gak bisa lg membantah threat ini kan?
 
Hah gak bisa bantah??? Maksud elo kayak gini yaaa......???
Setan: 1+1=3
Manusia: salah, 1+1=2 (lalu sambil jelasin secara logis gimana cara biar dapet segitu)
Setan: Gak mau pokoknya, 1+1=3.
Manusia: Ya udah jelasin secara logis gimana cara dapet seperti yang elo bilang itu.
Setan: Bodo amat pokoknya 1+1=3.
Manusia: ????
Setan: Ehhh gak bisa bantah ni yeeee......
Maksud elo kayak gini?? Soalnya yang gw liat ya kayak gini, Penjelasan paulus ama yohanes beda karena emang hal yang dibicarakan ya beda, tapi bukan berarti bertentangan. Nah si agapo sampe sekarang gak pernah bisa menjelaskan secara logis soal pemikirannya. Gak bisa menunjukkan bukti2 bahwa perkataannya itu bener. Ingat, sampe sekarang, tapi ngotot bahwa dia itu bener. Makanya gw ama laennya ya cuma bengong. Dan ingat juga bahwa elo cuma bisa bilang mungkin2 doang. Jawaban mungkin tidak bisa menjelaskan bahwa omongan paulus emang sesuai dengan apa yang diungkapkan si agapo. Jadi kalo orang laen elo anggap gak bisa bantah elo sendiri apa yang elo lakukan??? Cuma bisa jawab mungkin2 doang. cuiiihhhhh.........menjijikkan. Dan elo sebagai kloningan jelaslah nganggap yang nentang pemikirannya si agapo gak bisa bantah. Padahal cuma bengong melihat kebodohannya si agapo, atau gusti bara, atau humannature, dsb.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by buncis hitam on Sat Feb 22, 2014 11:14 pm

buncis hitam wrote:
HumanNature wrote:sori kalo gue nyampah, tapi bener kan? hayooo, mana sanggahan segen lagi? dia juga nyampah kok.
gue anggap si paul emang kagak sejalan dgn si yohan soal penyebab dosa (adam atawa iblis), dan beberapa netter2 lain jg berpendapat sama. kalo penjelasan kalian yg krestener blm bisa diterima, trus bungkam semiliard bahasa kayak si segen,kan jadinya kami anggap udah gak bisa lg membantah threat ini kan?
 
Hah gak bisa bantah??? Maksud elo kayak gini yaaa......???
Setan: 1+1=3
Manusia: salah, 1+1=2 (lalu sambil jelasin secara logis gimana cara biar dapet segitu)
Setan: Gak mau pokoknya, 1+1=3.
Manusia: Ya udah jelasin secara logis gimana cara dapet seperti yang elo bilang itu.
Setan: Bodo amat pokoknya 1+1=3.
Manusia: ????
Setan: Ehhh gak bisa bantah ni yeeee......
Maksud elo kayak gini?? Soalnya yang gw liat ya kayak gini, Penjelasan paulus ama yohanes beda karena emang hal yang dibicarakan ya beda, tapi bukan berarti bertentangan. Nah si agapo sampe sekarang gak pernah bisa menjelaskan secara logis soal pemikirannya. Gak bisa menunjukkan bukti2 bahwa perkataannya itu bener. Ingat, sampe sekarang, tapi ngotot bahwa dia itu bener. Makanya gw ama laennya ya cuma bengong. Dan ingat juga bahwa elo cuma bisa bilang mungkin2 doang. Jawaban mungkin tidak bisa menjelaskan bahwa omongan paulus emang sesuai dengan apa yang diungkapkan si agapo. Jadi kalo orang laen elo anggap gak bisa bantah elo sendiri apa yang elo lakukan??? Cuma bisa jawab mungkin2 doang. cuiiihhhhh.........menjijikkan. Dan elo sebagai kloningan jelaslah nganggap yang nentang pemikirannya si agapo gak bisa bantah. Padahal cuma bengong melihat kebodohannya si agapo, atau gusti bara, atau humannature, dsb.
 
Hebat yaaa............si humannature udah nyampah bisanya cuma ngomong mungkin2 doang gak menjelaskan apapun sama sekali, eh nyengir sambil dengan pintarnya ngatain orang "gak bisa bantah". Ini sih sama saja dengan menembak kaki sendiri seperti ngomong "kasian deh elo gak bisa bantah kebodohan gw". Jelaslah jika orang punya otak di pantat maka kita gak akan pernah bisa menjelaskan apapun kepada orang yang punya otak pantat tsb bahkan sampe kiamat sekalipun, dan kita hanya bisa bengong menyaksikan kebodohan orang yang punya otak di pantat tsb.
  

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by gusti_bara on Sun Feb 23, 2014 6:40 pm

kafir cuma ngandalin fanatik buta, tanpa mikir, yang penting imani...wkwkwkwkwk cuih!!!!

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by sampurna234 on Sun Apr 06, 2014 11:07 pm

gusti_bara wrote:kafir cuma ngandalin fanatik buta, tanpa mikir, yang penting imani...wkwkwkwkwk cuih!!!!
emangnya percaya tulisan Paulus dan kamu tidak percaya Paulus kerugian ama kamu apa?
tapi tidak percaya muhammad, semua kafir mau ditebas, sampai tiada fitnah lagi di dunia ini. tidak percaya muhammad, muslim ngamuk, berarti muhammad adalah iblis sebenarnya. hanya iblislah yg ngamuk kalo tidak disembah.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by HumanNature on Wed Apr 09, 2014 11:55 am

buncis ireng wrote:Hebat yaaa............si humannature udah nyampah bisanya cuma ngomong mungkin2 doang gak menjelaskan apapun sama sekali, eh nyengir sambil dengan pintarnya ngatain orang "gak bisa bantah". Ini sih sama saja dengan menembak kaki sendiri seperti ngomong "kasian deh elo gak bisa bantah kebodohan gw". Jelaslah jika orang punya otak di pantat maka kita gak akan pernah bisa menjelaskan apapun kepada orang yang punya otak pantat tsb bahkan sampe kiamat sekalipun, dan kita hanya bisa bengong menyaksikan kebodohan orang yang punya otak di pantat tsb.
aaaaaaaaaaaaagh, rese loe!!!!

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by kuku bima on Thu Apr 10, 2014 5:44 am

Agapo wrote:Hai kresetan, perhatikan bible kalian :

Setelah perempuan (Hawa) melanggar larangan Allah dengan makan buah yg dilarangNya, kemudian Allah menanyakan kepada Hawa :
 "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan." (Kej.3:13)

Percayakah Allah kepada laporan Hawa ? 

Lalu berfirmanlah Allah kepada ular itu : "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau."

Ternyata lasporan Hawa itu dibenarkan Allah dan dikutukNya ular (iblis), maka benarlah penjelasan Yohanes di 1 Yohanes 3:8 bahwa penyebab manusia berbuat dosa berasal dari iblis (setan). Tapi justru fakta ini oleh paulus si-guru agung kristen ditiadakan dan paulus berpendapat bahwa penyebab perbuatan dosa manusia itu disebabkan oleh dosa kesalahan Adam (baca Roma 5:12l). 

Siapa yang senang adanya pendapat paulus tsb. ?

Tentu iblis (setan) lah yang sangat senang dengan pendapat paulus tsb.


Ini kan akal-akalan paulus si-penyesat untuk mengelabuhi manusia dan itu diyakini oleh umat kristen sebagai kebenaran. Kacauuuuu.............!
kalau paulus itu iblis muhammad apa dong..muhammad mengajarkan mengangkat tangan kearah batu dengan penuh hormat..sambil berkata aku datang memenuhi panggilammu yang batu.....muhammad mengajarkan mencium batu dengan posisi tubuh seolah sujud.....kenapa anda harus sujud pada batu...????bukankah ini ajaran iblis mas broooo..........berhala pagan quraise yg di sucikan muhammad menjadi tuhan islam...tul ga .....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by sampurna234 on Thu Apr 10, 2014 9:20 am

kuku bima wrote:
Agapo wrote:Hai kresetan, perhatikan bible kalian :

Setelah perempuan (Hawa) melanggar larangan Allah dengan makan buah yg dilarangNya, kemudian Allah menanyakan kepada Hawa :
 "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan." (Kej.3:13)

Percayakah Allah kepada laporan Hawa ? 

Lalu berfirmanlah Allah kepada ular itu : "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau."

Ternyata lasporan Hawa itu dibenarkan Allah dan dikutukNya ular (iblis), maka benarlah penjelasan Yohanes di 1 Yohanes 3:8 bahwa penyebab manusia berbuat dosa berasal dari iblis (setan). Tapi justru fakta ini oleh paulus si-guru agung kristen ditiadakan dan paulus berpendapat bahwa penyebab perbuatan dosa manusia itu disebabkan oleh dosa kesalahan Adam (baca Roma 5:12l). 

Siapa yang senang adanya pendapat paulus tsb. ?

Tentu iblis (setan) lah yang sangat senang dengan pendapat paulus tsb.


Ini kan akal-akalan paulus si-penyesat untuk mengelabuhi manusia dan itu diyakini oleh umat kristen sebagai kebenaran. Kacauuuuu.............!
kalau paulus itu iblis muhammad apa dong..muhammad mengajarkan mengangkat tangan kearah batu dengan penuh hormat..sambil berkata aku datang memenuhi panggilammu yang batu.....muhammad mengajarkan mencium batu dengan posisi tubuh seolah sujud.....kenapa anda harus sujud pada batu...????bukankah ini ajaran iblis mas broooo..........berhala pagan quraise yg di sucikan muhammad menjadi tuhan islam...tul ga .....
Muslim manusia super goblok ngak punya nurani.
Hanya karena prinsip dosa waris, Paulus jadi iblis.
Lah muhammad yg banyak membunuh, perkosa, merampok, dan jadi sunnah rosul lg malah dibilang mulia??

otak muslim kebalik balik. otaknya dipantat, pantat bagian depan di otak, jadi mesum deh.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: PAULUS itu IBLIS yg sebenarnya

Post by Sponsored content Today at 3:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum