MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

View previous topic View next topic Go down

Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Wed Nov 27, 2013 11:27 pm

Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by sampurna234 on Thu Nov 28, 2013 12:11 am

mantap dan lugas. saya dukung.
sebagai seorang muslim yg taat dan murid langsung muhammad sang utusan iblis, tulisanmu sangat bagus.

teruslah berhalusinasi ampe kebencianmu ke Tuhan Sejati terpuaskan.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Agapo on Thu Nov 28, 2013 3:26 am

sampurna234 wrote:mantap dan lugas. saya dukung.
sebagai seorang muslim yg taat dan murid langsung muhammad sang utusan iblis, tulisanmu sangat bagus.

teruslah berhalusinasi ampe kebencianmu ke Tuhan Sejati terpuaskan.
hehehehe.....kau ini ngigau ya ?



forum murtadin kafirun ini kan tempatnya debat plus ejek mengejek, terlebih forum ini dibuat untuk melecehkan Islam dan umat Islam. Siapa dulu yg memulai, itulah adanya forum (situs) ini dibuat.

 

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2921
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 28, 2013 3:34 am

Hafisah wrote:Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
mati itu kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
roh kok mati, gimana? bego bangets

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Sat Nov 30, 2013 12:51 am

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
mati itu kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
roh kok mati, gimana? bego bangets
wk..wk..wk..yang namanya mati...ya berpisah roh dan jasmani...gimane sih ente....katanya Yesus = babe=Roh Kudis
kalau Yesus KOIT otomatis si Babe dan Roh Kudis juga KOIT...ya nggak...dan otomatis juga teori torabika 3 in 1 bubar...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Mon Dec 02, 2013 7:13 am

Hafisah wrote:Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
Kesalahan Fatal bagi anda ,sebab Bapa-Putera/Anak/Yesus Kristus-Roh Kudus adalah pribadi yang berbeda.walaupun pada hakekatnya adl Satu/Esa .


s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Thu Dec 05, 2013 3:01 am

s4n7i wrote:
Kesalahan Fatal bagi anda ,sebab Bapa-Putera/Anak/Yesus Kristus-Roh Kudus adalah pribadi yang berbeda.walaupun pada hakekatnya adl Satu/Esa .
Argumen ini belum berbentuk deskripsi. Siapapun tdk akan puas dengan jawaban spt ini. bisakah lebih diperjelas? Masalahnya jika kresten menyebut Yesus dan Bapa adalah satu, maka apakah saat Yesus mati Bapa jg mati? Cobalah dijawab secara efektif dan efisien.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Thu Dec 05, 2013 3:05 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
Kesalahan Fatal bagi anda ,sebab Bapa-Putera/Anak/Yesus Kristus-Roh Kudus adalah pribadi yang berbeda.walaupun pada hakekatnya adl Satu/Esa .

wk..wk..wk..pribadi yang berbeda udah pasti oknum yang berbeda...hi..hi..udh belepotan ente sanji belum apa2..
hakekat yang mana yang anda maksudkan...emang kalu bicara kopi torabika 3 in 1 ini memang rada-rada gokil..ha..ha..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Thu Dec 05, 2013 4:31 am

sampurna234 wrote:mantap dan lugas. saya dukung.
sebagai seorang muslim yg taat dan murid langsung muhammad sang utusan iblis, tulisanmu sangat bagus.

teruslah berhalusinasi ampe kebencianmu ke Tuhan Sejati terpuaskan.
Eit, tunggu dulu! Mengejek belum tentu membenci. Trit ini masuk akal, dan tolong dijawab tanpa perdulikan ejekannya. Org ngejek kan mungkin karna merasa lucu dsb.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by ahzay on Thu Dec 05, 2013 7:38 pm

Hafisah wrote:Yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
tiba2 amnesia dia bro karena saking takutnya sampe keluar keringat darah

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2328
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by sampurna234 on Fri Dec 06, 2013 7:36 am

HumanNature wrote:
sampurna234 wrote:mantap dan lugas. saya dukung.
sebagai seorang muslim yg taat dan murid langsung muhammad sang utusan iblis, tulisanmu sangat bagus.

teruslah berhalusinasi ampe kebencianmu ke Tuhan Sejati terpuaskan.
Trit ini masuk akal,
masuk akal dari arab. otakmu di dengkul ya.

HumanNature wrote: Org ngejek kan mungkin karna merasa lucu deh.[/justify]
oh gitu. muhammad, manusia paling mulia yg pernah ada di dunia ini adalah pedofil. itu ejekan ato kelucuan?
gimana menurutmu.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Fri Dec 06, 2013 8:00 am

Hafisah wrote:Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
Yesus kristus = Firman yang hidup.

baca injil Yohanes secara menyeluruh.

illustrasi saja ,Apakah km dengan kata2 yg km keluarkan itu adl satu ,yah km

sendiri...bukan ...??

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Sat Dec 07, 2013 1:25 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
Yesus kristus = Firman yang hidup.

baca injil Yohanes secara menyeluruh.

illustrasi saja ,Apakah km dengan kata2 yg km keluarkan itu adl satu ,yah km
i
sendiri...bukan ...??
Yesus adalah firman yang hidup...coba dong berikan penjelasan firman Babe yang mana yang menjadi yesus??? saya udah baca injil yohanes...silahkan ente berikan ayat mana yang dapat mematahkan hujah-hujah saya di atas...ditunggu ya sanji...
saya mengeluarkan kata2 tdk perlu butuh bantuan org...tinggal berbicara selesai..nah si Firman yang katanya hidup tsb..bisa tanpa bantuan pihak lain??? silahkan ..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Sun Dec 08, 2013 1:08 pm

Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:Pada umumnya umat kristen sangat meyakini dogma sesat gereja yang mengamini dan mengimani Yesus = Babe..
dalam segala hal Yesus= Babe..dapat dikatakan unsur kedagingan Yesus juga dimiliki oleh si Babe..
Saat naluri kemanusian yesus berkehendak..seperti makan. minum, beol, ngantuk, tidur dll..maka pada saat itu
si babe juga berbuat demikian...ini menarik sekali ..saya mau buat cerita sedikit nih.

Pada saat yesus disiksa oleh umat yang katanya ciptaannya...bersamaan dengan preman maling dua orang..di bukit golgota
yesus sekarat. ..hakikatnya si Babe juga sekarat...yesus mau koit dia manggil-manggil babenya...padahal babe ada
dalam tubuhnya...lantas menurut cerita injil yesus KOIT...nah pada saat yesus koit tentunya si BABE juga koit...
dan roh kudis juga koit...selama 3 hari 3 malam yesus koit...nah pada saat kematian si yesus selama 3hari 3 malam tsb
tentu saja Tuhan umat kristen tdk punya tuhan ...lantas kemana perginya tuhan umat kristen tsb..ada beberapa pilihan
jawaban :

1. Jasad yesus=babe jadi mayat...rohnya nggak jelas juntrungannya kemana....
2. Jasad yesus jadi mayat..si babe kabur dari tubuhnya yang berbentuk roh...
3. Roh bulus yang ada ditubuh yesus..loncat keluar setelah tahu tubuh yesus jadi mayat dan meninggalkan si babe..
4. Semua jawaban bener...nah loh..!!!

Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
Yesus kristus = Firman yang hidup.

baca injil Yohanes secara menyeluruh.

illustrasi saja ,Apakah km dengan kata2 yg km keluarkan itu adl satu ,yah km
i
sendiri...bukan ...??
Yesus adalah firman yang hidup...coba dong berikan penjelasan firman Babe yang mana yang menjadi yesus??? saya udah baca injil yohanes...silahkan ente berikan ayat mana yang dapat mematahkan hujah-hujah saya di atas...ditunggu ya sanji...
saya mengeluarkan kata2 tdk perlu butuh bantuan org...tinggal berbicara selesai..nah si Firman yang katanya hidup tsb..bisa tanpa bantuan pihak lain??? silahkan ..
Sudah tertulis segitu jelas dan sejelas2nya di awal bacaan ,ga kelihatan juga ..?
googling nama dari walter veith. spy km levih berwawasam disana dibicarakan detail akan cara dan pemahaman dari alkitab..
percuma ngotot2 an disini.

Firman itu adl Allah.

Firman itu adl Yesus. Yesus yg juga disebut Anak Manusia, sebab Ia hadir di dunia
Yesus adl Firman yg hidup itu sendiri.

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by jimatkalimasada on Mon Dec 09, 2013 12:47 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
mati itu kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
roh kok mati, gimana? bego bangets
wk..wk..wk..yang namanya mati...ya berpisah roh dan jasmani...gimane sih ente....katanya Yesus = babe=Roh Kudis
kalau Yesus KOIT otomatis si Babe dan Roh Kudis juga KOIT...ya nggak...dan otomatis juga teori torabika 3 in 1 bubar...
ROH kok koit, gak ada itu.
adanya cuman tinggal dalam tubuh atau tidak
padahal mo tinggal dalam tibuh atau tidak; kuasa ada pada Yesus sendiri

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Tue Dec 10, 2013 7:08 pm

jimex wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:Dari penjelasan tsb di atas dapat disimpulkan bahwa :

SAAT KEMATIAN YESUS...PADA SAAT ITU JUGA SEMUA TUHAN KRISTEN KOIT BAIK ITU SI BABE MAUPUN SI ROH KUDIS..
DAN SAAT ITU JUGA SEBENARNYA TEORI 3 IN 1 LENYAP..
.



Ada umat pemuja daging yang tdk setuju ...Silahkan dibantah.. wahai umat pemuja daging..!!
mati itu kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
roh kok mati, gimana? bego bangets
wk..wk..wk..yang namanya mati...ya berpisah roh dan jasmani...gimane sih ente....katanya Yesus = babe=Roh Kudis
kalau Yesus KOIT otomatis si Babe dan Roh Kudis juga KOIT...ya nggak...dan otomatis juga teori torabika 3 in 1 bubar...
ROH kok koit, gak ada itu.
adanya cuman tinggal dalam tubuh atau tidak
padahal mo tinggal dalam tibuh atau tidak; kuasa ada pada Yesus sendiri


 

 

 


oh begitu toh...roh yesus keluar dari tubuhnya..lantas roh tsb kemana jimexs...apakah roh tsb roh bulus???  kog dia ninggalan jasad yesus aka babe??? nggak loyal nih kayaknya si roh bulus..disaat senang dia sama2 BABE DAN YESUS, disaat susah eh...eh  dia minggat..alamak kasihan amat ya si yesus aka babe..wk..wk..wk.  

[/quote]

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by welly on Wed Dec 11, 2013 2:47 am

Hafisah. Salam Sejahtera!

Saya jawab dengan tegas hinaan anda.

Roh manusia Yesus mati?...Ironis! Apakah kamu lupa allahmu, yang minta nyawa dan hartamu? qs9:111.

Tapi jika mau membidik ayat yang anda kutipkan, maka kenapa tidak juga kutipkan pada saat Yesus bangkit, maka kenapa tubuhnya yang mati, dijaga oleh dua malaikat kudus?

Amin. Tuhan Yesus Memberkati

welly

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1102
Registration date : 2013-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Piss on Wed Dec 11, 2013 8:59 pm

waktu mamad saw mampus gara-gara keracunan di khaibar, kemana aje si alloh wts???...wkwkwk..

paling tidak quran mengakui bahwa Yesus langsung diangkat ke surga.......
tapi mamad itu loh....mampusnya keracunan daging kambing masakan wanita yahudi....hahahaha

khas perampok tolol yang dikerjain korbannya....hahaha

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4161
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Fri Dec 13, 2013 10:02 pm

sampurna234 wrote:masuk akal dari arab. otakmu di dengkul ya.
ada yg kesirem minyak goreng panas nehh. wekekekekekkk
  

humannaturegetoloh wrote:Org ngejek kan mungkin karna merasa lucu deh.
sampurna234 wrote:oh gitu. muhammad, manusia  paling mulia yg pernah ada di dunia ini adalah pedofil. itu ejekan ato kelucuan?
gimana menurutmu.
HumanNature wrote:hah, kalo itu tanya sama yg merasa. hahahaha
      

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by sampurna234 on Sat Dec 14, 2013 4:36 am

HumanNature wrote:
sampurna234 wrote:masuk akal dari arab. otakmu di dengkul ya.
ada yg kesirem minyak goreng panas nehh. wekekekekekkk
  

humannaturegetoloh wrote:Org ngejek kan mungkin karna merasa lucu deh.
sampurna234 wrote:oh gitu. muhammad, manusia  paling mulia yg pernah ada di dunia ini adalah pedofil. itu ejekan ato kelucuan?
gimana menurutmu.
HumanNature wrote:hah, kalo itu tanya sama yg merasa. hahahaha
      
itu tandanya kamu ngak netral lagi. lanjutkan misimu.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1595
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Fri Jan 10, 2014 7:48 pm

terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Fri Jan 10, 2014 7:50 pm

welly wrote:Hafisah. Salam Sejahtera!

Saya jawab dengan tegas hinaan anda.

Roh manusia Yesus mati?...Ironis! Apakah kamu lupa allahmu, yang minta nyawa dan hartamu? qs9:111.

Tapi jika mau membidik ayat yang anda kutipkan, maka kenapa tidak juga kutipkan pada saat Yesus bangkit, maka kenapa tubuhnya yang mati, dijaga oleh dua malaikat kudus?

Amin. Tuhan Yesus Memberkati
tidak semua memahami cara pandang kristen di sini. dijelasin kayak gitu mana mau nonkristol jadi ngeh?
egois!
egois!

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Sun Jan 12, 2014 3:25 am

HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Wed Jan 15, 2014 2:21 am

s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Thu Jan 16, 2014 6:43 am

Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk


s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by HumanNature on Fri Jan 17, 2014 3:25 pm

s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
ya-ya-ya gw pernah denger tuh...trinitas. 3 in 1 kaya kopi, dan emang bener kaya kopi kan? walau terdiri dari tiga unsur (bubuk kopi+krimer+gula) ttp aja disebut kopi. hahahaeeeee....
sampai disini gw nangkap dikit maksud loe..............................
gw orgnya punya imajinasi super tinggi. begitulah sebagaimana gw adanya. gak masalah cerita alkitab seperti apa ttg yesus dan lain2, kesannya buat gw sangat dalam fantasinya. .. yesus, trinitas, atau whatever, tidak lebih dari tokoh2 fantasi saja kan?

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1172
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Fri Jan 17, 2014 9:15 pm

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Sat Jan 18, 2014 3:50 am

Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

yang jelas Pribadi 1 adl Bapa (creator), Pribadi 2 adl Putera/Anak (Juru Selamat/Penolong/Penebus), Pribadi 3 Roh Kudus (Penyataan /Wahyu). Itulah ke 3 Pribadi dan hakekatnya adalah Esa .(SATU). Allah Bapa - Allah Putera dan - Allah Roh Kudus.
ini yg ga diajarkan oleh manusia muhammad sebab muhammad emang kagak ngerti dan tahu apa2 mengenai itu.



s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Sat Jan 18, 2014 8:55 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

yang jelas Pribadi 1 adl Bapa (creator), Pribadi 2 adl Putera/Anak (Juru Selamat/Penolong/Penebus), Pribadi 3 Roh Kudus (Penyataan /Wahyu). Itulah ke 3 Pribadi dan hakekatnya adalah Esa .(SATU). Allah Bapa - Allah Putera dan - Allah Roh Kudus.
ini yg ga diajarkan oleh manusia muhammad sebab muhammad emang kagak ngerti dan tahu apa2 mengenai itu.


anda tidak berani menjawab dengan tegas...karena anda akan mabok kalau menjawab dgn tegas makanya perlu plintiar plintir kalimat...khas kristen banget ente...oh tuhan kristen itu ada 3 pribadi toh..kalau 3 pribadi masih bisa dikatakan 1 kesatuan ???? bullshit itu namanya...

Saat yesus dibaptis oleh yohanes...turun roh tuhan berbentuk burung dengan di dahului terbelahnya langit...
apakah saat itu ente masih katakan 1 kesatuan...jelas-jelas disana yesus lagi dibaptis..
sungguh aneh dan membingungkan... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Sat Jan 18, 2014 10:56 pm

Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

yang jelas Pribadi 1 adl Bapa (creator), Pribadi 2 adl Putera/Anak (Juru Selamat/Penolong/Penebus), Pribadi 3 Roh Kudus (Penyataan /Wahyu). Itulah ke 3 Pribadi dan hakekatnya adalah Esa .(SATU). Allah Bapa - Allah Putera dan - Allah Roh Kudus.
ini yg ga diajarkan oleh manusia muhammad sebab muhammad emang kagak ngerti dan tahu apa2 mengenai itu.


anda tidak berani menjawab dengan tegas...karena anda akan mabok kalau menjawab dgn tegas makanya perlu plintiar plintir kalimat...khas kristen banget ente...oh tuhan kristen itu ada 3 pribadi toh..kalau 3 pribadi masih bisa dikatakan 1 kesatuan ???? bullshit itu namanya...

Saat yesus dibaptis oleh yohanes...turun roh tuhan berbentuk burung dengan di dahului terbelahnya langit...
apakah saat itu ente masih katakan 1 kesatuan...jelas-jelas disana yesus lagi dibaptis..
sungguh aneh dan membingungkan... 

itu adl jawaban yg sudah tegas, anda sendiri yg tidak mengerti dan memahaminya , dan hal yg tidak anda pahami terus anda mengatakan itu adl bullshit. ini konyol nya anda itu.

ya saat Yesus dibaptis oleh yohanes turun Roh Kudus yg menyerupai burung merpati, itulah tanda/sign bahwa Yesus adl benar Mesias.




s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Sun Jan 19, 2014 7:23 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

yang jelas Pribadi 1 adl Bapa (creator), Pribadi 2 adl Putera/Anak (Juru Selamat/Penolong/Penebus), Pribadi 3 Roh Kudus (Penyataan /Wahyu). Itulah ke 3 Pribadi dan hakekatnya adalah Esa .(SATU). Allah Bapa - Allah Putera dan - Allah Roh Kudus.
ini yg ga diajarkan oleh manusia muhammad sebab muhammad emang kagak ngerti dan tahu apa2 mengenai itu.


anda tidak berani menjawab dengan tegas...karena anda akan mabok kalau menjawab dgn tegas makanya perlu plintiar plintir kalimat...khas kristen banget ente...oh tuhan kristen itu ada 3 pribadi toh..kalau 3 pribadi masih bisa dikatakan 1 kesatuan ???? bullshit itu namanya...

Saat yesus dibaptis oleh yohanes...turun roh tuhan berbentuk burung dengan di dahului terbelahnya langit...
apakah saat itu ente masih katakan 1 kesatuan...jelas-jelas disana yesus lagi dibaptis..
sungguh aneh dan membingungkan... 

itu adl jawaban yg sudah tegas, anda sendiri yg tidak mengerti dan memahaminya , dan hal yg tidak anda pahami terus anda mengatakan itu adl bullshit. ini konyol nya anda itu.

ya saat Yesus dibaptis oleh yohanes turun Roh Kudus yg menyerupai burung merpati, itulah tanda/sign bahwa Yesus adl benar Mesias.



Saya tanya anda lagi jawab dgn tegas...menurut ente Babe = Roh kudus = yesus..ya atau tidak itu aja..

Sang mesiah...org yahudi sampai skrg nggak pernah tuh ngakui yesus sang mesiah..kalian umat kristen aja yg terlalu norak..wk..wk..wk.

Jawab ya dgn tegas YA atau TIDAK ...Babe=Roh kudus=Yesus....

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by s4n7i on Tue Jan 21, 2014 8:51 am

Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji, kog ente makin merosot nih pengetahuan kristen ente...
lah katanya torabika tri in one..Babe=roh kudus=yesus..kalau kita balik yesus=roh bulus=babe..sama toh..

jadi kalau yesus koit yang katanya selama 3 hari 3 malam..maka hakekatnya si babe dan si roh bulus juga koit..dan selama 3 hari 3 malam tuhannya umat kristen tdk ada baik di dunia maupun di surga..makanya terjadi peperangan sengit di sorga..karena tdk ada wasit babe di sorga...yg berperang malaikat dgn sang naga tua...wk.wk.wk..porak poranda tuh sorga..

benar nggak yg saya samapaikan ini.... 

wkwkwk. terserah ama lu ...EGP (Emang Gue Pikirin) yg mengatakan torabika khan elu...
Bapa - Putera - Roh Kudus adl sejajar, ga da yg lebih tinggi dan lebih rendah satu dengan yang laennya.
makanya dibaca ulang tuh ..? penjelasannya? jangan merem ! hahahaha...
yang mati disalib adl tubuh daging Anak Manusia bernama Yesus akan tetapi kemudian bangkit.,naik ke surga . hal inipun ada banyak tertulis kesaksian (berarti ada saksi mata).
bandingkan ama manusia yg bernama muhammad.

maklum jika anda berkata seperti itu ,karna anda kagak mengerti apa2 sama sekali .oh ternyata...wkwkwkwk

he..he..mulai kumat deh penyakitnya...

Saya minta ketegasan anda dan umat kristen lainnya ...apa benar rumus tri in one yang ini

Babe = Roh kudus = yesus...atau yesus = roh kudus = babe...jawab dgn tegas ya..

jangan plin plan ya...ya ...atau tidak baru kita geber lagi...okey.. 

yang jelas Pribadi 1 adl Bapa (creator), Pribadi 2 adl Putera/Anak (Juru Selamat/Penolong/Penebus), Pribadi 3 Roh Kudus (Penyataan /Wahyu). Itulah ke 3 Pribadi dan hakekatnya adalah Esa .(SATU). Allah Bapa - Allah Putera dan - Allah Roh Kudus.
ini yg ga diajarkan oleh manusia muhammad sebab muhammad emang kagak ngerti dan tahu apa2 mengenai itu.


anda tidak berani menjawab dengan tegas...karena anda akan mabok kalau menjawab dgn tegas makanya perlu plintiar plintir kalimat...khas kristen banget ente...oh tuhan kristen itu ada 3 pribadi toh..kalau 3 pribadi masih bisa dikatakan 1 kesatuan ???? bullshit itu namanya...

Saat yesus dibaptis oleh yohanes...turun roh tuhan berbentuk burung dengan di dahului terbelahnya langit...
apakah saat itu ente masih katakan 1 kesatuan...jelas-jelas disana yesus lagi dibaptis..
sungguh aneh dan membingungkan... 

itu adl jawaban yg sudah tegas, anda sendiri yg tidak mengerti dan memahaminya , dan hal yg tidak anda pahami terus anda mengatakan itu adl bullshit. ini konyol nya anda itu.

ya saat Yesus dibaptis oleh yohanes turun Roh Kudus yg menyerupai burung merpati, itulah tanda/sign bahwa Yesus adl benar Mesias.



Saya tanya anda lagi jawab dgn tegas...menurut ente Babe = Roh kudus = yesus..ya atau tidak itu aja..

Sang mesiah...org yahudi sampai skrg nggak pernah tuh ngakui yesus sang mesiah..kalian umat kristen aja yg terlalu norak..wk..wk..wk.

Jawab ya dgn tegas YA atau TIDAK ...Babe=Roh kudus=Yesus....

anda menanyakan hakekatNya atau mengenai pribadiNya ?
kalo hakekatNya adl satu , kalo pribadiNya jelas adl beda.

yah kalo orang yahudi itu mengetahui Yesus adl Mesias ,jelas tidak bakalan Yesus disalib ,paham tidak tapi tidak kesemuanya pula sekarang irang yahudi tidak mengakui Yesus adl Mesias. pahami itu..! wkwkwk

Ok ,coba pikirkan secara mantap dan sungguh2 ! bicara norak mungkin nunjuk ke diri anda sendiri yg terlalu norak wkwkwk

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3539
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by gusti_bara on Wed Jan 29, 2014 6:31 pm

bisa jd yesi lg jln2 rockudz lg fly...babeh lagi ngelamun di surga...tp mereka selalu seiya sekata bak kembar siam

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Hafisah on Wed Jan 29, 2014 7:42 pm

s4n7i wrote:
HumanNature wrote:
terserah..
kalo yesus sama dgn bokapnya (sama persis), maka kalo doi koit, berarti babe jg ikut sekarat.
kalian kresblok coba jelasin secara awam, jgn pake haleluya ala gembala sapi. apa yg kalian imani blm tentu diterima org laen. jgn egois kalo ngasih penjelasan.

Pada hakekatnya adl satu, tp tiga pribadi . dinamakan Tritintas.
makanya tidak sama persis, bagaimana yg namanya Roh yg wujudNya saja tidak bisa kita lihat bisa disalib , ditusuk pake tombak ,dicambuk dll. karna emang tidak bisa.
tp karena Firman telah menjadi daging lewat rahim seorang manusia ,baru bisa terlahir dan terbalut dengan daging , bisa disiksa dan disesah, diludahi dll.Yesus adl Anak Manusia 100 persen , dan di dalam dirinNya pula Roh Allah 100 persen.
Salah satu buktinya saat Yesus dibaptis Yohanes.baik di injil matius, markus , lukas dan yohanes.
lantas bagaimana kesimpulan kamu mengenai kejadian tersebut???(sekedar pengen mengetahui kesimpulan dan pendapatmu)!
Nak sanji..oke deh saya ikutin gaya mu..
Pada hakekatnya Babe=roh kudus=yesus.. namun
dari pribadi mereka adalah berbeda...

Berati menurutmu Roh yang ada di tubuh yesus adalah Roh Tuhan 100% (Roh babe) atau roh manusia 100% sama dgn rohnya kalian umat kristen..atau 50%/50%...
silahkan dulu dijabarkan ya..biar enak ..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2073
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by gusti_bara on Fri Jan 31, 2014 5:47 pm

pada hakekatnya kepala ular= perut ular= ekor ular adalah ULAR

pada hakekatnya babeh= rockudus= yesus adalah tuhan

apakah bisa dibalik???

pada hakekatnya ekor ular= perut ular= kepala ular adalah ULAR
pada hakekatnya yesus= rockudus= babeh adalah TUHAN??

pada hakekatnya kalo yesus mati= rohkuduz ikutan mati= babeh ikutan koit = tuhan tiwas

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4768
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Saat Yesus KOIT...hakikatnya adalah Babe juga KOIT..

Post by Sponsored content Today at 3:17 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum