MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Alhamdulillah

View previous topic View next topic Go down

Alhamdulillah

Post by Hamba_Allah_01 on Sun Dec 22, 2013 1:31 am

Alhamdulillah Yaa Allah...

Dengan adanya forum ini, yang mendeskriditkan dan menghina Agamamu dan Nabiyullah Rasullullah Saw maka secara otomatis para muslimin dan muslimah yang membacanya akan semakin kuat keimanannya...

Terima kasih yang membuat forum ini, karenamu Keimanan kami semakin kuat.
Coba koreksi aja kebenerannya, sejak kapan pembuatan forum ini dan bagaimana dampaknya kepada para pembacanya Smile

Hamba_Allah_01

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1086
Registration date : 2013-12-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by Agapo on Sun Dec 22, 2013 5:37 am

Alhamdulillah dan makin giat mempelajari ajaran Islam dan ajaran kristen serta mengetahui letak penyimpangan ajaran kristen yg mendasar yakni prinsip ketuhan mereka.

Ternyata umat kristen selama ini telah disesatkan oleh paulus. Ucapan-ucapan paulus layaknya firman Tuhan, sedangkan firman Tuhan dan ucapan-ucapan Yesus dijadikan asoseris belaka, bahkan kitab Perjanjian Lama hanya dipakai yg sesuai dengan kepentingan ajaran paulus, seperti nubuat-nubuat (dgn direka-reka) dan kisah-kisah (dgn direka-reka), sedangkan yg menyangkut hukum malah banyak tidak dipakai, yg dianggap usang karena sudah digenapi oleh Yesus katanya.

Beberapa topik (threat) sudah diketengahkan di forum ini, agar orang-orang kristen disini tahu dan diharapkan mereka sadar akan kesalahan mereka selama ini.

Benar, bagi orang-orang Islam mengikuti forum ini makin bertambah kuat Iman dan Keislamannya. Sedangkan dari pihak orang-orang kristen, mudah-mudah ada diantara mereka sadar dan bertobat mengakui kesalahannya selama ini......begitu harapannya.


 
 

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by NYFGbY on Sun Dec 22, 2013 9:32 am

Hamba_Allah_01 wrote:Alhamdulillah Yaa Allah...

Dengan adanya forum ini, yang mendeskriditkan dan menghina Agamamu dan Nabiyullah Rasullullah Saw maka secara otomatis para muslimin dan muslimah yang membacanya akan semakin kuat keimanannya...

Terima kasih yang membuat forum ini, karenamu Keimanan kami semakin kuat.
Coba koreksi aja kebenerannya, sejak kapan pembuatan forum ini dan bagaimana dampaknya kepada para pembacanya Smile

AlhamDULADI....
karena karena muslim begitu depresi menghadapi situs yg mengkritik islam, sampe2 situs itu di blokir habis2an.

Seribu satu cara dipake utk ngeblokir, mulai dari Nawala, internet safe bahkan proxy pun diblokir.
Bukankah itu tanda tak mampu!?

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2368
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by sampurna234 on Sun Dec 22, 2013 9:46 am

Saya membaca trit ini agak aneh bin ajaib melihat cara berpikir muslim.

Kok bisa iman muslim kuat karena ajaran kristen 'salah'. Ada apa sebenarnya ini?

Muslim menganggap trinitas tidak masuk akal bagi muslim, otomatis tuhan tahuid jadi benar. Saya pikir ini adalah pemikiran yg konyol dan terlalu takabur mengambil kesimpulan.

Menilai agama bukanlah dari konsep Tuhan yg memang agak sukar dipikirkan atau tidak sesederhana yg kita pikirkan. Kalo kita mampu memikirkan konsep Tuhan berarti kita sudah lebih atau setara Tuhan. Justru konsep tahuid yg sangat sederhana ini sebenarnya agak diragukan kebenarannya. Terlalu sederhana. Tidak ada misteri dibalik keberadaannya. Padahal daya tarik orang mempercayai sesuatu yg supranatural adalah sesuatu yg memang membuat orang bertanya tanya. Menurut saya jalan tebaik mengenal Tuhan adalah dari melalui ajarannya, pesannya dan tujuan manusia serta lingkungannya diciptakan.

Misalkan :
- kalo ada tuhan 'seribu pohon digunung' yg melalui kitabnya mengajarkan umat untuk saling mengasihi tanpa ada pemilahan kelompok manusia dan membiarkan manusia itu tetap hidup yg tidak mempercayainya.
- tuhan alloh swt yg sangat sederhana menurut muslim, tapi mengajarkan pengkotakan manusia berdasrkan muslim dan kafir. Dan juga mengajarkan muslim untuk membunuh manusia yg tidak mempercayai alloh swt apalagi meninggalkannya.

Saya akan memilih nomor satu di atas walaupun rumit. Karena yg saya lihat adalah pesan dan lain lain. Menurut muslim bagaimana.?

Untuk agapo, Paulus bukanlah guru agung orang kristen. Guru Agung orang kristen adalah Yesus Kristus. Kurangi sedikit tensimu terhadap Paulus. Semua pemikiranmu terhadap Paulus tidak akan berarti kalo kamu masih menganggap Muhammad masih lebih mulia dari Paulus. Kalo kamu berani bersikap Paulus lebih baik dari Muhammad, maka kritismu terhadap Paulus mungkin akan didengar. Salam.



sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1594
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by buncis hitam on Sun Dec 22, 2013 9:47 am

Hallloooooooooo.......Saat ini lagi makin gencar2nya pengosongan kolom agama di KTP. Apa itu tidak berarti sesuatu terhadap kalian para muslim goblok tai anjing bangsat keparat??? Oh ya mungkin saja gak yaa......Tapi gapapa, semakin kalian tidak concern dengan gejala2 semacam itu, semakin gw menjadi seneng. Karena kehancuran eslam akan semakin cepet terjadi. Karena dengan begitu, tidak ada gangguan terhadap proses kehancuran eslam.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by Agapo on Sun Dec 22, 2013 6:09 pm

sampurna234 wrote:Saya membaca trit ini agak aneh bin ajaib melihat cara berpikir muslim.

Kok bisa iman muslim kuat karena ajaran kristen 'salah'. Ada apa sebenarnya ini?

Muslim menganggap trinitas tidak masuk akal bagi muslim, otomatis tuhan tahuid jadi benar. Saya pikir ini adalah pemikiran yg konyol dan terlalu takabur mengambil kesimpulan.

Menilai agama bukanlah dari konsep Tuhan yg memang agak sukar dipikirkan atau tidak sesederhana yg kita pikirkan. Kalo kita mampu memikirkan konsep Tuhan berarti kita sudah lebih atau setara Tuhan. Justru konsep tahuid yg sangat sederhana ini sebenarnya agak diragukan kebenarannya. Terlalu sederhana. Tidak ada misteri dibalik keberadaannya. Padahal daya tarik orang mempercayai sesuatu yg supranatural adalah sesuatu yg memang membuat orang bertanya tanya.
Konsep ketuhanan sangat jelas yg diajarkan Yesus dan semua para Nabi, dan itu merupakan hukum utama artinya semua ajaran Yesus dan para Nabi itu muaranya kepada Konsep ketuhanan yg satu. Karena pemilik kebenaran itu hanya satu yakni Tuhan pencipta langit dan bumi. Memang sederhana kok konsep ketuhanan yg satu itu. Hanya ada manusia yg mempersulit sendiri.

sampurna234 wrote:
Menurut saya jalan tebaik mengenal Tuhan adalah dari melalui  ajarannya, pesannya dan tujuan manusia serta lingkungannya diciptakan.

Misalkan :
- kalo ada tuhan 'seribu pohon digunung' yg melalui kitabnya mengajarkan umat untuk saling mengasihi tanpa ada pemilahan kelompok manusia dan membiarkan manusia itu tetap hidup yg tidak mempercayainya.
- tuhan alloh swt yg sangat sederhana menurut muslim, tapi mengajarkan pengkotakan manusia berdasrkan muslim dan kafir. Dan juga mengajarkan muslim untuk membunuh manusia yg tidak mempercayai alloh swt apalagi meninggalkannya.

Saya akan memilih nomor satu di atas walaupun rumit. Karena yg saya lihat adalah pesan dan lain lain. Menurut muslim bagaimana.?
Tidak ada ajaran dari tuhan 'seribu pohon digunung' yang benar, sebab 'tuhan seribu pohon digunung' tidak mengetahui watak dan rahasia kehidupan manusia, karena dia tidak yg menciptakan manusia.
Justru Tuhan Pencipta Langit dan Bumi beserta isinya itulah sumber kebenaran, pasti punya ajaran untuk kesejahteraan, kedamaian dan kebaikan buat manusia.

sampurna234 wrote:
Untuk agapo, Paulus bukanlah guru agung orang kristen. Guru Agung orang kristen adalah Yesus Kristus.  Kurangi sedikit tensimu terhadap Paulus. Semua pemikiranmu terhadap Paulus tidak akan berarti kalo kamu masih menganggap Muhammad masih lebih mulia dari Paulus. Kalo kamu berani bersikap Paulus lebih baik dari Muhammad,  maka kritismu terhadap Paulus mungkin akan didengar. Salam.
Fakta bahwa paulus ucapannya bagaikan firman Tuhan, itu semua umat kristen meyakini. Mau bukti ?

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2920
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 7:39 am

sampurna234 wrote:Saya membaca trit ini agak aneh bin ajaib melihat cara berpikir muslim.

Kok bisa iman muslim kuat karena ajaran kristen 'salah'. Ada apa sebenarnya ini?

Muslim menganggap trinitas tidak masuk akal bagi muslim, otomatis tuhan tahuid jadi benar. Saya pikir ini adalah pemikiran yg konyol dan terlalu takabur mengambil kesimpulan.

Menilai agama bukanlah dari konsep Tuhan yg memang agak sukar dipikirkan atau tidak sesederhana yg kita pikirkan. Kalo kita mampu memikirkan konsep Tuhan berarti kita sudah lebih atau setara Tuhan. Justru konsep tahuid yg sangat sederhana ini sebenarnya agak diragukan kebenarannya. Terlalu sederhana. Tidak ada misteri dibalik keberadaannya. Padahal daya tarik orang mempercayai sesuatu yg supranatural adalah sesuatu yg memang membuat orang bertanya tanya. Menurut saya jalan tebaik mengenal Tuhan adalah dari melalui  ajarannya, pesannya dan tujuan manusia serta lingkungannya diciptakan.

Misalkan :
- kalo ada tuhan 'seribu pohon digunung' yg melalui kitabnya mengajarkan umat untuk saling mengasihi tanpa ada pemilahan kelompok manusia dan membiarkan manusia itu tetap hidup yg tidak mempercayainya.
- tuhan alloh swt yg sangat sederhana menurut muslim, tapi mengajarkan pengkotakan manusia berdasrkan muslim dan kafir. nya.Dan juga mengajarkan muslim untuk membunuh manusia yg tidak mempercayai alloh swt apalagi meninggalkan

Saya akan memilih nomor satu di atas walaupun rumit. Karena yg saya lihat adalah pesan dan lain lain. Menurut muslim bagaimana.?

Untuk agapo, Paulus bukanlah guru agung orang kristen. Guru Agung orang kristen adalah Yesus Kristus.  Kurangi sedikit tensimu terhadap Paulus. Semua pemikiranmu terhadap Paulus tidak akan berarti kalo kamu masih menganggap Muhammad masih lebih mulia dari Paulus. Kalo kamu berani bersikap Paulus lebih baik dari Muhammad,  maka kritismu terhadap Paulus mungkin akan didengar. Salam.



Dan juga mengajarkan muslim untuk membunuh manusia yg tidak mempercayai alloh swt apalagi meninggalkan
Hi...hi....hi....hi.....
Itulah kristen...... maksa melulu.......

Sdh dibilangin berulang-kali......peperangan Muhammad dgn kaum kafir karena kaum kafir duluan yg hendak membunuh Muhammad dan pengikutnya.......

Tdk ada paksaan dlm memeluk agama Islam.....tp klo udah memeluk Islam, lalu keluar.... hukuman yg dirtentukan oleh Allah adl dibunuh......

Itupun klo tdk ada yg membunuh.... yg ga pa2......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Alhamdulillah

Post by Sponsored content Today at 2:14 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum