MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mainan setan....

View previous topic View next topic Go down

Mainan setan....

Post by gusti_bara on Mon Jan 06, 2014 12:16 am

hahahaha.... jumpa lagi dg GB si dokter cinta... bisa nyembuhin buncis kalo dia mau... bisa nyembuhin keretakan rumah tangga dll... dengan pendekatan bathin dan fikir...


ini saya mau cerita...
dimasa kecil si buncis kemungkinan kurang kasih sayang dan kurang menikmati masa kecil, sebagaimana kita ketahui mainan anak kecil adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi si anak agar dalam kehidupan sehari hari senang...

nah ternyata menurut alkitab bukan hanya manusia saja yang gemar menikmati masa kecil dengan bermain, belajar dan becanda...hehehe intinya menikmati hiduplah...

lalu bagaimana dengan setan, iblis, luciver, jin gundul, gendruwo dsb... yah tentunya mereka juga ingin bahagia dan menikmati hidup...hanya saja mainannya bukan mobil2an seperti buncis, atau ketapel, tetapi mainan mereka seusatu yang super dahsyat... apa itu? simak tulisan saya dibawah ini....

YESUS DI TEMPATKAN DI BUBUNGAN (ATAP) OLEH SETAN
BETAPA HINANYA......TUHAN KOK JADI MAINAN SETAN

"Kemudian Iblis membawa-Nya (Yesus) ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)


ternyata mainan iblis adalah tuhan... dia membuly tuhan dan menempatkannya di bubungan... kasihan deh...kalo emaknya tuhan tahu pasti bakalan gak terima dan menghajar si iblis karena menjadikan tuhan sebagai objek penderita....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 07, 2014 12:08 am

BERE BERE..
kok mohamat gak pernah urusan dengan setan?
kok muhamat gak pernah ngusir setan?
berartiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by gusti_bara on Tue Jan 07, 2014 9:04 am

berarti yesus belum sakti jim... masih dibuli sama setan... kalah ama ki jokobodo

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 15, 2014 1:50 am

kok gak bisa jawab?
kenapa mohamat gak pernah urusan dengan setan?
kenapa mohamat gak pernah ngusir setan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6278
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by Hafisah on Wed Jan 15, 2014 11:50 pm

gusti_bara wrote:hahahaha.... jumpa lagi dg GB si dokter cinta... bisa nyembuhin buncis kalo dia mau... bisa nyembuhin keretakan rumah tangga dll... dengan pendekatan bathin dan fikir...


ini saya mau cerita...
dimasa kecil si buncis kemungkinan kurang kasih sayang dan kurang menikmati masa kecil, sebagaimana kita ketahui mainan anak kecil adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi si anak agar dalam kehidupan sehari hari senang...

nah ternyata menurut alkitab bukan hanya manusia saja yang gemar menikmati masa kecil dengan bermain, belajar dan becanda...hehehe intinya menikmati hiduplah...

lalu bagaimana dengan setan, iblis, luciver, jin gundul, gendruwo dsb... yah tentunya mereka juga ingin bahagia dan menikmati hidup...hanya saja mainannya bukan mobil2an seperti buncis, atau ketapel, tetapi mainan mereka seusatu yang super dahsyat... apa itu? simak tulisan saya dibawah ini....

YESUS DI TEMPATKAN DI BUBUNGAN (ATAP) OLEH SETAN
BETAPA HINANYA......TUHAN KOK JADI MAINAN SETAN

"Kemudian Iblis membawa-Nya (Yesus) ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)


ternyata mainan iblis adalah tuhan... dia membuly tuhan dan menempatkannya di bubungan... kasihan deh...kalo emaknya tuhan tahu pasti bakalan gak terima dan menghajar si iblis karena menjadikan tuhan sebagai objek penderita....
jangankan dengan setan dgn yaqub aja tuhan kalah... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2072
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by s4n7i on Thu Jan 16, 2014 7:01 am

Hafisah wrote:
gusti_bara wrote:hahahaha.... jumpa lagi dg GB si dokter cinta... bisa nyembuhin buncis kalo dia mau... bisa nyembuhin keretakan rumah tangga dll... dengan pendekatan bathin dan fikir...


ini saya mau cerita...
dimasa kecil si buncis kemungkinan kurang kasih sayang dan kurang menikmati masa kecil, sebagaimana kita ketahui mainan anak kecil adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi si anak agar dalam kehidupan sehari hari senang...

nah ternyata menurut alkitab bukan hanya manusia saja yang gemar menikmati masa kecil dengan bermain, belajar dan becanda...hehehe intinya menikmati hiduplah...

lalu bagaimana dengan setan, iblis, luciver, jin gundul, gendruwo dsb... yah tentunya mereka juga ingin bahagia dan menikmati hidup...hanya saja mainannya bukan mobil2an seperti buncis, atau ketapel, tetapi mainan mereka seusatu yang super dahsyat... apa itu? simak tulisan saya dibawah ini....

YESUS DI TEMPATKAN DI BUBUNGAN (ATAP) OLEH SETAN
BETAPA HINANYA......TUHAN KOK JADI MAINAN SETAN

"Kemudian Iblis membawa-Nya (Yesus) ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)


ternyata mainan iblis adalah tuhan... dia membuly tuhan dan menempatkannya di bubungan... kasihan deh...kalo emaknya tuhan tahu pasti bakalan gak terima dan menghajar si iblis karena menjadikan tuhan sebagai objek penderita....
jangankan dengan setan dgn yaqub aja tuhan kalah... 

Jangan OMDO..tunjukkan bukti menurut perkataanmu ,jika Yesus kalah ama setan ..????
kalo anda tidak bisa membuktikan berarti anda emang layak disebut tukang fitnah..?????
pertanyaannya siapakah yang membuat anda jadi tuakng fitnah tersebut???? wkwkwkwkwk

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3538
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by gusti_bara on Thu Jan 16, 2014 9:10 am

s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
gusti_bara wrote:hahahaha.... jumpa lagi dg GB si dokter cinta... bisa nyembuhin buncis kalo dia mau... bisa nyembuhin keretakan rumah tangga dll... dengan pendekatan bathin dan fikir...


ini saya mau cerita...
dimasa kecil si buncis kemungkinan kurang kasih sayang dan kurang menikmati masa kecil, sebagaimana kita ketahui mainan anak kecil adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi si anak agar dalam kehidupan sehari hari senang...

nah ternyata menurut alkitab bukan hanya manusia saja yang gemar menikmati masa kecil dengan bermain, belajar dan becanda...hehehe intinya menikmati hiduplah...

lalu bagaimana dengan setan, iblis, luciver, jin gundul, gendruwo dsb... yah tentunya mereka juga ingin bahagia dan menikmati hidup...hanya saja mainannya bukan mobil2an seperti buncis, atau ketapel, tetapi mainan mereka seusatu yang super dahsyat... apa itu? simak tulisan saya dibawah ini....

YESUS DI TEMPATKAN DI BUBUNGAN (ATAP) OLEH SETAN
BETAPA HINANYA......TUHAN KOK JADI MAINAN SETAN

"Kemudian Iblis membawa-Nya (Yesus) ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)


ternyata mainan iblis adalah tuhan... dia membuly tuhan dan menempatkannya di bubungan... kasihan deh...kalo emaknya tuhan tahu pasti bakalan gak terima dan menghajar si iblis karena menjadikan tuhan sebagai objek penderita....
jangankan dengan setan dgn yaqub aja tuhan kalah... 

Jangan OMDO..tunjukkan bukti menurut perkataanmu ,jika Yesus kalah ama setan ..????
kalo anda tidak bisa membuktikan berarti anda emang layak disebut tukang fitnah..?????
pertanyaannya siapakah yang membuat anda jadi tuakng fitnah tersebut???? wkwkwkwkwk
hahaha kebaca neh si sanji jarang buka alkitab... dah jelas2 yesus digondol iblis kok ditaruh di bubungan... coba kalo anak kamu ditaruh di bubungan kira kira mewek apa kagak dia.....pasti nangis terkencing2 kan??? pasti kumu marah kan ama yang membuli anakmu???? nah kalo maria tahu pasti juga gak bakalan terima ama perbuatan setan itu... menaruhnya di bubungan...

dan ini bukan fitnah... ini kata alkitab loh sanj.... apa jangan2 kamu gak imani tuh kitab kamu sehingga ngeyel gak mo percaya......

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by s4n7i on Fri Jan 17, 2014 12:05 pm

gusti_bara wrote:
s4n7i wrote:
Hafisah wrote:
gusti_bara wrote:hahahaha.... jumpa lagi dg GB si dokter cinta... bisa nyembuhin buncis kalo dia mau... bisa nyembuhin keretakan rumah tangga dll... dengan pendekatan bathin dan fikir...


ini saya mau cerita...
dimasa kecil si buncis kemungkinan kurang kasih sayang dan kurang menikmati masa kecil, sebagaimana kita ketahui mainan anak kecil adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi si anak agar dalam kehidupan sehari hari senang...

nah ternyata menurut alkitab bukan hanya manusia saja yang gemar menikmati masa kecil dengan bermain, belajar dan becanda...hehehe intinya menikmati hiduplah...

lalu bagaimana dengan setan, iblis, luciver, jin gundul, gendruwo dsb... yah tentunya mereka juga ingin bahagia dan menikmati hidup...hanya saja mainannya bukan mobil2an seperti buncis, atau ketapel, tetapi mainan mereka seusatu yang super dahsyat... apa itu? simak tulisan saya dibawah ini....

YESUS DI TEMPATKAN DI BUBUNGAN (ATAP) OLEH SETAN
BETAPA HINANYA......TUHAN KOK JADI MAINAN SETAN

"Kemudian Iblis membawa-Nya (Yesus) ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)


ternyata mainan iblis adalah tuhan... dia membuly tuhan dan menempatkannya di bubungan... kasihan deh...kalo emaknya tuhan tahu pasti bakalan gak terima dan menghajar si iblis karena menjadikan tuhan sebagai objek penderita....
jangankan dengan setan dgn yaqub aja tuhan kalah... 

Jangan OMDO..tunjukkan bukti menurut perkataanmu ,jika Yesus kalah ama setan ..????
kalo anda tidak bisa membuktikan berarti anda emang layak disebut tukang fitnah..?????
pertanyaannya siapakah yang membuat anda jadi tuakng fitnah tersebut???? wkwkwkwkwk
hahaha kebaca neh si sanji jarang buka alkitab... dah jelas2 yesus digondol iblis kok ditaruh di bubungan... coba kalo anak kamu ditaruh di bubungan kira kira mewek apa kagak dia.....pasti nangis terkencing2 kan??? pasti kumu marah kan ama yang membuli anakmu???? nah kalo maria tahu pasti juga gak bakalan terima ama perbuatan setan itu... menaruhnya di bubungan...

dan ini bukan fitnah... ini kata alkitab loh sanj.... apa jangan2 kamu gak imani tuh kitab kamu sehingga ngeyel gak mo percaya......

hahaha ...ya tidak bisa begitukah...??itu beda (sudut pandang)
..??dan ga seperti pikiran dangkal dan cetekmu yg beranggapan seperti demikian.
konteksnya mengenai apa itu ...?
ya, kalo anakmu jelas itu bakalan terkencing2 .,sebab km kan bapaknya lebih jelas mengetahuinya wkwkwkwkwk ,tp apakah Yesus seperti anakmu dan km itu adl bapaknya hahahahaha..

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3538
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by gusti_bara on Mon Jan 27, 2014 3:18 am

ada 2 kemungkinan sanj...setan sengaja ngerjain/ membuli yesus krn dia gemes
ato bs jd yg sedang dikerjai itu babeh...dan ternyata babeh gak th jika anaknya sedang dikerjai..
jika kemungkinan kedua yang terjadi maka jelas2 babeh dah KO 3:0 karena sebelumnya bs meyakinkan adam utk makan buah apel/pengetahuan dan adam hawa kucing2an dg tuhan ternyata babeh jg g th...
kedua bahwa setan berhasil membuli yesus dan babeh g sigap mengetahuinya sampe2 yesi dibawa ke bubungan
yang ke 3 setan berhasil mendapat tebusan besar---karena ulah iblis kepada setan sehingga untuk membersihkan dosa manusia si babeh harus menumbalkan yesus

pertanyaannya selanjutnya manakah kemenangan tuhan terhadap iblis...bahkan si akhirat sekalipun iblis masih bs membuat pertunjukan dg duel dg para malaikat....bahkan di kisah lain sampe karya tuhan berupa bintang berjatuhan sampai memenuhi sepertiga danau??????

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by s4n7i on Mon Jan 27, 2014 4:48 am

gusti_bara wrote:ada 2 kemungkinan sanj...setan sengaja ngerjain/ membuli yesus krn dia gemes
ato bs jd yg sedang dikerjai itu babeh...dan ternyata babeh gak th jika anaknya sedang dikerjai..
jika kemungkinan kedua yang terjadi maka jelas2 babeh dah KO 3:0 karena sebelumnya bs meyakinkan adam utk makan buah apel/pengetahuan dan adam hawa kucing2an dg tuhan ternyata babeh jg g th...
kedua bahwa setan berhasil membuli yesus dan babeh g sigap mengetahuinya sampe2 yesi dibawa ke bubungan
yang ke 3 setan berhasil mendapat tebusan besar---karena ulah iblis kepada setan sehingga untuk membersihkan dosa manusia si babeh harus menumbalkan yesus

pertanyaannya selanjutnya manakah kemenangan tuhan terhadap iblis...bahkan si akhirat sekalipun iblis masih bs membuat pertunjukan dg duel dg para malaikat....bahkan di kisah lain sampe karya tuhan berupa bintang berjatuhan sampai memenuhi sepertiga danau??????

hahahaha, anda tentu dudah tahu bahwa pemahaman kami Yesus adl Anak Manusia 100 persen dan jg adl keAllahanNya 100 persen.
jelas di bagian tersebut yg dicobai adl kedagingan Anak Manusia yg bernama Yesus, karena jelas keAllahanNya atau Allah tidak dapat dicobai.
dan itu sekaligus memberikan pengajaran makna kepada manusia ,bagaimana sih caranya ketika kita dihadapkan oleh godaan2 duniawi ini,!
walaupun iblis mencobai kedagingan Yesus, tetapi tidak dapat berhasil!

sepertiga itu adl para malaikat pemberontak, kisahnya sedari awal lucifer adl malaikat paling unik yg diciptakan oleh Tuhan .laen daripada malaikat2 laen.
tetapi karna kesombongan dalam dirinya yg ingin menyamai Yang Maha Tinggi yt Allah. Ia dibuang dari surga.dan ia juga sempat menghasut sepertiga dari malaikat2 di surga untuk menjadi pengikutnya.

yang memenuhi sepertiga danau jelas itu maksudnya adl malaikat pemberontak yg akan mengalami kekalahan kembali.dan akan dihakimi oleh Tuhan sendiri jika hari penghakiman tiba yt kiamat.

ini sekilas catatan dari saya..!

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3538
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by gusti_bara on Tue Jan 28, 2014 9:42 am

kalo yesus lagi bobo siang yg ngurus makluk n dunia capa yah??????

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4767
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Mainan setan....

Post by Sponsored content Today at 2:17 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum