MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

View previous topic View next topic Go down

kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by sai_baba on Tue Jan 07, 2014 6:56 pm

saya minta masukan pembaca sekalian..

menurut anda kenapa barang2 buatan negara barat relatif lebih bermutu/berkwalitas
daripada buatan negara2 asia?

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by Ontamekah on Wed Jan 08, 2014 1:51 am

Mengapa anda tanyakan hal ini?

-Orang2 asia lebih tahu kualitas dari orang2 eropa, karena orang asia tahu akan produk cepat berkesinambungan jadi kualitas diabaikan/dikesampingkan, karena tahu kecepatan produk kesinambungan ini maka akan mengganti dengan produk2 baru yang segera harus dinikmati untuk menggantikan produk lama yang tertinggal.
-Lagipula biaya produksi kualitas standart eropah lebih tinggi dan lebih mahal yang tidak efisien bagi kaum ekonomi rendah seperti di asia.

contoh filosof modern:
-Al qur'an juga produk kualitas pada jamannya (dulu pake buku sekarang pake Ebook) tapi harus segera direvisi isinya,atau diganti dengan teori2 baru yang lebih maju dan bersahabat. Karena isinya hanya sesuai pada jaman 1400 tahun yang  lalu,bila diterapkan pada masa sekarang maka jelas dunia pasti akan amburadul.
-Jadi intinya kita harus berkompetisi dengan ketertinggalan waktu dan jaman,yang hari demi hari selalu ada perubahan baru yang lebih baik.

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by sai_baba on Wed Jan 08, 2014 1:49 pm

nurut gw memang orang barat punya akal lebih maju dari org timur..kita berasal dari suatu dunia dimana mereka (barat) punya kelas diatas kita..keturunan mereka otomatis lebih maju.
org timur tdk mementingkan mutu,melainkan cari untung saja.cuma jepang yg akalnya hebat.cb org china..buatannya amat buruk..ringkih.

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by Ontamekah on Wed Jan 08, 2014 3:23 pm

sai_baba wrote:nurut gw memang orang barat punya akal lebih maju dari org timur..kita berasal dari suatu dunia dimana mereka (barat) punya kelas diatas kita..keturunan mereka otomatis lebih maju.
org timur tdk mementingkan mutu,melainkan cari untung saja.cuma jepang yg akalnya hebat.cb org china..buatannya amat buruk..ringkih.
Kalo yang lo bicarain akal jelas orang asia akalnya lebih banyak dari orang bule.
Jelas2 orang cina/timur tak mementingkan mutu tapi rasa kebersamaannya tinggi dari orang bule,(contoh: 1 harleydavidson bisa dapat 80 motor biasa) yang penting semua bisa pake motor semua.
Dahulu ada motor kualitas merk "java" ini membuktikan orang2 indonesia pernah jadi pengusaha kualitas dulunya.

Kisah kekoploan orang belanda:
-(jaman menjajah jawa) Dipinggiran sebrang barat dan timur sungai serayu sama2 pasukan belanda saling serang yang disebabkan karena ada 4 orang jawa main tembak2an mengelabuhi mendahului penyerangan.
-1 kamp belanda(sekarang jadi akpol magelang) di hujani bom dari pesawat belanda sendiri karena hanya 1 benderanya diganti bendera indonesia(1penyerang dikenal mbah anoman), belanda kocar-kacir karena dia.

Jadi orang indonesia sebenarnya otaknya cerdas2. dan sekarang kalahnya hanya ditipu surga dengan 72 cewek2nya.. sungguh kasian bangsaku yang kubanggakan terpuruk hanya dengan ide konyol arabnya.. Crying or Very sad    Mad

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1707
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by Frontline Defender on Fri Jan 10, 2014 7:29 pm

barang Asia yang mana dulu? China? kalau Asianya Jepang, justru kualitasnya malah lebih bagus daripada buatan AS! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2719
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by sai_baba on Sat Jan 11, 2014 1:56 am

makanya gw bilang cuma jepang diasia yg kwalitasnya bagus/sekelas eropah/barat.
gw gak tahu mobil jepang atau eropa yg lebih bgs.
tv sony atau sharp?

contoh..kamu tahu cross trainer? alat olah raga seperti lari (ada pedal) tp berdiri/tanpa tempat duduk.
kalo buatan German elegan.harga 2X lipat made in asia yg termahal.
begitu juga merk Horizon dari Canada.berkwalitas!
beda dgn merk2 china,taiwan kwalitas buruk.

masih baru udah bunyi ketika dicoba..

bgm dgn Galaxy VS IPAD ?
KOREA VS USA..bs dibilang selevel
ipad cuma menang diOS aja..kan dari google...lebih cepat responnya
android juga dari USA.google
ada yg tahu kelebihan  ipad ??

hp nokia eropa vs hp china
kalo hp samsung sekelaslah ama NOKIA..

benarkah buatan jepang lbh bgs dari eropa/usa?
bgm ferrari vs honda? Mayoritas mobil super memiliki merek yang berkelas sperti Ferrari, Lamborghini, dan Porsche. Kebanyakan berasal dari Eropa.


mana mobil jepang??


kenapa org taiwan gak buat yg berkwalitas??
begokah org asia??

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4416
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by Kafir13 on Sat Jan 11, 2014 3:43 am

ya tergantung Keinginan masing2 kali....

Banyak aspek yang dilihat dan dipilih oleh masing2 Produsen.

Tinggal pilih mau pasar yang bawah, menengah atau atas.

Bukan masalah pintar atau tidaknya.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1605
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa brg buatan barat lebih berkwalitas dari buatan asia?

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum