MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

View previous topic View next topic Go down

TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by gusti_bara on Sat Jan 18, 2014 6:55 pm

Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
"Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
[fas]

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by s4n7i on Sat Jan 18, 2014 10:33 pm

gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
"Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
[fas]

berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3533
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by Agapo on Sun Jan 19, 2014 7:42 am

s4n7i wrote:
gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
"Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
[fas]

berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.
Biarawati itu tentunya tidak kawin artinya bayi tsb. tidak mempunyai bapak. Sama juga dengan Yesus yg tidak punya bapak. Itu kesamaannya....

Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2915
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by gusti_bara on Sun Jan 19, 2014 8:52 am

jika sanji mengatakan hal tsb sama saja sanji menghina profesi biarawati, menganggap bahwa biarawati melakukan hubungan seksual, padahal dah jelas bahwa biarawati itu mengabdikan hidupnya pada tuhan, tdk mengenal seksual apalagi samenlipen atau priseks.....

jadi bisa disimpulkan anak tersebut dari roh kudus... bukan dari manusia...jadi sama saja dengan yesus, bedanya yesus lahir terlebih dahulu di jazirah arab sedangkan di berita tsb di eropah...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by s4n7i on Tue Jan 21, 2014 9:03 am

Agapo wrote:
s4n7i wrote:
gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
"Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
[fas]

berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.
Biarawati itu tentunya tidak kawin artinya bayi tsb. tidak mempunyai bapak. Sama juga dengan Yesus yg tidak punya bapak. Itu kesamaannya....

Oh gitu ya, sederhana sekali km narik kesimpulannya biarawati tidak kawin artinya bayi tsb tidak mempunyai bapak, sama jg Yesus tidak punya bapak. wkwkwkwk

biarawati adl oknum , bisa kagak agama dijadikan kedok untuk melakukan kejahatan,????
jadi jangan terlalu melihat jubah yg dipakai seseorang !
tidak semua biarawati kek, mau pendeta kek, mau dokter kek, mau ulama kek, mau ustad kek, mau pak haji kek, adl baik . tp tidak semuanya juga adl tidak baik.
jadi semua hal bisa saja terjadi .
orang baik bisa jadi jahat seiring waktu , orang jahat bisa bertobat dan berubah jadi baik pula seiring waktu, semua hal bisa berubah dan terjadi setiap waktu.(Coba Pikir kan itu?)??

saya tidak mau menghakimi, karna kejelasan dari cerita tersebut pun saya kurang tahu?
bisa saja biarawati adl org baik tp dia itu diperkosa oleh seseorang ,jd bukan berarti bayi tersebut tidak punya bapak.,hanya saja kejelasan bapak tidak diketahui , mungkin biarawati itu sudah dikasih obat bius dll hal .?????

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3533
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by s4n7i on Tue Jan 21, 2014 9:07 am

gusti_bara wrote:jika sanji mengatakan hal tsb sama saja sanji menghina profesi biarawati, menganggap bahwa biarawati melakukan hubungan seksual, padahal dah jelas bahwa biarawati itu mengabdikan hidupnya pada tuhan, tdk mengenal seksual apalagi samenlipen atau priseks.....

jadi bisa disimpulkan anak tersebut dari roh kudus... bukan dari manusia...jadi sama saja dengan yesus, bedanya yesus lahir terlebih dahulu di jazirah arab sedangkan di berita tsb di eropah...

kejelasan cerita masih dipertanyakan kebenarannya , bisa saja itu cerita mengada-ada juga???? apapun profesi orang ,saya tidak akan menghina mereka . cuman karna profesi dijadikan standart penilaian 100 persen adl salah menurut saya.

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3533
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by SegeN on Tue Jan 21, 2014 10:48 pm

Itulah tipikal Muslim: menerima mentah-mentah sebuah kejadian (khususnya yang ada hubungannya dengan Kristen) lalu meng-aminkan-nya tanpa menyelidiki kebenarannya.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by gusti_bara on Wed Jan 22, 2014 8:41 am

dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by s4n7i on Fri Jan 24, 2014 11:12 am

gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3533
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by gusti_bara on Sat Jan 25, 2014 5:46 pm

s4n7i wrote:
gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk
sanji...coba kalo posisinya dibalik...bagaimana jika maria yang mengatakan itu...atau bagaimana jika maria yang bohong bahwa tdk ada lelaki yag masuk ke kamarnya....

kalo saya sih berprasangka baik saja sanji...bahwa maria bukan dihamili pembantu atau marbot rumah ibadah waktu itu...atau bahkan pacaran...dia itu wanita suci

saya juga punya prasangka baik sama suster..lah wong dia dah jelas2 mengabdikan dirinya untuk melayani tuhan kok sempat2nya ngewe...gak mungkin lah yaw....saya rasa mulutnya lebih bisa dipercaya daripada kristen tukang debat disini karena dia sehari2 didalam gereja, melayani umat, membaca kitab dan menjauhkan diri dari hal hal duniawi

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by s4n7i on Sat Jan 25, 2014 7:12 pm

gusti_bara wrote:
s4n7i wrote:
gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk
sanji...coba kalo posisinya dibalik...bagaimana jika maria yang mengatakan itu...atau bagaimana jika maria yang bohong bahwa tdk ada lelaki yag masuk ke kamarnya....

kalo saya sih berprasangka baik saja sanji...bahwa maria bukan dihamili pembantu atau marbot rumah ibadah waktu itu...atau bahkan pacaran...dia itu wanita suci

saya juga punya prasangka baik sama suster..lah wong dia dah jelas2 mengabdikan dirinya untuk melayani tuhan kok sempat2nya ngewe...gak mungkin lah yaw....saya rasa mulutnya lebih bisa dipercaya daripada kristen tukang debat disini karena dia sehari2 didalam gereja, melayani umat, membaca kitab dan menjauhkan diri dari hal hal duniawi

Lho itu sudah laen lagi persoalannya, ?kesaksian penguat dan emang nubuat2 tersebut tokh sudah terbukti kebenarannya.(ini mengenai perawan Maria)?
jangan berbicara mengenai profesi OK. baiknya bs kita berbicara mengenai oknum, ?
Banyak kriteria dan faktor penentunya, dan lagi cerita di atas hanya sebuah pengakuan yg keluar dr perkataannya saja. disini tidak ada penguat2 saksi2 laennya.
dan apakah sebelumnya dia dapat petunjuk atau tanda2 yg emang bener2 datangnya dari Kebenaran.
bukan sekedar masalah sudut pandang saja di sini ? dan mengabaikan faktor2 penentu dan penunjang yg laen ?

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3533
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by gusti_bara on Mon Jan 27, 2014 10:35 pm

profesi juga mempengaruhi kelakuan...kl pemandu lagu ataupun terapis spa yah banyak kemungkinan jinahnya daripada perawat...kl perawat vs biarawati yah lebih terjaga kelakuan biarawati...mosok biarawati mau disamakan dg psk atawa pelayan bar...itu penghinaan thd profesi suci...

secara personal dia juga tdk ada peluang pacaran atopun keluyuran malam...maka sangat mungkin jika dia tak melakukan ngewe apalagi di susteran kan hanya dihuni wanita dikamarnya...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4762
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

Post by Sponsored content Today at 3:21 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum