MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Go down

    TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by gusti_bara on Sat Jan 18, 2014 6:55 pm

    Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
    Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
    "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
    Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
    ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
    Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
    Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
    [fas]
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5330
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by s4n7i on Sat Jan 18, 2014 10:33 pm

    gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
    Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
    "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
    Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
    ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
    Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
    Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
    [fas]

    berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
    Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 4101
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by Agapo on Sun Jan 19, 2014 7:42 am

    s4n7i wrote:
    gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
    Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
    "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
    Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
    ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
    Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
    Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
    [fas]

    berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
    Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.
    Biarawati itu tentunya tidak kawin artinya bayi tsb. tidak mempunyai bapak. Sama juga dengan Yesus yg tidak punya bapak. Itu kesamaannya....
    avatar
    Agapo
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1355
    Reputation : -8
    Points : 3483
    Registration date : 2012-10-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by gusti_bara on Sun Jan 19, 2014 8:52 am

    jika sanji mengatakan hal tsb sama saja sanji menghina profesi biarawati, menganggap bahwa biarawati melakukan hubungan seksual, padahal dah jelas bahwa biarawati itu mengabdikan hidupnya pada tuhan, tdk mengenal seksual apalagi samenlipen atau priseks.....

    jadi bisa disimpulkan anak tersebut dari roh kudus... bukan dari manusia...jadi sama saja dengan yesus, bedanya yesus lahir terlebih dahulu di jazirah arab sedangkan di berita tsb di eropah...
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5330
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by s4n7i on Tue Jan 21, 2014 9:03 am

    Agapo wrote:
    s4n7i wrote:
    gusti_bara wrote:Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
    Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
    "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
    Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
    ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
    Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
    Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.
    [fas]

    berita kek ginian koq dibandingkan ama Yesus Kristus / Mesias., ya ga levelnya bro..
    Sebelum kedatangan Mesias ,sudah dinubuatkan di PL kitab daniel dan itu sudah tergenapi di PB.
    Biarawati itu tentunya tidak kawin artinya bayi tsb. tidak mempunyai bapak. Sama juga dengan Yesus yg tidak punya bapak. Itu kesamaannya....

    Oh gitu ya, sederhana sekali km narik kesimpulannya biarawati tidak kawin artinya bayi tsb tidak mempunyai bapak, sama jg Yesus tidak punya bapak. wkwkwkwk

    biarawati adl oknum , bisa kagak agama dijadikan kedok untuk melakukan kejahatan,????
    jadi jangan terlalu melihat jubah yg dipakai seseorang !
    tidak semua biarawati kek, mau pendeta kek, mau dokter kek, mau ulama kek, mau ustad kek, mau pak haji kek, adl baik . tp tidak semuanya juga adl tidak baik.
    jadi semua hal bisa saja terjadi .
    orang baik bisa jadi jahat seiring waktu , orang jahat bisa bertobat dan berubah jadi baik pula seiring waktu, semua hal bisa berubah dan terjadi setiap waktu.(Coba Pikir kan itu?)??

    saya tidak mau menghakimi, karna kejelasan dari cerita tersebut pun saya kurang tahu?
    bisa saja biarawati adl org baik tp dia itu diperkosa oleh seseorang ,jd bukan berarti bayi tersebut tidak punya bapak.,hanya saja kejelasan bapak tidak diketahui , mungkin biarawati itu sudah dikasih obat bius dll hal .?????
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 4101
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by s4n7i on Tue Jan 21, 2014 9:07 am

    gusti_bara wrote:jika sanji mengatakan hal tsb sama saja sanji menghina profesi biarawati, menganggap bahwa biarawati melakukan hubungan seksual, padahal dah jelas bahwa biarawati itu mengabdikan hidupnya pada tuhan, tdk mengenal seksual apalagi samenlipen atau priseks.....

    jadi bisa disimpulkan anak tersebut dari roh kudus... bukan dari manusia...jadi sama saja dengan yesus, bedanya yesus lahir terlebih dahulu di jazirah arab sedangkan di berita tsb di eropah...

    kejelasan cerita masih dipertanyakan kebenarannya , bisa saja itu cerita mengada-ada juga???? apapun profesi orang ,saya tidak akan menghina mereka . cuman karna profesi dijadikan standart penilaian 100 persen adl salah menurut saya.
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 4101
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by SegeN on Tue Jan 21, 2014 10:48 pm

    Itulah tipikal Muslim: menerima mentah-mentah sebuah kejadian (khususnya yang ada hubungannya dengan Kristen) lalu meng-aminkan-nya tanpa menyelidiki kebenarannya.

    _________________
    יהוה ואת ישוע אחת
    avatar
    SegeN
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Female
    Number of posts : 358
    Location : YHWH's Heart
    Reputation : 2
    Points : 2081
    Registration date : 2013-10-24

    View user profile http://www.idf.il/english/

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by gusti_bara on Wed Jan 22, 2014 8:41 am

    dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

    nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


    lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5330
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by s4n7i on Fri Jan 24, 2014 11:12 am

    gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

    nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


    lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

    Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 4101
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by gusti_bara on Sat Jan 25, 2014 5:46 pm

    s4n7i wrote:
    gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

    nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


    lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

    Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk
    sanji...coba kalo posisinya dibalik...bagaimana jika maria yang mengatakan itu...atau bagaimana jika maria yang bohong bahwa tdk ada lelaki yag masuk ke kamarnya....

    kalo saya sih berprasangka baik saja sanji...bahwa maria bukan dihamili pembantu atau marbot rumah ibadah waktu itu...atau bahkan pacaran...dia itu wanita suci

    saya juga punya prasangka baik sama suster..lah wong dia dah jelas2 mengabdikan dirinya untuk melayani tuhan kok sempat2nya ngewe...gak mungkin lah yaw....saya rasa mulutnya lebih bisa dipercaya daripada kristen tukang debat disini karena dia sehari2 didalam gereja, melayani umat, membaca kitab dan menjauhkan diri dari hal hal duniawi
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5330
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by s4n7i on Sat Jan 25, 2014 7:12 pm

    gusti_bara wrote:
    s4n7i wrote:
    gusti_bara wrote:dah jelas2 dia tdk merasa hamil kok... kalo hamil kan pasti tahu bahwa dia sedang hamil, ciri cirinya gak menstruasi, perut membesar, mual/ ngidam, 

    nah dia jelas2 ngomong gini " "Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," 


    lagi pula yang memberitakan kan kantor berita negara, bukan wartawan bodrek atao majalah kuncung jadi itu valid..... seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.

    Ya sudah terserah anda jk mau menelan mentah2 brita tersebut dan perkataan tersebut ,tp maaf saya tetep tidak percaya wkwkwkwk
    sanji...coba kalo posisinya dibalik...bagaimana jika maria yang mengatakan itu...atau bagaimana jika maria yang bohong bahwa tdk ada lelaki yag masuk ke kamarnya....

    kalo saya sih berprasangka baik saja sanji...bahwa maria bukan dihamili pembantu atau marbot rumah ibadah waktu itu...atau bahkan pacaran...dia itu wanita suci

    saya juga punya prasangka baik sama suster..lah wong dia dah jelas2 mengabdikan dirinya untuk melayani tuhan kok sempat2nya ngewe...gak mungkin lah yaw....saya rasa mulutnya lebih bisa dipercaya daripada kristen tukang debat disini karena dia sehari2 didalam gereja, melayani umat, membaca kitab dan menjauhkan diri dari hal hal duniawi

    Lho itu sudah laen lagi persoalannya, ?kesaksian penguat dan emang nubuat2 tersebut tokh sudah terbukti kebenarannya.(ini mengenai perawan Maria)?
    jangan berbicara mengenai profesi OK. baiknya bs kita berbicara mengenai oknum, ?
    Banyak kriteria dan faktor penentunya, dan lagi cerita di atas hanya sebuah pengakuan yg keluar dr perkataannya saja. disini tidak ada penguat2 saksi2 laennya.
    dan apakah sebelumnya dia dapat petunjuk atau tanda2 yg emang bener2 datangnya dari Kebenaran.
    bukan sekedar masalah sudut pandang saja di sini ? dan mengabaikan faktor2 penentu dan penunjang yg laen ?
    avatar
    s4n7i
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1658
    Reputation : 8
    Points : 4101
    Registration date : 2011-12-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by gusti_bara on Mon Jan 27, 2014 10:35 pm

    profesi juga mempengaruhi kelakuan...kl pemandu lagu ataupun terapis spa yah banyak kemungkinan jinahnya daripada perawat...kl perawat vs biarawati yah lebih terjaga kelakuan biarawati...mosok biarawati mau disamakan dg psk atawa pelayan bar...itu penghinaan thd profesi suci...

    secara personal dia juga tdk ada peluang pacaran atopun keluyuran malam...maka sangat mungkin jika dia tak melakukan ngewe apalagi di susteran kan hanya dihuni wanita dikamarnya...
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5330
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: TERNYATA ADA YESUS LAIN DI EROPA SANA

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum