MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sun Feb 02, 2014 11:36 am

Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 


Last edited by tuhan punya titit on Tue Feb 04, 2014 7:36 am; edited 1 time in total
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sun Feb 02, 2014 11:42 am

Yuk ah, cap cip cup... yang onlen 40 orang, masa ga ada kristolnya..... wkwkkkkkkkkkk

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Mon Feb 03, 2014 7:53 pm

muslim lemot dan idiot/slemot satu ini sedang ngomong apaan sih??

apa sedang mempertontonkan keidiotannya??  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Tue Feb 04, 2014 7:34 am

Kafir13 wrote:muslim lemot dan idiot/slemot satu ini sedang ngomong apaan sih??

apa sedang mempertontonkan keidiotannya??  
dagang teh botol om???       

lu milih cerain bini atau selingkuh trus kawin lagi???

             
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by kuku bima on Tue Feb 04, 2014 8:52 pm

tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
bukan masalah istri tapi benar nga alloh itu tuhan..ini dulu di buktikan..klu cuma main klaim buat apa..ingat neraka menanti......alloh swt itu cuma se bongkah batu di kabah...talbiyah dalam rukun haji membuktikan penyembahan berhala...berbicara dengan batu bak hindu budah...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Tue Feb 04, 2014 9:47 pm

tuhan punya titit wrote:
Kafir13 wrote:muslim lemot dan idiot/slemot satu ini sedang ngomong apaan sih??

apa sedang mempertontonkan keidiotannya??  
dagang teh botol om???       

lu milih cerain bini atau selingkuh trus kawin lagi???

             
Pertanyaan idiot, kalau kagak cinta sama istri ngapain loe nikahin??

Slemot emang idiot  

Mental nabi arab sesat mau loe pake?? Islami bener  

SELAMAT DI PERBUDAK NAFSU seperti halnya NABI ARABMU nan BEJAT slemot  


Suri tauladan sih ya??  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Wed Feb 05, 2014 9:37 am

ada ga sih kristol (kristen tolol) yang mendingan dikit, bukan kayak kubim atau kafir???
apa nunggu disuapin dulu nih, baru bisa pinter???


  

so, back to topic...
pertanyaan gue simple...
cuma kristol disini begonya kaga ketulungan...
simak baek2 pertanyaan gue ...

gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... dan anehnya si suami malah kawin lagi.... 

yuk ah, sundul...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Wed Feb 05, 2014 9:47 am

kafir wrote:Pertanyaan idiot, kalau kagak cinta sama istri ngapain loe nikahin??
eh tol, lu pikir dalam menjalani rumah tangga bakal lancar trus ya??? plis deh tol, banyak pasangan yang waktu pacaran mencla mencle cinta mati ini itu, tak terpisahkan waktu lah, ini lah, itu lah, eng ing eng..... ktika hidup serumah malah tiap hari piring gelas pada pecah dilemparin, mungkin ada satu dua beling yang nyangkut di salib depan pintu, wkwkwkwkkk....

     

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Wed Feb 05, 2014 11:57 pm

tuhan punya titit wrote:
kafir wrote:Pertanyaan idiot, kalau kagak cinta sama istri ngapain loe nikahin??
eh tol, lu pikir dalam menjalani rumah tangga bakal lancar trus ya??? plis deh tol, banyak pasangan yang waktu pacaran mencla mencle cinta mati ini itu, tak terpisahkan waktu lah, ini lah, itu lah, eng ing eng..... ktika hidup serumah malah tiap hari piring gelas pada pecah dilemparin, mungkin ada satu dua beling yang nyangkut di salib depan pintu, wkwkwkwkkk....

     

Mahluk tolol, klo loe mau JADI BUDAK NAFSU LOE silakan saja, kan sudah ada tauladannya tuh nabi sesat loe dari arab  lol!

Gue?? KONTROL NAFSU deh.  lol!

Ga ngerti?? OTAK IDIOT SLEMOT memang kek gitu  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by gusti_bara on Thu Feb 06, 2014 7:37 pm

Kafir13 wrote:
tuhan punya titit wrote:
kafir wrote:Pertanyaan idiot, kalau kagak cinta sama istri ngapain loe nikahin??
eh tol, lu pikir dalam menjalani rumah tangga bakal lancar trus ya??? plis deh tol, banyak pasangan yang waktu pacaran mencla mencle cinta mati ini itu, tak terpisahkan waktu lah, ini lah, itu lah, eng ing eng..... ktika hidup serumah malah tiap hari piring gelas pada pecah dilemparin, mungkin ada satu dua beling yang nyangkut di salib depan pintu, wkwkwkwkkk....

     

Mahluk tolol, klo loe mau JADI BUDAK NAFSU LOE silakan saja, kan sudah ada tauladannya tuh nabi sesat loe dari arab  lol!

Gue?? KONTROL NAFSU deh.  lol!

Ga ngerti?? OTAK IDIOT SLEMOT memang kek gitu  
ckkkkkkckckckcckck

tetangga gw...temen gw nyang kapir seneng jajan cabe cabean, ciblek dll....apa pikir mereka setia???? mending gw gak pernah jajan, gak mernah main cabe cabean tapi setia...meski harus mengurus 2 rumah tangga.............

nyang kapir sebenarnya juga pingin cerai, sampe curhat2an ke gw katanya suami buat dia nangis batin, tapi gak berani cerai, pingin membalas perlakuan suami dengan ikut2an selingkuh...untung punya temen sebaik sy, coba kalo saya bukan muslim pasti dah diembat juga tuh ibu muda....
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by kuku bima on Fri Feb 07, 2014 4:44 am

gusti_bara wrote:
Kafir13 wrote:
tuhan punya titit wrote:
kafir wrote:Pertanyaan idiot, kalau kagak cinta sama istri ngapain loe nikahin??
eh tol, lu pikir dalam menjalani rumah tangga bakal lancar trus ya??? plis deh tol, banyak pasangan yang waktu pacaran mencla mencle cinta mati ini itu, tak terpisahkan waktu lah, ini lah, itu lah, eng ing eng..... ktika hidup serumah malah tiap hari piring gelas pada pecah dilemparin, mungkin ada satu dua beling yang nyangkut di salib depan pintu, wkwkwkwkkk....

     

Mahluk tolol, klo loe mau JADI BUDAK NAFSU LOE silakan saja, kan sudah ada tauladannya tuh nabi sesat loe dari arab  lol!

Gue?? KONTROL NAFSU deh.  lol!

Ga ngerti?? OTAK IDIOT SLEMOT memang kek gitu  
ckkkkkkckckckcckck

tetangga gw...temen gw nyang kapir seneng jajan cabe cabean, ciblek dll....apa pikir mereka setia???? mending gw gak pernah jajan, gak mernah main cabe cabean tapi setia...meski harus mengurus 2 rumah tangga.............

nyang kapir sebenarnya juga pingin cerai, sampe curhat2an ke gw katanya suami buat dia nangis batin, tapi gak berani cerai, pingin membalas perlakuan suami dengan ikut2an selingkuh...untung punya temen sebaik sy, coba kalo saya bukan muslim pasti dah diembat juga tuh ibu muda....
pakgusti yang sitia katanya...setia pada siapa mas brooo.........satu istri adalah ketetapan Tuhan....sejak adam.........soal dia melirik atau pengen cerai itu urusan diri yang bersangkutan,,,karena manusia itu nga perna puas.....harusnya seimbang  wanita juga bisa punya suami 4..kenapa cuma pria yang boleh....ini suatau bentuk diskriminasi pada kaum wanita................asala anda tau saja mas broo tuhannya muhammad itu alat kelamin wanita.....yang di sapa alloh oleh calon haji di tempat peristirahantannya di kabah...hal pertama yang di sapa di kabah adalah hajar aswad...aku datang memenuhi panggilanmu ya alloh[batu item]...jadi beristri lebih dari satu adalah keinginan dari lelaki bejat........Tuhan sejati hanya menciptakan hawa bagi adam....padahal dia sanggup meberi adam 100000 istri...tul nga...
             

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by gusti_bara on Fri Feb 07, 2014 7:48 am

aduh mas kubim yang pingin dipoliandri...secara itung2an matematis, logika dll gak menguntungkan manusia jika poliandri...

setidaknya dg tdk berselingkuh, dg tedak bercerai, saya merasa hidup saya lebih berarti bisa menghidupi 2 keluarga adalah lebih berharga artinya saya bermanfaat secara primer bermanfaat, menjadi panutan dan menjadi tulang punggung bagi mereka, 

coba apa kamu nikah? apa ada yang menangisi jika kamu kenapa2? lah punya bini aja kagak...wkwkwk

daripada yang gak nikah kayak pastur...hdpnya mubah, gak berarti, gak bermanfaat...

seperti halnya kristen suka jajan kesana kemari apa itu berarti??? justru hanya menambah penyakit...nularin aidz dan rajasinga wkwkwkwk
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Fri Feb 07, 2014 11:47 am

ketika ada pertanyaan seperti ini kristol selalu saja klaim sepihak :
1. bakal setia
2. kontrol nafsu

apa iya????? wwkwkwkkk



  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Fri Feb 07, 2014 8:27 pm

Muslim Idiot aliasn slemot memang sudh mencontoh nabi sesat dari arabnya sih   

Pikiran sesat maunya di ceraikan atau selingkuh, dasar budak onta arab.

Di jawab kontrol nafsu malah belingsatan   

onta2  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sat Feb 08, 2014 8:44 am

KAFIRTOL wrote:Pikiran sesat maunya di ceraikan atau selingkuh, dasar budak onta arab.

woy tol, makanya saya nanya sampeyan gimana kalo ada pasangan kristol yang rumah tangganya diujung tanduk... tapi keduanya enggan bercerai karena gak enak ama romo/pendeta congek kalian, piye mas???? ada ga hukum dalam new testament perihal menggantung istri (tidak dicerai dalam jangka waktu yang lama) tapi si suami malah nekat kawin lagi ama wanita lain?? hahaha


kafirtol wrote:Di jawab kontrol nafsu malah belingsatan


siapa yang belingsatan tol?? wkwkwkwk....

yang jadi pertanyaan, apakah semua masalah rumah tangga hanya sebatas urusan NAFSU SELANGKANGAN???? sampeyan ini masih bocah ya??? hahaha
so, ada ga hukum dalam new testament perihal menggantung istri (tidak dicerai dalam jangka waktu yang lama) tapi si suami malah nekat kawin lagi ama wanita lain?? hahaha

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sat Feb 08, 2014 8:50 am

gusti bara wrote:tetangga gw...temen gw nyang kapir seneng jajan cabe cabean, ciblek dll....apa pikir mereka setia???? mending gw gak pernah jajan, gak mernah main cabe cabean tapi setia...meski harus mengurus 2 rumah tangga.............
nyang kapir sebenarnya juga pingin cerai, sampe curhat2an ke gw katanya suami buat dia nangis batin, tapi gak berani cerai, pingin membalas perlakuan suami dengan ikut2an selingkuh...untung punya temen sebaik sy, coba kalo saya bukan muslim pasti dah diembat juga tuh ibu muda...
pengalaman yang mengharukan... emang kasian nasib istri para kristol...   


_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Sat Feb 08, 2014 9:07 am

Wakakakaka slemot memang idiot, yang loe bawa pertama soal apaan DONGOK??

Selingkuh apa cerai itu urusan apaan?? MEMANG SLEMOT, MUSLIM LEMOT NAN IDIOT  

Otak slemot emang ada di pantatnya Sinchan  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Sat Feb 08, 2014 4:39 pm

Yang jelas gak pake hukum eslam tai anjing bangsat keparat.

Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
Inilah apresiasi gw terhadap hukum eslam:


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by gusti_bara on Sat Feb 08, 2014 11:43 pm

gak poligami tapi jajan sembarangan = pastur dan pendeta
gak minta cerai/ dicerai tapi tdk dinafkahi dan selalu selingkuh = wanita kristen/ katolik

poligami tapi adil, bertanggung jawab, mengayomi dan berguna bagi banyak keluarga= lelaki muslim seperti saya
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Sat Feb 08, 2014 11:51 pm

gusti_bara wrote:gak poligami tapi jajan sembarangan = pastur dan pendeta
gak minta cerai/ dicerai tapi tdk dinafkahi dan selalu selingkuh = wanita kristen/ katolik

poligami tapi adil, bertanggung jawab, mengayomi dan berguna bagi banyak keluarga= lelaki muslim seperti saya
Selamat berkhayal ria  

Sama kek nabi arab loe yang luar bisa sesatnya  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Sun Feb 09, 2014 6:38 am

gusti_bara wrote:gak poligami tapi jajan sembarangan = pastur dan pendeta
gak minta cerai/ dicerai tapi tdk dinafkahi dan selalu selingkuh = wanita kristen/ katolik

poligami tapi adil, bertanggung jawab, mengayomi dan berguna bagi banyak keluarga= lelaki muslim seperti saya
Silakan elo berkhayal dan bermasturbasi seenak jidat elo dan orang2 akan melihat kejelekan eslam. Dengan begitu gak akan ada yang percaya lagi sama elo dan muslim2 seperti elo, dan eslam akan semakin hancur gak punya pengikut lagi. Silakan aja elo punya banyak istri seenak jidat elo dan talaq sebanyak-banyaknya bahkan sekalian aja elo ternak wanita sebanyak-banyaknya untuk memperbanyak jumlah muslim di indo, toh bagi eslam wanita hanyalah ladang subur bukan manusia. Tetapi semua usaha elo itu bakalan sia2. Nih apresiasi gw terhadap eslam tai anjing bangsat keparat:
Selamat menikmati kehancuran eslam tai anjing bangsat keparat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by gusti_bara on Sun Feb 09, 2014 8:21 am

saya disayang 2 mertua, diandalkan dua keluarga, apakah pastur pernah disayang mertua...

berguna bagi para orang tua yang memiliki anak gadis...dijadikan sebagai tumpuan hidup mereka...melindungi dan membesarkan anak dan cucu mereka???
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Sun Feb 09, 2014 8:39 am

gusti_bara wrote:saya disayang 2 mertua, diandalkan dua keluarga, apakah pastur pernah disayang mertua...

berguna bagi para orang tua yang memiliki anak gadis...dijadikan sebagai tumpuan hidup mereka...melindungi dan membesarkan anak dan cucu mereka???
Coba elo tanya sama cewek2 begini pertanyaannya:
Mau gak elo gw poligami tapi elo gak boleh poliandri??
Mau gak elo gw ceraikan dengan talaq 3 tapi elo gak boleh minta cerai??
Mau gak elo gw jadikan budak dan gw ternakkan (alias jadi budak seks) supaya gw gak usah nafkahin elo??
Mau gak elo gw gebukin kalo elo gak nurut sebagai istri????
Silakan elo tanya begitu secara jujur kepada wanita, berani kagak??? Kalo emang elo bener seharusnya elo berani dan gak bakalan ditolak, digampar, dan bahkan gak diludahi. Silakan coba elo tanya begitu!!!

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Mon Feb 10, 2014 10:02 am

KTOL wrote:Wakakakaka slemot memang idiot, yang loe bawa pertama soal apaan DONGOK??


Yang saya bawa pertama apaan emang??


TPT :

Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 

kalau sampeyan bodoh itu wajar, tapi kalo dah gak waras mending ga usah maen dimari lagi...   



ktol wrote:
Selingkuh apa cerai itu urusan apaan?? MEMANG SLEMOT, MUSLIM LEMOT NAN IDIOT  


selingkuh dan cerai itu juga urusan manusia dewasa yang telah matang akalnya... pasangan bisa bersatu, bisa juga bercerai... pasangan bisa setia, bisa juga selingkuh..
Kenapa kalian para kristol tak pernah mengenal istilah "perceraian" dan "selingkuh"???, saya nilai wajar saja, karena manual book kalian terdapat missing link yang mengatur hal itu...
Kalian hanya bisa koar" satu adam satu hawa, satu suami satu istri, tak ada kamus cerai... tanpa peduli nasib pasangan yang broken itu, hahaha....



buncistol wrote:Yang jelas gak pake hukum eslam tai anjing bangsat keparat.

Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
Inilah apresiasi gw terhadap hukum eslam:

mau bahas poligami??? disini kita khusus membahas perceraian ala kristol wooookeeeey???? hahaha...

OOT   

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 10:06 am

Hei TPT tai anjing bangsat keparat

Kenapa emangnya kalo gw bilang gak pake hukum eslam tai anjing bangsat keparat:
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
?????????

Emang bener kan???? Apa yang salah coba??? Elo kesel dengan tulisan gw??? Kalo kesel mau apa elo emang hah tai anjing bangsat keparat???

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Mon Feb 10, 2014 10:09 am

tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
dah pada kapok nih pasukan pembela tuhan bersempak hahaha...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 10:18 am

Yang jelas gak pake hukum eslam tai anjing bangsat keparat.

Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
Inilah apresiasi gw terhadap hukum eslam:


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Mon Feb 10, 2014 10:23 am

@all...
karena pertanyaan saya mengacu pada hukum alkitab, maka saya mohon jawabannya disertai referensi ayatnya.... silahkan comot aja kitab karya kang markus, kang matius dan kang yohanes yang misterius, kang lukas yang tabib, kang paulus bunglon yang botak... monggo.. (NB: jangan pake PL, karena itu cuma sampah) hahaha 

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Mon Feb 10, 2014 10:29 am

Yang jelas gak pake hukum eslam tai anjing bangsat keparat.

Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
Inilah apresiasi gw terhadap hukum eslam:


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by AbdiTauhid on Mon Feb 10, 2014 10:28 pm

tuhan punya titit wrote:@all...
karena pertanyaan saya mengacu pada hukum alkitab, maka saya mohon jawabannya disertai referensi ayatnya.... silahkan comot aja kitab karya kang markus, kang matius dan kang yohanes yang misterius, kang lukas yang tabib, kang paulus bunglon yang botak... monggo.. (NB: jangan pake PL, karena itu cuma sampah) hahaha 
tenang aja bang, jika semakin banyak orang2 yang isinya hanya menghina dan mengejek tanpa ada hubungannya, maka itu semakin menjelaskan bahwa mereka tidak bisa mempertanggung jawabkan keimanan mereka..
truskan bang, buat mreka terus mengeluarkan umpatan, akan semakin jelas kebodohan mereka dan kesalahan ajaran mereka  

_________________

[size=18]"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (Q.S. An Nahl 16:125)

[/size]

dakwah itu harus dengan cara yang bil hikmah, tidak menghina, menjelek-jelekan, apalagi merendahkan... mari tunjukkan bahwa Islam adalah rahmatan lil 'Alamin..  Smile  Smile  Smile 
avatar
AbdiTauhid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 60
Location : Medan
Job/hobbies : Amar Ma'ruf Nahi Mungkar
Reputation : 0
Points : 1443
Registration date : 2014-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Tue Feb 11, 2014 1:30 am

Slemot otaknya memang adanya di pantat si sinchan   

Selamat meniru nabi sesat dari arabmu ya slemoot, jadilah budak nafsumu sendiri   

Cerai atau selingkuh?? Inilah pilihan bagi para budak nafsu pengikut nabi sesat dari arab  
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Tue Feb 11, 2014 7:12 am

ga ada yang bisa jawab !!!

hahahaha...

apolojetik tingkat 0 besar... hahaha...

 

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Tue Feb 11, 2014 7:21 am

tuhan punya titit wrote:ga ada yang bisa jawab !!!

hahahaha...

apolojetik tingkat 0 besar... hahaha...

 
Jadi yang bener mesti pake hukum eslam yaa.......???
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
  
Jebakan buat diri sendiri deh ya jadinya. Pengennya mau menjelek2kan kresten supaya eslam bener, eh gak taunya.......jebluk.....Makanya jangan pake logika kresten salah maka eslam bener. Itu logika ngawur, muslim tai anjing bangsat keparat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Tue Feb 11, 2014 8:02 am

mmmm.... sampai post kesekian ini, belum ada kristol yang bisa jawab, apa hukumnya apabila suami menggantung istrinya (tidak peduli dan meninggalkan rumah karena menghindari perceraian) dan akhirnya si suami malah kawin lagi... hahaha...

NB : KALAU TIDAK ADA HUKUMNYA, ARTINYA KITAB HOAX.. HAHAHAHA

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Tue Feb 11, 2014 8:10 am

tuhan punya titit wrote:mmmm.... sampai post kesekian ini, belum ada kristol yang bisa jawab, apa hukumnya apabila suami menggantung istrinya (tidak peduli dan meninggalkan rumah karena menghindari perceraian) dan akhirnya si suami malah kawin lagi... hahaha...

NB : KALAU TIDAK ADA HUKUMNYA, ARTINYA KITAB HOAX.. HAHAHAHA
Kalo kitab hoax berarti mesti pake aturan/ hukum apa dong??? Hukum eslam??
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
  
Jebakan buat diri sendiri deh ya jadinya. Pengennya mau menjelek2kan kresten supaya eslam bener, eh gak taunya.......jebluk.....Makanya jangan pake logika kresten salah maka eslam bener. Itu logika ngawur, muslim tai anjing bangsat keparat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Wed Feb 12, 2014 8:28 am

tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
belum terjawab...
 hahaha...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Wed Feb 12, 2014 8:55 am

tuhan punya titit wrote:
tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
belum terjawab...
 hahaha...
Kalo kitab hoax berarti mesti pake aturan/ hukum apa dong??? Hukum eslam??
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
  
Jebakan buat diri sendiri deh ya jadinya. Pengennya mau menjelek2kan kresten supaya eslam bener, eh gak taunya.......jebluk.....Makanya jangan pake logika kresten salah maka eslam bener. Itu logika ngawur, muslim tai anjing bangsat keparat.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by gusti_bara on Wed Feb 12, 2014 10:46 am

co kapir : sayang....kamu akan kunikahi, abang janji takan mempoligami kamu... abang pasti setia
ce kapir : benar neh bang...abang sayang ama eke....?
co kapir : ya tentu lah...dalam ajaran pagan kan gak boleh bercerai, yang boleh itu selingkah sana selingkuh sini.... jadi adik jangan khawatir, sampai matipun engkau takan kuceraikan meskipun aku bawa cewek pesta sex tiap hari dirumah, jadi kamu gak bisa nikah lagi, semumur hidup kamu harus menderita lahir batin sayang....

ce kapir : nangis sejadi2nya 
     
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5117
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Wed Feb 12, 2014 10:54 am

gusti_bara wrote:co kapir : sayang....kamu akan kunikahi, abang janji takan mempoligami kamu... abang pasti setia
ce kapir : benar neh bang...abang sayang ama eke....?
co kapir : ya tentu lah...dalam ajaran pagan kan gak boleh bercerai, yang boleh itu selingkah sana selingkuh sini.... jadi adik jangan khawatir, sampai matipun engkau takan kuceraikan meskipun aku bawa cewek pesta sex tiap hari dirumah, jadi kamu gak bisa nikah lagi, semumur hidup kamu harus menderita lahir batin sayang....

ce kapir : nangis sejadi2nya 
     
Udahlah jangan mengkhayal. Kalo elo merasa tuh bible kitab hoax, berarti elo maunya gimana?? Pake hukum eslam??
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.

Elo dah berani nanya beginian belum ke pacar atau mungkin istri elo secara jujur???
Mau gak elo gw poligami tapi elo gak boleh poliandri??
Mau gak elo gw ceraikan dengan talaq 3 tapi elo gak boleh minta cerai??
Mau gak elo gw jadikan budak dan gw ternakkan (alias jadi budak seks) supaya gw gak usah nafkahin elo??
Mau gak elo gw gebukin kalo elo gak nurut sebagai istri????

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by SegeN on Thu Feb 13, 2014 2:38 am

Hmmm, Muslim menantang membahas kawin-mengawinkan dan cerai-menceraikan lagi? Apa tidak ada di dalam otak mereka selain kawin-cerai? Upgrade dikit, 'napa?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1868
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Thu Feb 13, 2014 12:13 pm

tuhan punya titit wrote:
tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
belum terjawab...
 hahaha...
               

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Thu Feb 13, 2014 1:32 pm

tuhan punya titit wrote:
tuhan punya titit wrote:
tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 
belum terjawab...
 hahaha...
               
Kalo kitab hoax berarti mesti pake aturan/ hukum apa dong??? Hukum eslam??
Istri harus mau dipoligami, gak boleh poliandri.
Istri harus mau ditalaq 3, gak boleh minta cerai.
  
Jebakan buat diri sendiri deh ya jadinya. Pengennya mau menjelek2kan kresten supaya eslam bener, eh gak taunya.......jebluk.....Makanya jangan pake logika kresten salah maka eslam bener. Itu logika ngawur, muslim tai anjing bangsat keparat.


_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Fri Feb 14, 2014 9:11 am

SegeN wrote:
Hmmm, Muslim menantang membahas kawin-mengawinkan dan cerai-menceraikan lagi? Apa tidak ada di dalam otak mereka selain kawin-cerai? Upgrade dikit, 'napa?
ini bukan tentang upgrade otak atau apapun, ini permasalahan mendasar suatu aliran sesat yang katanya mengatur sempurna di setiap lini kehidupan manusia...

karena pertanyaan saya mengacu pada hukum alkitab, maka saya mohon jawabannya disertai referensi ayatnya.... silahkan comot aja kitab karya kang markus, kang matius dan kang yohanes yang misterius, kang lukas yang tabib, kang paulus bunglon yang botak... monggo.. (NB: jangan pake PL, karena itu cuma sampah) hahaha 

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Fri Feb 14, 2014 11:50 am

JADI KESIMPULANNYA KALO BIBLE DIKATAKAN KITAB HOAX MAKA HUKUM ESLAM JAUH LEBIH HOAX.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sat Feb 15, 2014 9:45 am

bh wrote:JADI KESIMPULANNYA KALO BIBLE DIKATAKAN KITAB HOAX MAKA HUKUM ESLAM JAUH LEBIH HOAX



saya sudah berulang kali mengingatkan para kristol disini untuk tidak OOT pada Islam....
Kalau mau silahkan buat trit tandingan, daripada sampeyan cuma nyampah disini...woookeyyy???


  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Sat Feb 15, 2014 10:36 am

tuhan punya titit wrote:
bh wrote:JADI KESIMPULANNYA KALO BIBLE DIKATAKAN KITAB HOAX MAKA HUKUM ESLAM JAUH LEBIH HOAX



saya sudah berulang kali mengingatkan para kristol disini untuk tidak OOT pada Islam....
Kalau mau silahkan buat trit tandingan, daripada sampeyan cuma nyampah disini...woookeyyy???


  
Lha elo cuma bisa ngomong bible kitab hoax doang ya kan. Nah tapi apakah bener elo tau apa yang bener, pake hukum apa??? Gw yakin sejuta persen elo gak akan berani ngomong pake hukum eslam. Kalo pembaca membaca ini misalkan mereka percaya bible kitab hoax trus berharap orang akan percaya dengan hukum eslam??? Ya gaklah.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sat Feb 15, 2014 10:44 am

buncis hitam wrote:
tuhan punya titit wrote:
bh wrote:JADI KESIMPULANNYA KALO BIBLE DIKATAKAN KITAB HOAX MAKA HUKUM ESLAM JAUH LEBIH HOAX



saya sudah berulang kali mengingatkan para kristol disini untuk tidak OOT pada Islam....
Kalau mau silahkan buat trit tandingan, daripada sampeyan cuma nyampah disini...woookeyyy???


  
Lha elo cuma bisa ngomong bible kitab hoax doang ya kan. Nah tapi apakah bener elo tau apa yang bener, pake hukum apa??? Gw yakin sejuta persen elo gak akan berani ngomong pake hukum eslam. Kalo pembaca membaca ini misalkan mereka percaya bible kitab hoax trus berharap orang akan percaya dengan hukum eslam??? Ya gaklah.
out of topic
bye..
 

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by tuhan punya titit on Sat Feb 15, 2014 12:48 pm

tuhan punya titit wrote:Para kristol, gimana hukum bagi seorang lelaki yang menggantung istrinya (tak dicerai, tapi ditinggalkan dalam jangka waktu sekian lama), alasannya proses cerai sangat sulit.... anehnya si suami malah kawin lagi.... sang istri cuma bisa nangis darah saban malam, wkkkwkkwkwkkwkwkk
 



pada ngumpet dimana nih?
hahaha...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           
avatar
tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1499
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by buncis hitam on Sat Feb 15, 2014 1:03 pm

tuhan punya titit wrote:
buncis hitam wrote:
tuhan punya titit wrote:
bh wrote:JADI KESIMPULANNYA KALO BIBLE DIKATAKAN KITAB HOAX MAKA HUKUM ESLAM JAUH LEBIH HOAX



saya sudah berulang kali mengingatkan para kristol disini untuk tidak OOT pada Islam....
Kalau mau silahkan buat trit tandingan, daripada sampeyan cuma nyampah disini...woookeyyy???


  
Lha elo cuma bisa ngomong bible kitab hoax doang ya kan. Nah tapi apakah bener elo tau apa yang bener, pake hukum apa??? Gw yakin sejuta persen elo gak akan berani ngomong pake hukum eslam. Kalo pembaca membaca ini misalkan mereka percaya bible kitab hoax trus berharap orang akan percaya dengan hukum eslam??? Ya gaklah.
out of topic
bye..
 
Kesel yaaa....................???? Ayo elo bilang alkitab kitab hoax, nah berarti elo punya aturan yang benernya gak hah, hah hah hah??? Oh gak punya sama sekali.
Menurut elo: Bible kitab hoax, Bible kitab hoax Bible kitab hoax, jadi kalo suami selingkuh "gantung" istrinya jangan pake aturan kitab bible.
Gw dan orang laen: Trus pake apa dong???
Elo: yah pake geto deh, ya ya ya itu yaa ya ya itu tuh tuh lohhhhhhh............(sambil berbisik ngomong) pake hukum eslam.
Gw dan orang laen: Yah ape gw belum denger???
Elo: Udahlah, OOT.
Gw dan orang laen: jadi apa yang mau diomongin?? Bible kitab hoax, dasar kita jika ada kasus beginian apa dong???? Kita harus perpegang pada apa????
                          

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1919
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3847
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Kafir13 on Sat Feb 15, 2014 6:18 pm

Slemot otak onta emang pantas menjadi pengikut si nabi arab utusan jin goa hira 
 
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1953
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: hak para istri dalam kristen, mesti nangis darah tiap malam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum