MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

View previous topic View next topic Go down

Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by kuku bima on Tue Feb 04, 2014 9:06 pm

QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Kafir13 on Tue Feb 04, 2014 9:54 pm

Membunuh, merampok, menyembah batu, memperkosa, berjinah, bersumpah palsu, adalah jalan yang lurus bagi slemot keknya.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1597
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by emban on Tue Feb 04, 2014 10:07 pm

Sebelum Muhammad, harta rampasan perang itu haram, baru pada Muhammad MENDAPATKAN HARTA RAMPASAN itu di HALAL kan, kafir jangan iri dong.

emban
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 1047
Registration date : 2014-02-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Kafir13 on Tue Feb 04, 2014 11:21 pm

wah emban ada dimari.

Emban, di LI kenapa jadi guest idmu??

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1597
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by emban on Wed Feb 05, 2014 3:26 am

Kafir13 wrote:wah emban ada dimari.

Emban, di LI kenapa jadi guest idmu??

Ya, aku bikin akun di sini aja bro, di LI mungkin lebih tertata, tapi moderatornya itu ngak nah......an.......
Mirip emak2 yg punya anak umur 3 taon, kalo anaknya nangis aku yg disalahkan, mana anaknya cengeng lagi, baru dilirik aja udah jerit2, habis deh gue di omelin ama emak2.


Akun gue udah di ban sama EMAKNYA si @mang Odoy,
pasti si MO girang banget tuh, gak ada lagi saingan dia yg bilang SALIB adalah TIANG LURUS.

emban
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 1047
Registration date : 2014-02-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by kuku bima on Wed Feb 05, 2014 9:27 pm

emban wrote:Sebelum Muhammad, harta rampasan perang itu haram, baru pada Muhammad MENDAPATKAN HARTA RAMPASAN itu di HALAL kan, kafir jangan iri dong.
waduh...iri..ha ha ha.....apaka alooh raja rampok..ha ha ha....amit amit....sadar broooo...alloh itu penyesat alias iblis...makanya satu satunya yang di tetapkan dan tidak bisa di gangguh gugat adalah..kepastian neraka bagi muslim..Qs 19 :71..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7630
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Agapo on Wed Feb 05, 2014 9:44 pm

kuku bima wrote:QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Di Bible Perjanjian Lama dijelaskan :

1 Tawarikh 26 TB

27* Mereka telah menguduskannya dari rampasan perang untuk menyemarakkan rumah TUHAN.


Bilangan 31 TB

25 ¶ TUHAN berfirman kepada Musa:

26 “Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.

27 Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.

28* Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;

29 dari yang setengah yang telah didapat mereka haruslah engkau mengambilnya, lalu menyerahkannya kepada imam Eleazar, sebagai persembahan khusus bagi TUHAN.

30 Tetapi dari yang setengah lagi yang untuk orang Israel lain haruslah engkau mengambil satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba, jadi dari segala hewan, lalu menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci TUHAN.”

31 Kemudian Musa dan imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

32* Adapun rampasan, yakni yang masih tinggal dari apa yang telah dijarah laskar itu berjumlah: enam ratus tujuh puluh lima ribu ekor kambing domba

33 dan tujuh puluh dua ribu ekor lembu,

34 dan enam puluh satu ribu ekor keledai,

35 selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.

36 Yang setengah yang menjadi bagian orang-orang yang telah keluar berperang itu jumlahnya tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor kambing domba,

37 jadi upeti bagi TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima ekor;

38 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada tujuh puluh dua ekor;

39 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada enam puluh satu ekor;

40 dan orang-orang enam belas ribu orang, jadi upetinya bagi TUHAN tiga puluh dua orang.

41 Lalu Musa menyerahkan upeti yang dikhususkan bagi TUHAN itu kepada imam Eleazar, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

42 Yang setengah lagi yang menjadi bagian orang Israel lain, yang dipisahkan Musa dari bagian orang-orang yang telah berperang itu,

43 yaitu yang setengah yang menjadi bagian umat yang lain itu: domba-domba tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor,

44 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor,

45 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor,

46 dan orang-orang enam belas ribu orang.

47 Lalu Musa mengambil dari yang setengah yang menjadi bagian orang Israel lain itu satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia baik dari hewan, kemudian menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.


Sedangkan dalam kehidupan Yesus tidak mengalami perang, jadi tidak ada referensi dari Yesus mengenai pampasan (rampasan) perang.

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pampasan Perang adalah pembayaran yang secara paksa ditarik oleh negeri pemenang perang kepada negeri yang kalah perang sebagai ganti atas kerugian material.[1] Istilah pampasan perang mulai digunakan setelah Perang Dunia I. Saat itu, Sekutu meminta pampasan dalam jumlah besar kepada Jerman namun mereka kesulitan menagihnya.[2] Setelah Perang Dunia II, Uni Soviet dan Sekutu Barat mengumpulkan pampasan dalam bentuk material (seperti perlengkapan industri) langsung dari wilayah Jerman.[2] Perselisihan yang terjadi karena pampasang perang merupakan salah satu faktor yang menyebabkan perpecahan Uni Soviet dan negara-negara Barat.[1]

Setelah kedua perang dunia terjadi, Jerman dan aliansinya dinyatakan bersalah oleh PBB karena telah memulai perang dan harus membayar pampasan.[2] Namun, tujuan dari penarikan pampasan perang sendiri mengalami perubahan, yang semula sebagai ganti rugi kerusakan akibat perang menjadi sumber dana bagi negara pemenang perang untuk mendanai biaya militer mereka.[2]

Pada tahun 1952, Jepang menandatangi perjanjian damai dengan 49 negara yang di antaranya mengatur tentang pembayaran pampasan kepada Indonesia, Burma, Filipina, dan Thailand.[2] Sebagian besar pampasan tersebut dibayarkan dalam bentuk jasa, material, dan investasi.[2]



Agapo
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1355
Reputation : -8
Points : 2914
Registration date : 2012-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Kafir13 on Thu Feb 06, 2014 7:18 pm

Ayat 1 sampai 24nya mana ya??   
Ngerampok karavan itu perang sih ya nurut si slemot   

Sedangkan dalam kehidupan Yesus tidak mengalami perang, jadi tidak ada referensi dari Yesus mengenai pampasan (rampasan) perang.

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1597
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Ontamekah on Fri Feb 07, 2014 12:52 am

Apakah haram hukumnya bagi seorang muslim yang menetap di negeri orang kafir untuk mencuri harta mereka?
 
JAWAB:
Sesungguhnya muslim yang mengganggap halal harta orang kafir, baik itu di negeri kaum muslim atau negeri kaum kafir, telah berkontribusi besar dalam rangka menodai nama baik agama Islam dan kaum muslim. Dengan itu dia telah membantu kelompok-kelompok anti Islam untuk menodai Islam.
 
Seorang muslim bisa masuk ke negeri kaum kafir dengan kesepakatan dan perjanjian damai, berupa visa yang diberikan padanya. Sehingga bila dia mengambil harta mereka tanpa alasan yang benar, dia telah membatalkan kesepakatan. Lebih dari itu, dia termasuk pencuri dan harta yang dia ambil berstatus hukum haram karena di negara status non muslim seperti di indonesia
 
(Syekh Muhammad al-Munajjid).

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1699
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Post by Sponsored content Today at 11:42 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum