MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

View previous topic View next topic Go down

Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Fri Apr 18, 2014 12:21 am

Muslim selalu bertanya-tanya: "Mengapa Kristen menyembah manusia?" "Masa Tuhan jadi manusia?" "Masa Tuhan bisa mati?" "Masa Tuhan bisa disakiti dan menangis?" "Masa Tuhan begini, begitu, kami begini kamu begitu---sama saja..." Hihihihi....
  
Jawaban para Kristen selalu tidak bisa diterima oleh akal sakit... ehm... maksud SegeN akal "sehat" para Muslim idio... ummm, hm-hm--- pintar. Jawaban paling sederhana yang sering diberikan kepada para Muslim adalah bahwa Tuhan menjadi manusia dalam diri Yesus untuk memberi contoh bagaimana seharusnya manusia hidup benar di hadapan PenciptaNya. Kedekatan Yesus dan Bapa di sorga adalah contoh kedekatan anak kepada ayahnya. Demikianlah manusia harus berusaha mendekat kepada Bapa Surgawi, dan mengasihiNya dengan segenap hati. Masalah dosa akan teratasi dengan sendirinya jika hal itu kita lakukan; karena yang terjadi selama ini manusia bergumul dengan dosa tanpa mengerti bahwa hanya bersama Tuhan-lah kita bisa berkuasa menghancurkan dosa dari kehidupan kita.
T
A
P
I
Jawaban sederhana dan penjelasan di atas (berani taruhan) TIDAK AKAN MUNGKIN dapat diterima oleh akal sak...---sehat Muslim. Intinya bukan pelajaran dari Tuhan yang mereka berusaha renungkan, tetapi selalu di seputaran: mengapa Tuhan kok mau jadi manusia? Dia kan Tuhan? Nah! Alasan dari "mengapa"-itu tidak mau digubris kan? Mengapa-nya melulu yang dibahas.

Contohnya nih:
Seorang Raja hendak mengajari putranya bagaimana bersikap sopan terhadapnya, dan juga cara bersujud yang baik di depan tahtanya. Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan. Putranya malah marah-marah dan mengatakan perbuatan ayahnya itu bukanlah perbuatan yang pantas karena melakukan tindakan turun dari tahta dan bersujud ke arah tahta. Putranya berkata, "Ayah, masakan engkau bersedia turun ke tempat rendahan begini? Sujud lagi! Engkau bukan raja kalau begitu caranya. Tidak mungkin ah!" Maka sang raja pun tepuk-tepuk jidat melihat ke-pintar-an anaknya.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by sampurna234 on Fri Apr 18, 2014 3:26 am

Muslim mana mau dan mampu berpikir kesana. Islam sudah menghacurkan hati nurani muslim menjadi hati qurani (hati berdasarkan quran yg penuh tipuan dan jahat).

Pengorbanan dalam benak muslim adalah kebodohan, tetapi menipu, menjajah, merampok, memperkosa seperti yg diajarkan islam adalah kekuatan.


sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1589
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 18, 2014 7:07 pm

ilahnya muslem itu FIKTIF
hanya ada di kepala si mamat
maha ini maha itu semua kata si mamat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by tuhan punya titit on Wed Apr 23, 2014 8:51 am

yang ga percaya belum dikaruniai amazing grace  

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1144
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:17 pm

dengan kata lain..
alloh itu si mamat sendiri

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Thu May 01, 2014 10:48 am

tuhan punya titit wrote:yang ga percaya belum dikaruniai amazing grace  

Anda benar! TPT gitu loh...
Muslim selalu mengejek: "manusia kok dituhankan..."
Pakailah otak dan jangan pakai dengkul.
 
SegeN harap para muslimin/ah memperbaiki konsep pemikiran mereka tentang Yesus. Bukan manusia jadi Tuhan tapi Tuhan yang menjadi Manusia...
Yohanes 8:23, 58
“Kamu berasal dari bawah; Aku dari atas. Kamu dari dunia ini; Aku bukan dari dunia ini.”

Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada!"
Saudara/i ku muslimin/ah, renungkanlah itu!


_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by Hafisah on Fri May 02, 2014 3:05 am

Segen
Yohanes 8:23, 58“Kamu berasal dari bawah; Aku dari atas. Kamu dari dunia ini; Aku bukan dari dunia ini.”Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada!"Saudara/i ku muslimin/ah, renungkanlah itu

Ah maca sih..Yesus udah ada sebelum Abraham
..ngigau jangan kelewatan lah segen..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2067
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Fri May 02, 2014 12:21 pm

SegeN wrote:

Contohnya nih:
Seorang Raja hendak mengajari putranya bagaimana bersikap sopan terhadapnya, dan juga cara bersujud yang baik di depan tahtanya. Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan. Putranya malah marah-marah dan mengatakan perbuatan ayahnya itu bukanlah perbuatan yang pantas karena melakukan tindakan turun dari tahta dan bersujud ke arah tahta. Putranya berkata, "Ayah, masakan engkau bersedia turun ke tempat rendahan begini? Sujud lagi! Engkau bukan raja kalau begitu caranya. Tidak mungkin ah!" Maka sang raja pun tepuk-tepuk jidat melihat ke-pintar-an anaknya.
Contoh kau itu kurang tepat.
Ini yang lebih tepat.

Seorang raja ingin mengajari rakyatnya bagaimana bersikap sopan terhadapnya, dan juga cara bersujud yang baik di depan tahtanya. Ia lalu menyuruh putra tunggalnya dan dia tetap duduk di atas tahtanya. Maka putra tunggalnya memberi contoh memberi salam penghormatan. Putra tunggalnya ini melakukan seperti yang diajarkan oleh si raja, bukan sekehendak hati si  putra tunggal.
Maka rakyat bodoh akan mengatakan bahwa si putra tunggal adalah raja sendiri. Padahal mereka tau bahwa si putra tunggal sedang memberi hormat pada sang raja. Setelah memberi penghormatan, si putra tunggal duduk disebelah kanan raja. Karena otak rakyatnya sudah diracuni, maka rakyatnya tidak bisa membedakan mana raja dan mana putra tunggal. Malah mereka mengatakan bahwa raja = putra tunggal, padahal keduanya jelas-jelas sangat berbeda.
Akhirnya sang raja dan putra tunggal sama-sama tepuk-tepuk jidat melihat kegoblokan rakyatnya.

Kita lihat kesalahan contoh Anda:

SegeN wrote:
Seorang Raja hendak mengajari putranya bagaimana bersikap sopan terhadapnya....
Yang diajari bukan cuma satu orang.
SegeN wrote:
Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan.
Bukankah Bapa mengutus Putra tunggalNya?
1 Yohanes 4:9 (Terjemahan Baru)
Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya.
SegeN wrote:
Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan.
Apakah Yesus hanya menyembah tahta milik Bapa tanpa Bapa ada di sana?
Tentu tidak! Yesus itu menyembah Bapa. Bukan menyembah tempat duduk Bapa.
SegeN wrote:
Putranya malah marah-marah dan mengatakan perbuatan ayahnya itu bukanlah perbuatan yang pantas karena melakukan tindakan turun dari tahta dan bersujud ke arah tahta.
  
Ya.... Yesus akan ketawa bila Bapa sujud ke arah sorga.
SegeN wrote:
Putranya berkata, "Ayah, masakan engkau bersedia turun ke tempat rendahan begini?
Untung Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Fri May 02, 2014 7:41 pm

@bayo
Anda ini pintar atau sok pintar atau pura-pura pintar?
Anda mau memberi contoh baru silahkan saja, tapi jangan usik pemahaman saya di dalam contoh saya. Saya tahu dan paham maksud dari contoh yang Anda berikan, dan Anda jelas-jelas tidak tahu dan tidak memahami contoh saya. Saya tantang Anda untuk menjabarkan apa yang saya maksud di dalam contoh saya. Anda jelas-jelas telah masuk ke dalam jebakan di dalam contoh saya saat melihat tulisan "raja dan putranya" bukan?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sat May 03, 2014 11:23 am

SegeN wrote:
@bayo
Anda ini pintar atau sok pintar atau pura-pura pintar?
Anda mau memberi contoh baru silahkan saja, tapi jangan usik pemahaman saya di dalam contoh saya. Saya tahu dan paham maksud dari contoh yang Anda berikan, dan Anda jelas-jelas tidak tahu dan tidak memahami contoh saya. Saya tantang Anda untuk menjabarkan apa yang saya maksud di dalam contoh saya. Anda jelas-jelas telah masuk ke dalam jebakan di dalam contoh saya saat melihat tulisan "raja dan putranya" bukan?
Aku beri contoh yang lebih tepat karena contohmu itu keliru. Contohmu itu tidak sama dengan kenyataannya.
Kita lihat ulang kekeliruanmu:

Kau menulis: ...Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya....
Kenyataannya: Bapa tidak turun dari tempatnya. Bapa mengutus putraNya. Dan PutraNya itu yang memberi contoh, bukan Bapa. Mengapa saya katakan bukan Bapa yang memberi contoh?
Matius 26:39 (TB)
Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
Nah... jelas bahwa Putra bukan menyembah tempat kosong. Putra jelas-jelas menyembah Bapa yang tetap berada di tempatnya. Ingat, Bapa mengutus Putra untuk mengajar manusia. Bukan Bapa sendiri yang turun tangan.

Kau menulis: ...dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan. (dalam hal ini, tahta itu kosong)
Kenyataannya: PutraNya yang menyembah ke Bapa, PutraNya bukan hanya menyembah ke tempat kosong seperti contohmu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by sampurna234 on Sun May 04, 2014 5:41 am

bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
Contohmu UNTUNG, jadi tidak cocok dan anda tidak beruntung. bikin lg contoh lain.
Sok ngerti, padahal babar blass kosong. Contohmu itu adalah bentuk ketololan dirimu. Makanya kamu pantas disebut orang tolol.


sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1589
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sun May 04, 2014 2:15 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
Contohmu UNTUNG, jadi tidak cocok dan anda tidak beruntung. bikin lg contoh lain.
Sok ngerti, padahal babar blass kosong. Contohmu itu adalah bentuk ketololan dirimu. Makanya kamu pantas disebut orang tolol.
  
Bantah contohku itu kalau kau mampu! Jangan cuma bilang tidak cocok tanpa argumen.
Begitulah sanggah orang goblok.
  

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by Frontline Defender on Wed May 07, 2014 4:52 pm

SegeN wrote:Jawaban paling sederhana yang sering diberikan kepada para Muslim adalah bahwa Tuhan menjadi manusia dalam diri Yesus untuk memberi contoh bagaimana seharusnya manusia hidup benar di hadapan PenciptaNya. Kedekatan Yesus dan Bapa di sorga adalah contoh kedekatan anak kepada ayahnya.

sesuatu yang biasa/selalu dilakukan oleh para Nabi! Basketball

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2712
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Thu May 08, 2014 11:33 am

bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
@bayo
Anda ini pintar atau sok pintar atau pura-pura pintar?
Anda mau memberi contoh baru silahkan saja, tapi jangan usik pemahaman saya di dalam contoh saya. Saya tahu dan paham maksud dari contoh yang Anda berikan, dan Anda jelas-jelas tidak tahu dan tidak memahami contoh saya. Saya tantang Anda untuk menjabarkan apa yang saya maksud di dalam contoh saya. Anda jelas-jelas telah masuk ke dalam jebakan di dalam contoh saya saat melihat tulisan "raja dan putranya" bukan?
Aku beri contoh yang lebih tepat karena contohmu itu keliru. Contohmu itu tidak sama dengan kenyataannya.
Kita lihat ulang kekeliruanmu:

Kau menulis: ...Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya....
Kenyataannya: Bapa tidak turun dari tempatnya. Bapa mengutus putraNya. Dan PutraNya itu yang memberi contoh, bukan Bapa. Mengapa saya katakan bukan Bapa yang memberi contoh?
Matius 26:39 (TB)
Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
Nah... jelas bahwa Putra bukan menyembah tempat kosong. Putra jelas-jelas menyembah Bapa yang tetap berada di tempatnya. Ingat, Bapa mengutus Putra untuk mengajar manusia. Bukan Bapa sendiri yang turun tangan.

Kau menulis: ...dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan. (dalam hal ini, tahta itu kosong)
Kenyataannya: PutraNya yang menyembah ke Bapa, PutraNya bukan hanya menyembah ke tempat kosong seperti contohmu.
Sudah kuduga Anda memang kejebak. Hihihi... maaf, contoh saya nggak butuh dibenerin. Saya tahu maksud Anda bawa-bawa Yesus ke dalam contoh saya; tapi Anda salah besar. Coba pelajari baik-baik threat saya. Contoh yang Anda berikan (memasukkan Yesus sebagai putra yang dimaksud) tidak relevan dengan tema utama threat ini. Ayooo, buktikan kalau Anda tidak hanya pandai bermain kata tetapi pandai juga dalam menemukan jebakan kata-kata.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Thu May 08, 2014 11:37 am

Hafisah wrote:
Segen
Yohanes 8:23, 58“Kamu berasal dari bawah; Aku dari atas. Kamu dari dunia ini; Aku bukan dari dunia ini.”Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada!"Saudara/i ku muslimin/ah, renungkanlah itu

Ah maca sih..Yesus udah ada sebelum Abraham
..ngigau jangan kelewatan lah segen..
Seharusnya kamu bilang Yohanes yang ngigau, bukan saya. Saya percaya sama Yohanes kok... seperti kamu percaya sama penulis Qur'an.
Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Fri May 09, 2014 11:51 am

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
@bayo
Anda ini pintar atau sok pintar atau pura-pura pintar?
Anda mau memberi contoh baru silahkan saja, tapi jangan usik pemahaman saya di dalam contoh saya. Saya tahu dan paham maksud dari contoh yang Anda berikan, dan Anda jelas-jelas tidak tahu dan tidak memahami contoh saya. Saya tantang Anda untuk menjabarkan apa yang saya maksud di dalam contoh saya. Anda jelas-jelas telah masuk ke dalam jebakan di dalam contoh saya saat melihat tulisan "raja dan putranya" bukan?
Aku beri contoh yang lebih tepat karena contohmu itu keliru. Contohmu itu tidak sama dengan kenyataannya.
Kita lihat ulang kekeliruanmu:

Kau menulis: ...Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya....
Kenyataannya: Bapa tidak turun dari tempatnya. Bapa mengutus putraNya. Dan PutraNya itu yang memberi contoh, bukan Bapa. Mengapa saya katakan bukan Bapa yang memberi contoh?
Matius 26:39 (TB)
Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
Nah... jelas bahwa Putra bukan menyembah tempat kosong. Putra jelas-jelas menyembah Bapa yang tetap berada di tempatnya. Ingat, Bapa mengutus Putra untuk mengajar manusia. Bukan Bapa sendiri yang turun tangan.

Kau menulis: ...dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan. (dalam hal ini, tahta itu kosong)
Kenyataannya: PutraNya yang menyembah ke Bapa, PutraNya bukan hanya menyembah ke tempat kosong seperti contohmu.
Sudah kuduga Anda memang kejebak. Hihihi... maaf, contoh saya nggak butuh dibenerin.
Tidak ada yang terjebak. Yang jelas, contoh kau itu sudah salah bila dibandingkan dengan keadaan yang sebenarnya.

Saya tahu maksud Anda bawa-bawa Yesus ke dalam contoh saya; tapi Anda salah besar.
Trit ini membahas 'Tuhan yang jadi manusia'. Siapa lagi 'Tuhan yang jadi manusia' menurut agamamu kalau bukan Yesus?

Coba pelajari baik-baik threat saya. Contoh yang Anda berikan (memasukkan Yesus sebagai putra yang dimaksud) tidak relevan dengan tema utama threat ini.
SANGAT RELEVAN karena Yesus-lah yang kau anggap itu Tuhan yang menjadi manusia itu.

Ayooo, buktikan kalau Anda tidak hanya pandai bermain kata tetapi pandai juga dalam menemukan jebakan kata-kata.
Lihat ini tulisanmu di awal trit:
Segen wrote:
Muslim selalu bertanya-tanya: "Mengapa Kristen menyembah manusia?" "Masa Tuhan jadi manusia?" "Masa Tuhan bisa mati?" "Masa Tuhan bisa disakiti dan menangis?" "Masa Tuhan begini, begitu, kami begini kamu begitu---sama saja..." Hihihihi....
Jelas, dalam hal ini yang dimaksud adalah Yesus. Apakah Bapa menyembah ke tempat kosong di surga? Tidak. Berarti bukan Bapa sendiri yang mengajar. Tapi Bapa mengirim utusannya, yaitu Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Sun May 11, 2014 10:16 am

Ahaha, Bayo... Kamu maksa banget sih?
      
Ya sudah sana bikin contoh baru. Jangan bawa-bawa contoh saya dong. Hihihi... Kamu lucu.
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Mon May 12, 2014 12:30 pm

SegeN wrote:
Ahaha, Bayo... Kamu maksa banget sih?
      
Ya sudah sana bikin contoh baru. Jangan bawa-bawa contoh saya dong. Hihihi... Kamu lucu.
      
     
Emang Tuhan Kristen seperti contohmu itu?
Sudah kubuktikan kesalahan dari contohmu bila dibanding dengan Tuhan yang kau percayai.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Mon May 12, 2014 1:59 pm

bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
Ahaha, Bayo... Kamu maksa banget sih?
      
Ya sudah sana bikin contoh baru. Jangan bawa-bawa contoh saya dong. Hihihi... Kamu lucu.
      
     
Emang Tuhan Kristen seperti contohmu itu?
Sudah kubuktikan kesalahan dari contohmu bila dibanding dengan Tuhan yang kau percayai.
Hahahaha, ngakak dot kom nih...
Perhatikan judul threat ini baik-baik lalu komentar ya kak? Dikau jelas-jelas melenceng jauh dari poin utamanya. Saya enggak mau capek-capek berdebat soal "contoh" yang dipermasalahkan olehmu. Lagian (perhatikan baik-baik) CONTOH DI ATAS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN YESUS. Bisa dipahami? Tidak ada yang salah dengan contoh saya. Saya mengerti maksud Anda yang ingin memperbaikinya dengan memasukkan Yesus, tetapi apakah Anda pikir saya sebodoh itu membuat contoh yang "seolah-olah" lupa bahwa Yesus adalah Anak Allah? Think!
Mari kita diskusikan/debatkan pada poin utamanya saja:

Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Fri May 16, 2014 2:01 pm

SegeN wrote:
Hahahaha, ngakak dot kom nih...
Perhatikan judul threat ini baik-baik lalu komentar ya kak? Dikau jelas-jelas melenceng jauh dari poin utamanya. Saya enggak mau capek-capek berdebat soal "contoh" yang dipermasalahkan olehmu. Lagian (perhatikan baik-baik) CONTOH DI ATAS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN YESUS. Bisa dipahami? Tidak ada yang salah dengan contoh saya. Saya mengerti maksud Anda yang ingin memperbaikinya dengan memasukkan Yesus, tetapi apakah Anda pikir saya sebodoh itu membuat contoh yang "seolah-olah" lupa bahwa Yesus adalah Anak Allah? Think!
Mari kita diskusikan/debatkan pada poin utamanya saja:

Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?
    
Contoh di atas tidak ada hubungannya dengan Yesus bila 'Tuhan yang menjadi manusia' (inti topik) itu bukanlah Yesus.
Dan yang pasti, kau dan para penyembah Yesus yang lain meyakini bahwa Tuhan yang jadi manusia itu adalah Yesus.
Makanya, kau harus bikin contoh sesuai yang sebenarnya. Bagaimana yang sebenarnya?
Bagaimana Tuhan Kristen mengajari manusia?
Bapa mengutus Yesus.
Yesus menyembah ke Bapa.

Contohmu?
Raja turun sendiri. Tidak mengutus siapa-siapa.
Raja menyembah ke kursi kosong.


Kesimpulannya:
TIDAK ADA TUHAN YANG MENJADI MANUSIA.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Sat May 17, 2014 9:49 am

Wah, masih ngeyel di contoh nih si abang. Hihihi...
Sekarang saya nanya, benarkah "putra" di dalam contoh saya adalah Yesus?
TIDAK SAMA SEKALI!!
Jadi "putra raja" di dalam contoh saya adalah "manusia". Raja itu adalah Tuhan, dan Tuhan yang saya maksud adalah YESUS.
Itu inti sebenarnya dalam ilustrasi di atas. Sekarang, apa maksud dibalik tindakan Tuhan turun ke bumi menjadi manusia? Nggak mungkin Anda bisa menjawabnya. Mengapa? Karena Anda tidak pernah percaya Tuhan bisa menjadi manusia. Mungkin karena bagi Anda Tuhan terlalu mustahil untuk menjadi manusia. Iya kan? Lihat sendiri kesimpulan Anda:
Bayo Lubis wrote:Kesimpulannya:
TIDAK ADA TUHAN YANG MENJADI MANUSIA.
Tuhan yang mana ya? Tuhan yang tidak maha kuasa kali?
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sat May 17, 2014 12:46 pm

SegeN wrote:
Wah, masih ngeyel di contoh nih si abang. Hihihi...
Sekarang saya nanya, benarkah "putra" di dalam contoh saya adalah Yesus?
TIDAK SAMA SEKALI!!
Jadi "putra raja" di dalam contoh saya adalah "manusia". Raja itu adalah Tuhan, dan Tuhan yang saya maksud adalah YESUS.
Itu inti sebenarnya dalam ilustrasi di atas.

Kesalahamnu pada contoh itu adalah:
Yesus tidak menyembah tempat kosong, tapi beliau menyembah Bapa. Dalam contohmu, raja itu menyembah tempat kosong.
Lihat di sini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17724-tindakan-ataukah-alasan-dibalik-tindakan-lah-yang-harus-direnungkan#173578
Ini kutipannya:

...Ia lalu memberi contoh kepada putranya itu dengan cara turun dari tahtanya dan bersujud ke arah tahtanya sambil memberi salam penghormatan...
Tuh... jelas bahwa tahta itu sedang KOSONG.
Makanya lebih tepat:
Yang memberi contoh itu adalah putra sulung raja. Dan rajanya TIDAK PERLU turun agar saat putra sulung memberi penghormatan, tahtanya TIDAK KOSONG.

Sekarang, apa maksud dibalik tindakan Tuhan turun ke bumi menjadi manusia? Nggak mungkin Anda bisa menjawabnya. Mengapa? Karena Anda tidak pernah percaya Tuhan bisa menjadi manusia.
Lha.. buktinya yang memberi pengajaran itu HANYALAH UTUSAN, bukan Tuhan sendiri yang turun. Dapat dibuktikan dengan: Yesus BUKAN MENYEMBAH TEMPAT KOSONG.

Mungkin karena bagi Anda Tuhan terlalu mustahil untuk menjadi manusia. Iya kan?
Karena Yesus tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah Tuhan.
Yang pernah DENGAN JELAS dikatakan oleh Yesus, dia hanyalah UTUSAN.

Lihat sendiri kesimpulan Anda:

Bayo Lubis wrote:Kesimpulannya:
TIDAK ADA TUHAN YANG MENJADI MANUSIA.
Tuhan yang mana ya? Tuhan yang tidak maha kuasa kali?
      
Tuhan yang tidak menjadi manusia itu adalah Tuhan YANG MENGUTUS. Kalau Tuhan menjadi manusia, tentu Dia TIDAK AKAN MENGUTUS sesuatu yang lain.
1 Yohanes 4:9 (Terjemahan Baru)
Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Mon May 19, 2014 12:53 am

@atas:
Inilah alasan mengapa "perumpamaan" tidak dapat masuk ke dalam otak kalian. Sebuah kiasan dipahami mentah-mentah. Tahta yang kosong? Memangnya raja di dalam contoh saya BENAR-BENAR TUHAN? Ampun... kemana saja Anda selama ini? Please deh....
Jadinya Anda mendebat threat saya ini hanya mampu sampai di contohnya doang? Nggak seru ah. Hihihihi....
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Fri May 23, 2014 12:17 pm

SegeN wrote:
@atas:
Inilah alasan mengapa "perumpamaan" tidak dapat masuk ke dalam otak kalian.

Karena perumpamaan yang kau buat TIDAK SAMA dengan keadaan yang sebenarnya. Coba kalau sama, pasti tidak akan bisa dibantah.

Sebuah kiasan dipahami mentah-mentah. Tahta yang kosong? Memangnya raja di dalam contoh saya BENAR-BENAR TUHAN? Ampun... kemana saja Anda selama ini? Please deh....

Agar tahta itu tidak kosong, maka BUATLAH PERUMPAMAAN sesuai yang sebenarnya.
Bagaimana yang sebenarnya?
Bapa mengutus putraNya.
maka harusnya contoh itu kau buat:
Raja mengutus putranya agar tahta itu tidak kosong.

Jadinya Anda mendebat threat saya ini hanya mampu sampai di contohnya doang? Nggak seru ah. Hihihihi....
      
Bagaimana Anda menjelaskan kebenaran? Pakai contoh lagi. Padahal contoh itu benar-benar berbeda dengan keadaan sebenarnya.
Bagaimana contoh yang kau buat akan mendukung pernyataanmu sebelumnya bila contoh yang kau buat itu SALAH?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Fri Jun 06, 2014 9:11 pm

bayo_lubis wrote:
Bagaimana Anda menjelaskan kebenaran? Pakai contoh lagi. Padahal contoh itu benar-benar berbeda dengan keadaan sebenarnya.
Bagaimana contoh yang kau buat akan mendukung pernyataanmu sebelumnya bila contoh yang kau buat itu SALAH?
Apa ini?
Yang mengatakan contoh saya salah kan Anda? Anda saja yang merasa sok mau memperbaiki contoh saya (walaupun sudah saya jelaskan makna yang SAYA MAKSUDKAN dari contoh yang Anda anggap "salah" tersebut), hanya karena Anda merasa contoh yang saya berikan tidak sesuai dengan topik yang saya sampaikan.
Raja di dalam contoh adalah Yesus (SegeN) : Raja di dalam contoh adalah Bapa (Bayo Lubis)
Putra di dalam contoh adalah Manusia (SegeN) : Putra di dalam contoh adalah Yesus (Bayo Lubis)
Raja turun dari tahta dan memberi contoh menyembah yang benar ke arah tahtanya (SegeN)
Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sat Jun 07, 2014 11:29 am

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
Bagaimana Anda menjelaskan kebenaran? Pakai contoh lagi. Padahal contoh itu benar-benar berbeda dengan keadaan sebenarnya.
Bagaimana contoh yang kau buat akan mendukung pernyataanmu sebelumnya bila contoh yang kau buat itu SALAH?
Apa ini?
Yang mengatakan contoh saya salah kan Anda? Anda saja yang merasa sok mau memperbaiki contoh saya (walaupun sudah saya jelaskan makna yang SAYA MAKSUDKAN dari contoh yang Anda anggap "salah" tersebut), hanya karena Anda merasa contoh yang saya berikan tidak sesuai dengan topik yang saya sampaikan.
Raja di dalam contoh adalah Yesus (SegeN) : Raja di dalam contoh adalah Bapa (Bayo Lubis)
Putra di dalam contoh adalah Manusia (SegeN) : Putra di dalam contoh adalah Yesus (Bayo Lubis)
Raja turun dari tahta dan memberi contoh menyembah yang benar ke arah tahtanya (SegeN)
Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p
Buktinya contoh kau itu salah saat terjadi penyembahan yang benar.
Yesus menyembah Bapa, bukan hanya menyembah tempat duduk Bapa yang kosong.
Contohmu: Raja menyembah TEMPAT KOSONG.
Di sinilah letak kesalahannya. Dengan demikian, analogi atau contohmu itu CACAT.
Belum kau lihatkah itu? Belum paham juga kau?
Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by sampurna234 on Sat Jun 07, 2014 12:43 pm

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
Contohmu UNTUNG, jadi tidak cocok dan anda tidak beruntung. bikin lg contoh lain.
Sok ngerti, padahal babar blass kosong. Contohmu itu adalah bentuk ketololan dirimu. Makanya kamu pantas disebut orang tolol.
  
Bantah contohku itu kalau kau mampu! Jangan cuma bilang tidak cocok tanpa argumen.
Begitulah sanggah orang goblok.
  
bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
kalimatmu ini goblok kalimat macam apa itu. dasar kristolog pesantern goblok.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1589
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Sun Jun 08, 2014 5:03 am

bayo_lubis wrote:[quote defaultattr=""]Buktinya contoh kau itu salah saat terjadi penyembahan yang benar. Yesus menyembah Bapa, bukan hanya menyembah tempat duduk Bapa yang kosong. Contohmu: Raja menyembah TEMPAT KOSONG. Di sinilah letak kesalahannya. Dengan demikian, analogi atau contohmu itu CACAT.Belum kau lihatkah itu? Belum paham juga kau?Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.
[/quote]
Itu kan katamu Pak Ustad :D
Kesalahan fatal? Itukan anggapanmu, Profesor.
Di dalam otakmu Yesus bukan Bapa; di dalam otakku Yesus sama dengan Bapa. Makanya contohmu nggak kena dengan contohku, dengan demikian tidak selaras dengan threat utamanya. Iya kan? Di dalam otakku Yesus adalah Bapa sendiri dan Dia adalah RAJANYA! Enggak usah capek-capek menyalahkan contoh saya Pak. Saya paham maksud Anda, tapi Anda tidak paham maksud saya. Anda lebay. Hihihihihi...

Raja di dalam contoh adalah Yesus (SegeN) : Raja di dalam contoh adalah Bapa (Bayo Lubis)
Putra di dalam contoh adalah Manusia (SegeN) : Putra di dalam contoh adalah Yesus (Bayo Lubis)
Raja turun dari tahta dan memberi contoh menyembah yang benar ke arah tahtanya (SegeN)
Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by mbeeeeeeeek on Sun Jun 08, 2014 7:46 am

Ah Tai kuda  

_________________

mbeeeeeeeek

Female
Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 911
Registration date : 2014-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sun Jun 08, 2014 12:08 pm

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
Buktinya contoh kau itu salah saat terjadi penyembahan yang benar. Yesus menyembah Bapa, bukan hanya menyembah tempat duduk Bapa yang kosong. Contohmu: Raja menyembah TEMPAT KOSONG. Di sinilah letak kesalahannya. Dengan demikian, analogi atau contohmu itu CACAT.Belum kau lihatkah itu? Belum paham juga kau?Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.
Itu kan katamu Pak Ustad :D
Kesalahan fatal? Itukan anggapanmu, Profesor.
Di dalam otakmu Yesus bukan Bapa; di dalam otakku Yesus sama dengan Bapa. Makanya contohmu nggak kena dengan contohku, dengan demikian tidak selaras dengan threat utamanya. Iya kan? Di dalam otakku Yesus adalah Bapa sendiri dan Dia adalah RAJANYA! Enggak usah capek-capek menyalahkan contoh saya Pak. Saya paham maksud Anda, tapi Anda tidak paham maksud saya. Anda lebay. Hihihihihi...

Aku sangat paham maksudmu. Kau memaksakan agar Yesus=Bapa. Pada sangat-sangat jelas saat Yesus mengajarkan manusia untuk menyembah Bapa, Yesus bukan menyembah ke TEMPAT KOSONG. Dan sangat jelas bahwa Bapa mengutus Yesus.
Makanya, contoh yang seharusnya adalah Raja mengutus seseorang (bisa saja anaknya) agar seseorang yang mengajari cara memberi hormat itu tidak menghormat ke arah TEMPAT KOSONG.

Raja di dalam contoh adalah Yesus (SegeN) : Raja di dalam contoh adalah Bapa (Bayo Lubis)
Putra di dalam contoh adalah Manusia (SegeN) : Putra di dalam contoh adalah Yesus (Bayo Lubis)
Raja turun dari tahta dan memberi contoh menyembah yang benar ke arah tahtanya (SegeN)

Di sinilah letak kelirunya. Kalau kau misalkan raja itu yang turun, tentu raja itu menyembah ke TEMPAT YANG KOSONG.
Padahal Yesus mengajarkan manusia, BUKAN menyembah TEMPAT KOSONG.
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?


Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p

Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Sun Jun 08, 2014 12:11 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
Contohmu UNTUNG, jadi tidak cocok dan anda tidak beruntung. bikin lg contoh lain.
Sok ngerti, padahal babar blass kosong. Contohmu itu adalah bentuk ketololan dirimu. Makanya kamu pantas disebut orang tolol.
  
Bantah contohku itu kalau kau mampu! Jangan cuma bilang tidak cocok tanpa argumen.
Begitulah sanggah orang goblok.
  
bayo_lubis wrote:
Untung
Yesus gak ngomel seperti ini, "Bapa... mengapa aku yang kau utus? Mengapa bukan Bapa sendiri yang disalib? Sakit lho Bapa... Bapa harus menuruti kata-kata si SegeN, raja itu harus turun sendiri. Bukan mengutus anaknya. Apakah si SegeN lebih pintar dari pada Kau, Bapa sehingga Kau main utus, bukan turun sendiri. Ingat Bapa. Benar kan bahwa kau telah mengutus aku?"
kalimatmu ini goblok kalimat macam apa itu. dasar kristolog pesantern goblok.
Goblok kali kau. Itu hanya perumpamaan. Emang Yesus pernah bilang begitu? Kalau Yesus tidak pernah bilang begitu, maka kau beruntung. Bila Yesus pernah bilang begitu, maka Kristen tidak akan pernah ada di dunia ini. Paham kau.
Kau hanya mampu membantah yang begituan, padahal bukan itu inti pembicaranya. Bodoh kali kau.
     

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Sun Jun 08, 2014 11:14 pm

bayo_lubis wrote:
Di sinilah letak kelirunya. Kalau kau misalkan raja itu yang turun, tentu raja itu menyembah ke TEMPAT YANG KOSONG.
Padahal Yesus mengajarkan manusia, BUKAN menyembah TEMPAT KOSONG.
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?


Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p

Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.
Perhatikan tulisan Anda yang saya hijaukan. Jadi sebuah contoh, semisal, seumpama dan lain-lain di dalam hemat Anda harus sesuai dengan kejadian nyata ya? Apa tidak dongok tuh pak? Kalau harus sesuai aslinya, apakah bisa disebut contoh lagi? Ngapain capek-capek menuliskan sebuah contoh kalau begitu? Kan sudah sudah pernah saya luruskan tentang kesalahpahaman Anda menyikapi contoh saya: "Takhta Kosong?" Siapa yang nyuruh nyembah tahta kosong? Itu hanya contoh/perumpamaan/semisal/ilustrasi dan lain sebagainya tentang CARA MENYEMBAH/MENGHORMATI DENGAN BENAR di dalam "contoh" raja dan putranya. Tidak ada hubungannya dengan kejadian sebenarnya mengenai Tuhan turun ke bumi menjadi manusia untuk MENYEMBAH/MENGASIHI TUHAN dengan benar lalu takhtaNya kosong. Tahkta kosong? Wah, wah, wah... Saya hanya bisa geleng-geleng kepala. Hihihihi... Memalukan.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by sampurna234 on Mon Jun 09, 2014 9:47 am

bayo_lubis wrote:
[justify]
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?
Beginilah tipe asli muslim. Ngeyel dan goblox. Tidak mau jujur menilai sesuatu sesuai bangat dengan ajaran islam. Yang penting diingat dan dipakai muslim untuk mempelajari YESUS adalah kalimat yg sesuai ajaran islamnya dan omongannya akan dipakai untuk menolak fakta tokoh tersebut. Yng penting sesuai dengan iman islam busuknya bukan fakta sebenarnya.

Balik ke pernyataanmu di atas. Apakah anda mengakui juga bahwa YESUS juga pernah ngomong "AKULAH ALFA DAN OMEGA", AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan masih banyak lagi kalimat ucapan YESUS yg menunjukkan bahwa YESUS adalah TUHAN. Pasti kau menolak karena tidak sesuai ajaran islam busukmu. Double standar adalah tipe muslim sejati. Benar kan. CAMKAN ITU.

hahahah hihihihi

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1589
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Mon Jun 09, 2014 12:52 pm

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
Di sinilah letak kelirunya. Kalau kau misalkan raja itu yang turun, tentu raja itu menyembah ke TEMPAT YANG KOSONG.
Padahal Yesus mengajarkan manusia, BUKAN menyembah TEMPAT KOSONG.
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?


Raja (Bapa) menyuruh putranya (Yesus)  menyembah ke arahnya dan tahtanya (Bayo Lubis)

Kalau mau pakai "contoh" yang sesuai keinginanmu, kenapa capek-capek masuk ke threat saya? Buka saja threat baru dan jangan usik punya saya. :p

Contohmu aku usik karena ada KESALAHAN FATAL.
Perhatikan tulisan Anda yang saya hijaukan. Jadi sebuah contoh, semisal, seumpama dan lain-lain di dalam hemat Anda harus sesuai dengan kejadian nyata ya? Apa tidak dongok tuh pak? Kalau harus sesuai aslinya, apakah bisa disebut contoh lagi? Ngapain capek-capek menuliskan sebuah contoh kalau begitu? Kan sudah sudah pernah saya luruskan tentang kesalahpahaman Anda menyikapi contoh saya: "Takhta Kosong?" Siapa yang nyuruh nyembah tahta kosong? Itu hanya contoh/perumpamaan/semisal/ilustrasi dan lain sebagainya tentang CARA MENYEMBAH/MENGHORMATI DENGAN BENAR di dalam "contoh" raja dan putranya. Tidak ada hubungannya dengan kejadian sebenarnya mengenai Tuhan turun ke bumi menjadi manusia untuk MENYEMBAH/MENGASIHI TUHAN dengan benar lalu takhtaNya kosong. Tahkta kosong? Wah, wah, wah... Saya hanya bisa geleng-geleng kepala. Hihihihi... Memalukan.
Tahta kosong itu ditemui dalam yang kau buat. Itulah kekeliruan contohmu. Harusnya tahta itu JANGAN KOSONG agar keadaannya sama dengan keadaan saat Yesus mengajar manusia.
Mengapa tempat duduk Bapa tidak kosong? Karena Bapa MENGUTUS Yesus. Dan Bapa tetap di tempatnya.
Mengapa tempat raja kosong? Karena raja TIDAK MENGUTUS siapa pun. Dan raja meninggalkan tempatnya.
Tidakkah kau lihat perbedaan itu? Bukalah mata kau. Buka juga otak kau. Ah... macam mana kau ini?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Mon Jun 09, 2014 12:57 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
[justify]
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?
Beginilah tipe asli muslim. Ngeyel dan goblox. Tidak mau jujur menilai sesuatu sesuai bangat dengan ajaran islam. Yang penting diingat dan dipakai muslim untuk mempelajari YESUS adalah kalimat yg sesuai ajaran islamnya dan omongannya akan dipakai untuk menolak fakta tokoh tersebut. Yng penting sesuai dengan iman islam busuknya bukan fakta sebenarnya.
Jangan curhat kau di sini. Ini bukan tempat curhat.
      

Balik ke pernyataanmu di atas. Apakah anda mengakui juga bahwa YESUS juga pernah ngomong "AKULAH ALFA DAN OMEGA", AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan masih banyak lagi kalimat ucapan YESUS yg menunjukkan bahwa YESUS adalah TUHAN. Pasti kau menolak karena tidak sesuai ajaran islam busukmu. Double standar adalah tipe muslim sejati. Benar kan. CAMKAN ITU.

hahahah hihihihi
Yang kutanya itu berlaku buat kalian. Tidak berlaku buat aku karena aku tak percaya Alkitabmu.
     
Kembali ke soal utusan. Kau jangan asal comot kalimatku.
Kalau kalian percaya bahwa Yesus adalah utusan, maka contoh yang benar (ingat soal utusan aku singgung hanya berhubungan dengan contoh yang diberi TS) adalah si raja juga harus mengutus seseorang untuk mengajari rakyatnya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by SegeN on Mon Jun 09, 2014 6:24 pm

          
Mr. Lubis menganggap takhta Tuhan benar-benar kosong karena CONTOH yang dipaparkan adalah tentang seorang raja yang turun dari takhtanya dan membuat takhta itu jadi kosong. Mr. Lubis menganggap seorang raja di dalam contoh meninggalkan takhtanya untuk memberi contoh kepada putranya lalu takhta Tuhan yang sebenarnya jadi kosong karena CONTOH itu. Mr. Lubis percaya kalau raja di dalam CONTOH harus mengutus putranya agar takhta Tuhan yang sebenarnya menjadi tidak kosong. Mr. Lubis percaya bahwa jika raja tidak berada di takhtanya seperti di dalam CONTOH berarti Tuhan yang sebenarnya menjadi tidak maha kuasa karena Ia sama saja dengan manusia (terbatas); yaitu jika berada di suatu tempat maka Ia tidak berada di tempat lain.


Kesimpulannya?


Biar pembaca threat ini yang menilai sendiri siapa yang geblek, SegeN atau Bayo Lubis. Peace bro Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1513
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by sampurna234 on Tue Jun 10, 2014 12:26 am

bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
[justify]
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?
Beginilah tipe asli muslim. Ngeyel dan goblox. Tidak mau jujur menilai sesuatu sesuai bangat dengan ajaran islam. Yang penting diingat dan dipakai muslim untuk mempelajari YESUS adalah kalimat yg sesuai ajaran islamnya dan omongannya akan dipakai untuk menolak fakta tokoh tersebut. Yng penting sesuai dengan iman islam busuknya bukan fakta sebenarnya.
Jangan curhat kau di sini. Ini bukan tempat curhat.
      

Balik ke pernyataanmu di atas. Apakah anda mengakui juga bahwa YESUS juga pernah ngomong "AKULAH ALFA DAN OMEGA", AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan masih banyak lagi kalimat ucapan YESUS yg menunjukkan bahwa YESUS adalah TUHAN. Pasti kau menolak karena tidak sesuai ajaran islam busukmu. Double standar adalah tipe muslim sejati. Benar kan. CAMKAN ITU.

hahahah hihihihi
Yang kutanya itu berlaku buat kalian. Tidak berlaku buat aku karena aku tak percaya Alkitabmu.
     
Kembali ke soal utusan. Kau jangan asal comot kalimatku.
Kalau kalian percaya bahwa Yesus adalah utusan, maka contoh yang benar (ingat soal utusan aku singgung hanya berhubungan dengan contoh yang diberi TS) adalah si raja juga harus mengutus seseorang untuk mengajari rakyatnya.
1. siapa yg curhat. saya hanya mengutarakan pola pikir muslim dan itu ditujukan ke pembaca yg lain. istilahnya numpang pesan melalui quotemu biar org lain melihat ketidakkonsistenanmu.

2. alkitab sampah bagimu tapi demi muhammad kau makan juga sampah itu kan. munafik binti dodol.

3. kenapa hanya utusan yg kau persoalkan. Emangnya kalimat alpha dan omega bukan omongan Yesus gitu. Kan disitu masalahnya, kamu hanya mengutip yg sesuai keinginan islammu, tetapi mengabaikan fakta yg lain. Jadi kamu pantas disebut manusia munafik kan.

sebagai contoh :
1. saya percaya muhammad adalah NABI islam dan muslim. di luar sifat buruknya. Jadi kalau saya membahas muhammad, di kepala atau benak saya muhammad adalah NABI islam seperti yg tertulis di quran, hadis dan KEPERCAYAAN/KEYAKINAN muslim

akan tetapi

2. berani ngak kalian membahas YESUS sesuai keyakinan orang KRISTEN, bahwa YESUS adalah TUHAN? Pasti ngak berani kan, karena ototmatis alloh swt mu jadi seperti iblis dan muhammad jadi nabi iblis. benar kan? Jadi pikiran kalian sudah diblok duluan kalau bahas YESUS. Jadi kalian muslim tidak mau jujur dari awalnya. benar kan?



sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1589
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Tue Jun 10, 2014 12:29 pm

SegeN wrote:
          
Mr. Lubis menganggap takhta Tuhan benar-benar kosong karena CONTOH yang dipaparkan adalah tentang seorang raja yang turun dari takhtanya dan membuat takhta itu jadi kosong.

Bila tidak demikian hal yang sebenarnya, ini hanya sebagai bukti kuat bahwa contoh yang kau buat itu SALAH.
Artinya contohmu itu tidak menggambarkan hal yang sebenarnya.
Masih belum ngerti juga kau?

Kesimpulannya?


Biar pembaca threat ini yang menilai sendiri siapa yang geblek, SegeN atau Bayo Lubis. Peace bro Smile
    
Ya benar. Karena orang geblek gak sadar kau dia itu geblek.
   

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Tue Jun 10, 2014 12:45 pm

sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
sampurna234 wrote:
bayo_lubis wrote:
[justify]
Lupakah kau bahwa Yesus pernah mengaku bahwa beliau adalah utusan?
Beginilah tipe asli muslim. Ngeyel dan goblox. Tidak mau jujur menilai sesuatu sesuai bangat dengan ajaran islam. Yang penting diingat dan dipakai muslim untuk mempelajari YESUS adalah kalimat yg sesuai ajaran islamnya dan omongannya akan dipakai untuk menolak fakta tokoh tersebut. Yng penting sesuai dengan iman islam busuknya bukan fakta sebenarnya.
Jangan curhat kau di sini. Ini bukan tempat curhat.
      

Balik ke pernyataanmu di atas. Apakah anda mengakui juga bahwa YESUS juga pernah ngomong "AKULAH ALFA DAN OMEGA", AKU DAN BAPA ADALAH SATU, dan masih banyak lagi kalimat ucapan YESUS yg menunjukkan bahwa YESUS adalah TUHAN. Pasti kau menolak karena tidak sesuai ajaran islam busukmu. Double standar adalah tipe muslim sejati. Benar kan. CAMKAN ITU.

hahahah hihihihi
Yang kutanya itu berlaku buat kalian. Tidak berlaku buat aku karena aku tak percaya Alkitabmu.
     
Kembali ke soal utusan. Kau jangan asal comot kalimatku.
Kalau kalian percaya bahwa Yesus adalah utusan, maka contoh yang benar (ingat soal utusan aku singgung hanya berhubungan dengan contoh yang diberi TS) adalah si raja juga harus mengutus seseorang untuk mengajari rakyatnya.
1. siapa yg curhat. saya hanya mengutarakan pola pikir muslim dan itu ditujukan ke pembaca yg lain. istilahnya numpang pesan melalui quotemu biar org lain melihat ketidakkonsistenanmu.
Tunjukkan ketidakkonsistenan itu. Ingat... kalimatku di trit ini membantah contoh yang dibuat oleh TS.

2. alkitab sampah bagimu tapi demi muhammad kau makan juga sampah itu kan. munafik binti dodol.
Curhat lagi...
    

3. kenapa hanya utusan yg kau persoalkan. Emangnya kalimat alpha dan omega bukan omongan Yesus gitu. Kan disitu masalahnya, kamu hanya mengutip yg sesuai keinginan islammu, tetapi mengabaikan fakta yg lain. Jadi kamu pantas disebut manusia munafik kan.
Tentu hanya "utusan" yang dipersoalkan karena aku tidak sedang curhat seperti yang kau lakukan. Mengapa hanya "utusan"?
Karena hanya itu yang terkait dengan contoh. Contoh apa? Makanya kau baca dulu semua tulisanku, baru kau komen.
TS bilang (dalam contoh yang aku bahas) raja turun sendiri mengajarkan cara menyembah. Dalam contoh itu, kalau raja turun dari tahta, maka jelas tahta itu akan kosong. Padahal dalam keadaan yg sebenarnya soal "Yesus mengajar manusia", Yesus bukan menyembah ke tempat kosong.
Aku koreksi contoh itu dengan persoalan "utus-mengutus". Wajar apa bukan?
Mau kau masukkan ke mana "alfa dan omega"mu itu dalam contoh yang sedang dibahas tsb? Maksa ni ye....
      
Ini buktinya bahwa kau hanya asal komen tanpa tau apa yang sedang dibahas.
      

sebagai contoh :
1. saya percaya muhammad adalah NABI islam dan muslim. di luar sifat buruknya. Jadi kalau saya membahas muhammad, di kepala atau benak saya muhammad adalah NABI islam seperti yg tertulis di quran, hadis dan KEPERCAYAAN/KEYAKINAN muslim

akan tetapi

2. berani ngak kalian membahas YESUS sesuai keyakinan orang KRISTEN, bahwa YESUS adalah TUHAN? Pasti ngak berani kan, karena ototmatis alloh swt mu jadi seperti iblis dan muhammad jadi nabi iblis. benar kan? Jadi pikiran kalian sudah diblok duluan kalau bahas YESUS. Jadi kalian muslim tidak mau jujur dari awalnya. benar kan?
Baca lagi dulu semua tulisanku, baru kau komen. Oke?
   

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by roel_kisser on Tue Jun 10, 2014 10:53 pm

biar gk ribut soal contoh nih gw kasih contoh yg bener...

Raja Naruto duduk ditahtanya,datang putranya menghadap, katanya: Bapa gimana cara ane nyembah?
Raja : oalah..gitu aj gk bisa..nih Bapa ajarin..tunggu bentar ya
Raja lalu berkata ..Kage bushin no jutsu!! dan raja pun membelah dirinya jadi 2, yg 1 duduk di tahta yg 1 turun mendekati putranya
Raja : Nih tong,gw ajarin..lu berlutut terus lu sembah tuh gw
Putra: oke deh pak'e..sang putra lalu menyembah Raja yg duduk dan raja kembali ke bentuk asalnya
Raja: Tong, gw kan ud tua..lu aja yang datengin orang2 suruh nyembah gw n jadi pengikut setia gw,banyak yg masih gk percaya sm gw nih..
Putra: Yaelah pak..orang2 kn belum tau ane
Raja: gpp tong..lu ngaku aj gw, ntar gw kasih jutsu bagus,bisa hidupin org mati namanya Edo tensei,trus gw kasih peliharaan nih si Ruh kudus
Putra: oke deh pak ane berangkat nih..

Itu cerita yg bener

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2093
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by bayo_lubis on Thu Jun 12, 2014 11:40 am

roel_kisser wrote:biar gk ribut soal contoh nih gw kasih contoh yg bener...

Raja Naruto duduk ditahtanya,datang putranya menghadap, katanya: Bapa gimana cara ane nyembah?
Raja : oalah..gitu aj gk bisa..nih Bapa ajarin..tunggu bentar ya
Raja lalu berkata ..Kage bushin no jutsu!! dan raja pun membelah dirinya jadi 2, yg 1 duduk di tahta yg 1 turun mendekati putranya
Raja : Nih tong,gw ajarin..lu berlutut terus lu sembah tuh gw
Putra: oke deh pak'e..sang putra lalu menyembah Raja yg duduk dan raja kembali ke bentuk asalnya
Raja: Tong, gw kan ud tua..lu aja yang datengin orang2 suruh nyembah gw n jadi pengikut setia gw,banyak yg masih gk percaya sm gw nih..
Putra: Yaelah pak..orang2 kn belum tau ane
Raja: gpp tong..lu ngaku aj gw, ntar gw kasih jutsu bagus,bisa hidupin org mati namanya Edo tensei,trus gw kasih peliharaan nih si Ruh kudus
Putra: oke deh pak ane berangkat nih..

Itu cerita yg bener
     

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7843
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 7:23 am

analog gak pas..
Yesus disebut Anak Allah bukan hubungan kek raja dan putera mahkotanya (harfiah)
tetapi sebutan untuk sosok/rupa manusia dari Tuhan Allah (kiasan)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Tindakan ataukah Alasan dibalik tindakan-lah yang harus direnungkan?

Post by Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum