MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Diskusi dengan njlajahweb
    Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

    » Media Sosial Terbaru
    Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

    » 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
    Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

    » Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
    Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

    » Why We Critique Only Islam!
    Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

    » MUSLIMS DON'T GROW UP
    Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

    » Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
    Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

    » The Islamic Psycho
    Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

    » What has ruined those countries ?
    Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Go down

    HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Fri 18 Apr 2014, 3:56 pm

    Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by sampurna234 on Fri 18 Apr 2014, 4:19 pm

    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

    Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
    Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.

    sampurna234
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 220
    Reputation : 11
    Points : 2325
    Registration date : 2013-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Fri 18 Apr 2014, 5:08 pm

    @sampurna234 wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

    Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
    Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
    Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
    makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

    Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
    dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
    kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
    kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by tuhan punya titit on Fri 18 Apr 2014, 11:54 pm

    mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 

    _________________
    KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


    padahal....

    Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
    YES 40:18



               
    avatar
    tuhan punya titit
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 113
    Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
    Reputation : -9
    Points : 1880
    Registration date : 2014-02-03

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by sampurna234 on Sat 19 Apr 2014, 12:51 am

    @Hafisah wrote:
    @sampurna234 wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

    Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
    Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
    Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
    makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

    Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
    dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
    kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
    kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 
    org kristen ke gereja rata rata pake pakaian berkabung.
    masalahnya kamu ngak ngerti apa apa tentang kristen, tp udah kayak jagoan.
    apa yg di otak kalian itu sama aja dengan kejadian 2000 tahun lalu, malah kalian muslim lebih parah pemahamannya.

    syukurlah kamu mengakui tuhan kita berbeda. itu baru muslim sejati, penganut agama contekan jahudi yg dibencinya. hahahaha. saya salut ama kamu berani tampil bodoh.

    sampurna234
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 220
    Reputation : 11
    Points : 2325
    Registration date : 2013-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by sampurna234 on Sat 19 Apr 2014, 12:54 am

    @tuhan punya titit wrote:mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 
    jangan suka fitnah bos, muslim itu terkenal loh raja penggal kepala kafir. dimana mana darah sekarang berceceran dibuat muslim dan yg membuat hati muslim senang.
    coba nanti pas hari idul adha, darah dimana mana loh. jangan suka sudzon bos.

    sampurna234
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 220
    Reputation : 11
    Points : 2325
    Registration date : 2013-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Sat 19 Apr 2014, 7:57 am

    sedih mengingat akan dosa-dosa kita..
    senang mengingat dosa-dosa kita telah ditebus/diampuni..

    yang masih pede dengan timbangan pahala-dosanya
    silakan..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Sat 19 Apr 2014, 11:17 am

    @sampurna234 wrote:
    @Hafisah wrote:
    @sampurna234 wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

    Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
    Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
    Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
    makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

    Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
    dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
    kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
    kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 
    org kristen ke gereja rata rata pake pakaian berkabung.
    masalahnya kamu ngak ngerti apa apa tentang kristen, tp udah kayak jagoan.
    apa yg di otak kalian itu sama aja dengan kejadian 2000 tahun lalu, malah kalian muslim lebih parah pemahamannya.

    syukurlah kamu mengakui tuhan kita berbeda. itu baru muslim sejati, penganut agama contekan jahudi yg dibencinya. hahahaha. saya salut ama kamu berani tampil bodoh.
    Ah yang benar nak sampurno org kristen pake pakaian berkabung????....di tempat tinggal saya, org kristiani kalau ke gereja paka pakaian yg norak gitu.. apalagi yang wanitanya...pakaian seksi loh...apalagi yang inang-inang dari medan..mukanya pada menor semua kalau ke gereja...wk..wk.wk..umat yang bodoh..Kematian Tuhan diperingati dengan kabahagian...alasan menebus dosa manusia..Tuhan udh menderita...Koit umatnya malah kegirangan..   
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Sat 19 Apr 2014, 11:18 am

    @jimatkalimasada wrote:sedih mengingat akan dosa-dosa kita..
    senang mengingat dosa-dosa kita telah ditebus/diampuni..

    yang masih pede dengan timbangan pahala-dosanya
    silakan..
    Air mata buaya luh jimex... 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Sat 19 Apr 2014, 3:20 pm

    setiap saya tanya para slemot..
    YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
    gak ada yang ngacung, cuman pada cengingas-cengingis

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 21 Apr 2014, 11:52 am

    @jimatkalimasada wrote:setiap saya tanya para slemot..
    YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
    gak ada yang ngacung, cuman pada cengingas-cengingis

    Disini nggak bahas timbangan jimex...
    Yang lagi dibahas Tuhan yesus KOIT..kalian Bersuka cita...apa nggak edan tuh..Tuhan Mati..Umat-Nya bergembira ria..
    Memang kristen agama yg amburadul.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Mon 21 Apr 2014, 12:49 pm

    tuh kan..
    CUMAN BISA CENGINGAS-CENGINGIS
    dasar slemot

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 21 Apr 2014, 3:37 pm

    @jimatkalimasada wrote:tuh kan..
    CUMAN BISA CENGINGAS-CENGINGIS
    dasar slemot

    Kenape luo jimex..udh sempoyangan ya...jawab dong...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 22 Apr 2014, 7:52 am

    YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 22 Apr 2014, 10:13 am

    @jimatkalimasada wrote:YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
    Wk wk wk wk si Jimex udh mulai blingsatan...ditanya lain...jawab lain..kelaut aje luh Jim..

    Nggak ada lagi ya umat yesus yg lebih pintar...  
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 22 Apr 2014, 2:13 pm

    kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 22 Apr 2014, 4:58 pm

    @jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
    kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
    kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
    dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

    Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
    saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

    sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
    Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
    mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
    hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

    menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
    kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..

    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 22 Apr 2014, 5:32 pm

    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
    kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
    kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
    dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

    Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
    saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

    sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
    Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
    mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
    hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

    menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
    kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


    berani/tidak kamu ngaucung..
    PAHALAMU > DOSAMU????

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 23 Apr 2014, 7:00 pm

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
    kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
    kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
    dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

    Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
    saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

    sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
    Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
    mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
    hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

    menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
    kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


    berani/tidak kamu ngaucung..
    PAHALAMU > DOSAMU????
    Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
    wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
    berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by tuhan punya titit on Wed 23 Apr 2014, 9:39 pm

    jimek wedi lagi on fire... pasti abis ngeliat body semok saat ngerayain tuhan dipantek... hahaha

    _________________
    KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


    padahal....

    Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
    YES 40:18



               
    avatar
    tuhan punya titit
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 113
    Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
    Reputation : -9
    Points : 1880
    Registration date : 2014-02-03

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by tuhan punya titit on Wed 23 Apr 2014, 9:41 pm

    @sampurna234 wrote:
    @tuhan punya titit wrote:mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 
    jangan suka fitnah bos, muslim itu terkenal loh raja penggal kepala kafir. dimana mana darah sekarang berceceran dibuat muslim dan yg membuat hati muslim senang.
    coba nanti pas hari idul adha, darah dimana mana loh. jangan suka sudzon bos.

    ya gitu dah kalo otak udah dicekokin si bunglon botak, nyamain darah tuhan ama darah kambing (sama2 buat dikurbankan) hahaha... 
    selamat ya lumpia, dirimuh beruntung jadi kristol... hahaha...

    _________________
    KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


    padahal....

    Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
    YES 40:18



               
    avatar
    tuhan punya titit
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 113
    Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
    Reputation : -9
    Points : 1880
    Registration date : 2014-02-03

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Thu 24 Apr 2014, 8:24 am

    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
    kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
    kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
    dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

    Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
    saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

    sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
    Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
    mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
    hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

    menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
    kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


    berani/tidak kamu ngaucung..
    PAHALAMU > DOSAMU????
    Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
    wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
    berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 

    gak berani ngacung?
    MINGGIR

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Thu 24 Apr 2014, 8:26 am

    @tuhan punya titit wrote:jimek wedi lagi on fire... pasti abis ngeliat body semok saat ngerayain tuhan dipantek... hahaha

    gimana konsep timbangan si mamat?
    KOK GAK ADA YANG BERANI NGACENG.... EH NGACUNG
    bahwa pahalanya > dosanya
    slemot pe'a

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 24 Apr 2014, 2:29 pm

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
    kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

    lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
    ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

    Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
    kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
    kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
    dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

    Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
    saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

    sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
    Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
    mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
    hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

    menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
    kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


    berani/tidak kamu ngaucung..
    PAHALAMU > DOSAMU????
    Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
    wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
    berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 

    gak berani ngacung?
    MINGGIR
    Ternyata JIMEX memang nggak punya otak tuk mikir...udh gambalang dijelasin nggak juga ngerti..
    emang kristen dungu kalau diajak diskusi jawaban hanya sms doang..kelaut aje lou jim...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Thu 24 Apr 2014, 7:07 pm

    kan tinggal njawab: berani/tidak?
    malah muter-muter

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Sun 27 Apr 2014, 2:10 pm

    @jimatkalimasada wrote:kan tinggal njawab: berani/tidak?
    malah muter-muter

    Walah Domba tersesat yg hanya bisa modal dengkul dan sms doang.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Sun 27 Apr 2014, 9:31 pm

    berani/tidak?

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 28 Apr 2014, 12:19 pm

    @jimatkalimasada wrote:berani/tidak?

    wah...hanya si jimex toh kristen yg ada diforum yg katanya mau murtadkan umat muslim sedunia..
    kalau macam si jimex bisa-bisa kristen yg bakalan murtad semua nih.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Mon 28 Apr 2014, 2:05 pm

    gak berani ngacung..
    lautin aja konsep TIMBANGAN
    wkwkwk..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 28 Apr 2014, 5:57 pm

    Silahkan kalau ada kristen yang berkualitas..ditunggu...jimex...jauh sekali,
    ntar makin bertambah kristen yg murtad kalu dia yg jawab..wk.wk.wk 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 29 Apr 2014, 10:19 am

    g berani ngacung..
    konsep TIMBANGAN rontok

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 29 Apr 2014, 5:02 pm

    @jimatkalimasada wrote:g berani ngacung..
    konsep TIMBANGAN rontok

    Walah nih kristen benar-benar bloon ya...trit tentang apa..dibahas yg lain..
    semakin membuat murtad semua kristol... 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 29 Apr 2014, 9:49 pm

    tentang kematian Yesus..
    lambang penebusan atas kematian kita akibat dosa
    kamu kan g pakai konsep penebusan melainkan TIMBANGAN
    silakan ngacung kalau pahalamu > dosamu!
    ternyata cuman cengingas-cengingis
    wkwk..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 30 Apr 2014, 2:14 pm

    @jimatkalimasada wrote:tentang kematian Yesus..
    lambang penebusan atas kematian kita akibat dosa
    kamu kan g pakai konsep penebusan melainkan TIMBANGAN
    silakan ngacung kalau pahalamu > dosamu!
    ternyata cuman cengingas-cengingis
    wkwk..

    Jimex-jimex..nggak berubah-ubah mash kayak kacung ..

    Gini aja jimex...saya buat ilustrasi baru nih..

    Sebagai seoarang karyawan saya punya cita-cita dalam waktu tertentu
    saya harus menjadi seorang seorang Direktur ditempat saya bekerja...
    Tentunya untuk menjadi aeorang direktur, saya harus berjuang dengan
    berusaha memberikan apa saja yg potensi yang saya miliki untuk kemajuan perusahaan.
    Belajar, usaha, keuletan dan ketekunan sangat dituntut untuk memiliki posisi tsb.
    Setelah semua saya lakukan niscaya dikemudian hari saya akan menjadi direktur.

    Lah kalau ikutin gaya kristen...Untuk menjadi seorang direktur
    Jimex tidak perlu belajar, tidak perlu berusaha dengan sungguh, cukup
    tenang aja, sambil nyudut rokok di ruang Meja, seraya berkata..
    oh Tuhan yesus jadikanlah saya seorang direktur...sambil bermimpi..
    Dalam mimpinya si Jimex jadi Direktur...baru bangun setelah jarinya
    kena rokok...eh ternyata hanya bermimpi toh...kapan ya mimpi jadi kenyataan.

    Begitulah umat kristen ..umat yang hanya bermimpi dosa ditebus....
    oleh Tuhan yang mati...

    Ayo jimex tunjukkan kejantananmu..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 13 May 2014, 10:35 am

    masalahnya..
    sudah gugur gak memenuhi syarat jadi direktur
    mosok masih mimpi jadi direktur??

    ya tinggal berharap pada kemurahan pemilik perusahaan dong..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 13 May 2014, 4:36 pm

    @jimatkalimasada wrote:masalahnya..
    sudah gugur gak memenuhi syarat jadi direktur
    mosok masih mimpi jadi direktur??

    ya tinggal berharap pada kemurahan pemilik perusahaan dong..
    ya tentunya orang yang bermimpi seperti ente dan kresten yang lain
    jangankan jadi direkrutur jadi kacung direktur aja udh mustahil..org kerjanya hanya bermimpi..

    Pasrah itu memang hakikat org kristen.... 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Tue 13 May 2014, 4:50 pm

    ya memang harus pasrah..
    karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
    bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
    gak akan ada yang lulus dan lolos
    percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

    maka keselamatan adalah anugerah

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 14 May 2014, 9:33 am

    @jimatkalimasada wrote:ya memang harus pasrah..
    karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
    bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
    gak akan ada yang lulus dan lolos
    percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

    maka keselamatan adalah anugerah

    Wk...wk..wk..ternyata memang umat kristen umat yang pasrah...
    pasrah melihat kejahatan...ikut juga nggak masalah..toh tinggal Imani
    dan Aminkan Dosa mu udah dihapus...tinggal plong semua...
    Duh yesus capek-capek dikau mati....ternyata umatmu hanya pasrah doang
    lihat keadaan...umatmu hanya bisa imani kematianmu dan aminkan kematianmu
    malang benar nasibmu wahai yesus...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Wed 14 May 2014, 4:31 pm

    itu cara pikir setan..
    karena sudah diampuni berarti bebas berbuat dosa lagi dan lagi

    pelanggar hukum taurat dan kitab para nabi itu pendosa
    pendosa tempatnya di neraka
    percuma kamu ngandalin timbangan

    melainkan harus pasrah dan memohon pengampunan/penebusan dosa
    melaui percaya kepada Yesus Sang Juru Selamat

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 15 May 2014, 10:32 am


    Jimex"
    itu cara pikir setan..
    karena sudah diampuni berarti bebas berbuat dosa lagi dan lagi

    Wk..wk..wk..inilah cara berfikir org gila..ente yakin sekali dosa ente diampuni...dasarnya dari mana
    dari IMAN dan AMIN doang????...toh tuhan yesus aja koit kog..apanya yg diampuni...leler..leler
    Jimex"
    pelanggar hukum taurat dan kitab para nabi itu pendosa
    pendosa tempatnya di neraka
    percuma kamu ngandalin timbangan
    Lah sokmu ..engkau udah melakukan hukum taurat belum....geli ene lihat tulisan ente..
    Jimex wrote:
    melainkan harus pasrah dan memohon pengampunan/penebusan dosa
    melaui percaya kepada Yesus Sang Juru Selamat

    Apa nya yang juru selamat...juru selamatnya aja KOIT nggak bisa melindungi dirinya sendiri...tobat..tobatlah segera jimex..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Mon 19 May 2014, 8:07 pm

    Yesus bangkit
    artinya Ia punya kuasa atas maut
    itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
    bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
    mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
    yang layak menghuni neraka

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by kuku bima on Tue 20 May 2014, 9:41 am

    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 
    apakah ini orang waras.........aku datang memenuhi panggilanmu batu..tidak ada sekutuh bagimu....kau satu satunya tuhan kami kaum primitif....

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8404
    Registration date : 2011-05-20

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by kuku bima on Tue 20 May 2014, 9:46 am

    dimana pun didunia ini batu adalah tuhan bagi orang primitif...cuma bentuknya saja beraneka ragam...tapi umumnya berbentuk alat vital..konti/meki...dan itu sangat umumpada dunia primitif jaman batu.....15 tahun muhammad tidak menyembahnya...tapikarena pencarian akan alloh swt tidak berhasil di temukan...makamuhammad mau tidakmau mengadopsi tuhan kaumberhala menjadi tuhan nya.....abdullah..abdi berhala[alillah]

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8404
    Registration date : 2011-05-20

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by kuku bima on Tue 20 May 2014, 9:49 am

    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:ya memang harus pasrah..
    karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
    bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
    gak akan ada yang lulus dan lolos
    percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

    maka keselamatan adalah anugerah

    Wk...wk..wk..ternyata memang umat kristen umat yang pasrah...
    pasrah melihat kejahatan...ikut juga nggak masalah..toh tinggal Imani
    dan Aminkan Dosa mu udah dihapus...tinggal plong semua...
    Duh yesus capek-capek dikau mati....ternyata umatmu hanya pasrah doang
    lihat keadaan...umatmu hanya bisa imani kematianmu dan aminkan kematianmu
    malang benar nasibmu wahai yesus...
    kejahatan yang mana mas brooo.......

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8404
    Registration date : 2011-05-20

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 22 May 2014, 4:28 pm

    @jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
    artinya Ia punya kuasa atas maut
    itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
    bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
    mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
    yang layak menghuni neraka

    Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
    sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 22 May 2014, 4:31 pm

    @kuku bima wrote:dimana pun didunia ini batu adalah tuhan bagi orang primitif...cuma bentuknya saja beraneka ragam...tapi umumnya berbentuk alat vital..konti/meki...dan itu sangat umumpada dunia primitif jaman batu.....15 tahun muhammad tidak menyembahnya...tapikarena pencarian akan alloh swt tidak berhasil di temukan...makamuhammad mau tidakmau mengadopsi tuhan kaumberhala menjadi tuhan nya.....abdullah..abdi berhala[alillah]

    Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi
    ..

    noh anda bantah apa yg saya sampaikan..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Thu 22 May 2014, 6:16 pm

    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
    artinya Ia punya kuasa atas maut
    itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
    bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
    mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
    yang layak menghuni neraka

    Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
    sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 

    BANGKIT PADA HARI KETIGA..
    kalau membaca yang khatam ya..
    wkwk..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Thu 22 May 2014, 6:19 pm

    @Hafisah wrote:Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi..

    noh anda bantah apa yg saya sampaikan..

    selama masih ada yang nyembah batu
    akan selalu dibahas wkwk..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7009
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 26 May 2014, 9:15 am

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    @jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
    artinya Ia punya kuasa atas maut
    itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
    bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
    mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
    yang layak menghuni neraka

    Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
    sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 

    BANGKIT PADA HARI KETIGA..
    kalau membaca yang khatam ya..
    wkwk..
    wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Mon 26 May 2014, 9:17 am

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi..

    noh anda bantah apa yg saya sampaikan..

    selama masih ada yang nyembah batu
    akan selalu dibahas wkwk..

    he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
    kacihan...kacihan...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2803
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum