MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Fri Apr 18, 2014 2:56 am

Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by sampurna234 on Fri Apr 18, 2014 3:19 am

Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Fri Apr 18, 2014 4:08 am

sampurna234 wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by tuhan punya titit on Fri Apr 18, 2014 10:54 am

mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1151
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by sampurna234 on Fri Apr 18, 2014 11:51 am

Hafisah wrote:
sampurna234 wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 
org kristen ke gereja rata rata pake pakaian berkabung.
masalahnya kamu ngak ngerti apa apa tentang kristen, tp udah kayak jagoan.
apa yg di otak kalian itu sama aja dengan kejadian 2000 tahun lalu, malah kalian muslim lebih parah pemahamannya.

syukurlah kamu mengakui tuhan kita berbeda. itu baru muslim sejati, penganut agama contekan jahudi yg dibencinya. hahahaha. saya salut ama kamu berani tampil bodoh.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by sampurna234 on Fri Apr 18, 2014 11:54 am

tuhan punya titit wrote:mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 
jangan suka fitnah bos, muslim itu terkenal loh raja penggal kepala kafir. dimana mana darah sekarang berceceran dibuat muslim dan yg membuat hati muslim senang.
coba nanti pas hari idul adha, darah dimana mana loh. jangan suka sudzon bos.

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1596
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 18, 2014 6:57 pm

sedih mengingat akan dosa-dosa kita..
senang mengingat dosa-dosa kita telah ditebus/diampuni..

yang masih pede dengan timbangan pahala-dosanya
silakan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Fri Apr 18, 2014 10:17 pm

sampurna234 wrote:
Hafisah wrote:
sampurna234 wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Bgini cara berpikir orang kristen hari ini. Camkan itu, jangan kehendak iblismu yg kau paksakan tapi lihat cara berpikirnya aorng kristen. Dan hormati itu. Kesedihan adalah pikiran utama yg dialami org kristen hari ini  karena memikirkan dosa dosanya yg banyak, tetapi KASIH TUHAN yang besar kepada manusia, maka DIA mengorban DIRINYA supaya manusia layak atau berkenan di hadapan TUHAN.

Gitu mas. Jangan jadi anak anak terus mas, diketawain kamu.
Pengorbanan yg begitu luar biasa tidak sedikitpun terbersit di hatimu sesuatu yg baik dari peristiwa tersebut, malah hanya olok olok yg kamu pikirkan. Luar biasa bodohnya kamu dibuat islam. Coba pikirkan kenapa hanya islam yg mengolok olok pengorbanan Tuhan tersebut? Cek agama di luar islam secara mainstream tidak ada yg seculas otak onta arab islammu itu. MEMALUKAN.
Beginilah nak sampurna..tuhan kita berbeda loh sampurno jangan ente samakan, bagi ane tuh Yesus Tuhan kalian sama dengan
makhluk yg namanya manusia, sama dengan entelah, toh Tuhan Ente Lapar dll sifat kemanuasiannya..

Apa benar umat kristen merasakan kesedihan..bukannya mereka happy sangat karena hari ini
dosanya umat kristen di tebus oleh Yesus.. jadi pada hari ini siapa yg yakin atas kematian yesus menebus manusia
kalian udh tidak berdosa lagi...besok berbuat dosa lagi nggak masalah ..toh tahun depan juga bisa dirayakan lagi
kematian-Nya..habislah dosa umat kristen...Aih gampang sekali agama yg namnya kristen .. 
org kristen ke gereja rata rata pake pakaian berkabung.
masalahnya kamu ngak ngerti apa apa tentang kristen, tp udah kayak jagoan.
apa yg di otak kalian itu sama aja dengan kejadian 2000 tahun lalu, malah kalian muslim lebih parah pemahamannya.

syukurlah kamu mengakui tuhan kita berbeda. itu baru muslim sejati, penganut agama contekan jahudi yg dibencinya. hahahaha. saya salut ama kamu berani tampil bodoh.
Ah yang benar nak sampurno org kristen pake pakaian berkabung????....di tempat tinggal saya, org kristiani kalau ke gereja paka pakaian yg norak gitu.. apalagi yang wanitanya...pakaian seksi loh...apalagi yang inang-inang dari medan..mukanya pada menor semua kalau ke gereja...wk..wk.wk..umat yang bodoh..Kematian Tuhan diperingati dengan kabahagian...alasan menebus dosa manusia..Tuhan udh menderita...Koit umatnya malah kegirangan..   

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Fri Apr 18, 2014 10:18 pm

jimatkalimasada wrote:sedih mengingat akan dosa-dosa kita..
senang mengingat dosa-dosa kita telah ditebus/diampuni..

yang masih pede dengan timbangan pahala-dosanya
silakan..
Air mata buaya luh jimex... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Sat Apr 19, 2014 2:20 am

setiap saya tanya para slemot..
YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
gak ada yang ngacung, cuman pada cengingas-cengingis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sun Apr 20, 2014 10:52 pm

jimatkalimasada wrote:setiap saya tanya para slemot..
YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
gak ada yang ngacung, cuman pada cengingas-cengingis

Disini nggak bahas timbangan jimex...
Yang lagi dibahas Tuhan yesus KOIT..kalian Bersuka cita...apa nggak edan tuh..Tuhan Mati..Umat-Nya bergembira ria..
Memang kristen agama yg amburadul.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 20, 2014 11:49 pm

tuh kan..
CUMAN BISA CENGINGAS-CENGINGIS
dasar slemot

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Mon Apr 21, 2014 2:37 am

jimatkalimasada wrote:tuh kan..
CUMAN BISA CENGINGAS-CENGINGIS
dasar slemot

Kenape luo jimex..udh sempoyangan ya...jawab dong...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 21, 2014 6:52 pm

YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Mon Apr 21, 2014 9:13 pm

jimatkalimasada wrote:YANG MERASA TIMBANGAN PAHALANYA > DOSANYA SILAKAN NGACUNG??
Wk wk wk wk si Jimex udh mulai blingsatan...ditanya lain...jawab lain..kelaut aje luh Jim..

Nggak ada lagi ya umat yesus yg lebih pintar...  

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 1:13 am

kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Apr 22, 2014 3:58 am

jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 4:32 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


berani/tidak kamu ngaucung..
PAHALAMU > DOSAMU????

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Wed Apr 23, 2014 6:00 am

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


berani/tidak kamu ngaucung..
PAHALAMU > DOSAMU????
Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by tuhan punya titit on Wed Apr 23, 2014 8:39 am

jimek wedi lagi on fire... pasti abis ngeliat body semok saat ngerayain tuhan dipantek... hahaha

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1151
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by tuhan punya titit on Wed Apr 23, 2014 8:41 am

sampurna234 wrote:
tuhan punya titit wrote:mantap... kristen emang senang ama yang bedarah darah gitu.. hahaha... 
jangan suka fitnah bos, muslim itu terkenal loh raja penggal kepala kafir. dimana mana darah sekarang berceceran dibuat muslim dan yg membuat hati muslim senang.
coba nanti pas hari idul adha, darah dimana mana loh. jangan suka sudzon bos.

ya gitu dah kalo otak udah dicekokin si bunglon botak, nyamain darah tuhan ama darah kambing (sama2 buat dikurbankan) hahaha... 
selamat ya lumpia, dirimuh beruntung jadi kristol... hahaha...

_________________
KEJ 9:6sebab Allah membuat manusia itu menurut rupa-Nya  sendiri.


padahal....

Jadi dengan siapa hendak kamu samakan   Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa   dengan Dia?
YES 40:18



           

tuhan punya titit
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 113
Job/hobbies : melayang-layang diatas kali ciliwung
Reputation : -9
Points : 1151
Registration date : 2014-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:24 pm

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


berani/tidak kamu ngaucung..
PAHALAMU > DOSAMU????
Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 

gak berani ngacung?
MINGGIR

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:26 pm

tuhan punya titit wrote:jimek wedi lagi on fire... pasti abis ngeliat body semok saat ngerayain tuhan dipantek... hahaha

gimana konsep timbangan si mamat?
KOK GAK ADA YANG BERANI NGACENG.... EH NGACUNG
bahwa pahalanya > dosanya
slemot pe'a

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Thu Apr 24, 2014 1:29 am

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:kan sudah dijawab di atas?
kaitannya dengan pengampunan/penebusan dosa

lha kamu kan masih mengandalkan timbangan..
ternyata gak berani ngacung, cuman pringas-pringis

Gini Jimex..untuk memuaskan dahaga lou..saya berikan pencerahan kepadamu..
kalau ente sekolah untuk lulus sekolah harus ngikutin ujian, benar nggak..
kemudian saat menghitung hasil ujianmu.. dilihat jumlah benar yg lou jawab
dibandingkan dengan yg lou jawab salah..

Kalau banyak benar maka lou lulus ujian, lah kalau banyak yg salah lou akan tinggal kelas atau tidak lulus
saya rasa lou sekolah banyak tinggalnya..

sekarang kita bandingkan dengan ajaran kasih yesus kristus...
Jimex kalau mau masuk sorga, nggak perlu berbuat baik..berbuat apa saja di dunia ini,
mau berzina, maling, rampok..kumpul kebo mabuk-mabukan..tidak masalah, tetap masuk sorga
hanya tinggal ikutin ritual tahunan saat yesus koit...saat itu engkau amini kematian yesus dan kegirangan dosa mu telah ditebus..kemudian berbuat apa saja kembali bebas..

menurut otak mu yg mulai nggak waras, mana yg masuk akal dari perbandingan diatas..
kalau engkau setuju yg dibawah maka tentunya engkau org paling waras bagi umat kristen....ya nggak jimex..


berani/tidak kamu ngaucung..
PAHALAMU > DOSAMU????
Bukankah penjelasan saya diatas udah sangat jelas jimex..walah kamu sengaja ya mau kabur dengan pahala dan dosa..
wk..wk..wk..percuma aje luo jimex..kemampuan lou nggak nambah-nambah modal hanya sms doang...
berani nggak lou bilang tidak dengan apa yg saya sampaikan... 

gak berani ngacung?
MINGGIR
Ternyata JIMEX memang nggak punya otak tuk mikir...udh gambalang dijelasin nggak juga ngerti..
emang kristen dungu kalau diajak diskusi jawaban hanya sms doang..kelaut aje lou jim...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 24, 2014 6:07 am

kan tinggal njawab: berani/tidak?
malah muter-muter

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sun Apr 27, 2014 1:10 am

jimatkalimasada wrote:kan tinggal njawab: berani/tidak?
malah muter-muter

Walah Domba tersesat yg hanya bisa modal dengkul dan sms doang.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Sun Apr 27, 2014 8:31 am

berani/tidak?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sun Apr 27, 2014 11:19 pm

jimatkalimasada wrote:berani/tidak?

wah...hanya si jimex toh kristen yg ada diforum yg katanya mau murtadkan umat muslim sedunia..
kalau macam si jimex bisa-bisa kristen yg bakalan murtad semua nih.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 1:05 am

gak berani ngacung..
lautin aja konsep TIMBANGAN
wkwkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Mon Apr 28, 2014 4:57 am

Silahkan kalau ada kristen yang berkualitas..ditunggu...jimex...jauh sekali,
ntar makin bertambah kristen yg murtad kalu dia yg jawab..wk.wk.wk 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 9:19 pm

g berani ngacung..
konsep TIMBANGAN rontok

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Apr 29, 2014 4:02 am

jimatkalimasada wrote:g berani ngacung..
konsep TIMBANGAN rontok

Walah nih kristen benar-benar bloon ya...trit tentang apa..dibahas yg lain..
semakin membuat murtad semua kristol... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 29, 2014 8:49 am

tentang kematian Yesus..
lambang penebusan atas kematian kita akibat dosa
kamu kan g pakai konsep penebusan melainkan TIMBANGAN
silakan ngacung kalau pahalamu > dosamu!
ternyata cuman cengingas-cengingis
wkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Wed Apr 30, 2014 1:14 am

jimatkalimasada wrote:tentang kematian Yesus..
lambang penebusan atas kematian kita akibat dosa
kamu kan g pakai konsep penebusan melainkan TIMBANGAN
silakan ngacung kalau pahalamu > dosamu!
ternyata cuman cengingas-cengingis
wkwk..

Jimex-jimex..nggak berubah-ubah mash kayak kacung ..

Gini aja jimex...saya buat ilustrasi baru nih..

Sebagai seoarang karyawan saya punya cita-cita dalam waktu tertentu
saya harus menjadi seorang seorang Direktur ditempat saya bekerja...
Tentunya untuk menjadi aeorang direktur, saya harus berjuang dengan
berusaha memberikan apa saja yg potensi yang saya miliki untuk kemajuan perusahaan.
Belajar, usaha, keuletan dan ketekunan sangat dituntut untuk memiliki posisi tsb.
Setelah semua saya lakukan niscaya dikemudian hari saya akan menjadi direktur.

Lah kalau ikutin gaya kristen...Untuk menjadi seorang direktur
Jimex tidak perlu belajar, tidak perlu berusaha dengan sungguh, cukup
tenang aja, sambil nyudut rokok di ruang Meja, seraya berkata..
oh Tuhan yesus jadikanlah saya seorang direktur...sambil bermimpi..
Dalam mimpinya si Jimex jadi Direktur...baru bangun setelah jarinya
kena rokok...eh ternyata hanya bermimpi toh...kapan ya mimpi jadi kenyataan.

Begitulah umat kristen ..umat yang hanya bermimpi dosa ditebus....
oleh Tuhan yang mati...

Ayo jimex tunjukkan kejantananmu..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Mon May 12, 2014 9:35 pm

masalahnya..
sudah gugur gak memenuhi syarat jadi direktur
mosok masih mimpi jadi direktur??

ya tinggal berharap pada kemurahan pemilik perusahaan dong..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue May 13, 2014 3:36 am

jimatkalimasada wrote:masalahnya..
sudah gugur gak memenuhi syarat jadi direktur
mosok masih mimpi jadi direktur??

ya tinggal berharap pada kemurahan pemilik perusahaan dong..
ya tentunya orang yang bermimpi seperti ente dan kresten yang lain
jangankan jadi direkrutur jadi kacung direktur aja udh mustahil..org kerjanya hanya bermimpi..

Pasrah itu memang hakikat org kristen.... 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Tue May 13, 2014 3:50 am

ya memang harus pasrah..
karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
gak akan ada yang lulus dan lolos
percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

maka keselamatan adalah anugerah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue May 13, 2014 8:33 pm

jimatkalimasada wrote:ya memang harus pasrah..
karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
gak akan ada yang lulus dan lolos
percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

maka keselamatan adalah anugerah

Wk...wk..wk..ternyata memang umat kristen umat yang pasrah...
pasrah melihat kejahatan...ikut juga nggak masalah..toh tinggal Imani
dan Aminkan Dosa mu udah dihapus...tinggal plong semua...
Duh yesus capek-capek dikau mati....ternyata umatmu hanya pasrah doang
lihat keadaan...umatmu hanya bisa imani kematianmu dan aminkan kematianmu
malang benar nasibmu wahai yesus...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Wed May 14, 2014 3:31 am

itu cara pikir setan..
karena sudah diampuni berarti bebas berbuat dosa lagi dan lagi

pelanggar hukum taurat dan kitab para nabi itu pendosa
pendosa tempatnya di neraka
percuma kamu ngandalin timbangan

melainkan harus pasrah dan memohon pengampunan/penebusan dosa
melaui percaya kepada Yesus Sang Juru Selamat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Wed May 14, 2014 9:32 pm


Jimex"
itu cara pikir setan..
karena sudah diampuni berarti bebas berbuat dosa lagi dan lagi

Wk..wk..wk..inilah cara berfikir org gila..ente yakin sekali dosa ente diampuni...dasarnya dari mana
dari IMAN dan AMIN doang????...toh tuhan yesus aja koit kog..apanya yg diampuni...leler..leler
Jimex"
pelanggar hukum taurat dan kitab para nabi itu pendosa
pendosa tempatnya di neraka
percuma kamu ngandalin timbangan
Lah sokmu ..engkau udah melakukan hukum taurat belum....geli ene lihat tulisan ente..
Jimex wrote:
melainkan harus pasrah dan memohon pengampunan/penebusan dosa
melaui percaya kepada Yesus Sang Juru Selamat

Apa nya yang juru selamat...juru selamatnya aja KOIT nggak bisa melindungi dirinya sendiri...tobat..tobatlah segera jimex..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Mon May 19, 2014 7:07 am

Yesus bangkit
artinya Ia punya kuasa atas maut
itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
yang layak menghuni neraka

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by kuku bima on Mon May 19, 2014 8:41 pm

Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 
apakah ini orang waras.........aku datang memenuhi panggilanmu batu..tidak ada sekutuh bagimu....kau satu satunya tuhan kami kaum primitif....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by kuku bima on Mon May 19, 2014 8:46 pm

dimana pun didunia ini batu adalah tuhan bagi orang primitif...cuma bentuknya saja beraneka ragam...tapi umumnya berbentuk alat vital..konti/meki...dan itu sangat umumpada dunia primitif jaman batu.....15 tahun muhammad tidak menyembahnya...tapikarena pencarian akan alloh swt tidak berhasil di temukan...makamuhammad mau tidakmau mengadopsi tuhan kaumberhala menjadi tuhan nya.....abdullah..abdi berhala[alillah]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by kuku bima on Mon May 19, 2014 8:49 pm

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:ya memang harus pasrah..
karena setiap orang pasti telah berbuat dosa bahkan berulang-ulang
bila diukur dengan ketaatannya melakukan taurat dan kitab para nabi
gak akan ada yang lulus dan lolos
percuma kamu mengandalkan timbangan pahala-dosa

maka keselamatan adalah anugerah

Wk...wk..wk..ternyata memang umat kristen umat yang pasrah...
pasrah melihat kejahatan...ikut juga nggak masalah..toh tinggal Imani
dan Aminkan Dosa mu udah dihapus...tinggal plong semua...
Duh yesus capek-capek dikau mati....ternyata umatmu hanya pasrah doang
lihat keadaan...umatmu hanya bisa imani kematianmu dan aminkan kematianmu
malang benar nasibmu wahai yesus...
kejahatan yang mana mas brooo.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Thu May 22, 2014 3:28 am

jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
artinya Ia punya kuasa atas maut
itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
yang layak menghuni neraka

Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Thu May 22, 2014 3:31 am

kuku bima wrote:dimana pun didunia ini batu adalah tuhan bagi orang primitif...cuma bentuknya saja beraneka ragam...tapi umumnya berbentuk alat vital..konti/meki...dan itu sangat umumpada dunia primitif jaman batu.....15 tahun muhammad tidak menyembahnya...tapikarena pencarian akan alloh swt tidak berhasil di temukan...makamuhammad mau tidakmau mengadopsi tuhan kaumberhala menjadi tuhan nya.....abdullah..abdi berhala[alillah]

Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi
..

noh anda bantah apa yg saya sampaikan..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Thu May 22, 2014 5:16 am

Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
artinya Ia punya kuasa atas maut
itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
yang layak menghuni neraka

Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 

BANGKIT PADA HARI KETIGA..
kalau membaca yang khatam ya..
wkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Thu May 22, 2014 5:19 am

Hafisah wrote:Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi..

noh anda bantah apa yg saya sampaikan..

selama masih ada yang nyembah batu
akan selalu dibahas wkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sun May 25, 2014 8:15 pm

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
jimatkalimasada wrote:Yesus bangkit
artinya Ia punya kuasa atas maut
itulah Tuhan yang bisa mengampuni dosamu dan menyelamatkanmu dari dosamu
bukan si alloh, bukan si mamat yang ngajarin timbangan..
mo ditimbang kek gimanapun kamu tetep mahluk penuh dosa
yang layak menghuni neraka

Walah sedikit..sedikit kuasa atas maut...apanya yang kuasa atas maut..
sang maut telah menjemput yesus..gimane sih lou jimex.. 

BANGKIT PADA HARI KETIGA..
kalau membaca yang khatam ya..
wkwk..
wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sun May 25, 2014 8:17 pm

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:Kasihan betul nih kristen kafir...dari zaman baheula yg dibahas hanya batu batu aja...nggak nambah-nambah ilmumu kuku babi..

noh anda bantah apa yg saya sampaikan..

selama masih ada yang nyembah batu
akan selalu dibahas wkwk..

he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
kacihan...kacihan...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2074
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Sponsored content Today at 4:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum