MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Diskusi dengan njlajahweb
    Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

    » Media Sosial Terbaru
    Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

    » 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
    Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

    » Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
    Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

    » Why We Critique Only Islam!
    Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

    » MUSLIMS DON'T GROW UP
    Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

    » Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
    Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

    » The Islamic Psycho
    Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

    » What has ruined those countries ?
    Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Page 2 of 2 Previous  1, 2

    Go down

    HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Fri 18 Apr 2014, 3:56 pm

    First topic message reminder :

    Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down


    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Sat 21 Jun 2014, 7:10 am

    @Hafisah wrote:wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...

    berarti.
    ngakui kalau bangkit (dari kematian)
    HANYA TUHAN YANG PUNYA KUASA ATAS MAUT
    wkwk

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7012
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by jimatkalimasada on Sat 21 Jun 2014, 7:12 am

    @Hafisah wrote:
    selama masih ada yang nyembah batu
    akan selalu dibahas wkwk..

    he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
    kacihan...kacihan...

    ngaku nyembah Tuhan, kok BATU yang disujudi siang-malam..
    wkwk

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 7012
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 03 Mar 2015, 4:03 pm

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...

    berarti.
    ngakui kalau bangkit (dari kematian)
    HANYA TUHAN YANG PUNYA KUASA ATAS MAUT
    wkwk

    Jim..jim..yang saya permasalahkan itu TUHAN kristen yang maha kuasa kog TEWAS, soal kebangkitan itu claim sesat kalian aja..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 03 Mar 2015, 4:05 pm

    @jimatkalimasada wrote:
    @Hafisah wrote:
    selama masih ada yang nyembah batu
    akan selalu dibahas wkwk..

    he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
    kacihan...kacihan...

    ngaku nyembah Tuhan, kok BATU yang disujudi siang-malam..
    wkwk

    Lah faktanya saya sholat di Masjid atau di rumah saya...nggak ada saya sujudi Batu...makin lemah dikau Jimex...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 03 Mar 2015, 4:06 pm

    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Tue 03 Mar 2015, 6:03 pm

    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk


    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 04 Mar 2015, 8:41 am

    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Wed 04 Mar 2015, 9:20 am

    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

    Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
    Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

    Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
    Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 04 Mar 2015, 2:10 pm

    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

    Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
    Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

    Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
    Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

    ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
    Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

    Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

    Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Wed 04 Mar 2015, 8:41 pm

    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

    Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
    Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

    Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
    Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

    ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
    Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

    Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

    Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

    Hahaha..
    1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

    2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

    3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
        pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 05 Mar 2015, 12:05 pm

    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

    Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
    Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

    Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
    Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

    ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
    Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

    Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

    Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

    Hahaha..
    1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

    2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

    3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
        pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk
    1. Lebih hebat pembunuh yesuslah...wong mereka mampu membunuh tuhan yesus...wk..wk..wkk

    2. he he sok teu lou mati diracun...asal bacot aje..

    3. lah iyalah, kan Yesus = Babe berati pembunuh yesus itu buatan si babe , ya sama dengan buatan yesus dong..
        masak ciptaan orang lain, gimana sih ente..
        he he lucu bin kocak nih..yang dipermasalahkan itu bukan soal bangkitnya...yang dipermasalahkan itu KOIT nya Tuhan yesus..
        ente nggak lihat judul tritnya ya..wk..wk..wk..pantesan nggak maju-maju nih malah makin surut aje kemampuannya..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Sun 08 Mar 2015, 7:35 am

    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:
    @Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

    Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
    dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
    mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

    Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
    dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

    Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

    Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

    Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
    Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
    sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

    Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
    lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

    Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

    Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
    Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

    Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

    Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
    Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

    ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
    Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

    Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

    Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

    Hahaha..
    1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

    2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

    3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
        pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk
    1. Lebih hebat pembunuh yesuslah...wong mereka mampu membunuh tuhan yesus...wk..wk..wkk

    2. he he sok teu lou mati diracun...asal bacot aje..

    3. lah iyalah, kan Yesus = Babe berati pembunuh yesus itu buatan si babe , ya sama dengan buatan yesus dong..
        masak ciptaan orang lain, gimana sih ente..
        he he lucu bin kocak nih..yang dipermasalahkan itu bukan soal bangkitnya...yang dipermasalahkan itu KOIT nya Tuhan yesus..
        ente nggak lihat judul tritnya ya..wk..wk..wk..pantesan nggak maju-maju nih malah makin surut aje kemampuannya..

    1. Wkwkwk...terserah entelah....wkwkwk....kalau memang kemampuan logika ente cuma segitu...wkwkwkwk

    2. Ya kenyataan kan...wkwkwk...muhammad mampus karena diracun pakai paha kambing di khaibar...wkwkwk
        muhammad membacot lagi katanya tuh paha kambing bisa ngomong....sama kayak batu berhalanya wkwkwkwk

    3. Justru itu penyebab ente tidak maju-maju....wkwkwk.....sengaja membutakan diri pakai kacamata kuda...wkwkwk
        Lha wong sesudah Yesus mati, bangkit pada hari yang ketiga kok...
        ini cuma ngotot di matinya saja....pantesan ga maju-maju...wkwkwk cuma lulusan madrasah ya....wkwkwkwk

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Wed 11 Mar 2015, 12:03 pm

    Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

    Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
    selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
    makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
    dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
    memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

    Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
    setiap perayaan kematian Tuhan..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Thu 12 Mar 2015, 9:20 am

    @Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

    Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
    selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
    makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
    dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
    memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

    Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
    setiap perayaan kematian Tuhan..
    1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
       Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
     
    2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

    3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 12 Mar 2015, 1:32 pm

    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

    Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
    selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
    makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
    dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
    memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

    Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
    setiap perayaan kematian Tuhan..
    1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
       Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
     
    2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

    3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....
    Kalau otak kalian umat kristol masih digunakan dengan baik, alias tidak cuma berdenyut doang akan mengatakan suatu kebodohan
    percaya Tuhan Mati menebus dosa umat kristol, gimana tidak...Tuhan Aja Mati, gimana mau nebus dosa manusia sih...boro-boro mau menghapus dosa manusia, dirinya sendiri aja nggak sanggup mempertahanka kekuasaannya atas manusaia, gila benar percaya sama Tuhan yang KOIT oleh manusia ciptaannya sendiri..waleh..waleh..

    wk..wk..wk..mulai sempyongan ternyata elu, yg dibahas tentang tuhan yesus KOIT bukan kebangkitannya..ngaco aje lou, makin prustasi lou ye..
    oke deh kalau kamu hanya andalkan kebangkitannya...saya Tanya dirimu dan seluruh kristol sejagat.
    " PADA SAAT YESUS KOIT SELAMA 3 HARI 3 MALAM, PADA SAAT ITU JUGA UMAT KRISTOL DI DUNIA INI TDK PUNYA TUHAN, KARENA TUHANNYA TELAH KOIT!!!",,
    SILAHKAN ELU JAWAB YANG BENER YA JAWABNYA..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Fri 13 Mar 2015, 11:33 pm

    @Hafisah wrote:
    @Piss wrote:
    @Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

    Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
    selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
    makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
    dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
    memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

    Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
    setiap perayaan kematian Tuhan..
    1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
       Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
     
    2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

    3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....
    Kalau otak kalian umat kristol masih digunakan dengan baik, alias tidak cuma berdenyut doang akan mengatakan suatu kebodohan
    percaya Tuhan Mati menebus dosa umat kristol, gimana tidak...Tuhan Aja Mati, gimana mau nebus dosa manusia sih...boro-boro mau menghapus dosa manusia, dirinya sendiri aja nggak sanggup mempertahanka kekuasaannya atas manusaia, gila benar percaya sama Tuhan yang KOIT oleh manusia ciptaannya sendiri..waleh..waleh..

    wk..wk..wk..mulai sempyongan ternyata elu, yg dibahas tentang tuhan yesus KOIT bukan kebangkitannya..ngaco aje lou, makin prustasi lou ye..
    oke deh kalau kamu hanya andalkan kebangkitannya...saya Tanya dirimu dan seluruh kristol sejagat.
    " PADA SAAT YESUS KOIT SELAMA 3 HARI 3 MALAM, PADA SAAT ITU JUGA UMAT KRISTOL DI DUNIA INI TDK PUNYA TUHAN, KARENA TUHANNYA TELAH KOIT!!!",,
    SILAHKAN ELU JAWAB YANG BENER YA JAWABNYA..

    1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
       kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
       mati..wkwkwk

       Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
       SD....

       Kamu ngotot di lulus SDnya...
       padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

    2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

        Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
        ya tidak dong....wkwkwk

        toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
        apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Sat 14 Mar 2015, 2:05 pm


    1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
       kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
       mati..wkwkwk

       Ente emang benar-benar umat yesus yang sangat memprihatinkan...apanya yang satu paket..
       Saat Tuhan Yesus KOIT selama 3 hari 3 Malam, saat itu Umat kristen sedunia tidak memiliki Tuhan, baik itu Babe atau pun Roh Bulus.


       Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
       SD....
     
       Jauh panggang dari api, perumpaan yang sangat konyol, dan terkesan asbun..akhirnya argumentasi yang memalukan..


       Kamu ngotot di lulus SDnya...
       padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

       Lagi-lagi perumpamaan yang konyol...kalau saya bilang Jokowi hanya sampai tamat SD, saja dan tidak bisa lanjut ke smp apalagi tingkatan selanjutnya, apa si jokowi bisa jadi presiden,,,ngaco aja kamu


    2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

        Berarti pada saat itu si Yesus benar-benar manusia seutuhnya, tanpa ada unsur ketuhanannya, mantap..saya acungin jempol buat kamu...ternyata benar toh si yesus hanya manusia aja..tidak lebih..sungguh pengakuan yang jujur dari seorang kristol


        Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
        ya tidak dong....wkwkwk

       Oh berati Yesus hanya sebagian kecil aja dari Si Babe..waduh makin top deh argumentasi
       dari dirimu, semakin jelas jadinya..wk..wk..wkk


        toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
        apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

        Ya benarlah, toh dia si Yesus hanya manusia tok tidak lebih...
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Tue 17 Mar 2015, 11:57 am

    @Hafisah wrote:

    1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
       kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
       mati..wkwkwk

       Ente emang benar-benar umat yesus yang sangat memprihatinkan...apanya yang satu paket..
       Saat Tuhan Yesus KOIT selama 3 hari 3 Malam, saat itu Umat kristen sedunia tidak memiliki Tuhan, baik itu Babe atau pun Roh Bulus.


       Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
       SD....
     
       Jauh panggang dari api, perumpaan yang sangat konyol, dan terkesan asbun..akhirnya argumentasi yang memalukan..


       Kamu ngotot di lulus SDnya...
       padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

       Lagi-lagi perumpamaan yang konyol...kalau saya bilang Jokowi hanya sampai tamat SD, saja dan tidak bisa lanjut ke smp apalagi tingkatan selanjutnya, apa si jokowi bisa jadi presiden,,,ngaco aja kamu


    2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

        Berarti pada saat itu si Yesus benar-benar manusia seutuhnya, tanpa ada unsur ketuhanannya, mantap..saya acungin jempol buat kamu...ternyata benar toh si yesus hanya manusia aja..tidak lebih..sungguh pengakuan yang jujur dari seorang kristol


        Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
        ya tidak dong....wkwkwk

       Oh berati Yesus hanya sebagian kecil aja dari Si Babe..waduh makin top deh argumentasi
       dari dirimu, semakin jelas jadinya..wk..wk..wkk


        toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
        apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

        Ya benarlah, toh dia si Yesus hanya manusia tok tidak lebih...

    1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
        ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk
       
        kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
        kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk    

       kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk


    3. yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..



    2. Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
       kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi


    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Tue 17 Mar 2015, 4:19 pm

    Pipis wrote:
    1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
        ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk

     kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
     
    Lah ente memang nggak ngerti ajaran ente sendiri, bukannya tuh si Yesus baru diakui sebagai Tuhan
    Setelah 300 tahun kematian beliau...gimana sih ente mabuk lou ya...itupun oleh kaisar loh manusia juga...Claim sesat...udah lama mati, baru ingat mau dijadikan Tuhan...ahai...kelupaan...untung masih ingat kalau tidak..
    ya nggak ada tuh si kristen...
     
    Pipis wrote:
    kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk.. kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk
     
    Ya elah...murid sekolah mingguan aja bangga kamu...wk..wk..wk..pantesan jauh...
     
    Pipis wrote:
    yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..
     
    wk wkk wkk benar yang kamu katakan, ente memang jujur sekali...kalau Yesus hanya sebagian kecil dari si Babe, maka rumusnya, ketuhanan kalian seperti ini..
     
    Yesus = 1/8 babe..atau Yesus = 1/5 Babe atau...ya isi sendirilah..toh si yesus hanya sebagian kecil aja
    Tidak lebih...pantesan aja beliau modar..maka pudarlah rumus 3 in 1 ala kopi torabika, seiring dengan kematian si  Yesus...
     
    Pipis wrote:
    Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
       kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi
     
    Ya emang benar yesus hanya manusia seprti dirimu, bisa mampus...kamu aja yg bego..Tuhan bisa Mati..kog dibanggain..lemah nian akal dikau..wk..wk..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Wed 18 Mar 2015, 7:16 pm

    @Hafisah wrote:
    Pipis wrote:
    1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
        ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk

     kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
     
    Lah ente memang nggak ngerti ajaran ente sendiri, bukannya tuh si Yesus baru diakui sebagai Tuhan
    Setelah 300 tahun kematian beliau...gimana sih ente mabuk lou ya...itupun oleh kaisar loh manusia juga...Claim sesat...udah lama mati, baru ingat mau dijadikan Tuhan...ahai...kelupaan...untung masih ingat kalau tidak..
    ya nggak ada tuh si kristen...
     
    Pipis wrote:
    kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk.. kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk
     
    Ya elah...murid sekolah mingguan aja bangga kamu...wk..wk..wk..pantesan jauh...
     
    Pipis wrote:
    yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..
     
    wk wkk wkk benar yang kamu katakan, ente memang jujur sekali...kalau Yesus hanya sebagian kecil dari si Babe, maka rumusnya, ketuhanan kalian seperti ini..
     
    Yesus = 1/8 babe..atau Yesus = 1/5 Babe atau...ya isi sendirilah..toh si yesus hanya sebagian kecil aja
    Tidak lebih...pantesan aja beliau modar..maka pudarlah rumus 3 in 1 ala kopi torabika, seiring dengan kematian si  Yesus...
     
    Pipis wrote:
    Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
       kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi
     
    Ya emang benar yesus hanya manusia seprti dirimu, bisa mampus...kamu aja yg bego..Tuhan bisa Mati..kog dibanggain..lemah nian akal dikau..wk..wk..

    1. bhuahaha...diakui sebagai Tuhan 300 tahun setalah kematian...hahaha.....
       kalo ga ngerti pelajari lagi ya...bhuahaha...
      

    2. 1/8?? 1/5?? ....Tuhan itu bukan benda yang bisa diukur hahaha...
        Itu cuma perumpamaan bagaimana Yesus dan Bapa adalah satu...
        tapi kalau mau ente plintir, ya terserah...wkwkwk...kalo bego mau dipiara boleh saja wkwkwk
       
        Tuhannya Kristen bukan kayak tuhannya muslim, batu hitam hajar aswad yang bisa diukur volumenya...
        jadi bisa diukur 1/8 nya berapa kubik, 1/5nya berapa kubik...dsb


       

    3. Hebat kan Tuhanku mau mati untuk tebus dosaku, makanya namanya MAHA PENYAYANG...ingat MAHA loh, bukan setengah penyayang.......wkwkwk

        Beda sama tuhannya penyembah batu hitam, cuma bisa minta tolong sama umatnya, jadi penolong agama alloh wkwkwk....



    Lemah akal?? wkwkwkwk.....
    lihat sajalah negara mayoritas muslim, syria, irak, yaman, bandingkan dengan negara kafier korea selatan, china, USA, singapura, Jerman......mana umat yang lemah akalnya?? wkwkwk

    ga usah berteori, buka mata buka telinga, lihat saja kenyataan...wkwkwk

    Coba perhatikan umat lemah akal dibawah ini...wkwkwk penyembah batu hitam, mau saja dibodohi kelilingi bangunan penyimpanan dewa-dewa pagan arab dan sujud menyembah ke arahnya, dibodohi lari-lari di padang gurun, disuruh lempar-lepar kerikil, rebutan cium batu hitam, digunduli....dan begonya lagi untuk dibodohi seperti itu mereka harus habiskan uang tabungan bertahun-tahun.....wkwkwk......lemah akal sekali hihihi...


    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Hafisah on Thu 19 Mar 2015, 3:59 pm

    Pipis wrote:
    1. bhuahaha...diakui sebagai Tuhan 300 tahun setalah kematian...hahaha.....
       kalo ga ngerti pelajari lagi ya...bhuahaha...
     
    Lah Agama kristenmu kapan sih diresmikan....kalau baru tahun 300 masehi diakui tuh agama krstien,
    Otomatis Yesus belum jadi tuhan..benar nggak ..kecuali masih jadi hantu..itu sih nggak masalah..
     
    Pipis wrote:
    2. 1/8?? 1/5?? ....Tuhan itu bukan benda yang bisa diukur hahaha...
        Itu cuma perumpamaan bagaimana Yesus dan Bapa adalah satu...
     
    Biasa sih kalau umat kristol udah kelagapan mau jawab apa..seperti ini nih..asal nyeplos..dibilang satu..eh eh yang satu manusia yang satu roh, dibilang bagian, tidak juga, kalau mati dibilang sebagian...payah benar sih otak kristol ya..makin nyungsep..wk..wk..wk..
     
    Pipis wrote:
        tapi kalau mau ente plintir, ya terserah...wkwkwk...kalo bego mau dipiara boleh saja wkwkwk
     
    Dari awal anda emang nggak bisa bantah kog...makanya kalau dungu jangan sok belagu..ahai..
       
    Pipis wrote:
        Tuhannya Kristen bukan kayak tuhannya muslim, batu hitam hajar aswad yang bisa diukur volumenya...
     
    Tidak ada umat muslim yang menyatakan Hajar aswad tuhan..umat kristol aja yang pada snewen..wk..wk...kalau ada umat muslim yang menyatakannya baru boleh ente belagu..nah kalau si yesus...semua kristen penganut ajaran Torabika 3 in 1, semuanya pasti bilang yesus Hantu..eh..eh maaf Tuhan..
       
    Pipis wrote:
    3. Hebat kan Tuhanku mau mati untuk tebus dosaku, makanya namanya MAHA PENYAYANG...ingat MAHA loh, bukan setengah penyayang.......wkwkwk
     
    Wk...wk..wk..Tuhan Mati bangga..waduh emang benar-benar udah EDAN umat kristol..Tuhan Mati dibunuh oleh Umatnya...apa nggak tahu ya tuh tukang begal yesus, kalau yesus itu Tuhan...kasihan amat ya...Tuhan dibunuh oleh umat ciptaannnya..wk..wk..wk..
    Maha penyayang...itu bukan maha penyayang..Tuhan yang merugi tuh...ahai...


    Pipis wrote:  
      Beda sama tuhannya penyembah batu hitam, cuma bisa minta tolong sama umatnya, jadi penolong agama alloh wkwkwk....
     
    Saya memang penolong agama Islam....

    Pipis wrote:  
    Lemah akal?? wkwkwkwk.....
    lihat sajalah negara mayoritas muslim, syria, irak, yaman, bandingkan dengan negara kafier korea selatan, china, USA, singapura, Jerman......mana umat yang lemah akalnya?? wkwkwk
     
    Iya benar sih..negara-negara islam tersebut  diporak-porandakan oleh sekutu AS, ya tahulah apa misi mereka semua..



    Pipis wrote:  
    Coba perhatikan umat lemah akal dibawah ini...wkwkwk penyembah batu hitam, mau saja dibodohi kelilingi bangunan penyimpanan dewa-dewa pagan arab dan sujud menyembah ke arahnya, dibodohi lari-lari di padang gurun, disuruh lempar-lepar kerikil, rebutan cium batu hitam, digunduli....dan begonya lagi untuk dibodohi seperti itu mereka harus habiskan uang tabungan bertahun-tahun.....wkwkwk......lemah akal sekali hihihi...
     
    Ya nggak masalah, kamu pernah nggak napak tilas ke tempat kelahiran yesus..lihat  noh disana,
    Sekali kalian umat kristen ikuti jejak yesus, lihat dimana beliau dilahirkan, bagaimana kondisnya..
    Ahai..ahai..ente akan sedih melihatnya...wk..wk..wk..tidak lebih seperti tempat pemujaan setan..wk..wk..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2806
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Piss on Thu 19 Mar 2015, 9:28 pm

    @Hafisah wrote:Lah Agama kristenmu kapan sih diresmikan....kalau baru tahun 300 masehi diakui tuh agama krstien,
    Otomatis Yesus belum jadi tuhan..benar nggak ..kecuali masih jadi hantu..itu sih nggak masalah..

    Wkwk...emang kayak hafisah....nunggu diakui orang lain sebagai manusia.....baru kamu jadi manusia wkwkwk (sebelumnya apa hafisah? wkwkwk)
    Ya ngga perlulah...wkwkwk...hafisah sudah jadi manusia....meskipun tiada seorangpun yang mengakui wkwkwk

     
    @Hafisah wrote:Biasa sih kalau umat kristol udah kelagapan mau jawab apa..seperti ini nih..asal nyeplos..dibilang satu..eh eh yang satu manusia yang satu roh, dibilang bagian, tidak juga, kalau mati dibilang sebagian...payah benar sih otak kristol ya..makin nyungsep..wk..wk..wk..

    Biasalah otak mustol yang makin nyungsep, dikasih contoh sederhana saja tidak mengerti....wkwkw


     

    @Hafisah wrote:Dari awal anda emang nggak bisa bantah kog...makanya kalau dungu jangan sok belagu..ahai..

    Kayaknya kamu deh yang dungu ahai....wkwkwk
       
     

    @Hafisah wrote:Tidak ada umat muslim yang menyatakan Hajar aswad tuhan..umat kristol aja yang pada snewen..wk..wk...kalau ada umat muslim yang menyatakannya baru boleh ente belagu..nah kalau si yesus...semua kristen penganut ajaran Torabika 3 in 1, semuanya pasti bilang yesus Hantu..eh..eh maaf Tuhan..
       
    Wkwkwk lha kan muhammadmu sendiri yang bilang hajar aswad tangan kanan alloh, jatuh dari syurga....wkwkwk
    dulunya putih terus jadi hitam karena dosa manusia...hihihi

    @Hafisah wrote:Wk...wk..wk..Tuhan Mati bangga..waduh emang benar-benar udah EDAN umat kristol..Tuhan Mati dibunuh oleh Umatnya...apa nggak tahu ya tuh tukang begal yesus, kalau yesus itu Tuhan...kasihan amat ya...Tuhan dibunuh oleh umat ciptaannnya..wk..wk..wk..
    Maha penyayang...itu bukan maha penyayang..Tuhan yang merugi tuh...ahai...


    Bangga dong, Tuhan saya mengaku Maha Penyayang, dan dibuktikan dengan tindakan....bukan cuma ngaku-ngaku wkwkwk

    kalau tuhanmu ngaku maha penyayang, emang dia sudah lakuin apa buat kamu?? wkwkwk...
     
    @Hafisah wrote:Saya memang penolong agama Islam....

    Hihihi tuhanmu kurang kuasa ya sampai minta tolong ke manusia...wkwkwk
    dia juga minta tolong qurannya ditambahin tanda baca tuh...wkwkwk

    kalau di agama saya....manusia yang minta pertolongan TUhan..
    bukan tuhan yang minta tulung ke manusia..wkwkwk
     
    @Hafisah wrote:Iya benar sih..negara-negara islam tersebut  diporak-porandakan oleh sekutu AS, ya tahulah apa misi mereka semua..

    Halah...sedikit-sedikit nyalahin AS...wkwkwk
    Jadi menurut kamu.. tolol banget dong muslim di negara2 itu ya...
    kalau sudah jelas itu karena AS dan sekutunya, kenapa mereka masih mau saling bunuh saudaranya sendiri, saling bom mesjidnya...
    sudah tahu penyebabnya siapa, tapi masih diterusin juga konfliknya...bego itu namanya.....wkwkwk
    alias lemah akal.....wkwkwk

    Bayangkan sekali lagi hihihi....betapa tololnya muslim di negara2 itu...
    bisa dibodohi AS dan israel bertahun-tahun
    supaya mereka saling membunuh dan saling membon mesjidnya masing-masing....wkwkwk..

    itu namanya LEMAH AKAL...hihihi



    @Hafisah wrote:Ya nggak masalah, kamu pernah nggak napak tilas ke tempat kelahiran yesus..lihat  noh disana,
    Sekali kalian umat kristen ikuti jejak yesus, lihat dimana beliau dilahirkan, bagaimana kondisnya..
    Ahai..ahai..ente akan sedih melihatnya...wk..wk..wk..tidak lebih seperti tempat pemujaan setan..wk..wk..

    ahai ahai...wkwkwk kami tidak wajib ke tempat kelahiran Yesus...wkwkwk
        ga perlu...Tuhan kami ada di mana-mana...setiap waktu...wkwkwk

    tunjukkan dong foto yang kamu bilang "tidak lebih seperti tempat pemujaan setan"
    jangan omong doang...wkwkwk
    biar fotonya kita sandingkan dengan foto para pemuja akik batu hitam hihihi

        bedanya dengan penyembah batu hitam....ada kewajiban naik haji, alias ditipu mentah-mentah...wkwkwk
        habiskan tabungan bertahun-tahun....
        kemudian disiksa dengan cara berdesak-desakan
        disuruh mengelilingi tempat penyimpanan dewa-dewa pagan arab
        lalu melambai atau mencium batu hitam
        dan dijemur di padang gurun
        lalu dibego-begoin disuruh lempar setan pakai batu kerikil..hihihi....
        dan akhirnya dibotakin...wkwkwk

        Kewajiban ziarah, keWAJIBan mendatangi tempat suci tertentu untuk ibadah, contohnya seperti naik haji...itu adalah salah satu ciri dari paganisme alias agama berhala....wkwkwk

    perhatikan penyembah batu hitam di bawah ini...wkwkwk


    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1888
    Reputation : 1
    Points : 4891
    Registration date : 2011-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 2 of 2 Previous  1, 2

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum