MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Fri Apr 18, 2014 2:56 am

First topic message reminder :

Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down


Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 6:10 pm

Hafisah wrote:wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...

berarti.
ngakui kalau bangkit (dari kematian)
HANYA TUHAN YANG PUNYA KUASA ATAS MAUT
wkwk

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 6:12 pm

Hafisah wrote:
selama masih ada yang nyembah batu
akan selalu dibahas wkwk..

he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
kacihan...kacihan...

ngaku nyembah Tuhan, kok BATU yang disujudi siang-malam..
wkwk

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 03, 2015 2:03 am

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:wk..wk..wk.dasar kristol...udah jelas tuhannya pernah mati..eh..eh bangga pula...

berarti.
ngakui kalau bangkit (dari kematian)
HANYA TUHAN YANG PUNYA KUASA ATAS MAUT
wkwk

Jim..jim..yang saya permasalahkan itu TUHAN kristen yang maha kuasa kog TEWAS, soal kebangkitan itu claim sesat kalian aja..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 03, 2015 2:05 am

jimatkalimasada wrote:
Hafisah wrote:
selama masih ada yang nyembah batu
akan selalu dibahas wkwk..

he...he...he...  benar-benar deh apes nih kristen...mengaminkan kebodohan teman seimannya..
kacihan...kacihan...

ngaku nyembah Tuhan, kok BATU yang disujudi siang-malam..
wkwk

Lah faktanya saya sholat di Masjid atau di rumah saya...nggak ada saya sujudi Batu...makin lemah dikau Jimex...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 03, 2015 2:06 am

Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Tue Mar 03, 2015 4:03 am

Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 03, 2015 6:41 pm

Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Tue Mar 03, 2015 7:20 pm

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 12:10 am

Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Wed Mar 04, 2015 6:41 am

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

Hahaha..
1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
    pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 10:05 pm

Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

Hahaha..
1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
    pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk
1. Lebih hebat pembunuh yesuslah...wong mereka mampu membunuh tuhan yesus...wk..wk..wkk

2. he he sok teu lou mati diracun...asal bacot aje..

3. lah iyalah, kan Yesus = Babe berati pembunuh yesus itu buatan si babe , ya sama dengan buatan yesus dong..
    masak ciptaan orang lain, gimana sih ente..
    he he lucu bin kocak nih..yang dipermasalahkan itu bukan soal bangkitnya...yang dipermasalahkan itu KOIT nya Tuhan yesus..
    ente nggak lihat judul tritnya ya..wk..wk..wk..pantesan nggak maju-maju nih malah makin surut aje kemampuannya..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Sat Mar 07, 2015 5:35 pm

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
Hafisah wrote:Syalom umat kristiani..

Hari ini adalah ulang tahun kematian Yesus Kristus Tuhannya Umat kristen sejagad...setiap tahun diperingati
dengan rasa suka cita yang mendalam..apa nggak edan ya..Tuhannya Koit eh malah umatnya senang dengan
mengucapkan sukur setiap memperingati kematian-Nya..

Wahai umat kristen sejagad...menurut logika sesat kalian...Pantaskan Tuhan Mati diperingati
dengan suka cita yang sangat mendalam...apakah bukan perbuatan bodoh dan edan namanya..

Monggo silahkan beri pencerahannya.. 

Pada kemana nih kristol...apa udah mabuk mau jawab apa....

Ya bersyukur dong, punya Tuhan yang baik.....wkwkwk
Setelah mati, kan nanti hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

daripada muhammad, udah mampus diracuni pakai daging kambing..
sesudah mampus, ya the end...ga ada kelanjutannya...wkwkwk

Pake nyuruh-nyuruh sembah batu hitam lagi...wkwkwk
lihat contoh umat yang tertipu muhammad yang mampus diracuni daging kambing...wkwkwk

Walah pembelaan buta dari kristol...Tuhan Mati senang...sono cuci dulu otakmu,

Tuhan mati bukan akhir dari cerita mas bro...wkwkwk
Pada hari yang ketiga bangkit dan naik ke surga...

Bandingkan dengan muhammad pujaanmu...wkwkwk

Matinya keracunan daging kambing (katanya tu paha kambing bisa ngomong lagi, persis kayak batu berhala di atas wkwkwk)
Setelah mati, game over....akhir dari cerita....wkwkwk...

ya elah...berarti lebih bagus ente lah dari pada Tuhan Yesus, toh ente aja masih hidup, yesus aja udah koit, benar nggak....
Tuhan kog Bisa MATI, tuhan apaan tuh..tuhan lemah...wk..wk..wkk.

Kalau nabi Muhammad junjungan kami, memang manusia biasa, ya sama juga seperti entelah, hanya saja beliau diberikan keparcayaan dari Allah menjadi Nabi, untuk umat manusia, kalau beliau wafat, ya itu memang udah masanya toh beliau juga manusia..

Lah Yesus, katanya Tuhan, kog bisa mati, dibunuh oleh umatnya lagi, dan sipembunuh tuhan yesus, nggak diapa-apain loh, berati lebih hebat lagi tuh si pembunuh tuhan yesus...he he he

Hahaha..
1. Ya nggak lah...Tuhan lebih hebat...kan bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke surga...hehehe...

2. Iya muhammad manusia biasa, matinya hina lagi...diracuni pakai daging kambing terus game over...wkwkwk

3. Di bunuh umatnya??wkwkwk...
    pembunuhnya sekarang sudah mati....tapi Yesus sudah bangkit dan naik ke surga....hebat yang mana bro?? wkwkwk
1. Lebih hebat pembunuh yesuslah...wong mereka mampu membunuh tuhan yesus...wk..wk..wkk

2. he he sok teu lou mati diracun...asal bacot aje..

3. lah iyalah, kan Yesus = Babe berati pembunuh yesus itu buatan si babe , ya sama dengan buatan yesus dong..
    masak ciptaan orang lain, gimana sih ente..
    he he lucu bin kocak nih..yang dipermasalahkan itu bukan soal bangkitnya...yang dipermasalahkan itu KOIT nya Tuhan yesus..
    ente nggak lihat judul tritnya ya..wk..wk..wk..pantesan nggak maju-maju nih malah makin surut aje kemampuannya..

1. Wkwkwk...terserah entelah....wkwkwk....kalau memang kemampuan logika ente cuma segitu...wkwkwkwk

2. Ya kenyataan kan...wkwkwk...muhammad mampus karena diracun pakai paha kambing di khaibar...wkwkwk
    muhammad membacot lagi katanya tuh paha kambing bisa ngomong....sama kayak batu berhalanya wkwkwkwk

3. Justru itu penyebab ente tidak maju-maju....wkwkwk.....sengaja membutakan diri pakai kacamata kuda...wkwkwk
    Lha wong sesudah Yesus mati, bangkit pada hari yang ketiga kok...
    ini cuma ngotot di matinya saja....pantesan ga maju-maju...wkwkwk cuma lulusan madrasah ya....wkwkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 10, 2015 11:03 pm

Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
setiap perayaan kematian Tuhan..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Wed Mar 11, 2015 8:20 pm

Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
setiap perayaan kematian Tuhan..
1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
   Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
 
2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Thu Mar 12, 2015 12:32 am

Piss wrote:
Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
setiap perayaan kematian Tuhan..
1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
   Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
 
2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....
Kalau otak kalian umat kristol masih digunakan dengan baik, alias tidak cuma berdenyut doang akan mengatakan suatu kebodohan
percaya Tuhan Mati menebus dosa umat kristol, gimana tidak...Tuhan Aja Mati, gimana mau nebus dosa manusia sih...boro-boro mau menghapus dosa manusia, dirinya sendiri aja nggak sanggup mempertahanka kekuasaannya atas manusaia, gila benar percaya sama Tuhan yang KOIT oleh manusia ciptaannya sendiri..waleh..waleh..

wk..wk..wk..mulai sempyongan ternyata elu, yg dibahas tentang tuhan yesus KOIT bukan kebangkitannya..ngaco aje lou, makin prustasi lou ye..
oke deh kalau kamu hanya andalkan kebangkitannya...saya Tanya dirimu dan seluruh kristol sejagat.
" PADA SAAT YESUS KOIT SELAMA 3 HARI 3 MALAM, PADA SAAT ITU JUGA UMAT KRISTOL DI DUNIA INI TDK PUNYA TUHAN, KARENA TUHANNYA TELAH KOIT!!!",,
SILAHKAN ELU JAWAB YANG BENER YA JAWABNYA..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Fri Mar 13, 2015 10:33 am

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:Ternyata benar apa yang saya sampaikan pada Trit ini, Umat kristol memang bangga dengan Kematian sang Tuhan Yesus.

Kalau pake otak waras pasti akan berfikir seribu kali dengan peristiwa kematian Tuhannnya, Kog Tuhan bisa KOIT ya,,
selevel Tuhan loh..tuhan yang maha kuasa KOIT...yang lebih parahnya yang membunuh Tuhan yesus justru
makhluk ciptaannya sendiri..ditambah yang lebih edan..setiap tahun kematian Tuhan yesus diperingati
dengan rasa suka cita...wadew sungguh kristol
memang umat yang tolol..Tuhan mati disyukuri..oh Tuhan yesus malang nian nasibmu..

Darah mu Tuhan Yesus telah menghapus semua dosa-dosa kami umat mu Tuhan yesus..aih..kalimat yang sering dilontarkan
setiap perayaan kematian Tuhan..
1. Benar memang...wkwkwk...Saya bangga punya Tuhan yang baik....yang mau mati untuk menebus dosa saya....wkwkwk...
   Lha kalo tuhanmu...apa yang sudah diperbuat untukmu....wkwkwk....paling bisanya nyuruh nungging 5 kali sehari, suruh kelilingin batu hitam, dijemur di padang gurun, dibego-begoin lemparin batu dibilang lempar setan...nyuruh bunuh kafier...wkwkwk
 
2. Koit?? wkwkwk ceritnya ga berhenti di situ...Tapi di bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga...dahsyatkan...wkwkwk

3. umat tolol? wkwkwk....ga lebih tolol umat musibah lil alamin? wkwkwk....di timur tengah saja masih saling membunuh dan membom mesjidnya masing-masing....Yang satu teriak allokutekapar sambil nembak...ehhh yang ditembak juga sama tereak allokutekaapar...wkwkwkwk.....
Kalau otak kalian umat kristol masih digunakan dengan baik, alias tidak cuma berdenyut doang akan mengatakan suatu kebodohan
percaya Tuhan Mati menebus dosa umat kristol, gimana tidak...Tuhan Aja Mati, gimana mau nebus dosa manusia sih...boro-boro mau menghapus dosa manusia, dirinya sendiri aja nggak sanggup mempertahanka kekuasaannya atas manusaia, gila benar percaya sama Tuhan yang KOIT oleh manusia ciptaannya sendiri..waleh..waleh..

wk..wk..wk..mulai sempyongan ternyata elu, yg dibahas tentang tuhan yesus KOIT bukan kebangkitannya..ngaco aje lou, makin prustasi lou ye..
oke deh kalau kamu hanya andalkan kebangkitannya...saya Tanya dirimu dan seluruh kristol sejagat.
" PADA SAAT YESUS KOIT SELAMA 3 HARI 3 MALAM, PADA SAAT ITU JUGA UMAT KRISTOL DI DUNIA INI TDK PUNYA TUHAN, KARENA TUHANNYA TELAH KOIT!!!",,
SILAHKAN ELU JAWAB YANG BENER YA JAWABNYA..

1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
   kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
   mati..wkwkwk

   Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
   SD....

   Kamu ngotot di lulus SDnya...
   padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

    Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
    ya tidak dong....wkwkwk

    toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
    apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Sat Mar 14, 2015 1:05 am


1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
   kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
   mati..wkwkwk

   Ente emang benar-benar umat yesus yang sangat memprihatinkan...apanya yang satu paket..
   Saat Tuhan Yesus KOIT selama 3 hari 3 Malam, saat itu Umat kristen sedunia tidak memiliki Tuhan, baik itu Babe atau pun Roh Bulus.


   Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
   SD....
 
   Jauh panggang dari api, perumpaan yang sangat konyol, dan terkesan asbun..akhirnya argumentasi yang memalukan..


   Kamu ngotot di lulus SDnya...
   padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

   Lagi-lagi perumpamaan yang konyol...kalau saya bilang Jokowi hanya sampai tamat SD, saja dan tidak bisa lanjut ke smp apalagi tingkatan selanjutnya, apa si jokowi bisa jadi presiden,,,ngaco aja kamu


2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

    Berarti pada saat itu si Yesus benar-benar manusia seutuhnya, tanpa ada unsur ketuhanannya, mantap..saya acungin jempol buat kamu...ternyata benar toh si yesus hanya manusia aja..tidak lebih..sungguh pengakuan yang jujur dari seorang kristol


    Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
    ya tidak dong....wkwkwk

   Oh berati Yesus hanya sebagian kecil aja dari Si Babe..waduh makin top deh argumentasi
   dari dirimu, semakin jelas jadinya..wk..wk..wkk


    toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
    apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

    Ya benarlah, toh dia si Yesus hanya manusia tok tidak lebih...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Mon Mar 16, 2015 10:57 pm

Hafisah wrote:

1. Hihihi....Mati dan bangkit pada hari yang ketiga itu satu paket bung...wkwkwk
   kalau sampai hari ini masih mati....ya bisa dibahas...lha wong ini sudah bangkit dan naik ke surga....kok masih ngomong soal
   mati..wkwkwk

   Ente emang benar-benar umat yesus yang sangat memprihatinkan...apanya yang satu paket..
   Saat Tuhan Yesus KOIT selama 3 hari 3 Malam, saat itu Umat kristen sedunia tidak memiliki Tuhan, baik itu Babe atau pun Roh Bulus.


   Sama kayak kalau kamu ngotot....misalnya kamu bilang bagaimana mungkin jokowi mau jadi presiden...dia kan dulu cuma lulus
   SD....
 
   Jauh panggang dari api, perumpaan yang sangat konyol, dan terkesan asbun..akhirnya argumentasi yang memalukan..


   Kamu ngotot di lulus SDnya...
   padahal waktu berjalan terus dan jokowi sudah lulus, jadi sarjana dari UGM...wkwkwk

   Lagi-lagi perumpamaan yang konyol...kalau saya bilang Jokowi hanya sampai tamat SD, saja dan tidak bisa lanjut ke smp apalagi tingkatan selanjutnya, apa si jokowi bisa jadi presiden,,,ngaco aja kamu


2. Hihihi...ya punyalah.......kan ada Bapa....

    Berarti pada saat itu si Yesus benar-benar manusia seutuhnya, tanpa ada unsur ketuhanannya, mantap..saya acungin jempol buat kamu...ternyata benar toh si yesus hanya manusia aja..tidak lebih..sungguh pengakuan yang jujur dari seorang kristol


    Seumpama jari hafisah tidak sengaja terpotong, terlepas dari tubuh hafisah.....apa langsung SELURUH pribadi hafisah sirna??
    ya tidak dong....wkwkwk

   Oh berati Yesus hanya sebagian kecil aja dari Si Babe..waduh makin top deh argumentasi
   dari dirimu, semakin jelas jadinya..wk..wk..wkk


    toh nanti bisa disambung lagi secara medis toh, bersatu kembali...wkwkwk
    apakah jari yang terpotong, sementara terlepas itu bukan hafisah??? ya tetap bagian dari hafisahlah...wkwkwk....

    Ya benarlah, toh dia si Yesus hanya manusia tok tidak lebih...

1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
    ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk
   
    kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
    kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk    

   kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk


3. yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..



2. Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
   kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Tue Mar 17, 2015 3:19 am

Pipis wrote:
1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
    ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk

 kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
 
Lah ente memang nggak ngerti ajaran ente sendiri, bukannya tuh si Yesus baru diakui sebagai Tuhan
Setelah 300 tahun kematian beliau...gimana sih ente mabuk lou ya...itupun oleh kaisar loh manusia juga...Claim sesat...udah lama mati, baru ingat mau dijadikan Tuhan...ahai...kelupaan...untung masih ingat kalau tidak..
ya nggak ada tuh si kristen...
 
Pipis wrote:
kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk.. kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk
 
Ya elah...murid sekolah mingguan aja bangga kamu...wk..wk..wk..pantesan jauh...
 
Pipis wrote:
yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..
 
wk wkk wkk benar yang kamu katakan, ente memang jujur sekali...kalau Yesus hanya sebagian kecil dari si Babe, maka rumusnya, ketuhanan kalian seperti ini..
 
Yesus = 1/8 babe..atau Yesus = 1/5 Babe atau...ya isi sendirilah..toh si yesus hanya sebagian kecil aja
Tidak lebih...pantesan aja beliau modar..maka pudarlah rumus 3 in 1 ala kopi torabika, seiring dengan kematian si  Yesus...
 
Pipis wrote:
Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
   kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi
 
Ya emang benar yesus hanya manusia seprti dirimu, bisa mampus...kamu aja yg bego..Tuhan bisa Mati..kog dibanggain..lemah nian akal dikau..wk..wk..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Wed Mar 18, 2015 6:16 am

Hafisah wrote:
Pipis wrote:
1. Wkwkwk...justru di situ letak kekonyolanmu...wkwkwk
    ngotot hanya mau melihat sampai batas tertentu....selanjutnya menolak setengah mati...tidak mampu melihat secara keseluruhan...wkwkwk

 kalau Yesus saat itu tidak bangkit, tidak akan ada kristen...
 
Lah ente memang nggak ngerti ajaran ente sendiri, bukannya tuh si Yesus baru diakui sebagai Tuhan
Setelah 300 tahun kematian beliau...gimana sih ente mabuk lou ya...itupun oleh kaisar loh manusia juga...Claim sesat...udah lama mati, baru ingat mau dijadikan Tuhan...ahai...kelupaan...untung masih ingat kalau tidak..
ya nggak ada tuh si kristen...
 
Pipis wrote:
kalau waktu itu jokowi tidak meneruskan sekolahnya setelah lulus SD, tidak akan ada presiden jokowi...wkwkwk.. kalo ga ngerti perumpamaannya...ya gapapa...saya ngerti kok kualitas otak lulusan madrasah...wkwkwk
 
Ya elah...murid sekolah mingguan aja bangga kamu...wk..wk..wk..pantesan jauh...
 
Pipis wrote:
yang bilang Yesus cuma sebagian kecil dari Bapa itu siapa??? wkwkwkwk....jari hafisah kan cuma perumpamaan bahwa itu bagian dari hafisah...wkwkwk.....bagaimana kalau perumpamaannya pakai kaki hafisah mulai dari pangkal paha sampai ujung jari kaki...cukup besar tidak buat hafisah? wkwkwk..
 
wk wkk wkk benar yang kamu katakan, ente memang jujur sekali...kalau Yesus hanya sebagian kecil dari si Babe, maka rumusnya, ketuhanan kalian seperti ini..
 
Yesus = 1/8 babe..atau Yesus = 1/5 Babe atau...ya isi sendirilah..toh si yesus hanya sebagian kecil aja
Tidak lebih...pantesan aja beliau modar..maka pudarlah rumus 3 in 1 ala kopi torabika, seiring dengan kematian si  Yesus...
 
Pipis wrote:
Wkwkwk terserah kamu mau lihat Yesus cuma manusia saja...ya monggo....wkwkwk
   kan itu ajaran yang kamu percaya dari penyembah batu hitam tho?? wkwkwk......monggo saja...hihihi
 
Ya emang benar yesus hanya manusia seprti dirimu, bisa mampus...kamu aja yg bego..Tuhan bisa Mati..kog dibanggain..lemah nian akal dikau..wk..wk..

1. bhuahaha...diakui sebagai Tuhan 300 tahun setalah kematian...hahaha.....
   kalo ga ngerti pelajari lagi ya...bhuahaha...
  

2. 1/8?? 1/5?? ....Tuhan itu bukan benda yang bisa diukur hahaha...
    Itu cuma perumpamaan bagaimana Yesus dan Bapa adalah satu...
    tapi kalau mau ente plintir, ya terserah...wkwkwk...kalo bego mau dipiara boleh saja wkwkwk
   
    Tuhannya Kristen bukan kayak tuhannya muslim, batu hitam hajar aswad yang bisa diukur volumenya...
    jadi bisa diukur 1/8 nya berapa kubik, 1/5nya berapa kubik...dsb


   

3. Hebat kan Tuhanku mau mati untuk tebus dosaku, makanya namanya MAHA PENYAYANG...ingat MAHA loh, bukan setengah penyayang.......wkwkwk

    Beda sama tuhannya penyembah batu hitam, cuma bisa minta tolong sama umatnya, jadi penolong agama alloh wkwkwk....



Lemah akal?? wkwkwkwk.....
lihat sajalah negara mayoritas muslim, syria, irak, yaman, bandingkan dengan negara kafier korea selatan, china, USA, singapura, Jerman......mana umat yang lemah akalnya?? wkwkwk

ga usah berteori, buka mata buka telinga, lihat saja kenyataan...wkwkwk

Coba perhatikan umat lemah akal dibawah ini...wkwkwk penyembah batu hitam, mau saja dibodohi kelilingi bangunan penyimpanan dewa-dewa pagan arab dan sujud menyembah ke arahnya, dibodohi lari-lari di padang gurun, disuruh lempar-lepar kerikil, rebutan cium batu hitam, digunduli....dan begonya lagi untuk dibodohi seperti itu mereka harus habiskan uang tabungan bertahun-tahun.....wkwkwk......lemah akal sekali hihihi...


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Hafisah on Thu Mar 19, 2015 2:59 am

Pipis wrote:
1. bhuahaha...diakui sebagai Tuhan 300 tahun setalah kematian...hahaha.....
   kalo ga ngerti pelajari lagi ya...bhuahaha...
 
Lah Agama kristenmu kapan sih diresmikan....kalau baru tahun 300 masehi diakui tuh agama krstien,
Otomatis Yesus belum jadi tuhan..benar nggak ..kecuali masih jadi hantu..itu sih nggak masalah..
 
Pipis wrote:
2. 1/8?? 1/5?? ....Tuhan itu bukan benda yang bisa diukur hahaha...
    Itu cuma perumpamaan bagaimana Yesus dan Bapa adalah satu...
 
Biasa sih kalau umat kristol udah kelagapan mau jawab apa..seperti ini nih..asal nyeplos..dibilang satu..eh eh yang satu manusia yang satu roh, dibilang bagian, tidak juga, kalau mati dibilang sebagian...payah benar sih otak kristol ya..makin nyungsep..wk..wk..wk..
 
Pipis wrote:
    tapi kalau mau ente plintir, ya terserah...wkwkwk...kalo bego mau dipiara boleh saja wkwkwk
 
Dari awal anda emang nggak bisa bantah kog...makanya kalau dungu jangan sok belagu..ahai..
   
Pipis wrote:
    Tuhannya Kristen bukan kayak tuhannya muslim, batu hitam hajar aswad yang bisa diukur volumenya...
 
Tidak ada umat muslim yang menyatakan Hajar aswad tuhan..umat kristol aja yang pada snewen..wk..wk...kalau ada umat muslim yang menyatakannya baru boleh ente belagu..nah kalau si yesus...semua kristen penganut ajaran Torabika 3 in 1, semuanya pasti bilang yesus Hantu..eh..eh maaf Tuhan..
   
Pipis wrote:
3. Hebat kan Tuhanku mau mati untuk tebus dosaku, makanya namanya MAHA PENYAYANG...ingat MAHA loh, bukan setengah penyayang.......wkwkwk
 
Wk...wk..wk..Tuhan Mati bangga..waduh emang benar-benar udah EDAN umat kristol..Tuhan Mati dibunuh oleh Umatnya...apa nggak tahu ya tuh tukang begal yesus, kalau yesus itu Tuhan...kasihan amat ya...Tuhan dibunuh oleh umat ciptaannnya..wk..wk..wk..
Maha penyayang...itu bukan maha penyayang..Tuhan yang merugi tuh...ahai...


Pipis wrote:  
  Beda sama tuhannya penyembah batu hitam, cuma bisa minta tolong sama umatnya, jadi penolong agama alloh wkwkwk....
 
Saya memang penolong agama Islam....

Pipis wrote:  
Lemah akal?? wkwkwkwk.....
lihat sajalah negara mayoritas muslim, syria, irak, yaman, bandingkan dengan negara kafier korea selatan, china, USA, singapura, Jerman......mana umat yang lemah akalnya?? wkwkwk
 
Iya benar sih..negara-negara islam tersebut  diporak-porandakan oleh sekutu AS, ya tahulah apa misi mereka semua..



Pipis wrote:  
Coba perhatikan umat lemah akal dibawah ini...wkwkwk penyembah batu hitam, mau saja dibodohi kelilingi bangunan penyimpanan dewa-dewa pagan arab dan sujud menyembah ke arahnya, dibodohi lari-lari di padang gurun, disuruh lempar-lepar kerikil, rebutan cium batu hitam, digunduli....dan begonya lagi untuk dibodohi seperti itu mereka harus habiskan uang tabungan bertahun-tahun.....wkwkwk......lemah akal sekali hihihi...
 
Ya nggak masalah, kamu pernah nggak napak tilas ke tempat kelahiran yesus..lihat  noh disana,
Sekali kalian umat kristen ikuti jejak yesus, lihat dimana beliau dilahirkan, bagaimana kondisnya..
Ahai..ahai..ente akan sedih melihatnya...wk..wk..wk..tidak lebih seperti tempat pemujaan setan..wk..wk..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2068
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Piss on Thu Mar 19, 2015 8:28 am

Hafisah wrote:Lah Agama kristenmu kapan sih diresmikan....kalau baru tahun 300 masehi diakui tuh agama krstien,
Otomatis Yesus belum jadi tuhan..benar nggak ..kecuali masih jadi hantu..itu sih nggak masalah..

Wkwk...emang kayak hafisah....nunggu diakui orang lain sebagai manusia.....baru kamu jadi manusia wkwkwk (sebelumnya apa hafisah? wkwkwk)
Ya ngga perlulah...wkwkwk...hafisah sudah jadi manusia....meskipun tiada seorangpun yang mengakui wkwkwk

 
Hafisah wrote:Biasa sih kalau umat kristol udah kelagapan mau jawab apa..seperti ini nih..asal nyeplos..dibilang satu..eh eh yang satu manusia yang satu roh, dibilang bagian, tidak juga, kalau mati dibilang sebagian...payah benar sih otak kristol ya..makin nyungsep..wk..wk..wk..

Biasalah otak mustol yang makin nyungsep, dikasih contoh sederhana saja tidak mengerti....wkwkw


 

Hafisah wrote:Dari awal anda emang nggak bisa bantah kog...makanya kalau dungu jangan sok belagu..ahai..

Kayaknya kamu deh yang dungu ahai....wkwkwk
   
 

Hafisah wrote:Tidak ada umat muslim yang menyatakan Hajar aswad tuhan..umat kristol aja yang pada snewen..wk..wk...kalau ada umat muslim yang menyatakannya baru boleh ente belagu..nah kalau si yesus...semua kristen penganut ajaran Torabika 3 in 1, semuanya pasti bilang yesus Hantu..eh..eh maaf Tuhan..
   
Wkwkwk lha kan muhammadmu sendiri yang bilang hajar aswad tangan kanan alloh, jatuh dari syurga....wkwkwk
dulunya putih terus jadi hitam karena dosa manusia...hihihi

Hafisah wrote:Wk...wk..wk..Tuhan Mati bangga..waduh emang benar-benar udah EDAN umat kristol..Tuhan Mati dibunuh oleh Umatnya...apa nggak tahu ya tuh tukang begal yesus, kalau yesus itu Tuhan...kasihan amat ya...Tuhan dibunuh oleh umat ciptaannnya..wk..wk..wk..
Maha penyayang...itu bukan maha penyayang..Tuhan yang merugi tuh...ahai...


Bangga dong, Tuhan saya mengaku Maha Penyayang, dan dibuktikan dengan tindakan....bukan cuma ngaku-ngaku wkwkwk

kalau tuhanmu ngaku maha penyayang, emang dia sudah lakuin apa buat kamu?? wkwkwk...
 
Hafisah wrote:Saya memang penolong agama Islam....

Hihihi tuhanmu kurang kuasa ya sampai minta tolong ke manusia...wkwkwk
dia juga minta tolong qurannya ditambahin tanda baca tuh...wkwkwk

kalau di agama saya....manusia yang minta pertolongan TUhan..
bukan tuhan yang minta tulung ke manusia..wkwkwk
 
Hafisah wrote:Iya benar sih..negara-negara islam tersebut  diporak-porandakan oleh sekutu AS, ya tahulah apa misi mereka semua..

Halah...sedikit-sedikit nyalahin AS...wkwkwk
Jadi menurut kamu.. tolol banget dong muslim di negara2 itu ya...
kalau sudah jelas itu karena AS dan sekutunya, kenapa mereka masih mau saling bunuh saudaranya sendiri, saling bom mesjidnya...
sudah tahu penyebabnya siapa, tapi masih diterusin juga konfliknya...bego itu namanya.....wkwkwk
alias lemah akal.....wkwkwk

Bayangkan sekali lagi hihihi....betapa tololnya muslim di negara2 itu...
bisa dibodohi AS dan israel bertahun-tahun
supaya mereka saling membunuh dan saling membon mesjidnya masing-masing....wkwkwk..

itu namanya LEMAH AKAL...hihihi



Hafisah wrote:Ya nggak masalah, kamu pernah nggak napak tilas ke tempat kelahiran yesus..lihat  noh disana,
Sekali kalian umat kristen ikuti jejak yesus, lihat dimana beliau dilahirkan, bagaimana kondisnya..
Ahai..ahai..ente akan sedih melihatnya...wk..wk..wk..tidak lebih seperti tempat pemujaan setan..wk..wk..

ahai ahai...wkwkwk kami tidak wajib ke tempat kelahiran Yesus...wkwkwk
    ga perlu...Tuhan kami ada di mana-mana...setiap waktu...wkwkwk

tunjukkan dong foto yang kamu bilang "tidak lebih seperti tempat pemujaan setan"
jangan omong doang...wkwkwk
biar fotonya kita sandingkan dengan foto para pemuja akik batu hitam hihihi

    bedanya dengan penyembah batu hitam....ada kewajiban naik haji, alias ditipu mentah-mentah...wkwkwk
    habiskan tabungan bertahun-tahun....
    kemudian disiksa dengan cara berdesak-desakan
    disuruh mengelilingi tempat penyimpanan dewa-dewa pagan arab
    lalu melambai atau mencium batu hitam
    dan dijemur di padang gurun
    lalu dibego-begoin disuruh lempar setan pakai batu kerikil..hihihi....
    dan akhirnya dibotakin...wkwkwk

    Kewajiban ziarah, keWAJIBan mendatangi tempat suci tertentu untuk ibadah, contohnya seperti naik haji...itu adalah salah satu ciri dari paganisme alias agama berhala....wkwkwk

perhatikan penyembah batu hitam di bawah ini...wkwkwk


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HARI INI TUHAN YESUS KOIT....UMATNYA MALAH SENANG...UDAH PADA GILA SEMUA..

Post by Sponsored content Today at 7:32 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum