MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

View previous topic View next topic Go down

Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by kuku bima on Thu Jun 05, 2014 10:36 am

Cara Penggunaan Proxy →
[size=32]Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam[/size]


Masihkah anda mau hak anda sebagai manusia diborgol oleh Islam? Anda terlahir sebagai manusia bebas, bebas berpikir dan bertindak, tentunya saya ajak anda berpikir dan bertindak dalam jalur positif.
Ketika Indonesia Faithfreedom (IFF) mengkritisi ajaran Islam dengan membeberkan fakta Islam sesungguhnya, muslim tercengang! Reaksi yang wajar, karena sejak lahir muslim dicekoki “apa yang nampak luar terlihat baik” mengenai Islam. Ternyata Islam adalah ideologi yang ditanamkan Iblis ke dalam otak Muhammad.
Muslim-muslim yang duduk di Pemerintahan ketar-ketir takut akan gelombang murtad yang besar karena banyak dari pembaca IFF malah melepas iman Islamnya. Upaya pembendungan dilakukan. IFF diblokir oleh pemerintah dan hasilnya orang-orang di Indonesia tidak bisa mengaksesnya lagi.
Pertanyaannya, jika Islam benar, mengapa segitu takutnya muslim di pemerintah Indonesiamembiarkan muslim seluruh Indonesia menengok IFF? Takut muslim-muslim di Indonesia pada murtad semuanya setelah menemukan wajah Islam sebenarnya lewat IFF? Katanya Islam itu benar, kalau benar kenapa takut?
Mirip sekali dengan kelakuan Muhammad sang teladan Islam ketika dikritisi orang lain, ia malah membunuhnya. Seperti di dunia maya, IFF mengkritisi Islam, muslim membunuh akses ke IFF.
Muslim sudah tidak sanggup lagi menjawab apa yang sodorkan oleh IFF. Cara akhir yang ditempuh yaitu muslim lain yang belum pernah menyentuh IFF dicegah agar tidak membaca artikel-artikel di forum IFF. Muslim-muslim seperti kerbau yang hidungnya dicucuk. Mau-maunya dibatasi HAKnya sebagai manusia bebas untuk mencari/menemukan kebenaran.
Melihat keadaan di atas, saya tergerak membagikan caranya supaya anda tetap bisa mengakses serta membaca semua artikel dalam IFF. Caranya dengan menggunakan proxy.
Download ultrasurf dan add on firefoxnya.
http://www.ultrareach.com/download_en.htm
download ultrasurf  : http://www.ultrareach.com/download/u.zip
add on untuk firefox : http://www.ultrareach.com/downloads/ultrasurf/wjbutton_en.zip

Extract(unzip) wjbutton_en.zip, seret wjbutton_en.xpi ke firefox, klik install. Restart firefox
Extract u.zip dan jalankan ultrasurf (u1016.exe) , tunggu hingga status menjadi “succesfullyconnected to server”
Pada firefox klik icon ultrasurf di bagian kanan bawah.
Setelah itu anda bisa membuka Forum Faithfreedom.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7934
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by NYFGbY on Fri Jun 06, 2014 1:18 am

Kutip:
Mirip sekali dengan kelakuan Muhammad sang teladan Islam ketika dikritisi orang lain, ia malah membunuhnya. Seperti di dunia maya, IFF mengkritisi Islam, muslim membunuh akses ke IFF.



Ah... jangan asal...! kapan nabi muhammad pernah membunuh org yg mengkritiknya??

nabi muhammad itu manusia PALING MULIA, manusia PALING LUHUR BUDI PEKERTINYA, tidak akan pernah beliau utk membunuh manusia manapun.

jangankan utk membunuh manusia, membunuh semut aja nabi tidak pernah.

avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2660
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by SegeN on Sat Jun 07, 2014 3:46 am

IFF (Indonesia Faith Freedom) is the BEST!
      

_________________
יהוה ואת ישוע אחת
avatar
SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1807
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by sampurna234 on Sat Jun 07, 2014 9:37 am

SegeN wrote:
IFF (Indonesia Faith Freedom) is the BEST!
      
sis ato bro,
kok sy ngak bisa akses ffi lg sama sekali pake proxy. minta input dong utk masuk kesana. kirim melalui pm aja ya.

thx and gbu

sampurna234
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 220
Reputation : 11
Points : 1883
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by kuku bima on Tue Jun 10, 2014 1:55 am

sampurna234 wrote:
SegeN wrote:
IFF (Indonesia Faith Freedom) is the BEST!
      
sis ato bro,
kok sy ngak bisa akses ffi lg sama sekali pake proxy. minta input dong utk masuk kesana. kirim melalui pm aja ya.

thx and gbu
kartu simjuga mempengaruhi....sebaiknya pakai 3..AON....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7934
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by you7tube7com on Tue Jun 10, 2014 7:45 am

kuku bima wrote:
Cara Penggunaan Proxy →
[size=32]Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam[/size]


Masihkah anda mau hak anda sebagai manusia diborgol oleh Islam? Anda terlahir sebagai manusia bebas, bebas berpikir dan bertindak, tentunya saya ajak anda berpikir dan bertindak dalam jalur positif.
Ketika Indonesia Faithfreedom (IFF) mengkritisi ajaran Islam dengan membeberkan fakta Islam sesungguhnya, muslim tercengang! Reaksi yang wajar, karena sejak lahir muslim dicekoki “apa yang nampak luar terlihat baik” mengenai Islam. Ternyata Islam adalah ideologi yang ditanamkan Iblis ke dalam otak Muhammad.
Muslim-muslim yang duduk di Pemerintahan ketar-ketir takut akan gelombang murtad yang besar karena banyak dari pembaca IFF malah melepas iman Islamnya. Upaya pembendungan dilakukan. IFF diblokir oleh pemerintah dan hasilnya orang-orang di Indonesia tidak bisa mengaksesnya lagi.
Pertanyaannya, jika Islam benar, mengapa segitu takutnya muslim di pemerintah Indonesiamembiarkan muslim seluruh Indonesia menengok IFF? Takut muslim-muslim di Indonesia pada murtad semuanya setelah menemukan wajah Islam sebenarnya lewat IFF? Katanya Islam itu benar, kalau benar kenapa takut?
Mirip sekali dengan kelakuan Muhammad sang teladan Islam ketika dikritisi orang lain, ia malah membunuhnya. Seperti di dunia maya, IFF mengkritisi Islam, muslim membunuh akses ke IFF.
Muslim sudah tidak sanggup lagi menjawab apa yang sodorkan oleh IFF. Cara akhir yang ditempuh yaitu muslim lain yang belum pernah menyentuh IFF dicegah agar tidak membaca artikel-artikel di forum IFF. Muslim-muslim seperti kerbau yang hidungnya dicucuk. Mau-maunya dibatasi HAKnya sebagai manusia bebas untuk mencari/menemukan kebenaran.
Melihat keadaan di atas, saya tergerak membagikan caranya supaya anda tetap bisa mengakses serta membaca semua artikel dalam IFF. Caranya dengan menggunakan proxy.
Download ultrasurf dan add on firefoxnya.
http://www.ultrareach.com/download_en.htm
download ultrasurf  : http://www.ultrareach.com/download/u.zip
add on untuk firefox : http://www.ultrareach.com/downloads/ultrasurf/wjbutton_en.zip

Extract(unzip) wjbutton_en.zip, seret wjbutton_en.xpi ke firefox, klik install. Restart firefox
Extract u.zip dan jalankan ultrasurf (u1016.exe) , tunggu hingga status menjadi “succesfullyconnected to server”
Pada firefox klik icon ultrasurf di bagian kanan bawah.
Setelah itu anda bisa membuka Forum Faithfreedom.
Huaaa......huaaa....huaaaa.....huaaaa.......huaaaa......huaaaaa....huaaa......
Kristen uda pd ngambek....!!!!!


...karena banyak dari pembaca IFF malah melepas iman Islamnya....

Hi....hi....hi...hi...hi....
Bisa tunjukkan bukti semua itu....???!!!!


jika Islam benar, mengapa segitu takutnya muslim di pemerintah Indonesiamembiarkan muslim seluruh Indonesia menengok IFF? Takut muslim-muslim di Indonesia pada murtad semuanya setelah menemukan wajah Islam sebenarnya lewat IFF?

Hi....hi....hi...hi....
Bisa dibuktikan klo alasanpem-blokir-an IFF oleh pemerintah Indonesia adl karena TAKUT PADA MURTAD SEMUA....???!!!!!!


[quote[size=14]]Muslim sudah tidak sanggup lagi menjawab apa yang sodorkan oleh IFF. [/size][/quote]
Haa...???!!! hi....;..hi...hi..hi...
Ini lagi...... bisa tunjukkan di forum yg mana muslim ga sanggup menjawab...???!!!!!!

Kasian.....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by jimatkalimasada on Fri Jun 20, 2014 6:25 pm

pemblokiran = kepanikan nyata

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by Frontline Defender on Mon Jun 23, 2014 7:48 pm

IFF itu diblokir karena ngatur2/ngasih batasan tulisan netter muslim, karena kalau alasannya menghina Islam kenapa nggak sekalian MK diblok juga? 

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by jimatkalimasada on Tue Jun 24, 2014 5:14 am

kan ada aturannya
LI juga ada aturannya sendiri
JADI GAK RELEVAN KALAU ALASANNYA ATURAN MASING-MASING SITUS

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum