MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    View previous topic View next topic Go down

    liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by kermit_penjilat_memek on Thu Feb 12, 2015 5:34 pm

    avatar
    kermit_penjilat_memek
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 430
    Reputation : 1
    Points : 2606
    Registration date : 2012-09-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 2:32 am

    Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2481
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by Piss on Wed Mar 04, 2015 6:45 am

    Hafisah wrote:
    Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

    Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

    dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
    benar-benar agama berhala....hihihi


    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4570
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 10:14 pm

    Piss wrote:
    Hafisah wrote:
    Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

    Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

    dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
    benar-benar agama berhala....hihihi


    Di rumah babe kog jingkrak-jingrak..emang tuh diskotic...wk  wk  wk kasihan yesus di sorga, lihat umatnya jingkrak-jingrak dirumah tuhannya... lol!
    avatar
    Hafisah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 330
    Reputation : 1
    Points : 2481
    Registration date : 2012-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by Piss on Sat Mar 07, 2015 5:21 pm

    Hafisah wrote:
    Piss wrote:
    Hafisah wrote:
    Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

    Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

    dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
    benar-benar agama berhala....hihihi


    Di rumah babe kog jingkrak-jingrak..emang tuh diskotic...wk  wk  wk kasihan yesus di sorga, lihat umatnya jingkrak-jingrak dirumah tuhannya... lol!

    wkwkwk...kok kasihan...Ya senanglah Tuhan melihat umatnya bahagia...wkwkwk

    emang kayak allohmu?....yang senang banget lihatin umatnya bunuh-bunuhin manusia sambil teriakkan namanya

    bahkan saling bunuh-bunuhan sesama muslim....wkwk

    Muslim A mau membunuh muslim sambil teriak alloh tekapar,
    ehhhh si muslim B balas mau bunuh muslim A juga teriak yang sama
    Dua-duanya terbunuh.....si alloh di neraka ketawa cekikikan...wkwkwk

    _________________
    Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4570
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum