MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

View previous topic View next topic Go down

liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by kermit_penjilat_memek on Thu Feb 12, 2015 5:34 pm

https://www.youtube.com/watch?v=QT5rjQ95o1c
avatar
kermit_penjilat_memek
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 430
Reputation : 1
Points : 2482
Registration date : 2012-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 2:32 am

kermit_penjilat_memek wrote:https://www.youtube.com/watch?v=QT5rjQ95o1c
Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2357
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by Piss on Wed Mar 04, 2015 6:45 am

Hafisah wrote:
kermit_penjilat_memek wrote:https://www.youtube.com/watch?v=QT5rjQ95o1c
Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
benar-benar agama berhala....hihihi


_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by Hafisah on Wed Mar 04, 2015 10:14 pm

Piss wrote:
Hafisah wrote:
kermit_penjilat_memek wrote:https://www.youtube.com/watch?v=QT5rjQ95o1c
Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
benar-benar agama berhala....hihihi


Di rumah babe kog jingkrak-jingrak..emang tuh diskotic...wk  wk  wk kasihan yesus di sorga, lihat umatnya jingkrak-jingrak dirumah tuhannya... lol!
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2357
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by Piss on Sat Mar 07, 2015 5:21 pm

Hafisah wrote:
Piss wrote:
Hafisah wrote:
kermit_penjilat_memek wrote:https://www.youtube.com/watch?v=QT5rjQ95o1c
Itu Nenek lagi kesurupan ROH KUDUS...wk..wk..wk..

Ahh biasa saja, itu ungkapan sukacita....wkwkwk

dibandingkan kesurupan massal roh dewa bulan pagan arab sampai rebutan nyium batu kayak di bawah ini....wkwkwk
benar-benar agama berhala....hihihi


Di rumah babe kog jingkrak-jingrak..emang tuh diskotic...wk  wk  wk kasihan yesus di sorga, lihat umatnya jingkrak-jingrak dirumah tuhannya... lol!

wkwkwk...kok kasihan...Ya senanglah Tuhan melihat umatnya bahagia...wkwkwk

emang kayak allohmu?....yang senang banget lihatin umatnya bunuh-bunuhin manusia sambil teriakkan namanya

bahkan saling bunuh-bunuhan sesama muslim....wkwk

Muslim A mau membunuh muslim sambil teriak alloh tekapar,
ehhhh si muslim B balas mau bunuh muslim A juga teriak yang sama
Dua-duanya terbunuh.....si alloh di neraka ketawa cekikikan...wkwkwk

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4446
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: liatin deh..... bikin malu aja, nenek-nenek lagi goyang dumang di gereja.......... taaaariiikkkk maaaang

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum