MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


UNTUK TAMU & MEMBERS

View previous topic View next topic Go down

UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Sat Dec 27, 2008 1:04 am

Bagi tamu yang ada masalah mengenai kesulitan register silahkan mengajukan pertanyaan akan dibantu solusinya
Dan bagi members yang telah bergabung ada kendala dalam ID atau lupa Password ,ADMIN akan membantu setting ulang agar dapat diakses lagi


Ruang ini bebas untuk TAMU/GUEST mengajukan pertanyaan dan di ruang bebas ini otomatis pertanyaan akan terhapus dalam 30 hari


Last edited by admin on Sat Jan 02, 2010 12:55 am; edited 1 time in total
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

SUBFORUM SOSBUD

Post by JIMMY05 on Sun Jan 04, 2009 7:31 am

Admin wrote:Bagi tamu yang ada masalah mengenai kesulitan register silahkan mengajukan pertanyaan akan dibantu solusinya
Dan bagi members yang telah bergabung ada kendala dalam ID atau lupa Password ,ADMIN akan membantu setting ulang agar dapat diakses lagi


Ruang ini bebas untuk TAMU/GUEST mengajukan pertanyaan dan di ruang bebas ini otomatis pertanyaan akan terhapus dalam 30 hari

MIN,,, boleh usul gak ,,, nambah satu subforum sosbud lagi dong,,, karna sosbud di indonesia erat banget ama ajaran setan ala muhammad_hiv,,,

thanks


by jimmy05
avatar
JIMMY05
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 3185
Registration date : 2008-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Sun Jan 04, 2009 8:13 am

Oke saya akan membuatnya,asalkan anda berikan dulu pengertian tersebut secara rinci,karena sub forum Atheisme , Humanisme & Komunisme apa tidak bisa mengakomodasi semua yang anda sebutkan

Usul anda akan juga saya pertimbangkan mungkin dengan Sosial,Budaya,Antropologi ini bisa mengetahui sejarah bangsa bangsa yang lalu sesuai perkembangan :D
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by i_gede_manuke on Mon Jan 05, 2009 10:05 am

usul tambahan kolom buat saint,evolusi,arkeologi

_________________
http://tech.groups.yahoo.com/group/Informasi_Teknologi/
avatar
i_gede_manuke
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 181
Reputation : -3
Points : 3198
Registration date : 2008-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Sat Jan 10, 2009 4:06 pm

Saran anda telah saya realisasikan dan silahkan digunakan

Dan info tambahan jika ada pribadi ingin dibuatkan Forum Atas nama pribadi dalam debat,sharing akan saya buatkan atas permintaan nama individu,dengan syarat kondisi minimal aktif dalam merespon tanggapan dalam postingan

Forum Diskusi Eksklusif (by Request)
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by Guest on Thu Jan 15, 2009 2:08 am

Min, usul dunk.....

tambahin sub forum lagi di forum katolik/kristen untuk artikel maupun renungan harian ......

tapi harus dikasih note bukan tempat untuk berdebat ya min. Pliz

Fungsinya : untuk lebih memperdalam iman Kristiani.

Thanks ya om admin.....
avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Thu Jan 15, 2009 6:27 am

snaz wrote:Min, usul dunk.....

tambahin sub forum lagi di forum katolik/kristen untuk artikel maupun renungan harian ......

tapi harus dikasih note bukan tempat untuk berdebat ya min. Pliz

Fungsinya : untuk lebih memperdalam iman Kristiani.

Thanks ya om admin.....

Maaf ini bukan forum untuk promosi Kristen atau ajaran non-muslim yang lain , Forum ini dibuat untuk mengungkapkan kebejatan,kebiadaban,dusta,cabul ajaran Islam yang tidak perlu tentunya untuk promosi ajaran agama lain kecuali membuka kebusukan islam di Forum ini

Kalau mau perdalam Iman Kristen atau non muslim carilah Forum yang dikelola oleh lembaga Geraja,Vihara,Pura,Klenteng itu lebih kompatible dan tentunya ada pertanggung jawabnya yang jelas

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

YA ALLAH

Post by christia on Fri Jan 16, 2009 4:48 am

Ya Allah,ya tuhan kami,Tiada Tuhan selain Allah,Nabi Muhammad Rasul Allah.Bukakanlah pintu hati mereka yang telah mendzolimi kami(hamba-hambaMu).
Semoga Allah mengampuni kalian,karena sesungguhnya Adzab Allah sangat perih di akhirat nanti.
avatar
christia
Guest


Back to top Go down

Dizolimi

Post by Viking on Sun Jan 18, 2009 7:17 am

Non Christia

apa yg dilakukan disini bukan untuk mendzolimi manusia atau muslim, tapi apa yang rekan2 lalukan adalah untuk membuka mata hati dan pikiran para muslimer untuk berani membedah dan mempertanyakan ajaran2 alquran dan hadist,apakah sesuai dengan prinsip2 kemanusiaan atau tidak, karena kalau tidak sesuai dengan prinsip2 kemanusiaan bagaimana mungkin itu adalah ajaran yang benar. banyak ajaran dalam quran yang tidak sesuai dengan kemanusiaan contohnya tentang pernikahan dalam islam, laki2 dapat mempunyai istri lebih dari 1 meskipun dengan dalih harus bisa bersikap adil terhadap istri2nya. sekarang pertanyaannya bagaimana manusia yang tidak sempurna bisa bersikap adil ? keadilan disini bermakna sangat luas bukan hanya dalam soal sex dan materi tapi juga adil dalam hati nurani, karena pernikahan bukan semata masalah sex dan materi. Kalau ajaran ini berasal dari Tuhan, mengapa tidak semua wanita khususnya muslim berbahagia apabila suaminya menikah lagi ? mengapa harus ada kesedihan, kemarahan, kekecewaan, sakit hati dll. kalau ajaran ini berasal dari Tuhan yang benar seharusnya tidak ada penolakan dalam hati untuk melaksanakannya, tetapi pada kenyataannya banyak wanita yang tidak bisa menerima hal tersebut. Istilah dizolimi lebih tepat anda katakan pada wanita yang terpaksa harus menerima perkawinan kedua suaminya.

salam
avatar
Viking
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by icya on Fri Feb 20, 2009 11:18 pm

anjriiiiiiittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
ehh...
gw ikut situs niy,,cuma pgn nyadarin el0......
supaya bertaubat...sebelum azal lo3 tiba
wahaii...orang2 kafiirrrrr
bertaubatlha kamu sebelum azall menjemputtt qm....
kwkkwkkwkkwkwkwk
klo pendiri situs niy atheis...
buruan ndaftar di agama gw aj...lebih fitrah....
daripd l0...ng jelas kek gni...

kwkwkwkwkwkkwkwkwk

kafir no islam yesssssss!!!!!!

icya
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3133
Registration date : 2009-02-20

View user profile

Back to top Go down

Gila loe ya

Post by asde on Fri Feb 20, 2009 11:28 pm

Situs apaan nih. Bener bener gila. kyak nya perlu diancurin aja kagaq butuh nih situs kayaq gini
avatar
asde
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by icya on Sat Feb 21, 2009 2:05 am

gile bnerrrrRRRRRRRRR..

weWwwwwwwww...


cepat lah bertaubat...

allah..pasti menerima taubat kamu...


icya
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3133
Registration date : 2009-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by musyrikmurtadkafir on Fri Jul 24, 2009 9:10 am

asde wrote:Situs apaan nih. Bener bener gila. kyak nya perlu diancurin aja kagaq butuh nih situs kayaq gini

Tabiat tipikal muslim sejati ingin merusak

icya wrote:gile bnerrrrRRRRRRRRR..

weWwwwwwwww...


cepat lah bertaubat...

allah..pasti menerima taubat kamu...


Allah arab dewa bulan hubal tersebut dak akan sudi gue kemakan taqiyah tersebut , allahuanjing anjinghuakbar
avatar
musyrikmurtadkafir
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 40
Reputation : -1
Points : 3065
Registration date : 2009-07-06

View user profile

Back to top Go down

Azab bagi orang kafir

Post by SINAR on Fri Sep 04, 2009 9:35 pm

azab akan datang padamu wahai orang-orang yg kafir...Bertobatlah saudaraku
avatar
SINAR
Guest


Back to top Go down

Topik tentang Akhir Zaman

Post by yantjess on Sun Sep 06, 2009 4:11 am

Ini hanya usul saja..bagaimana kalau ditambah dengan topik tentang Akhir Zaman, yang sangat erat kaitannya dengan islam, juga Israel. Karena kasihan juga, walaupun muslim selalu sangat keras kepala.

Imam mahdi islam yang adalah anti kristus kita, dan mereka tetap di dalam pendirian mereka , bahwa Yesus akan datang utk menjadi islam, sholat ala islam,dan segala dongeng2 itu. Mereka selalu menyangka itulah yang akan terjadi.

Terima kasih.
avatar
yantjess
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 106
Reputation : -12
Points : 3086
Registration date : 2009-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Wed Sep 16, 2009 10:46 am

yantjess wrote:Ini hanya usul saja..bagaimana kalau ditambah dengan topik tentang Akhir Zaman, yang sangat erat kaitannya dengan islam, juga Israel. Karena kasihan juga, walaupun muslim selalu sangat keras kepala.

Imam mahdi islam yang adalah anti kristus kita, dan mereka tetap di dalam pendirian mereka , bahwa Yesus akan datang utk menjadi islam, sholat ala islam,dan segala dongeng2 itu. Mereka selalu menyangka itulah yang akan terjadi.

Terima kasih.

Tolong diperinci apa dan bagaimana topic tersebut ?

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by yantjess on Wed Sep 16, 2009 12:03 pm

Terima kasih, admin.. tentang nubuatan2 tentang negara2 islam yang ada di perjanjian Lama, juga perjanjian baru...yang menyangkut soal akhir zaman juga.. misalnya di habakuk

Habakuk
1:4 Itulah sebabnya hukum kehilangan kekuatannya dan tidak pernah muncul keadilan, sebab orang fasik mengepung orang benar; itulah sebabnya keadilan muncul terbalik.
1:5 Lihatlah di antara bangsa-bangsa dan perhatikanlah, jadilah heran dan tercengang-cengang, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan.
1:6 Sebab, sesungguhnya, Akulah yang membangkitkan orang Kasdim{ISLAM], bangsa yang garang dan tangkas itu, yang melintasi lintang bujur bumi untuk menduduki tempat kediaman, yang bukan kepunyaan mereka.
1:7 Bangsa itu dahsyat dan menakutkan; keadilannya dan keluhurannya berasal dari padanya sendiri.
1:8 Kudanya lebih cepat dari pada macan tutul, dan lebih ganas dari pada serigala pada waktu malam; pasukan berkudanya datang menderap, dari jauh mereka datang, terbang seperti rajawali yang menyambar mangsa.
1:9 Seluruh bangsa itu datang untuk melakukan kekerasan, serbuan pasukan depannya seperti angin timur, dan mereka mengumpulkan tawanan seperti banyaknya pasir.
1:10 Raja-raja dicemoohkannya dan penguasa-penguasa menjadi tertawaannya. Ditertawakannya tiap tempat berkubu, ditimbunkannya tanah dan direbutnya tempat itu.
1:11 Maka berlarilah mereka, seperti angin dan bergerak terus; demikianlah mereka bersalah dengan mendewakan kekuatannya.

Amos 1
1:7 Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis;

Zakharia 9
9:5 Askelon akan melihatnya, lalu takut; juga Gaza, lalu gemetar sangat; Ekron pun, sebab harapannya sudah kandas. Dari Gaza raja akan binasa dan Askelon tidak akan didiami lagi.

dan lainnya..tapi, ayatnya begitu banyak sekali..terima kasih
avatar
yantjess
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 106
Reputation : -12
Points : 3086
Registration date : 2009-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by yoh15 on Wed Sep 16, 2009 10:40 pm

salam.

bismihi ta'ala..
special thanks for muhammad yunus al-kahfi. karena sudah memberi jalan kepada saya hingga bisa sampai ke situs ini.
lalu, terima kasih kepada pembuat situs ini dan orang" yang sudah sangat kritis terhadap islam, terhadap kitabnya, dan nabinya semoga shalawat dan salam tercurah baginya dan keluarganya yang suci.

sekarang saya jadi bersemangat untuk mempelajari islam dengan lebih serius.
saya terkesan dengan para member dengan postingan"annya, saya sangat kagum karena mereka begitu menguasai topik, dan bagaimana cara menyanggah jawaban" dari sang kontradiktor..

saya pun diberi begitu banyak pengetahuan baru, san pertanyaan baru, seperti benarkah al-quran murni firman tuhan atau hanya angan" nabi kita shalawatullah alaihi. itu membuat saya berfikir kembali.

namun saya tetap percaya, islam tidak sesederhana itu. dan bisa pula islam menjadi sangat sederhana.

semoga kita semua mendapat hidayah dan tidak mati dalam keadaan menentang tuhan.
dan semoga shalawat selalu senantiasa kita curahkan bagi muhammad dan keluarganya yang suci.

salam.
avatar
yoh15
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by admin on Wed Sep 16, 2009 11:11 pm

yantjess wrote:Terima kasih, admin.. tentang nubuatan2 tentang negara2 islam yang ada di perjanjian Lama, juga perjanjian baru...yang menyangkut soal akhir zaman juga.. misalnya di habakuk

Habakuk
1:4 Itulah sebabnya hukum kehilangan kekuatannya dan tidak pernah muncul keadilan, sebab orang fasik mengepung orang benar; itulah sebabnya keadilan muncul terbalik.
1:5 Lihatlah di antara bangsa-bangsa dan perhatikanlah, jadilah heran dan tercengang-cengang, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan.
1:6 Sebab, sesungguhnya, Akulah yang membangkitkan orang Kasdim{ISLAM], bangsa yang garang dan tangkas itu, yang melintasi lintang bujur bumi untuk menduduki tempat kediaman, yang bukan kepunyaan mereka.
1:7 Bangsa itu dahsyat dan menakutkan; keadilannya dan keluhurannya berasal dari padanya sendiri.
1:8 Kudanya lebih cepat dari pada macan tutul, dan lebih ganas dari pada serigala pada waktu malam; pasukan berkudanya datang menderap, dari jauh mereka datang, terbang seperti rajawali yang menyambar mangsa.
1:9 Seluruh bangsa itu datang untuk melakukan kekerasan, serbuan pasukan depannya seperti angin timur, dan mereka mengumpulkan tawanan seperti banyaknya pasir.
1:10 Raja-raja dicemoohkannya dan penguasa-penguasa menjadi tertawaannya. Ditertawakannya tiap tempat berkubu, ditimbunkannya tanah dan direbutnya tempat itu.
1:11 Maka berlarilah mereka, seperti angin dan bergerak terus; demikianlah mereka bersalah dengan mendewakan kekuatannya.

Amos 1
1:7 Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis;

Zakharia 9
9:5 Askelon akan melihatnya, lalu takut; juga Gaza, lalu gemetar sangat; Ekron pun, sebab harapannya sudah kandas. Dari Gaza raja akan binasa dan Askelon tidak akan didiami lagi.

dan lainnya..tapi, ayatnya begitu banyak sekali..terima kasih

Masukan saja didalam KOLOM Kristen dulu nanti ada waktu saya buatkan KOLOM KHUSUS Buat Jawaban KRISTEN juga dan file file anda tersebut yang banyak tersebut akan saya pindahkan ke Kolom tersebut.

Akan saya buatkan kolom sanggahan dan pembelaan buat Kristen terhadap hujat yang tidak benar dari islam akan saya usahakan secepatnya atau paling tidak untuk KOLOM KHUSUS NON_MUSLIM.

NB: ayat jalan cerita Alkitab diatas cukup menarik

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 18
Reputation : -4
Points : 5513
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Assalamualaikum...

Post by Exva on Mon Oct 26, 2009 8:41 pm

Masya allah....
semoga yang buat ini semua mendapt hidayah dari Allah...

buat temen-temen muslim, jangan pernah terpengaruh dengan sesuatu yang tidak benar...islam adalah agama yang sebenar-benarnya...

tetap berpegang teguh pada Quran dan hadis...
avatar
Exva
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by ayoxon on Mon Nov 02, 2009 10:39 am

Viking wrote:Non Christia

apa yg dilakukan disini bukan untuk mendzolimi manusia atau muslim, tapi apa yang rekan2 lalukan adalah untuk membuka mata hati dan pikiran para muslimer untuk berani membedah dan mempertanyakan ajaran2 alquran dan hadist,apakah sesuai dengan prinsip2 kemanusiaan atau tidak, karena kalau tidak sesuai dengan prinsip2 kemanusiaan bagaimana mungkin itu adalah ajaran yang benar. banyak ajaran dalam quran yang tidak sesuai dengan kemanusiaan contohnya tentang pernikahan dalam islam, laki2 dapat mempunyai istri lebih dari 1 meskipun dengan dalih harus bisa bersikap adil terhadap istri2nya. sekarang pertanyaannya bagaimana manusia yang tidak sempurna bisa bersikap adil ? keadilan disini bermakna sangat luas bukan hanya dalam soal sex dan materi tapi juga adil dalam hati nurani, karena pernikahan bukan semata masalah sex dan materi. Kalau ajaran ini berasal dari Tuhan, mengapa tidak semua wanita khususnya muslim berbahagia apabila suaminya menikah lagi ? mengapa harus ada kesedihan, kemarahan, kekecewaan, sakit hati dll. kalau ajaran ini berasal dari Tuhan yang benar seharusnya tidak ada penolakan dalam hati untuk melaksanakannya, tetapi pada kenyataannya banyak wanita yang tidak bisa menerima hal tersebut. Istilah dizolimi lebih tepat anda katakan pada wanita yang terpaksa harus menerima perkawinan kedua suaminya.

salam
Azab Allah segera tiba bagi anda.. (Naudzu billahimindjoliq)..

Saya kira ANDA spt layaknya seorang PENDUSTA AGAMA atau tepatnya mmng pendusta YANG HANYA berkutat di blog en postingan dgn memberi arahan & pancingan2 adu domba yg tak berdasar tanpa BERANI unjuk kebolehan di depan publik,. Ok, mngkn anda merasa minoritas yg merasa pernah di zolimi segelintir org hngga menimbulkan dendam dgn cara merusak moral2 umat beragama, shgg slh satu alasan anda membuat blog ini BERSAMA sokongan dana/ sponsor ORANK-ORANK YAHUDI!
Jd ringkasnya, ayo buat pertemuan antara "ANDA SANG PECUNDANG + TEAM" (maaf itu mnurut sy) dgn agama yg menurut ANDA tidak sebenarnya SALAH, barangkali dgn ilmu ANDA yg terlalu tinggi (jd ingat proF-ESONK) bs dibenarkan tanpa alasan2 yg ANDA - simpulkan, sehingga ANDA tidak "ngedumel" SENDIRI layaknya PECUNDANG spt ini,. OK!
avatar
ayoxon

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2891
Registration date : 2009-10-23

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by Guest on Sun Nov 29, 2009 7:29 am

Usulan Buat Admin,

Min, saya adalah pembaca setia FF yg kini sudah diblok oleh menkominfo Tifatul Sembiring yg dari PKS. Kelihatannya memang mereka mengincar jabatan ini salah satu tujuannya adalah untuk memerangi situs2 yg menelanjangi kebejatan & kesesatan ajaran kaum mereka sedangkan mereka tidak bisa mebantah apa yg ditulisnya.

Di forum ini yg baru saya temukan hari ini saya lihat gaya bahasa dan penulisannya tidak seperti FF yg lebih sopan dan santun namun tetap menunaikan misi menerangkan ajaran sesat dari muhamad ini.

Saya usul agar gaya bahasa tulisan dalam forum ini tetap santun dan sopan, jangan ada kata2 makian yg kasar dan nama2 binatang segala. Karena meskipun yg ditulis mengandung kebenaran, tapi bisa saja ada pembaca yg antipati bukan karena isi tulisannya namun karena gaya bahasanya yg kasar dan penuh ucapan binatang.

Itu saja masukan dari saya, semoga misi forum ini bisa terus menyebar luas ke khalayak ramai.

salam.
avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by musyrikmurtadkafir on Tue Dec 01, 2009 10:20 pm

Guest wrote:Usulan Buat Admin,

Min, saya adalah pembaca setia FF yg kini sudah diblok oleh menkominfo Tifatul Sembiring yg dari PKS. Kelihatannya memang mereka mengincar jabatan ini salah satu tujuannya adalah untuk memerangi situs2 yg menelanjangi kebejatan & kesesatan ajaran kaum mereka sedangkan mereka tidak bisa mebantah apa yg ditulisnya.

Di forum ini yg baru saya temukan hari ini saya lihat gaya bahasa dan penulisannya tidak seperti FF yg lebih sopan dan santun namun tetap menunaikan misi menerangkan ajaran sesat dari muhamad ini.

Saya usul agar gaya bahasa tulisan dalam forum ini tetap santun dan sopan, jangan ada kata2 makian yg kasar dan nama2 binatang segala. Karena meskipun yg ditulis mengandung kebenaran, tapi bisa saja ada pembaca yg antipati bukan karena isi tulisannya namun karena gaya bahasanya yg kasar dan penuh ucapan binatang.

Itu saja masukan dari saya, semoga misi forum ini bisa terus menyebar luas ke khalayak ramai.

salam.

siapa bilang FFI di block , mana mungkin lah yaw pemerintah kacangan indo bisa block situs intenational yg berbadan HUKUM jelas
avatar
musyrikmurtadkafir
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 40
Reputation : -1
Points : 3065
Registration date : 2009-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by china_anti_islam on Tue Dec 01, 2009 10:27 pm

musyrikmurtadkafir wrote:
Guest wrote:Usulan Buat Admin,

Min, saya adalah pembaca setia FF yg kini sudah diblok oleh menkominfo Tifatul Sembiring yg dari PKS. Kelihatannya memang mereka mengincar jabatan ini salah satu tujuannya adalah untuk memerangi situs2 yg menelanjangi kebejatan & kesesatan ajaran kaum mereka sedangkan mereka tidak bisa mebantah apa yg ditulisnya.

Di forum ini yg baru saya temukan hari ini saya lihat gaya bahasa dan penulisannya tidak seperti FF yg lebih sopan dan santun namun tetap menunaikan misi menerangkan ajaran sesat dari muhamad ini.

Saya usul agar gaya bahasa tulisan dalam forum ini tetap santun dan sopan, jangan ada kata2 makian yg kasar dan nama2 binatang segala. Karena meskipun yg ditulis mengandung kebenaran, tapi bisa saja ada pembaca yg antipati bukan karena isi tulisannya namun karena gaya bahasanya yg kasar dan penuh ucapan binatang.

Itu saja masukan dari saya, semoga misi forum ini bisa terus menyebar luas ke khalayak ramai.

salam.

siapa bilang FFI di block , mana mungkin lah yaw pemerintah kacangan indo bisa block situs intenational yg berbadan HUKUM jelas

ATTACHMENTStipapul nyebelin said" vcd porno merusak moral bangsa, tp menambah pengatahuan saya lor hi hi hi1318008p.jpg (12.5 KiB) Viewed 468 times
avatar
china_anti_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -15
Points : 3526
Registration date : 2009-02-22

View user profile

Back to top Go down

thanks admin...

Post by natasya on Sat May 01, 2010 6:12 am

BG or admin yang tasya sayangi...

1. thanks sudah undang tasya ke sini, tasya tadinya tidak terpikir untuk menyebarkan tulisan2 tasya, tp kamu banar, bisa saja blog tasya itu DITUTUP karena banyak yang melaporkan spt account fb tasya yang sudah 9 kali ini tasya perbaharui,

2. karena tasya agak sedikit gaptek, kamu boleh revisi tulisan tasya (bukan isi melainkan penyalinannya) spy lebih rapih saja,

3. tasya sarankan PERKETAT tulisan2 non-muslim spy tetap elegan dan santun, TIDAK MEMOJOKKAN/kasar, non muslim DISINI BUKAN UNTUK MEMUSUHI MUSLIMS, namun hanya SHARING INFORMASI dan BERDISKUSI denga sehat,

4. untuk rekan2 yang lain, kalian silahkan cari tasya disini:
(sorry sedikit promosi)
semuanya adalah orisinil tulisan tasya, natasya green.

sekali lagi thanks BG (bang ganteng)/admin

tasya, natasya green
avatar
natasya
Guest


Back to top Go down

ah,...kacangan

Post by gusti_bara on Sat May 01, 2010 11:29 pm

buat natasya yang katanya aktivis ham...kok keknya kacangan bgt yah..mestinya jika aktivis ham carinya kedamaian bukan perdebatan....menjelek2an...saya makin yakin bahwa mulutmu penuh dusta sebagaimana paulus...
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5052
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by bimacakra on Tue Sep 21, 2010 1:51 am

situs ini jangan sampai memecah persatuan dan kesatuan bangsa kita ya? PANCASILA adalah dasar kita untuk tetap bersatu dan memajukan bangsa kita

bimacakra

Number of posts : 3
Reputation : -1
Points : 2586
Registration date : 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Tambahan kolom min....

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Mar 03, 2011 1:31 pm


Mana neh min kolom Yahudi= Islam vs Yahudi
Gak berani buat kah?....
Sok d rapatin dulu sama penyandang dananya....
Udah byk masukkan neh.
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9796-benarkah-yahudi-dibalik-forum-ini

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3538
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

tanya alasan promosi

Post by Lin on Mon Jul 18, 2011 8:35 pm

maaf, apa promosinya kagak salah ketik gan admin???

klo gak salah tulisannya gini"

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

kan agan admin sudah bukan muslim ato exMuslim ya? Klo memang ingin Menyongsong Punahnya Islam, knp malah promosi sebagai wadah Syiar Islam? terlengkap dan terpercaya pula. apa kagak kontraindikasi (ato apalah istilahnya)? bukankah seharusnya ditulis Wadah Syiar MurtadinKafirun terlengkap dan terpercaya, agan admin?
avatar
Lin
Guest


Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by Gak_Mau_DiSembah on Thu Jul 21, 2011 11:24 am

Lin wrote: maaf, apa promosinya kagak salah ketik gan admin???

klo gak salah tulisannya gini"

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

kan agan admin sudah bukan muslim ato exMuslim ya? Klo memang ingin Menyongsong Punahnya Islam, knp malah promosi sebagai wadah Syiar Islam? terlengkap dan terpercaya pula. apa kagak kontraindikasi (ato apalah istilahnya)? bukankah seharusnya ditulis Wadah Syiar MurtadinKafirun terlengkap dan terpercaya, agan admin?

zzzzzzzzzzzzztttttttttt (sambil berbisik*)

jangan keras2 yh ngomong nya....
apa anda ndak tau, kl si admin emg agak dung*???


penyandang dana nya udh kembang kempis.... jd mohon maaf, kl forumnya byk iklan gak penting.....


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
avatar
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3538
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by DariKelMuslim on Mon Oct 03, 2011 11:55 am

menurut saya Admin harus memberikan Hak Staff pada beberapa orang yg Postingan nya ber-isi dan berpengetahuan serta bertanggung jawab..

U' itu saya bersedia menawarkan diri.
Email serta FB serta Nope bisa saya sertakan.

  • Tugas yg ingin saya emban : mengatur Posting agar pada t4 nya dan hak untuk me-warn member yg flood di SF (sub-forum) tertentu.


Waktu Online : siang - setengah jam, dan sore - jam 5 sampai malam jam-2 pagi.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3006
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by jojo on Thu Oct 06, 2011 9:06 am

bang min,,ane cm mau kasi saran aja
klu saran ane mmg gk bermutu,,ya tdk usa dtanggapi,,tdk apa2
hehehe

saran ane,,tulisan besar yang ini
Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

ya diganti saja
soalnya tidak cocok dengan isi forum
karena yang ane liat di sini,,justru jadi debat forum lintas agama
karena ada sub forum yang ngebahas agama lain
malah ada sub forum yang lebih aneh lg
ISLAM VS YAHUDI
ini maksdnya ap coba??
ini forum mau
Wadah syiar Islam
atau mw jadi
perbandingan islam dengan agama lain/paham/aliran lain???
gitu aj bg admin
trims

jojo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 119
Reputation : -1
Points : 2319
Registration date : 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by BOTELHEM on Mon Jan 02, 2012 7:58 am

Orang2 kafir (bukan yg Muslim) sedang berbincang di thread ini..

membahas segala permasalahan forum...namun sedikitpun Tujuan Forum ini TIDAK pernah terwujud...

''Menyongsong Punahnya ISLAM''

Seharusnya diganti

''Menyongsong kebodohan dan ke-dungu'-an saya (Admin MK)''


_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator
avatar
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5374
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by dombagarut on Sun Apr 08, 2012 11:50 am

Lanjutkan

dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2260
Registration date : 2012-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by poligami on Fri Nov 02, 2012 8:11 am

1.saran neh buat admin karena situs in situs untuk memurtadkan lebih baik

yang berbau agama2 selain islam di pindah sesuai forum agama tersebut

itu dlu dah min

thx

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1995
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 21, 2012 5:36 pm

tolong di buka Thread untuk permohonan status agama.
dan Penunjukan staff aktif sesuai subForum agamanya.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3006
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by Frontline Defender on Wed Nov 21, 2012 6:23 pm

DariKelMuslim wrote:tolong di buka Thread untuk permohonan status agama.
dan Penunjukan staff aktif sesuai subForum agamanya.
wani piro, min admin? DariKelMuslim dah nawarin diri tuh!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3006
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by mistik6666 on Mon Nov 26, 2012 5:20 pm

Frontline Defender wrote:
DariKelMuslim wrote:tolong di buka Thread untuk permohonan status agama.
dan Penunjukan staff aktif sesuai subForum agamanya.
wani piro, min admin? DariKelMuslim dah nawarin diri tuh!
weelahh... ada gajinya to??

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3994
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: UNTUK TAMU & MEMBERS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum