MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 42 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 42 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Muhammad Melanggar Aturan Haji??

View previous topic View next topic Go down

Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by MURTADINKAFIRUN on Sun Dec 28, 2008 1:55 am

Muhammad Melanggar Aturan Haji??


Bersedudukan dengan Kitab ALLAH SWT (Quranul Kareem) pada QS 2:197, saya berikan kutipannya seperti dibawah ini:

QS 2:197 (Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.

Sunan Abe Dawud menegaskan dalam Sunannya bahwa dalam melaksanakan ibadah haji tiada boleh menikahkan seseorang pada saat memakai ihram (suci), saya berikan kutipannya seperti dibawah ini:

Sunaan Abu Dawud: vol.ii, Book 10, Number 1837

Nubaih b. Wahb, kakak laki Banu ‘Abd al-Dar berkata:
‘Umar b. ‘Ubaid Allah mengirim seseorang kepada Aban b. ‘Uthman b. ‘Affan, menanyakan padanya (untuk berpartisipasi dalam upacara pernikahan). Aban di hari2 itu adalah ketua jemaah haji, dan keduanya sedang dalam keadaan suci (mengenakan ihram). Aku ingin menikahkan anak perempuan Shaibah b. Jubair bagi Talhah b. ‘Umar. Aku harap engkau mau datang. Aban menolak dan berkata: Aku dengan ayahku ‘Uthman b. ‘Affan mengisahkan tradisi dari Rasul Allah yang berkata: Seorang yang naik haji tidak boleh menikah atau menikahkan seseorang ketika sedang dalam keadaan suci (sedang pakai ihram).

[b]
[/b]
tetapi nyatanya Muhammad memang seorang nabi munafik yang tiada bisa mengontrol nafsu sexuilnya
serta tiada mengindahkan Qur’an atau bahkan kata2nya sendiri kalau tentang dirinya sendiri menikahi wanita2 atau berhubungan seks dengan mereka. Maka, ketika dia berangkat ke Mekah untuk naik haji, sebuah tawaran kawin diajukan padanya, dia dengan cepat menerima tawaran itu dan menikahi sang wanita bahkan ketika dia sedang dalam keadaan suci mengenakan ihram. Hal ini tercata dalam SUNAN ABE DAWOOD, saya berikan kutipannya seperti dibawah ini:

Sunaan Abu Dawud: vol.ii, Book 10, Number 1840:

Ibn ‘Abbas berkata:
Sang Nabi menikahi Maimunah ketika dia sedang dalam keadaan suci (mengenakan ihram).



Kesimpulan:
Aku yakin apologis Islam akan menggunakan berbagai akal muslihat, menjungkirbalikan logika dan alasan yang tak masuk akal untuk membantah semua catatan2 sejarah yang kusebutkan di atas. Kenyataannya adalah, apapun yang mereka katakan, kebenaran tetap tampak – pembaca yang cerdas tidak akan kesulitan membedakan jagung dengan dedak jagung. Muhammad
telah melanggar Qur’an di banyak kejadian.

Ayat ayat Quran pilihan untuk Muhammad

QS 2:231 Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah permainan

MURTADINKAFIRUN
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts: 80
Reputation: -8
Points: 2119
Registration date: 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 6:51 pm

Muhammad itu hanya manusia..|
dia hanya nabi (tentu saja dlm keyakinanan Islamer)

Sunaan Abu Dawud: vol.ii, Book 10, Number 1840:

Ibn ‘Abbas berkata:
Sang Nabi menikahi Maimunah ketika dia sedang dalam keadaan suci (mengenakan ihram).
Menurut saya kalimat diatas berbau tak sedap.. meng-ibaratkan karakter yg ingin di sebut suci tanpa dosa.

_________________
  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (by all means)
Untuk duniaku dulu yg menghajarku habis2an (Islam).
Dan kehidupan ku yg sekarang yg mengalahkan dunia, mmbri kebahagiaan (Kristen)
GBU with Abudance of Grace

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts: 425
Age: 26
Location: Papua Barat
Job/hobbies: Dragoon Nest
Humor: org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation: 176
Points: 1790
Registration date: 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 6:53 pm

hihihihihi... lebayy lagi dehhh

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3922
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 28, 2012 1:31 am


aturan dibikin sendiri, lalu dilanggar sendiri..
contoh lain soal poligami..
dasar si memek sukanya semau gue..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4615
Reputation: 5
Points: 5432
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by elu ehad on Wed Nov 28, 2012 7:03 am

Maimunah binti Harits Al-Hilaliyah, (w. Madinah 61 H/681 M), istri terakhir Nabi, seorang janda dari Aba Rohim bin Abdi `I`Izzi.

Pada saat penaklukan kota Mekah (Fath Makkah,) semua orang bergembira karena tidak terjadi pertumpahan darah sebagaimana yang mereka khawatirkan. Pada saat itulah, Maimunah, yang sudah menjanda meminta tolong iparnya bernama Abbas agar menyampaikan keinginannya menyerahkan diri kepada Rosulullah saw. untuk menjadi istri beliau.

Nabi Muhammad Rosulullah saw. menikahi Maimunah sebagai penghormatan bagi keluarganya yang telah saling tolong-menolong dengannya. Pernikahan tersebut juga Rosulullah saw maksudkan untuk memupus rasa malu Maimunah yang telah mengumumkan secara terbuka ingin menjadi istri beliau.

Dari data wanita-wanita yang dinikahi oleh Nabi Muhammad Rosulullah saw., jelaslah bahwa tujuan beliau beristri lebih dari satu adalah untuk pengajaran, pensyari`atan, dan memperkuat barisan wanita Islam. Dengan demikian jika ada yang menuduh, bahwa Nabi Muhammad menikahi dua puluh dua wanita untuk menyalurkan syah­watnya, itu adalah fitnah paling keji.

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 46
Humor: Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation: 1
Points: 696
Registration date: 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by elu ehad on Wed Nov 28, 2012 7:44 am

Rasulullah menikahi Maimunah pada saat Umrah qadha (Pengganti) dan berhubungannya pada saat beliau usai memakai Ihram. Maimunah meninggal di sarif. (HR. Bukhari)

Abu Rafi' menuturkan bahwa Nabi Saw. Menikahi Maimunah saat keadaan halal (tidak ihram). Nabi Saw. berhubungan dengan Maimunah juga dalam keadaan halal. Akulah orang yang menjadi perantara di antara keduanya (HR. At-Tirmidzi)

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 46
Humor: Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation: 1
Points: 696
Registration date: 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by ahzay on Wed Nov 28, 2012 9:11 am

larangan menikah pada saat haji itu berlaku sebelum nabi menikah dengan maimunah atau sesudahnya?

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 253
Reputation: 0
Points: 1493
Registration date: 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by elu ehad on Wed Nov 28, 2012 9:14 am

Rasulullah menikahi Maimunah pada saat Umrah qadha (Pengganti)

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 46
Humor: Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation: 1
Points: 696
Registration date: 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 29, 2012 1:13 am



pelanggaran..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4615
Reputation: 5
Points: 5432
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 29, 2012 1:18 am

elu ehad wrote:Maimunah binti Harits Al-Hilaliyah, (w. Madinah 61 H/681 M), istri terakhir Nabi, seorang janda dari Aba Rohim bin Abdi `I`Izzi.

Pada saat penaklukan kota Mekah (Fath Makkah,) semua orang bergembira karena tidak terjadi pertumpahan darah sebagaimana yang mereka khawatirkan. Pada saat itulah, Maimunah, yang sudah menjanda meminta tolong iparnya bernama Abbas agar menyampaikan keinginannya menyerahkan diri kepada Rosulullah saw. untuk menjadi istri beliau.

Nabi Muhammad Rosulullah saw. menikahi Maimunah sebagai penghormatan bagi keluarganya yang telah saling tolong-menolong dengannya. Pernikahan tersebut juga Rosulullah saw maksudkan untuk memupus rasa malu Maimunah yang telah mengumumkan secara terbuka ingin menjadi istri beliau.

Dari data wanita-wanita yang dinikahi oleh Nabi Muhammad Rosulullah saw., jelaslah bahwa tujuan beliau beristri lebih dari satu adalah untuk pengajaran, pensyari`atan, dan memperkuat barisan wanita Islam. Dengan demikian jika ada yang menuduh, bahwa Nabi Muhammad menikahi dua puluh dua wanita untuk menyalurkan syah­watnya, itu adalah fitnah paling keji.

apapapun alasannya, apalagi alasannya ecek-ecek kek gitu..
tetep pelanggaran terhadap peraturan quota maksimum 4
kek gitu kok disebut berakhlak, mulia lagi..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4615
Reputation: 5
Points: 5432
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by ahzay on Thu Nov 29, 2012 2:56 am

jimatkalimasada wrote:
apapapun alasannya, apalagi alasannya ecek-ecek kek gitu..
tetep pelanggaran terhadap peraturan quota maksimum 4
kek gitu kok disebut berakhlak, mulia lagi..

tuh kan hal sepele gini aja ga tahu...nabi itu memiliki kekhususan, walaupun istri banyak tapi hal yang sunnah bagi umatnya menjadi wajib bagi nabi...dan itu masih lebih sedikit ketimbang pendahulunya, nabi sulaiman punya 600 istri dan 300 gundik, nabi daud istrinya lebih dari 1, nabi yakub... Embarassed

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 253
Reputation: 0
Points: 1493
Registration date: 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by Frontline Defender on Thu Nov 29, 2012 3:45 am

MURTADIN KAFIRUN wrote:dirinya sendiri menikahi wanita2 atau berhubungan seks dengan mereka
kafir kalo mlintir, mesti dibikin ngeres!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 713
Reputation: 4
Points: 1861
Registration date: 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad Melanggar Aturan Haji??

Post by Ontamekah on Tue Jul 02, 2013 7:36 am

Akhir kata.. Lakum dinukum waliadin... Bagimu gundikku bagiku adalah gundikku.
Jelas sangat error....aztaghfirullahal'adzim... Forum selesai.

 Ora ono pangeran kang sinembah kejobo ingsun(jawa)
                            Tidak ada tuhan yang disembah kecuali saya(ind)

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 330
Age: 64
Job/hobbies: Cabuli bocah 6 thn
Humor: gendeng.com
Reputation: 4
Points: 850
Registration date: 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum