MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kesalahan Quran

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Kesalahan Quran

Post by MURTADINKAFIRUN on Sun Dec 28, 2008 2:02 am

Kesalahan Quran


Bersandarkan kepada Al Quran, saya kutipan ayat tersebut seperti dibawah ini:



Kesalahan 1. QS 19:23

Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, ia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan".

Benarkah Al Maseeh lahir dibawah pohon kurma sesuai keterangan Quran diatas, apa tak silap Allah SWT bacakap seperti itu????




Kesalahan 2. QS 7:157

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka...

Benarkah zaman musa ada Injil????





Kesalahan 3.QS 27:18-19

Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari"; maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: "Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

Bisakah semut bicara???




Kesalahan 4. QS 2:62

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tapi di ayat lainnya, Muhammad menyangkal apa yang telah dikatakannya.

QS 5:72

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.

QS 3:85

Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.[b]

Jadi dalam hal ini masuk syurgakah kaum kaum seperti dalam
QS 2:62????




[/b]Kesalahan 5. QS 7: 123 - 124

Fir`aun berkata: "Apakah kamu beriman kepadanya sebelum aku memberi izin kepadamu?, sesungguhnya (perbuatan ini) adalah suatu muslihat yang telah kamu rencanakan di dalam kota ini, untuk mengeluarkan penduduknya dari padanya; maka kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu ini); demi, sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kakimu dengan bersilang secara bertimbal balik, kemudian sungguh-sungguh aku akan menyalib kamu semuanya."

Benarkah zaman firaun ada penyaliban????



Kesalahan 6. QS 4:157

QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.


tetapi Quran menyangkal Al Maseeh wafat dikayu salib, sila lihat ayat Quran dibawah ini:

QS 19:31. dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;

QS 19 : 33. Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

QS 5 : 116 – 117. Hai putra Maryam adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah? Isa menjawab: Maha suci Engkau..... Aku tidak pernah mengatakan kepada MEREKA kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku.....maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi MEREKA".

QS 3:54 – 55. “And they (the Jews) plotted, and Allah plotted too. And Allah is the Best of the plotters. Allah said: "O 'Iesa! I will amortize you and raise you to myself and clear you of those who disbelieve
Yang menjadi pertanyaan saya kepada Islamic Scholar:


  1. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti beliau sekarang lagi membayar zakat dan shalat (sila lihat rujukan QS 19:31), kepada siapa Sayidina Al Maseeh membayar zakat dan dimana Sayidina Al Maseeh Shalat sekarang??!!
  2. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Al Maseeh berbicara tentang kelahiran, kematian, dan kebangkitan beliau (sila lihat rujukan QS 19:33)??!!
  3. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Sayidina Al Maseeh berbicara tentang kematian beliau dan tentang pengawasan Allah untuk pengikut Al Maseeh (sila lihat rujukan QS 5:116 – 117)??!!
  4. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Allah berkata untuk mewafatkan Al Maseeh dan mengangkat Al Maseeh disisi-Nya di Sorga serta mengangkat pengikut Al Maseeh diatas orang kafir, hingga akhir zaman (sila lihat rujukan QS 3:54 – 55)??!!


MURTADINKAFIRUN
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts: 80
Reputation: -8
Points: 2144
Registration date: 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by Murid Rabi on Wed Sep 23, 2009 3:04 pm

MURTADINKAFIRUN wrote:Kesalahan Quran


Bersandarkan kepada Al Quran, saya kutipan ayat tersebut seperti dibawah ini:



Kesalahan 1. QS 19:23

Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, ia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan".

Benarkah Al Maseeh lahir dibawah pohon kurma sesuai keterangan Quran diatas, apa tak silap Allah SWT bacakap seperti itu????




Kesalahan 2. QS 7:157

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka...

Benarkah zaman musa ada Injil????





Kesalahan 3.QS 27:18-19

Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari"; maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: "Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

Bisakah semut bicara???




Kesalahan 4. QS 2:62

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tapi di ayat lainnya, Muhammad menyangkal apa yang telah dikatakannya.

QS 5:72

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.

QS 3:85

Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.[b]

Jadi dalam hal ini masuk syurgakah kaum kaum seperti dalam
QS 2:62????




[/b]Kesalahan 5. QS 7: 123 - 124

Fir`aun berkata: "Apakah kamu beriman kepadanya sebelum aku memberi izin kepadamu?, sesungguhnya (perbuatan ini) adalah suatu muslihat yang telah kamu rencanakan di dalam kota ini, untuk mengeluarkan penduduknya dari padanya; maka kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu ini); demi, sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kakimu dengan bersilang secara bertimbal balik, kemudian sungguh-sungguh aku akan menyalib kamu semuanya."

Benarkah zaman firaun ada penyaliban????



Kesalahan 6. QS 4:157

QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.


tetapi Quran menyangkal Al Maseeh wafat dikayu salib, sila lihat ayat Quran dibawah ini:

QS 19:31. dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;

QS 19 : 33. Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

QS 5 : 116 – 117. Hai putra Maryam adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah? Isa menjawab: Maha suci Engkau..... Aku tidak pernah mengatakan kepada MEREKA kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku.....maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi MEREKA".

QS 3:54 – 55. “And they (the Jews) plotted, and Allah plotted too. And Allah is the Best of the plotters. Allah said: "O 'Iesa! I will amortize you and raise you to myself and clear you of those who disbelieve
Yang menjadi pertanyaan saya kepada Islamic Scholar:


  1. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti beliau sekarang lagi membayar zakat dan shalat (sila lihat rujukan QS 19:31), kepada siapa Sayidina Al Maseeh membayar zakat dan dimana Sayidina Al Maseeh Shalat sekarang??!!
  2. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Al Maseeh berbicara tentang kelahiran, kematian, dan kebangkitan beliau (sila lihat rujukan QS 19:33)??!!
  3. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Sayidina Al Maseeh berbicara tentang kematian beliau dan tentang pengawasan Allah untuk pengikut Al Maseeh (sila lihat rujukan QS 5:116 – 117)??!!
  4. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Allah berkata untuk mewafatkan Al Maseeh dan mengangkat Al Maseeh disisi-Nya di Sorga serta mengangkat pengikut Al Maseeh diatas orang kafir, hingga akhir zaman (sila lihat rujukan QS 3:54 – 55)??!!


halo orang - orang islam semuaaa ,
kok nggak ada yang jawab yaa ?, sudah hampir setahun lho pernyataan ini ada disitus ini , apa emang gak ada yang bisa jawab ( mungkin karena memang benar adanya ) atau gimana ?
katanya quran sempurna buatan allah kok bisa ada kesalahan seperti itu ? atau memang quran hanya buku dongeng jaman dulu buatan muhamad ?

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 490
Reputation: -71
Points: 2299
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 12:36 am

WAJIB SUNDUL NIH !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 3:50 pm

Mana bantahan dari pemegang kitab sempurna buatan allah swt ?
Kok gak ada !
Atau mengakui kesalahan-kesaahan kitab tersebut !?

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Thu Aug 26, 2010 6:13 pm

Saya tunggu bantahan dari sdr Vampir kresek rombeng
sekarang juga !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Fri Aug 27, 2010 10:52 pm

SUNDUL COY !!!!
Saya tantang paulus muslim tukang taqiya disini !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by jesus christ on Fri Aug 27, 2010 11:39 pm


sungguh idiot
si pembuat trit ini,
benar2 kosong ilmunya atau memang iq nya yang terlalu rendah ya?


dan yang nyundulin diatas ini gw yakin lebih idiot lagi

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3337
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Fri Aug 27, 2010 11:44 pm

jesus christ wrote:
sungguh idiot
si pembuat trit ini,
benar2 kosong ilmunya atau memang iq nya yang terlalu rendah ya?


dan yang nyundulin diatas ini gw yakin lebih idiot lagi

Kamulah yang idiot mau percaya kitab kontradisi dan saling berbantahan antara ayat satu dengan lainnya.
dan terbukti banyak editan dalam quran,
pantas saja umat islam teriak injil diedit,
ternyata quranlah yang editan depag dan ulama arab.
pake otak kamu lol !!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by jesus christ on Sat Aug 28, 2010 1:12 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:
sungguh idiot
si pembuat trit ini,
benar2 kosong ilmunya atau memang iq nya yang terlalu rendah ya?


dan yang nyundulin diatas ini gw yakin lebih idiot lagi

Kamulah yang idiot mau percaya kitab kontradisi dan saling berbantahan antara ayat satu dengan lainnya.
dan terbukti banyak editan dalam quran,
pantas saja umat islam teriak injil diedit,
ternyata quranlah yang editan depag dan ulama arab.
pake otak kamu lol !!


jiakakakakakak
ni orang bner2 gak pernah ngaca

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3337
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 1:33 am

mana bantahannya bukan ngejudge orangnya bung ?
Udah mentok yah !!!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 2:43 am

wew goblok, punya kitab porno aja bangga...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:10 am

vampir kristus wrote:wew goblok, punya kitab porno aja bangga...

Mana bantahannya ?
Katanya kitab sempurna yang turun langsung dari allah swt,
Kok banyak kesalahnnya !
Katanya umat agama rahmatanlil alamin,kok banyak sumpah serapah dan caci maki
daripada penjelasan yang diberikan !

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:16 am

ngapain berbantahan bantahan sama orang dongo kayak elo. percuma aja lol...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:26 am

[quote="vampir kristus"]ngapain berbantahan bantahan sama orang dongo kayak elo. percuma aja lol...[/quote

Jawaban kamu sebagai bukti kamu gak bisa ngebantah kesalahan quran.
Dan sebagai alasan dari ketidakmampuan kamu,maka kamu menuduh saya seperti yang kamu tulis diatas.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:29 am

benarkah...lol

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:42 am

vampir kristus wrote:benarkah...lol

Renungkan saja sendiri oleh kamu !
Jawabannya ada pada dirimu sendiri.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 3:49 am

iya deh akan gue renungi, kira2 knp ya si encus maling keledai, sudah gitu help minta tolong ama muridnya buat nyolong keledai...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:50 am

vampir kristus wrote:iya deh akan gue renungi, kira2 knp ya si encus maling keledai, sudah gitu help minta tolong ama muridnya buat nyolong keledai...

Saya sudah jawab di thread sebelah.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by admin. on Sat Aug 28, 2010 6:32 am

shaggy wrote:
vampir kristus wrote:iya deh akan gue renungi, kira2 knp ya si encus maling keledai, sudah gitu help minta tolong ama muridnya buat nyolong keledai...

Saya sudah jawab di thread sebelah.

iya tapi kaga nyambung, trus da gw bantah juga...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2307
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by admin. on Sat Aug 28, 2010 6:42 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:
sungguh idiot
si pembuat trit ini,
benar2 kosong ilmunya atau memang iq nya yang terlalu rendah ya?


dan yang nyundulin diatas ini gw yakin lebih idiot lagi

Kamulah yang idiot mau percaya kitab kontradisi dan saling berbantahan antara ayat satu dengan lainnya.
dan terbukti banyak editan dalam quran,
pantas saja umat islam teriak injil diedit,
ternyata quranlah yang editan depag dan ulama arab.
pake otak kamu lol !!




wakakakakakakak, gw setuju sama jesus christ muslim... gw udah baca ni ts udah lama tapi gw cuma bisa trus si shaggy ini nyundul trus, dia pikir ts ini emang jago kale ya, muslim kaga ada yang bisa bantah... bukan apa2 gw mo koment tapi gw tau si shaggy ini kaya gimana... xixixi...
ya mbo kalo buat ts lagi yang hi-tech gitu lah, ini ts kan kaga ada nilai jualnya..
NB : untuk shaggy kalo mo ikut2an nyundul ts orang tuh ngerti dulu... jangan kaya orang dungu main sundul aja...
wakakakakakakakakakak

dan terbukti
banyak editan dalam quran,
kaga salah nih..??? dasar dungu jelas jelas injil yang bisa diedit,,, tolol

pantas saja umat islam teriak injil
diedit,
walow emang bener injil udah diedit, banyak ko udah di posting beda taon beda isi sama muslim disini... wew

ternyata quranlah yang editan depag dan ulama arab.
wakakakakaakakak, yang edit quran depag...??? emangnya depag (sekarang udah ganti kementrian...xixixi) ngurusin islam doang, emang depag percetakan... dasar tolol...
lu lama lama dungu juga ya, gua kira loe cerdas shaggyDOG...


admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2307
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by jesus christ on Sat Aug 28, 2010 8:11 am



udah kita ketawain aja bro, emang dia dongo ya mau diapain lagi?
nanggepin kerusakan agamanya sendiri aja dia gak bisa dan gak pernah mau nongol,
sekalinya mampir, dia oot, copas atau malah posting bible yang gak nyambung
sekarang sok koreksi Al Qur'an, yang udah jelas gak ada cacat
ya susah juga sih kalo dari sananya udah goblok.........awkwkwkwkwkwk




heran gw, padahal katanya professor :affraid:
banyakan makan babi sih lu shagg.......

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3337
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 8:34 am

baca lagi threadnya !
lalu apa bantahan kalian ?
bukankah semauanya adalah kesalahan quran !

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by warlock on Sat Aug 28, 2010 10:34 am

DI tempat saya aneh lagi ( depan kost saya gereja gede ) eh biblenya buat tempat pisang goreng..aku tanya sama temenku yang kristen memang alkitabmua boleh buat tempat pisang goreng kata saya. Jangankan pisang goreng kadang kalo kehabisan tisu mas saya buat unutk lap bokong saya kalo kehabisan tisu... terusa say bilang lanjutkan.....kakakakakka


tapi dilihat dari bentuknya memang pantes buat lap bokong si bimble ya huhahahahaha

warlock
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: 1
Points: 1677
Registration date: 2010-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by yahweh-keresetan on Sat Aug 28, 2010 11:01 am

Wakakakak....berani2-nya yang buat Thread menunjukkan kebodohannya, dia gak paham atas apa yang telah dia tulis. Dah gitu Shaggy ikutan sundul. Bener2 mereka pasangan Idiot bersatu. Mendingan jilatin pantat gua gih biar pikiran Loe terang.

yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 136
Age: 35
Reputation: 9
Points: 1635
Registration date: 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by answering-ff on Sat Aug 28, 2010 3:26 pm

yahweh-keresetan wrote:Wakakakak....berani2-nya yang buat Thread menunjukkan kebodohannya, dia gak paham atas apa yang telah dia tulis. Dah gitu Shaggy ikutan sundul. Bener2 mereka pasangan Idiot bersatu. Mendingan jilatin pantat gua gih biar pikiran Loe terang.

yang salah tuh bukan qurannya, tsnya tuh yang error pikirannya sehingga gak bisa paham maksud ayat.... hhhhhh


semut bisa bicara koq heran, keledai bisa bicara:

Bilangan: 22

22:27 Melihat Malaikat TUHAN meniaraplah keledai itu dengan Bileam masih di atasnya. Maka bangkitlah amarah Bileam, lalu dipukulnyalah keledai itu dengan tongkat.22:28 Ketika itu TUHAN membuka mulut keledai itu, sehingga ia berkata kepada Bileam: "Apakah yang kulakukan kepadamu, sampai engkau memukul aku tiga kali?"

quran gak salah [r 0%], selain quran adalah salah [dikit atau banyak atau gak ada] termasuk hadis [r x%]..... gitu ajah jawabannya untuk semua thread di forum ini!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5411
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:31 pm

Kalau kamu orang pintar dalam bidang agama,koment yang sesuai dengan ajaran agamamu
bukan koment sampah busuk gak jelas.
Buktikan kalau quran itu tidak kontradiksi antara ayat satu dengan yang lainnya !
Baru dibukakan sedikit saja kalian sudah kayak cacing kepanasan.
hehehehehehe..........................

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by answering-ff on Sat Aug 28, 2010 3:34 pm

shaggy wrote:Kalau kamu orang pintar dalam bidang agama,koment yang sesuai dengan ajaran agamamu
bukan koment sampah busuk gak jelas.
Buktikan kalau quran itu tidak kontradiksi antara ayat satu dengan yang lainnya !
Baru dibukakan sedikit saja kalian sudah kayak cacing kepanasan.
hehehehehehe..........................

dah gw jawab diatas loe, no repeat! i leave this thread

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5411
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:39 pm

answering-ff wrote:
shaggy wrote:Kalau kamu orang pintar dalam bidang agama,koment yang sesuai dengan ajaran agamamu
bukan koment sampah busuk gak jelas.
Buktikan kalau quran itu tidak kontradiksi antara ayat satu dengan yang lainnya !
Baru dibukakan sedikit saja kalian sudah kayak cacing kepanasan.
hehehehehehe..........................

dah gw jawab diatas loe, no repeat! i leave this thread

Jawaban apa ?
Apa kamu tahu ayat selanjutnya dari postingan kamu diatas ?
Mana bantahan kamu dari tuduhan kesalahan quran ?

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by arjuna on Sat Aug 28, 2010 3:39 pm

all neter muslim
saya kasih saran, jgn menanggapi postingan si shaggy. biarkan saja dia koar2 tidak karuan, karena akan sia2 saja, berdiskusi dgn orang bermuka tembok kayak si shaggy ini. ini saran saya...
wassalam

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1902
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 3:48 pm

arjuna wrote:all neter muslim
saya kasih saran, jgn menanggapi postingan si shaggy. biarkan saja dia koar2 tidak karuan, karena akan sia2 saja, berdiskusi dgn orang bermuka tembok kayak si shaggy ini. ini saran saya...
wassalam

Saran yang bodoh dari orang yang punya otak tapi tidak pernah dipakai.
Jika kamu pintar dan punya otak yang digunakan,mana bantahan kamu ?
Postingan kamu adalah bukti dari ketidakmampuan kamu dalam menjelaskan segala kesalahan dalam quran.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by yahweh-keresetan on Sat Aug 28, 2010 4:24 pm

Percuma kalo mau ngejelasin ke Shaggy, ampe mulut berbusa juga dia gak bakalan paham, nanya2 terus diulang2 !!! wong otaknya otak anjing, bawaannya cuma mau ngejilat terus. dah shaggy jilat aja pantat gua gih biar loe puas

yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 136
Age: 35
Reputation: 9
Points: 1635
Registration date: 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 4:30 pm

yahweh-keresetan wrote:Percuma kalo mau ngejelasin ke Shaggy, ampe mulut berbusa juga dia gak bakalan paham, nanya2 terus diulang2 !!! wong otaknya otak anjing, bawaannya cuma mau ngejilat terus. dah shaggy jilat aja pantat gua gih biar loe puas

Kalau gak mampu memberi penjelasan lebih baik diam,karena dengan komen seperti diatas
akan lebih memperjelas kebodohan kamu !!

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by yahweh-keresetan on Sat Aug 28, 2010 4:41 pm

di atas gua,
loe yang Bebal tiap nanya di kasih jawaban seabreg eh nanya2 melulu pake muter2 kaya gangsingan, percuma aja jawabannya gak pernah elu cerna, ato emang otak loe udah Broken (pasien RSJ). Sini gua patri pake las karbit, biar loe ama tuhan loe bersatu di tiang jemuran.

yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 136
Age: 35
Reputation: 9
Points: 1635
Registration date: 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 4:47 pm

yahweh-keresetan wrote:di atas gua,
loe yang Bebal tiap nanya di kasih jawaban seabreg eh nanya2 melulu pake muter2 kaya gangsingan, percuma aja jawabannya gak pernah elu cerna, ato emang otak loe udah Broken (pasien RSJ). Sini gua patri pake las karbit, biar loe ama tuhan loe bersatu di tiang jemuran.

Saya waras makanya bisa bertanya secara jelas,tapi otak kamu yang gak waras karena tidak ada satu jawabanpun
yang bermutu,yang kamu berikan.
termasuk tulisan yang diatas.
Makanya saya sarankan lebih baik diam dan gak usah koment,karena akan mempermalukan diri kamu sendiri.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by yahweh-keresetan on Sat Aug 28, 2010 5:21 pm

Lha kalo pertanyaan dah dijawab secara gamblang maseh muter2 melulu gak pernah mau tahu apa yang telah ditulis sebelumnya, trus pertanyaan mbalik lagi mbalik lagi mbalik lagi mbalik lagi, apa dunk namanya??? manusia apa bukan??? kalaupun manusia berarti manusia yang afkiran/rongsokan.


yahweh-keresetan
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 136
Age: 35
Reputation: 9
Points: 1635
Registration date: 2010-08-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 5:30 pm

aha ada yg ngerasa nih dirinya kurang waras, siapakah dia?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 5:30 pm

aha ada yg ngerasa nih dirinya kurang waras, siapakah dia?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 5:31 pm

aha ada yg ngerasa nih dirinya kurang waras, siapakah dia?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by vampir kristus on Sat Aug 28, 2010 5:31 pm

aha ada yg ngerasa nih dirinya kurang waras, siapakah dia?

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2807
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 7:22 pm

vampir kristus wrote:aha ada yg ngerasa nih dirinya kurang waras, siapakah dia?

Yang koment diatas kamu tuh,yang pake avatar cowok pake celana dalam doang.
alias cowok mesum....
heheheheh......

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by admin. on Sat Aug 28, 2010 8:03 pm

yahweh-keresetan wrote:di atas gua,
loe yang Bebal tiap nanya di kasih jawaban seabreg eh nanya2 melulu pake muter2 kaya gangsingan, percuma aja jawabannya gak pernah elu cerna, ato emang otak loe udah Broken (pasien RSJ). Sini gua patri pake las karbit, biar loe ama tuhan loe bersatu di tiang jemuran.

wakakakakakak, koment lu suangat lucu bro...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 712
Location: Kandang Domba
Job/hobbies: Mengajarkan cinta kasih...
Humor: oh yes... oh no...
Reputation: 19
Points: 2307
Registration date: 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by f4lcon16 on Sat Aug 28, 2010 10:28 pm

Wakakakaka.......Lucu Banget.....Anak Gue Bisa Ketwa termehek-mehek nih bacanya.........

f4lcon16
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 98
Reputation: 7
Points: 1654
Registration date: 2010-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 10:45 pm

Saya perhatikan gak ada netter muslim yang pintar yang bisa menjelaskan.megapa ada ayat yang saling berbantahan satu sama lain dalam quran.
Semuanya hanya kroco yang mencoba mengalihkan topik pembicaraan yang yang sedang dibahas.
Atau jangan-jangan memang mereka mengakui dan tidak bisa membantahnya.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by poernawarman on Sat Aug 28, 2010 11:01 pm

shaggy wrote:Saya perhatikan gak ada netter muslim yang pintar yang bisa menjelaskan.megapa ada ayat yang saling berbantahan satu sama lain dalam quran.
Semuanya hanya kroco yang mencoba mengalihkan topik pembicaraan yang yang sedang dibahas.
Atau jangan-jangan memang mereka mengakui dan tidak bisa membantahnya.

mbok yao dibaca lage.... yang salah tu otaknya TS.
jangan2 saudara shaggy gak baca yah, asal sondol2....
ayat mana yang salah.... ni trit salah judul kale....

poernawarman
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: 0
Points: 1770
Registration date: 2009-12-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sat Aug 28, 2010 11:13 pm

poernawarman wrote:
shaggy wrote:Saya perhatikan gak ada netter muslim yang pintar yang bisa menjelaskan.megapa ada ayat yang saling berbantahan satu sama lain dalam quran.
Semuanya hanya kroco yang mencoba mengalihkan topik pembicaraan yang yang sedang dibahas.
Atau jangan-jangan memang mereka mengakui dan tidak bisa membantahnya.

mbok yao dibaca lage.... yang salah tu otaknya TS.
jangan2 saudara shaggy gak baca yah, asal sondol2....
ayat mana yang salah.... ni trit salah judul kale....

Makanaya saya sundul juga saya sudah baca dan terlihat banyak kesalahan baik dalam sejarah maupun
ayat yang salin berbantahan.
coba anda kaji empat pertanyaan diatas dan bandingkan dengan ayat yang ditunjukan.
saya yakin anda mengerti tujuan TS menulis Thread ini.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by poernawarman on Sun Aug 29, 2010 12:10 am

Kesalahan 1. mana yang salah? ceritanya? lah, emang ente percayanya dimana? Rumah sakit?

Kesalahan 2. Yang salah TSnya, mana Al QUran di ayat yang ditampilan nyebut2 Nabi Musa... GeJe bener. (Coba diliat lagi ayatnya)

Kesalahan 3. Lah, emang hewan kan bisa ngomong. tapi bahsa mereka sendiri. dan ane yakin ente pasti gak tau apa mukjizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman.

Kesalahan 4. Ini lebih lucu, di ayat tidak dituliskan tentang masuk surga atau tidak.

QS 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tuh, udah ane bold jawabannya.

Kesalahan 5. Silahkan tanya sama Mbah Fir'aun lah, mau di salib, mau di penjara, yai itu urusan dia. mananya yang salah?? kalo pun ada penyaliban ya itu hak si Fir'aun.... oalaaahh.... gini ko dipermasalahkan.

Kesalahan 6. Ini lebih kacau lage. jelas2 ayat yang pertama itu bilang kalo tidak ada yang yakin tentang kematian Isa a.s. bahkan jelas2 Allah berfirman :
QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

tu yang di bold.emang Nabi Isa tidak di salib.....

Sekali lage, yang salah TSnya. baca dulu donk kalo mau komen.

poernawarman
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: 0
Points: 1770
Registration date: 2009-12-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sun Aug 29, 2010 12:44 am

poernawarman wrote:Kesalahan 1. mana yang salah? ceritanya? lah, emang ente percayanya dimana? Rumah sakit?

Kesalahan 2. Yang salah TSnya, mana Al QUran di ayat yang ditampilan nyebut2 Nabi Musa... GeJe bener. (Coba diliat lagi ayatnya)

Kesalahan 3. Lah, emang hewan kan bisa ngomong. tapi bahsa mereka sendiri. dan ane yakin ente pasti gak tau apa mukjizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman.

Kesalahan 4. Ini lebih lucu, di ayat tidak dituliskan tentang masuk surga atau tidak.

QS 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tuh, udah ane bold jawabannya.

Kesalahan 5. Silahkan tanya sama Mbah Fir'aun lah, mau di salib, mau di penjara, yai itu urusan dia. mananya yang salah?? kalo pun ada penyaliban ya itu hak si Fir'aun.... oalaaahh.... gini ko dipermasalahkan.

Kesalahan 6. Ini lebih kacau lage. jelas2 ayat yang pertama itu bilang kalo tidak ada yang yakin tentang kematian Isa a.s. bahkan jelas2 Allah berfirman :
QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

tu yang di bold.emang Nabi Isa tidak di salib.....

Sekali lage, yang salah TSnya. baca dulu donk kalo mau komen.

Bagaimana dengan ayat ini :

[b]QS 19 : 33. Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

tapi dibantah oleh Qs 4:157

Bukankah itu bukti kesalahan dan kontradiktsi antar ayat ?
Yang meyebutkan Isa tidak dibunuh atau tidak mati dan bangkit.
Jika demikian Allah telah berbohong dan tega mengorbankan orang yang tidak bersalah sebagai ganti Isa Almaseh.
[/b]

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by poernawarman on Sun Aug 29, 2010 12:52 am

shaggy wrote:
poernawarman wrote:Kesalahan 1. mana yang salah? ceritanya? lah, emang ente percayanya dimana? Rumah sakit?

Kesalahan 2. Yang salah TSnya, mana Al QUran di ayat yang ditampilan nyebut2 Nabi Musa... GeJe bener. (Coba diliat lagi ayatnya)

Kesalahan 3. Lah, emang hewan kan bisa ngomong. tapi bahsa mereka sendiri. dan ane yakin ente pasti gak tau apa mukjizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman.

Kesalahan 4. Ini lebih lucu, di ayat tidak dituliskan tentang masuk surga atau tidak.

QS 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Tuh, udah ane bold jawabannya.

Kesalahan 5. Silahkan tanya sama Mbah Fir'aun lah, mau di salib, mau di penjara, yai itu urusan dia. mananya yang salah?? kalo pun ada penyaliban ya itu hak si Fir'aun.... oalaaahh.... gini ko dipermasalahkan.

Kesalahan 6. Ini lebih kacau lage. jelas2 ayat yang pertama itu bilang kalo tidak ada yang yakin tentang kematian Isa a.s. bahkan jelas2 Allah berfirman :
QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

tu yang di bold.emang Nabi Isa tidak di salib.....

Sekali lage, yang salah TSnya. baca dulu donk kalo mau komen.

Bagaimana dengan ayat ini :

[b]QS 19 : 33. Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.

tapi dibantah oleh Qs 4:157

Bukankah itu bukti kesalahan dan kontradiktsi antar ayat ?
Yang meyebutkan Isa tidak dibunuh atau tidak mati dan bangkit.
Jika demikian Allah telah berbohong dan tega mengorbankan orang yang tidak bersalah sebagai ganti Isa Almaseh.
[/b]

??? mananya yang dibantah? Emang Nabi Isa mati, tapi bukan dibunuh karena di Salib. kan ini yang jadi permasalahan TS. yang ini udah jelas belum kalo Nabi Isa GAK PERNAH DISALIB.

next, masalah kontradiksi, itu juga tidak ada.ayat yang dari TS itu memang menyebutkan Nabi Isa dibunuh. dan kejadian dari QS 4:157, nabi Isa meninggal. jadi sama to. mana yang kontra??

poernawarman
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: 0
Points: 1770
Registration date: 2009-12-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by shaggy on Sun Aug 29, 2010 12:56 am

Ini saya postingkan sebagian dari pertanyaan TS :
Yang menjadi pertanyaan saya kepada Islamic Scholar:





  1. Jika
    Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS
    4:157), berarti beliau sekarang lagi membayar zakat dan shalat (sila
    lihat rujukan QS 19:31), kepada siapa Sayidina Al Maseeh membayar zakat dan dimana Sayidina Al Maseeh Shalat sekarang??!!
  2. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Al Maseeh berbicara tentang kelahiran, kematian, dan kebangkitan beliau (sila lihat rujukan QS 19:33)??!!
  3. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti
    untuk apa Sayidina Al Maseeh berbicara tentang kematian beliau dan
    tentang pengawasan Allah untuk pengikut Al Maseeh (sila lihat rujukan
    QS 5:116 – 117)??!!
  4. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti
    untuk apa Allah berkata untuk mewafatkan Al Maseeh dan mengangkat Al
    Maseeh disisi-Nya di Sorga serta mengangkat pengikut Al Maseeh diatas
    orang kafir, hingga akhir zaman (sila lihat rujukan QS 3:54 – 55)??!!


shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7512
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kesalahan Quran

Post by poernawarman on Sun Aug 29, 2010 1:06 am

shaggy wrote:Ini saya postingkan sebagian dari pertanyaan TS :
Yang menjadi pertanyaan saya kepada Islamic Scholar:


  1. Jika
    Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS
    4:157), berarti beliau sekarang lagi membayar zakat dan shalat (sila
    lihat rujukan QS 19:31), kepada siapa Sayidina Al Maseeh membayar zakat dan dimana Sayidina Al Maseeh Shalat sekarang??!!
  2. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti untuk apa Al Maseeh berbicara tentang kelahiran, kematian, dan kebangkitan beliau (sila lihat rujukan QS 19:33)??!!
  3. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti
    untuk apa Sayidina Al Maseeh berbicara tentang kematian beliau dan
    tentang pengawasan Allah untuk pengikut Al Maseeh (sila lihat rujukan
    QS 5:116 – 117)??!!
  4. Jika Sayidina Al Maseeh tiada wafat di Kayu salib (sila lihat rujukan QS 4:157), berarti
    untuk apa Allah berkata untuk mewafatkan Al Maseeh dan mengangkat Al
    Maseeh disisi-Nya di Sorga serta mengangkat pengikut Al Maseeh diatas
    orang kafir, hingga akhir zaman (sila lihat rujukan QS 3:54 – 55)??!!


Untuk yang Kesalahan saya anggap sudah terjawab dan saya catat karena anda sudah tidak merespon (secara psikologis artinya adalah sepakat)

Lanjut.
1. gak ada hubungannya orang gak mati trus bayar zakat. ayat tidak nyambung, jadinya Logical fallacy. zakat ama shalat itu semasa hidup. jelas to.
2. Nabi Isa itu wafat, tapi tidak di salib. untuk selanjutnya Nabi Isa akan menjadi penyelamat umat di akhir zaman. jadi sejarah Islam mengatakan bahwa Nabi Isa dibunuh bukan dengan mencabut nyawa, tapi dengan mengangkatnya ke Langit.
3. Tentu saja, karena sudah diangkat ke langit, Nabi Isa sudah tidak bisa mangawasi karena tidak punya kemampuan seperti Allah, makanya hanya Allah-lah yang bisa. Nabi Isa hanyalah manusia biasa yang mendapat sedikit keistimewaan dari Allah.
4. Untuk menyelamatkan nabi Isa tentunya, karena salah satu muruidnya berkhianat, dan murid yang berkhianat itulah yang di salib.

poernawarman
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: 0
Points: 1770
Registration date: 2009-12-25

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum