MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

View previous topic View next topic Go down

qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by feifei_fairy on Sat Dec 27, 2008 7:35 pm

qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?


qs 40:36 : dan berkata fir'aun, "hai haman, buatkanlah untukku bangunan yang tinggi (menara) supaya aku sampai pada sebab-sebab (pintu-pintu)

qs 40:37 : (yaitu) sebab-sebab (pintu-pintu) langit, lalu aku melihat tuhan musa, dan sesungguhnya aku percaya dia pendusta." dan semikianlah fir'aun memandang indah perbuatan buruknya, dan dia dihalangi dari jalan (yang benar), dan tiadalah tipu daya fir'aun melainkan dalam kerugian.

ketika mohammad mendengar cerita tentang haman yang akan memusnahkan bangsa israel, maka dia mencatat dalam otaknya, ketika mohammad mendengar cerita tentang menara tinggi di babel, maka di mencatat dalam otaknya pula, demikian pula ketika mohammad mendengar cerita tentang kekejaman fir'aun yang memperbudak bangsa israel, dia catat pula dalam otaknya, kemudian dia dengar tentang piramid yang ada di mesir, dia simpan pula dalam otaknya, setelah diramu oleh mohammad, semuanya di hubung2kan, ditambah dengan bumbu tentang musa, maka muncullah cerita diatas.

sebuah cerita yang aneh, karena haman tidak hidup sejaman dengan musa, dia hidup di jaman ester, kayaknya sebelum jaman fir'aun deh, begitu pula tentang menara tinggi, rasanya sejarah tak pernah mencatat fir'aun bikin menara tinggi yang dia naikkin untuk melihat keadaan sorga, dia memang bikin bangunan tinggi, tapi yang dia bangun adalah piramid, tempat untuk mengubur fir'aun sendiri.


qs 28:38 : ... maka bakarlah untukku hai haman tanah liat, lalu buatlah untukku bangunan yang tinggi...
ayat tersebut diatas adalah berhubungan erat dengan yang sedang kita bicarakan.

catatan sejarah membuktikan bahwa jaman fir'aun belum ada sama sekali kebudayaan membakar tanah liat untuk dijadikan bahan bangunan.

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy
avatar
feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts : 802
Reputation : -14
Points : 4744
Registration date : 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 11:13 am

ketika mohammad mendengar cerita tentang haman yang akan memusnahkan bangsa israel, maka dia mencatat dalam otaknya, ketika mohammad mendengar cerita tentang menara tinggi di babel, maka di mencatat dalam otaknya pula, demikian pula ketika mohammad mendengar cerita tentang kekejaman fir'aun yang memperbudak bangsa israel, dia catat pula dalam otaknya, kemudian dia dengar tentang piramid yang ada di mesir, dia simpan pula dalam otaknya, setelah diramu oleh mohammad, semuanya di hubung2kan, ditambah dengan bumbu tentang musa, maka muncullah cerita diatas.
Manusia memang hidup juga karena pendengaran, tetapi hati manusia selalu berbalik kepada Syetan. Menurut saya kesalahan ini bukan pengaruh yg besar pd alquran.
Tetapi mmperlihatkan bhw alquran itu merupakan buku sejarah yg di anggap sebagai buku pegangan agama oleh muhammad (si pembuat tuhan allohSWT)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2923
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 11:17 am

belajar alquran tidak semudah itu.. tidak ada yang salah dengan alquran, yang salah itu yang tidak mengerti alquran dan merasa mengerti alquran.. dan alquran itu bukan buku sejarah seperti injil.. salah besar itu cuyyy

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4958
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 27, 2012 6:57 pm



setahuku juga soal firaun..
ketika lagi gelagepan malah diajak ngobrol sama si aloh sewot
lalu firaun menyatakan mualap dan tubuhnya kemudian diselamatkan
jadi karena menyatakan mualap maka firaunnya gak jadi mati tenggelem

subanalohhhhh...

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by Christ Killer on Wed Nov 28, 2012 11:22 am

itukan setau ente, kalo setau ane gak gitu donks...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4958
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 28, 2012 6:09 pm


baca aja quranmu!
ketika si firaun lagi gelagepan diajak ngobrol oleh si aloh sewot
lalu si firaun menyatakan mualap dan tubuhnya (bukan jasadnya) diselamatkan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by MANGGO on Wed Nov 28, 2012 6:31 pm

Semakin banyak hal yang bertentangan dalam Alquran dengan kejadian sejarah. Namun tetap saja muslim bersikukuh bahwa tidak ada yang salah dengan Alquran. Belajarlah dengan hati dan pikiran yang jernih dan tulus, jangan melihat segala sesuatu berdasarkan buku yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Lihatlah segala bukti sejarah yang ada barulah berkomentar supaya tidak memalukan diri dan agama.

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 0
Points : 2052
Registration date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by ahzay on Wed Nov 28, 2012 7:53 pm

emangnya mana data pembandingnya? sejarah dari mana? dari kitab stensilan???

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2529
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by Frontline Defender on Wed Nov 28, 2012 8:39 pm

[url=http://murtadinkafirun.forumotion.net/u27]feifei_fairy[/url] wrote:sebuah cerita yang aneh, karena haman tidak hidup
sejaman dengan musa, dia hidup di jaman ester, kayaknya sebelum jaman
fir'aun deh, begitu pula tentang menara tinggi, rasanya sejarah tak
pernah mencatat fir'aun bikin menara tinggi yang dia naikkin untuk
melihat keadaan sorga, dia memang bikin bangunan tinggi, tapi yang dia
bangun adalah piramid, tempat untuk mengubur fir'aun sendiri.
nggak tahu tujuan pyramid dibangun ya? pyramid memang dimaksudkan untuk penghubung antara dunia dengan langit!


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2923
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by poligami on Thu Nov 29, 2012 8:25 am

Frontline Defender wrote:
[url=http://murtadinkafirun.forumotion.net/u27]feifei_fairy[/url] wrote:sebuah cerita yang aneh, karena haman tidak hidup
sejaman dengan musa, dia hidup di jaman ester, kayaknya sebelum jaman
fir'aun deh,
begitu pula tentang menara tinggi, rasanya sejarah tak
pernah mencatat fir'aun bikin menara tinggi yang dia naikkin untuk
melihat keadaan sorga, dia memang bikin bangunan tinggi, tapi yang dia
bangun adalah piramid, tempat untuk mengubur fir'aun sendiri.
nggak tahu tujuan pyramid dibangun ya? pyramid memang dimaksudkan untuk penghubung antara dunia dengan langit!

tempat kuburan firaun jg bukan?? ap yang salah??

pertanyaan blum terjawab tuh

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1912
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by Frontline Defender on Thu Nov 29, 2012 7:45 pm

hidup di jaman ester ntu dari sejarah alkitab ya?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2923
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by poligami on Thu Nov 29, 2012 9:16 pm

dari pada u koar2 gak jelas mending u kasih tau siapa haman dsitu

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1912
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 7:33 am

feifei_fairy wrote:qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?


qs 40:36 : dan berkata fir'aun, "hai haman, buatkanlah untukku bangunan yang tinggi (menara) supaya aku sampai pada sebab-sebab (pintu-pintu)

qs 40:37 : (yaitu) sebab-sebab (pintu-pintu) langit, lalu aku melihat tuhan musa, dan sesungguhnya aku percaya dia pendusta." dan semikianlah fir'aun memandang indah perbuatan buruknya, dan dia dihalangi dari jalan (yang benar), dan tiadalah tipu daya fir'aun melainkan dalam kerugian.

ketika mohammad mendengar cerita tentang haman yang akan memusnahkan bangsa israel, maka dia mencatat dalam otaknya, ketika mohammad mendengar cerita tentang menara tinggi di babel, maka di mencatat dalam otaknya pula, demikian pula ketika mohammad mendengar cerita tentang kekejaman fir'aun yang memperbudak bangsa israel, dia catat pula dalam otaknya, kemudian dia dengar tentang piramid yang ada di mesir, dia simpan pula dalam otaknya, setelah diramu oleh mohammad, semuanya di hubung2kan, ditambah dengan bumbu tentang musa, maka muncullah cerita diatas.

sebuah cerita yang aneh, karena haman tidak hidup sejaman dengan musa, dia hidup di jaman ester, kayaknya sebelum jaman fir'aun deh, begitu pula tentang menara tinggi, rasanya sejarah tak pernah mencatat fir'aun bikin menara tinggi yang dia naikkin untuk melihat keadaan sorga, dia memang bikin bangunan tinggi, tapi yang dia bangun adalah piramid, tempat untuk mengubur fir'aun sendiri.


qs 28:38 : ... maka bakarlah untukku hai haman tanah liat, lalu buatlah untukku bangunan yang tinggi...
ayat tersebut diatas adalah berhubungan erat dengan yang sedang kita bicarakan.

catatan sejarah membuktikan bahwa jaman fir'aun belum ada sama sekali kebudayaan membakar tanah liat untuk dijadikan bahan bangunan.

Anda bisa buktikan...

Kalo haman tidak hidup sezaman dgn firaun...???!!!!
Kalo di masa firaun, belum ada pembakaran tanah liat utk dijadikan bangunan...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6064
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by gusti_bara on Sun Jul 28, 2013 3:22 am

kafir calon penghuni neraka wrote:qs 28:38 : [b style="margin: 0px; padding: 0px; color: rgb(75, 0, 130); font-size: 12px; line-height: 18.1875px; background-color: rgb(235, 234, 221);"]... maka bakarlah untukku hai haman tanah liat, lalu buatlah untukku bangunan yang tinggi...[/b] 
ayat tersebut diatas adalah berhubungan erat dengan yang sedang kita bicarakan. 

catatan sejarah membuktikan bahwa jaman fir'aun belum ada sama sekali kebudayaan membakar tanah liat untuk dijadikan bahan bangunan.
kalo berkaca dengan pengetahuan alkitab yang dah jadul yah kayak gini neh si kapir .... gak bs berpikir...kata siapa belum ada bakar2an...bahkan penemuan terakhir mengatakan bahwa memang piramida/ menara tsb dibangun dari tanah liat yang dibakar....

kalo kamu bilang menara jamsostek, menara kembar dll apa itu bukan bangunan??? piramida itu semacam wondernya mesir sana/ menara tertinggi saat itu yang jadi kebanggaan...

biar gak panjang lebar neh gw kasih kutipan dari peneletian terakhir...

Hasil Penelitian Ilmiah Bahan Piramida Buktikan Kebenaran Al Qur'an
Posted by admin on 17:11 in [url=http://www.muslim-menjawab.com/search/label/Al Qur%27an]Al Qur'an[/url], [url=http://www.muslim-menjawab.com/search/label/Penilitian Ilmiah]Penilitian Ilmiah[/url] | 0 comments

Kebenaran ilmiah yang telah diterbitkan dalam abad kedua puluh satu telah disebutkan dalam Alquran sejak empat belas abad yang lalu … mari perhatikan gambar gambar ini 
Dalam waktu lama para ilmuwan kebingungan karena mereka tidak mampu menemukan rahasia dari konstruksi dan bahan bangungan… dan dalam waktu lama pula umat manusia memandang bahwa banguan itu adalah sebuah teka-teki yang membingungkan … dalam waktu lama para penulis menyusun tulisannya tentang bangunan tersebut yang hanya sebuah legenda dan dongeng belaka…namun akhirnya, kebenaran mulai muncul dan melalui penelitian ilmiah modern … Ia adalah piramida.
Penelitian terbaru mengatakan bahwa piramida dibangun dari tanah liat dan panas! Dan yang sangat menakjubkan adalah bahwa Alquran telah mengungkap fakta ini dengan sangat jelas sesuai dengan ungkapan Firaun saat itu… namun sebelum ini, mari kita merenungkan apa yang para ilmuwan temukan baru-baru ini…


Dalam edisi tanggal (1 Desember 2006) Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida! Menurut penelitian Amerika-Perancis menyebutkan bahwa batu yang digunakan untuk membuat darinya piramida, sebelumnya telah dilemparkan di bawah kayu lalu dipanaskan sehingga membentuk batu keras yang hampir normal.
Para ilmuwan mengatakan bahwa Firaun mahir dalam ilmu kimia dan mengelola tanah liat dan metode yang mereka gunakan masih menjadi rahasia dan tidak diizinkan untu diakses atasnya atau terkodifikasi pada nomor yang mereka tinggalkan. Profesor Gilles Hug, dan Michel Profesor Barsoum menegaskan bahwa Piramida yang palign besar di Giza itu terbuat dari dua jenis batu: batu alam dan batu-batu yang dibuat secara manual.
Dan dalam penelitian yang dipublikasikan oleh majalah “Journal of American Ceramic Society” menegaskan bahwa Firaun menggunakan jenis tanah slurry Firaun untuk membangun monumen yang tinggi secara umum, dan membangun piramida pada khususnya. Karena tidak mungkin bagi seseorang untuk mengangkat batu berat ribuan Kilogram, dan inilah yang membuat Firaun menggunakan batu alam untuk membangun dasar
Piramida, dan lumpur dibakar untuk diletakkan di tempat yang paling tinggi.
Setelah berhasil mencampur lumpur kapur di tungku perapian yang dipanaskan dengan uap air garam dan berhasil membuat uap air darinya sehingga membentuk campuran tanah liat, maka akan dilakukan template diatas kayu dan dituangkan dalam tempat yang disediakan di dinding piramida.
Profesor Davidovits telah mengambil batu piramida yang terbesar untuk dilakukan analisis dengan menggunakan mikroskop electron terhadap batu tersebut dan menemukan jejak reaksi cepat yang menegaskan bahwa batu terbuat dari lumpur, sedangkan ahli geologi sampai baru-baru ini, belum memiliki kemampuan untuk membedakan antara batu alam dan batu buatan dengan metode ini, tetapi hari ini mereka bisa membedakan berkat teknologi modern,
oleh karena itu professor kembali membuat batu besar dengan metode ini dalam waktu sepuluh hari.

Seorang ilmuwan Belgia Guy Demortier yang sebelumnya dalam waktu yang lama mempertanyakan keabsahab penelitian ini berkata: Setelah bertahun-tahun melakukan riset dan studi sekarang saya baru yakin bahwa piramida yang terletak di Mesir dibuat dengan menggunakan tanah liat.
Firaun dalam membangun piramida menggunakan sejumlah besar batu sampai dengan 2-2,8 juta batu, studi baru juga mengatakan bahwa beberapa arkeolog Mesir membantah bukti-bukti ilmiah baru-baru ini, dan mereka menyatakan bahwa orang Mesir kuno memiliki kemampuan mengangkat jutaan batu yang beratnya sekitar lima atau enam ribu kilogram!  Itu menurut majalah Times America.
http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/europe/article656117.ece

Seorang Profesor Prancis Joseph Davidovits telah melakukan eksperimen selama dua puluh tahun lamanya dan menemukan bahwa piramida dibangun dari lumpur, terutama dibagian yang tinggi piramida di mana sulit untuk menaikkan batu alam.

adalah Analisis gambar secara elektronik terhadap batu Piramida terbesar seperti yang disajikan oleh situs terkenal tentang biologi.
This colorized scanning electron microscope image shows the pyramid’s “innercasing” limestone, including amorphous silica (red) that cements the limestone aggregates (black) together. Credit: Michel Barsoum, Drexel University. http://www.livescience.com

Sebuah penelitian yang luas tentang piramida Bosnia, “Piramida Matahari” dan menjelaskan bahwa batu-batunya terbuat dari tanah liat! Ini menegaskan bahwa metode ini tersebar luas di masa lalu. (Gambar dari batu piramida).

Sebuah gambar yang digunakan dalam casting batu-batu kuno piramida matahari mengalir di Bosnia, dan kebenaran ilmiah mengatakan bahwa sangat jelas bahwa metode tertentu pada pengecoran batu berasal dari tanah liat telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dalam peradaban yang berbeda baik Rumania atau Firaun!
Keajaiban Al-Qur’an mendahului penemuan ilmiah
Banyak ayat-ayat Al-Qur’an menunjukkan fakta bahwa bangunan piramida dan bangunan lain dari bangunan yang tinggi, dalam hal ini Allah berfirman:
وَقَالَ فِرْعَوْنُ يَا أَيُّهَا الْمَلَأُ مَا عَلِمْتُ لَكُمْ مِنْ إِلَهٍ غَيْرِي فَأَوْقِدْ لِي يَا هَامَانُ عَلَى الطِّينِ فَاجْعَلْ لِي صَرْحًا لَعَلِّي أَطَّلِعُ إِلَى إِلَهِ مُوسَى وَإِنِّي لَأَظُنُّهُ مِنَ الْكَاذِبِينَ
“Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat  kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta”. (Al-Qashash:38)
Dalam ayat ini menunjukkan tentang teknologi konstruksi yang digunakan untuk bangunan tinggi sebuah monumen seperti firman Allah: “buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi”
dan kata bangunan secara bahasa adalah setiap bangunan tinggi.
Teknik ini didasarkan pada lumpur dan panas seperti dalam ayat:
“Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat”
Subhanallah! Ada bukti yang menunjukkan bahwa patung-patung raksasa dan tiang-tiang yang ditemukan dalam peradaban Rumania dan yang lainnya juga dibangun dari tanah liat! Dapat dikatakan: Bahwa keajaiban Al Qur’an menunjukkan bahwa cara untuk membangun bangunan-bangunan dari tanah liat dan ini yang tidak diketahui pada waktu turunnya Alquran,
Ini berarti menunjukkan bahwa ide bangunan piramida, monumen, patung dan benda-benda antik lainnya dari tanah liat, tidak datang hanya di akhir abad dua puluh, namun Al Qur’an telah menyebutkannya sebelum empat belas abad yang lalu! Namun kenapa harus ke Firaun, karena bangunan terbesar yang dibangun dari tanah liat adalah piramida!
Siapa yang memberitahukan kepada Nabi saw berita ini?
Firaun mungkin bukanlah sosok yang telah membangun piramida ]karena ia meninggal karena tenggelam, namun ia menggunakan teknik rekayasa bangunan ketika membuat sampai monumen dan kemudian dihancurkan oleh Tuhan setelah itu, dan karenanya sebagai pintu integritas ilmiah, Al-Quran adalah kitab pertama yang  mengungkapkan rahasia bangunan piramida, bukan para  Ilmuwan Amerika dan Perancis. Pertanyaannya adalah:
Kita tahu bahwa Nabi saw tidak pergi ke Mesir dan tidak pernah melihat piramida, bahkan mungkin tidak pernah mendengar tentangnya … dan Kisah Firaun, terjadi sebelum masa Nabi saw ribuan tahun yang lalu, dan tidak ada satupun di muka bumi ini pada waktu itu yang mengtahui tentang rahasia piramida … dan para ilmuwan tidak yakin bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen tinggi kecuali beberapa tahun belakangan ini, maka dari itu, bagaimana Nabi saw sebelum 1400 tahun yang lalu memberitahukan bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen …
Ayat ini sangat jelas dan kuat membuktikan bahwa nabi Muhammad saw tidaklah membawa apapun dari padanya tetapi Allah yang menciptakan Firaun dan menenggelamkannya, dan Dia pula yang menyelamatkan nabi Musa … Dan Dia pula yang memberitahukan kepada Nabi-Nya akan hakikat ilmiah ini, dan ayat ini menjadi saksi kebenaran kenabiannay pada zaman modern ini!!
——————–
Referensi: 
1-             http://www.signonsandiego.com/uniontrib/20080508/news_1c08pyramid.html
2-             http://www.signonsandiego.com/uniontrib/20080508/news_1c08pyramid.html
3-             http://www.davidovits.info/78/davidovits-pyramid-theory-worldwide
4-             http://www.geopolymer.org/news/cutting-edge-analysis-proves-davidovits’-pyramid-theory
5-             http://www.timesonline.co.uk/article/0,,13509-2480751,00.html
6-             http://www.nytimes.com/2006/12/01/science/01pyramid.html?ref=science
7-             http://www.welt.de/data/2006/11/30/1129891.html
8-             http://www.livescience.com/history/070518_bts_barsoum_pyramids.html
9-             http://www.piramidasunca.ba/en/index.php/STONE-BLOCKS-FROM-THE-BOSNIAN-PYRAMIDS-ANALIZED-RESULT-ANCIENT-CONCRETE.html
10-          http://dsc.discovery.com/news/2006/12/08/pyramids_arc.html?category=archaeology&guid=20061208120000
11-          http://www.newscientist.com/channel/being-human/mg19225812.900-concrete-evidence-in-gizas-pyramids.html
12-          Herodotus, The Histories, Oxford University Press, 1998
13-          Davidovits, J. and Morris, M, The Pyramids, Dorset Press, 1988
14-          Pyramids were built with concrete rather than rocks, scientists claim, http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/europe/article656117.ece, December 1, 2006
15-          Concrete evidence in Giza’s pyramids, http://www.newscientist.com/channel/being-human/mg19225812.900-concrete-evidence-in-gizas-pyramids.html
16-          http://dsc.discovery.com/news/2006/12/08/pyramids_arc.html?category=archaeology&guid=20061208120000
17-          http://www.materials.drexel.edu/Pyramids/
18-          MIT Class Explores Controversial Pyramid Theory With Scale Model, http://www.azom.com/default.asp, April 3rd,2008.
19-          http://www.romanconcrete.com/index.htm
20-          http://www.sciencedaily.com/releases/2006/12/061209122918.htm
21-          The Enigma of the Construction of the Giza Pyramids Solved?, Scientific British Laboratory, Daresbury, SRS Synchrotron Radiation Source, 2004.
22-          http://www.boston.com/news/local/articles/2008/04/22/a_new_angle_on_pyramids/?page=1
23-          http://www.geopolymer.org/archaeology/pyramids/are-pyramids-made-out-of-concrete-1
24-          http://www.geopolymer.org/archaeology/pyramids/pyramids-2-the-evidences
25-          Barsoum, M. W., Ganguly, A. and Hug, G. Microstructural Evidence of Reconstituted Limestone Blocks in the Great Pyramids of Egypt, Journal of the American Ceramic Society 89 (12), 2006.
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4969
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by jimatkalimasada on Sun Aug 18, 2013 12:20 am

kisah tentang firaun di quran..
- hasil diktean jibril? atau..
- hasil dongengan alloh?

jelaskan peristiwa pendiktean/pendongengannya!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by konco on Wed Aug 21, 2013 9:09 am

atas@ lg dihinggapi roh kebingungan y..atau lg ditunggangi roh jablay...
avatar
konco
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : -11
Points : 2170
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 21, 2013 10:27 am

jimatkalimasada wrote:kisah tentang firaun di quran..
- hasil diktean jibril? atau..
- hasil dongengan alloh?

jelaskan peristiwa pendiktean/pendongengannya!
ayo jawab!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6480
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by you7tube7com on Tue Sep 17, 2013 9:17 am

jimatkalimasada wrote:
jimatkalimasada wrote:kisah tentang firaun di quran..
- hasil diktean jibril? atau..
- hasil dongengan alloh?

jelaskan peristiwa pendiktean/pendongengannya!
ayo jawab!
Hi....hi....hi....hi.....hi....hi.....hi......
Kasian kristen........ udah frustasi..........

Kasih pertanyaan model kayak gitu............

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6064
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: qs 40:36-37 : haman dan fir'aun : qur'an salah cetak?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum