MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Sun Jul 27, 2014 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Sun Jul 27, 2014 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 32 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 32 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

View previous topic View next topic Go down

100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by feifei_fairy on Sun Dec 28, 2008 2:42 am

100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Kebangkitan Gerakan Agama Hindu di Jawa, Indonesia

Laporan tahun 1999 yang tidak pernah diumumkan oleh Kantor Statistik Nasional Indonesia memperkirakan terdapat 100.000 orang Jawa yang secara resmi murtad atau ‘kembali lagi’ pindah dari Islam ke Hindu dalam waktu 20 tahun terakhir. Pada saat yang bersamaan, cabang organisasi Hindu (PHDI) Jawa Timur mengatakan bahwa umatnya bertambah sampai berjumlah 76.000 di tahun ini saja. Angka ini tidak sepenuhnya dapat dipercaya, dan tidak dapat pula menggambarkan besarnya kebangkitan agama Hindu di Jawa karena ini hanya berdasarkan nama agama yang tercantum di KTP dan hanya berdasarkan laporan agama resmi. Menurut pengamatan saya, banyak yang pindah agama tapi tidak melaporkan diri.

http://adhiwus.wordpress.com/2006/04/22/kebangkitan-gerakan-agama-hind u-di-jawa-indonesia/

Meskipun demikian, perhitungan jumlah orang Hindu di Jawa ternyata lebih banyak daripada orang Hindu di Bali. Data yang dikumpulkan secara independen selama penelitian saya di Jawa Timur menunjukkan bahwa tingkat cepatnya proses pindah agama melesat secara dramatis selama dan setelah jatuhnya Pemerintahan Rezim Suharto di tahun 1998.

Sebelum tahun 1962, agama Hindu tidak diakui secara nasional sehingga orang2 beragama Hindu tidak bisa mencantumkan agama mereka secara resmi. [2] Permohonan pengakuan Hindu sebagai agama resmi diajukan oleh organisasi agama dari Bali dan dikabulkan di tahun 1962 demi kepentingan masyarakat Bali yang mayoritas adalah Hindu. Organisasi yang terbesar yakni Parisada Hindu Dharma Bali yang kemudian diubah menjadi PHD Indonesia (PHDI) di tahun 1964, berupaya untuk memperkenalkan Hindu secara nasional dan bukan hanya milik Bali saja (Ramstedt 1998).


Di awal tahun 70-an, orang2 Toraja Sulawesi mengambil kesempatan ini dengan memeluk agama nenek moyang mereka yang banyak dipengaruhi oleh Hindu. Masyarakat Batak Karo dari Sumatra di tahun 1977 dan masyarakat Dayak Ngaju di Kalimantan di tahun 1980 juga melakukan hal yang sama (Bakker 1995).


b)
Identitas agama menjadi masalah hidup-mati saat agama Hindu memperoleh status resminya, yakni di saat terjadinya kerusuhan anti komunis di tahun 1965-66 (Beatty 1999). Orang2 yang tidak dapat menyebutkan agamanya digolongkan sebagai orang atheis dan dituduh komunis. Terlepas alasan politis ini, kebanyakan orang menganut Hindu karena juga ingin mempertahankan agama nenek moyang dan bagi masyarakat di luar Jawa, Hindu merupakan pilihan terbaik dibandingkan Islam. Sebaliknya, kebanyakan orang Jawa tidaklah melihat Hindu sebagai agama pilihan di saat itu karena kurang adanya organisasi Hindu dan juga karena takut pembalasan organisasi2 Islam besar seperti Nahdatul Ulama (NU). Anggota2 muda NU tidak hanya aktif membunuhi orang2 komunis tapi juga unsur2 Jawa Kejawen atau anti Islam yang banyak dianut Partai Nasionalis Islam milik Sukarno selama tahap pertama pembunuhan masal di jaman itu (Hefner 1987). Demi keslamatan nyawa, para pengikut Kejawen terpaksa mengumumkan diri mereka sebagai Muslim.



Pada awal Orde Baru, Presiden Suharto tidak mengikuti paham agama apapun. Baru di tahun 1990-an, Suharto mulai mendekati organisasi2 Islam. Awalnya Suharto adalah pembela aliran Kejawen yang gigih, tapi ia lalu mengajukan tawaran2 kepada kelompok Islam di masa itu karena berkurangnya dukungan masyarakat dan militer terhadap rezimnya. Tindakannya yang paling jelas tampak pada dukungannya atas Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), yang anggotanya secara terbuka menginginkan negara dan masyarakat Islam Indonesia (Hefner 1997).



Kekuatiran mulai tumbuh tatkala ICMI menjadi organisasi yang mendominasi birokrasi nasional dan melaksanakan program2 pendidikan Islam besar2an dan pembangunan mesjid2 melalui Departemen Agama dan sekali lagi menyerang aliran dan penganut Kejawen. Pada waktu yang sama, terjadi pembunuhan2 oleh ekstrimis Muslim atas orang2 yang dituduh sebagai dukun yang melakukan pengobatan tradisional Kejawen. (Ingat serentetan kasus pembunuhan dukun santet oleh ‘ninja’ yang terjadi di desa2 terpencil di Jawa?)

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts: 802
Reputation: -17
Points: 3678
Registration date: 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 3:26 pm

Kekuatiran mulai tumbuh tatkala ICMI menjadi organisasi yang mendominasi birokrasi nasional dan melaksanakan program2 pendidikan Islam besar2an dan pembangunan mesjid2 melalui Departemen Agama dan sekali lagi menyerang aliran dan penganut Kejawen. Pada waktu yang sama, terjadi pembunuhan2 oleh ekstrimis Muslim atas orang2 yang dituduh sebagai dukun yang melakukan pengobatan tradisional Kejawen. (Ingat serentetan kasus pembunuhan dukun santet oleh ‘ninja’ yang terjadi di desa2 terpencil di Jawa?)

fey...fey, keliatan betul fitnah loe. Justru yang jadi korban itu dari pihak muslim. Banyak Kiai dan ustadz yang terbunuh oleh peristiwa itu.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 3:32 pm

jiaaa.. si feifei lagi mari mengarang.. ketauan dulu sekolah karangannya cuma waktu berlibur ya,itu juga paling-paling nyontek.. makanya sampe sekarang cuma bisa ngarang dan nyontek..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by hamba tuhan on Sun Feb 27, 2011 3:34 pm

agus wrote:
Kekuatiran mulai tumbuh tatkala ICMI menjadi organisasi yang mendominasi birokrasi nasional dan melaksanakan program2 pendidikan Islam besar2an dan pembangunan mesjid2 melalui Departemen Agama dan sekali lagi menyerang aliran dan penganut Kejawen. Pada waktu yang sama, terjadi pembunuhan2 oleh ekstrimis Muslim atas orang2 yang dituduh sebagai dukun yang melakukan pengobatan tradisional Kejawen. (Ingat serentetan kasus pembunuhan dukun santet oleh ‘ninja’ yang terjadi di desa2 terpencil di Jawa?)

fey...fey, keliatan betul fitnah loe. Justru yang jadi korban itu dari pihak muslim. Banyak Kiai dan ustadz yang terbunuh oleh peristiwa itu.

feifei ternyata pembela hindu, budha,Ching Hai dan sai baba ya????? dasar feifei cina kampung melayu.....




_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12284
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 3:36 pm

Christ Killer wrote:jiaaa.. si feifei lagi mari mengarang.. ketauan dulu sekolah karangannya cuma waktu berlibur ya,itu juga paling-paling nyontek.. makanya sampe sekarang cuma bisa ngarang dan nyontek..

Sudah nyontek, salah lagi.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 3:43 pm

sepertinya temen sekelas juga neh sama si ndot.. ciri-cirinya sama..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by hamba tuhan on Sun Feb 27, 2011 3:44 pm

Christ Killer wrote:sepertinya temen sekelas juga neh sama si ndot.. ciri-cirinya sama..
kalo tomtom dgn shaggy adik kelas ya.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12284
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 3:50 pm

Iya bro, jadi kalau keliling kota Jakarta si bandot yang ngantarin pake kerbaunya....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by hamba tuhan on Sun Feb 27, 2011 3:54 pm

Christ Killer wrote:sepertinya temen sekelas juga neh sama si ndot.. ciri-cirinya sama..


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12284
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 3:54 pm

ada informasi kalau mereka itu bagaikan pinang dibelah tujuh bro.. jadi agak sulit bedain mukanya.. tapi gampang ngetesnya, alo bandot ada rumput langsung lari kerumput, alo tomjer liat gorong-gorong langsung ngumpet, alo feifei mesti dibuka celananya.. baru deh tau feifei itu betina juga atau jantan..


_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by hamba tuhan on Sun Feb 27, 2011 3:54 pm

agus wrote:Iya bro, jadi kalau keliling kota Jakarta si bandot yang ngantarin pake kerbaunya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12284
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 3:56 pm

Christ Killer wrote:ada informasi kalau mereka itu bagaikan pinang dibelah tujuh bro.. jadi agak sulit bedain mukanya.. tapi gampang ngetesnya, alo bandot ada rumput langsung lari kerumput, alo tomjer liat gorong-gorong langsung ngumpet, alo feifei mesti dibuka celananya.. baru deh tau feifei itu betina juga atau jantan..


Apa mereka nggak punya KTP, bro ? Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 4:00 pm

punya bro, yang gak bisa dibedain di foto ktpnya cuma rambut metalnya aja, alo hidungnya masing-masing beda.. apalagi bau badannya.. beda semuanya..
raMBUTNYA DOANK YANG SAMA, gondronk dangdut..


_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 4:06 pm

Christ Killer wrote:punya bro, yang gak bisa dibedain di foto ktpnya cuma rambut metalnya aja, alo hidungnya masing-masing beda.. apalagi bau badannya.. beda semuanya..
raMBUTNYA DOANK YANG SAMA, gondronk dangdut..


Kayaknya emang satu kampung dan satu RT neh mereka...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 4:10 pm

otaknya juga cuma satu bro.. makanya alo pada argumen pada kaga nyambung..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by agus on Sun Feb 27, 2011 4:12 pm

Christ Killer wrote:otaknya juga cuma satu bro.. makanya alo pada argumen pada kaga nyambung..

Udah gak nyambung ngotot lagi, kayak sudah paling bagus....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11071
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Christ Killer on Sun Feb 27, 2011 4:17 pm

gmana gak ngotot, wong make otaknya brebut ditambah lagi kebanyakan mabok foto tuhannya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2276
Age: 995
Location: USA
Job/hobbies: KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor: I WILL KILL U CHRIST...
Reputation: 2
Points: 3895
Registration date: 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by Bandot tua on Sat Mar 19, 2011 2:01 am

agus wrote:
Christ Killer wrote:jiaaa.. si feifei lagi mari mengarang.. ketauan dulu sekolah karangannya cuma waktu berlibur ya,itu juga paling-paling nyontek.. makanya sampe sekarang cuma bisa ngarang dan nyontek..

Sudah nyontek, salah lagi.....
cara2 kotor islam jika kalah ..maka mereka menyerang individu dengan hinaan dan cacian...memalukan..dasar budak onta arab...

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 219
Reputation: 1
Points: 1532
Registration date: 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: 100.000 Orang Jawa Murtad ke Hindu

Post by hamba tuhan on Sat Mar 19, 2011 2:31 am

Bandot tua wrote:
agus wrote:
Christ Killer wrote:jiaaa.. si feifei lagi mari mengarang.. ketauan dulu sekolah karangannya cuma waktu berlibur ya,itu juga paling-paling nyontek.. makanya sampe sekarang cuma bisa ngarang dan nyontek..

Sudah nyontek, salah lagi.....
cara2 kotor islam jika kalah ..maka mereka menyerang individu dengan hinaan dan cacian...memalukan..dasar budak onta arab...

hahahhaa.... masak agama yg diridhai disisi TUHAN yaitu islam akan kalah dalam ajaran yg sempurnanya bandot???? jgn2 ajaran paulus tarsus yg keok mulu neh.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12284
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum