MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

View previous topic View next topic Go down

Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

Post by Muhammad Yulianto Pujanug on Mon Oct 19, 2009 8:36 am

Banyak ummat lain yg berpikiran salah tentang Hajar aswad bagi Ummat Muslim.
Perlu kami jelaskan, Batu Hajar Aswad adalah batu dari surga, dan telah ada dari Zaman Nabi Ibrahim, bapaknya para Rasul.
Beliau pulalah yg membangun Ka'Bah atas perintah Tuhan, dan lewat beliaulah batu Hajar Aswad di berikan.
Jadi sangat salah apabila ada pengertian kami ummat Islam menyembah batu Hajar aswad, bagi kami batu tersebut bukan untuk di sembah, tapi kami meyakini batu tersebut memiliki barokah yg di berikan Tuhan kepada batu tersebut, karena itu mencium batu Hajar Aswad tidak di wajibkan dalam berhaji, karena di takutkan akan merusak aqidah kita (seakan-akan batu tersebut bisa mengabulkan keinginan kita).
Jadi ummat sebelum ummat Nabi Muhamad s.a.w (yg hidup pd jaman dulu kala) telah mengenal dan mengetahui batu tersebut asal dan tujuannya.
Dan perlu di ketahui pula, tujuan Ka'bah di dirikan adalah untuk menyatukan ummat islam dalam beribadah Sholat , yg mungkin tujuan dari Tuhan, menginginkan ummat islam bersatu.
Kami pula tidak pernah menyembah berhala yg menurut ummat di luar islam ada berhala di dalam Ka'bah, dan bertangan emas disebut ALLOH oleh para nenek moyang orang arab (nggak tau, dapat dari mana sejarah ngaco kayak gitu).
Bahkan Nabi Muhammad S.A.W sendiri yang menghancurkan berhala-berhala di dalam Ka'bah, untuk menghindari kemusyrikan termasuk berhala bertangan emas tersebut.
Karena itu pulalah ummat islam di larang untuk menggambar atau mengetahui wajah Nabi Muhammad S.A.W, untuk menghindari pemujaan berlebihan, seakan-akan Nabi Muhammad adalah Tuhan.
Tuhan memberikan larangan tersebut, karena melihat ummat sebelumnya menggambarkan Nabi Isa AS (Yesus) secara berlebihan, bahkan menganggap Nabi Isa As (Yesus) adalah Tuhan itu sendiri.
Yang Ummat Islam sembah, adalah Tuhan yang Maha Esa ALLAH S.W.T, pencipta Hajar aswad, pencipta Nabi Ibrahim, pencipta Nabi Isa (Yesus), pencipta Nabi Muhammad S.A.W dan pencipta alam semesta ini.
Para Nabi dan Rasul, baik itu Nabi Ibrahim, Nabi Isa (Yesus), Nabi Muhammad S.A.W, adalah utusan2 Tuhan untuk memberi tau manusia akan adanya Tuhan, yg mempunyai keistimewaan dalam hal ahlak dan Iman kepada ALLAH S.A.W.
sekian dulu....

Muhammad Yulianto Pujanug
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 27
Reputation: 1
Points: 1943
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

Post by Murid Rabi on Mon Oct 19, 2009 10:14 am

Muhammad Yulianto Pujanug wrote:Banyak ummat lain yg berpikiran salah tentang Hajar aswad bagi Ummat Muslim.
Perlu kami jelaskan, Batu Hajar Aswad adalah batu dari surga, dan telah ada dari Zaman Nabi Ibrahim, bapaknya para Rasul.
Beliau pulalah yg membangun Ka'Bah atas perintah Tuhan, dan lewat beliaulah batu Hajar Aswad di berikan.
Jadi sangat salah apabila ada pengertian kami ummat Islam menyembah batu Hajar aswad, bagi kami batu tersebut bukan untuk di sembah, tapi kami meyakini batu tersebut memiliki barokah yg di berikan Tuhan kepada batu tersebut, karena itu mencium batu Hajar Aswad tidak di wajibkan dalam berhaji, karena di takutkan akan merusak aqidah kita (seakan-akan batu tersebut bisa mengabulkan keinginan kita).
Jadi ummat sebelum ummat Nabi Muhamad s.a.w (yg hidup pd jaman dulu kala) telah mengenal dan mengetahui batu tersebut asal dan tujuannya.
Dan perlu di ketahui pula, tujuan Ka'bah di dirikan adalah untuk menyatukan ummat islam dalam beribadah Sholat , yg mungkin tujuan dari Tuhan, menginginkan ummat islam bersatu.
Kami pula tidak pernah menyembah berhala yg menurut ummat di luar islam ada berhala di dalam Ka'bah, dan bertangan emas disebut ALLOH oleh para nenek moyang orang arab (nggak tau, dapat dari mana sejarah ngaco kayak gitu).
Bahkan Nabi Muhammad S.A.W sendiri yang menghancurkan berhala-berhala di dalam Ka'bah, untuk menghindari kemusyrikan termasuk berhala bertangan emas tersebut.
Karena itu pulalah ummat islam di larang untuk menggambar atau mengetahui wajah Nabi Muhammad S.A.W, untuk menghindari pemujaan berlebihan, seakan-akan Nabi Muhammad adalah Tuhan.
Tuhan memberikan larangan tersebut, karena melihat ummat sebelumnya menggambarkan Nabi Isa AS (Yesus) secara berlebihan, bahkan menganggap Nabi Isa As (Yesus) adalah Tuhan itu sendiri.
Yang Ummat Islam sembah, adalah Tuhan yang Maha Esa ALLAH S.W.T, pencipta Hajar aswad, pencipta Nabi Ibrahim, pencipta Nabi Isa (Yesus), pencipta Nabi Muhammad S.A.W dan pencipta alam semesta ini.
Para Nabi dan Rasul, baik itu Nabi Ibrahim, Nabi Isa (Yesus), Nabi Muhammad S.A.W, adalah utusan2 Tuhan untuk memberi tau manusia akan adanya Tuhan, yg mempunyai keistimewaan dalam hal ahlak dan Iman kepada ALLAH S.A.W.
sekian dulu....
sudah saya komentari di http://murtadinkafirun.forumotion.net/kristen-khatolik-f3/menjelma-jadi-kodokmenjelma-jadi-ayam-t4972.htm#8139 jadi silakan jawab , saya tunggu jawabanmu .

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 490
Reputation: -71
Points: 2339
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

Post by god_vishnu on Thu Oct 22, 2009 10:21 am

Muhammad Yulianto Pujanug wrote:Banyak ummat lain yg berpikiran salah tentang Hajar aswad bagi Ummat Muslim.
Perlu kami jelaskan, Batu Hajar Aswad adalah batu dari surga, dan telah ada dari Zaman Nabi Ibrahim, bapaknya para Rasul.
Beliau pulalah yg membangun Ka'Bah atas perintah Tuhan, dan lewat beliaulah batu Hajar Aswad di berikan.
Jadi sangat salah apabila ada pengertian kami ummat Islam menyembah batu Hajar aswad, bagi kami batu tersebut bukan untuk di sembah, tapi kami meyakini batu tersebut memiliki barokah yg di berikan Tuhan kepada batu tersebut, karena itu mencium batu Hajar Aswad tidak di wajibkan dalam berhaji, karena di takutkan akan merusak aqidah kita (seakan-akan batu tersebut bisa mengabulkan keinginan kita).
Jadi ummat sebelum ummat Nabi Muhamad s.a.w (yg hidup pd jaman dulu kala) telah mengenal dan mengetahui batu tersebut asal dan tujuannya.
Dan perlu di ketahui pula, tujuan Ka'bah di dirikan adalah untuk menyatukan ummat islam dalam beribadah Sholat , yg mungkin tujuan dari Tuhan, menginginkan ummat islam bersatu.
Kami pula tidak pernah menyembah berhala yg menurut ummat di luar islam ada berhala di dalam Ka'bah, dan bertangan emas disebut ALLOH oleh para nenek moyang orang arab (nggak tau, dapat dari mana sejarah ngaco kayak gitu).
Bahkan Nabi Muhammad S.A.W sendiri yang menghancurkan berhala-berhala di dalam Ka'bah, untuk menghindari kemusyrikan termasuk berhala bertangan emas tersebut.
Karena itu pulalah ummat islam di larang untuk menggambar atau mengetahui wajah Nabi Muhammad S.A.W, untuk menghindari pemujaan berlebihan, seakan-akan Nabi Muhammad adalah Tuhan.
Tuhan memberikan larangan tersebut, karena melihat ummat sebelumnya menggambarkan Nabi Isa AS (Yesus) secara berlebihan, bahkan menganggap Nabi Isa As (Yesus) adalah Tuhan itu sendiri.
Yang Ummat Islam sembah, adalah Tuhan yang Maha Esa ALLAH S.W.T, pencipta Hajar aswad, pencipta Nabi Ibrahim, pencipta Nabi Isa (Yesus), pencipta Nabi Muhammad S.A.W dan pencipta alam semesta ini.
Para Nabi dan Rasul, baik itu Nabi Ibrahim, Nabi Isa (Yesus), Nabi Muhammad S.A.W, adalah utusan2 Tuhan untuk memberi tau manusia akan adanya Tuhan, yg mempunyai keistimewaan dalam hal ahlak dan Iman kepada ALLAH S.A.W.
sekian dulu....

waduh... postingan ente ga berlogika banget ye...
1. Nabi Ibrahim membangun Hajar Aswad? Kok ga ada ditulis di ALKITAB tuh kalo Abraham pergi ke Mekkah dan bangun Hajar Aswad...
2. Mang di sorga ada batu? Berarti sorga kayak bumi dong? Nah kalo itu bener batu dari sorga, ada buktinya ga? (Mungkin ada tulisannya Made in Heaven or Imported from Heaven... hehehe)
3. Kalau benar hajar aswad dari sorga... ngapain di sembah-sembah? itu juga khan berhala... bukannya ente bilang TIADA TUHAN SELAIN ALLOH... berarti diganti dong tuh jadi TIADA TUHAN SELAIN HAJAR ASWAD... swt..
4. KAB'AH dulunya berisi patung berhala... berarti nabi ibrahim nyembah berhala dong karena dia yang membangunnya... bener ga logika gw?

god_vishnu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 25
Reputation: 0
Points: 1903
Registration date: 2009-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

Post by kuku bima on Mon Dec 05, 2011 9:04 pm

Muhammad Yulianto Pujanug wrote:Banyak ummat lain yg berpikiran salah tentang Hajar aswad bagi Ummat Muslim.
Perlu kami jelaskan, Batu Hajar Aswad adalah batu dari surga, dan telah ada dari Zaman Nabi Ibrahim, bapaknya para Rasul.
Beliau pulalah yg membangun Ka'Bah atas perintah Tuhan, dan lewat beliaulah batu Hajar Aswad di berikan.
Jadi sangat salah apabila ada pengertian kami ummat Islam menyembah batu Hajar aswad, bagi kami batu tersebut bukan untuk di sembah, tapi kami meyakini batu tersebut memiliki barokah yg di berikan Tuhan kepada batu tersebut, karena itu mencium batu Hajar Aswad tidak di wajibkan dalam berhaji, karena di takutkan akan merusak aqidah kita (seakan-akan batu tersebut bisa mengabulkan keinginan kita).
Jadi ummat sebelum ummat Nabi Muhamad s.a.w (yg hidup pd jaman dulu kala) telah mengenal dan mengetahui batu tersebut asal dan tujuannya.
Dan perlu di ketahui pula, tujuan Ka'bah di dirikan adalah untuk menyatukan ummat islam dalam beribadah Sholat , yg mungkin tujuan dari Tuhan, menginginkan ummat islam bersatu.
Kami pula tidak pernah menyembah berhala yg menurut ummat di luar islam ada berhala di dalam Ka'bah, dan bertangan emas disebut ALLOH oleh para nenek moyang orang arab (nggak tau, dapat dari mana sejarah ngaco kayak gitu).
Bahkan Nabi Muhammad S.A.W sendiri yang menghancurkan berhala-berhala di dalam Ka'bah, untuk menghindari kemusyrikan termasuk berhala bertangan emas tersebut.
Karena itu pulalah ummat islam di larang untuk menggambar atau mengetahui wajah Nabi Muhammad S.A.W, untuk menghindari pemujaan berlebihan, seakan-akan Nabi Muhammad adalah Tuhan.
Tuhan memberikan larangan tersebut, karena melihat ummat sebelumnya menggambarkan Nabi Isa AS (Yesus) secara berlebihan, bahkan menganggap Nabi Isa As (Yesus) adalah Tuhan itu sendiri.
Yang Ummat Islam sembah, adalah Tuhan yang Maha Esa ALLAH S.W.T, pencipta Hajar aswad, pencipta Nabi Ibrahim, pencipta Nabi Isa (Yesus), pencipta Nabi Muhammad S.A.W dan pencipta alam semesta ini.
Para Nabi dan Rasul, baik itu Nabi Ibrahim, Nabi Isa (Yesus), Nabi Muhammad S.A.W, adalah utusan2 Tuhan untuk memberi tau manusia akan adanya Tuhan, yg mempunyai keistimewaan dalam hal ahlak dan Iman kepada ALLAH S.A.W.
sekian dulu....


kamu sedang mabok ya.....kenapa kabah di penuhi berhalah.....tolong dong di ceritain .


.kenapa kabah di penuhi berhala.....alloh swt di mana saat kabah yang katanya ada 360 bergelantungan di kabah....atau tujuannya kabah di bangun yitu untuk menyatukan berhala arab oleh ibrahim....//// apakah kehebatan alloh swt kalah dengan berhala2 itu...........kok bisa sech ...tempat kudus alloh swt di penuhi berhala.....kelihatan dengan jelas kalau alloh swt itu Tuhan yang IDIOT.... yang perna serumah dengan berhala....... berhala itu kekejian bagi YAHWEH tuhan para nabi israel...ga mungkin mau tinggal bareng ame berhala.... atau mungkin alloh swt berhala juga..yakni tuhan negeri mekah.....yang di esakan oleh muhammad di dalam kabah.........sementara teman2nya yakni hubal dll di musnakan oleh mamad..........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3912
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6673
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Memberikan pengertian tentang Hajar aswad

Post by bayo_lubis on Mon Dec 05, 2011 9:44 pm

@kuku:
Yg tinggal di ka'bah siapa? Anda pikir Allah SWT tinggal di situ?
Banyak manusia yg TELAH menyelewengkan ajaran Tauhid, Paulus salah satunya.
Nah, utk meluruskan penyelewengan itulah Muhammad diutus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7079
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum