MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests :: 3 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post new topic   Reply to topic

View previous topic View next topic Go down

Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post by answering-ff on Thu Dec 24, 2009 7:55 am


  • markus 4:33-34

    4:33 Dalam
    banyak perumpamaan yang semacam itu Ia memberitakan
    firman kepada mereka sesuai dengan pengertian mereka
    [/size],
    4:34 dan tanpa perumpamaan Ia tidak berkata-kata kepada
    mereka, tetapi kepada murid-murid-Nya Ia menguraikan
    segala sesuatu secara tersendiri.



  • Kejadian: 2
[size=12]2:8. Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu. 2:9
Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang
menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di
tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan
yang jahat.
2:10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang. 2:11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada. 2:12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras. 2:13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush. 2:14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat. 2:15 TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu. [/size]

  • Matius: 6
    6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.


  • Matius: 6
    6:20 Tetapi
    kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak
    merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.



  • [size=12]Matius: 26[/size]26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku."


  • matius
    25:1-13

  • 25:1. "Pada waktu itu hal Kerajaan
    Sorga seumpama sepuluh gadis
    , yang mengambil
    pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 25:2
    Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 25:3
    Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi
    tidak membawa minyak, 25:4 sedangkan gadis-gadis yang
    bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam
    buli-buli mereka. 25:5 Tetapi karena mempelai itu lama
    tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu
    tertidur. 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara-
    orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 25:7
    Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan
    pelita mereka. 25:8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada
    gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari
    minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 25:9 Tetapi
    jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak
    cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi
    kepada penjual minyak dan beli di situ. 25:10 Akan
    tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah
    mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk
    bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu
    pintu ditutup (
    5
    in 1
    ). 25:11
    Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan
    berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 25:12 Tetapi
    ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak
    mengenal kamu. 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab
    kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."


  • Wahyu:
19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
Disurga tenyata ada pohon buah-buahan, barang-barang (harta) yang tidak rusak, bidadari, perkawinan......

berdasarkan hasil penelitian terbukti bahwa ayat-bibel yang berbicara tentang kebangkitan, tidak lebih kesalahan penafsiran dari umat kristian.... apa ya mau anda menjadi malaikat, padahal malaikat adalah pembantu (dibawah) manusia?


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5440
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post by Murid Rabi on Thu Dec 24, 2009 8:33 am

answering-ff , answering-ff . . . .
tanpa kamu carikan buktinya pun kami sudah tahu kalau surga itu adalah suatu kepastian bagi kami , terus , apa hebatnya bukti - bukti yang kamu sampaikan di atas ? , keberatanmu atas surga kami terdapat pada bagian mana ?

catatan : answering-ff , arti nickname mu ini ( answering-ff ) sebenarnya apa ? apakah maksudnya answering faith freedom ? tampaknya kalau di tinjau dari jawaban dan argumenmu dalam postingan - postinganmu pengetahuanmu masih sangat kurang memadai untuk menjawab faith freedom . atau maksudnya answering feifei_fairy , kalaupun mau menjawab feifei_fairy kamu masih tidak sebanding . jadi nickname mu itu ketinggian he he he . . .

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 490
Reputation: -71
Points: 2328
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post by answering-ff on Thu Dec 24, 2009 9:09 am

murid rabi berkata

answering-ff , answering-ff . . . .
tanpa kamu
carikan buktinya pun kami sudah tahu kalau surga itu adalah suatu
kepastian bagi kami , terus , apa hebatnya bukti - bukti yang kamu
sampaikan di atas ? , keberatanmu atas surga kami terdapat pada bagian
mana ?

catatan : answering-ff , arti nickname mu ini (
answering-ff ) sebenarnya apa ? apakah maksudnya answering faith
freedom ? tampaknya kalau di tinjau dari jawaban dan argumenmu dalam
postingan - postinganmu pengetahuanmu masih sangat kurang memadai untuk
menjawab faith freedom . atau maksudnya answering feifei_fairy ,
kalaupun mau menjawab feifei_fairy kamu masih tidak sebanding . jadi
nickname mu itu ketinggian he he he . .

Disurga tenyata ada pohon buah-buahan, minum-minum, barang-barang (harta) yang tidak rusak, bidadari, perkawinan......

ttg adanya kebangkitan sesudah mati itu mengacu kepada hari berbangkit dan bukan kehidupan di surga, kristian salah memaknai ayat-2 kitab bahwa manusia akan menjadi seperti malaikat...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5440
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post by Murid Rabi on Fri Dec 25, 2009 1:31 am

answering-ff wrote:

  • markus 4:33-34

    4:33 Dalam
    banyak perumpamaan yang semacam itu Ia memberitakan
    firman kepada mereka sesuai dengan pengertian mereka
    [/size],
    4:34 dan tanpa perumpamaan Ia tidak berkata-kata kepada
    mereka, tetapi kepada murid-murid-Nya Ia menguraikan
    segala sesuatu secara tersendiri.
apa keberatan dan masalahmu diatas ?

answering-ff wrote:

  • Kejadian: 2
2:8. Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu. 2:9
Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang
menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di
tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan
yang jahat.
2:10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang. 2:11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada. 2:12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras. 2:13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush. 2:14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat. 2:15 TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu.
pernyataan dari kitab kejadian yang kamu kutip di atas adalah tentang taman eden , bukan surga !!!
answering-ff wrote:

  • Matius: 6
    6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
sudah saya jawab di : "surga kafir itu seperti apa ?"

answering-ff wrote:

  • Matius: 6
    6:20 Tetapi
    kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak
    merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

harta di sorga yang tidak dapat rusak karena ngengat dan karat , serta tidak dapat di curi oleh pencuri , salah satunya adalah Mahkota Kehidupan , mau tahu ? silakan kamu pikir - pikir sulu supaya saya bisa tahu lebih jauh sampai dimana pandanganmu tentang surga kristen . . . . he he he

answering-ff wrote:

  • [size=12]Matius: 26[/size]26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku."
answering-ff wrote:

  • matius
    25:1-13

  • 25:1. "Pada waktu itu hal Kerajaan
    Sorga seumpama sepuluh gadis
    , yang mengambil
    pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 25:2
    Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 25:3
    Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi
    tidak membawa minyak, 25:4 sedangkan gadis-gadis yang
    bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam
    buli-buli mereka. 25:5 Tetapi karena mempelai itu lama
    tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu
    tertidur. 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara-
    orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 25:7
    Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan
    pelita mereka. 25:8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada
    gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari
    minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 25:9 Tetapi
    jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak
    cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi
    kepada penjual minyak dan beli di situ. 25:10 Akan
    tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah
    mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk
    bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu
    pintu ditutup (
    5
    in 1
    ). 25:11
    Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan
    berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 25:12 Tetapi
    ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak
    mengenal kamu. 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab
    kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."
apa menurutmu gadis - gadis yang bijaksana dan gadis - gadis yang bodoh ini adalah bidadari ? tolong di jawab !!! karena kalau menurutmu begitu ( gadis - gadis itu adalah bidadari ) , maka saya akan buatkan topik khusus untuk membahas perumpamaan ini supaya kamu mengerti .

answering-ff wrote:

  • Wahyu:
19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
untuk answering-ff , saya sarankan , kalau kamu mau belajar alkitab jangan terlalu cepat ! pelan - pelan saja yang penting di mengerti , harusnnya bacaanmu jangan dulu ke kitab wahyu karena kamu tidak mungkin mengerti , lha wong perumpamaan soal gadis - gadis yang bijaksana dan gadis - gadis yang bodoh saja kamu tidak bisa mengerti malah mau coba - coba mengulas kitab wahyu !
yang di maksud dengan "pengantin-Nya" adalah "gereja atau umat Tuhan" yang di selamatkan

answering-ff wrote:berdasarkan hasil penelitian terbukti bahwa ayat-bibel yang berbicara tentang kebangkitan, tidak lebih kesalahan penafsiran dari umat kristian.... apa ya mau anda menjadi malaikat, padahal malaikat adalah pembantu (dibawah) manusia?
kalimat pertama (yang bold) , koq tidak nyambung dengan kalimat kedua ? korslet yaaa . . . .

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 490
Reputation: -71
Points: 2328
Registration date: 2009-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Bukti adanya Surga menurut Alkitab

Post by answering-ff on Fri Dec 25, 2009 10:29 am

Murid Rabi wrote:pernyataan dari kitab kejadian yang kamu kutip di atas adalah tentang taman eden , bukan surga !!!

sebagian umat kristian berkata bahwa adam keluar dari sorga karena telah berdosa, oklah anggap bahwa adam dari ayat diatas tidak ada surga, tp apa nggak mungkin bahwa di surga itu sama seperti dibumi?

Murid Rabi wrote:sudah saya jawab di : "surga kafir itu seperti apa ?"
kemudian pasti kalian berpikir , apakah di sorga kristen masih ada hawa nafsu duniawi ? misalnya urusan seks dan ngeseks ? saya bilang : Tidak Ada !!! ,

Matius: 6
6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

Matius: 8
8:11 Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

Matius: 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku."

aff...., di surga tuh ada banyak makanan tuan murid rabi...

Murid Rabi wrote:harta di sorga yang tidak dapat rusak karena ngengat dan karat , serta tidak dapat di curi oleh pencuri , salah satunya adalah Mahkota Kehidupan , mau tahu ? silakan kamu pikir - pikir sulu supaya saya bisa tahu lebih jauh sampai dimana pandanganmu tentang surga kristen . . . . he he he

ya benar mahkota kehidupan tapi tidak menampik bahwa harta tsb berupa istri-istri dan rumah-rumah mewah disurga...

Lukas: 6
6:23 Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga; karena secara demikian juga nenek moyang mereka telah memperlakukan para nabi.

Matius: 13
13:31 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama biji sesawi, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya.
13:32 Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon,
sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."


bahkan Tuhanpun tertawa-tawa di surga

Mazmur: 2
2:4 Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.


Murid Rabi wrote:untuk answering-ff , saya sarankan , kalau kamu mau belajar alkitab jangan terlalu cepat ! pelan - pelan saja yang penting di mengerti , harusnnya bacaanmu jangan dulu ke kitab wahyu karena kamu tidak mungkin mengerti , lha wong perumpamaan soal gadis - gadis yang bijaksana dan gadis - gadis yang bodoh saja kamu tidak bisa mengerti malah mau coba - coba mengulas kitab wahyu !
yang di mlaksud dengan "pengantin-Nya" adalah "gereja atau umat Tuhan" yang di selamatkan

kata siapa? udah jelas klo ada orang kawin disurga, malah orang makan aja ada....


Murid Rabi wrote:apa menurutmu gadis - gadis yang bijaksana dan gadis - gadis yang bodoh ini adalah bidadari ? tolong di jawab !!! karena kalau menurutmu begitu ( gadis - gadis itu adalah bidadari ) , maka saya akan buatkan topik khusus untuk membahas perumpamaan ini supaya kamu mengerti .

matius
25:1. "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seperti/dalam bentuk/digambarkan dengan sepuluh gadis
25:10 datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup (5 in 1)

dah jelas koq gambarannya, sebenarnya yesus memberitahu bahwa di surga juga ada gadis-gadis, malah gadis-2 ini bersama-sama dengan seorang pria, yesus memahami masalah seks ternyata............ini tidak menutup kemungkinan karena yesus tahu keadaan surga yang sebenarnya shg berkata spt itu...

paulus sendiri malah pernah ke surga:

II Korintus: 12
12:2 Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.
12:3 Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--
12:4 ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.

keadaan surga menurut alkitab ada mahkluk-mahkluk, gak tau mahkluk apa:

Wahyu: 19
19:14 Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
19:15 Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa.

wahyu
4:3 Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya.
4:4 Dan sekeliling takhta itu ada dua puluh empat takhta, dan di takhta-takhta itu duduk dua puluh empat tua-tua, yang memakai pakaian putih dan mahkota emas di kepala mereka.
4:5 Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.
4:6 Dan di hadapan takhta itu ada lautan kaca bagaikan kristal; di tengah-tengah takhta itu dan di sekelilingnya ada empat makhluk penuh dengan mata, di sebelah muka dan di sebelah belakang.
4:7 Adapun makhluk yang pertama sama seperti singa, dan makhluk yang kedua sama seperti anak lembu, dan makhluk yang ketiga mempunyai muka seperti muka manusia, dan makhluk yang keempat sama seperti burung nasar yang sedang terbang.
4:8. Dan keempat makhluk itu masing-masing bersayap enam, sekelilingnya dan di sebelah dalamnya penuh dengan mata, dan dengan tidak berhenti-hentinya mereka berseru siang dan malam: "Kudus, kudus, kuduslah Tuhan Allah, Yang Mahakuasa, yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang."
4:9 Dan setiap kali makhluk-makhluk itu mempersembahkan puji-pujian, dan hormat dan ucapan syukur kepada Dia, yang duduk di atas takhta itu dan yang hidup sampai selama-lamanya,

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5440
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Post new topic   Reply to topic
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum