MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


SUAP orang agar masuk Islam

View previous topic View next topic Go down

SUAP orang agar masuk Islam

Post by tionghoaindonesia on Sat Jan 23, 2010 5:49 pm


SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...

Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.

_________________
http://profiles.friendster.com/komunitastionghoa



http://www.forumtionghoaindonesia.myforumportal.com/forum/



http://asia.groups.yahoo.com/group/KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA/
avatar
tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 135
Reputation : 5
Points : 3190
Registration date : 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 02, 2011 10:31 pm

tionghoaindonesia wrote:
SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...

Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.


mantappp....sundulllllllll
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by musicman on Tue Aug 02, 2011 11:10 pm

kermit katak lucu wrote:
tionghoaindonesia wrote:
SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...

Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.


mantappp....sundulllllllll


mantab yah mit??plintiran anda bilang mantab??? :pig: :pig: :pig:

..kok at taubahnya kurang kata2 MUALAF??

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاء وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِي الرِّقَابِ وَالْغَارِمِينَ وَفِي سَبِيلِ اللّهِ وَابْنِ السَّبِيلِ فَرِيضَةً مِّنَ اللّهِ وَاللّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ

9.60. Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu'allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana .

nah tuh...Mualaf dulu atau bukan yg nerima sedeqah?? :tongue: :tongue: :tongue: :tongue: :tongue:


ah ada2 aja...masuk Islam karena sogok?

mereka diberi makanan dan sebagian harta..karena mereka banyak tertindas oleh lingkungan dan keluarga...perlu untuk keperluan sehari2 sandang dan pangan...

baca sejarah lah... :D


Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Abdullah bin Amr berkata,”Rasulullah saw telah melaknat orang yang memberi dan menerima suap.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi)

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5229
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by you7tube7com on Tue Aug 02, 2011 11:26 pm

tionghoaindonesia wrote:
SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...

Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.

Emang orang tionghoa indonesia itu TOLOL semua ya....!!!!

“...Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam...."

Mereka sudah islam bego'.....



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed Aug 03, 2011 1:11 am

perasaan yg punya jargon "kasih indomie" itu kresetan,,,,,salah judul kali ni!!!!!!!!!!!!!!!

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 2972
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by al-fikr on Wed Aug 03, 2011 1:45 am

tionghoaindonesia wrote:

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang [size=18]fakir
, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)

KAFIR itu sama dengan FAKIR yah..??

oh iya...emang orang tionghoa indonesia benci sama ISLAM ya...ato elo aja yg fitnah orang tionghoa?? agama mu ngajarin ngefitnah ??

al-fikr
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 148
Reputation : 1
Points : 2369
Registration date : 2011-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by penggembala_domba on Wed Aug 03, 2011 1:22 pm

Suap apa nih ? ... suap dengan Mie Instant .. atau kegiatan sosial ?
avatar
penggembala_domba
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 131
Age : 39
Job/hobbies : Cuma Islam yang benar
Humor : Tuhan apa yg Brewokan tapi seksi ?
Reputation : 0
Points : 2285
Registration date : 2011-08-02

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 2:48 pm

Yg bilang topiknya mantap hanyalah orang yg tidak membaca. Begitu jelasnya topik, kok pengertian mereka beda?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by tantri on Wed Aug 03, 2011 3:49 pm

memang luar biasa, berbagai cara dilakukan untuk menghujat Islam...
kasihan sama yang mempercayainya.


_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2248
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by jelasnggak on Wed Aug 03, 2011 4:13 pm

tionghoaindonesia wrote:
SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...

Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.


OHH PANTASAN...!
SEBAGIAN BESAR PEJABAT DAN ANGGOTA DPR KORUPTOR
KAMBING
MBEEEKKKK!


_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3307
Registration date : 2011-06-18

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 5:45 pm

@jel:
Banyak Anggota DPR yg korupsi, Pak Panda Nababan, contohnya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by jelasnggak on Wed Aug 03, 2011 6:24 pm

bayo_lubis wrote:@jel:
Banyak Anggota DPR yg korupsi, Pak Panda Nababan, contohnya.


YG ADALAH ORANG MUSLIM..
MBEEEKKKK!


_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3307
Registration date : 2011-06-18

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 6:36 pm

jelasnggak wrote:
bayo_lubis wrote:@jel:
Banyak Anggota DPR yg korupsi, Panda Nababan, contohnya.


YG ADALAH ORANG MUSLIM..
MBEKK!

Coba cari profil Panda Nababan, lihat agama beliau!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by mistik6666 on Wed Aug 03, 2011 6:38 pm

hasil tanya jawab semar dan jelasnggak

semar: "selamat pagi/siang/sore/malam mas jelasnggak.."
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!


semar: "mas jelasnggak siapa sih nama asli sampeyan..?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "mas jelasnggak siapa sih nama ibu sampeyan..?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "mas jelasnggak siapa sih nama bapak sampeyan..?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "terus siapa sih nama saudara-saudara sampeyan..?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "terus siapa sih nama saudara-saudara sampeyan..?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "o ya, mau nanya, siapa sih junjungan sampeyan?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "maksud saya, siapa sih tuhan sampeyan?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "lalu, nama sembahan sampeyan itu siapa?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "sori agak pribadi, apakah orientasi seksual sampeyan?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "sori agak pribadi lagi, lantas, paling sampeyan sukai gaya apa?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "lantas, lawan 'main' favorit sampeyan sama...?"
jelasnggak wrote:MBEEEKKKK!

semar: "?????"

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3879
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by lihd on Wed Aug 03, 2011 6:40 pm

jelasnggak wrote:
bayo_lubis wrote:@jel:
Banyak Anggota DPR yg korupsi, Pak Panda Nababan, contohnya.


YG ADALAH ORANG MUSLIM..
MBEEEKKKK!


Wakakakakakaka sekali Dongok ya dongok.....



nih profilenya:

DATA PRIBADI
Nama Lengkap & Gelar: PANDA NABABAN
Jenis Kelamin: Laki-laki
Tempat & Tanggal Lahir: Siborongborong, 13 Februari 1944
Agama: Kristen
Status Pernikahan: Kawin
Nama Istri/Suami: Riama Purba

hehehehehe....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4358
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 6:46 pm

@bro lihd:
Biar pun beliau Kristen dan seorang koruptor, tapi pernah lho saya ngedit vcd beliau saat melakukan kunjungan ke Kantor PDIP Mandailing Natal sblm beliau jadi anggota DPR.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by mistik6666 on Wed Aug 03, 2011 6:56 pm

lihd wrote:
jelasnggak wrote:
bayo_lubis wrote:@jel:
Banyak Anggota DPR yg korupsi, Pak Panda Nababan, contohnya.


YG ADALAH ORANG MUSLIM..
MBEEEKKKK!


Wakakakakakaka sekali Dongok ya dongok.....



nih profilenya:

DATA PRIBADI
Nama Lengkap & Gelar: PANDA NABABAN
Jenis Kelamin: Laki-laki
Tempat & Tanggal Lahir: Siborongborong, 13 Februari 1944
Agama: Kristen
Status Pernikahan: Kawin
Nama Istri/Suami: Riama Purba

hehehehehe....

mungkin disangkanya karena sama-sama NABABAN (Bernard yg mantan pendeta && Panda yang anggota DPR), makanya si nggakjelas langsung nyahut...


makin parah......











_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3879
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by mistik6666 on Wed Aug 03, 2011 6:58 pm

bayo_lubis wrote:@bro lihd:
Biar pun beliau Kristen dan seorang koruptor, tapi pernah lho saya ngedit vcd beliau saat melakukan kunjungan ke Kantor PDIP Mandailing Natal sblm beliau jadi anggota DPR.

emang buat apaan??



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3879
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 7:11 pm

@ki semar:
Bukan iklan nih. Kebetulan kerjaan saya: Arrager musik daerah, merekam vokal, syuting video dan ngedit video klip.
Nah, kebetulan dokumentasi acara itu kita yg ngedit.
hahaha.. bkn kerja sama dg koruptor lho...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by lihd on Wed Aug 03, 2011 7:17 pm

bayo_lubis wrote:@ki semar:
Bukan iklan nih. Kebetulan kerjaan saya: Arrager musik daerah, merekam vokal, syuting video dan ngedit video klip.
Nah, kebetulan dokumentasi acara itu kita yg ngedit.
hahaha.. bkn kerja sama dg koruptor lho...

Xixixixixixi... kalo sekarang masih terima order dari beliau ga ya?? Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4358
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Wed Aug 03, 2011 7:21 pm

@lihd:
Mungkin gak lagi bro.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 03, 2011 7:24 pm

hehehheeheheheheh


yang jelas, tak ada muslim yang mampu membantah hadist di bawah ini:



Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata,Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by lihd on Wed Aug 03, 2011 8:44 pm

kermit katak lucu wrote:hehehheeheheheheh


yang jelas, tak ada muslim yang mampu membantah hadist di bawah ini:



Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata,Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Mit...mit...

Tau gak background hadist tsb??

backgroundnya itu Nabi SAW. membagi-bagikan harta rampasan Perang Hunain kepada orang-orang Quraisy dan lain-lainnya yang baru saja memeluk Islam dengan cara istimewa.

Hal ini merupakan peneguhan iman kepada Allah dimana kaum anshar yg tidak rela Nabi Muhammad berbuat seperti itu.

Nabi saw. bersabda, memberi penjelasan kepada mereka,
“Demi Allah, sekiranya kamu mau, tentu kamu akan mengatakannya, maka kamu tentu benar dan pasti kamu dibenarkan, ‘Engkau (Nabi) datang kepada kami sebagai orang yang didustakan, lalu kami (Anshar) yang membenarkan engkau; engkau datang sebagai orang yang dihinakan, lalu kami yang membela engkau; engkau datang sebagai orang yang diusir, lalu kami yang melindungi (memberi tempat) engkau; engkau datang sebagai orang yang menderita, lalu kami yang menyantuni engkau; engkau datang dan sebagai orang yang takut, lalu kami yang mengamankan engkau.’ Wahai kaum Anshar, apakah kalian merasa jengkel karena tidak menerima sejumput sampah keduniaan yang tidak ada artinya, padahal dengan sampah itu, aku hendak menjinakkan suatu kaum yang baru saja memeluk Islam, sedangkan kalian sudah tidak diragukan lagi keislamannya?”

Setelah mendengar peringatan yang mengandung penjelasan itu, lalu para sahabat Anshar berkata,
“Bahkan, ya Rasulullah, sungguh kami telah rela.”

So Mit.... hadiah tsb adalah peneguhan hati untuk kaum Quraish yg masih lemah imannya..


Dalam satu riwayat disebutkan. Para shahabat bertanya :”Siapakah golongan yang selamat itu,wahai Rasulullah?” Beliau menjawab :”yaitu orang yang mengikuti jalanku dan para shahabatku.” (HR Turmudzi).

Rasul memberi nasehat lagi;

1.ALLAH lebih senang muslim yang kuat iman dan ekonominya dari pada muslim yang lemah.HR Muslim.

2.Tangan di bawah di atas lebih mulia dari pada tangan dibawah.HR Buhaiqi.

3.Sebaik baik pertolongan atas taqwa kepada Allah swt adalah "harta-uang".HR Baihaqi.

(Betapa tidak, seseorang yang tidak memiliki harta-uang (alias miskin), akan habislah waktunya untuk mencari makan, pakaian, rumah dan kebutuhan anak-anak, sekolahnya, kebutuhan pokok lainnya dalam kehidupan sehari harinya. Belum lagi diharapkan kepada kesulitan-kesulitan yang tidak bisa diatasinya, kecuali dengan harta-uang. Hal mana akan menghalangi dia untuk berzikir dan berpikir. Kemudian tidak akan mendapat kesempatan beribadah haji, zakat, sedekah dan amal-amal saleh lainnya. Kemiskinan mudah menjadikan orang kepada kufur.)


Jadi tolong dibedakanya.... Kristenisasi dgn Indomie dlll yg misionaris lakukan dgn hadist2 diatas...

Malu Mit fitnah kok doyan.... Smile




_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4358
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by musicman on Thu Aug 04, 2011 2:21 am

kermit katak lucu wrote:hehehheeheheheheh


yang jelas, tak ada muslim yang mampu membantah hadist di bawah ini:



Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata,Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

bukan ngga mampu..

tapi kemampuan anda yg picik...(maaf)

dr penjabaran al quran diatas sebetulnya sudah bisa menggugurkan hadist apapun yg anda bawa...

krn al hadits berada satu level dibawah al quran..


hadits tsb dalam kondisi quraish yg sudah muallaf..

baca lagi ayat al qurannya...

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5229
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by abu hanan on Thu Aug 04, 2011 3:14 am

kermit katak lucu wrote:hehehheeheheheheh


yang jelas, tak ada muslim yang mampu membantah hadist di bawah ini:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata,Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Ini juga baru saya copas (dari link2 anti Islam dan yang memuat juga anti Islam) buat @KKC,coba bandingkan
Hadith Sahih Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 374:

Dikisahkan oleh Anas:
Sang Nabi berkata, “Aku beri orang2 Quraish agar mereka lebih kuat dalam Islam, karena hidup mereka penuh ketidakpedulian (artinya mereka baru saja masuk Islam dan belum begitu kuat imannya)”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish (uang jarahan) agar mereka memeluk Islam, karena mereka dekat pada kehidupan mereka yg sesat.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.”

Ketika Muhamad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.”

Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya.”

Kalo @KKC cerdas tentu akan melihat motipasi/niat dari pemberi.Siapakah yang diberi;
1.mualaf
2.lebih dekat dengan kekufuran karena sebab kefakiran

Selebihnya @KKC,anda mengutip hadits Bukhori Volume 4, Buku 53, Nomer 374 dan saya,secara KHUSUS,menghadirkan hadits yang sama dengan perbedaan redaksi.
Silahkan cermati,analisa dengan cerdas dan cermat.

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3590
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 04, 2011 9:58 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:hehehheeheheheheh


yang jelas, tak ada muslim yang mampu membantah hadist di bawah ini:



Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata,Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

bukan ngga mampu..

tapi kemampuan anda yg picik...(maaf)

dr penjabaran al quran diatas sebetulnya sudah bisa menggugurkan hadist apapun yg anda bawa...

krn al hadits berada satu level dibawah al quran..


hadits tsb dalam kondisi quraish yg sudah muallaf..

baca lagi ayat al qurannya...

come on man... ayat qurannya tentang zakat. sedangkan harta yang dibicarakan di hadist tersebut adalah harta rampasan perang.harta dari zakat sangat kecil,sedangkan harta dari rampasan perang sangat banyak.

jangan berkata harta rampasan perang termasuk zakat yahh??
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by abu hanan on Thu Aug 04, 2011 11:22 am

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)

terjemahan jangan diplintir dunk....

originalnyah = “Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, dan MUALAF yang dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)

2 hadits dari TS ngomongin rampasan,uda saya jelaskan di atas.
ayat ttg zakat uda dilurusken.
dan....?????


_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3590
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by mistik6666 on Thu Aug 04, 2011 3:48 pm

ayat lengkap QS. At Taubah: 60
60. Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu'allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana[647].

[647]. Yang berhak menerima zakat ialah:
1. Orang fakir: orang yang amat sengsara hidupnya, tidak mempunyai harta dan tenaga untuk memenuhi penghidupannya.
2. Orang miskin: orang yang tidak cukup penghidupannya dan dalam keadaan kekurangan.
3. Pengurus zakat: orang yang diberi tugas untuk mengumpulkan dan membagikan zakat.
4. Muallaf: orang kafir yang ada harapan masuk Islam dan orang yang baru masuk Islam yang imannya masih lemah.
5. Memerdekakan budak: mencakup juga untuk melepaskan muslim yang ditawan oleh orang-orang kafir.
6. Orang berhutang: orang yang berhutang karena untuk kepentingan yang bukan maksiat dan tidak sanggup membayarnya. Adapun orang yang berhutang untuk memelihara persatuan umat Islam dibayar hutangnya itu dengan zakat, walaupun ia mampu membayarnya.
7. Pada jalan Allah (sabilillah): yaitu untuk keperluan pertahanan Islam dan kaum muslimin. Di antara mufasirin ada yang berpendapat bahwa fisabilillah itu mencakup juga kepentingan-kepentingan umum seperti mendirikan sekolah, rumah sakit dan lain-lain.
8. Orang yang sedang dalam perjalanan yang bukan maksiat mengalami kesengsaraan dalam perjalanannya.


abu hanan wrote:
Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)

terjemahan jangan diplintir dunk....

originalnyah = “Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, dan MUALAF yang dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)

2 hadits dari TS ngomongin rampasan,uda saya jelaskan di atas.
ayat ttg zakat uda dilurusken.
dan....?????


kebanyakan (hampir semua) netter kristen adalah orang-orang yang tidak mau belajar dari pengalaman. dengan bangga copas sana copas sini seolah-olah yang dicopas itu adalah senjata maut buat lawannya. jika sedikit cerdas, pastilah akan berpikir dulu sebelum menyerang.

udah terjemahannya diplintir habis-habisan, ndak ngerti istilah, eh masih ngotot lagi..

kelihatan banget botolnya....



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3879
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by bayo_lubis on Thu Aug 04, 2011 4:08 pm

@kermit:
Harta milik sendiri memang beda dg harta rampasan perang. Tapi, tak taukah Anda kalau zakat itu berarti harta yg diberikan kpd orang lain.
Apa alasan Anda bilang jmlh zakat itu kecil?
Rampasan perang itu kan sumber harta yg akan dizakatkan tsb.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 05, 2011 3:15 am

apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by musicman on Fri Aug 05, 2011 4:19 am

kermit katak lucu wrote:apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????

lha ini kok lucunya pola pikir anda mit..

belajar dulu yg banyak...kok anda menjagokan hadits sebagai senjata..untuk mengalahkan hujjah al quran?

:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5229
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 05, 2011 7:32 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????

lha ini kok lucunya pola pikir anda mit..

belajar dulu yg banyak...kok anda menjagokan hadits sebagai senjata..untuk mengalahkan hujjah al quran?

:D


kalo ayatnya turun setelah hadits di atas,anda tak bisa menggunakan ayat tersebut sebagai dalil,saya benar bukan????

katakanlah muhamad membagi2 rampasan perang ke quraisy hari X, sebulan kemudiaan ayat tentang zakat itu baru turun,

ayat tersebut,tak bisa kaliaan jadikan dasar untuk mengatakan bahwa harta rampasan perang itu adalah harta zakat, saya benar kan???
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by musicman on Fri Aug 05, 2011 9:42 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????

lha ini kok lucunya pola pikir anda mit..

belajar dulu yg banyak...kok anda menjagokan hadits sebagai senjata..untuk mengalahkan hujjah al quran?

:D


kalo ayatnya turun setelah hadits di atas,anda tak bisa menggunakan ayat tersebut sebagai dalil,saya benar bukan????

katakanlah muhamad membagi2 rampasan perang ke quraisy hari X, sebulan kemudiaan ayat tentang zakat itu baru turun,

ayat tersebut,tak bisa kaliaan jadikan dasar untuk mengatakan bahwa harta rampasan perang itu adalah harta zakat, saya benar kan???

yah memang benar hujjah anda mit..

tp....saya memang tidak bisa membuktikan...kapan hadits tsb...

INtinya...kl hadits tsb memang bertentangan dengan al quran ..maka hadist tsb batal..

saya bisa saja memukul balik anda... lalu tanya ke anda...
"mit..buktikan hadits yg anda bawa..
apakah setelah ayat al quran tsb turun atau sebelum al quran tsb turun...?"

saya tau kok ...anda gk bakal mampu jawab...
:D


maka dr itu ..dalam menafsirkan sesuatu dalam ISlam..Al quran satu tingkat diatas Hadits..

se Shahih apapun hadits..apabila kontra dengan al quran..maka Batal...tidak bisa dijadikan Acuan..

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5229
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 07, 2011 3:51 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????

lha ini kok lucunya pola pikir anda mit..

belajar dulu yg banyak...kok anda menjagokan hadits sebagai senjata..untuk mengalahkan hujjah al quran?

:D


kalo ayatnya turun setelah hadits di atas,anda tak bisa menggunakan ayat tersebut sebagai dalil,saya benar bukan????

katakanlah muhamad membagi2 rampasan perang ke quraisy hari X, sebulan kemudiaan ayat tentang zakat itu baru turun,

ayat tersebut,tak bisa kaliaan jadikan dasar untuk mengatakan bahwa harta rampasan perang itu adalah harta zakat, saya benar kan???

yah memang benar hujjah anda mit..

tp....saya memang tidak bisa membuktikan...kapan hadits tsb...

INtinya...kl hadits tsb memang bertentangan dengan al quran ..maka hadist tsb batal..

saya bisa saja memukul balik anda... lalu tanya ke anda...
"mit..buktikan hadits yg anda bawa..
apakah setelah ayat al quran tsb turun atau sebelum al quran tsb turun...?"

saya tau kok ...anda gk bakal mampu jawab...
:D


maka dr itu ..dalam menafsirkan sesuatu dalam ISlam..Al quran satu tingkat diatas Hadits..

se Shahih apapun hadits..apabila kontra dengan al quran..maka Batal...tidak bisa dijadikan Acuan..



solat lima waktu ada di hadist.

solat kurang dari lima waktu ada di quran


mengapa seluruh muslim membatalkan quran dan BUKANNYA membatalkan hadist??????
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by musicman on Sun Aug 07, 2011 8:32 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:apakah muhamad memberi harta ke quraisy sebagai harta zakat???? mana statementnya???


bisa kalian buktikan kalo harta tersebut sebagai zakat????


bisa buktikan bahwa ayat tersebut turun sebelum hadist tersebut muncul????

lha ini kok lucunya pola pikir anda mit..

belajar dulu yg banyak...kok anda menjagokan hadits sebagai senjata..untuk mengalahkan hujjah al quran?

:D


kalo ayatnya turun setelah hadits di atas,anda tak bisa menggunakan ayat tersebut sebagai dalil,saya benar bukan????

katakanlah muhamad membagi2 rampasan perang ke quraisy hari X, sebulan kemudiaan ayat tentang zakat itu baru turun,

ayat tersebut,tak bisa kaliaan jadikan dasar untuk mengatakan bahwa harta rampasan perang itu adalah harta zakat, saya benar kan???

yah memang benar hujjah anda mit..

tp....saya memang tidak bisa membuktikan...kapan hadits tsb...

INtinya...kl hadits tsb memang bertentangan dengan al quran ..maka hadist tsb batal..

saya bisa saja memukul balik anda... lalu tanya ke anda...
"mit..buktikan hadits yg anda bawa..
apakah setelah ayat al quran tsb turun atau sebelum al quran tsb turun...?"

saya tau kok ...anda gk bakal mampu jawab...
:D


maka dr itu ..dalam menafsirkan sesuatu dalam ISlam..Al quran satu tingkat diatas Hadits..

se Shahih apapun hadits..apabila kontra dengan al quran..maka Batal...tidak bisa dijadikan Acuan..



solat lima waktu ada di hadist.

solat kurang dari lima waktu ada di quran


mengapa seluruh muslim membatalkan quran dan BUKANNYA membatalkan hadist??????

mana ayat dan haditsnya yg anda sebut bertentangan tentang sholat 5 waktu? :D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5229
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by abu hanan on Sun Aug 07, 2011 11:16 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
solat lima waktu ada di hadist.

solat kurang dari lima waktu ada di quran
mengapa seluruh muslim membatalkan quran dan BUKANNYA membatalkan hadist??????

mana ayat dan haditsnya yg anda sebut bertentangan tentang sholat 5 waktu? :D

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3590
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Kadang2 dengan paksaan juga

Post by DariKelMuslim on Sun Nov 30, 2014 1:06 am

kermit katak lucu wrote:kalo ayatnya turun setelah hadits di atas,anda tak bisa menggunakan ayat tersebut sebagai dalil,saya benar bukan????

katakanlah muhamad membagi2 rampasan perang ke quraisy hari X, sebulan kemudiaan ayat tentang zakat itu baru turun,

ayat tersebut,tak bisa kaliaan jadikan dasar untuk mengatakan bahwa harta rampasan perang itu adalah harta zakat, saya benar kan???

benar, ini ada berita terbaru berkaitan :


Muslims Force Christian To Convert To Islam, Then Brutally Behead Him
By Ted on March 3, 2014 in General
By Theodore Shoebat


Beheading of Christian in Syria
A Christian man was captured by Muslims in Syria, and forced him to declare the Shahadatan (“There is no god but Allah and Muhammad is his messenger). After he stated the heretical creed, they deemed him an infidel anyway and brutally beheaded him.
Rescue Christians is now working on the ground in Syria and Iraq as we are partners with Sister Hatune Dogan who already has saved thousands of Christians from death. We can save and protect many more Christians in Syria and Iraq with your help. Sister Hatune has been awarded the Order of Merit by the German Government for her work (equivalent to Congressional Medal of Honor). Please click here to partner with us to save thousands more from the Islamic oppressors. All donations are fully Tax deductible.
Our contact from Syria found the video of the beheading, which has never been exposed in the Western media until now, and provided the translation for it. You can watch it here:
Code:
http://shoebat.com/2014/03/03/muslims-force-christian-convert-islam-brutally-behead/

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2891
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by kuku bima on Tue Aug 25, 2015 8:02 am

you7tube7com wrote:
tionghoaindonesia wrote:
SUAP orang agar masuk Islam



Hadis SOGOK Pagan dengan harta rampokan kafir:

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang jahiliyah dan mereka tidak punya hati yang teguh.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi kaya,”

Manjur nihh... kaum pagan Quraish jadi tambah getol memeluk Islam gara² harta sogokan hasil merampok kafir. Indomie kalah dah.


http://www.rumaysho.com/belajar-islam/aqidah/2826-interaksi-dengan-non-muslim-yang-dibolehkan.html

Dibolehkan memberi hadiah pada orang kafir agar membuat mereka tertarik untuk memeluk Islam, atau ingin mendakwahi mereka, atau ingin agar mereka tidak menyakiti kaum muslimin.

Dibolehkan menyalurkan zakat kepada orang kafir yang ingin dilembutkan hatinya agar tertarik pada Islam, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ

“Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, orang-orang yang ingin dibujuk hatinya.” (QS. At Taubah: 60)


Pantes aja banyak negara Islam yang korup... oooo ternyata nabinya udah ngajarin nyuap...  


Korupsi dan sogok menyogok itu memang sunnah nabi.

 Emang orang tionghoa indonesia itu TOLOL semua ya....!!!!

“...Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi kafir dan baru saja memeluk Islam...."

Mereka sudah islam bego'.....  


sudah islam ya brooo....karena apa mas brooo.....muhammad bilang mereka baru saja menjadi islam karena abis aku sogok...tul ga brooo

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: SUAP orang agar masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum