MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kristen bagi Yahya Waloni

View previous topic View next topic Go down

kristen bagi Yahya Waloni

Post by paulus on Thu Jan 28, 2010 9:59 pm

Paulus mengutip:
Wajib dibaca bagi anak cengeng, murid rabi yahudi, phedophilia tulen, feifei, dul duladi pret dan kaum murtadin kafir lainnya.
kalo kurang puas bisa beli bukunya...
"the logical of simple - kebenaran Islam menurut mantan pendeta"

Yang kubaca, buku ini adalah cetakan pertama. Tebalnya 320 halaman, termasuk lembar catatan di belakang. Halaman covernya cukup bagus, judulnya pun dicetak dengan cetak timbul. Berawal dari seorang teman yang meminjamkan buku ini padaku.
"Coba baca deh, isinya bagus .. ." Sepintas aku lihat-lihat, buku ini khas dengan gaya bicara seorang pendeta. Meletup-letup, bersemangat, bahkan aku bisa bayangkan sang penulis sedang memberikan ceramahnya di depanku sambil mengacung-acungkan tangannya (seperti pak SBY), Cuma bedanya dari SBY sang penulis melakukannya dengan nada suara bersemangat dan meledak-ledak. Kira-kira seperti orang orasi.

Ada 7 bab dalam pembahasan ini.
Yang terus terang, ini adalah sebenar-benarnya buku yang pernah kubaca dan mampu "menelanjangi" konsep keimanan kristen. Bukan dengan membenturkannya dengan Islam, tapi membenturkannya dengan ayat-ayat kitab sucinya sendiri (bibel). Aneh, begitu banyak kontradiksi dalam kitab suci Injil ini (atau setidaknya, kitab suci yang orang-orang "anggap" sebagai injil).
Ada yang bilang, ini bukan injil.
Injil yang asli bukan seperti ini.
Tapi pada faktanya, kitab ini tetap dikenal sebagai injil. Meskipun, seperti yang kubilang tadi banyak pertentangan, keanehan, ketidaklogisan dari kitab ini. Konsep ketuhanan Kristen "Benarkah Kristen ini adalah kelanjutan dari agama Yahudi?" Kalau ditilik dari sejarah peristiwa pen-Tuhan-an Yesus, maka pikiran kita pasti akan kembali pada peristiwa penyaliban yang dilakukan oleh Romawi kala itu. Ketika muncul pertanyaan itu, jawabnya harusnya sederhana, ya .. atau tidak.

Jika Iya, bukankah seharusnya orang Arab dan Bani Israel memeluk Kristen? Peristiwa tentang penyaliban Yesus ini terjadi di daerah Timur Tengah. Bahkan dijelaskan di dalam alkitab, peristiwa penyaliban tersebut sangatlah menggetarkan hati siapa saja yang melihat dan merasakannya. Dalam alkitab dikatakan bahwa ketika Yesus disalib maka tanah terbelah, gempa bumi, dan orang-orang mati bangkit (Lukas 23 : 44-49).
Logikanya sederhana, sekeras hati siapapun ketika sudah melihat dan merasakan peristiwa ini pasti akan beriman.
Peristiwa ini terjadi di Yerusalem di negeri Yahudi. Jadi, seharusnya imannya orang Yahudi dan orang Kristen dewasa ini pasti akan sama.
Namun pada faktanya, Kristen menuhankan Yesus dan Yahudi meng-Allahkan Yahwe, bukan Yesus.
Jika memang benar kata alkitab, bahwa dunia dan seisinya diciptakan oleh Tuhan hanya dengar firman-Nya, apakah kemudian Tuhan kehilangan kekuatannya sehingga untuk menyelamatkan manusia saja Dia harus turun ke bumi, disalib, dan mati terlebih dahulu untuk menyelamatkan manusia? Inti dari ajaran Kristen adalah "penyelamatan" yang dilakukan oleh Tuhan Yesus kepada umat manusia.
Sehingga premis "Yesus mati dahulu, barulah tiba penyelamatan kepada semua manusia" adalah harga mati bagi keimanan Kristen (Korintus 5:15, Roma 10:9, dsb; lihat Hal 34).

Jika peristiwa penyaliban Yesus sebagai akar keimanan Kristen terbantahkan, maka gugurlah batang dan daun keimanan Kristen dan agama Kristen dewasa ini.
Inti dari keimanan Kristen adalah "percaya saja!" maka akan selamat.
"Yesus adalah juru selamat bagi dunia" (Yohanes 3:16, Yohanes 14:6, Markus 16:16, dsb). Yang terjadi adalah dogmatika atas nama Agama.
Logika tertutup dan akal-budi manusia ditekan.
Karena, begitu mudahnya menemukan kontradiksi antara satu ayat dengan ayat injil lainnya jika dogma telah terdobrak dan logika terbuka.
Jika ditilik lebih dalam, ayat-ayat tentang pen-Tuhan-an Yesus dan seputar penyaliban Yesus ini berasal dari Paulus (yang dianggap sebagai Rasul Kristen).
Bahkan 99% ayat tentang pen-Tuhan-an Yesus berasal dari Paulus.

Siapakah Paulus?
Siapakah Paulus? Boleh dibilang Paulus adalah tokoh paling terkenal dalam dunia Kristen.
Bahkan konon Michael Hart, pengarang buku 100 orang paling berpengaruh di dunia, cukup ragu-ragu untuk meletakkan Paulus di bawah Yesus, mengingat begitu berpengaruhnya ajaran Paulus dibanding Yesus.
Aneh bukan? Semua orang penganut Kristen pasti mengenal Paulus.
Karena dalam ajaran Kristen, Paulus adalah rasul yang cerdas, pintar, sabar, dan tegas. Yang entah bagaimana, tiba-tiba dia berubah menjadi seorang yang baik hati setelah sebelumnya dia dikenal sebagai pembunuh dan penjahat.
Injil mengatakan bahwa Paulus awalnya adalah penganut Taurat yang fanatik. "Tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam menaati hukum Taurat aku tidak bercacat" (FILIPI 3 : 6).
Namun di samping itu, sejak muda Paulus sangat mengagumi budaya Yunani (helenisme) terutama pelajaran filsafatnya.
Sehingga dalam dirinya muncul dua pengaruh yang sangat kuat ini, penganut taurat dan pengaruh filsafat helenisme.
Paulus sediri bukan orang Yerusalem dan bukan orang Nazareth, sehingga hal ini membuktikan bahwa sejak muda Paulus tidak pernah berhubungan secara langsung dengan Isa A.S.

Dia bukanlah murid nabi 'Isa dan bukan pula pengikutnya baik di Yerusalem dan di Nazareth. Dengan demikian, wajar jika terjadi perbedaan yang sangat kontradiktif antara ajaran Paulus dan 'Isa AS. Salah satunya tentang dosa warisan.
'Isa tidak pernah membicarakan sama sekali tentang dosa warisan, sebaliknya ini adalah ajaran Paulus. "Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang dan oleh dosa itu juga maut.
Demikianlan maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semu orang telah berdosa" (ROMA 5 : 12).

Contoh lain adalah tentang konsep pengampunan:
'Isa mengajarkan pengampunan dari Tuhan bagi orang yang bertobat melalui ucapan, sikap, dan perbuatan.
Sedangkan Paulus mengajarkan pengampunan Tuhan atas dosa-dosa manusia semata-mata karena pengorbanan atau penyaliban Yesus Kristus di kayu salib.
Jika demikian, jika Paulus tidak pernah menjadi murid Yesus, jika predikat "Rasul" adalah sesuatu yang tak pantas bagi Paulus, apakah tidak ada satu orang pun yang mempertanyakan? Ternyata tidak.
Injil pun memuat peristiwa ini ketika orang-orang Korintus menanyakan perihal ini kepadanya sehingga membuat Paulus semakin terdesak.
Dalam Korintus 9 : 1 - 3 dikatakan :
1. "Bukankah aku Rasul? Bukankah aku orang bebas? Bukankah aku telah melihat Yesus, Tuhan kita? Bukankah kamu adalah buah pekerjaanku di dalam Tuhan?"
2. "Sekalipun bagi orang lain aku bukanlah Rasul, tetapi bagi kamu aku adalah Rasul, sebab hidupmu dalam Tuhan adalah materai dari kerasulanku"
3. "Inilah pembelaanku terhadap mereka yang mengkritik aku". "Bukankah aku Rasul? .... "

dari ayat ini saja kita sudah tahu bahwa Paulus bukanlah seorang Rasul.
Jika dia benar-benar Rasul, maka kalimat ini seharusnya tidak boleh terucap dari mulutnya, sebab secara psikologis dan filosofis makna kalimat ini menunjukkan kesombongan sekaligus perasaan khawatir bahwa rahasianya sebagai Rasul palsu akan terbongkar.
Dari 27 kitab perjanjian baru Kristen, 14 kitab di antaranya adalah surat Paulus.
Rasul palsu itu. Sementara itu, seluruh kitab dalam perjanjian baru, adalah karangan. Ada karangan Markus, Matius, Lukas, Yohanes, dll.
Jadi, setelah semua penjelasan di atas, menurut kita bagaimana kebenaran kitab Injil sekarang? Tentu tidak logis, dan maksa banget kalau ada yang mengatakan Injil berasal dari Tuhan. Konsep Trinitas, dari siapa? Sesungguhnya konsep Trinitas bukanlah konsep yang diajarkan oleh Yesus / 'Isa AS. Konsep 'Isa adalah tauhid (pengesaan).
Adapun konsep trinitas ada dan diperkenalkan oleh Paulus.

Perdebatan antara pendukung tauhid / unitarianisme dengan pendukung trinitas tidak kunjung henti. Bahkan diwarnai dengan pertumpahan darah pada abad I sampai abad ke IV. Sehingga sejarah mencatat, pada tahun 325 Masehi, Kaisar Romawi Konstantin mengundang para pendeta dari berbagai penjuru untuk berkumpul di Nicea (Italia) dalam sebuah kongres.
Kongres ini bertujuan untuk menentukan ajaran mana yang akan dipegang dan dipertahankan. Apakah tauhid atau trinitas.
Setelah lama bersidang, di antara 2.048 pendeta yang hadir, 318 pendeta sepakat menerima ajaran Paulus (trinitas) dan 1.730 lainnya tetap berpegang pada ajaran Tauhid 'Isa.
Dengan demikian, seharusnya tauhid-lah ajaran yang diakui dan dipegang. Namun karena Konstantin sendiri adalah penganut paganisme, maka tak heran, meskipun harus bertentangan dengan keputusan kongres, Konstantin men-dekrit-kan ke seluruh dunia Kristen bahwa trinitas-lah yang harus dipegang.

Inilah tragedi dalam kepercayaan Nasrani yang amat menyedihkan. Sejak keputusan itu, tokoh-tokoh Kristen yang masih mempertahankan ajaran unitarian ditangkap, disiksa, dibunuh karena dianggap golongan sesat.
Ketika Rasulullah datang dan menyatakan diri sebagai utusan Allah, yang meneruskan misi Nabi Musa dan 'Isa, mereka memeluk Islam secara massal. Di antaranya adalah raja Habasyah/Ethiopia dan rakyatnya.
Dalam masa pasca kongres Nicea itu pula, ditetapkan :
1. Hari kelahiran Dewa Matahari dijadikan hari sabat Kristen, yaitu hari Minggu.
2. Tanggal kelahiran anak Dewa Matahari, 25 Desember, dijadikan hari kelahiran Yesus.
3. Lambang Dewa Matahari, silang cahaya (salib), menjadi lambang Kristen.
Padahal aslinya, tidak ada yang tahu pasti kapan Yesus lahir.

Demikianlah, aqidah Kristen ini dibangun. Atas dasar imajinasi dan doktrin yang terus menerus dihembuskan kepada para pengikutnya. Karena tanpa itu, akan mudah sekali meragukan kebenaran ajaran Kristen lalu keluar dari Kristen, mengingat sejarah lahirnya Kristen yang suram, sesuram masa depannya.
Allah SWT, berfirman : "Sesungguhnya kamu akan menjumpai orang-orang yang paling memusuhi orang-orang yang beriman, yaitu Yahudi dan orang-orang musyrik (trinitianisme, paganisme, dan serupanya). Dan sesungguhnya kamu akan menjumpai orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman yaitu orang yang berkata : "Kami adalah orang-orang Nasrani". Yang demikian itu, disebabkan di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) mereka tidak menyombongkan diri. Dan apabila mereka mendengarkan apa yang diturunkan kepada Rasul (Muhammad), kamu melihat mata mereka mencucurkan air mata disebabkan kebenaran (Al-Qur'an) yang telah mereka ketahui (dari kitab mereka sendiri) seraya berkata : "Ya Tuhan kami, kami telah beriman, maka catatlah kami bersama orang-orang yang menjadi saksi (atas kebenaran Al-Qur'an dan kenabian Muhammad)"." (Q.S Al-Maidah : 82-83)

Demikian resume sederhana terhadap buku yang luar biasa ini. Masih banyak ilmu yang terkandung dalam buku tersebut jika kita membacanya sendiri dengan penuh perhatian. Semoga buku ini menjadi amal sholeh bagi penulisnya, dan penambah timbangan amal baik bagi penulis dan pembacanya. Semoga dengan ini akan membuka cakrawala berpikir bagi orang-orang yang mau berpikir tentang kebenaran Islam.

Siapakah Yahya Waloni? embraced to Islam in October 11 2006. He got a Master degree in 2000 and than holds a Phillosophy Doctor degree from Oikumene Theologic Institute of Manado in 2004. Before being a muslim he was a former GKI (Indonesian Christian Church) priest /minister at Raja ampat, Sorong kepulauan, West Papua. He was also the head /rector of Eben Haezer CALVINIS THEOLOGIC COLLEGE of Sorong (later known as UKIP) from 1997 untill 2004

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by lihd on Wed Apr 27, 2011 12:43 am

Up...up...up...

Ga ada Kristener yg ngebantah nih??
Kiikikikikiki...... pasti pada tau kan siapa Pak Yahya Wahloni...

Coba kristen2 sesat disini cek video beliau di youtube...
Pendeta2 and romo2 ono maling eh romo2 katolik ditantang debat sama beliau tuh, sayangnya ga ada yg berani kikikikikiki.....

Ini Guru Teologi loh .... Smile Kalo yg ngomong Bung TomJer, Bung Susu, Shaggy mah lewat... tong kosong atuh..... pa lagi banci kaleng Yhowshua hehehehe tapi Yahya Waloni??

Wow... Pendeta2 senior pun bungkam sejuta bahasa Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4187
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by paulus on Mon May 16, 2011 3:11 am

tengkyu brow....

dah setahun lebih ga ada kaum tersesat yang berani komentar di tread ini Smile
mudah2an mereka mau berpikir...
satu kemenangan lagi bagi Muslim
Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by mistik6666 on Mon May 16, 2011 3:24 am

semar tertarik dengan bukunya, bisa mintak inpo??

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3708
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by paulus on Mon May 16, 2011 3:34 am

mistik6666 wrote:semar tertarik dengan bukunya, bisa mintak inpo??

sampeyan tinggal dimana mbah? di Jakarta dan bandung kayaknya lebih mudah...

ini infonya mbah:
Judul: The Logical of Simple; Kebenaran Islam Menurut
> Mantan Pendeta, Sebuah Tinjauan Teologi Kritis, Cet.I,
> Bandung, Ash-Shiddiq Press, 2008. xviii + 290 hlm.21 cm x
> 14 cm. Cover : Lux (Yupi Embos); kertas isi : 80gr. Foto
> Full color, Harga : Rp. 50.000,-
> Buku ini hasil dari catatan perjalanan
> seorang pendeta yang menemukan Islam sebagai limit
> kebenaran. Setelah menutup rapat pintu hati dari tirani
> kebodohan dan belenggu dogma kekristenan lalu menyongsong
> kebenaran Islam dengan nilai-nilai aksiologis dari
> realita, fakta dan logika. Dengan gaya pemikirannya yang
> filosofis DR. M Yahya Waloni mengungkap sekaligus
> menelanjangi fakta-fakta kebohongan dan kebodohan
> domba-domba Paulus dari akar dan rantingnya, dengan satu
> atau dua bait kalimat dalam bukunya mungkin anda akan di
> ajarkan bagaimana sebetulnya dan sebaiknya menghadapi
> kejanggalan- kejanggalan salah satu agama yang pada
> kenyataanya dianut oleh banyak manusia, Kristen -bukan
> nashrani-. Hampir saja apa yang beliau ungkap dalam buku
> ini menjadi jutaan bom waktu yang akan meledak dan meledak
> di telinga Paulus dan para pengikutnya dalam hitungan
> detik.
>
> Ketentuan Agen
> Ash-Shiddiq Press melayani sistem pembelian Cash & Kredit
> Biaya pengiriman dalam kota ditanggung oleh Ash-Shiddiq
> Press.
> Pembelian cash minimal 20 exp. Mendapat rabat 30 %. dari
> harga jual.
> Pembelian cash minimal 100 exp. mendapat rabat 40 % dari
> harga jual.
> Pembelian kredit hanya berlaku pada pembelian buku diatas
> 10 exp., dengan ketentuan:
> - Mendapat discount 25 % dari harga jual.
> - Menyerahkan uang muka sebesar 50 % dari total pembelian.
> - Jatuh Tempo pelunasan paling lambat 45 hari.
> - Pembelian kredit berikutnya akan dilayani setelah kredit
> pertama selesai.
> 6. Sistem konsinasi dilayani oleh Agen Resmi Ash-Shiddiq
> Press.
> 7. Luar Kota & Luar Jawa dikenakan Ongkos Kirim maksimal
> 5 % dari harga Buku.
> Pengiriman buku dilakukan setelah Ash-Shiddiq Press
> menerima copy bukti pembayaran lewat fax. 022 5207636 atau
> langsung ke Alamat Bag. Pemasaran.

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by mistik6666 on Mon May 16, 2011 3:47 am

cuman butuh sebiji saja kok.
tengyu inponya.

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3708
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by bayo_lubis on Mon May 16, 2011 4:45 am

O... Berarti Yahya Waloni masuk Islam bukan gara-gara sekardus mi-instan?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by cooler on Mon May 16, 2011 5:05 am

bayo_lubis wrote:O... Berarti Yahya Waloni masuk Islam bukan gara-gara sekardus mi-instan?

wah, kalau sekaliber yahya waloni, biarpun dikasi indomie sekalian pabriknya, gak akan balik murtad lagi, brow..

cooler
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -1
Points : 2361
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by agus on Mon May 16, 2011 5:54 am

mantap nih thread, bisa mengorek bebalnya kuping mereka....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by bayo_lubis on Mon May 16, 2011 3:14 pm

cooler wrote:
bayo_lubis wrote:O... Berarti Yahya Waloni masuk Islam bukan gara-gara sekardus mi-instan?

wah, kalau sekaliber yahya waloni, biarpun dikasi indomie sekalian pabriknya, gak akan balik murtad lagi, brow..

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7847
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by paulus on Sat May 21, 2011 4:19 pm

bayo_lubis wrote:
cooler wrote:
bayo_lubis wrote:O... Berarti Yahya Waloni masuk Islam bukan gara-gara sekardus mi-instan?

wah, kalau sekaliber yahya waloni, biarpun dikasi indomie sekalian pabriknya, gak akan balik murtad lagi, brow..

itu bedanya...
makanya kaum tersesat pada kebakaran ketek trus bikin tandingan dengan menybarkan fitnah bahwa mereka pun punya "Ustadz murtad" Smile
tapi kemudian ketahuan bohongnya Smile
kasihan kaum tersesat...maksain banget yang mereka ga mampu utk melakukannya...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

terdiam

Post by mujahidinIslam on Wed Jun 01, 2011 4:49 am

giliran ada bukti yg kuat dari pak yahya waloni para netter kristen kagak ada suara. biasanya ribut amat . ahaha nice info gan.

mujahidinIslam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Location : berada di bawah langit dan di atas bumi
Humor : salah seorang polisi sedang melakukan razia kendaraan bermotor, tiba-tiba lewat pak pendeta, polisi langsung memberhentikan motor pak pendeta. pendeta : apa salah saya..? polisi : (polisi jadi bingung karena tidak ada kesalahan) polisi : Kesalahan anda adalah berjalan didalam sendirian didalam kegelapan.. pendeta : saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya.. polisi : Naa..ah, kAlau begitu kamu salah, kamu boncengan bertiga ya......... pendeta : ????
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by paulus on Sat Jul 09, 2011 4:28 pm

mujahidinIslam wrote:giliran ada bukti yg kuat dari pak yahya waloni para netter kristen kagak ada suara. biasanya ribut amat . ahaha nice info gan.

iya brow...
makin ketahuan kalo kaum tersesat memang betul2 telah tersesat...Smile
beruntung kita sebagai Muslim dan ini harus terus di syukuri karena merupakan nikmat yang teramat besar dari Allah SWT

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by shaggy on Sat Jul 09, 2011 4:29 pm

paulus wrote:
mujahidinIslam wrote:giliran ada bukti yg kuat dari pak yahya waloni para netter kristen kagak ada suara. biasanya ribut amat . ahaha nice info gan.

iya brow...
makin ketahuan kalo kaum tersesat memang betul2 telah tersesat...Smile
beruntung kita sebagai Muslim dan ini harus terus di syukuri karena merupakan nikmat yang teramat besar dari Allah SWT

mana jawaban kamu TS tolol badut forum ??

mana perintah sunat diquran ada atau tidak ???
Mana perintah baptisan di quran ada atau tidak ???
Sampai hari ini kamu gak bisa jawab !
Dasar korban ajaran sesat buah karya nabi palsu !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by mystery on Fri Aug 05, 2011 9:41 am

haaaalllllooooooooooooooooooooo...................

_________________
Ya Alloh, tolonglah umat manusia yang sedang tersesat dengan hidayahMu

mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 106
Reputation : 0
Points : 2052
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by lelaki_biasa on Fri Aug 05, 2011 10:18 am

shaggy wrote:
paulus wrote:
mujahidinIslam wrote:giliran ada bukti yg kuat dari pak yahya waloni para netter kristen kagak ada suara. biasanya ribut amat . ahaha nice info gan.

iya brow...
makin ketahuan kalo kaum tersesat memang betul2 telah tersesat...Smile
beruntung kita sebagai Muslim dan ini harus terus di syukuri karena merupakan nikmat yang teramat besar dari Allah SWT

mana jawaban kamu TS tolol badut forum ??

mana perintah sunat diquran ada atau tidak ???
Mana perintah baptisan di quran ada atau tidak ???
Sampai hari ini kamu gak bisa jawab !
Dasar korban ajaran sesat buah karya nabi palsu !
iiihh kirain mau jawab, hush..... hush...... hush....

lelaki_biasa
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 10
Reputation : 0
Points : 1970
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by ndink on Fri Aug 05, 2011 10:41 am

shaggy wrote:
paulus wrote:
mujahidinIslam wrote:giliran ada bukti yg kuat dari pak yahya waloni para netter kristen kagak ada suara. biasanya ribut amat . ahaha nice info gan.

iya brow...
makin ketahuan kalo kaum tersesat memang betul2 telah tersesat...Smile
beruntung kita sebagai Muslim dan ini harus terus di syukuri karena merupakan nikmat yang teramat besar dari Allah SWT

mana jawaban kamu TS tolol badut forum ??

mana perintah sunat diquran ada atau tidak ???
Mana perintah baptisan di quran ada atau tidak ???
Sampai hari ini kamu gak bisa jawab !
Dasar korban ajaran sesat buah karya nabi palsu !

yang nabi palsu tuh paulus,...
ah baru di terangin sama dedengkot theology,...
sanggah aja tuh bukunya yahya waloni,.. berani,..?!

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 2154
Registration date : 2011-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by mystery on Fri Aug 05, 2011 10:46 pm

ndink wrote:
yang nabi palsu tuh paulus,...
ah baru di terangin sama dedengkot theology,...
sanggah aja tuh bukunya yahya waloni,.. berani,..?!

Mungkinkah? (kata andre stinky)
ga beranilaaah, mereka gitu loooh, mereka kan takut akan kebenaran
ahahahaha..............

_________________
Ya Alloh, tolonglah umat manusia yang sedang tersesat dengan hidayahMu

mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 106
Reputation : 0
Points : 2052
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by mwangi75 on Wed Jan 23, 2013 10:18 pm

halah yahya waloni, cerita masuk islamnya pun aneh bin ajaib, cuma gara2 ngobrol sama tukang ikan sama dapet mimpi ngibul gitu lol!

gw percaya dia emang mantan pendeta dll, tapi sesungguhnya apabila memang dia benar-benar beriman benar sebagai seorang "pendeta" dan bukan cuma dalam rangka mengejar popularitas dan pengikut, gw yakin dia ga akan gembar-gembor semacam ini menghujat-hujat agama lain. bahkan nama ga disebut saja saudara waloni ini langsung emncak-mencak di Jambi, search aje beritanya kalau pada ga percaya

buat lu pade biar pinteran dikit ga kena kibulan waloni ini baca tulisan Teguh Hindarto, M.Th. berjudul "Mengkritisi Pemikiran Yahya Waloni" dapat diunduh di messianic-indonesia.com

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell

mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1468
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by Frontline Defender on Wed Jan 23, 2013 11:46 pm

sundul!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kristen bagi Yahya Waloni

Post by Sponsored content Today at 4:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum