MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Yesterday at 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Yesterday at 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 22 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 22 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

View previous topic View next topic Go down

11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by paulus on Fri Jan 29, 2010 10:40 am

Paulus mengutip:
Pertanyaan Pertama
Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?
Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal kami benar-benar serius dan akan menepati janji bila ada diantara umat Kristiani atau dari agama manapun yang bisa memberikan bukti berupa ayat-ayatnya yang tertulis dalam Alkitab tentang pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.
Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen' bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
"Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

"Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen" (Kis 11:23-26)

Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu "Kristen' bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama "Kristen' itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku "Religions on File" Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen?tara Paulus dan Barnabas memberi nama "Kristen" terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata "Kristen", yang ada kata "Nashara" karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut "Nashrani? bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata "Kristen' hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Yesus beragama Kristen?

Post by Kallendy on Sun Jan 31, 2010 10:23 am

Umat kristiani tidak perlu membuktikan bahwa Yesus beragama kristen. Yesus memang bukan beragama kristen dan tidak menyebarkan agama baru sebab manusia tidak memerlukan agama untuk mewarisi kerajaan surga. Agama hanyalah wadah persatuan orang-orang yang mengimani suatu ajaran/keyakinan yang penyebutannya dilakukan oleh manusia juga. Jadi manusia menyebut dirinya kristen karena mengimani ajaran Kristus. So, agama itu memang manusia yang membuatnya dan menyebutnya demikian.

Yesus lahir sebagai orang Yahudi dan matipun sebagai orang Yahudi. Kalau Yahudi itu adalah agama, maka agama Yesus adalah Yahudi. Jika orang Yahudi bersandar pada Taurat, maka Yesus pun bersandar pada Taurat. Tugasnya di dunia bukan untuk menghapuskan Taurat, melainkan menggenapinya.

Jadi memang tidak ada yang mengatakan Yesus itu beragama Kristen, tidak perlu mencari bukti tentang itu. Yang disebut orang Kristen adalah orang-orang yang mengimani dan mengamalkan ajaran Kristus. Apakah ajaran Kristus itu? Baca Alkitab!

Kallendy

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1642
Registration date: 2010-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by Guest on Mon Feb 01, 2010 6:38 am

kami hanya berdiskusi dengan orang yang berpikir dan menggunakan akal pikirannya

Guest
Guest


Back to top Go down

buat kallendy yang oon

Post by paulus on Mon Feb 01, 2010 1:56 pm

Paulus bilang:

Mending anda diam dan dalamin sendiri bibel anda biar tambah bingung dengan agama anda...ok?
selamat berbingung ria....semoga anda menemui jalan terang yang sudah sangat jelas dan terang

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by Walit Elu on Mon Feb 01, 2010 3:26 pm

Orang Kristen percaya tentang Trinitas. Jadi Yesus itu juga Tuhan dan juga Allah, maka Yesus tidak perlu memplokamirkan diri sebagai pemeluk agama kristen.
Begitu pendapat wong ndeso. Sederhana saja kok.

Walit Elu
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts: 103
Age: 25
Location: Batu - Malang
Job/hobbies: Driver
Reputation: -16
Points: 1755
Registration date: 2010-01-06

View user profile

Back to top Go down

buat wong deso yang sederhana tapi salah

Post by paulus on Tue Feb 02, 2010 4:34 am

Paulus bilang:

kesederhanaan yg salah kaprah wong deso...
Dalam beragama kita menentukan yang pasti2 saja karena taruhannya adalah surga atau neraka.
Seperti dalam Islam yang sudah di Ridhoi Allah SWT sebagai Tuhan orang Islam didalam Al-Quran.

Buat wong deso mending mikir dulu, cari tau, pahami dan dalamin bibel anda, diskusikan dengan pendeta anda dan ga usah repot2 ikut memikirkan sampai menjelek2an Quran kami. ok?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

AKU BERKATA

Post by barabas on Thu Feb 04, 2010 7:44 pm

Salam

Sebenarnya bukan niat aku berkata2.Rakanku paulus dalm ajaran kristien terang2 menyatakan
JALAN YANG LURUS BERBEZA ajaran mu TUNJUKI JALAN YANG LURUS...... BENARKAN!

KERNA SURGA DAN NERAKA PUNYA MAKSUD YANG BERBEZA......

"PASTI" faham sbenar2 maksud mu PAULUS. Lurus adalah JALAN ke SORGA TAPI jika mu tidak
melaku kan ajaran nya kamu juga akan masuk NERAKA

ALQURAN "PASTI" TUNJUKI JALAN YANG LURUS ......... KERNA TERCARI-CARI TEMPAT DI TUJU...
Bila tercari2 kamu sesat bila sesat kamu terus DISESATKAN JIN/SETAN NYA ALLAH mu... DAHLAH SESAT
MAKIN DISESATKAN ..........

KERANA ITU LAH...... BACA LAH BIBLE FAHAMILAH MAKSUD NYA.... kerna jalan itu telah disediakan
CAYAHA itu sudah disediakan hindarilah perasaan prasangka /kebencian/ KESOMBONGAN

KERANA AJARAN NYA KRISTIEN MEMBIMBING MEREKA YANG TERSESAT....

maaf KIRA NYA AKU BERKATA2 ........BUKAN BERMAKSUD MENJELEK2AN qURAN MU kerna SETIAP2
pertanyaan mu tersedia JAWAPAN nya sendiri hanya kita menilai .....

barabas

Number of posts: 8
Reputation: 0
Points: 1643
Registration date: 2010-02-04

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by paulus on Sun Feb 07, 2010 7:46 am

by barabas on Thu Feb 04, 2010 7:44 pmSalam

Sebenarnya bukan niat aku berkata2.Rakanku paulus dalm ajaran kristien terang2 menyatakan
JALAN YANG LURUS BERBEZA ajaran mu TUNJUKI JALAN YANG LURUS...... BENARKAN!

KERNA SURGA DAN NERAKA PUNYA MAKSUD YANG BERBEZA......

"PASTI" faham sbenar2 maksud mu PAULUS. Lurus adalah JALAN ke SORGA TAPI jika mu tidak
melaku kan ajaran nya kamu juga akan masuk NERAKA

ALQURAN "PASTI" TUNJUKI JALAN YANG LURUS ......... KERNA TERCARI-CARI TEMPAT DI TUJU...
Bila tercari2 kamu sesat bila sesat kamu terus DISESATKAN JIN/SETAN NYA ALLAH mu... DAHLAH SESAT
MAKIN DISESATKAN ..........

KERANA ITU LAH...... BACA LAH BIBLE FAHAMILAH MAKSUD NYA.... kerna jalan itu telah disediakan
CAYAHA itu sudah disediakan hindarilah perasaan prasangka /kebencian/ KESOMBONGAN

KERANA AJARAN NYA KRISTIEN MEMBIMBING MEREKA YANG TERSESAT....

maaf KIRA NYA AKU BERKATA2 ........BUKAN BERMAKSUD MENJELEK2AN qURAN MU kerna SETIAP2
pertanyaan mu tersedia JAWAPAN nya sendiri hanya kita menilai .....



Paulus bilang:

seharusnya pernyataan baikmu kamu kasih kepada rekan2 sesama pengikut paulus kafir kristen di forum ini...terutama yg bikin forum ini
Maaf kalo kamu tidak buta lihatlah semua judul di forum ini yg dibuat rekan2 anda...

Paulus salut dengan bijak nya anda menasehati paulus
Paulus kasih tau ya...
Paulus sudah mengenal bibel sebelum mengenal Quran
Dan Paulus sudah sedemikian jijiknya dengan perilaku gereja2 yang mengatasnamakan cinta kasih tetapi berbeda 180 derajat kenyataannya

kalo barabas mau menjawab pertanyaan silahkan
jawablah dengan ilmiah menurut pengetahuan anda ttg bibel
dan mungkin paulus akan menghargai anda karena berbeda dengan rekan2 kafir anda yg lain di forum ini
Paulus sudah tahu jawabannya dan paulus ingin kalian kaum kafir juga mengetahui jawabannya...

monggo...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

masih ga ada yg bisa jawab

Post by paulus on Tue Feb 23, 2010 1:17 am

paulus bilang:

pertanyaan yang memang ga bisa dijawab oleh pengikut paulus kristen di forum ini.

anehnya mereka mempertanyakan keakuratan Quran....

bibelnya sendiri aja ga ngerti mau ngebahas Quran?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by taro on Tue Feb 23, 2010 7:13 pm

Yesus tidak pernah membawa suatu aliran agama tetapi menggenapi hukum taurat yang di bawa oleh Musa.
agama bukanlah sesuatu yang dibawa oleh Tuhan untuk manusia.
agama adalah salah satu cara dari manusia untuk mancari Tuhan.

Jadi jika kita menyebut salah satu nabi itu beragama maka itu adalah hal yang salah. sebagai contoh
muslim sering menyabut agama Abraham adalah islam itu merupakan kesalahan karena Abraham tidak membutuhkan sebuah label agama karena dia tahu bagaimana harus menyembahb Tuhan yang benar dan dia berkenan dihadapan Tuhan.

Semua pengikut Yesus disebut kristen karena Yesus juga dipanggil dengan sebutan Yesus Kristus
karena iu para pengikut Yesus disebut juga sebagai kristen sama halnya dengan nasrani karena Yesus berasal dari Nazareth.

Yesus Kristus merupakan sebuah nama dan sebuah gelar/sebutan. Nama Yesus dalam bahasa Yunani adalah Iesous; Kata itu berasal dari Jeshua/Joshua (bahasa Ibrani) yang artinya “Yehuwa – Juruselamat” atau “TUHAN menyelamatkan”. Sebutan Kristus dalam bahasa Yunani adalah Christos, yang bahasa Ibrani : Mashiach, yang artinya “Yang diurapi”.
Kesimpulan : Yesus artinya Yehuwa-Juruselamat atau TUHAN menyelamatkan.

Dan dapat diketahui dalam kitab perjanjian baru sebanyak 200 kali disebutkan kata Kristus.
jadi tidaklah mengherankan klu pengikut Yesus disebut sebagai kristen.

Gue sama sekali tidak percaya bawha kristen tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini...
yang ada karena kalian para muslim yang tidak mau menerima pernyataan dari orang kristen dan beraggapan bahwa oarng Kristen tidak dapat menjawab pertanyaan ini...

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2262
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by paulus on Tue Feb 23, 2010 11:06 pm

[quote="taro"]Yesus tidak pernah membawa suatu aliran agama tetapi menggenapi hukum taurat yang di bawa oleh Musa.
agama bukanlah sesuatu yang dibawa oleh Tuhan untuk manusia.
agama adalah salah satu cara dari manusia untuk mancari Tuhan.
itu pendapat pribadi loe dan juga doktrin yang udah loe terima dari guru agama loe
kalo sekarang loe beragama kristen, ajaran agama siapa yang loe ikutin? yesus? paulus pastinya
karena Isa as atau yang kalian sebut yesus membawa ajaran Tauhid tetapi loe pada ngikutin ajarannya paulus kristen dengan trinitasnya.


Jadi jika kita menyebut salah satu nabi itu beragama maka itu adalah hal yang salah. sebagai contoh
muslim sering menyabut agama Abraham adalah islam itu merupakan kesalahan karena Abraham tidak membutuhkan sebuah label agama karena dia tahu bagaimana harus menyembahb Tuhan yang benar dan dia berkenan dihadapan Tuhan.
loe punya bukti dari bibel loe tentang keyakinan abraham?
cari ya di bibelmu, dan kita lihat kebenarannya

Semua pengikut Yesus disebut kristen karena Yesus juga dipanggil dengan sebutan Yesus Kristus
karena iu para pengikut Yesus disebut juga sebagai kristen sama halnya dengan nasrani karena Yesus berasal dari Nazareth.
pengikut yesus yang mana? pengikut yesus sejak beberapa abad setelah kematian yesus?kalo itu saya percaya:)

Yesus Kristus merupakan sebuah nama dan sebuah gelar/sebutan. Nama Yesus dalam bahasa Yunani adalah Iesous; Kata itu berasal dari Jeshua/Joshua (bahasa Ibrani) yang artinya “Yehuwa – Juruselamat” atau “TUHAN menyelamatkan”. Sebutan Kristus dalam bahasa Yunani adalah Christos, yang bahasa Ibrani : Mashiach, yang artinya “Yang diurapi”.
Kesimpulan : Yesus artinya Yehuwa-Juruselamat atau TUHAN menyelamatkan.

Dan dapat diketahui dalam kitab perjanjian baru sebanyak 200 kali disebutkan kata Kristus.
jadi tidaklah mengherankan klu pengikut Yesus disebut sebagai kristen.
lalu apakah perjanjian baru itu mengandung kata2 dari yesus/Tuhan?
kapan adanya perjanjian baru? sudah revisi keberapa sekarang?
yang saya pahami adalah perjanjian baru itu isinya hanya kumpulan surat2 paulus belaka dan bukan firman Tuhan, paham?


Gue sama sekali tidak percaya bawha kristen tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini...
yang ada karena kalian para muslim yang tidak mau menerima pernyataan dari orang kristen dan beraggapan bahwa oarng Kristen tidak dapat menjawab pertanyaan ini...
itulah bedanya loe dengan saya, saya melihat kebohongan dan berani menyelidikinya hingga mengetahui kebenarannya.
sedangkan loe, hanya menelan mentah2 doktrin yang loe terima tanpa pernah make akal loe yang sudah di kasih Tuhan untuk berpikir:)[/quote]

nilai nya : "O" besar
kelihatan banget bingung nya si mas taro
dari kata2nya saja sudah kelihatan dia ga paham bibel dan malah menimbulkan bukti2 baru tentang ketidak tahuannya dia akan bibelnya...kasihan
belajar lagi ya mas taro dalamin bibelnya

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by taro on Thu Feb 25, 2010 4:24 pm

taro wrote:Yesus tidak pernah membawa suatu aliran agama tetapi menggenapi hukum taurat yang di bawa oleh Musa.
agama bukanlah sesuatu yang dibawa oleh Tuhan untuk manusia.
agama adalah salah satu cara dari manusia untuk mancari Tuhan.

itu pendapat pribadi loe dan juga doktrin yang udah loe terima dari guru agama loe
kalo sekarang loe beragama kristen, ajaran agama siapa yang loe ikutin? yesus? paulus pastinya
karena Isa as atau yang kalian sebut yesus membawa ajaran Tauhid tetapi loe pada ngikutin ajarannya paulus kristen dengan trinitasnya.


maksa deh...
istilah kristen itu diberikan kepada pengikut Yesus..
dan lama-lama istilah itu berubah menjadi sebutan agama...

salah lagi lo..
yang bawa tauhid itu bukan yesus...
ckckck...


Jadi jika kita menyebut salah satu nabi itu beragama maka itu adalah hal yang salah. sebagai contoh
muslim sering menyabut agama Abraham adalah islam itu merupakan kesalahan karena Abraham tidak membutuhkan sebuah label agama karena dia tahu bagaimana harus menyembahb Tuhan yang benar dan dia berkenan dihadapan Tuhan.

loe punya bukti dari bibel loe tentang keyakinan abraham?
cari ya di bibelmu, dan kita lihat kebenarannya


sepengetahuan gue di alkitab tidak menyebutkan agama Abraham..
tapi dia tetap menyembah Tuhan kok tanpa perlu label agama...


Semua pengikut Yesus disebut kristen karena Yesus juga dipanggil dengan sebutan Yesus Kristus
karena iu para pengikut Yesus disebut juga sebagai kristen sama halnya dengan nasrani karena Yesus berasal dari Nazareth.

pengikut yesus yang mana? pengikut yesus sejak beberapa abad setelah kematian yesus?kalo itu saya percaya:)

Terus masalahnya apa?

Yesus Kristus merupakan sebuah nama dan sebuah gelar/sebutan. Nama Yesus dalam bahasa Yunani adalah Iesous; Kata itu berasal dari Jeshua/Joshua (bahasa Ibrani) yang artinya “Yehuwa – Juruselamat” atau “TUHAN menyelamatkan”. Sebutan Kristus dalam bahasa Yunani adalah Christos, yang bahasa Ibrani : Mashiach, yang artinya “Yang diurapi”.
Kesimpulan : Yesus artinya Yehuwa-Juruselamat atau TUHAN menyelamatkan.

Dan dapat diketahui dalam kitab perjanjian baru sebanyak 200 kali disebutkan kata Kristus.
jadi tidaklah mengherankan klu pengikut Yesus disebut sebagai kristen.

lalu apakah perjanjian baru itu mengandung kata2 dari yesus/Tuhan?
kapan adanya perjanjian baru? sudah revisi keberapa sekarang?
yang saya pahami adalah perjanjian baru itu isinya hanya kumpulan surat2 paulus belaka dan bukan firman Tuhan, paham?


ya benar mengandung kata-kata Yesus /Tuhan..
sejak Yesus lahir...
sudah revisi tahun berapun tidak perpengaruh karena tujuan dari revisi bukan untuk nengedit isinya seprti claim-claim muslim...
tujuan dari revisi adalah agar orang lebih mudah mengerti ketika dibaca...
(pasti alasan ini tidak di terima lagi...
ckckckck....)
terus klu emang benar sebagian besar perjanjian baru berisi surat Paulus lo bisa ngejamin itu bukan suara Tuhan yang memakai paulus untuk menulis???


Gue sama sekali tidak percaya bawha kristen tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini...
yang ada karena kalian para muslim yang tidak mau menerima pernyataan dari orang kristen dan beraggapan bahwa oarng Kristen tidak dapat menjawab pertanyaan ini...

itulah bedanya loe dengan saya, saya melihat kebohongan dan berani menyelidikinya hingga mengetahui kebenarannya.
sedangkan loe, hanya menelan mentah2 doktrin yang loe terima tanpa pernah make akal loe yang sudah di kasih Tuhan untuk berpikir:)

nilai nya : "O" besar
kelihatan banget bingung nya si mas taro
dari kata2nya saja sudah kelihatan dia ga paham bibel dan malah menimbulkan bukti2 baru tentang ketidak tahuannya dia akan bibelnya...kasihan
belajar lagi ya mas taro dalamin bibelnya


benarkan tidak diterima...
ckckck....
bukti-bukti baru apanya?
bisa disebutkan?
ckckck...

taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 667
Reputation: -47
Points: 2262
Registration date: 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

orang murtadkafir super bolot....ya ini contohnya

Post by paulus on Sun Feb 28, 2010 2:13 pm

paulus bilang:

buat mas taro yang bolotnya ampun ga ketulungan...
disuruh baca n dalamin lagi bibelnya malah nyoba jawab lagi, nambah keliatan dong bolotnya...Smile

geli juga
lucu iya
kasihan sama umat pengikut paulus kristen lainnya yang ngeliat pernyataan mas taro do tiap postingannya...Smile

paulus tanya:
lalu apakah perjanjian baru itu mengandung kata2 dari yesus/Tuhan?
kapan adanya perjanjian baru?

sudah revisi keberapa sekarang?
yang saya pahami adalah perjanjian baru itu isinya hanya kumpulan surat2 paulus belaka dan bukan firman Tuhan, paham?


si taro jawab:
ya benar mengandung kata-kata Yesus /Tuhan..
sejak Yesus lahir...
sudah revisi tahun berapun tidak perpengaruh karena tujuan dari revisi bukan untuk nengedit isinya seprti claim-claim muslim...
tujuan dari revisi adalah agar orang lebih mudah mengerti ketika dibaca...
(pasti alasan ini tidak di terima lagi...
ckckckck....)
terus klu emang benar sebagian besar perjanjian baru berisi surat Paulus lo bisa ngejamin itu bukan suara Tuhan yang memakai paulus untuk menulis???


perjanjian baru ada sejak yesus lahir????
dalil darimana tuh???

kenapa juga bibel musti di revisi???? untuk lebih mudah ngerti ketika di baca????

mas taro jawab aja pertanyaan paulus no. 6 ya
ditunggu jawabannya kalo memang benar perjanjian baru itu perkataan tuhan, ok?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by yesushomo on Sun Feb 28, 2010 3:16 pm

Kallendy wrote:Umat kristiani tidak perlu membuktikan bahwa Yesus beragama kristen. Yesus memang bukan beragama kristen dan tidak menyebarkan agama baru sebab manusia tidak memerlukan agama untuk mewarisi kerajaan surga. Agama hanyalah wadah persatuan orang-orang yang mengimani suatu ajaran/keyakinan yang penyebutannya dilakukan oleh manusia juga. Jadi manusia menyebut dirinya kristen karena mengimani ajaran Kristus. So, agama itu memang manusia yang membuatnya dan menyebutnya demikian.

Yesus lahir sebagai orang Yahudi dan matipun sebagai orang Yahudi. Kalau Yahudi itu adalah agama, maka agama Yesus adalah Yahudi. Jika orang Yahudi bersandar pada Taurat, maka Yesus pun bersandar pada Taurat. Tugasnya di dunia bukan untuk menghapuskan Taurat, melainkan menggenapinya.

Jadi memang tidak ada yang mengatakan Yesus itu beragama Kristen, tidak perlu mencari bukti tentang itu. Yang disebut orang Kristen adalah orang-orang yang mengimani dan mengamalkan ajaran Kristus. Apakah ajaran Kristus itu? Baca Alkitab!

iya betul baca kitab, kitab yang gua buat itu, di situ kalo gua haus, gua minum,kalau lapar gua makan, kalo kebelet itu gua lupa buat jamban jadi gua disemak-semak ee nya,trus kalo gua SANGE ya gua ngewe/bersundal sama cewek BISPAK, sekarang gua minta jatah noh sama si PAULUS di fatikan kalau ada biarawati yang caem gua dulu yang pake baru dia...,gak percaya lo liat disana banyak kuburan bayi, gara-gara si paulus kagak pake kondom katanya sih gak enak, gak kerasa, ya udah gua kabulin aja asal jangan ketauan ama pengikut aja takut bubar dunia persilatan gua..

yesushomo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 14
Reputation: 2
Points: 1644
Registration date: 2010-02-28

View user profile

Back to top Go down

masih belum terjawab???

Post by paulus on Tue Mar 09, 2010 10:53 am

paulus nyundul:

masih belum bisa terjawab???
kok bisa???

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by paulus on Sat Apr 03, 2010 1:29 pm

paulus wrote:paulus nyundul:

masih belum bisa terjawab???
kok bisa???

ampuuuunnnn
butuh waktu berapa lama lagi ya

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by paulus on Fri Apr 23, 2010 10:36 pm

paulus wrote:
paulus wrote:paulus nyundul:

masih belum bisa terjawab???
kok bisa???

ampuuuunnnn
butuh waktu berapa lama lagi ya

mohon pencerahan dari umat pengikut paulus kristen
apakah tread ini musti di tutup dengan 1 kesimpulan:

MEMANG TAK TERJAWAB

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

haruskah ?

Post by adit moeslemm.. on Fri May 14, 2010 11:21 am

Bravo paulus... sy up aj deh mas....

adit moeslemm..
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 84
Reputation: 2
Points: 1623
Registration date: 2010-05-14

View user profile

Back to top Go down

TREAD DI TUTUP DGN KESIMPULAN : BENAR, TAK TERJAWAB

Post by paulus on Sat May 15, 2010 6:36 pm

paulus nyimpulkan:

TREAD INI DITUTUP KARENA MEMANG TERBUKTI TIDAK TERJAWAB

MASIHKAH ADA YG MEMPERTANYAKAN ISLAM DENGAN AL-QURAN NYA?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4590
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: 11 pertanyaan yang kristen tidak bisa menjawab, pertanyaan 1

Post by admin on Sat May 15, 2010 6:38 pm

paulus wrote:paulus nyimpulkan:

TREAD INI DITUTUP KARENA MEMANG TERBUKTI TIDAK TERJAWAB

MASIHKAH ADA YG MEMPERTANYAKAN ISLAM DENGAN AL-QURAN NYA?

Bagus akan saya tutup karena sebenarnya juga sudah ada bukunya dan sudah lama jawaban diposting disini semua jawabannya

http://murtadinkafirun.forumotion.net/kolom-terjemahan-f19/buku-baru-siapa-bilang-kristen-tidak-bisa-menjawab-t5014.htm

Jadi terbukti senjata makan tuan disini karena kristen bisa menjawabnya dan bukunya sudah beredar luas.

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia

admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts: 1171
Age: 14
Reputation: -5
Points: 4305
Registration date: 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum