MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM 5 4.6 11

FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Feb 15, 2010 2:22 pm

Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR


Last edited by paulus on Sat May 22, 2010 11:40 am; edited 2 times in total

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hp5502 on Tue Feb 16, 2010 1:40 am

^
bro...
kita liat aja perkembangannya bro...

hp5502
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 153
Reputation: 3
Points: 1719
Registration date: 2010-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Khalifah on Tue Feb 16, 2010 3:07 am

sebagian para murtadinkafirun udah pd dikutuk jadi



Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2345
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Boomerang....!!!

Post by jesus christ on Tue Feb 16, 2010 7:29 am

padahal ngomongnya didepan.....

Menyongsong Punahnya Islam

MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia


untuk admin & all kafir:

apa??mana??
masuk forum ini ga ada sedikitpun pikiran utk murtad, yang ada malah kristen kliatan bgt ancurnya, busuknya, mesumnya, liciknya, bejatnya, salahnya, dan lain lain....dan lain lain.....
harusya abang admin tuh siapin dulu sebagus2nya alasan2 buat murtad, jgn cuma fitnah2 islam terus... tar ketahuan malah bikin malu kristen kan....klo udh bener2 siap baru forumnya dibuat...
oh iya satu lagi, ksih dong alasan yg kuat biar yg murtad tuh jdi ke kristen, trus biblenya beresin dulu(kan boleh diedit2kan?) biar ga ada lgi prtanyaan2 yg ga bisa dijwb ma kristen...ok

eh tapi klo abang2 admin & kafir2 lain brpikiran utk jd muallaf silahkan2....
pintu taubat msih trbuka selama msih diberi nafas.... ya klo engga jg ga apa2 sih... islam jg ga ada ruginya....ok! islam ga da ruginya.... klo ada yg murtad yg rugi ya itu cuma si murtadin bego itu...

:04: :04: :04:

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3180
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Khalifah on Tue Feb 16, 2010 8:55 am

si admin tuh atheis bukan kristen

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2345
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

admin atheis??

Post by jesus christ on Wed Feb 17, 2010 12:02 pm

si admin atheis??
ooh pntesan aja dia suka bikin malu kristen smpe semalu2nya....
trnyata adminnya aja ga punya otak, tidak prcaya akan adanya kebesaran Tuhan adalah lebih parah dari seidiot2 makhluk, punya akal tapi tak prnah digunakan utk brpikir...
ya sudahlah klo bgitu, mati aja lu atheis...

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3180
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Khalifah on Wed Feb 17, 2010 12:50 pm

para kafir disini kyaknya udah punya rasa malu, udah mulai tau diri.
Apa ini tandanya peperangan sudah berakhir?

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 597
Reputation: 31
Points: 2345
Registration date: 2009-12-25

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Sundul gan

Post by Saudaramu on Wed Feb 17, 2010 4:00 pm

ho...ho.....
koq sepi ya........
bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

_________________
[Querying whois.arin.net]
[Redirected to whois.apnic.net]
[Querying whois.apnic.net]
[whois.apnic.net]
% [whois.apnic.net node-2]
% Whois data copyright terms http://www.apnic.net/db/dbcopyright.html

inetnum: 123.164.0.0 - 123.167.255.255
netname: CHINANET-HL
country: CN
admin-c: XW806-AP
tech-c: XW806-AP
mnt-by: APNIC-HM

Gunakan kata-kata halus Sahabat2ku sekalian....
jangan menyakiti mereka..
jangan membuat citra islam menjadi buruk....

Saudaramu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 20
Location: Dihatimu
Job/hobbies: web & software developer , Overclocking
Humor: Gubrak....
Reputation: 0
Points: 1714
Registration date: 2009-08-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hp5502 on Thu Feb 18, 2010 2:24 am

krisnyet aka yahudi wannabe pada kemana nih... ?!?!?!?!?

hp5502
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 153
Reputation: 3
Points: 1719
Registration date: 2010-01-28

View user profile

Back to top Go down

mereka lagi siap2

Post by paulus on Tue Feb 23, 2010 2:13 pm

paulus bilang:

diantara mereka para murtadkafir lagi siap2 murtad dari agama sekarang ke Islam

diantara mereka ada yang ragu2 dengan agama yang mereka yakini

diantara mereka ada yang sedang berpikir tentang kebenaran Islam

diantara mereka ada yang lagi mendalami bibelnya

diantara mereka juga ada yang lagi nyiapin copasan/bahan ejekan ga bermoral untuk ngejelekin Islam

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by jesus christ on Wed Feb 24, 2010 9:43 am


bagi yang mau ktemuan ama bang duladi kutu kupret di fb, nih linknya..

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000612651836&ref=nf

udah diubah jadi

http://www.facebook.com/duladi.samarinda



kasian banget, barusan kalah debat sama anak SMA


Last edited by jesus christ on Sun May 09, 2010 2:12 pm; edited 2 times in total

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3180
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by rudy on Wed Feb 24, 2010 2:22 pm

jesus christ wrote:padahal ngomongnya didepan.....

Menyongsong Punahnya Islam

MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia


untuk admin & all kafir:

apa??mana??
masuk forum ini ga ada sedikitpun pikiran utk murtad, yang ada malah kristen kliatan bgt ancurnya, busuknya, mesumnya, liciknya, bejatnya, salahnya, dan lain lain....dan lain lain.....
harusya abang admin tuh siapin dulu sebagus2nya alasan2 buat murtad, jgn cuma fitnah2 islam terus... tar ketahuan malah bikin malu kristen kan....klo udh bener2 siap baru forumnya dibuat...
oh iya satu lagi, ksih dong alasan yg kuat biar yg murtad tuh jdi ke kristen, trus biblenya beresin dulu(kan boleh diedit2kan?) biar ga ada lgi prtanyaan2 yg ga bisa dijwb ma kristen...ok

eh tapi klo abang2 admin & kafir2 lain brpikiran utk jd muallaf silahkan2....
pintu taubat msih trbuka selama msih diberi nafas.... ya klo engga jg ga apa2 sih... islam jg ga ada ruginya....ok! islam ga da ruginya.... klo ada yg murtad yg rugi ya itu cuma si murtadin bego itu...

RUDY: ORANG MUSLIM TERBAHAK2 MELIHAT FORUM INI....KELIHATAN MUSUH2 ISLAM TDK MEMBAWA KEBENARAN N GK PUNYA ETIKA,,,,,N CUMA MAMPU FITNAH
ORANG MASUK ISLAM MAYORITAS INTELEK BARAT....
ORANG KELUAR DRI ISLAM MAYOITAS ORANG KERE YG MENJUAL IMANNYA DGN DUIT.


:04: :04: :04:


rudy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 154
Reputation: 2
Points: 1893
Registration date: 2009-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by rudy on Wed Feb 24, 2010 2:26 pm

paulus wrote:paulus bilang:

diantara mereka para murtadkafir lagi siap2 murtad dari agama sekarang ke Islam

diantara mereka ada yang ragu2 dengan agama yang mereka yakini

diantara mereka ada yang sedang berpikir tentang kebenaran Islam

diantara mereka ada yang lagi mendalami bibelnya

diantara mereka juga ada yang lagi nyiapin copasan/bahan ejekan ga bermoral untuk ngejelekin Islam

RUDY : 30.000 ORANG AMERIKA MASUK ISLAM SETELAH WTC
SETELAH MEREKA STUDY ISLAM DGN LOGIKA DAN HATI JERNIH

rudy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 154
Reputation: 2
Points: 1893
Registration date: 2009-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by cowoperkasa on Wed Feb 24, 2010 4:49 pm




Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya.


siapakah anak-anak-Nya?????????
atas nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus


EMANG SIAPA ANAK-ANAK BAPA ITU?

ANAK YANG MANA SAJA????????????

cowoperkasa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 116
Reputation: 3
Points: 1641
Registration date: 2010-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Facewall on Wed Feb 24, 2010 5:11 pm

facewall:

Anak anak Bapa adalah : siapapun
orangnya tanpa terkecuali, yang percaya kepadaNya didalam Tuhan Yesus
Kristus
yg melakukan dan menuruti segala perintah yg telah
difirmankanNya.

Facewall
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 51
Reputation: -4
Points: 1808
Registration date: 2009-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by cowoperkasa on Thu Feb 25, 2010 12:50 am

pejelasan dari ayat mana tu?
jadi anak kandung atau anak angkat?
apakah jawaban itu hasih dari injil yang di UPDATE ya?
wakakakakakakakakakakakaaaaaaa

cowoperkasa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 116
Reputation: 3
Points: 1641
Registration date: 2010-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Mar 23, 2010 11:46 am

Facewall wrote:facewall:

Anak anak Bapa adalah : siapapun
orangnya tanpa terkecuali, yang percaya kepadaNya didalam Tuhan Yesus
Kristus
yg melakukan dan menuruti segala perintah yg telah
difirmankanNya.

inilah yg belum kristen lakukan:

ulangan 6:4 ; "Dengarlah! hai orang israel: Tuhan itu Allah kita; Tuhan itu esa"
mereka masih menganggap tuhan 3 in 1

yesaya 40:25 ; "dengan siapa hendak kau samakan aku, seakan2 aku seperti dia?firman yang maha kudus"
mereka masih nyamakan manusia dengan tuhan

ulangan 24:16 ;"Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya;setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri"
mereka masih pake hukum waris dalam dosa, dan yesus menjadi penebus semua dosa Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun Mar 28, 2010 8:21 am

paulus bilang:

kangen juga sama murid_rabi Smile
sama sianak cengeng

Mudah2an mereka dah tobat dan mengerti jalan yang benar

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by cinta_islam on Sun Mar 28, 2010 11:40 am

paulus wrote:paulus bilang:

kangen juga sama murid_rabi Smile
sama sianak cengeng

Mudah2an mereka dah tobat dan mengerti jalan yang benar

semoga saja bro amin, kalo murid rabi katanya sih convert ke taro maklum kok mirip2 gitu gobloknya

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 23
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2454
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hp5502 on Mon Apr 05, 2010 2:48 am

^
tololnya mereka mirip semua bro...


hp5502
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 153
Reputation: 3
Points: 1719
Registration date: 2010-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Apr 06, 2010 1:31 pm

hp5502 wrote:^
tololnya mereka mirip semua bro...


Lebih tolol lagi kalo mereka masih percaya dengan apa yg mereka yakini sekarang
dah banyak buktinya disini, mereka mencoba menjelek2an Islam tapi malah kaum kafir sendiri yang kelihatan bodohnya...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hp5502 on Mon Apr 12, 2010 2:20 am

paulus wrote:
hp5502 wrote:^
tololnya mereka mirip semua bro...


Lebih tolol lagi kalo mereka masih percaya dengan apa yg mereka yakini sekarang
dah banyak buktinya disini, mereka mencoba menjelek2an Islam tapi malah kaum kafir sendiri yang kelihatan bodohnya...

wkwkwk....

bener banget tuh...

wkwkwkwk.....


hp5502
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 153
Reputation: 3
Points: 1719
Registration date: 2010-01-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun May 09, 2010 1:39 pm

hp5502 wrote:
paulus wrote:
hp5502 wrote:^
tololnya mereka mirip semua bro...


Lebih tolol lagi kalo mereka masih percaya dengan apa yg mereka yakini sekarang
dah banyak buktinya disini, mereka mencoba menjelek2an Islam tapi malah kaum kafir sendiri yang kelihatan bodohnya...

wkwkwk....

bener banget tuh...

wkwkwkwk.....


liat lagi di postingan yg baru2 di tread sebelah, semua sama aja bahan2nya, mencoba mengolok2 nabi Muhammad SAW dan laen2, dah basi trus diulang2.
kayaknya dah kehabisan bahan mereka :D
keliatan banget bodohnya para kafir...
pantes aja muslim berkembang sangat pesat di dunia...Allahu Akbar
sepintar apapun kaum kafir mencoba menghancurkan Islam tetapi terbukti Allah SWT menjaga Islam di dunia.

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Fri May 21, 2010 4:54 am

paulus wrote:
hp5502 wrote:
paulus wrote:
hp5502 wrote:^
tololnya mereka mirip semua bro...


Lebih tolol lagi kalo mereka masih percaya dengan apa yg mereka yakini sekarang
dah banyak buktinya disini, mereka mencoba menjelek2an Islam tapi malah kaum kafir sendiri yang kelihatan bodohnya...

wkwkwk....

bener banget tuh...

wkwkwkwk.....


liat lagi di postingan yg baru2 di tread sebelah, semua sama aja bahan2nya, mencoba mengolok2 nabi Muhammad SAW dan laen2, dah basi trus diulang2.
kayaknya dah kehabisan bahan mereka
keliatan banget bodohnya para kafir...
pantes aja muslim berkembang sangat pesat di dunia...Allahu Akbar
sepintar apapun kaum kafir mencoba menghancurkan Islam tetapi terbukti Allah SWT menjaga Islam di dunia.

makin lama makin terbungkam umat kafir di forum ini....
dah kehabisan bahan mau memfitnah Islam

si admin aja dah ga ada keliatan postingan baru lagi...
cuman sebagai penonton saja
tapi jangan salah lho...
siadmin yg atheis itu jadi tau kelemahan kristen dari postingan para Muslim

group nya si admin juga dah kehabisan amunisi dari sekutunya si kristen untuk membantu memfitnah Islam...
padahal target si admin kalo berhasil mengalahkan Islam adalah menuju ke kaum kristen sebagai target selanjutnya untuk di murtadkan Smile

kenapa kok target utamanya Muslim?
karena umat Muslim paling susah di cari kelemahannya untuk di ajak murtad di banding kristen
kecuali Muslim yg miskin ilmu agama, miskin akal, miskin ekonomi dan miskin malu

manusia yg mau merasakan nikmatnya ber Islam...monggo
yang tidak mau silahkan merasakan penyesalannya kemudian, pasti
karena jaminannya dari Allah SWT

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Wah.....Eman Tenan... (^_^)

Post by qomarudin on Fri May 21, 2010 9:00 am

wah, eman...banget....
baru jadi member bulan january nie..
padahal Q pengen tau gmn para orang kafir menjelekkan ISLAM.
masa cuma segini doank?!!
forum ini sungguh sangat membuat saya terhibur.

thanks buat admin nya dong bro...
kn udah capek2 buat bro...
Qt kn jadi tambah iman n terhibur...


buat admin Thanks yo....
Monggo buat lagi untuk menjelekkan Islam...
website apa...gitu...
yang menarik...
Ok?

Q tertarik nie forum soale kog cuma islam yang di musuhi...
gitu lho...
Hwakakakakakakak...
Nyatanya malah muslimin tambah tebal imannya...
:turban: :turban: :turban: :turban: :turban:

Buat para muslimin Boleh dunk minta email ma FB nya...
PM di Q ya...
thanks bro...
maklum Q masih awam...
:D
:D

qomarudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 75
Reputation: 7
Points: 1641
Registration date: 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

MEncoba Menambahi

Post by Theo89 on Thu May 27, 2010 8:10 am

Klo bisa jangan buat pertanyaan yg jawabannya jelas2 sudah ada di Qur'an

Tp tetep aja g mungkin deh, soalnya di Qur'an ada semua,

Mau bab apa tinggal cari deh

Theo89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 20
Location: Dunia Fana
Reputation: 1
Points: 1444
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by kemzoft on Tue Jun 08, 2010 7:50 am

TOP BANGET LAH....


_________________
Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur....

Rehatkanlah dirimu daripada mentadbir (yakni bersusah-payah dan merasa risau di dalam mengatur keperluan-keperluan hidup). Apabila sudah ada yang lain daripadamu yang mendirikannya bagimu (yakni ia sebenarnya telah pun diaturkan oleh Allah Ta‘ala), janganlah engkau mendirikannya pula untuk dirimu sendiri. (Ibnu Atho’illah al-Sakandari)

kemzoft
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 63
Location: Bandung
Job/hobbies: IT
Reputation: 6
Points: 1497
Registration date: 2010-06-02

View user profile http://www.kemzoft.com

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Oct 13, 2010 10:24 am

paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by BOTELHEM on Wed Oct 13, 2010 10:30 am

paulus wrote:
paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

semakin banyak mereka mencari keburukan Islam, maka akan semakin tampak lah keburkan dan kebusukan mereka...
Allahu Akbar 3x...jayalah Islamku..akan datanglah hari dimana akan kita ketahui, sipakah agama yg paling benar disisi Allah...

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4123
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by antipaganism on Wed Oct 13, 2010 1:36 pm

assalamu'alaikum... saudaraku muslim semua.., sebagai nubie pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf karena masuk forum ini tanpa mengucapkan salam kenal kepada saudara2 muslimku disini.., mungkin kesalahanku karena terlalu bersemangat ingin lebih mencintai Islam lewat forum ini.. sekali lagi mohon maaf dan salam kenal untuk saudara muslimku semua..

Dengan adanya forum ini saya merasa semakin mencintai Islam.
Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah Swt. Amiinnn.


antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 403
Reputation: 14
Points: 1734
Registration date: 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Wed Oct 13, 2010 2:12 pm

Forum ini memang telah membungkam kaum pagan kristen. Terbukti mereka selalu menanyakan hal-hal yang bersifat imani, dan memaksakan kita harus menjawab sesuai dengan kesesatan mereka.

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10966
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by gusti_bara on Wed Oct 13, 2010 2:13 pm

WAAAAAHHHHH LEMESSSS JADINYA...KRISTEN DAH GAK BERKUTIK...DAH GAK BISA JAWAB...DISKUSI JADI TIDAK SERU LAGI...

PALING YANG BISA MEREKA TULIS CUMAN KATA2 KASAR DAN JOROK....

YANG BISA MEREKA SAMPAIKAN PALING EMANG TUHAN GAK MASUK AKAL KOK...

ATAU MEREKA HANYA BILANG KALO GAK PERCAYA MASUK NERAKA....

AH...JADI NGANTUK....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1546
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3792
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Wed Oct 13, 2010 2:25 pm

Parahnya lagi, setiap pertanyaan mereka sudah dijawab pasti nanya lagi...

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10966
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Oct 13, 2010 2:26 pm

antipaganism wrote:assalamu'alaikum... saudaraku muslim semua.., sebagai nubie pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf karena masuk forum ini tanpa mengucapkan salam kenal kepada saudara2 muslimku disini.., mungkin kesalahanku karena terlalu bersemangat ingin lebih mencintai Islam lewat forum ini.. sekali lagi mohon maaf dan salam kenal untuk saudara muslimku semua..

Dengan adanya forum ini saya merasa semakin mencintai Islam.
Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah Swt. Amiinnn.


Salam kenal juga bro...profile nya lucu dan menggemaskan...si sin chan
terimakasih do'anya
semoga Allah SWT selalu membimbing kita tetap di jalan yang lurus...aamiin

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Oct 13, 2010 2:31 pm

gusti_bara wrote:WAAAAAHHHHH LEMESSSS JADINYA...KRISTEN DAH GAK BERKUTIK...DAH GAK BISA JAWAB...DISKUSI JADI TIDAK SERU LAGI...

PALING YANG BISA MEREKA TULIS CUMAN KATA2 KASAR DAN JOROK....

YANG BISA MEREKA SAMPAIKAN PALING EMANG TUHAN GAK MASUK AKAL KOK...

ATAU MEREKA HANYA BILANG KALO GAK PERCAYA MASUK NERAKA....

AH...JADI NGANTUK....

nyantai aja brow...
kita tinggal nontonin aja umat tersesat pada kebingungan

kalo atheis dah pada di hukum sama Allah SWT
liat aja tingkahnya fei2 tambah ga karuan aja yg di postingin demi memenuhi nafsunya untuk memfitnah Islam
tapi malah tambah keliatan begonya...itulah hukuman Allah SWT atasnya

yang lucu lagi si fei2 punya fans dari kaum tersesat brow...
tiap postingan fei2 yg fitnah Islam selalu rame dukungan dari kaum tersesat
padahal si fei2 atheis
dan tread fei2 pun menghina semua agama termasuk kristen Smile
emang bener2 buta, tuli dan bisu kan umat tersesat

tinggal menikmatin aja lawakan mereka brow...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by antipaganism on Wed Oct 13, 2010 2:39 pm

paulus wrote:
antipaganism wrote:assalamu'alaikum... saudaraku muslim semua.., sebagai nubie pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf karena masuk forum ini tanpa mengucapkan salam kenal kepada saudara2 muslimku disini.., mungkin kesalahanku karena terlalu bersemangat ingin lebih mencintai Islam lewat forum ini.. sekali lagi mohon maaf dan salam kenal untuk saudara muslimku semua..

Dengan adanya forum ini saya merasa semakin mencintai Islam.
Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah Swt. Amiinnn.


Salam kenal juga bro...profile nya lucu dan menggemaskan...si sin chan
terimakasih do'anya
semoga Allah SWT selalu membimbing kita tetap di jalan yang lurus...aamiin

sama-sama trimakasih bro paulus .., salam kenal..

antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 403
Reputation: 14
Points: 1734
Registration date: 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Thu Oct 14, 2010 7:22 am

antipaganism wrote:
paulus wrote:
antipaganism wrote:assalamu'alaikum... saudaraku muslim semua.., sebagai nubie pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf karena masuk forum ini tanpa mengucapkan salam kenal kepada saudara2 muslimku disini.., mungkin kesalahanku karena terlalu bersemangat ingin lebih mencintai Islam lewat forum ini.. sekali lagi mohon maaf dan salam kenal untuk saudara muslimku semua..

Dengan adanya forum ini saya merasa semakin mencintai Islam.
Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah Swt. Amiinnn.


Salam kenal juga bro...profile nya lucu dan menggemaskan...si sin chan
terimakasih do'anya
semoga Allah SWT selalu membimbing kita tetap di jalan yang lurus...aamiin

sama-sama trimakasih bro paulus .., salam kenal..

mari kita sama2 menikmati kekonyolan yang di tampakkan sendiri oleh kaum tersesat dan kafir di forum ini

si admin kafir dah ga nongol2 lagi
tapi kita tetap awasin, karena mereka lagi ngumpulin amunisi dari forum ini untuk bikin fitnah yg lebih besar kepada Islam

si atheis fei2 dah kayak orang gila
ngomong ga karuan saking ingin mencari tuhan bagi dirinya Smile

kaum tersesat kompak ngelawak untuk nyaingin OVJ Smile

buat Muslim :

SELAMAT MENIKMATI INDAHNYA IMAN ISLAM :turban:

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun Oct 17, 2010 9:47 am

hahahahahahaaha

paulus ngakak sama tingkah kaum tersesat disini

saking butanya mereka pada ngebelain tread si fei2 yang atheis
si shaggy, yoswhua, taro flyingmetal dll

benar2 manusia ga punya nurani
padahal si fei2 itu juga menghina agama mereka juga
kebodohan kuadrat...
itulah mengapa mereka di katakan buta, tuli dan bisu

atau mungkin mereka semua nama2 diatas adalah 1 orang? si fei2 sendiri Smile
ga mungkin kan????

lalu dimana roh kudus orang tersesat?
kok ga bisa bedain mana si fei2 itu temen atau bukan HAHAHAHAHAAHAHHAAHAHAHA

pasti masi ngambek si roh kudus Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Oct 18, 2010 8:08 pm

paulus wrote:hahahahahahaaha

paulus ngakak sama tingkah kaum tersesat disini

saking butanya mereka pada ngebelain tread si fei2 yang atheis
si shaggy, yoswhua, taro flyingmetal dll

benar2 manusia ga punya nurani
padahal si fei2 itu juga menghina agama mereka juga
kebodohan kuadrat...
itulah mengapa mereka di katakan buta, tuli dan bisu

atau mungkin mereka semua nama2 diatas adalah 1 orang? si fei2 sendiri Smile
ga mungkin kan????

lalu dimana roh kudus orang tersesat?
kok ga bisa bedain mana si fei2 itu temen atau bukan HAHAHAHAHAAHAHHAAHAHAHA

pasti masi ngambek si roh kudus Smile

wewww...
masih juga kaum tersesat memberikan dukungan kepada si atheis fei2...
hahahahahaha

bener2 ga ada bedanya kalian
tipiiiis banget.....bedanya antara tersesat dan atheis Smile


kasiahn banget sama yesus yg udah nebusin dosa
ternyata di gadaikan ama atheis oleh pengikutnya...Smile




_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by gusti_bara on Tue Oct 19, 2010 2:05 am

tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1546
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3792
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Tue Oct 19, 2010 4:24 am

Sebenarnya nggak perlu malu kalau mereka mengetahui pahala dari seorang muallaf, balik lagi kayak bayi bro, dosa yang lama dihapuskan. Toh kita-kita juga nggak bakal ngolok-ngolok koq... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10966
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Goespel on Tue Oct 19, 2010 9:16 am

gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....
Wa haha hha .........., emang ada gitu brot agama berhala kolor ..?
Kalo di bali berhalanya di sarungin catur brot, emang kalo yang ini nyembah apaan ......? ane jadi panasaran ama .... berhala Kolor .....





Goespel
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 30
Location: Depan Monitor
Job/hobbies: Ngembat Rumput
Humor: Ingin menjadi Tuhan
Reputation: 0
Points: 1323
Registration date: 2010-10-09

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Oct 19, 2010 10:11 am

gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

tul brow...asal ada alasan buat nyerang Islam langsung di terjang

tambah kasihan saya ngeliat kaum tersesat di forum ini...
lebih kasihan lagi sama yg diakuin tuhan yg udah nebus dosa kaum tersesat
sertifikat tebusan dosanya dah digadai kepada atheis Smile

makanya roh kudus pada jauhin kaum tersesat wkwkwkwkwk...

Indahnya nikmat Iman Islam ini.... :turban:



_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by shaggy on Tue Oct 19, 2010 9:11 pm

paulus wrote:
gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

tul brow...asal ada alasan buat nyerang Islam langsung di terjang

tambah kasihan saya ngeliat kaum tersesat di forum ini...
lebih kasihan lagi sama yg diakuin tuhan yg udah nebus dosa kaum tersesat
sertifikat tebusan dosanya dah digadai kepada atheis Smile

makanya roh kudus pada jauhin kaum tersesat wkwkwkwkwk...

Indahnya nikmat Iman Islam ini....



Lebih kasian lagi melihat paulus muslim si badut forum yang kehilangan job,bisanya cuman taqiya dan taqiya.
giliran ditanya jawabannya ngelantur layaknya orang yang lagi ngelindur.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5837
Reputation: -34
Points: 7354
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Oct 19, 2010 9:50 pm

shaggy wrote:
paulus wrote:
gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

tul brow...asal ada alasan buat nyerang Islam langsung di terjang

tambah kasihan saya ngeliat kaum tersesat di forum ini...
lebih kasihan lagi sama yg diakuin tuhan yg udah nebus dosa kaum tersesat
sertifikat tebusan dosanya dah digadai kepada atheis Smile

makanya roh kudus pada jauhin kaum tersesat wkwkwkwkwk...

Indahnya nikmat Iman Islam ini....



Lebih kasian lagi melihat paulus muslim si badut forum yang kehilangan job,bisanya cuman taqiya dan taqiya.
giliran ditanya jawabannya ngelantur layaknya orang yang lagi ngelindur.

Shaggy... kan udah saya jelasin gimana pendapat saya tentang islam dan kristen. kalau kebenaran islam/alquran itu buat kaum yg berpikir sedangkan kebenaran Kristen/alkitab buat kaum jangan berpikir

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12179
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Oct 20, 2010 11:20 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:
gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

tul brow...asal ada alasan buat nyerang Islam langsung di terjang

tambah kasihan saya ngeliat kaum tersesat di forum ini...
lebih kasihan lagi sama yg diakuin tuhan yg udah nebus dosa kaum tersesat
sertifikat tebusan dosanya dah digadai kepada atheis Smile

makanya roh kudus pada jauhin kaum tersesat wkwkwkwkwk...

Indahnya nikmat Iman Islam ini....



Lebih kasian lagi melihat paulus muslim si badut forum yang kehilangan job,bisanya cuman taqiya dan taqiya.
giliran ditanya jawabannya ngelantur layaknya orang yang lagi ngelindur.

Shaggy... kan udah saya jelasin gimana pendapat saya tentang islam dan kristen. kalau kebenaran islam/alquran itu buat kaum yg berpikir sedangkan kebenaran Kristen/alkitab buat kaum jangan berpikir

bau kotoran anjing brow disini.....

orang di bilang tersesat itu ada 2 brow
1. yang satu tersesat alami
2. yang satunya lagi tersesat karena niat

tersesat alami karena mereka ga tau dan ga pernah liat jalan yng benar sebelumnya
tersesat karena niat emang pengen tersesat yaitu udah tau ada jalan yang benar malah milih jalan lain yg muter2 akhirnya tersesat....Smile
nah yang kedua ini kayak kebanyakan kaum tersesat diforum ini





_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Nov 29, 2010 1:30 pm

paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:
gusti_bara wrote:tahu kenapa mereka membela fei2 terus?

kalo gak tahu yah kebangeten (pen; keterlaluan) ....

mereka membela fei2 karena dalam hati nurani mereka, juga sudah tidak percaya lagi ama berhala kolor untuk disembah...mereka mau ngakuin malu...gak ngakuin nyatanya mereka dah kehilangan kepercayaan ama paulusu yustus tarsus... jadinya yah gitu...asal ada alasan nyerang islam...gitu aja...karena kan mereka menyadari bahwa nyang nelanjangin kepercayaan sesat dan bebal mereka adalah umat islam calon penghuni surga bro....

tul brow...asal ada alasan buat nyerang Islam langsung di terjang

tambah kasihan saya ngeliat kaum tersesat di forum ini...
lebih kasihan lagi sama yg diakuin tuhan yg udah nebus dosa kaum tersesat
sertifikat tebusan dosanya dah digadai kepada atheis Smile

makanya roh kudus pada jauhin kaum tersesat wkwkwkwkwk...

Indahnya nikmat Iman Islam ini....



Lebih kasian lagi melihat paulus muslim si badut forum yang kehilangan job,bisanya cuman taqiya dan taqiya.
giliran ditanya jawabannya ngelantur layaknya orang yang lagi ngelindur.

Shaggy... kan udah saya jelasin gimana pendapat saya tentang islam dan kristen. kalau kebenaran islam/alquran itu buat kaum yg berpikir sedangkan kebenaran Kristen/alkitab buat kaum jangan berpikir

bau kotoran anjing brow disini.....

orang di bilang tersesat itu ada 2 brow
1. yang satu tersesat alami
2. yang satunya lagi tersesat karena niat

tersesat alami karena mereka ga tau dan ga pernah liat jalan yng benar sebelumnya
tersesat karena niat emang pengen tersesat yaitu udah tau ada jalan yang benar malah milih jalan lain yg muter2 akhirnya tersesat....Smile
nah yang kedua ini kayak kebanyakan kaum tersesat diforum ini






tengok kanan...
tengok kiri....

ga ada guguk cs lagi....sepi
terbungkam Smile
Alhamdulillah

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 33
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4489
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Mon Nov 29, 2010 1:49 pm

Apakah mereka sedang sakit sariawan, ya?

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10966
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Mon Nov 29, 2010 2:17 pm

agus wrote:Apakah mereka sedang sakit sariawan, ya?

:affraid: :affraid: :affraid: :affraid:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12179
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Mon Nov 29, 2010 2:20 pm

agus wrote:Apakah mereka sedang sakit sariawan, ya?

apalagi bro paulus dah masuk forum ini lg..... yach.... tambah terbungkam mereka bro..... Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 13
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12179
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum