MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Feb 15, 2010 7:22 am

First topic message reminder :

Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR


Last edited by paulus on Sat May 22, 2010 5:40 am; edited 2 times in total

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down


Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 3:54 am

Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Pedo on Tue Jan 11, 2011 3:56 am

hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

Pedo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 138
Reputation : 0
Points : 2305
Registration date : 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 11, 2011 3:57 am

Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

Jiaahh, ngakunya baru nih lugu banget, disini kan forum kalian... justru kami Muslim yang sekedar mampir karena ulah kalian kaum tersesat membuat forum ini.


Forum siapa maksud anda, saya bukan kafir dan murtadin... Sorry aja anda salah alamat..

Bersandiwara lagee ato kamu memang botol...berlagak lugu sih kamu.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 3:57 am

Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

monggo.... makanya kita liat brp lama yg pake id pedo bertahan diforum ini......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Pedo on Tue Jan 11, 2011 3:59 am

hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

monggo.... makanya kita liat brp lama yg pake id pedo bertahan diforum ini......

Liat aja nanti, saya ga mau gembar gembor duluan...ok

Pedo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 138
Reputation : 0
Points : 2305
Registration date : 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 4:00 am

Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

monggo.... makanya kita liat brp lama yg pake id pedo bertahan diforum ini......

Liat aja nanti, saya ga mau gembar gembor duluan...ok

monggo......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Pedo on Tue Jan 11, 2011 4:02 am

hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

monggo.... makanya kita liat brp lama yg pake id pedo bertahan diforum ini......

Liat aja nanti, saya ga mau gembar gembor duluan...ok

monggo......

Sip...

Pedo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 138
Reputation : 0
Points : 2305
Registration date : 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 4:05 am

Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
Pedo wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:
Theleb_boy wrote:
shaggy wrote:
paulus wrote:Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah SWT, Ilahi Robbi
atas kebesaran dan Kuasanya membungkan forum kaum kafir dan tersesat laknatullah ini...

Semoga apa yg di perjuangkan saudara2 ku Muslim menjadi perhitungan amal baik di sisi Allah SWT dalam rangka membela Islam yg di fitnah oleh kaum kafir dan tersesat.

1400 tahun lebih Al-Quran bertahan dan akan tetap begitu hingga akhirul zaman, dimana kaum kafir dan tersesatyg mencoba mencari kekuranga Al-Quran justru berbalik dan membelanya, Subhanallah...

sisanya hanyalah fitnah2 basi dari kaum kafir dan tersesat yg tidak mendapat petunjuk Allah SWT, sungguh jelek nasib kaum yg demikian...di dunia tak bahagia di akhirat menderita...
tapi itulah pilihan hidup di dunia bagi manusia yg telah dikaruniakan akal pikiran.

Semoga saudara2 ku Muslim tetap sehat, tetap istiqomah menjaga ke-Islam-an nya dan mengakhiri hidup di dunia dengan mulia menuju kemenangan sejati yg kekal, Syurga Allah SWT...aamiin Ya Robbal'alamiin



cobalah lihat wahai saudara2ku...
tingkah polah kaum tersesat dan kafir di forum ini
dengan bangga dan lugunya mereka mempertontonkan kekonyolan keyakinannya....Smile

Bersyukur kita memilih keyakinan yg kuat dan di ridhoi Allah SWT
silahkan menikmati indahnya Iman Islam ini wahai saudara2 ku Muslim

Muncul sekarang Pedo si Pedophelia yang sebenarnya orangnya itu2 wae, biar kelihatan rame. Lihat jurusnya sudah mulai nampak. xixixixixi.


Wah tukang fitnah nih si orang, sy bener2 orang baru disini dibilang ganti baju..
Menurut saya orang Kristen pada ga tahan debat sama muslimer disini karena pada bego2..
Ga bakal nyambung dan juga ngeyel.. Sebenarnya udah 3 bulan saya tahu situs ini cuman karena terbatasnya waktu dan sibuk saya ga pernah join, tapi lama2 makin menjadi-jadi muslimer disini, postingan2 dan topik yg dibuat konyol semua.

Kalo didiamkan lama2 mereka pikir udah paling bener ajarannya. Makanya saya sempatin untuk posting kalo kebetulan lagi santai...Gitu lho kisah saya biar ga fitnah lagi.

saya mau liat brp lama anda bs bertahan di forum ini..... soal sibuk bukan anda aja org sibuk bung!!!!!

Anda pikir dengan kwalitas debat kayak anda bisa membuat saya kabur???
Pengetahuan saya ga banyak tapi saya berdiri diatas kebenaran bahwa Yesus adalah TUHAN yg disalibkan, mati dan dikutburkan melawan muslimer yg harus bergelut dengan fakta bahwa muhamad adalah phedofiel, tukang perkosa budak yg sangat bejad.

Dengan modal ini saya akan melayani rekan2 muslim disini, syukur2 ada yg sadar....

makanya kita buktiin brp lama anda bs bertahan di forum ini..... dan udah byk jg kristen yg kabur dr forum ini, mudah2an mereka udah mualaf semua.....

Menurut saya mereka ga tahan sama ketololan kalian dengan postingan ngawur dan keroyokan...

mereka tolol krn alkitab... makanya kabur......

Itu menurut anda yg kegeeran, buktinya saya dengan pengetahuan terbatas, ga punya basic sekolah teologia mampu melayani keroyokan kalian..

monggo.... makanya kita liat brp lama yg pake id pedo bertahan diforum ini......

Liat aja nanti, saya ga mau gembar gembor duluan...ok

monggo......

Sip...

sop....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Jan 11, 2011 4:41 am

silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 4:43 am

paulus wrote:silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

semua kristen jg pas pasan ilmu agamanya bro paulus..... krn cukup percaya dogma aja...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Tue Jan 11, 2011 4:45 am

hamba tuhan wrote:
paulus wrote:silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

semua kristen jg pas pasan ilmu agamanya bro paulus..... krn cukup percaya dogma aja...


mau maghriban aja dl ah!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Theleb_boy on Tue Jan 11, 2011 4:47 am

paulus wrote:silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

Mas Paulus. Sudah beli Es Krim belum ???


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3073
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Pedo on Tue Jan 11, 2011 4:58 am

hamba tuhan wrote:
paulus wrote:silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

semua kristen jg pas pasan ilmu agamanya bro paulus..... krn cukup percaya dogma aja...


Ga perlu genius buat berdebat sama muslimer2 disini, abiez BOTOL-BOTOL dan ajaran dan nabinya mesum sih...

Pedo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 138
Reputation : 0
Points : 2305
Registration date : 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Jan 11, 2011 6:15 am

Pedo wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:silahkan kaum tersesat berkata apapun....hak anda kok
cuman jangan biarkan kaum Muslim disini kelamaan nunggu pencerahan dari kalian...

apalagi ngaku sibuk...lebay ah Smile
apalagi ngaku bisa jawabin Muslim walau di keroyok...lebih lebay lagi Smile
udah ada forum khusus nya kok tantangan personal...biar ga dikeroyok

kakak pedo ngaku pas2an ilmu agamanya, oooo pantas
begitu ada fitnah ttg Nabi ku Muhammad SAW langsung dilahap mentah2
tidak mencerminkan manusia yg memiliki nilai agama yg cukup kan alias pas2an...

memang telah di perlihatkan Allah SWT bagaimana kaum tersesat dan kafir membenci agama Allah SWT

semua kristen jg pas pasan ilmu agamanya bro paulus..... krn cukup percaya dogma aja...


Ga perlu genius buat berdebat sama muslimer2 disini, abiez BOTOL-BOTOL dan ajaran dan nabinya mesum sih...


iya dah ade paulus ngalah aja ama kakak pedo...ntar nangis lagi...Smile
emang betul kok ga perlu orang jenius buat baca alkitab yg ngawur isinya Smile
kontradiksi
ramalan salah
fitnah nabi2
kata2 vulgar
cerita dongeng khayalan
karangan manusia pake ilmu jaman dahulu untuk jaman dahulu ttg ilmu pengetahuan Smile
dll
masih banyak yang sudah ade2 Muslim temukan di alkitab...
ga perlu pake ilmu teologi...baca langsung ketawa ngakak...
kalo kakak pedo dah nemu apa ya dari alkitab? yesus adalah tuhan? halassss.....Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Jan 18, 2011 3:04 am

perhatian Muslim....

telah datang kaum tersesat dengan ID baru yosua.yesus ....tapi jika dilihat fitnahnya mirip dengan mba fei2 atheis Smile
yakin saya kalao si yosua.yesus bukan kaum tersesat melainkan kaum terlaknat kafir yg mencoba mengadu domba

postingannya ga punya tujuan mulia sedikitpun
selain hanya untuk memfitnah dan menjelek2an agama Allah SWT

mari kita pilah dan pilih sebelum posting di tread
agar tidak terlalu membuang waktu kita yg berharga hanya melayani omongkosong yg tidak ada tujuannya samasekali dari kaum kafir
terutama utk tread2 fitnahan basi...Smile

Jazakallahu....

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 18, 2011 4:18 am

paulus wrote:perhatian Muslim....

telah datang kaum tersesat dengan ID baru yosua.yesus ....tapi jika dilihat fitnahnya mirip dengan mba fei2 atheis Smile
yakin saya kalao si yosua.yesus bukan kaum tersesat melainkan kaum terlaknat kafir yg mencoba mengadu domba

postingannya ga punya tujuan mulia sedikitpun
selain hanya untuk memfitnah dan menjelek2an agama Allah SWT

mari kita pilah dan pilih sebelum posting di tread
agar tidak terlalu membuang waktu kita yg berharga hanya melayani omongkosong yg tidak ada tujuannya samasekali dari kaum kafir
terutama utk tread2 fitnahan basi...Smile

Jazakallahu....

Ternyata kita seiya sekata bro PM, setuju deh ...dia pemain lama, topengnya saja yang baru.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Jan 18, 2011 6:41 am

Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:perhatian Muslim....

telah datang kaum tersesat dengan ID baru yosua.yesus ....tapi jika dilihat fitnahnya mirip dengan mba fei2 atheis Smile
yakin saya kalao si yosua.yesus bukan kaum tersesat melainkan kaum terlaknat kafir yg mencoba mengadu domba

postingannya ga punya tujuan mulia sedikitpun
selain hanya untuk memfitnah dan menjelek2an agama Allah SWT

mari kita pilah dan pilih sebelum posting di tread
agar tidak terlalu membuang waktu kita yg berharga hanya melayani omongkosong yg tidak ada tujuannya samasekali dari kaum kafir
terutama utk tread2 fitnahan basi...Smile

Jazakallahu....

Ternyata kita seiya sekata bro PM, setuju deh ...dia pemain lama, topengnya saja yang baru.


heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 6:44 am

heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

Hore kita menang lagi....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 18, 2011 7:02 am

agus wrote:
heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

Hore kita menang lagi....

Alhamdulillah skorsnya nambah terus sampe gk kehitung deh.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Tue Jan 18, 2011 7:13 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

Hore kita menang lagi....

Alhamdulillah skorsnya nambah terus sampe gk kehitung deh.

Penguasaan bola lebih banyak ada pada pihak kita nih....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 18, 2011 7:43 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

Hore kita menang lagi....

Alhamdulillah skorsnya nambah terus sampe gk kehitung deh.

Penguasaan bola lebih banyak ada pada pihak kita nih....

Iya, berat sebelah.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Jan 19, 2011 6:14 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
heheheh iya....
emang bener kayaknya nih...
kayaknya akibat frustasi sama Muslim di forum ini

Hore kita menang lagi....

Alhamdulillah skorsnya nambah terus sampe gk kehitung deh.

Penguasaan bola lebih banyak ada pada pihak kita nih....

Iya, berat sebelah.

kaum tersesat ga ngeluarkan pemain intinya sih....
yg dikeluarkan pemain pemula tanpa pengalaman...biar enak kalo kalah ga malu2in kata mereka Smile

perhitungan diatas kertas emang udah keliatan walau Islam mengeluarkan pemain papan bawahnya udah bisa bikin keok kaum tersesat walau mengeluarkan semua pemain intinya...Smile
saluuut dah

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Jan 24, 2011 4:50 am

all brow Muslim....
ane istirahat dulu sejenak di MK...
sabil sesekali melirik kalo2 ada jagoan baru di MK dari kaum tersesat dan kafir
udah kurang semangat
serangan kaum tersesat dan kafir ga ada yg seru2 n baru lagi Smile

cuman di coba di panas2in oleh fei2 atheis yg pengecut, abis itu kabuuur
admin? banyak mingkem dan mulai membuat tread ttg kejanggalan kristen Smile

shaggy, tom jerry, yoshuwa, kemungkinan satu roh 3 pribadi Smile mereka adalah contoh manusia tersesat sejati

ane milih ke debat kristen dan Islam aja dulu brow...
sambil ngajak kaum Muslim keluar dari FFI yg ga fair dan gabung ke AFFI

sambil mengajak juga kepada brow Muslim semua, daripada kita menghabiskan energy buat ngelawan manusia yg otak miring mending kita coba menjadikan MK menjadi 1 syiar islam yg sesungguhnya, dimulai dengan Forum Islam. kita isi dengan hal berbau Islami seperti yg saya dan brow agus serta lainnya lakukan...

Semoga Rahmat, Barokah dan Hidayah Allah SWT senantiasa menghujani kita dan menjadikan kita tetap istiqomah di jalan yang lurus...dinul Islam...aamiin

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Mon Jan 24, 2011 6:29 am

Forum ini kayaknya memang makin aneh deh, justru banyak muslim yang berdakwah disini.... Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Mon Jan 24, 2011 7:02 am

agus wrote:Forum ini kayaknya memang makin aneh deh, justru banyak muslim yang berdakwah disini.... Laughing Laughing Laughing

Betul...betul...betul

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Mon Jan 24, 2011 7:07 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Forum ini kayaknya memang makin aneh deh, justru banyak muslim yang berdakwah disini.... Laughing Laughing Laughing

Betul...betul...betul

Tetangga sebelah pada meringkuk di kamarnya masing-masing bro....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Mon Jan 24, 2011 7:24 am

agus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Forum ini kayaknya memang makin aneh deh, justru banyak muslim yang berdakwah disini.... Laughing Laughing Laughing

Betul...betul...betul

Tetangga sebelah pada meringkuk di kamarnya masing-masing bro....

BAgaimana tdk terbungkam, wong satu oknum punya banyak ID kwalitasnya sama saja...oknumnya ya itu2 saja bersandiwara kayak tuhannya acting jadi manusia. ''

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Mon Jan 24, 2011 7:30 am

BAgaimana tdk terbungkam, wong satu oknum punya banyak ID kwalitasnya sama saja...oknumnya ya itu2 saja bersandiwara kayak tuhannya acting jadi manusia. ''

Dan akhirnya mereka terbungkam selamanya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Mon Jan 24, 2011 7:36 am

agus wrote:
BAgaimana tdk terbungkam, wong satu oknum punya banyak ID kwalitasnya sama saja...oknumnya ya itu2 saja bersandiwara kayak tuhannya acting jadi manusia. ''

Dan akhirnya mereka terbungkam selamanya...

Mundur teratur dengan membawa senapan angin yg tersisa.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Mon Jan 24, 2011 7:45 am

Mundur teratur dengan membawa senapan angin yg tersisa.


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Mon Jan 24, 2011 8:57 am

agus wrote:
Mundur teratur dengan membawa senapan angin yg tersisa.


kaum tersesat bener2 dah terbungkam sekalian terbungkus dan tertutup ya mas agus.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13171
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun Feb 13, 2011 6:01 am

lama ditinggal kaum kafir dan kaum tersesat makin dipermalukan aja nih otaknya...Smile
ga pinter2, tetap diwakili oleh kaum intelektual rendah yg hanya bisa menipu dan mengadu domba berpikir dengan logika orang sakit jiwa akut...Smile

kasihan....





paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Sun Feb 13, 2011 6:03 am

paulus wrote:lama ditinggal kaum kafir dan kaum tersesat makin dipermalukan aja nih otaknya...Smile
ga pinter2, tetap diwakili oleh kaum intelektual rendah yg hanya bisa menipu dan mengadu domba berpikir dengan logika orang sakit jiwa akut...Smile

kasihan....





Mereka sedang memperbaiki perangkatnya supaya bisa lebih handal bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Sun Feb 13, 2011 6:17 am

paulus wrote:lama ditinggal kaum kafir dan kaum tersesat makin dipermalukan aja nih otaknya...Smile
ga pinter2, tetap diwakili oleh kaum intelektual rendah yg hanya bisa menipu dan mengadu domba berpikir dengan logika orang sakit jiwa akut...Smile

kasihan....





Bagaimana otak mo pinter bro PM kalo kitab yang dibaca hanya selevel majalah Play boy.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun Feb 13, 2011 6:50 am

Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:lama ditinggal kaum kafir dan kaum tersesat makin dipermalukan aja nih otaknya...Smile
ga pinter2, tetap diwakili oleh kaum intelektual rendah yg hanya bisa menipu dan mengadu domba berpikir dengan logika orang sakit jiwa akut...Smile

kasihan....





Bagaimana otak mo pinter bro PM kalo kitab yang dibaca hanya selevel majalah Play boy.

hehehehe pa kabar brow...?
bener juga brow....karangan manusia...dan pasti bukan firman Tuhan Smile
maksud bangsa israel mengubah2 alkitab untuk menjelekkan, tapi sama kaum tersesat malah dianggap suci...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Sun Feb 13, 2011 7:18 am

paulus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:lama ditinggal kaum kafir dan kaum tersesat makin dipermalukan aja nih otaknya...Smile
ga pinter2, tetap diwakili oleh kaum intelektual rendah yg hanya bisa menipu dan mengadu domba berpikir dengan logika orang sakit jiwa akut...Smile

kasihan....





Bagaimana otak mo pinter bro PM kalo kitab yang dibaca hanya selevel majalah Play boy.

hehehehe pa kabar brow...?
bener juga brow....karangan manusia...dan pasti bukan firman Tuhan Smile
maksud bangsa israel mengubah2 alkitab untuk menjelekkan, tapi sama kaum tersesat malah dianggap suci...

Kabar baik Bro...jumpa lagi di forumnya kaum tersesat yang gk bisa bedain mana komik dan mana kitab suci.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Sun Feb 13, 2011 7:20 am

Kabar baik Bro...jumpa lagi di forumnya kaum tersesat yang gk bisa bedain mana komik dan mana kitab suci.

:04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Feb 16, 2011 6:40 am

paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Tak terbantahkan apa kata bro Paulus...sekarang tinggal tersisa Admin saja dan sementara Tom Jerry sudah mulai kelelahan.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Wed Feb 16, 2011 6:47 am

Mari kita doakan agar mereka yang tersisa terbuka hatinya.... :D :D :D

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Feb 16, 2011 6:57 am

agus wrote:Mari kita doakan agar mereka yang tersisa terbuka hatinya.... :D :D :D

Beruntunglah kaum kaum kafir disini karena Muslim senantiasa memberikan pengetahuan dan ajakan yang baik serta masih berkenan mendo'akan kalian agar segera mendapat hidayah Allah. Semoga hati kalian tidak lagi buta dan tuli.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Wed Feb 16, 2011 7:06 am

silahkan bagi kaum sebelah untukdirenungkan di kamar masing2...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11929
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Feb 16, 2011 7:42 am

agus wrote:silahkan bagi kaum sebelah untukdirenungkan di kamar masing2...

Yups...mumpung masih ada kesempatan sebelum datangnya kesempitan. :40:

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3684
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Christ Killer on Wed Feb 16, 2011 9:30 am

Ane jadi terharu dengan kemenangan muslimer di forum ini..
Setidaknya kristener disini mungkin sedang gerilya tapi gak pake bambu runcing.. mereka gerilya pake sumpit mie ayam.. jadi cepet patah terus senjatanya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4753
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Feb 22, 2011 5:51 am

ID bikinan admin pun berkeliaran liar bikin rusuh
mengundang debat...
niat busuk...
benar2 ga punya hati nurani sebagai manusia
dan memang kaum gerombolan admin adalah lebih hina dari binatang
Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Bandot tua on Tue Feb 22, 2011 6:15 am

HATI2 JANGAN2 KAMU JUGA TELAH DISESATKAN AULOH SWT......

Barangsiapa yang Allah sesatkan 587, maka baginya tak ada orang yang memberi petunjuk. Dan Allah membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan. (QS. 7:186)

PASTI BUKAN ALLAH TAPI SETAN..MAKANYA HATI2....

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2390
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Bandot tua on Tue Feb 22, 2011 6:21 am

AULOH SWT PRUSTASI..........................................
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6)
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka 20, dan penglihatan mereka ditutup 21. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)
HATI2 JANGAN2 KAMU MASUK GOLONGAN INI...

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2390
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Bandot tua on Tue Feb 22, 2011 6:26 am


YAHUDI DAN KRISTEN TIDAK MENGENAL TUHAN NEGERI MEKAH

SIAPA AYO TUHAN MEKAH.....??? ..HAJAR ASWAD YA...????

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Rabb negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (QS. 27:91)

_________________
Razz Mad

Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 2390
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Feb 22, 2011 7:09 am

pak bandot tua alias admin group....Smile

anda memang nampak frustasi
silahkan menikmati sendiri ya....
ane sedang menikmati nikmat dan indahnya Islam Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5452
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Christ Killer on Tue Feb 22, 2011 8:04 am

Ane prihatin denger kabar bandot tua, denger denger obatnya udah habis,jadi kambuh gak jelas lagi... para dokter juga sudah menganjurkan untuk suntik mati.. mungkin tinggal tunggu tanggal mainnya aja.. jika rekan-rekan punya obatnya,harap segera bantu.. maklum,dia dari keluarga miskin yang kurang berpendidikan dan lemah otak.. yah tolong dibantu ya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4753
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Apa nyang dibanggain sih?

Post by Dalikem on Tue Feb 22, 2011 9:16 am

"DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR
"

ente pade, apenye sih nyang dibanggain dengan pengakuan kalo Tuhan atau ente pade manggil die alloh adalah Esa? ide ini pan cuma dicontek aje ame mohamad dari kitab2 yahudi dan kristen. cuma mohamad emang kagak ngeh soal trinitas dalam kresten lalu dipikirnye orang kresten punya 3 tuhan, beranak pula. pikiran mohamad nyang dodol emang kagak bisa nyampe, mangkenye dienye jadi salah sangke. itu die nyang ente pade ikutin.

Dalikem
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Location : between heaven and earth
Reputation : -3
Points : 2311
Registration date : 2010-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Sponsored content Today at 5:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum