MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Feb 15, 2010 7:22 am

First topic message reminder :

Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR


Last edited by paulus on Sat May 22, 2010 5:40 am; edited 2 times in total

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down


Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue Feb 22, 2011 9:22 am


DALIKEM JUGA MULAI KAMBUH, SEBAIKNYA PENANGANAN CEPAT.....


_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]

Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 3252
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Tue Mar 15, 2011 7:57 pm

yang kambuh cuman utusan atheis yg ngadu domba aja...karena ilmunya baru nyampe pada level monyet sebagai leluhur mereka...

kalo kaum tersesat asli mingkem, kalo koar2 cuman semakin menampakkan buta tulli nya aja Smile

Kaum Muslim, mari kita nikmati indah dan nikmatnya Iman Islam ini...
Alhamdulillahi Robbil'alamiin

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Tom Jerry on Tue Mar 15, 2011 8:24 pm

paulus wrote:yang kambuh cuman utusan atheis yg ngadu domba aja...karena ilmunya baru nyampe pada level monyet sebagai leluhur mereka...

kalo kaum tersesat asli mingkem, kalo koar2 cuman semakin menampakkan buta tulli nya aja Smile

Kaum Muslim, mari kita nikmati indah dan nikmatnya Iman Islam ini...
Alhamdulillahi Robbil'alamiin
halo paul, ai mau nanya neh, "Mengapa sunat (khitan) itu sangat penting menurut Islam?" Apakah sunat itu adalah tanda perjanjian nabi Ibrahim degan Allah SWT? Atau sunat itu penting untuk kebersihan dan kesehatan alat vital?... monggo...


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Fri Mar 18, 2011 1:12 am



dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 1:43 am

paulus wrote:

dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile

hahahahaa..... gak tau mau nanya apa lg bro paulus......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Fri Mar 18, 2011 9:09 pm

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Apakah mereka sedang sakit sariawan, ya?

apalagi bro paulus dah masuk forum ini lg..... yach.... tambah terbungkam mereka bro..... Rolling Eyes Rolling Eyes

pa kabar brow...HT

masih gini2 aja nih forum...
ga ada kaum tersesat yg memberikan perlawanan berarti...Smile
emang telah dijamin oleh Allah SWT bagaimana nasib orang2 yang mengikuti syetan
hanya mengejar keindahan dunia belaka...Smile


paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Fri Mar 18, 2011 9:16 pm

paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Apakah mereka sedang sakit sariawan, ya?

apalagi bro paulus dah masuk forum ini lg..... yach.... tambah terbungkam mereka bro..... Rolling Eyes Rolling Eyes

pa kabar brow...HT

masih gini2 aja nih forum...
ga ada kaum tersesat yg memberikan perlawanan berarti...Smile
emang telah dijamin oleh Allah SWT bagaimana nasib orang2 yang mengikuti syetan
hanya mengejar keindahan dunia belaka...Smile


Insyaallah sehat wal'afiat bro paulus

tuh ada sibandot dilepas dr kandangnya 1 bro paulus..... mending cabut aja aku drpd dengerin ocehan2 murahan sibandot...... emang udah gada lg kaum tersesat yg bermutu kayaknya bro paulus.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Tom Jerry on Fri Mar 18, 2011 11:00 pm

paulus wrote:

dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile
Terus ada ngak 10 Perintah Allah di Qur'an? Kok Muslimer ngak ibadah pada hari Sabtu (Sabat)(Perintah ke-4)?

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by antipaganism on Sat Mar 19, 2011 4:19 am

Tom Jerry wrote:
paulus wrote:

dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile
Terus ada ngak 10 Perintah Allah di Qur'an? Kok Muslimer ngak ibadah pada hari Sabtu (Sabat)(Perintah ke-4)?

dek tom tom itu sudah dibahas di thread lain ...., cari aja ndiri yah smoga dek tom tambah pinter. :study:
dek tom bisa baca di link ini ----> http://kristen.wapdale.com/file/debatislamkristen.html

antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 403
Reputation : 14
Points : 2699
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sun Apr 17, 2011 7:52 pm

antipaganism wrote:
Tom Jerry wrote:
paulus wrote:

dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile
Terus ada ngak 10 Perintah Allah di Qur'an? Kok Muslimer ngak ibadah pada hari Sabtu (Sabat)(Perintah ke-4)?

dek tom tom itu sudah dibahas di thread lain ...., cari aja ndiri yah smoga dek tom tambah pinter. :study:
dek tom bisa baca di link ini ----> http://kristen.wapdale.com/file/debatislamkristen.html

hehehehehe...
kelakuan nya dek tom ini sungguh sangat menghibur daku...Smile
bener2 keliatan nyata pengetahuan dek tom ini dangkal ttg Islam Smile
nyadar ga ya dia????

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by faris on Sun Apr 17, 2011 10:01 pm

ya begitulah bro mereka - mereka ini .. mereka mempelajari islam atas dasar benci .. ( udah di doktrin ma si pastur saban minggu nya ) jadi bisanya cuma menghujat tanpa dalil yang jelas ..
SOTOY ..
kasian

menyedihkan....

faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 300
Location : Indonesia
Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation : 16
Points : 2707
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Tom Jerry on Mon Apr 18, 2011 3:35 am

paulus wrote:
antipaganism wrote:
Tom Jerry wrote:
paulus wrote:

dah ada treadnya sendiri tuh dek tom..tom...

kalo masih belum puas juga atas jawaban Muslim ya jangan salahkan mereka...
otaknya dek tom aja yg perlu diperiksa Smile
kok bisa hukum di taurat di taruh dalam alkitab tapi ga boleh dilaksanakan dan dikatakan sebagai kutuk...
silahkan cari siapa yang mengutuk hukum taurat itu dek tom...ok?
Smile
Terus ada ngak 10 Perintah Allah di Qur'an? Kok Muslimer ngak ibadah pada hari Sabtu (Sabat)(Perintah ke-4)?

dek tom tom itu sudah dibahas di thread lain ...., cari aja ndiri yah smoga dek tom tambah pinter. :study:
dek tom bisa baca di link ini ----> http://kristen.wapdale.com/file/debatislamkristen.html

hehehehehe...
kelakuan nya dek tom ini sungguh sangat menghibur daku...Smile
bener2 keliatan nyata pengetahuan dek tom ini dangkal ttg Islam Smile
nyadar ga ya dia????
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by semoga islam jaya on Mon Apr 18, 2011 3:44 am

[quote="Tom Jerry"][quote="paulus"][quote="antipaganism"]
Tom Jerry wrote:
paulus wrote:


nyadar ga ya dia????[/b][/i][/color]
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...

Wanita boleh ikut sholat Jum'at cuma nggak wajib.....
Wah ini dapet kabar wanita nggak boleh sholat jum'at dari mana?????????

semoga islam jaya
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 67
Reputation : 0
Points : 2139
Registration date : 2011-04-07

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Tom Jerry on Mon Apr 18, 2011 4:03 am

semoga islam jaya wrote:Wanita boleh ikut sholat Jum'at cuma nggak wajib.....
Wah ini dapet kabar wanita nggak boleh sholat jum'at dari mana?????????
Karena setiap Jumat yang terlihat itu laki2 semuanya... Ngak kelihatan satu orang cewek pun... Karena ngak wajib, wanita jadinya risih kalo memaksakan diri Jumat-an... nyempil di dalam lautan laki2...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4543
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Apr 18, 2011 6:15 am

[quote="semoga islam jaya"][quote="Tom Jerry"][quote="paulus"]
antipaganism wrote:
Tom Jerry wrote:
paulus wrote:


nyadar ga ya dia????[/b][/i][/color]
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...

Wanita boleh ikut sholat Jum'at cuma nggak wajib.....
Wah ini dapet kabar wanita nggak boleh sholat jum'at dari mana?????????


wkkwkwwkkwk...gedubrakkkk....Smile
dek tom tambah pamer lagi bodohnya....
bener2 nyata banget bodohnya.....wkwkwkwkwkwkwkkkkk

makasih dek tom hiburannya Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Mon Apr 18, 2011 7:17 am

[quote="paulus"][quote="semoga islam jaya"][quote="Tom Jerry"]
paulus wrote:
antipaganism wrote:
Tom Jerry wrote:
paulus wrote:


nyadar ga ya dia????[/b][/i][/color]
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...

Wanita boleh ikut sholat Jum'at cuma nggak wajib.....
Wah ini dapet kabar wanita nggak boleh sholat jum'at dari mana?????????


wkkwkwwkkwk...gedubrakkkk....Smile
dek tom tambah pamer lagi bodohnya....
bener2 nyata banget bodohnya.....wkwkwkwkwkwkwkkkkk

makasih dek tom hiburannya Smile
dek tomtom lg masa pancaroba..... kalo shaggy misionaris gagal....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by forever_muslim on Mon Apr 18, 2011 8:44 am

tomtom wrote:
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...
masalahnya tom, yesus tuhan ente itu sendiri justru mengajarkan agar para murid dan orang-orang pengikutnya utk melakukan ajaran taurat namun jangan bersikap seperti para rabbi yahudi (Mat. 23:3): " Sebab itu turutilah dan lakukanlah segala sesuatu yang mereka (ia*) ajarkan kepadamu, tetapi janganlah kamu turuti perbuatan-perbuatan mereka, karena mereka mengajarkannya tetapi tidak melakukannya."
*) Manuskrip Yunani sesuai dengan Hebrew NT, Du Tillet dan Munster yakni tertulis yomru- יאמרו, yang berarti mereka katakan, namun Hebrew Shem Tob, tertulis yomar- יאמר (hanya berbeda huruf terakhir saja, w-ו) yang artinya ia katakan, dan yang dimaksud kan ia di sini adalah Musa; jadi sesungguhnya orang-orang Farisi dan para ahli Kitab itu menempatkan diri menduduki kursi Musa sebagai "hakim" (Kel. 18:13, "Keesokan harinya duduklah Musa mengadili di antara bangsa itu…."). Jadi di sini yesus mengajar para murid dan pengikutnya untuk mengikuti ajaran Musa dari taurat tsb..

bahkan selama hidupnya yesus juga mengamalkan dan mengajarkan hukum taurat karena yesus sendiri adalah seorang yahudi sehingga dia setia dgn religi yahudi seperti dinyatakannya dalam yohanes 4:22 "… kami menyembah apa yang kami (telah) kenal, sebab keselamatan datang dari (bangsa) Yahudi ".... begitu juga kesetiaan yesus terhadap taurat seperti ucapannya di Mat. 5: 17-18... iota dalam bahasa Ibrani menunjuk huruf yod- י, yang merupakan huruf terkecil di antara ke 22 huruf Ibrani, dan titik-title-keraia-kerai,a, dalam huruf Ibrani menunjuk tanda lengkung pancing pada ujung huruf-huruf Ibrani tertentu. Jadi secara singkat pandangan yesus dapat dinyatakan bahwa taurat tidak akan lenyap untuk bagian terkecil sekalipun sampai kiamat...

nah entekan pengikut setia yesus, harusnya ente ikuti tuh perintah yang ditetapkan bahkan dilakukan tuhan ente... contohlah muslim yang taat mengikuti perintah Tuhan kami melalui Nabi Muhammad SAW seperti perintah ibadah sholat jum'at berjemaah...

tomtom wrote:
Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...
nah inilah salah satu kemunafikan kristener yang katanya pengikut setia yesus.... hari sabat yang jelas2 hari sabtu malah sembarangan ditafsirkan seperti tafsiran ngaco ente diatas....

lihat lukas 23:54,56b dan 24:1 ;
" Hari itu adalah hari persiapan dan sabat hampir mulai. Dan pada hari Sabat mereka beristirahat menurut hukum Taurat, tetapi pagi-pagi benar pada hari pertama minggu itu mereka pergi ke kubur membawa rempah-rempah yang telah disediakan mereka.... dari ayat di atas terdapat 3 hari yaitu, hari persiapan, hari sabat dan hari pertama dalam minggu. ok, hari apakah hari persiapan itu?? silahkan ambil alkitab ente dan bukalah kamus alkitab, lalu cari kata "hari persiapan", disana ente akan menemukan kata-kata seperti ini, hari persiapan: hari sebelum hari sabath, jadi hari JUM'AT, dimana persiapan untuk Sabat (Mat. 27:62) atau Paskah (Yoh. 19:14) sudah dimulai...

Kamus alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hari persiapan adalah hari jumat, hari sebelum hari sabat.... Perhatikan ayat di atas yang mengatakan hari itu adalah hari persiapan dan sabat hampir mulai.... hari persiapan adalah hari jumat, berarti setelah hari jumat datanglah hari sabat, hari apakah sesudah hari jumat??? coba ente tanyakan ke adik ente yang masih TK Razz ..... berarti hari sabtu adalah hari sabat, hari ketujuh, dan hari minggu adalah hari pertama, hari dimana yesus tuhan ente katanya bangkit kembali.... Tidak ada dalih lagi karena alkitab ente yang menyatakan demikian... apakah ente mau ngelawan alkitab ente sendiri Evil or Very Mad

baca keluaran 20:8-11 ;
" Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya."
Tuhan meminta hari ketujuh bukan salah satu dari tujuh hari, bukan semau ente menetapkan harinya.... ayat ini tidak mengatakan bahwa yang penting dalam seminggu ada 1 hari perhentian, tidak demikian, tetapi ayat ini dengan jelas dan tegas mengatakan bahwa hari ketujuh adalah hari sabath, hari perhentian, hari dimana manusia menghormati Tuhan sebagai Pencipta dunia ini.... jadi Tuhan meminta ente untuk mengingat dan mengkuduskan (ayat 8 ) hari ketujuh bukan salah satu dari tujuh hari... jadi bukan seperti pernyataan ente yg entah darimana dasarnya tapi ketetapan hari sabat sudah ditetapkan Tuhan pada hari ketujuh agar pada hari tsb selalu mengingatkan manusia pada penciptaan dunia ini, mengingatkan bahwa Tuhan adalah Pencipta dan manusia adalah ciptaanNya....

yesus tuhan ente sendiri selalu beribadat pada hari sabath ( Lukas 4:16 ) yaitu hari sabtu bukan hari minggu seperti klaim anda... baca sejarah bung penggantian hari beribadah kristen dari sabtu menjadi minggu terjadi akibat dari dekrit kaisar Constantine pada bulan maret tahun 321 dan Gereja Roma Katolik menyatakan bahwa Konsili Laodikea ( 336 M ) sebagai suara resmi yang memindahkan hari sabath kepada hari Minggu.....
perhatikan kata-kata dari salah satu katekismus:
Pertanyaan : Hari apakah hari Sabat?
Jawab : Hari Sabtu (ketujuh) adalah hari Sabat.
Pertanyaan : Mengapa kita memelihara hari Minggu gantinya hari Sabtu?
Jawab : Kita memelihara hari Minggu gantinya hari Sabtu karena Gereja Katolik, pada Konsili di Laodikea (336 M) memindahkan kesucian hari Sabtu kepada hari Minggu.
– Rev. Peter Geiermann, C. SS. R, The Convert’s Catechism of Catholic Doctrine, hlm. 50, edisi ke 2, 1910...

perubahan dengan pemakaian kalender gregorian juga tidak bisa dijadikan alasan karena pada waktu perpindahan atau pergantian dari Kalender Julius (Julian) ke Kalender Gregory (Gregorian), urutan hari tidak pernah diganggu, yang berubah adalah tanggalnya bukan harinya.... kalo ente nekad memakai alasan ini maka hari pertama dalam satu minggu dimulai hari senin, pertanyaan saya apakah yesus tuhan ente bangkit hari senin ?? Razz
sebab yesus bangkit pada hari pertama, jadi tentu saja tidak...
kalender Gregorianpun mengakui bahwa yesus tuhan ente disalibkan dan mati pada hari jumat, sehingga disebut dengan jumat agung dan bangkit pada hari minggu.... hayo mo ngeles gimana lagi .......

jadi gak usah ngurusin sholat jum'at muslim karena kami sudah patuh kepada perintah penghulu kami yaitu Nabi Muhammad SAW.... urus aja dulu kepatuhan ente sendiri.. tuhan ente yesus aja setia dgn hukum taurat, harusnya ente mencontoh perilaku tuhan ente tsb....

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam

forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 2765
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sat May 21, 2011 4:31 pm

forever_muslim wrote:
tomtom wrote:
Pada intinya kita harus menyediakan hari ketujuh sebagai hari pemberhentian, hari yang diberkati dan dikuduskan, serta hari peristirahatan.

Kejadian 2:1-3
1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya.
2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.
3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...

Surah 62 Al Jumu'ah:9
"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, Maka
bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. yang
demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui."

Aneh...!!! Mengapa Allah SWT memerintahkan ibadah berjamaah pada hari Jumat? Udah gitu cuma laki2 muslim lagi? Kenapa wanita ngak boleh Jumat-an? Kok Allah SWT ngak pilih hari Sabtu (Sabat)? Kalau menurut anda hari Sabat hanya untuk kaum Yahudi, Kamipun beranggapan demikian...
masalahnya tom, yesus tuhan ente itu sendiri justru mengajarkan agar para murid dan orang-orang pengikutnya utk melakukan ajaran taurat namun jangan bersikap seperti para rabbi yahudi (Mat. 23:3): " Sebab itu turutilah dan lakukanlah segala sesuatu yang mereka (ia*) ajarkan kepadamu, tetapi janganlah kamu turuti perbuatan-perbuatan mereka, karena mereka mengajarkannya tetapi tidak melakukannya."
*) Manuskrip Yunani sesuai dengan Hebrew NT, Du Tillet dan Munster yakni tertulis yomru- יאמרו, yang berarti mereka katakan, namun Hebrew Shem Tob, tertulis yomar- יאמר (hanya berbeda huruf terakhir saja, w-ו) yang artinya ia katakan, dan yang dimaksud kan ia di sini adalah Musa; jadi sesungguhnya orang-orang Farisi dan para ahli Kitab itu menempatkan diri menduduki kursi Musa sebagai "hakim" (Kel. 18:13, "Keesokan harinya duduklah Musa mengadili di antara bangsa itu…."). Jadi di sini yesus mengajar para murid dan pengikutnya untuk mengikuti ajaran Musa dari taurat tsb..

bahkan selama hidupnya yesus juga mengamalkan dan mengajarkan hukum taurat karena yesus sendiri adalah seorang yahudi sehingga dia setia dgn religi yahudi seperti dinyatakannya dalam yohanes 4:22 "… kami menyembah apa yang kami (telah) kenal, sebab keselamatan datang dari (bangsa) Yahudi ".... begitu juga kesetiaan yesus terhadap taurat seperti ucapannya di Mat. 5: 17-18... iota dalam bahasa Ibrani menunjuk huruf yod- י, yang merupakan huruf terkecil di antara ke 22 huruf Ibrani, dan titik-title-keraia-kerai,a, dalam huruf Ibrani menunjuk tanda lengkung pancing pada ujung huruf-huruf Ibrani tertentu. Jadi secara singkat pandangan yesus dapat dinyatakan bahwa taurat tidak akan lenyap untuk bagian terkecil sekalipun sampai kiamat...

nah entekan pengikut setia yesus, harusnya ente ikuti tuh perintah yang ditetapkan bahkan dilakukan tuhan ente... contohlah muslim yang taat mengikuti perintah Tuhan kami melalui Nabi Muhammad SAW seperti perintah ibadah sholat jum'at berjemaah...

tomtom wrote:
Jadi, karena perkembangan zaman (adanya kalender Gregorian/Masehi), maka yang kita anggap "Sabat" adalah hari Minggu... Hari tepatnya ngak penting, yang penting makna dan maksudnya...
nah inilah salah satu kemunafikan kristener yang katanya pengikut setia yesus.... hari sabat yang jelas2 hari sabtu malah sembarangan ditafsirkan seperti tafsiran ngaco ente diatas....

lihat lukas 23:54,56b dan 24:1 ;
" Hari itu adalah hari persiapan dan sabat hampir mulai. Dan pada hari Sabat mereka beristirahat menurut hukum Taurat, tetapi pagi-pagi benar pada hari pertama minggu itu mereka pergi ke kubur membawa rempah-rempah yang telah disediakan mereka.... dari ayat di atas terdapat 3 hari yaitu, hari persiapan, hari sabat dan hari pertama dalam minggu. ok, hari apakah hari persiapan itu?? silahkan ambil alkitab ente dan bukalah kamus alkitab, lalu cari kata "hari persiapan", disana ente akan menemukan kata-kata seperti ini, hari persiapan: hari sebelum hari sabath, jadi hari JUM'AT, dimana persiapan untuk Sabat (Mat. 27:62) atau Paskah (Yoh. 19:14) sudah dimulai...

Kamus alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hari persiapan adalah hari jumat, hari sebelum hari sabat.... Perhatikan ayat di atas yang mengatakan hari itu adalah hari persiapan dan sabat hampir mulai.... hari persiapan adalah hari jumat, berarti setelah hari jumat datanglah hari sabat, hari apakah sesudah hari jumat??? coba ente tanyakan ke adik ente yang masih TK Razz ..... berarti hari sabtu adalah hari sabat, hari ketujuh, dan hari minggu adalah hari pertama, hari dimana yesus tuhan ente katanya bangkit kembali.... Tidak ada dalih lagi karena alkitab ente yang menyatakan demikian... apakah ente mau ngelawan alkitab ente sendiri Evil or Very Mad

baca keluaran 20:8-11 ;
" Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya."
Tuhan meminta hari ketujuh bukan salah satu dari tujuh hari, bukan semau ente menetapkan harinya.... ayat ini tidak mengatakan bahwa yang penting dalam seminggu ada 1 hari perhentian, tidak demikian, tetapi ayat ini dengan jelas dan tegas mengatakan bahwa hari ketujuh adalah hari sabath, hari perhentian, hari dimana manusia menghormati Tuhan sebagai Pencipta dunia ini.... jadi Tuhan meminta ente untuk mengingat dan mengkuduskan (ayat 8 ) hari ketujuh bukan salah satu dari tujuh hari... jadi bukan seperti pernyataan ente yg entah darimana dasarnya tapi ketetapan hari sabat sudah ditetapkan Tuhan pada hari ketujuh agar pada hari tsb selalu mengingatkan manusia pada penciptaan dunia ini, mengingatkan bahwa Tuhan adalah Pencipta dan manusia adalah ciptaanNya....

yesus tuhan ente sendiri selalu beribadat pada hari sabath ( Lukas 4:16 ) yaitu hari sabtu bukan hari minggu seperti klaim anda... baca sejarah bung penggantian hari beribadah kristen dari sabtu menjadi minggu terjadi akibat dari dekrit kaisar Constantine pada bulan maret tahun 321 dan Gereja Roma Katolik menyatakan bahwa Konsili Laodikea ( 336 M ) sebagai suara resmi yang memindahkan hari sabath kepada hari Minggu.....
perhatikan kata-kata dari salah satu katekismus:
Pertanyaan : Hari apakah hari Sabat?
Jawab : Hari Sabtu (ketujuh) adalah hari Sabat.
Pertanyaan : Mengapa kita memelihara hari Minggu gantinya hari Sabtu?
Jawab : Kita memelihara hari Minggu gantinya hari Sabtu karena Gereja Katolik, pada Konsili di Laodikea (336 M) memindahkan kesucian hari Sabtu kepada hari Minggu.
– Rev. Peter Geiermann, C. SS. R, The Convert’s Catechism of Catholic Doctrine, hlm. 50, edisi ke 2, 1910...

perubahan dengan pemakaian kalender gregorian juga tidak bisa dijadikan alasan karena pada waktu perpindahan atau pergantian dari Kalender Julius (Julian) ke Kalender Gregory (Gregorian), urutan hari tidak pernah diganggu, yang berubah adalah tanggalnya bukan harinya.... kalo ente nekad memakai alasan ini maka hari pertama dalam satu minggu dimulai hari senin, pertanyaan saya apakah yesus tuhan ente bangkit hari senin ?? Razz
sebab yesus bangkit pada hari pertama, jadi tentu saja tidak...
kalender Gregorianpun mengakui bahwa yesus tuhan ente disalibkan dan mati pada hari jumat, sehingga disebut dengan jumat agung dan bangkit pada hari minggu.... hayo mo ngeles gimana lagi .......

jadi gak usah ngurusin sholat jum'at muslim karena kami sudah patuh kepada perintah penghulu kami yaitu Nabi Muhammad SAW.... urus aja dulu kepatuhan ente sendiri.. tuhan ente yesus aja setia dgn hukum taurat, harusnya ente mencontoh perilaku tuhan ente tsb....

wow.....hanya karena dalil perubahan sistem kalender bisa merubah firman Tuhan????? Smile
udah ga aneh kalo kaum tersesat memang benar2 tersesat dan makin tersesat....

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by shaggy on Sun May 22, 2011 7:00 am

Ini yang namanya sesat,karena :
Quran 47:7

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Masa ada Tuhan yang harus ditolong sama manusia !!??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Sun May 22, 2011 7:26 am

shaggy wrote:Ini yang namanya sesat,karena :
Quran 47:7

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Masa ada Tuhan yang harus ditolong sama manusia !!??


1. Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

mana kata2 ALLAH minta tolong???????

2. Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.

tu yesus yg dianggap tuhan oleh kristen jelas2 minta belas kasihan........

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by shaggy on Sun May 22, 2011 7:38 am

Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Sun May 22, 2011 7:57 am

shaggy wrote:Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

1. Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

mana kata2 ALLAH minta tolong???????

2. Mat. 9:13 Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.

tu yesus yg dianggap tuhan oleh kristen jelas2 minta belas kasihan........




_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by KANCUT on Mon May 23, 2011 6:49 am

Tom Jerry wrote:halo paul, ai mau nanya neh, "Mengapa sunat (khitan) itu sangat penting menurut Islam?" Apakah sunat itu adalah tanda perjanjian nabi Ibrahim degan Allah SWT? Atau sunat itu penting untuk kebersihan dan kesehatan alat vital?... monggo...



Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Kalau kakak TomJer ga disunat berarti kakak bukan pengikut Yesus, karena Yesus disunat

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 46
Location : Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation : 4
Points : 2082
Registration date : 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon May 23, 2011 9:03 pm

Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon May 30, 2011 8:05 pm

paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

makin lama makin ngantuk liat kelakuan kafirun disini Smile

pantes makin lama makin males login kesini Smile

saya numpang absen aja
buat all brow Muslim, jangan lupa belajar dan tetap mengutamakan mendalami Islam karena memang menghanyutkan kalo melihat kelakuan kafirun di sini Smile lucu-lucu


paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by masnuntholab on Mon May 30, 2011 8:27 pm

KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:halo paul, ai mau nanya neh, "Mengapa sunat (khitan) itu sangat penting menurut Islam?" Apakah sunat itu adalah tanda perjanjian nabi Ibrahim degan Allah SWT? Atau sunat itu penting untuk kebersihan dan kesehatan alat vital?... monggo...



Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Kalau kakak TomJer ga disunat berarti kakak bukan pengikut Yesus, karena Yesus disunat

Yesus disunat? Memang ada Tuhan yang disunat Bro. Hehe...

masnuntholab
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 422
Reputation : 0
Points : 2550
Registration date : 2011-04-20

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Sat Jun 04, 2011 7:07 am

paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

Mereka sudah bukan jungkir balik lagi bro PM, boleh jadi sudah terjun bebas di lembah kegelapan.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Jun 06, 2011 8:09 am

Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

Mereka sudah bukan jungkir balik lagi bro PM, boleh jadi sudah terjun bebas di lembah kegelapan.



hehehehhe...dalem banget masuk jurangnya
ampe ga ada alat yang bisa nolongin mereka Smile

suer, ane tambah ngantuk n males masuk kesini
walau sekali2 perlu di jenguk ...sebagai penghibur hati


paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Mon Jun 06, 2011 8:35 am

paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Mon Jun 06, 2011 9:04 am

paulus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

Mereka sudah bukan jungkir balik lagi bro PM, boleh jadi sudah terjun bebas di lembah kegelapan.



hehehehhe...dalem banget masuk jurangnya
ampe ga ada alat yang bisa nolongin mereka Smile

suer, ane tambah ngantuk n males masuk kesini
walau sekali2 perlu di jenguk ...sebagai penghibur hati


Memang betul betul dalem mereka jatuhnya di lembah kehinaan bro PM..sudah pada teriak minta tolong May day...may day...tinggal suara Shaggy sama Tom tom yang kedengaran dan Yhowshua banci dari gunung sion kayaknya sudah mulai sekarat.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Allahu_Akbar on Tue Jun 07, 2011 6:04 am

Alhamdullilah......akhirnya forum ini gagal total

Allahu_Akbar
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 19
Humor : wooy....siapa nyolong kolor gw??!!!
Reputation : 3
Points : 2043
Registration date : 2011-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Tue Jun 07, 2011 8:29 am

Allahu_Akbar wrote:Alhamdullilah......akhirnya forum ini gagal total

Alhamdulillah...Islam bersatu tidak bisa dikalahkan.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by you7tube7com on Tue Jun 07, 2011 10:26 pm

shaggy wrote:Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

mmmm....emangnya si Hamba dan Paulus bilang apa'an siihh... kok sampe dikatain tolol begitu...??!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sat Jun 11, 2011 7:46 am

hamba tuhan wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

hehehhe..ngeronda di tempat lain brow...
sambil mencetin bisul kaum tersesat dan kaum terlaknat Smile
akhirnya kangen juga mampir ke sini...
Alhamdulillah kaum tersesat disini tetap pada profesi mereka...PELAWAK !

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Sat Jun 11, 2011 7:52 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

mmmm....emangnya si Hamba dan Paulus bilang apa'an siihh... kok sampe dikatain tolol begitu...??!!

saya hanya menyampaikan kata2 sederhana tapi sulit dipahami oleh si guguk Smile
karena kesel ga bisa paham (karena saya ga bisa bahasa guguk dan guguk ga fasih bahasa manusia)maka untuk menutupi kebodohannya si guguk nyalahin saya
Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Sat Jun 11, 2011 8:17 am

paulus wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

mmmm....emangnya si Hamba dan Paulus bilang apa'an siihh... kok sampe dikatain tolol begitu...??!!

saya hanya menyampaikan kata2 sederhana tapi sulit dipahami oleh si guguk Smile
karena kesel ga bisa paham (karena saya ga bisa bahasa guguk dan guguk ga fasih bahasa manusia)maka untuk menutupi kebodohannya si guguk nyalahin saya
Smile

Pantesan selalu mengulang pertanyaan yang sama ya...gk tahunya memang tidak tahu bahasa manusia, jadi gk pernah mengerti apa yg ditanya dan gk ngerti pula kalo sudah dijawab.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by agus on Sat Jun 11, 2011 8:28 am

paulus wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Duet orang tertolol saling membela !
hahahahahahaha................
Yang satu Hamba tertolol dan yang satu lagi paulus(muslim) si badut forum alias manusia paling tertolol seforum.

mmmm....emangnya si Hamba dan Paulus bilang apa'an siihh... kok sampe dikatain tolol begitu...??!!

saya hanya menyampaikan kata2 sederhana tapi sulit dipahami oleh si guguk Smile
karena kesel ga bisa paham (karena saya ga bisa bahasa guguk dan guguk ga fasih bahasa manusia)maka untuk menutupi kebodohannya si guguk nyalahin saya
Smile

Daripada dibilang terbungkam, maka ia lebih baik marah-marah...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11931
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Sat Jun 25, 2011 9:26 am

terbungkam lg deh forum ini......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by hamba tuhan on Sat Jun 25, 2011 9:27 am

paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

hehehhe..ngeronda di tempat lain brow...
sambil mencetin bisul kaum tersesat dan kaum terlaknat Smile
akhirnya kangen juga mampir ke sini...
Alhamdulillah kaum tersesat disini tetap pada profesi mereka...PELAWAK !

tau aja bro PM.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13173
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Fri Jul 01, 2011 1:19 am

hamba tuhan wrote:
paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

hehehhe..ngeronda di tempat lain brow...
sambil mencetin bisul kaum tersesat dan kaum terlaknat Smile
akhirnya kangen juga mampir ke sini...
Alhamdulillah kaum tersesat disini tetap pada profesi mereka...PELAWAK !

tau aja bro PM.....


bener kan brow...
liat aja sekarang postingan mereka...sama aja sama yg kemaren2 Smile
pantes aja kalo pengikutnya pada banyak yg ninggalin ajaran paulus kristen ini, makanya mereka memburu domba2 tersesat Smile hati2 ya all brow

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Bejat on Fri Jul 01, 2011 1:47 am

paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

hehehhe..ngeronda di tempat lain brow...
sambil mencetin bisul kaum tersesat dan kaum terlaknat Smile
akhirnya kangen juga mampir ke sini...
Alhamdulillah kaum tersesat disini tetap pada profesi mereka...PELAWAK !

tau aja bro PM.....


bener kan brow...
liat aja sekarang postingan mereka...sama aja sama yg kemaren2 Smile
pantes aja kalo pengikutnya pada banyak yg ninggalin ajaran paulus kristen ini, makanya mereka memburu domba2 tersesat Smile hati2 ya all brow

Postingan Mereka Muter2 melulu.

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4047
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Mon Jul 04, 2011 1:17 am

Bejat wrote:
paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:
hamba tuhan wrote:
paulus wrote:Subhanallah....makin cerah saja hariku bersama Islam :turban:
sambil melihat kaum tersesat jungkir balik dengan keyakinannya Smile

wah.... kmn aja bung PM neh, kok baru muncul????? :turban: :turban:

hehehhe..ngeronda di tempat lain brow...
sambil mencetin bisul kaum tersesat dan kaum terlaknat Smile
akhirnya kangen juga mampir ke sini...
Alhamdulillah kaum tersesat disini tetap pada profesi mereka...PELAWAK !

tau aja bro PM.....


bener kan brow...
liat aja sekarang postingan mereka...sama aja sama yg kemaren2 Smile
pantes aja kalo pengikutnya pada banyak yg ninggalin ajaran paulus kristen ini, makanya mereka memburu domba2 tersesat Smile hati2 ya all brow

Postingan Mereka Muter2 melulu.

yahhh itulah bukti bagi kita Muslim bahwa kaum tersesat ga bisa konsisten mesti didukung dengan alkitabnya Smile cukuplah Al-Quran sebagai penolong Muslim dan terbukti kebenaran isinya yg dijamin oleh Allah SWT...

lanjut... menikmati lawakan kaum tersesat yg lagi muter2 berjama'ah

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Aug 24, 2011 10:06 am

paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Bernostalgia lagi dengan tread lama yuk



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Theleb_boy on Wed Aug 24, 2011 10:14 am

Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Bernostalgia lagi dengan tread lama yuk



Ikutan Broo, salam jumpa kembali


_________________


Yhowsua Yang Malang

Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 3075
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Aug 24, 2011 10:20 am

Theleb_boy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Bernostalgia lagi dengan tread lama yuk



Ikutan Broo, salam jumpa kembali


Assalamu'alaikum Mas TB..lama ndak muncul, senang bisa gabung lagi.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by paulus on Wed Aug 24, 2011 6:03 pm

Mencarikebenaran wrote:
Theleb_boy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Bernostalgia lagi dengan tread lama yuk



Ikutan Broo, salam jumpa kembali


Assalamu'alaikum Mas TB..lama ndak muncul, senang bisa gabung lagi.

Matur tengkyu mas MK...
tambah ciut aja nih kaum tersesat, Alhamdulillah...




_________________
"Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar."
"Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir."
(QS 2:23-24)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5454
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Mencarikebenaran on Wed Aug 24, 2011 7:40 pm

Komentar mereka sudah jauh dari kwalitas bro Paulus...kalo kata supporternya yang punya ID Matahari mereka seniornya sudah pada melempem dan yuniornya asal njeplak.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3686
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by lihd on Wed Aug 24, 2011 8:03 pm

paulus wrote:
Mencarikebenaran wrote:
Theleb_boy wrote:
Mencarikebenaran wrote:
paulus wrote:Forum KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM



PAULUS BILANG:

DAH GA ADA LAGI HAL YANG BISA DISAMPAIKAN SECARA LOGIS OLEH KAUM MURTAKAFIR DI FORUM INI.

DENGAN RAHMAD ALLAH SWT MEREKA TERBUNGKAM DAN TERDIAM

TERLIHAT KEJELEKAN AKIBAT APA YANG MEREKA TANAMKAN

APAKAH MEREKA SADAR?

TERGANTUNG DARI ALLAH SWT YANG ATAS-NYA HIDAYAH DIBERIKAN KEPADA MANUSIA

APAKAH MEREKA TELAH MELIHAT TERANGNYA JALAN DARI KEGELAPAN?

TERGANTUNG LAGI DARI ALLAH SWT

KALAULAH MEREKA KAUM PENGIKUT PAULUS YAHUDI KRISTEN, ATHEIS DAN KAFIR LAINNYA BISA BERPIKIR

BAHWA SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI BERADA DALAM KERAGUAN TENTANG APA YANG MEREKA YAKINI SEKARANG DITAMBAH SEMAKIN BERTAMBAHNYA UMUR MEREKA YANG ARTINYA SEMAKIN MENDEKATI KEMATIAN...

DAN SEMAKIN YAKIN BAGI KAUM MUSLIM AKAN KEESAAN ALLAH SWT

ALLAH SWT

YANG ESA

TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN

TIDAK ADA SESUATU PUN YANG MENYERUPAI DIA

ALLAHUAKBAR

Bernostalgia lagi dengan tread lama yuk



Ikutan Broo, salam jumpa kembali


Assalamu'alaikum Mas TB..lama ndak muncul, senang bisa gabung lagi.

Matur tengkyu mas MK...
tambah ciut aja nih kaum tersesat, Alhamdulillah...




Assalamualaikum...

Salam kenal buat Abang2 senior disini... Smile

Semoga perjuangan Abang2 sekalian tetap istiqomah dan ridhoi Allah SWT... Amin

Wassalam,
Lihd

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4187
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by C3BONX on Sun Apr 07, 2013 4:18 am

sudahkah para slimer disini...djedotin djidat kelantai???

C3BONX
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 62
Reputation : 0
Points : 1899
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FORUM KAFIRUN MURTADIN TERBUNGKAM

Post by Sponsored content Today at 4:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum