MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Diskusi dengan njlajahweb
    Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

    » Media Sosial Terbaru
    Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

    » 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
    Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

    » Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
    Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

    » Why We Critique Only Islam!
    Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

    » MUSLIMS DON'T GROW UP
    Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

    » Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
    Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

    » The Islamic Psycho
    Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

    » What has ruined those countries ?
    Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Go down

    contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by paulus on Fri 05 Mar 2010, 12:43 pm

    paulus mengutip:

    dari media indonesia, selasa 2 maret 2010.
    Sidney. Sekitar 5.200 orang berdiri telanjang bersama2 didepan gedung kesenian opera house di sidney, australia.hal ini mereka lakukan untuk pengabilan foto yg dilakukan fotographer dan "seniman" Spencer Tunick.

    Tunick adalah fotographer asal new york yg dikenal sering mengambil foto telanjang orang2 ditempat umum kota2 di dunia.
    aksi terbesar dia adalah ketika mengambil foto telanjang 18.000 orang di lapangan Zocalo, meksiko pada 6 maret 2007.(gila)

    Tunick mengatakan kegiatannya ini dinamakan mardi grass: the base, yang dibuat untuk perayaan kaum homo dan lesbi.(reuters-media indonesia)

    yang lebih mengherankan lagi kok pemerintah australia menyetujui kegiatan tersebut dan dilakukan di tempat yg menjadi land mark kota sidney, karena australia adalah negara kafir tentunya yg sebagian besar mereka pengikut ajaran paulus kristen dan pengikut atheis.

    disamakan dengan kejadian di jepang yang mempublikasikan kegiatan orang2 yang melakukan adegan suami-istri secara beramai2 hingga melibatkan 1000an orang, kemudian disebarkan/disiarkan di televisi lokal, na'udzubilllah....

    dalam Islam, MALU adalah sebagian dari iman.
    karena memiliki rasa malu adalah kodrat manusia untuk menjaga/menutupi sesuatu yang dimilikinya sehingga tidak diketahui/dilihat oleh orang lain.
    disesuaikan dengan bahasan sebelumnya, rasa malu umat kafir telah hilang dikarenakan ajaran yg mereka percaya dan juga akibat makanan yang mereka makan (babi).

    herannya lagi mereka kaum kafir menyebut hal ini sebagai kemajuan seni, ????????
    sungguh aneh, di tengah2 penghargaan dan pengakuan mereka kaum kafir yang katanya adalah bangsa yang "pintar", dan bagi saya mereka tidak ubahnya sebuah kemunduran akal dan bisa disamakan dengan binatang.
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 38
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 6188
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by Khalifah on Fri 05 Mar 2010, 9:17 pm

    hmm... Ini sih lebih hina dr binatang.
    Makanya kita harus bersyukur menjadi seorang muslim. Trus kalo acara tsb ditonton oleh anak2 gimana? Sepertinya negara tsb perlu dibuatkan juga RUU APP
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 4045
    Registration date : 2009-12-25

    View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by paulus on Sat 06 Mar 2010, 6:16 pm

    itulah negara2 yang orang kafir bangga2in
    katanya penuh kemajuan iptek

    - padahal angka perceraian paling tinggi di negara2 kafir
    - kekerasan, pemerkosaan dan pelecehan seksual pada perempuan paling tinggi dinegara kafir
    - kekerasan pada anak paling tinggi di negara kafir
    - angka kriminalitas paling tinggi dinegara kafir
    - angka pelaku aborsi paling tinggi di negara kafir
    - angka pecandu/ketergantungan alkohol (paling jelas) paling tinggi dinegara kafir
    - angka kaum gay dan lesbi serta sex bebas paling banyak dinegara kafir
    - angka kasus bunuh diri paling banyak dinegara kafir
    - jumlah orang2 stress hingga terganggu jiwanya paling banyak di negara kafir
    - paling bejat bikin film berbau porno ya negara kafir
    dll

    apakah hidup hanya mengejar iptek???
    dan sejatinya hidup normal seperti manusia yang sebenarnya di korbankan???


    Last edited by paulus on Fri 13 Aug 2010, 12:42 pm; edited 1 time in total
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 38
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 6188
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 7:04 pm

    bisanya cuman menghujat saja.... sekalian perang terbuka deh kalo berani....

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6953
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by paulus on Fri 13 Aug 2010, 12:45 pm

    Jadi kira2 apa yang salah dengan negara2 mayoritas kafir tersebut ya?
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 38
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 6188
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    re:contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by kang_tariq on Fri 13 Aug 2010, 1:38 pm

    salam kenal buat semua netter muslim.saya setuju banget kang, sekalian tanyakan ke kaum kafir, katanya mereka mengangkat hak2 manusia, bagaimana bisa jika perlaku manusia itu sendiri lebih rendah atau sama dengan binatangapa bedanya sama kebo...coba lihat kebo, kambing tidak malu walaupun gak pake baju, tapi sebaliknya di dunia kafir: kucing, anjing sampe monyet malah pake baju. lucu ... hi hi hi....pantes aja mereka kan menganggap manusia dari monyet, jadi apa bedanya sama moyangnya ...
    avatar
    kang_tariq
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 23
    Location : west java
    Reputation : 0
    Points : 3070
    Registration date : 2010-08-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by Apen Muslim on Wed 18 Aug 2010, 9:38 pm

    mana tuh para kafir?

    pada takut ya??

    saya setuju ma mas paulus

    Apen Muslim
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 50
    Reputation : 9
    Points : 3098
    Registration date : 2010-08-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by paulus on Fri 20 Aug 2010, 9:58 pm

    makanya apa yang banyak mereka dengungkan bahwa Islam ga benar tidak pernah terbukti samasekali,
    apalagi kalo memang niat awalnya mencari kebenaran ttg Islam...

    tapi kok kenapa mereka kebanyakan tetap ngeyel menyatakan Islam ga bagus...?
    akibat termakan doktrin pemimpin agama mereka dengan tujuan PEMURTADAN alias MENCARI DOMBA2 YG TERSESAT Smile
    itulah kebenaran kelicikan dari buah ajaran murtad paulus yahudi kristen yg menyalahi ajaran Isa as (yesus)
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 38
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 6188
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by jesus christ on Sat 21 Aug 2010, 1:02 am

    wah betul mas paulus.......
    subhanallah jadi semakin tebal keimanan ini :cheers: dan semakin benci dengan kekafiran



    masihkah bapak shaggydog akan berpura2 buta dengan keadaan ini (bahasanyaaaaa.... :04: :04: :04: )

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    avatar
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 23
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4879
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by sabilillah on Sat 21 Aug 2010, 1:07 am

    SAY NO TO KAFIR....
    avatar
    sabilillah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 45
    Job/hobbies : memerangi kafir
    Humor : tuhan orang kristen itu melarat amat yah...disalib cuman pake sempak aja
    Reputation : 2
    Points : 3084
    Registration date : 2010-08-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by paulus on Sat 21 Aug 2010, 9:54 am

    bilang si atheis fei2 bisa dilihat buah ajarannya

    sekarang kita udah liat buah ajarannya penganut atheis dan umat tersesat yg ppercaya paulus yahudi kristen di dunia
    ga susah banget buat ngeliatnya n menemukan bukti2nya....Smile

    so.....?
    dukung mas Sabilillah aja....
    SAY NO TO KAFIRRRRRR....
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 38
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 6188
    Registration date : 2010-01-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 10:47 am

    @paulus wrote:Jadi kira2 apa yang salah dengan negara2 mayoritas kafir tersebut ya?

    Yang salah dengan mereka adalah SALAH KAPRAH....
    avatar
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12665
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by cinta rosul on Sat 19 Feb 2011, 10:25 am

    @paulus wrote:itulah negara2 yang orang kafir bangga2in
    katanya penuh kemajuan iptek

    - padahal angka perceraian paling tinggi di negara2 kafir
    - kekerasan, pemerkosaan dan pelecehan seksual pada perempuan paling tinggi dinegara kafir
    - kekerasan pada anak paling tinggi di negara kafir
    - angka kriminalitas paling tinggi dinegara kafir
    - angka pelaku aborsi paling tinggi di negara kafir
    - angka pecandu/ketergantungan alkohol (paling jelas) paling tinggi dinegara kafir
    - angka kaum gay dan lesbi serta sex bebas paling banyak dinegara kafir
    - angka kasus bunuh diri paling banyak dinegara kafir
    - jumlah orang2 stress hingga terganggu jiwanya paling banyak di negara kafir
    - paling bejat bikin film berbau porno ya negara kafir
    dll

    apakah hidup hanya mengejar iptek???
    dan sejatinya hidup normal seperti manusia yang sebenarnya di korbankan???


    iya om yang mau sy tanyakan pada mereka gini om
    bagaimana kalau yang berpose telanjang itu adalah anak, istri,saudara mereka .apa yang akan mereka lakukan ikhlaskah,relakah?

    terus ada kabar gak di negara mayoritas muslim berpose telanjang?

    inilah kehebatan muslim menjunjung tinggi derajat umatnya,alhamdulillah
    mereka ingin disamakan dengan binatang (manusia gak usah pake baju,anjing boleh pake baju) ......................mau

    cinta rosul
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 29
    Reputation : 0
    Points : 3028
    Registration date : 2010-09-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by cinta rosul on Sat 19 Feb 2011, 10:31 am

    makanya saya setuju dengan adanya forum forum kafir( kalo mau netral),dengan ini kita tahu seberapa benci mereka ,seberapa bohbrok moral mereka,klo mau disamakan dengan binatang, mereka harus tau diri dong,tinggal dimana ,makan apa...........mau

    cinta rosul
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 29
    Reputation : 0
    Points : 3028
    Registration date : 2010-09-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by lonelyloner on Sun 06 Mar 2011, 12:43 pm

    @paulus wrote:paulus mengutip:

    dari media indonesia, selasa 2 maret 2010.
    Sidney. Sekitar 5.200 orang berdiri telanjang bersama2 didepan gedung kesenian opera house di sidney, australia.hal ini mereka lakukan untuk pengabilan foto yg dilakukan fotographer dan "seniman" Spencer Tunick.

    Tunick adalah fotographer asal new york yg dikenal sering mengambil foto telanjang orang2 ditempat umum kota2 di dunia.
    aksi terbesar dia adalah ketika mengambil foto telanjang 18.000 orang di lapangan Zocalo, meksiko pada 6 maret 2007.(gila)

    Tunick mengatakan kegiatannya ini dinamakan mardi grass: the base, yang dibuat untuk perayaan kaum homo dan lesbi.(reuters-media indonesia)

    yang lebih mengherankan lagi kok pemerintah australia menyetujui kegiatan tersebut dan dilakukan di tempat yg menjadi land mark kota sidney, karena australia adalah negara kafir tentunya yg sebagian besar mereka pengikut ajaran paulus kristen dan pengikut atheis.

    disamakan dengan kejadian di jepang yang mempublikasikan kegiatan orang2 yang melakukan adegan suami-istri secara beramai2 hingga melibatkan 1000an orang, kemudian disebarkan/disiarkan di televisi lokal, na'udzubilllah....

    dalam Islam, MALU adalah sebagian dari iman.
    karena memiliki rasa malu adalah kodrat manusia untuk menjaga/menutupi sesuatu yang dimilikinya sehingga tidak diketahui/dilihat oleh orang lain.
    disesuaikan dengan bahasan sebelumnya, rasa malu umat kafir telah hilang dikarenakan ajaran yg mereka percaya dan juga akibat makanan yang mereka makan (babi).

    herannya lagi mereka kaum kafir menyebut hal ini sebagai kemajuan seni, ????????
    sungguh aneh, di tengah2 penghargaan dan pengakuan mereka kaum kafir yang katanya adalah bangsa yang "pintar", dan bagi saya mereka tidak ubahnya sebuah kemunduran akal dan bisa disamakan dengan binatang.

    Pertanyaan yang lebih tepat sebenarnya ini: apa urusannya ini ama gua?

    Mereka maunya begitu, ya udah biarin aja, toh mereka TIDAK mengganggu atau menyakiti orang lain, tidak memaksa orang lain juga. Dan mereka juga keliatannya tidak mengganggu ketertiban umum. Kalo mereka melanggar ketertiban umum udah pasti bakal ditangkap polisi.

    Jadi gimana? Mereka tidak mengganggu elo, hidup lo juga gak ada urusannya ama mereka. Tapi ada orang orang yang mau 'mengkoreksi' mereka hanya karena mereka berbeda.
    Itu namanya pemaksaan.


    lonelyloner
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 55
    Reputation : 0
    Points : 2893
    Registration date : 2011-03-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum