MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

» Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

» NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Go down

contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by paulus on Fri 05 Mar 2010, 12:43 pm

paulus mengutip:

dari media indonesia, selasa 2 maret 2010.
Sidney. Sekitar 5.200 orang berdiri telanjang bersama2 didepan gedung kesenian opera house di sidney, australia.hal ini mereka lakukan untuk pengabilan foto yg dilakukan fotographer dan "seniman" Spencer Tunick.

Tunick adalah fotographer asal new york yg dikenal sering mengambil foto telanjang orang2 ditempat umum kota2 di dunia.
aksi terbesar dia adalah ketika mengambil foto telanjang 18.000 orang di lapangan Zocalo, meksiko pada 6 maret 2007.(gila)

Tunick mengatakan kegiatannya ini dinamakan mardi grass: the base, yang dibuat untuk perayaan kaum homo dan lesbi.(reuters-media indonesia)

yang lebih mengherankan lagi kok pemerintah australia menyetujui kegiatan tersebut dan dilakukan di tempat yg menjadi land mark kota sidney, karena australia adalah negara kafir tentunya yg sebagian besar mereka pengikut ajaran paulus kristen dan pengikut atheis.

disamakan dengan kejadian di jepang yang mempublikasikan kegiatan orang2 yang melakukan adegan suami-istri secara beramai2 hingga melibatkan 1000an orang, kemudian disebarkan/disiarkan di televisi lokal, na'udzubilllah....

dalam Islam, MALU adalah sebagian dari iman.
karena memiliki rasa malu adalah kodrat manusia untuk menjaga/menutupi sesuatu yang dimilikinya sehingga tidak diketahui/dilihat oleh orang lain.
disesuaikan dengan bahasan sebelumnya, rasa malu umat kafir telah hilang dikarenakan ajaran yg mereka percaya dan juga akibat makanan yang mereka makan (babi).

herannya lagi mereka kaum kafir menyebut hal ini sebagai kemajuan seni, ????????
sungguh aneh, di tengah2 penghargaan dan pengakuan mereka kaum kafir yang katanya adalah bangsa yang "pintar", dan bagi saya mereka tidak ubahnya sebuah kemunduran akal dan bisa disamakan dengan binatang.
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6135
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by Khalifah on Fri 05 Mar 2010, 9:17 pm

hmm... Ini sih lebih hina dr binatang.
Makanya kita harus bersyukur menjadi seorang muslim. Trus kalo acara tsb ditonton oleh anak2 gimana? Sepertinya negara tsb perlu dibuatkan juga RUU APP
avatar
Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3992
Registration date : 2009-12-25

View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by paulus on Sat 06 Mar 2010, 6:16 pm

itulah negara2 yang orang kafir bangga2in
katanya penuh kemajuan iptek

- padahal angka perceraian paling tinggi di negara2 kafir
- kekerasan, pemerkosaan dan pelecehan seksual pada perempuan paling tinggi dinegara kafir
- kekerasan pada anak paling tinggi di negara kafir
- angka kriminalitas paling tinggi dinegara kafir
- angka pelaku aborsi paling tinggi di negara kafir
- angka pecandu/ketergantungan alkohol (paling jelas) paling tinggi dinegara kafir
- angka kaum gay dan lesbi serta sex bebas paling banyak dinegara kafir
- angka kasus bunuh diri paling banyak dinegara kafir
- jumlah orang2 stress hingga terganggu jiwanya paling banyak di negara kafir
- paling bejat bikin film berbau porno ya negara kafir
dll

apakah hidup hanya mengejar iptek???
dan sejatinya hidup normal seperti manusia yang sebenarnya di korbankan???


Last edited by paulus on Fri 13 Aug 2010, 12:42 pm; edited 1 time in total
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6135
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 7:04 pm

bisanya cuman menghujat saja.... sekalian perang terbuka deh kalo berani....

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6900
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by paulus on Fri 13 Aug 2010, 12:45 pm

Jadi kira2 apa yang salah dengan negara2 mayoritas kafir tersebut ya?
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6135
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

re:contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by kang_tariq on Fri 13 Aug 2010, 1:38 pm

salam kenal buat semua netter muslim.saya setuju banget kang, sekalian tanyakan ke kaum kafir, katanya mereka mengangkat hak2 manusia, bagaimana bisa jika perlaku manusia itu sendiri lebih rendah atau sama dengan binatangapa bedanya sama kebo...coba lihat kebo, kambing tidak malu walaupun gak pake baju, tapi sebaliknya di dunia kafir: kucing, anjing sampe monyet malah pake baju. lucu ... hi hi hi....pantes aja mereka kan menganggap manusia dari monyet, jadi apa bedanya sama moyangnya ...
avatar
kang_tariq
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 23
Location : west java
Reputation : 0
Points : 3017
Registration date : 2010-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by Apen Muslim on Wed 18 Aug 2010, 9:38 pm

mana tuh para kafir?

pada takut ya??

saya setuju ma mas paulus

Apen Muslim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 50
Reputation : 9
Points : 3045
Registration date : 2010-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by paulus on Fri 20 Aug 2010, 9:58 pm

makanya apa yang banyak mereka dengungkan bahwa Islam ga benar tidak pernah terbukti samasekali,
apalagi kalo memang niat awalnya mencari kebenaran ttg Islam...

tapi kok kenapa mereka kebanyakan tetap ngeyel menyatakan Islam ga bagus...?
akibat termakan doktrin pemimpin agama mereka dengan tujuan PEMURTADAN alias MENCARI DOMBA2 YG TERSESAT Smile
itulah kebenaran kelicikan dari buah ajaran murtad paulus yahudi kristen yg menyalahi ajaran Isa as (yesus)
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6135
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by jesus christ on Sat 21 Aug 2010, 1:02 am

wah betul mas paulus.......
subhanallah jadi semakin tebal keimanan ini :cheers: dan semakin benci dengan kekafiran



masihkah bapak shaggydog akan berpura2 buta dengan keadaan ini (bahasanyaaaaa.... :04: :04: :04: )

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 23
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4826
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by sabilillah on Sat 21 Aug 2010, 1:07 am

SAY NO TO KAFIR....
avatar
sabilillah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 45
Job/hobbies : memerangi kafir
Humor : tuhan orang kristen itu melarat amat yah...disalib cuman pake sempak aja
Reputation : 2
Points : 3031
Registration date : 2010-08-20

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by paulus on Sat 21 Aug 2010, 9:54 am

bilang si atheis fei2 bisa dilihat buah ajarannya

sekarang kita udah liat buah ajarannya penganut atheis dan umat tersesat yg ppercaya paulus yahudi kristen di dunia
ga susah banget buat ngeliatnya n menemukan bukti2nya....Smile

so.....?
dukung mas Sabilillah aja....
SAY NO TO KAFIRRRRRR....
avatar
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6135
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by agus on Sun 12 Sep 2010, 10:47 am

@paulus wrote:Jadi kira2 apa yang salah dengan negara2 mayoritas kafir tersebut ya?

Yang salah dengan mereka adalah SALAH KAPRAH....
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12612
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by cinta rosul on Sat 19 Feb 2011, 10:25 am

@paulus wrote:itulah negara2 yang orang kafir bangga2in
katanya penuh kemajuan iptek

- padahal angka perceraian paling tinggi di negara2 kafir
- kekerasan, pemerkosaan dan pelecehan seksual pada perempuan paling tinggi dinegara kafir
- kekerasan pada anak paling tinggi di negara kafir
- angka kriminalitas paling tinggi dinegara kafir
- angka pelaku aborsi paling tinggi di negara kafir
- angka pecandu/ketergantungan alkohol (paling jelas) paling tinggi dinegara kafir
- angka kaum gay dan lesbi serta sex bebas paling banyak dinegara kafir
- angka kasus bunuh diri paling banyak dinegara kafir
- jumlah orang2 stress hingga terganggu jiwanya paling banyak di negara kafir
- paling bejat bikin film berbau porno ya negara kafir
dll

apakah hidup hanya mengejar iptek???
dan sejatinya hidup normal seperti manusia yang sebenarnya di korbankan???


iya om yang mau sy tanyakan pada mereka gini om
bagaimana kalau yang berpose telanjang itu adalah anak, istri,saudara mereka .apa yang akan mereka lakukan ikhlaskah,relakah?

terus ada kabar gak di negara mayoritas muslim berpose telanjang?

inilah kehebatan muslim menjunjung tinggi derajat umatnya,alhamdulillah
mereka ingin disamakan dengan binatang (manusia gak usah pake baju,anjing boleh pake baju) ......................mau

cinta rosul
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 29
Reputation : 0
Points : 2975
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by cinta rosul on Sat 19 Feb 2011, 10:31 am

makanya saya setuju dengan adanya forum forum kafir( kalo mau netral),dengan ini kita tahu seberapa benci mereka ,seberapa bohbrok moral mereka,klo mau disamakan dengan binatang, mereka harus tau diri dong,tinggal dimana ,makan apa...........mau

cinta rosul
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 29
Reputation : 0
Points : 2975
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by lonelyloner on Sun 06 Mar 2011, 12:43 pm

@paulus wrote:paulus mengutip:

dari media indonesia, selasa 2 maret 2010.
Sidney. Sekitar 5.200 orang berdiri telanjang bersama2 didepan gedung kesenian opera house di sidney, australia.hal ini mereka lakukan untuk pengabilan foto yg dilakukan fotographer dan "seniman" Spencer Tunick.

Tunick adalah fotographer asal new york yg dikenal sering mengambil foto telanjang orang2 ditempat umum kota2 di dunia.
aksi terbesar dia adalah ketika mengambil foto telanjang 18.000 orang di lapangan Zocalo, meksiko pada 6 maret 2007.(gila)

Tunick mengatakan kegiatannya ini dinamakan mardi grass: the base, yang dibuat untuk perayaan kaum homo dan lesbi.(reuters-media indonesia)

yang lebih mengherankan lagi kok pemerintah australia menyetujui kegiatan tersebut dan dilakukan di tempat yg menjadi land mark kota sidney, karena australia adalah negara kafir tentunya yg sebagian besar mereka pengikut ajaran paulus kristen dan pengikut atheis.

disamakan dengan kejadian di jepang yang mempublikasikan kegiatan orang2 yang melakukan adegan suami-istri secara beramai2 hingga melibatkan 1000an orang, kemudian disebarkan/disiarkan di televisi lokal, na'udzubilllah....

dalam Islam, MALU adalah sebagian dari iman.
karena memiliki rasa malu adalah kodrat manusia untuk menjaga/menutupi sesuatu yang dimilikinya sehingga tidak diketahui/dilihat oleh orang lain.
disesuaikan dengan bahasan sebelumnya, rasa malu umat kafir telah hilang dikarenakan ajaran yg mereka percaya dan juga akibat makanan yang mereka makan (babi).

herannya lagi mereka kaum kafir menyebut hal ini sebagai kemajuan seni, ????????
sungguh aneh, di tengah2 penghargaan dan pengakuan mereka kaum kafir yang katanya adalah bangsa yang "pintar", dan bagi saya mereka tidak ubahnya sebuah kemunduran akal dan bisa disamakan dengan binatang.

Pertanyaan yang lebih tepat sebenarnya ini: apa urusannya ini ama gua?

Mereka maunya begitu, ya udah biarin aja, toh mereka TIDAK mengganggu atau menyakiti orang lain, tidak memaksa orang lain juga. Dan mereka juga keliatannya tidak mengganggu ketertiban umum. Kalo mereka melanggar ketertiban umum udah pasti bakal ditangkap polisi.

Jadi gimana? Mereka tidak mengganggu elo, hidup lo juga gak ada urusannya ama mereka. Tapi ada orang orang yang mau 'mengkoreksi' mereka hanya karena mereka berbeda.
Itu namanya pemaksaan.


lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2840
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh perilaku sesat kafir dan atheis di dunia ini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum