MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

    Go down

    BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Fri Mar 12, 2010 1:56 am

    Apakah benar Yesus pernah menikah, sebelum kita bahas mari kita lihat
    Alqur'an: Qs.[13.38] Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul
    sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan
    keturunan. Dan
    tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat)
    melainkan dengan izin Allah.Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang
    tertentu).

    Berdasarkan Ayat ini jelas bahwa setiap nabi mempunyai Istri, dan tidak
    menutup kemungkinan Yesus juga memiliki Istri. Tetapi oleh gereja hal
    ini ditutup-tutupi. Apakah benar informasi Alqur'an ini mari kita bahas.

    Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar
    Theologi dan Alkitab Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring berasal dari
    Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua
    injil tertua yang ditemukan di laut mati, beliau memelajari
    selama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian
    menghubungkan dengan ayat bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata
    Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami. Dalam
    buku Jesus The Man dijelaskan bahwa upacara-upacara pernikahan Yesus ini
    berusaha dikaburkan oleh gereja.
    Untuk lebih jelasnya silahkan baca Injil markus 14 :3: ...Datanglah
    seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal
    harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak
    itu ke atas kepala Yesus.
    Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38: (maria magdalena membawa
    buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri
    dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air
    matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinya
    dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

    Menurut para pakar sejahrawan dan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring
    dalam bukunya Jesus The Man. Upacara seorang wanita membawa minyak wangi
    , kemudian menuangkan kerambutnya kemudian mengusapkan
    rambutnya kepada kaki laki-laki serta mencium kaki laki-laki. ini adala
    merupakan pernikahan bangsawan Yahudi.
    Untuk lebih jelasnya silahkan baca kidung agung 1: Kiranya ia mencium
    aku dengan kecupan! karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, harum
    bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah ... lihat lagi injil Lukas
    7:37-38, dengan jelas Maria magdalena mencurahkan minyak dan mencium
    kaki Yesus. jadi ini adalah merupakan upacara PERNIKAHAN BANGSAWAN
    YAHUDI. Tapi sayang nya dalam injil
    upacara seperti ini disembunyikan...! seolah-olah istilah ini adalah
    seolah-olah maria Magdalena adalah perempuan berdosa datang meminta
    ampun kapada Yesus. DAN ITU TIDAKLAH BENAR. Itu adalah perbuatan gereja
    yang berusaha menutupi fakta sejarah bahwa Yesus sebenarnya
    pernah menikah di kana'an. Untuk lebih jelasnya pada bukunya Prof Dr
    Barbara Theiring yang bejudul Jesus The Man mengatakan : Pernikahan
    Yesus dan Maria
    Magdalena sangat jelas kelihatan dari kata-kata di dalam injil
    (seperti yang terlampir di atas) KARENA SEORANG PEREMPUAN MENCIUM
    LAKI-LAKI YANG BUKAN MUHRIMNYA ITU HUKUMANNYA, ADALAH HUKUMAN MATI.
    Nah..! Sekarang kenapa dalam injil Lukas Maria Magdalena yang mencium
    kaki Yesus tidak dihukum Mati...? Jawabannya adalah karena Maria
    Magdalena dan Yesus sedang melaksanakan upacara pernikahan.

    setelah keempat injil seolah-olah bungkam terhadap pernikahan Yesus ..!
    ternyata masih ada injil yang menyatakan bahwa Maria Magdalena adalah
    istri Yesus. Injil itu adalah injil Filipus, dan injil ini ditolak dan
    dianggap apokripa oleh gereja. Kenapa ditolak ...? karena kalo gereja
    menerima injil Filipus maka Yesus yang dikatakan Anak Allah dan
    dikatakan sebagai Tuhan itu ternyata mempunyai istri dan punya anak

    berarti akan ada anaknya Tuhan dan ada Cucunya Tuhan...!
    Dan untuk mengetahui kapan Yesus menikah ..! silahkan baca Prof Dr
    Barbara Theiring dalam bukunya Jesus & the Riddle of the Dead sea
    Scroll (Naskah Laut Mati), Harper san Fransisco, New York 1992, di buku
    ini dijelaskan kronologi perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama
    (kawin gantung) dengan Maria Magdalena diselenggarakan pada
    hari Jumat, tgl 22 September 30 M, Jam 18.00, bertempat di Ain Feshkah
    (palestina). Kemudian selanjutnya Perkawinan yang kedua adalah hari
    Kamis, pada Tgl 19 Maret 33 M, jam 24.00, di Ain Feshkah, Yesus kawin
    dengan Maria Magdalena ke dua kalinya. Apa itu tgl 19 Maret 33 M itu Tgl
    19 MAret adalah tgl malamnya besok Yesus disalip. Jadi jelas tgl
    19 maret Yesus dan Maria Magdalena itu menikah dengan Yesus dan sudah
    hidup bersama-sama. ini diperlihatkan bersarkan injil Yohanes 12:3, jadi
    Maria Magdalena yang mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus pada
    injil Lukas adalah upacara pernikahan, dan pada injil Yohanes
    12:3 adalah RESEPSI PERKAWINAN. PADA WAKTU ITULAH TAMU-TAMU DIUNDANG DAN
    KARENA BANYAKNYA TAMU YANG DATANG AKHIRNYA KEHABISAN ARAK.

    DIDALAM INJIL Bunda maria mengatakan pada Yesus bahwa Arak habis. maka
    dari itu mukjizat Yesus yang diberikan Allah yang pertama yaitu merubah
    Air menjadi Arak. jadi mukjizat Yesus yang pertama bukan menyembuhkan
    penyakit dan menghidupkan orang mati, tapi merubah air menjadi arak.
    Lalu apakah yesus setelah mengawini Maria magdalena tidak kawin lagi..?
    pada malam selasa pada tgl 17 Maret 50, jadi 17 th setelah resepsi
    perkawinan dengan MAria MAgdalena, Yesus kawin dengan Istrinya yang
    Kedua bernama Lidya. Jadi Yesus punya 2 Istri, Yang pertama dengan Maria
    Magdalena dan Yang kedua dengan Lidya. Jadi menurut Naskah Laut Mati
    YESUS TERNYATA POLIGAMY.

    Jadi apa yang dikatakan Alqur'an Qs.13.38 adalah benar SUBHANALLAH. Jadi
    film Davincy Code itu jane bener.Kalau pendapat saya laki2 seneng wedok
    itu fitrah manusia,makane Islam gak nglarang Pak Kyai kawin,soale agama
    fitrah.Nutupi kemaluan itu fitrah manusia makane wong Irianpun masih
    pakai koteka.Islam malah nyuruh nutup aurat jadi sesuai fitrah.



    Dipersilahkan kepada saudara hp5502 untuk memimpin acara tertawa berjamaah


    Last edited by Khalifah on Sat Jun 12, 2010 11:33 pm; edited 2 times in total
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by paulus on Fri Mar 12, 2010 3:47 am

    Paulus beri:

    Standing applause buat bro Khalifah...

    rekan hp5502, ditunggu komandonya...
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5952
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Sat Mar 13, 2010 10:12 pm

    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by paulus on Sat Mar 13, 2010 10:34 pm

    paulus bilang:

    buat mba fei2 calon atheis mungkin bisa mengucapkan sepatah 2 patah kata biar kita lebih "cerdas"
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5952
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by hp5502 on Sun Mar 14, 2010 9:09 pm

    Bravo...!!!

    ayo semua...

    standing applause....


    sekali lagi forum lawak ini terbungkam...


    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3182
    Registration date : 2010-01-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by taro on Mon Mar 15, 2010 2:52 am

    Kasihan muslim..
    klu nabi lo poligami ya udah, ngapain cari pembenaran dari yang lain dengan mengatakan Yesus juga poligami????
    ckckckck...

    kalian bilang pernikahan bangsawan yahudi tapi sayangnya Yesus bukan seorang bangsawan..
    hehehe....

    lagian berikan alasan mengapa gereja harus mengaburkan pernikahan Yesus???
    avatar
    taro
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 667
    Reputation : -47
    Points : 3624
    Registration date : 2010-02-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by answering-ff on Mon Mar 15, 2010 10:01 am

    taro protes

    Kasihan muslim..
    klu nabi lo poligami ya udah, ngapain cari pembenaran dari yang lain dengan mengatakan Yesus juga poligami????
    ckckckck...

    kalian bilang pernikahan bangsawan yahudi tapi sayangnya Yesus bukan seorang bangsawan..
    hehehe....

    lagian berikan alasan mengapa gereja harus mengaburkan pernikahan Yesus???


    la yesus kalo berpoligami bagaimana?

    yesus seorang bangsawan karena menurut cerita di bibel dia adalah keturunan Daud dan orang-orang menghormatinya, lagian dia adalah raja israel, bukan?

    gereja mengaburkan pernikahan yesus karena pikir mereka masa Tuhan kawin dan punya anak? Entar nasib anaknya gimana, pa disembah-sembah juga dan menjadi anak tuhan karena yesus katanya adalah tuhan...
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6717
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by hp5502 on Tue Mar 16, 2010 7:38 pm

    taro wrote:Kasihan muslim..
    klu nabi lo poligami ya udah, ngapain cari pembenaran dari yang lain dengan mengatakan Yesus juga poligami????
    ckckckck...

    itu bukan "pembenaran" tapi "kebenaran"
    itu kan di ambil dari bibel...
    moso lo bilang isi bibel bukan kebenaran buat elo-elo yang jew wannabe...??!?!?!




    kalian bilang pernikahan bangsawan yahudi tapi sayangnya Yesus bukan seorang bangsawan..
    hehehe....

    lagian berikan alasan mengapa gereja harus mengaburkan pernikahan Yesus???

    gereja mengaburkan...??!?!?!?
    karena gereja lebih suka kalo yesus itu homo...

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3182
    Registration date : 2010-01-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by paulus on Wed Mar 17, 2010 1:35 am

    hp5502 wrote:
    taro wrote:Kasihan muslim..
    klu nabi lo poligami ya udah, ngapain cari pembenaran dari yang lain dengan mengatakan Yesus juga poligami????
    ckckckck...

    itu bukan "pembenaran" tapi "kebenaran"
    itu kan di ambil dari bibel...
    moso lo bilang isi bibel bukan kebenaran buat elo-elo yang jew wannabe...??!?!?!




    kalian bilang pernikahan bangsawan yahudi tapi sayangnya Yesus bukan seorang bangsawan..
    hehehe....

    lagian berikan alasan mengapa gereja harus mengaburkan pernikahan Yesus???

    gereja mengaburkan...??!?!?!?
    karena gereja lebih suka kalo yesus itu homo...

    terbukti karena pastor2 nya ga boleh nikah Smile
    mungkin diajarkan jadi homowan dan lesbiwati
    jadi kalo ketahuan yesus nikah maka bisa dibayangkan pasti pada kebakaran ketek (karena pastor ga piara janggut) merekanya, terutama kaum pemimpin gereja karena sudah ada dogma kalo yesus tidak menikah Smile
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5952
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    wakakak tuhan poligami?

    Post by jesus christ on Wed Mar 17, 2010 6:58 am

    haduuh macem2 aja nih kristen ternyata...
    ternyata tuhannya juga poligami ya?


    kasian anak istrinya si yesus, pas yesus di pantek pasti pada sedih... Crying or Very sad
    mau dicelanain, takut ketahuan kalo mereka keluarganya, yaudah dibiarin aja deh...

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    avatar
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 23
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4643
    Registration date : 2010-01-15

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Wed Mar 17, 2010 7:30 am

    terlebih lagi ga ada kisah yesus dr umur 13 ampe 29 tahun. Kalo ada mah ketahuan deh, bubrah kabeehh...
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by paulus on Thu Apr 01, 2010 8:30 am

    Khalifah wrote:terlebih lagi ga ada kisah yesus dr umur 13 ampe 29 tahun. Kalo ada mah ketahuan deh, bubrah kabeehh...

    sampai disini masih ada pengikut paulus kristen yang ga sadar....
    kebangetan banget
    dah banyak banget bukti kita sampaikan disini

    tapi itulah namanya umat yang buta, tuli dan bisu
    karat di hati setebal daging ditubuh
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5952
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    he he he

    Post by cowoperkasa on Thu Apr 01, 2010 9:09 pm

    taroo.. tarooo...

    kamu memang benar ga mengelah tuhan yang kamu sembah
    dan kalau pun dia sebagai tuhan
    dia tidak pantas di sebut sebagai tuhan

    masa tuhan selemah itu

    bukan kah tuhan yang merajai seluruh semesta alam
    kok kalah dengan bangsa/ciptaanya yang kecil dan hina!!!
    sadarlah oi umat kristen
    avatar
    cowoperkasa
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 116
    Reputation : 3
    Points : 3104
    Registration date : 2010-02-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by cinta_islam on Fri Apr 02, 2010 5:00 am

    cowoperkasa wrote:taroo.. tarooo...

    kamu memang benar ga mengelah tuhan yang kamu sembah
    dan kalau pun dia sebagai tuhan
    dia tidak pantas di sebut sebagai tuhan

    masa tuhan selemah itu

    bukan kah tuhan yang merajai seluruh semesta alam
    kok kalah dengan bangsa/ciptaanya yang kecil dan hina!!!
    sadarlah oi umat kristen

    tuhan tanpa daya bro, boro-boro menebus dosa umatnya dia sendiri tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri dari tiang salib. tuhan kok disalib aneh bener.
    avatar
    cinta_islam
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 556
    Age : 27
    Location : martapura - kota intan
    Job/hobbies : pembela islam
    Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
    Reputation : 55
    Points : 3917
    Registration date : 2010-03-07

    View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by orangpintar on Fri Apr 02, 2010 7:58 am

    lohhhh... bukannya ini forum murtad y? kok masi ad aj yg bahas ginian..

    oi2..emg lu lu pda pcy tu isi kitab beneran? mana lo taw klo itu cm imaginasi belaka? apa buktinya kl itu beneran? jahh.. pikir logis donk!!!!!

    orangpintar

    Number of posts : 2
    Reputation : -1
    Points : 2941
    Registration date : 2010-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by orangpintar on Fri Apr 02, 2010 8:00 am

    emang ada bukti kl tu kitab beneran trjadi?

    orangpintar

    Number of posts : 2
    Reputation : -1
    Points : 2941
    Registration date : 2010-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by yantjess on Mon Apr 12, 2010 4:31 am

    luar biasa ya taqiya islam ini..bisa sampai sejauh itu memfitnah ...main ambil kesimpulan dari hal2 yang tidak ada.. sungguh benar2 ular beludak...Yesaya 14
    14:29 Janganlah bersukaria, hai segenap Filistea, karena walaupun gada orang yang memukul engkau sudah patah, tetapi dari keturunan ular itu akan keluar ular beludak, dan anaknya akan menjadi ular naga terbang.

    habis mimpi nonton davinci code ya?
    avatar
    yantjess
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 106
    Reputation : -12
    Points : 3298
    Registration date : 2009-08-04

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by answering-ff on Mon Apr 12, 2010 5:30 am

    yantjess protes

    luar biasa ya taqiya islam ini..bisa sampai sejauh itu memfitnah ...main
    ambil kesimpulan dari hal2 yang tidak ada.. sungguh benar2 ular
    beludak...Yesaya 14
    14:29 Janganlah bersukaria, hai segenap
    Filistea, karena walaupun gada orang yang memukul engkau sudah patah,
    tetapi dari keturunan ular itu akan keluar ular beludak, dan anaknya
    akan menjadi ular naga terbang.

    habis mimpi nonton davinci code
    ya?


    menurut referensi islam:

    "Empat perkara yang menjadi perilaku para utusan (Allah) yaitu: memakai
    pacar, memakai wewangian, bersugi (menggosok gigi), dan kawin."
    (HR. Tirmidzi dari Abu Ayyub)

    Nabi SAW bersabda, "Enam hal dari sunah rasul, malu, lapang dada,
    berbekam, siwak, berminyak wangi dan beristri banyak." (Lubabul
    Hadis, Jalaludin Assuyuthi)
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6717
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Fri May 14, 2010 6:29 am

    ups... gak sengaja kesundul










    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by adit moeslemm.. on Fri May 14, 2010 5:54 pm


    ikut teratawa berjamaah ajaa.... hihihi...
    avatar
    adit moeslemm..
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 84
    Reputation : 2
    Points : 2985
    Registration date : 2010-05-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by answering-ff on Fri May 14, 2010 5:59 pm

    [taro mode on]

    hahaha...gak terbukti...

    [off]

    lha ini buktinya....

    Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar
    Theologi dan Alkitab
    Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring
    berasal dari
    Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua
    injil tertua yang ditemukan di laut mati, beliau memelajari
    selama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian
    menghubungkan dengan ayat bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata
    Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami.
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6717
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by allay on Sat May 15, 2010 4:18 am

    terima kasih untuk khalifah atas infonya
    sangat bermanfaat
    semoga kebaikan anda dibalas oleh Allah SWT..

    allay

    Number of posts : 6
    Reputation : 0
    Points : 2907
    Registration date : 2010-05-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by paulus on Sat May 15, 2010 11:35 pm

    allay wrote:terima kasih untuk khalifah atas infonya
    sangat bermanfaat
    semoga kebaikan anda dibalas oleh Allah SWT..

    itulah mengapa kelak Isa as datang ke dunia kembali kemudian mengutuk umat yg mengatakan dia ga pernah menikah.....Smile
    avatar
    paulus
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2496
    Age : 37
    Location : sekitar israel
    Reputation : 35
    Points : 5952
    Registration date : 2010-01-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Tue May 18, 2010 8:37 am

    Mazmur 68:5 (68-6) Allah yang tinggal di Rumah-Nya yang suci adalah bapak anak yatim dan pembela para janda.









    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by gusti_bara on Tue May 18, 2010 9:00 am

    yantjess wrote:luar biasa ya taqiya islam ini..bisa sampai sejauh itu memfitnah ...main ambil kesimpulan dari hal2 yang tidak ada.. sungguh benar2 ular beludak...Yesaya 14
    14:29 Janganlah bersukaria, hai segenap Filistea, karena walaupun gada orang yang memukul engkau sudah patah, tetapi dari keturunan ular itu akan keluar ular beludak, dan anaknya akan menjadi ular naga terbang.

    habis mimpi nonton davinci code ya?

    sorry bro....q belum ngantuk gak sah didongengin ular yah....ntar kalo mo tidur boleh ....tapi jangan ular deh...takut... mending dongeng manusia bisa jadi tuhan...ato tuhan beranak dalam kandang..atau ...oya dongengin tuhan beranak dalam kubur dong.......kek herculles aku seneng deh..bis seru sih...

    tempo hari kan ku dah bilang bahwa yesus hanya avatar2 yang dibikin yahudi...ceritanya sama,...oknumnya berbeda....intinya manusia pingin sesuatu yg terlihat...jadinya membuat inkarnasi tuhan...geto....
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5264
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by gusti_bara on Tue May 18, 2010 9:53 am

    answering-ff wrote:[taro mode on]

    hahaha...gak terbukti...

    [off]

    lha ini buktinya....

    Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar
    Theologi dan Alkitab
    Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring
    berasal dari
    Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua
    injil tertua yang ditemukan di laut mati, beliau memelajari
    selama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian
    menghubungkan dengan ayat bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata
    Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami.

    heheheheehehee

    taro mo berlagak sok pastur ajah...padahal cuma modal napsu dalam kekristenannya...
    mosok mo nandingin keilmuannya si barbara theiring...dia dah belajar lama bro ttg injil...bahkan dah propesor man.....
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5264
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by 666=beast=quran on Sun May 30, 2010 11:39 am

    Setahu saya dalam Lukas 7:37-38, wanita yang disebutkan dalam konteks itu
    bukan Maria Magdalena (atau mungkin saya yang masih awam ini salah) wanita itu
    adalah wanita pendosa (wanita yang penuh dengan dosa, bisa jadi penipu, pelacur
    atau lainnya). Konteks ayat diatas adalah bermula dari undangan makan oleh
    seorang Farisi dan kebetulan nama orang tersebut simon, pada saat Yesus datang
    ke rumah Simon dan duduk, lalu wanita itu tahu kalau Yesus datang dan dia juga
    ikut ke rumah simon dan membasahi kaki Yesus dan menciumnya, apakah mungkin ini
    bisa diartikan sebuah pernikahan? Kalau anda berkata bahwa Gereja telah memutar
    balikkan fakta, fakta yang mana? (saya sarankan jgn suka copy paste, jadi
    ketahuan kebodohannya). Mencium kaki disini bisa diaritakan permohonan ampun
    atas dosa-dosa yg telah dilakukannya, karena dia (wanita tersebut) tahu bahwa
    Yesus adalah satu-satunya jalan bagi dia untuk memohon ampun, hal ini terbukti
    dengan keterangan bahwa setelah dia mengetahui bahwa Yesus datang ke rumah
    Simon makan wanita tersebutpun datang kerumah tersebut untuk membasuh kaki dan
    menciumnya. Hal pengampunan dosa dan takut akan Tuhan dengan cara mencium kaki
    merupakan hal yang telah dilakukan dari sejak Perjanjian Lama..


    Mazmur 2:10-11


    2:10. Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah
    pengajaran, hai para hakim dunia!


    2:11 Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah
    kaki-Nya dengan gemetar,





    Jadi wanita tersebut tahu bahwa Yesus yang ada di dalam rumah simon itu
    adalah Penghapus dosa manusia, termasud dirinya hal ini terbukti dengan ucapan
    Yesus pada Lukas 7:48 Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah
    diampuni." Konteks ini mana mungkin ada manusia yang mampu dan berani
    berkata seperti ini. Bingung juga saya masa Profesor mikirnya sempit banget??











    Pasal yang dibicarakan: Lukas 7:36-50





    7:36. Seorang
    Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah
    orang Farisi itu, lalu duduk makan.


    7:37 Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal
    sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang
    makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam
    berisi minyak wangi.



    7:38 Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang
    Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan
    menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya
    dengan minyak wangi itu.



    7:39 Ketika orang
    Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya:
    "Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang
    menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang
    berdosa."


    7:40 Lalu Yesus
    berkata kepadanya: "Simon, ada yang hendak Kukatakan kepadamu." Sahut
    Simon: "Katakanlah, Guru."


    7:41 "Ada
    dua orang yang berhutang kepada seorang pelepas uang. Yang seorang berhutang
    lima ratus dinar, yang lain lima puluh.


    7:42 Karena
    mereka tidak sanggup membayar, maka ia menghapuskan hutang kedua orang itu.
    Siapakah di antara mereka yang akan terlebih mengasihi dia?"


    7:43 Jawab Simon:
    "Aku kira dia yang paling banyak dihapuskan hutangnya." Kata Yesus
    kepadanya: "Betul pendapatmu itu."


    7:44 Dan sambil
    berpaling kepada perempuan itu, Ia berkata kepada Simon: "Engkau lihat
    perempuan ini? Aku masuk ke rumahmu, namun engkau tidak memberikan Aku air
    untuk membasuh kaki-Ku, tetapi dia membasahi kaki-Ku dengan air mata dan
    menyekanya dengan rambutnya.


    7:45 Engkau tidak
    mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku.


    7:46 Engkau tidak
    meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak
    wangi.


    7:47 Sebab itu
    Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah
    banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia
    berbuat kasih."


    7:48 Lalu Ia
    berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah diampuni."


    7:49 Dan mereka,
    yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: "Siapakah Ia
    ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?"


    7:50 Tetapi Yesus
    berkata kepada perempuan itu: "Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah
    dengan selamat!"








    Oiya, satu lagi kalau Yesus Kawin, berarti Yesus punya anak dong??? Kalau punya
    anak namanya siapa?? Koq ga pernah ada di script manapun di dunia ini??





    Mohon tanggapan dari rekan-rekan berjenggot kambing...

    666=beast=quran

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 2886
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by answering-ff on Sun May 30, 2010 9:59 pm

    666=beast=quran wrote:Setahu saya dalam Lukas 7:37-38, wanita yang disebutkan dalam konteks itu
    bukan Maria Magdalena (atau mungkin saya yang masih awam ini salah) wanita itu
    adalah wanita pendosa (wanita yang penuh dengan dosa, bisa jadi penipu, pelacur
    atau lainnya). Konteks ayat diatas adalah bermula dari undangan makan oleh
    seorang Farisi dan kebetulan nama orang tersebut simon, pada saat Yesus datang
    ke rumah Simon dan duduk, lalu wanita itu tahu kalau Yesus datang dan dia juga
    ikut ke rumah simon dan membasahi kaki Yesus dan menciumnya, apakah mungkin ini
    bisa diartikan sebuah pernikahan? Kalau anda berkata bahwa Gereja telah memutar
    balikkan fakta, fakta yang mana? (saya sarankan jgn suka copy paste, jadi
    ketahuan kebodohannya). Mencium kaki disini bisa diaritakan permohonan ampun
    atas dosa-dosa yg telah dilakukannya, karena dia (wanita tersebut) tahu bahwa
    Yesus adalah satu-satunya jalan bagi dia untuk memohon ampun, hal ini terbukti
    dengan keterangan bahwa setelah dia mengetahui bahwa Yesus datang ke rumah
    Simon makan wanita tersebutpun datang kerumah tersebut untuk membasuh kaki dan
    menciumnya. Hal pengampunan dosa dan takut akan Tuhan dengan cara mencium kaki
    merupakan hal yang telah dilakukan dari sejak Perjanjian Lama..


    Mazmur 2:10-11


    2:10. Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah
    pengajaran, hai para hakim dunia!


    2:11 Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah
    kaki-Nya dengan gemetar,





    Jadi wanita tersebut tahu bahwa Yesus yang ada di dalam rumah simon itu
    adalah Penghapus dosa manusia, termasud dirinya hal ini terbukti dengan ucapan
    Yesus pada Lukas 7:48 Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah
    diampuni." Konteks ini mana mungkin ada manusia yang mampu dan berani
    berkata seperti ini. Bingung juga saya masa Profesor mikirnya sempit banget??











    Pasal yang dibicarakan: Lukas 7:36-50





    7:36. Seorang
    Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah
    orang Farisi itu, lalu duduk makan.


    7:37 Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal
    sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang
    makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam
    berisi minyak wangi.



    7:38 Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang
    Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan
    menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya
    dengan minyak wangi itu.



    7:39 Ketika orang
    Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya:
    "Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang
    menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang
    berdosa."


    7:40 Lalu Yesus
    berkata kepadanya: "Simon, ada yang hendak Kukatakan kepadamu." Sahut
    Simon: "Katakanlah, Guru."


    7:41 "Ada
    dua orang yang berhutang kepada seorang pelepas uang. Yang seorang berhutang
    lima ratus dinar, yang lain lima puluh.


    7:42 Karena
    mereka tidak sanggup membayar, maka ia menghapuskan hutang kedua orang itu.
    Siapakah di antara mereka yang akan terlebih mengasihi dia?"


    7:43 Jawab Simon:
    "Aku kira dia yang paling banyak dihapuskan hutangnya." Kata Yesus
    kepadanya: "Betul pendapatmu itu."


    7:44 Dan sambil
    berpaling kepada perempuan itu, Ia berkata kepada Simon: "Engkau lihat
    perempuan ini? Aku masuk ke rumahmu, namun engkau tidak memberikan Aku air
    untuk membasuh kaki-Ku, tetapi dia membasahi kaki-Ku dengan air mata dan
    menyekanya dengan rambutnya.


    7:45 Engkau tidak
    mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku.


    7:46 Engkau tidak
    meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak
    wangi.


    7:47 Sebab itu
    Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah
    banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia
    berbuat kasih."


    7:48 Lalu Ia
    berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah diampuni."


    7:49 Dan mereka,
    yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: "Siapakah Ia
    ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?"


    7:50 Tetapi Yesus
    berkata kepada perempuan itu: "Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah
    dengan selamat!"








    Oiya, satu lagi kalau Yesus Kawin, berarti Yesus punya anak dong??? Kalau punya
    anak namanya siapa?? Koq ga pernah ada di script manapun di dunia ini??





    Mohon tanggapan dari rekan-rekan berjenggot kambing...

    Yang pertama mari kita lihat pendapat para
    pakar sejahrawan dan pakar
    Theologi dan Alkitab
    Yang bernama
    Prof Dr Barbara Theiring
    berasal dari
    Sidney Australia yang
    mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua
    injil tertua yang
    ditemukan di laut mati, beliau memelajari
    selama 20 Th dan akhirnya
    terciptalah buku Jesus The Man, kemudian
    menghubungkan dengan ayat
    bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata
    Nabi Isa itu bukan hanya
    menikah tapi Beliau juga Berpoligami.

    jenggot sebaiknya tidak dicukur habis...

    Imamat: 19
    19:27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.
    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6717
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by 666=beast=quran on Mon May 31, 2010 6:48 am

    answering-ff wrote:
    666=beast=quran wrote:Setahu saya dalam Lukas 7:37-38, wanita yang disebutkan dalam konteks itu
    bukan Maria Magdalena (atau mungkin saya yang masih awam ini salah) wanita itu
    adalah wanita pendosa (wanita yang penuh dengan dosa, bisa jadi penipu, pelacur
    atau lainnya). Konteks ayat diatas adalah bermula dari undangan makan oleh
    seorang Farisi dan kebetulan nama orang tersebut simon, pada saat Yesus datang
    ke rumah Simon dan duduk, lalu wanita itu tahu kalau Yesus datang dan dia juga
    ikut ke rumah simon dan membasahi kaki Yesus dan menciumnya, apakah mungkin ini
    bisa diartikan sebuah pernikahan? Kalau anda berkata bahwa Gereja telah memutar
    balikkan fakta, fakta yang mana? (saya sarankan jgn suka copy paste, jadi
    ketahuan kebodohannya). Mencium kaki disini bisa diaritakan permohonan ampun
    atas dosa-dosa yg telah dilakukannya, karena dia (wanita tersebut) tahu bahwa
    Yesus adalah satu-satunya jalan bagi dia untuk memohon ampun, hal ini terbukti
    dengan keterangan bahwa setelah dia mengetahui bahwa Yesus datang ke rumah
    Simon makan wanita tersebutpun datang kerumah tersebut untuk membasuh kaki dan
    menciumnya. Hal pengampunan dosa dan takut akan Tuhan dengan cara mencium kaki
    merupakan hal yang telah dilakukan dari sejak Perjanjian Lama..


    Mazmur 2:10-11


    2:10. Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah
    pengajaran, hai para hakim dunia!


    2:11 Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah
    kaki-Nya dengan gemetar,





    Jadi wanita tersebut tahu bahwa Yesus yang ada di dalam rumah simon itu
    adalah Penghapus dosa manusia, termasud dirinya hal ini terbukti dengan ucapan
    Yesus pada Lukas 7:48 Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah
    diampuni." Konteks ini mana mungkin ada manusia yang mampu dan berani
    berkata seperti ini. Bingung juga saya masa Profesor mikirnya sempit banget??











    Pasal yang dibicarakan: Lukas 7:36-50





    7:36. Seorang
    Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah
    orang Farisi itu, lalu duduk makan.


    7:37 Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal
    sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang
    makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam
    berisi minyak wangi.



    7:38 Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang
    Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan
    menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya
    dengan minyak wangi itu.



    7:39 Ketika orang
    Farisi yang mengundang Yesus melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya:
    "Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang
    menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang
    berdosa."


    7:40 Lalu Yesus
    berkata kepadanya: "Simon, ada yang hendak Kukatakan kepadamu." Sahut
    Simon: "Katakanlah, Guru."


    7:41 "Ada
    dua orang yang berhutang kepada seorang pelepas uang. Yang seorang berhutang
    lima ratus dinar, yang lain lima puluh.


    7:42 Karena
    mereka tidak sanggup membayar, maka ia menghapuskan hutang kedua orang itu.
    Siapakah di antara mereka yang akan terlebih mengasihi dia?"


    7:43 Jawab Simon:
    "Aku kira dia yang paling banyak dihapuskan hutangnya." Kata Yesus
    kepadanya: "Betul pendapatmu itu."


    7:44 Dan sambil
    berpaling kepada perempuan itu, Ia berkata kepada Simon: "Engkau lihat
    perempuan ini? Aku masuk ke rumahmu, namun engkau tidak memberikan Aku air
    untuk membasuh kaki-Ku, tetapi dia membasahi kaki-Ku dengan air mata dan
    menyekanya dengan rambutnya.


    7:45 Engkau tidak
    mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku.


    7:46 Engkau tidak
    meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak
    wangi.


    7:47 Sebab itu
    Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah
    banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia
    berbuat kasih."


    7:48 Lalu Ia
    berkata kepada perempuan itu: "Dosamu telah diampuni."


    7:49 Dan mereka,
    yang duduk makan bersama Dia, berpikir dalam hati mereka: "Siapakah Ia
    ini, sehingga Ia dapat mengampuni dosa?"


    7:50 Tetapi Yesus
    berkata kepada perempuan itu: "Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah
    dengan selamat!"








    Oiya, satu lagi kalau Yesus Kawin, berarti Yesus punya anak dong??? Kalau punya
    anak namanya siapa?? Koq ga pernah ada di script manapun di dunia ini??





    Mohon tanggapan dari rekan-rekan berjenggot kambing...

    Yang pertama mari kita lihat pendapat para
    pakar sejahrawan dan pakar
    Theologi dan Alkitab
    Yang bernama
    Prof Dr Barbara Theiring
    berasal dari
    Sidney Australia yang
    mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua
    injil tertua yang
    ditemukan di laut mati, beliau memelajari
    selama 20 Th dan akhirnya
    terciptalah buku Jesus The Man, kemudian
    menghubungkan dengan ayat
    bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata
    Nabi Isa itu bukan hanya
    menikah tapi Beliau juga Berpoligami.

    jenggot sebaiknya tidak dicukur habis...

    Imamat: 19
    19:27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.

    Hehehe...
    Padahal saya menunggu jawaban saudaraku2 ini dengan jawaban yg lebih ilmiah dan berbobot dengan fakta2 yg terlampir, ternyata hanya begini komentarnya... anak-anak juga bisa!! sorry ya... saya butuh pemikiran yg orisinil untuk berargumentasi... bukan copy paste atau menulis ulang/translate dari posting orang lain...

    Satu Lagi,
    Barbara itu memang Profesor, dan katanya sdh meneliti Naskah Laut Mati (entah benar atau tidak, padahal naskah laut mati itu tidak sembarang orang yg bisa meng-aksesnya, hal ini krna usianya yg sdh tua), dan jga belajar 20 thn ttg Alkitab sehingga terciptalah buka 'Jesus The Man' (yg saya yakin para saudarku disini belum memiliki bukunya, hanya copy paste komentar orang yg posting... yaaa mudah2an saya salah..) hal ini bukan berarti dia lebih pintar dari anda atau orang lain yg ada di forum ini, sorry sekali lagi...

    Seperti fakta yg saya tulis sebelumnya.. mencium kaki itu juga berarti permohonan pengampunan dosa dan dalam konteks diatas kebetulan yg memohon ampun tersebut berjenis kelamin wanita, tapi disinilah letak keimanan seseorang itu di uji dan ini telah di tulis di dalam :

    Mazmur 2:10-11

    2:10. Oleh sebab itu, hai raja-raja,
    bertindaklah bijaksana, terimalah
    pengajaran, hai para hakim dunia!

    2:11
    Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah
    kaki-Nya
    dengan gemetar,


    Dan hal ini terus berlangsung hingga sekarang, pernahkah anda memohon ampun terhadap orang tua anda khususnya ibu anda! dan anda bersimpuh di kakinya dan memohon ampun!! (kaitannya dengan konteks mohon ampun dgn cium kaki).


    segitu dulu











    Yesaya 7:19-20


    7:19 Dan semuanya
    akan datang hinggap di lembah-lembah yang terjal dan di celah-celah bukit-bukit
    batu, di segala pagar duri dan di segala tanah penggembalaan.


    7:20 Pada hari
    itu dengan pisau cukur yang dipinjam
    dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, Tuhan akan mencukur kepala dan bulu paha, bahkan pisau itu akan
    melenyapkan janggut juga.

    666=beast=quran

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 2886
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by 666=beast=quran on Mon May 31, 2010 6:54 am

    jesus christ wrote:haduuh macem2 aja nih kristen ternyata...
    ternyata tuhannya juga poligami ya?


    kasian anak istrinya si yesus, pas yesus di pantek pasti pada sedih... Crying or Very sad
    mau dicelanain, takut ketahuan kalo mereka keluarganya, yaudah dibiarin aja deh...


    Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    666=beast=quran

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 2886
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Mon May 31, 2010 7:44 am

    Ada tiga perempuan
    yang selalu berjalan bersama sang guru: Maria ibunya, Maria saudara
    perempuannya, dan Maria Magdalena, yang juga disebut sahabatnya (atau
    kekasihnya). Sebab “Maria” adalah nama saudara perempuannya, ibunya,
    dan kekasihnya. (Filipus 29)

    Kekasih sang
    penyelamat adalah Maria Magdalena. Sang penyelamat mengasihinya lebih
    dari ia mengasihi semua murid lainnya, dan ia seringkali menciumnya
    pada mulutnya.

    Murid-murid lainnya . . . berkata kepadanya, “Mengapa engkau mengasihinya lebih dari engkau mengasihi kami semua?”

    Sang
    penyelamat menjawab dan berkata kepada mereka, “Mengapa aku tidak
    mengasihi kalian seperti dirinya? Jika seorang buta dan seorang celik
    keduanya berada dalam kegelapan, mereka sama. Pada waktu terang datang,
    orang yang dapat melihat akan melihat terang, dan orang yang buta akan
    tetap berada dalam kegelapan." (Filipus 49)

    Misteri perkawinan
    itu besar. Tanpa perkawinan, dunia tidak akan ada. Keberadaan dunia ini
    bergantung pada manusia, dan keberadaan manusia bergantung pada
    perkawinan. Jadi, pikirkanlah kekuatan dari persetubuhan yang murni,
    meskipun gambarnya tercemar. (Filipus 53)

    Sang guru mengerjakan segala sesuatunya dalam suatu misteri: baptisan, krisme, ekaristi, penebusan, dan kamar mempelai. (Filipus 60)

    Baptisan
    mendatangkan kebangkitan dan penebusan, dan penebusan ada di dalam
    kamar pengantin. Kamar pengantin berada di dalam suatu kawasan yang
    lebih unggul dari tempat asal kita, dan engkau tidak dapat menemukan
    apapun yang menyerupainya . . . . Mereka adalah orang yang menyembah
    dalam roh dan dalam kebenaran, sebab mereka tidak beribadah di
    Yerusalem. Ada orang di Yerusalem yang beribadah di Yerusalem, dan
    mereka menunggu misteri yang dinamakan ruang maha kudus, yang tirainya
    terbelah dua. Kamar mempelai kita adalah gambaran dari kamar mempelai
    surgawi di atas. Itulah sebabnya tirainya robek dari atas ke bawah,
    sebab beberapa orang dari bawah harus naik ke atas. (Filipus 69)

    Manusia
    berhubungan seks dengan manusia; kuda bersetubuh dengan kuda; keledai
    bersenggama dengan keledai. Anggota-anggota suatu spesies berhubungan
    seks dengan anggota-anggota spesies yang sama. Demikian juga, roh
    berhubungan seks dengan roh, kata bersetubuh dengan kata, terang dengan
    terang. (Filipus 97)


    Mempelai
    laki-laki dan mempelai perempuan kepunyaan kamar pengantin. Tidak
    seorang pun dapat melihat seorang mempelai pria atau seorang mempelai
    perempuan kecuali dengan menjadi satu. (Filipus 103)

    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    YESUS BERPOLIGAMI ?

    Post by Anak on Mon May 31, 2010 7:58 am

    1.Para saudaraku muslim bisa tunjukan ayat ,pasal,injil(MATIUS,MARKUS,LUKAS,YOHANES) secara lengkap tentang tuduhan poligaminya Tuhan Yesus Kristus?
    2.Menjawab No 1 Harus dengan Ayat,Pasal,Injil yang tegas
    CONTOH(BUKAN MAKSUD MENJELEKAN,ATAU MENGEJEK):
    Sahih Bukhari 62: 64
    "
    Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi MENIKAHI saya ketika saya berumur ENAM
    TAHUN dan BERHUBUNGAN SUAMI-ISTRI saat saya SEMBILAN TAHUN, dan
    kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai
    kematiannya)-.

    Anak
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 144
    Reputation : -6
    Points : 3029
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Mon May 31, 2010 8:22 am

    Anak wrote:1.Para saudaraku muslim bisa tunjukan ayat ,pasal,injil(MATIUS,MARKUS,LUKAS,YOHANES) secara lengkap tentang tuduhan poligaminya Tuhan Yesus Kristus?
    2.Menjawab No 1 Harus dengan Ayat,Pasal,Injil yang tegas
    CONTOH(BUKAN MAKSUD MENJELEKAN,ATAU MENGEJEK):
    Sahih Bukhari 62: 64
    "
    Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi MENIKAHI saya ketika saya berumur ENAM
    TAHUN dan BERHUBUNGAN SUAMI-ISTRI saat saya SEMBILAN TAHUN, dan
    kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai
    kematiannya)-.
    duh, gak nyimak nih orang..
    Tapi sayang nya dalam injil
    upacara seperti ini disembunyikan...! seolah-olah istilah ini adalah
    seolah-olah maria Magdalena adalah perempuan berdosa datang meminta
    ampun kapada Yesus.

    setelah keempat injil seolah-olah bungkam terhadap pernikahan Yesus ..!
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 8:46 am

    Anak wrote:1.Para saudaraku muslim bisa tunjukan ayat ,pasal,injil(MATIUS,MARKUS,LUKAS,YOHANES) secara lengkap tentang tuduhan poligaminya Tuhan Yesus Kristus?
    2.Menjawab No 1 Harus dengan Ayat,Pasal,Injil yang tegas
    CONTOH(BUKAN MAKSUD MENJELEKAN,ATAU MENGEJEK):
    Sahih Bukhari 62: 64
    "
    Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi MENIKAHI saya ketika saya berumur ENAM
    TAHUN dan BERHUBUNGAN SUAMI-ISTRI saat saya SEMBILAN TAHUN, dan
    kemudian saya tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yaitu sampai
    kematiannya)-.


    Jangan kaget mas karena mereka adalah ahli FITNAH dan ketika ditanya tentang keyakinan mereka bisanya cuman caci maki dan sumpah serapah.
    Kita juga tahu yang mereka sembah itu adalah bapa segala dusta.
    avatar
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3142
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Mon May 31, 2010 9:26 am

    cieee, merasa terdzolimi..
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by 666=beast=quran on Mon May 31, 2010 9:53 am

    cinta_islam wrote:
    cowoperkasa wrote:taroo.. tarooo...

    kamu memang benar ga mengelah tuhan yang kamu sembah
    dan kalau pun dia sebagai tuhan
    dia tidak pantas di sebut sebagai tuhan

    masa tuhan selemah itu

    bukan kah tuhan yang merajai seluruh semesta alam
    kok kalah dengan bangsa/ciptaanya yang kecil dan hina!!!
    sadarlah oi umat kristen

    tuhan tanpa daya bro, boro-boro menebus dosa umatnya dia sendiri tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri dari tiang salib. tuhan kok disalib aneh bener.

    quran bilang kejadian penyaliban memang betul terjadi, tetapi entah bagaimana caranya Yesus diganti oleh orang lain, dan saya tak menemukan nama orang yg mengganti Yesus di qurap ehh di quran...

    Mungkin anda bisa beritau kami-kami yg ga tau ini "siapa pengganti" Yesus pada saat di salib itu bos...??

    666=beast=quran

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 2886
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 10:07 am

    Khalifah wrote:cieee, merasa terdzolimi..
    Gak bisa buktiin,kan..!
    Makanya jangan asal ngomong kalau gak ada buktinya !
    Dasar omdo bisanya cuman mulut besar otak gak ada isinya.
    avatar
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3142
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by pegasus on Mon May 31, 2010 10:46 am

    tuhan yesus kurus kering di tiang salib, bapa tdk tahu kemana sewaktu tuhan anak di salib benar2 pengecut nih bapa, roh kudis lg penyakitan kurap, payah nih tdk ada yg becus jd tuhan. dan lg kitab bebal eh babi-l maksudnya banyak ayat kamasutra, kitab porno atau kitab suci sih.

    _________________
    Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )
    avatar
    pegasus
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 40
    Age : 20
    Location : athena palace
    Reputation : 2
    Points : 2942
    Registration date : 2010-05-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 11:16 am

    pegasus wrote:tuhan yesus kurus kering di tiang salib, bapa tdk tahu kemana sewaktu tuhan anak di salib benar2 pengecut nih bapa, roh kudis lg penyakitan kurap, payah nih tdk ada yg becus jd tuhan. dan lg kitab bebal eh babi-l maksudnya banyak ayat kamasutra, kitab porno atau kitab suci sih.


    Baca lagi deh Threadnya baru komen jangan asal ngomong..!

    Gue minta ayat alkitab untuk membuktikan tuduhan kalian.

    Lo jawab malah ngelantur,Jangan bikin malu agama islam dan umatnya hanya gara-gara lo..!
    avatar
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3142
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by pegasus on Mon May 31, 2010 11:48 am

    lo cari aja sendiri, itu masalah lo, tret ini khusus buat salibis macam lo itu, gue cari gara2?, kalo iya lo mau apa? gemes banget gue lihat komentar kafir di forum ini.....

    _________________
    Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )
    avatar
    pegasus
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 40
    Age : 20
    Location : athena palace
    Reputation : 2
    Points : 2942
    Registration date : 2010-05-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 12:19 pm

    pegasus wrote:lo cari aja sendiri, itu masalah lo, tret ini khusus buat salibis macam lo itu, gue cari gara2?, kalo iya lo mau apa? gemes banget gue lihat komentar kafir di forum ini.....



    TEMEN LO YANG BUAT TS YANG ISINYA TUDUHAN,
    GUE MINTA BUKTI AYAT DALAM ALKITAB.
    TAPI KALIAN GAK BISA NUNJUKIN.
    BUKANKAH FITNAH ITU NAMANYA ?

    SEKARANG GUE MINTA SAMA LO TUNJUKIN AYAT TSB,EH LO MALAH SEWOT....!!!!!
    KENAPA,MALU KARENA GAK BISA MEMBERI BUKTI ?
    SIAPA YANG BILANG LO BIKIN GARA-GARA,BACA LAGI TUH TULISAN GUE DIATAS...!!!

    DASAR GAK TAHU MALU,MALU-MALUIN AJA MUHAMAD.......!
    avatar
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3142
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by sai_baba on Thu Jun 03, 2010 10:26 pm

    muslim guoblok,bikin judul yg mempermalukan nabinya sendiri !!! hahahaha...very stupid..suatu PENGAKUAN BAHWA POLIGAMI ITU BURUK...DAN DIIKUTI PARA HAJI GUOBLOK....

    jgn suka fitnah slim...mana ada org percaya yesus poligami..
    yg ada diketawain sama sdr muslimmu sendiri..

    akui saja muhammad di hadis adalah nabi palsu...
    susah amat seeh ??

    masak beragama mengikuti teladan org jahat ???

    sholat sih memang baik...selama kau tulus..tdk seperti ALQAEDA
    tapi nabinya jgn diakui suci dong....





    sai_baba
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1584
    Reputation : -6
    Points : 4911
    Registration date : 2010-05-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Fri Jun 04, 2010 12:21 am

    sai_baba wrote:muslim guoblok,bikin judul yg mempermalukan nabinya sendiri !!! hahahaha...very stupid..suatu PENGAKUAN BAHWA POLIGAMI ITU BURUK...DAN DIIKUTI PARA HAJI GUOBLOK....

    jgn suka fitnah slim...mana ada org percaya yesus poligami..
    yg ada diketawain sama sdr muslimmu sendiri..

    akui saja muhammad di hadis adalah nabi palsu...
    susah amat seeh ??

    masak beragama mengikuti teladan org jahat ???

    sholat sih memang baik...selama kau tulus..tdk seperti ALQAEDA
    tapi nabinya jgn diakui suci dong....




    waduh, inget Tuhan yg kau sembah...!!!





    http://murtadinkafirun.forumotion.net/kolom-pembelaan-jawaban-dari-muslim-f25/munculnya-dajjal-sai-baba-t5118.htm
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by jesus christ on Fri Jun 04, 2010 4:16 am

    666=beast=quran wrote:Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    lah tuhan lo yang bikin anak nanya ke gw lagi
    nama anaknya brutus kalih lol!

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    avatar
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 23
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4643
    Registration date : 2010-01-15

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Khalifah on Fri Jun 04, 2010 4:20 am

    jesus christ wrote:
    666=beast=quran wrote:Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    lah tuhan lo yang bikin anak nanya ke gw lagi
    nama anaknya brutus kalih lol!
    bukan bro,
    nama anaknya Isabella..
    avatar
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 3809
    Registration date : 2009-12-24

    View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    wakakakak

    Post by jesus christ on Fri Jun 04, 2010 4:34 am

    Khalifah wrote:
    jesus christ wrote:
    666=beast=quran wrote:Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    lah tuhan lo yang bikin anak nanya ke gw lagi
    nama anaknya brutus kalih lol!
    bukan bro,
    nama anaknya Isabella..
    I S A B E L L A

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    avatar
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 23
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 4643
    Registration date : 2010-01-15

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by shaggy on Fri Jun 04, 2010 11:17 am

    jesus christ wrote:
    Khalifah wrote:
    jesus christ wrote:
    666=beast=quran wrote:Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    lah tuhan lo yang bikin anak nanya ke gw lagi
    nama anaknya brutus kalih lol!
    bukan bro,
    nama anaknya Isabella..
    I S A B E L L A


    Dasar belegug seuri gogoleran siga jelema soak !

    Upami teu lepat mah putrana jesus christ(muslim) teh namina cinta_islam.
    avatar
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 8821
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by MUSLIM NICE on Fri Jun 04, 2010 7:44 pm

    shaggy wrote:
    jesus christ wrote:
    Khalifah wrote:
    jesus christ wrote:
    666=beast=quran wrote:Bisa tolong disebutkan anak Yesus itu namanya siapa bos...??

    lah tuhan lo yang bikin anak nanya ke gw lagi
    nama anaknya brutus kalih lol!
    bukan bro,
    nama anaknya Isabella..
    I S A B E L L A


    Dasar belegug seuri gogoleran siga jelema soak !

    Upami teu lepat mah putrana jesus christ(muslim) teh namina cinta_islam.
    tuhan anda poligami, apakah anda bisa terima?
    avatar
    MUSLIM NICE
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 41
    Age : 25
    Location : di indonesia, negara mayoritas muslim
    Humor : tuhan apa yang di lahirkan dari ciptaannya?
    Reputation : 9
    Points : 2940
    Registration date : 2010-06-04

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Anak on Fri Jun 04, 2010 11:59 pm

    HEY BUDAK MUSLIM YANG MELARAT KASIH AYAT YANG TEGAS............
    MISALNYA DI QURAN:
    ALLAH SWTAN BERFIRMAN KEPADA NABI CABUL BIN PEDOPIL MUHAMAD SAW(SUKA ANAK WEDUS)
    "NIKAHILAH DAN AMBILAH BOCAH INGUSAN BERUMUR 6 TAHUN ITU,DAN AMBILAH PERAWANNYA PADA UMUR 9 TAHUN"


    MANA AYAT DI ALKITABNYA??

    JANGAN BILANG KATA PROFESOR INI,KATA SI ini,atau kata si ITu........
    Kalo gitu mah ak juga bisa..
    Menurut Saya Prof.Anak:
    Muslim adalah Sekumpulan Orang Tolol Bin Bloon Yang gak Punya otak,Nyembah Batu,Punya nabi cabul,dan suka membunuh.

    Anak
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 144
    Reputation : -6
    Points : 3029
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by admin69 on Sat Jun 05, 2010 12:09 am

    tes ting tes ting...
    aer setetes bikin bunting...

    admin69

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 2877
    Registration date : 2010-06-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum