MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari552

pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Fri Mar 26, 2010 6:54 am

paulus mengutip:

Musyrikin Babilonia memuja matahari sebagai dewa, dan musyikin Roma juga memuja matahari. Gereja Katolik Roma, dengan bantuan Konstantin, mengubah hari kebaktian dari hari Sabtu ke Minggu (Sunday = hari Matahari) dan biasanya menggunakan lambang dan gambaran matahari. Pada hari itu, para hakim dan semua penduduk kota dibiarkan beristirahat dalam rangka memulyakan matahari.

Naskah kuno Justinianus mengatakan bahwa pada hari yang digunakn untuk memuliakan matahari, dibiarkanlah para hakim beristirahat, dan dibiarkan semua tempat kerja tertutup. Namun di negeri itu, orang-orang yang terlibat dalam pertanian boleh dengan bebas dan dengan sah melanjutkan pekerjaan mereka; sebab biasanya pada hari berikutnya itu tidak terlalu bagus untuk menanam anggur.

Shamash Tablet. Di bawah ini adalah suatu tablet dari awal abad ke 9 SM yang melukiskan Dewa Matahari Babilonia, yang bernama Shamash, duduk di sisi kanan, memegang lencana kekuasaannya, sebuah tongkat dan cincin, dan raja dengan dua penjaga pada sisi kiri. Di tengah, pada suatu altar, adalah matahari dengan 4 sinar utama ditambah dengan sinar yang berombak kecil diantara sinar-sinar utama itu.



Lambang tersebut nampak lagi pada Paus. Perhatikan salib hitam kecil pada bahunya (bandingkan juga dengan gambar di bawah), pada apa yang disebut Pallium: “Pallium modern adalah suatu pita melingkar selebar kira-kira dua inci, dikenakan di leher, dada, dan bahu, dan mempunyai dua pendant, satu tergantung di depan dan satu di belakang…. Ornamen pallium terdiri dari enam salib hitam kecil– di dada, di punggung, bahu kiri dan kanan, dan pada pendant yang di depan dan di belakang.”

Di bawah pada sisi kiri adalah suatu batu Neo-Asyiria (stele/stela) bertanggal sekitar 824-811 SM, yang melukiskan Raja Shamshi-Adad V. Perhatikan kalung yang dikenakan Raja. Padanya terdapat apa yang saat ini disebut Salib Maltese. Dua ribu delapan ratus (2.800) tahun yang lalu, bentuk itu adalah simbol pemujaan matahari.



Dewasa ini, Paus memakai lambang yang serupa di sekitar leher dan dadanya, pada Pallium, yang mana Paus juga menganugerahkannya kepada uskup terpilih sebagai ornamen, dan ini juga dikenakan oleh uskup besar dan uskup sebagai lambang otoritas mereka, berasal dari kesatuan dengan Paus. Paus juga mempunyai suatu tongkat dan cincin otoritas, sungguh serupa dengan lukisan dewa matahari Shamash pada Tablet Babilonia yang ditunjukkan sebelumnya.

Perhatikan tangan Raja Asyur Nasir Pal II yang lebih rendah pada stele di atas. Pada pergelangan tangannya terdapat lambang pancaran matahari. Pada sisi kanan, pancaran matahari musyrik itu terdapat pada sarung tangan Sri Paus Yohanes XXIII.

Lukisan raja pagan pada batu stela di atas, menunjukkan suatu potongan kain (lappet) menggantung dari belakang tutup kepala itu. Lappet ini juga terlihat pada tiara kepausan, seperti ditunjukkan pada gambar di atas.

Dagon Ibrani

Dagown, daw-gohn’; dewa ikan; Dagon, dewa orang Palestina kuno: Dagon. Dagon berarti “seekor ikan”. Dewa kesuburan Palestina kuno; dilambangkan dengan tangan dan wajah seorang laki-laki dan ekor ikan

Bentuk seperti ikan adalah suatu lambang kesuksesan, dan sepertinya diadopsi oleh suku bangsa yang berlayar di laut di dalam menggambarkan dewa mereka. Roma, yang dapat menaklukkan laut dengan mudah, mengadopsi agama misteri dari orang Palestina. Di sini kita melihat ukiran dan diagram pendeta Dagon dan topi kepala ikan mereka di samping gambar Sri Paus dengan topi kepala ikan yang sama. Ukiran pada sisi kiri menunjukkan pendeta Dagon yang mencipratkan air suci
.


ni adalah Sri Paus Yohanes Paulus II yang memegang apa yang disebut Monstran atau Ostensorium. Gereja Katolik Roma mengakui Monstran sebagai pancaran matahari.

Paus Gregorius XIII mengusulkan penanggalan Gregorian melalui Gereja Katholik/ Konstantin dalam perintah keempat mengenai hari sabat yang diubah menjadi hari Minggu. Cukup menarik, sedikitnya dua Paus menggunakan ular naga pada perisai mereka dan salah satunya, secara kebetulan adalah Sri Paus Gregorius XIII.

Kitab Wahyu pasal 13

13:1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”
13:5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
13:6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.

Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

Wahyu 18:3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya.”

Kepausan adalah lembaga pengkhianatan kepada Allah Yang Maha Esa. Mereka berpura-pura membawa manusia kepada agama yang benar, padahal mereka adalah srigala-srigala yang menyesatkan manusia dari jalan Allah yang lurus. Para pemimpin dunia telah meminum ajaran bathil si pengkhianat demi kekuasaan dan kekayaan duniawi
.


Kepausan merupakan lembaga yang dibangun para masonic. Mereka adalah tukang batu yang telah menolak untuk mengakui Ismail sebagai keturunan Nabi Ibrahim, yang darinya lahirlah batu penjuru, Nabi Muhammad SAW. Kepausan telah dengan arogan menghina manusia kudus pilihan Allah, Nabi Muhammad SAW.

Sebagian orang mungkin menyangkal artikel ini. Mereka berkata bahwa ini hanyalah tipuan klasik. Tetapi mereka tidak bisa membuktikan tuduhan mereka itu. Mereka juga tidak bisa menyanggah tulisan ini dengan alasan yang dapat diterima. Fakta-fakta yang ditampilkan dalam tulisan ini baru sebagian kecil dari bukti kesesatan Kristen. Ketika digabungkan dengan fakta-fakta lainnya, akan terlihat jelas gambaran utuh dari kesesatan Kristen itu, hingga mereka tidak punya pilihan lain, kecuali mengakui kesesatan Kristen.

Akhirnya, tidak ada keselamatan di luar Islam. Tidak ada agama yang diakui Allah, kecuali Islam. Masuklah ke dalam Islam, maka Anda terselamatkan dari para pengkhianat Allah
.

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by cinta_islam on Fri Mar 26, 2010 7:11 pm

benar kata mas paulus, memang hanya islam lah agama bagi penyelamat umat manusia hingga akhir zaman, buat umat kristiani baca lah artikel di atas, gimana?.......ditunggu tanggapannya.

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2702
Registration date: 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Fri Mar 26, 2010 11:40 pm

paulus bilang:

iyo mas cinta_Islam
mati2an umat kafir bilang Islam nyembah tuhan bulan dan lain2 dan ga kebukti
giliran ada bukti nyata didepan mata mereka...mereka malah menjadi buta, tuli dan bisu

yang atheis pake tuhan HAM
yang lain ngikutin agama paulus yahudi kristen

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Tue May 11, 2010 7:26 am

paulus bilang:

pertanyaannya, apakah dulu yesus juga memakai tanda2 seperti itu????

kalo tidak, lalu ajaran siapa yg kaum pengikut paulus kristen ikuti sekarang? yesus? paulus?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by cella on Wed May 12, 2010 7:58 am

hahahahaha
ini teh debat ato guyon sih??
ga bermutu banget deh..

yah kalo emang kalian mau menghubung2kan yang ga perlu ini disangkut pautkan dengan ajaran Kristus..
kami jg punya banyak bahan untuk ditilik kebenaran agama kalian.. huyuuuuhh cape deh gw..
wkwkwkwk

yang pasti ga ada di Alkitab mengajarkan tentang harus pake baju kaya gini kaya gitu, kalung gini kalung gitu..
no !! never!!
semua atribut yang dipakai itu balik lagi ke orang nya masing2

MANUSIA MELIHAT APA YANG ADA DI DEPAN MATA, TAPI TUHAN MELIHAT HATI..

percumalah, mau pake jilbab, ato pake sarung ditutupin kaya pocong biar ga keliatan aurat, tapi hati busuk..

cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 137
Location: bandung
Job/hobbies: menulis novel
Humor: :))))))))
Reputation: -20
Points: 1804
Registration date: 2010-05-12

View user profile http://facebook.com

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by answering-ff on Wed May 12, 2010 8:05 am

cella komen

yang pasti ga ada di Alkitab mengajarkan tentang harus pake baju kaya gini kaya gitu, kalung gini kalung gitu..
no !! never!!
semua atribut yang dipakai itu balik lagi ke orang nya masing2


ah yang benar? ni pa cella?

1 Timotius 2:9

Bahwa wanita harus berpakaian menutupi
kemaluannya, mereka begitu bersinar dan memiliki fisik yang unik,
mereka punya area yang tertutup dan mempunyai rambut keemasan. Jadi
yang harus dilakukan adalah harus menutupinya.



lihat juga 1 korintus 11:5-16

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5502
Registration date: 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jesus christ on Wed May 12, 2010 9:07 am

cella wrote:hahahahaha
ini teh debat ato guyon sih??
ga bermutu banget deh..

yah kalo emang kalian mau menghubung2kan yang ga perlu ini disangkut pautkan dengan ajaran Kristus..
kami jg punya banyak bahan untuk ditilik kebenaran agama kalian.. huyuuuuhh cape deh gw..
wkwkwkwk

yang pasti ga ada di Alkitab mengajarkan tentang harus pake baju kaya gini kaya gitu, kalung gini kalung gitu..
no !! never!!
semua atribut yang dipakai itu balik lagi ke orang nya masing2

MANUSIA MELIHAT APA YANG ADA DI DEPAN MATA, TAPI TUHAN MELIHAT HATI..

percumalah, mau pake jilbab, ato pake sarung ditutupin kaya pocong biar ga keliatan aurat, tapi hati busuk..

yaah kok dari umat salibis yang komen cuman si cella idiot ni aja, udah gitu gak mutu lagi komennya, mana nih salibis2 yg lain?

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3428
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sat May 15, 2010 12:42 am

answering-ff wrote:cella komen

yang pasti ga ada di Alkitab mengajarkan tentang harus pake baju kaya gini kaya gitu, kalung gini kalung gitu..
no !! never!!
semua atribut yang dipakai itu balik lagi ke orang nya masing2


ah yang benar? ni pa cella?

1 Timotius 2:9

Bahwa wanita harus berpakaian menutupi
kemaluannya, mereka begitu bersinar dan memiliki fisik yang unik,
mereka punya area yang tertutup dan mempunyai rambut keemasan. Jadi
yang harus dilakukan adalah harus menutupinya.



lihat juga 1 korintus 11:5-16

ane perjelas mas aff:

Korintus 11:

(2) Aku harus memuji kamu, sebab dalam segala sesuatu kamu tetap mengingat akan aku dan teguh berpegang pada ajaran yang kuteruskan kepadamu
(3) Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah.
(4) Tiap-tiap laki-laki yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang bertudung, menghina kepalanya
jadi disini laki2 kalo berdoa pake penutup kepala dianngap menghina kristus
padahal kita lihat pendeta, paostor maupun paus pake penutup kepala ketika memimpin umat.
(5) Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

(6) Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.
yang ini kelihatannya hanya diikiuti oleh kaum biarawati saja, sedangkan umat kristen wanita lain ga mengamalkannya
(7) Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

( Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

(9) Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

(10) Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat

(11) Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan

(12) Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.

(13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?
(14) Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,
yesus yang dilihatkan/dilukiskan/di film kan berambut panjang
(15) Tetapi bagi wanita, rambut diberikan kepadanya untuk menutupi kepalanya dan rambut panjang adalah kebanggaannya
(16) Tetapi jika ada orang yang mau membantah, kami maupun Jemaat-jemaat Allah tidak mempunyai kebiasaan yang demikian.

buat cella bisa dilihat disini:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/kristen-khatolik-f3/perintah-menutup-kepala-bagi-wanita-di-bibel-t6179.htm

silahkan komen yang benar dan pintar ya cella...monggo

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

salut buat si kristen

Post by gusti_bara on Sat May 15, 2010 1:53 am

terus terang saya sangat salut pada pimpinan kristen roma, wah setidaknya mereka melanggengkan dan memelihara kebudayaan (agama) pagan penyembah matahari.


kalo bukan mereka siapa lagi yang mewarisi, kan dah jelas kalo islam benar2 bersih murni tauhid kepada Allah yang esa, yang menciptakan yesus. jadi jangan percayakan tradisi pagan pada islam karena islam jelas tidak mau.


sebainya kita mengumpulkan koin untuk mereka, bukan malah menghinanya, setiadaknya mereka mewarisi sejarah, bahwa jaman dulu sebelum kelahiran yesus sudah ada penyembahan meski terhadap matahari, kan kasian sampai sekarang matahari dah gak disembah2...makanya kita butuh kristen sebagai bahan cerita buat anak2 kita, bahwa manusia selalu mencari tuhannya hanya kerna kebodohannya itulah mereka menginginkan yang terlihat dengan panca indera, akhirnya mereka mencari inkarnasi tuhan dalam bentuk berhala, salah satunya adalah matahari ... kemudian orang semakin berpikir, maka mereka akan malu jika menyembah2 matahari....lalu dibuatlah inkarnasi lain...yaitu yesus....

hidup dewa matahi !!!! kristen selalu mewarisimu....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -11
Points: 4049
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sat May 15, 2010 1:57 am

gusti_bara wrote:terus terang saya sangat salut pada pimpinan kristen roma, wah setidaknya mereka melanggengkan dan memelihara kebudayaan (agama) pagan penyembah matahari.


kalo bukan mereka siapa lagi yang mewarisi, kan dah jelas kalo islam benar2 bersih murni tauhid kepada Allah yang esa, yang menciptakan yesus. jadi jangan percayakan tradisi pagan pada islam karena islam jelas tidak mau.


sebainya kita mengumpulkan koin untuk mereka, bukan malah menghinanya, setiadaknya mereka mewarisi sejarah, bahwa jaman dulu sebelum kelahiran yesus sudah ada penyembahan meski terhadap matahari, kan kasian sampai sekarang matahari dah gak disembah2...makanya kita butuh kristen sebagai bahan cerita buat anak2 kita, bahwa manusia selalu mencari tuhannya hanya kerna kebodohannya itulah mereka menginginkan yang terlihat dengan panca indera, akhirnya mereka mencari inkarnasi tuhan dalam bentuk berhala, salah satunya adalah matahari ... kemudian orang semakin berpikir, maka mereka akan malu jika menyembah2 matahari....lalu dibuatlah inkarnasi lain...yaitu yesus....

hidup dewa matahi !!!! kristen selalu mewarisimu....

betul...betul...betul
hehehehe

tinggal nunggu jawaban si cella...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 16, 2010 5:24 am

paulus wrote:
gusti_bara wrote:terus terang saya sangat salut pada pimpinan kristen roma, wah setidaknya mereka melanggengkan dan memelihara kebudayaan (agama) pagan penyembah matahari.


kalo bukan mereka siapa lagi yang mewarisi, kan dah jelas kalo islam benar2 bersih murni tauhid kepada Allah yang esa, yang menciptakan yesus. jadi jangan percayakan tradisi pagan pada islam karena islam jelas tidak mau.


sebainya kita mengumpulkan koin untuk mereka, bukan malah menghinanya, setiadaknya mereka mewarisi sejarah, bahwa jaman dulu sebelum kelahiran yesus sudah ada penyembahan meski terhadap matahari, kan kasian sampai sekarang matahari dah gak disembah2...makanya kita butuh kristen sebagai bahan cerita buat anak2 kita, bahwa manusia selalu mencari tuhannya hanya kerna kebodohannya itulah mereka menginginkan yang terlihat dengan panca indera, akhirnya mereka mencari inkarnasi tuhan dalam bentuk berhala, salah satunya adalah matahari ... kemudian orang semakin berpikir, maka mereka akan malu jika menyembah2 matahari....lalu dibuatlah inkarnasi lain...yaitu yesus....

hidup dewa matahi !!!! kristen selalu mewarisimu....

betul...betul...betul
hehehehe

tinggal nunggu jawaban si cella...

eh kapan nongolnya si cella disini...?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by gusti_bara on Sun May 16, 2010 6:31 am

paulus wrote:
paulus wrote:
gusti_bara wrote:terus terang saya sangat salut pada pimpinan kristen roma, wah setidaknya mereka melanggengkan dan memelihara kebudayaan (agama) pagan penyembah matahari.


kalo bukan mereka siapa lagi yang mewarisi, kan dah jelas kalo islam benar2 bersih murni tauhid kepada Allah yang esa, yang menciptakan yesus. jadi jangan percayakan tradisi pagan pada islam karena islam jelas tidak mau.


sebainya kita mengumpulkan koin untuk mereka, bukan malah menghinanya, setiadaknya mereka mewarisi sejarah, bahwa jaman dulu sebelum kelahiran yesus sudah ada penyembahan meski terhadap matahari, kan kasian sampai sekarang matahari dah gak disembah2...makanya kita butuh kristen sebagai bahan cerita buat anak2 kita, bahwa manusia selalu mencari tuhannya hanya kerna kebodohannya itulah mereka menginginkan yang terlihat dengan panca indera, akhirnya mereka mencari inkarnasi tuhan dalam bentuk berhala, salah satunya adalah matahari ... kemudian orang semakin berpikir, maka mereka akan malu jika menyembah2 matahari....lalu dibuatlah inkarnasi lain...yaitu yesus....

hidup dewa matahi !!!! kristen selalu mewarisimu....

betul...betul...betul
hehehehe

tinggal nunggu jawaban si cella...

eh kapan nongolnya si cella disini...?


gak sah ditunggu tunggu mas...dia gak bakalan bisa nyangkal....
lebih baik kita kumpulin koin aja untuk meyelamatkan warisan budaya dunia...yaitu penyembahan dewa matahari...soal nanti kalo gak ada agama pagan maka hal itu tinggal sejarah....mumpung masih bisa menyaksikan...ayo kita lestarikan melalui tangan2 domba2 tersesat bani israil (cella dkk)

sumbangan koin jika dah terkumpul dapat disalurkan melalui rekening sy juga gak papa soal kalo melalui rek pengikut paulus khawatirnya menguap :
Bank Muamalat Indonesia, jika cella dll setuju nanti no rek dan nama pemilik rekening kita umumkan

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -11
Points: 4049
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 16, 2010 6:39 am

gusti_bara wrote:
paulus wrote:
paulus wrote:
gusti_bara wrote:terus terang saya sangat salut pada pimpinan kristen roma, wah setidaknya mereka melanggengkan dan memelihara kebudayaan (agama) pagan penyembah matahari.


kalo bukan mereka siapa lagi yang mewarisi, kan dah jelas kalo islam benar2 bersih murni tauhid kepada Allah yang esa, yang menciptakan yesus. jadi jangan percayakan tradisi pagan pada islam karena islam jelas tidak mau.


sebainya kita mengumpulkan koin untuk mereka, bukan malah menghinanya, setiadaknya mereka mewarisi sejarah, bahwa jaman dulu sebelum kelahiran yesus sudah ada penyembahan meski terhadap matahari, kan kasian sampai sekarang matahari dah gak disembah2...makanya kita butuh kristen sebagai bahan cerita buat anak2 kita, bahwa manusia selalu mencari tuhannya hanya kerna kebodohannya itulah mereka menginginkan yang terlihat dengan panca indera, akhirnya mereka mencari inkarnasi tuhan dalam bentuk berhala, salah satunya adalah matahari ... kemudian orang semakin berpikir, maka mereka akan malu jika menyembah2 matahari....lalu dibuatlah inkarnasi lain...yaitu yesus....

hidup dewa matahi !!!! kristen selalu mewarisimu....

betul...betul...betul
hehehehe

tinggal nunggu jawaban si cella...

eh kapan nongolnya si cella disini...?


gak sah ditunggu tunggu mas...dia gak bakalan bisa nyangkal....
lebih baik kita kumpulin koin aja untuk meyelamatkan warisan budaya dunia...yaitu penyembahan dewa matahari...soal nanti kalo gak ada agama pagan maka hal itu tinggal sejarah....mumpung masih bisa menyaksikan...ayo kita lestarikan melalui tangan2 domba2 tersesat bani israil (cella dkk)

sumbangan koin jika dah terkumpul dapat disalurkan melalui rekening sy juga gak papa soal kalo melalui rek pengikut paulus khawatirnya menguap :
Bank Muamalat Indonesia, jika cella dll setuju nanti no rek dan nama pemilik rekening kita umumkan

heheheh betul lagi...betul lagi...
kita jadikan cagar budaya kali lebih bagus ya
buat tontonan turis2 atheis dari negeri2 tetangga Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by cella on Sun May 16, 2010 7:54 am

sekarang gini yah..wakakaka
saya balik nanya deh,
apakah pakaian itu menentukan segalanya??
disini aja, buktinya anak2 alay (ya kalo lu tau alay itu apa)
mereka muslim, tapi pake kalung salib, terus?? jaminannnya apa kalo mereka di claim jadi orang kristen??
enggak kan???
adoeh... capedeh..

masalah gitu aja diurusin..
sekarang, kaya orang india, pake baju sari, apa PASTI agamanya Hindu?
buktinya, saya di rumah suka pake sari..iindiaan sama pacar saiiah.. lulumpatan di pantai..
wakakakakakakkaka tapi jelas2 saya bukan hindu.

contoh lagi, anak penggemar musik cadas, ato underground , yang memakai pakaian sekte penyembah setan, apakah mereka disebut penyembah setan????
tetep aja agamanya mah kitu kitu keneh!!

aduh..namanya pakaian itu, gimana adat masing2 bangsa... kaseeepp, bageuuurr.r.. kamarana wae atuh gaya????

cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 137
Location: bandung
Job/hobbies: menulis novel
Humor: :))))))))
Reputation: -20
Points: 1804
Registration date: 2010-05-12

View user profile http://facebook.com

Back to top Go down

CELLA DKK IKUT NYUMBANG AKH.. HIHIHIH^^

Post by cella on Sun May 16, 2010 8:13 am

hah? apa?? ada yg bilang mau ngumpulin koin??? ikut nyumbang akh! paling2 mau bikin mesjid!!!
wakakakakakaka
buat nyembah dewa bulan...

terserahlah mau anggap nyembah dewa matahari jg.. da saya mah ngefans sama dewa 19!! ^^
saya tetap ngefans sama ONCE!!! ^^
HIDUP ONCE!!!!

udah denger lagu simponi yang indah??? sama karna ku cinta kau??? enakeun loh!!!!
wah eta mah... hoyong teu? engke di downloadkeun we lah.. GRATIS!!!
wakakakaakakakkaak

matahari2!! sendirnya bulan!!
lu teh kaya niki astria aja!!
lagu matahari dan rembulan!
OMG! ternyata kristen dan islam udah dinubuat sama niki astria!!! waaaaaaa^^ aw aw aw awa aw waw
lebih hebat lagi dul sumbang, nubuatkan kalo bisa ngomong!!
kenpa kalah sama dul sumbang yah?????

cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 137
Location: bandung
Job/hobbies: menulis novel
Humor: :))))))))
Reputation: -20
Points: 1804
Registration date: 2010-05-12

View user profile http://facebook.com

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 16, 2010 8:32 pm

cella wrote:sekarang gini yah..wakakaka
saya balik nanya deh,
apakah pakaian itu menentukan segalanya??
disini aja, buktinya anak2 alay (ya kalo lu tau alay itu apa)
mereka muslim, tapi pake kalung salib, terus?? jaminannnya apa kalo mereka di claim jadi orang kristen??
enggak kan???
adoeh... capedeh..

masalah gitu aja diurusin..
sekarang, kaya orang india, pake baju sari, apa PASTI agamanya Hindu?
buktinya, saya di rumah suka pake sari..iindiaan sama pacar saiiah.. lulumpatan di pantai..
wakakakakakakkaka tapi jelas2 saya bukan hindu.

contoh lagi, anak penggemar musik cadas, ato underground , yang memakai pakaian sekte penyembah setan, apakah mereka disebut penyembah setan????
tetep aja agamanya mah kitu kitu keneh!!

aduh..namanya pakaian itu, gimana adat masing2 bangsa... kaseeepp, bageuuurr.r.. kamarana wae atuh gaya????

ketahuan banget ni orang ga pernah baca bibelnya...
sana cellamotan, baca bibel lagi
yang betul bacanya
yang serius
punya bibel ga pernah di baca
apalagi diamalkan

udah dikasih ayat bibel tentang cara berpakaian perempuan
eh bukannya diamalin malah di olok2....
kasihan banget sama si cellamotan ini
entah sadar...entah gila
kebobrokan agamanya di sebarluaskan
ditambah cellamotan sendiri yg ga ngerti ajarannya tapi bangga...

kasihan ama umat pengikut paulus kristen...
mbok yao yg 1 ini di nasehatin biar ga ngisin2in
biar ga bikin malu...

atau jangan2 si cellamotan ini sengaja mau bikin malu pengikut paulus kristen ya...
oh ya monggo aja kalo begitu
monggo cellamotan teruskan gayamu yg bikin malu umat pengikut paulus kristen
umat Muslim....
mari kita tonton si cellamotan
(siap2 bikin camilan + teh panas)

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by gusti_bara on Sun May 16, 2010 8:42 pm

SEPERTINYA ORANG KIRISTEN PADA GAK TAHU SEBENARNYA LAGI DIMANFAATKAN SAMA PENYEMBAH DEWA MATAHARI...


DIA GAK PADA NYADAR SESUNGGUHNYA ADA KONSPIRASI YAHUDI DAN PARA PAUS UNTUK MENJERUMUSKAN UMAT MANUSIA, PADAHAL KLU NYA DAH DIKASIH YAITU DEWA MATAHARI



gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -11
Points: 4049
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by cinta_islam on Sun May 16, 2010 9:03 pm

paulus wrote:
cella wrote:sekarang gini yah..wakakaka
saya balik nanya deh,
apakah pakaian itu menentukan segalanya??
disini aja, buktinya anak2 alay (ya kalo lu tau alay itu apa)
mereka muslim, tapi pake kalung salib, terus?? jaminannnya apa kalo mereka di claim jadi orang kristen??
enggak kan???
adoeh... capedeh..

masalah gitu aja diurusin..
sekarang, kaya orang india, pake baju sari, apa PASTI agamanya Hindu?
buktinya, saya di rumah suka pake sari..iindiaan sama pacar saiiah.. lulumpatan di pantai..
wakakakakakakkaka tapi jelas2 saya bukan hindu.

contoh lagi, anak penggemar musik cadas, ato underground , yang memakai pakaian sekte penyembah setan, apakah mereka disebut penyembah setan????
tetep aja agamanya mah kitu kitu keneh!!

aduh..namanya pakaian itu, gimana adat masing2 bangsa... kaseeepp, bageuuurr.r.. kamarana wae atuh gaya????

ketahuan banget ni orang ga pernah baca bibelnya...
sana cellamotan, baca bibel lagi
yang betul bacanya
yang serius
punya bibel ga pernah di baca
apalagi diamalkan

udah dikasih ayat bibel tentang cara berpakaian perempuan
eh bukannya diamalin malah di olok2....
kasihan banget sama si cellamotan ini
entah sadar...entah gila
kebobrokan agamanya di sebarluaskan
ditambah cellamotan sendiri yg ga ngerti ajarannya tapi bangga...

kasihan ama umat pengikut paulus kristen...
mbok yao yg 1 ini di nasehatin biar ga ngisin2in
biar ga bikin malu...

atau jangan2 si cellamotan ini sengaja mau bikin malu pengikut paulus kristen ya...
oh ya monggo aja kalo begitu
monggo cellamotan teruskan gayamu yg bikin malu umat pengikut paulus kristen
umat Muslim....
mari kita tonton si cellamotan
(siap2 bikin camilan + teh panas)

bro si cellak tersinggung di katai cellamotan, nanti nggak nongol2 lg di forum ini sebagai utusan kristus yg bego. kasian banget si cellak ini.

wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2702
Registration date: 2010-03-07

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 16, 2010 10:50 pm

cinta_islam wrote:
paulus wrote:
cella wrote:sekarang gini yah..wakakaka
saya balik nanya deh,
apakah pakaian itu menentukan segalanya??
disini aja, buktinya anak2 alay (ya kalo lu tau alay itu apa)
mereka muslim, tapi pake kalung salib, terus?? jaminannnya apa kalo mereka di claim jadi orang kristen??
enggak kan???
adoeh... capedeh..

masalah gitu aja diurusin..
sekarang, kaya orang india, pake baju sari, apa PASTI agamanya Hindu?
buktinya, saya di rumah suka pake sari..iindiaan sama pacar saiiah.. lulumpatan di pantai..
wakakakakakakkaka tapi jelas2 saya bukan hindu.

contoh lagi, anak penggemar musik cadas, ato underground , yang memakai pakaian sekte penyembah setan, apakah mereka disebut penyembah setan????
tetep aja agamanya mah kitu kitu keneh!!

aduh..namanya pakaian itu, gimana adat masing2 bangsa... kaseeepp, bageuuurr.r.. kamarana wae atuh gaya????

ketahuan banget ni orang ga pernah baca bibelnya...
sana cellamotan, baca bibel lagi
yang betul bacanya
yang serius
punya bibel ga pernah di baca
apalagi diamalkan

udah dikasih ayat bibel tentang cara berpakaian perempuan
eh bukannya diamalin malah di olok2....
kasihan banget sama si cellamotan ini
entah sadar...entah gila
kebobrokan agamanya di sebarluaskan
ditambah cellamotan sendiri yg ga ngerti ajarannya tapi bangga...

kasihan ama umat pengikut paulus kristen...
mbok yao yg 1 ini di nasehatin biar ga ngisin2in
biar ga bikin malu...

atau jangan2 si cellamotan ini sengaja mau bikin malu pengikut paulus kristen ya...
oh ya monggo aja kalo begitu
monggo cellamotan teruskan gayamu yg bikin malu umat pengikut paulus kristen
umat Muslim....
mari kita tonton si cellamotan
(siap2 bikin camilan + teh panas)

bro si cellak tersinggung di katai cellamotan, nanti nggak nongol2 lg di forum ini sebagai utusan kristus yg bego. kasian banget si cellak ini.

wasallam

hehehe gimana lagi mas....
abis sesuai sama gaya postingannya
banyak ga nyambung dan banyak bahasa sampahnya...Smile

mo ga nongol lagi?
monggo....
mudah2an dia segera sadar
minimal kembali membaca bibelnya...
daripada nyebarin fitnah

wah udah ada pisang goreng nih
tambah teh panas...mantap
tinggal nunggu tontonan berikutnya Smile

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

@cella

Post by jesus christ on Tue May 18, 2010 4:09 am

tapi hati2 ya cella, kalo masih dibawah umur belum boleh baca bible dulu
takutnya nanti timbul pikiran macam2 (nah, bingung kan?)

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3428
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 23, 2010 6:03 am

ditunggu jawabannya taro.....

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Thu May 27, 2010 8:42 am

paulus wrote:ditunggu jawabannya taro.....

taro ga bisa jawab....
monggo umat paulus kristen yang lainnya...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

aneh

Post by Maniak Seks on Thu May 27, 2010 10:28 am

Salut buat paulus, sampai2 isi alkitab hafal euy,,memang kalau orang muslim paling jago baca alkitab, sampai2 al-quran nya kagak dibaca..jadi pengetahuannya hanya dipakai untuk menghujat saja.

Kalau manusia merasa paling benar, percayalah tidak ada kebenaran dalam hatinya..

di al-quran juga tertulis nabi muhammad berkata " barangsiapa yang menganiaya/menghujat pengikut nasrani, maka dengan akulah kalian berurusan "..kurang lebih begitulah..

so kalian berurusan dengan Nabi Muhammad ya...

bingung kan isi al-quran...tidak konsisten...

Maniak Seks
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 20
Reputation: -3
Points: 1694
Registration date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

WOY KUTIPAN AYATNYA SALAH.....!

Post by jabrigs on Thu May 27, 2010 1:03 pm

[quote="answering-ff"]cella komen

yang pasti ga ada di Alkitab mengajarkan tentang harus pake baju kaya gini kaya gitu, kalung gini kalung gitu..
no !! never!!
semua atribut yang dipakai itu balik lagi ke orang nya masing2


ah yang benar? ni pa cella?

1 Timotius 2:9

Bahwa wanita harus berpakaian menutupi
kemaluannya, mereka begitu bersinar dan memiliki fisik yang unik,
mereka punya area yang tertutup dan mempunyai rambut keemasan. Jadi
yang harus dilakukan adalah harus menutupinya.


Ini bunyi ayat yang sebenarnya.

I Timotius 2:9

Demikian juga hendaknya perempuan.
Hendaknya ia berdandan dengan pantas,dengan sopan dan sederhana,rambutnya jangan berkepang-kepang,jangan memakai emas ataupun pakaian yang mahal-mahal,
penjelasannya ada di ayat 10 > tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik,seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.

jangan sok tahu pake ayat dari alkitab padahal yg lo masukin ayat dari qur'an.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

MINTA PERTANGGUNG JAWABAN

Post by jabrigs on Thu May 27, 2010 1:42 pm

@Paulus muslim

Kalau anda menyebutkan bahwa umat kristen menyembah dewa matahari TUNJUKAN AYAT PENDUKUNG DALAM ALKITAB?

Kenapa saya minta,karena selama saya baca alkitab tidak ditemukan ayat yang menyuruh menyembah dewa matahari. Malahan yang saya temukan sebaliknya,Tuhan melarang umat manusia menyembah kepada segala sesuatu yang ada di dunia ini dalam bentuk apa pun.Hanya Tuhanlah yang harus disembah.

Sekali lagi tunjukin ayatnya!

KALAU ANDA GAK BISA NUNJUKIN BERARTI ANDA ADALAH SEORANG PENDUSTA DAN PEMFITAH BESAAAAR.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sat May 29, 2010 7:15 am

Maniak Seks wrote:Salut buat paulus, sampai2 isi alkitab hafal euy,,memang kalau orang muslim paling jago baca alkitab, sampai2 al-quran nya kagak dibaca..jadi pengetahuannya hanya dipakai untuk menghujat saja.

Kalau manusia merasa paling benar, percayalah tidak ada kebenaran dalam hatinya..

di al-quran juga tertulis nabi muhammad berkata " barangsiapa yang menganiaya/menghujat pengikut nasrani, maka dengan akulah kalian berurusan "..kurang lebih begitulah..

so kalian berurusan dengan Nabi Muhammad ya...

bingung kan isi al-quran...tidak konsisten...


InsyaAllah saya terlindung dari diri anda yg munafiq...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sat May 29, 2010 7:19 am

jabrigs wrote:@Paulus muslim

Kalau anda menyebutkan bahwa umat kristen menyembah dewa matahari TUNJUKAN AYAT PENDUKUNG DALAM ALKITAB?

Kenapa saya minta,karena selama saya baca alkitab tidak ditemukan ayat yang menyuruh menyembah dewa matahari. Malahan yang saya temukan sebaliknya,Tuhan melarang umat manusia menyembah kepada segala sesuatu yang ada di dunia ini dalam bentuk apa pun.Hanya Tuhanlah yang harus disembah.

Sekali lagi tunjukin ayatnya!

KALAU ANDA GAK BISA NUNJUKIN BERARTI ANDA ADALAH SEORANG PENDUSTA DAN PEMFITAH BESAAAAR.

silahkan mas jabrigs menunjukkan buktinya kalo saya memfitnah dari uraian tread saya di awal?

saran saya, baiknya mas jabrig usulkan kepada pemimpin gereja, jangan pake pakaian yg mahal2 cukup baju putih panjang saja,
ga usah pake tongkat salib emas, cukup tongkat kayu saja, apalagi sampe make tutup kepala yang bentuknya mirip mulut ikan, ga sesuai ajaran yesus kan?
anda buat seruan ke gereja..."kembali ke ajaran bibel!"
monggo...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Sat May 29, 2010 7:24 am

paulus wrote:
Maniak Seks wrote:Salut buat paulus, sampai2 isi alkitab hafal euy,,memang kalau orang muslim paling jago baca alkitab, sampai2 al-quran nya kagak dibaca..jadi pengetahuannya hanya dipakai untuk menghujat saja.

Kalau manusia merasa paling benar, percayalah tidak ada kebenaran dalam hatinya..

di al-quran juga tertulis nabi muhammad berkata " barangsiapa yang menganiaya/menghujat pengikut nasrani, maka dengan akulah kalian berurusan "..kurang lebih begitulah..

so kalian berurusan dengan Nabi Muhammad ya...

bingung kan isi al-quran...tidak konsisten...


InsyaAllah saya terlindung dari diri anda yg munafiq...




Udah ketemu belum ayatnya jangan asal bacot?

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Sat May 29, 2010 7:34 am

paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim

Kalau anda menyebutkan bahwa umat kristen menyembah dewa matahari TUNJUKAN AYAT PENDUKUNG DALAM ALKITAB?

Kenapa saya minta,karena selama saya baca alkitab tidak ditemukan ayat yang menyuruh menyembah dewa matahari. Malahan yang saya temukan sebaliknya,Tuhan melarang umat manusia menyembah kepada segala sesuatu yang ada di dunia ini dalam bentuk apa pun.Hanya Tuhanlah yang harus disembah.

Sekali lagi tunjukin ayatnya!

KALAU ANDA GAK BISA NUNJUKIN BERARTI ANDA ADALAH SEORANG PENDUSTA DAN PEMFITAH BESAAAAR.

silahkan mas jabrigs menunjukkan buktinya kalo saya memfitnah dari uraian tread saya di awal?

saran saya, baiknya mas jabrig usulkan kepada pemimpin gereja, jangan pake pakaian yg mahal2 cukup baju putih panjang saja,
ga usah pake tongkat salib emas, cukup tongkat kayu saja, apalagi sampe make tutup kepala yang bentuknya mirip mulut ikan, ga sesuai ajaran yesus kan?
anda buat seruan ke gereja..."kembali ke ajaran bibel!"
monggo...

paaaaaaaaaaauuuuluuuuuuuuuuuuusssss... !!!!
anda ini jangan konyol , saya harus usul ke vatican??
kenal juga enggak, KATOLIK juga bukan..
alamat emailnya aja juga ga tau..
masa harus cari di facebook??
bahasa romawi aja ga bisa
gimana kalo kamu aja yang ngomong sendiri ke pausnya??

msalah pakaian, yg selalu anda permasalahkan,
itu hak seseorang untuk memakainya..
kalau mau adil, kamu jangan pake jeans.. itu adalah pakaian orang kafir
koq aneh2 aja??
masalah tongkat ato salib,
di gereja saya sama sekali ga pernah pake asesoris kaya gitu
berarti semua itu FITNAH
makanya gaul dong..

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Sun May 30, 2010 1:58 am

jabrigs wrote:
paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim

Kalau anda menyebutkan bahwa umat kristen menyembah dewa matahari TUNJUKAN AYAT PENDUKUNG DALAM ALKITAB?

Kenapa saya minta,karena selama saya baca alkitab tidak ditemukan ayat yang menyuruh menyembah dewa matahari. Malahan yang saya temukan sebaliknya,Tuhan melarang umat manusia menyembah kepada segala sesuatu yang ada di dunia ini dalam bentuk apa pun.Hanya Tuhanlah yang harus disembah.

Sekali lagi tunjukin ayatnya!

KALAU ANDA GAK BISA NUNJUKIN BERARTI ANDA ADALAH SEORANG PENDUSTA DAN PEMFITAH BESAAAAR.

silahkan mas jabrigs menunjukkan buktinya kalo saya memfitnah dari uraian tread saya di awal?

saran saya, baiknya mas jabrig usulkan kepada pemimpin gereja, jangan pake pakaian yg mahal2 cukup baju putih panjang saja,
ga usah pake tongkat salib emas, cukup tongkat kayu saja, apalagi sampe make tutup kepala yang bentuknya mirip mulut ikan, ga sesuai ajaran yesus kan?
anda buat seruan ke gereja..."kembali ke ajaran bibel!"
monggo...

paaaaaaaaaaauuuuluuuuuuuuuuuuusssss... !!!!
anda ini jangan konyol , saya harus usul ke vatican??
kenal juga enggak, KATOLIK juga bukan..
alamat emailnya aja juga ga tau..
masa harus cari di facebook??
bahasa romawi aja ga bisa
gimana kalo kamu aja yang ngomong sendiri ke pausnya??

msalah pakaian, yg selalu anda permasalahkan,
itu hak seseorang untuk memakainya..
kalau mau adil, kamu jangan pake jeans.. itu adalah pakaian orang kafir
koq aneh2 aja??
masalah tongkat ato salib,
di gereja saya sama sekali ga pernah pake asesoris kaya gitu
berarti semua itu FITNAH
makanya gaul dong..

nyantai aja bro...
memang sering begitu umat pegikut paulus kristen...
jadi ente bukan pengikut paulus kristen?

kalo katolik yg begitu, trus ane kasih jabarannya kok ente yg bukan katolik jadi sewot?

harusnya cukup anda jelaskan saja bahwa ajaran anda tidak demikian, siapa tahu kita bisa menemukan kebenaran yg sesungguhnya...
kalo ane fitnah, darimana gambar diatas itu di dapat mas, masa sih Muslim sampe sebegitunya memakai pakaian tersebut kemudian di foto hanya untuk membuat fitnah?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Sun May 30, 2010 8:53 am

@Paulus muslim


Makanya mas kalau anda mengupas tentang katolik jangan menuliskan dengan nama KRISTEN.
Karena doktrin kami berbeda jadi jangan samakan KRISTEN dengan KATOLIK.Katanya anda mualaf
masa anda gak bisa membedakan.


Supaya lebih jelas seperti Pada agama anda Islam dengan Ahmadiyah,anda juga gak mau kan disamakan dengan mereka.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Tue Jun 01, 2010 11:41 pm

jabrigs wrote:@Paulus muslim


Makanya mas kalau anda mengupas tentang katolik jangan menuliskan dengan nama KRISTEN.
Karena doktrin kami berbeda jadi jangan samakan KRISTEN dengan KATOLIK.Katanya anda mualaf
masa anda gak bisa membedakan.


Supaya lebih jelas seperti Pada agama anda Islam dengan Ahmadiyah,anda juga gak mau kan disamakan dengan mereka.

jadi menurut anda katolik itu bukan kristen?
tolong penegasannya...
monggo...

Islam dengan ahmadiyah jelas beda sekali mas
nama beda...
kitab sucinya beda...
nabinya beda...
kepercayaannya beda...
monggo..

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Wed Jun 02, 2010 8:11 am

paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim


Makanya mas kalau anda mengupas tentang katolik jangan menuliskan dengan nama KRISTEN.
Karena doktrin kami berbeda jadi jangan samakan KRISTEN dengan KATOLIK.Katanya anda mualaf
masa anda gak bisa membedakan.


Supaya lebih jelas seperti Pada agama anda Islam dengan Ahmadiyah,anda juga gak mau kan disamakan dengan mereka.

jadi menurut anda katolik itu bukan kristen?
tolong penegasannya...
monggo...

Islam dengan ahmadiyah jelas beda sekali mas
nama beda...
kitab sucinya beda...
nabinya beda...
kepercayaannya beda...
monggo..


Saya mengatakan bahwa kristen berbeda Doktrin dengan Katolik.
Dalam segala hal pun kami tdk sejalan walaupun kami menggunakan Alkitab yang sama.
Dalam tata cara beribadahpun kristen dan katolik jauh berbeda.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Wed Jun 02, 2010 8:29 am

jabrigs wrote:
paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim


Makanya mas kalau anda mengupas tentang katolik jangan menuliskan dengan nama KRISTEN.
Karena doktrin kami berbeda jadi jangan samakan KRISTEN dengan KATOLIK.Katanya anda mualaf
masa anda gak bisa membedakan.


Supaya lebih jelas seperti Pada agama anda Islam dengan Ahmadiyah,anda juga gak mau kan disamakan dengan mereka.

jadi menurut anda katolik itu bukan kristen?
tolong penegasannya...
monggo...

Islam dengan ahmadiyah jelas beda sekali mas
nama beda...
kitab sucinya beda...
nabinya beda...
kepercayaannya beda...
monggo..


Saya mengatakan bahwa kristen berbeda Doktrin dengan Katolik.
Dalam segala hal pun kami tdk sejalan walaupun kami menggunakan Alkitab yang sama.
Dalam tata cara beribadahpun kristen dan katolik jauh berbeda.

jadi anda katakan bahwa katolik bukan kristen?
mas jabrigs adalah kristen protestan atau kristen advent atau kristen yg lainnya?

buat saya sama aja mas, setelah yakin dengan Islam saya tetapkan semua kristen tersesat...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Wed Jun 02, 2010 8:46 am

@Paulus muslim

Anda mengatakan umat kristen semuanya sesat,maka saya betanya :

Sesat mana dengan agama yang mengajarkan menghukum atau membunuh bila nabinya dihina ?
Lebih sesat mana yang megatakan jihad dijalan Allah dengan melakukan kekerasan ?

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Wed Jun 02, 2010 9:18 am

jabrigs wrote:@Paulus muslim

Anda mengatakan umat kristen semuanya sesat,maka saya betanya :

Sesat mana dengan agama yang mengajarkan menghukum atau membunuh bila nabinya dihina ?
Lebih sesat mana yang megatakan jihad dijalan Allah dengan melakukan kekerasan ?

tetap sesat kristen dong mas jabrigs

kalo mau lengkap jawabnya baiknya anda bikin tread lagi aja mas jabrigs
jangan mengaburkan tread ini ya
insyaAllah saya jawab

jadi katolik bukan kristen mas jabrigs?
trus mana yang kristen? protestan? advent? ortodhok? atau...?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Wed Jun 02, 2010 9:36 am

paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim

Anda mengatakan umat kristen semuanya sesat,maka saya betanya :

Sesat mana dengan agama yang mengajarkan menghukum atau membunuh bila nabinya dihina ?
Lebih sesat mana yang megatakan jihad dijalan Allah dengan melakukan kekerasan ?

tetap sesat kristen dong mas jabrigs

kalo mau lengkap jawabnya baiknya anda bikin tread lagi aja mas jabrigs
jangan mengaburkan tread ini ya
insyaAllah saya jawab

jadi katolik bukan kristen mas jabrigs?
trus mana yang kristen? protestan? advent? ortodhok? atau...?

Yup,wong di ktp juga beda antara kristen dan katilik.

Kalau masalah kristen anda dah sebutkan sebagian diatas,sama dengan islam ada aliran
NU,Muhamadiyah,Persis,Sunni,Syiah dll.

Mungkin untuk pertanyaan saya diatas udah ada yang bikin TS dengan pertanyaan yang sama,kalau gak salah yang bikin sdr Sai baba.

Kalau mau silahkan silahkansaja masuk ke TS nya.

terima kasih.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Thu Jun 03, 2010 8:18 am

jabrigs wrote:
paulus wrote:
jabrigs wrote:@Paulus muslim

Anda mengatakan umat kristen semuanya sesat,maka saya betanya :

Sesat mana dengan agama yang mengajarkan menghukum atau membunuh bila nabinya dihina ?
Lebih sesat mana yang megatakan jihad dijalan Allah dengan melakukan kekerasan ?

tetap sesat kristen dong mas jabrigs

kalo mau lengkap jawabnya baiknya anda bikin tread lagi aja mas jabrigs
jangan mengaburkan tread ini ya
insyaAllah saya jawab

jadi katolik bukan kristen mas jabrigs?
trus mana yang kristen? protestan? advent? ortodhok? atau...?

Yup,wong di ktp juga beda antara kristen dan katilik.

Kalau masalah kristen anda dah sebutkan sebagian diatas,sama dengan islam ada aliran
NU,Muhamadiyah,Persis,Sunni,Syiah dll.

Mungkin untuk pertanyaan saya diatas udah ada yang bikin TS dengan pertanyaan yang sama,kalau gak salah yang bikin sdr Sai baba.

Kalau mau silahkan silahkansaja masuk ke TS nya.

terima kasih.
tuh kan ga dijawab lagi...

mas jabrigs udah ngaku kalau dangkal pemahaman ttg Islam
tapi kok malah ngomong aliran Islam seperti NU, Muhammadiyah, syiah,sunni dlll Smile
disamain dengan perbedaan katolik, protestan, advent, ortodoks dll

tambah kasihan aku mas jabrigs sama kamu...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Thu Jun 03, 2010 8:50 am

@ Paulus muslim

Ok kita kembali pokok permasalahan sesuai dengan TS yang anda buat.
tentang pengikut paulus kristen=agama pagan=penyembah dewa matahari.


Dari paparan yang anda bikin diatas saya mengerti maksud dan intinya.
Saya menangkap anda mengganggap umat katolik dan kristen adalah penyembah dewa matahari.
Sekarang saya menantang anda TUNJUKAN DIDALAM ALKITAB TENTANG AYAT YANG MEMERITAHKAN UMAT KATOLIK DAN KRISTEN SUPAYA MENYEMBAH DEWA MATAHARI.Jika Anda tidak menemukan ayat tersebut,anda harus bersedia mejadi PENGIKUT YESUS.
Saya pun demikian jika terdapat ayat dalam alkitab yang menyuruh saya untuk menyembah dewa matahari,saya bersedia jadi MUALAF.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Untuk Paulus muslim

Post by jabrigs on Fri Jun 04, 2010 7:51 am

Saudara paulus mana jawaban anda dari tantangan saya kemarin ?

Saya tunggu sekarang juga.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Fri Jun 04, 2010 11:24 pm

TERNYATA PAULUS MUSLIM TAK LEBIH DARI SEORANG PECUNDANG,
BISANYA CUMAN BESAR MULUT.
NGAKU MULIA, EH TERNYATA DIA SEORANG PEMFITNAH DAN PENDUSTA.

SEKARANG TANTANGAN INI BUKAN HANYA UNTUK PAULUS MUSLIM BEGO,
TAPI BERLAKU UNTUK SEMUA NETER MUSLIM...!!

GUE TUNGGU JAWABANYA.........!!!!!

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Mon Jun 07, 2010 9:36 am

jabrigs wrote:@ Paulus muslim

Ok kita kembali pokok permasalahan sesuai dengan TS yang anda buat.
tentang pengikut paulus kristen=agama pagan=penyembah dewa matahari.


Dari paparan yang anda bikin diatas saya mengerti maksud dan intinya.
Saya menangkap anda mengganggap umat katolik dan kristen adalah penyembah dewa matahari.
Sekarang saya menantang anda TUNJUKAN DIDALAM ALKITAB TENTANG AYAT YANG MEMERITAHKAN UMAT KATOLIK DAN KRISTEN SUPAYA MENYEMBAH DEWA MATAHARI.Jika Anda tidak menemukan ayat tersebut,anda harus bersedia mejadi PENGIKUT YESUS.
Saya pun demikian jika terdapat ayat dalam alkitab yang menyuruh saya untuk menyembah dewa matahari,saya bersedia jadi MUALAF.

masih ga sadar juga ya?
bukti udah di berikan
apakah gambarnya kurang mewakili?
padahal kaum anda itu doyan sama gambar2, karena kalo ga pake gambar kurang cepat pahamnya...Smile
menurut jabrigs kalo boleh di minta katolik acara ritualnya ga usah pake gitu2an seperti di gambar gimana?

lagian ente belum jawab pertanyaan ane
siapa kristen itu menurut anda?
katolik, protestan, advent, ortodoks atau yang mana?

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Mon Jun 07, 2010 9:39 am

paulus wrote:paulus mengutip:

Musyrikin Babilonia memuja matahari sebagai dewa, dan musyikin Roma juga memuja matahari. Gereja Katolik Roma, dengan bantuan Konstantin, mengubah hari kebaktian dari hari Sabtu ke Minggu (Sunday = hari Matahari) dan biasanya menggunakan lambang dan gambaran matahari. Pada hari itu, para hakim dan semua penduduk kota dibiarkan beristirahat dalam rangka memulyakan matahari.

Naskah kuno Justinianus mengatakan bahwa pada hari yang digunakn untuk memuliakan matahari, dibiarkanlah para hakim beristirahat, dan dibiarkan semua tempat kerja tertutup. Namun di negeri itu, orang-orang yang terlibat dalam pertanian boleh dengan bebas dan dengan sah melanjutkan pekerjaan mereka; sebab biasanya pada hari berikutnya itu tidak terlalu bagus untuk menanam anggur.

Shamash Tablet. Di bawah ini adalah suatu tablet dari awal abad ke 9 SM yang melukiskan Dewa Matahari Babilonia, yang bernama Shamash, duduk di sisi kanan, memegang lencana kekuasaannya, sebuah tongkat dan cincin, dan raja dengan dua penjaga pada sisi kiri. Di tengah, pada suatu altar, adalah matahari dengan 4 sinar utama ditambah dengan sinar yang berombak kecil diantara sinar-sinar utama itu.



Lambang tersebut nampak lagi pada Paus. Perhatikan salib hitam kecil pada bahunya (bandingkan juga dengan gambar di bawah), pada apa yang disebut Pallium: “Pallium modern adalah suatu pita melingkar selebar kira-kira dua inci, dikenakan di leher, dada, dan bahu, dan mempunyai dua pendant, satu tergantung di depan dan satu di belakang…. Ornamen pallium terdiri dari enam salib hitam kecil– di dada, di punggung, bahu kiri dan kanan, dan pada pendant yang di depan dan di belakang.”

Di bawah pada sisi kiri adalah suatu batu Neo-Asyiria (stele/stela) bertanggal sekitar 824-811 SM, yang melukiskan Raja Shamshi-Adad V. Perhatikan kalung yang dikenakan Raja. Padanya terdapat apa yang saat ini disebut Salib Maltese. Dua ribu delapan ratus (2.800) tahun yang lalu, bentuk itu adalah simbol pemujaan matahari.



Dewasa ini, Paus memakai lambang yang serupa di sekitar leher dan dadanya, pada Pallium, yang mana Paus juga menganugerahkannya kepada uskup terpilih sebagai ornamen, dan ini juga dikenakan oleh uskup besar dan uskup sebagai lambang otoritas mereka, berasal dari kesatuan dengan Paus. Paus juga mempunyai suatu tongkat dan cincin otoritas, sungguh serupa dengan lukisan dewa matahari Shamash pada Tablet Babilonia yang ditunjukkan sebelumnya.

Perhatikan tangan Raja Asyur Nasir Pal II yang lebih rendah pada stele di atas. Pada pergelangan tangannya terdapat lambang pancaran matahari. Pada sisi kanan, pancaran matahari musyrik itu terdapat pada sarung tangan Sri Paus Yohanes XXIII.

Lukisan raja pagan pada batu stela di atas, menunjukkan suatu potongan kain (lappet) menggantung dari belakang tutup kepala itu. Lappet ini juga terlihat pada tiara kepausan, seperti ditunjukkan pada gambar di atas.

Dagon Ibrani

Dagown, daw-gohn’; dewa ikan; Dagon, dewa orang Palestina kuno: Dagon. Dagon berarti “seekor ikan”. Dewa kesuburan Palestina kuno; dilambangkan dengan tangan dan wajah seorang laki-laki dan ekor ikan

Bentuk seperti ikan adalah suatu lambang kesuksesan, dan sepertinya diadopsi oleh suku bangsa yang berlayar di laut di dalam menggambarkan dewa mereka. Roma, yang dapat menaklukkan laut dengan mudah, mengadopsi agama misteri dari orang Palestina. Di sini kita melihat ukiran dan diagram pendeta Dagon dan topi kepala ikan mereka di samping gambar Sri Paus dengan topi kepala ikan yang sama. Ukiran pada sisi kiri menunjukkan pendeta Dagon yang mencipratkan air suci
.


ni adalah Sri Paus Yohanes Paulus II yang memegang apa yang disebut Monstran atau Ostensorium. Gereja Katolik Roma mengakui Monstran sebagai pancaran matahari.

Paus Gregorius XIII mengusulkan penanggalan Gregorian melalui Gereja Katholik/ Konstantin dalam perintah keempat mengenai hari sabat yang diubah menjadi hari Minggu. Cukup menarik, sedikitnya dua Paus menggunakan ular naga pada perisai mereka dan salah satunya, secara kebetulan adalah Sri Paus Gregorius XIII.

Kitab Wahyu pasal 13

13:1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”
13:5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
13:6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.

Wahyu 17:4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

Wahyu 18:3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya.”

Kepausan adalah lembaga pengkhianatan kepada Allah Yang Maha Esa. Mereka berpura-pura membawa manusia kepada agama yang benar, padahal mereka adalah srigala-srigala yang menyesatkan manusia dari jalan Allah yang lurus. Para pemimpin dunia telah meminum ajaran bathil si pengkhianat demi kekuasaan dan kekayaan duniawi
.


Kepausan merupakan lembaga yang dibangun para masonic. Mereka adalah tukang batu yang telah menolak untuk mengakui Ismail sebagai keturunan Nabi Ibrahim, yang darinya lahirlah batu penjuru, Nabi Muhammad SAW. Kepausan telah dengan arogan menghina manusia kudus pilihan Allah, Nabi Muhammad SAW.

Sebagian orang mungkin menyangkal artikel ini. Mereka berkata bahwa ini hanyalah tipuan klasik. Tetapi mereka tidak bisa membuktikan tuduhan mereka itu. Mereka juga tidak bisa menyanggah tulisan ini dengan alasan yang dapat diterima. Fakta-fakta yang ditampilkan dalam tulisan ini baru sebagian kecil dari bukti kesesatan Kristen. Ketika digabungkan dengan fakta-fakta lainnya, akan terlihat jelas gambaran utuh dari kesesatan Kristen itu, hingga mereka tidak punya pilihan lain, kecuali mengakui kesesatan Kristen.

Akhirnya, tidak ada keselamatan di luar Islam. Tidak ada agama yang diakui Allah, kecuali Islam. Masuklah ke dalam Islam, maka Anda terselamatkan dari para pengkhianat Allah
.

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Mon Jun 07, 2010 10:11 am

Saudaraku Paulus muslim yang terhormat,
yang gua minta ayat yang menyuruh umat kristen dan katolik menyembah dewa matahari.
bukan postingan kamu yang dikutip dari kesimpulan orang lain.
Gua menantang kamu sekali lagi dimana ayat tersebut terdapat dalam alkitab.
bukan kata orang lain, tapi kata TUHAN yang langsung bicara lewat ayat tersebut.
GUE PERTARUHKAN IMAN KEKRISTEN GUE JIKA KAMU BISA MENUNJUKAN AYAT TERSEBUT !!!
MALAM INI JUGA GUA JADI MUALAF !!! NGERTI KAMU ?
JIKA KAMU GAK BISA MENUNJUKAN AYATNYA, MULAI HARI INI KAMU TINGGALKAN ISLAM !!!
BERANI GAK ?

GUE TUNGGU JAWABAN KAMU MALAM INI,
DAN APABILA KAMU TIDAK MENJAWAB BERARTI KAMU GUA ANGGAP MURTAD.
GUA INGATKAN SAMA KAMU JANGAN MAIN-MAIN DENGAN FIRMAN TUHAN.
KARENA INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by paulus on Mon Jun 07, 2010 9:16 pm

jabrigs wrote:Saudaraku Paulus muslim yang terhormat,
yang gua minta ayat yang menyuruh umat kristen dan katolik menyembah dewa matahari.
bukan postingan kamu yang dikutip dari kesimpulan orang lain.
Gua menantang kamu sekali lagi dimana ayat tersebut terdapat dalam alkitab.
bukan kata orang lain, tapi kata TUHAN yang langsung bicara lewat ayat tersebut.
GUE PERTARUHKAN IMAN KEKRISTEN GUE JIKA KAMU BISA MENUNJUKAN AYAT TERSEBUT !!!
MALAM INI JUGA GUA JADI MUALAF !!! NGERTI KAMU ?
JIKA KAMU GAK BISA MENUNJUKAN AYATNYA, MULAI HARI INI KAMU TINGGALKAN ISLAM !!!
BERANI GAK ?

GUE TUNGGU JAWABAN KAMU MALAM INI,
DAN APABILA KAMU TIDAK MENJAWAB BERARTI KAMU GUA ANGGAP MURTAD.
GUA INGATKAN SAMA KAMU JANGAN MAIN-MAIN DENGAN FIRMAN TUHAN.
KARENA INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH.

wah maksa banget ya mas,
nyantai aja lagi mas...Smile
ente boleh bilangin paulus apa aja deh...monggo

emang paulus tidak/belum menemukan adanya ayat di bibel yg menyatakan dengan jelas bahwa kristen penyembah matahari.
tetapi kalo anda pintar, harusnya menjadi bahan berpikir bukannya malah emosi mas jabris...Smile
kalo di bibel ga ada ajaran yang begitu,kenapa mereka harus memakai lambang seperti itu? lambang dewa matahari, pake diagung2kan lagi

trus kenapa anda masih neribadah pada sun day ?
padahal anda sendiri ga nemuin itu dalam bibel, malah kristen advent yanng menjalankan ibadah hari sabtu

kemudian apakah anda juga merayakan natal? apakah itu juga ada tuntunannya di bibel?
anda tau sejarah natal tgl 25 desember?
"Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam."(LUkas 2:Cool.
menurut ayat diatas, apakah benar yesus lahir di musim dingin?
orang Romawi merayakanpesta hari raya "Natalis Solis"(kelahiran dewa Matahari) pada akhir bulan desember, kemudian oleh kristen, pesta itu diberi makna baru "Natalis Solis Invicty" (kelahiran Sang Terang yang sebenarnya), benarkah? Smile

bukankah sangat mengherankan, hal yang ga ada di bibel kok jadi aturan, yang ada di bibel kok malah banyak ditinggalkan?
gaya nya mas jabrigs meminta bukti dari bibel, maka sekarang anda ga usah natalan mas, ga usah nyanyi2 di gereja, kalo sembahyang itu sujud; berdiri; dan ketika berdoa tellapak tangan di buka seperti orang yang meminta, trus kalo sembahyang hari sabtu ya, jangan sun day

mudah2an bisa mencerahkan anda mas jabrigs...
oh ya mas jabrigs makan babi?
kalo iya, cuman ngingatkan aja, ada di bibel mas ayat haram makan babi...

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2496
Age: 34
Location: sekitar israel
Reputation: 35
Points: 4737
Registration date: 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by faris on Mon Jun 07, 2010 10:08 pm

Wah .. Paulus .. Hebat.. hebat hebat hebat. Subhanallah

faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 300
Location: Indonesia
Humor: Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation: 16
Points: 1990
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by qomarudin on Tue Jun 08, 2010 2:46 am

Jabrigs bakal jadi mualaff ga yo....

Moga ae jadi mualaff...

:turban: :turban: :turban:


Buat Paulus......

qomarudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 75
Reputation: 7
Points: 1889
Registration date: 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Tue Jun 08, 2010 6:06 am

paulus wrote:
jabrigs wrote:Saudaraku Paulus muslim yang terhormat,
yang gua minta ayat yang menyuruh umat kristen dan katolik menyembah dewa matahari.
bukan postingan kamu yang dikutip dari kesimpulan orang lain.
Gua menantang kamu sekali lagi dimana ayat tersebut terdapat dalam alkitab.
bukan kata orang lain, tapi kata TUHAN yang langsung bicara lewat ayat tersebut.
GUE PERTARUHKAN IMAN KEKRISTEN GUE JIKA KAMU BISA MENUNJUKAN AYAT TERSEBUT !!!
MALAM INI JUGA GUA JADI MUALAF !!! NGERTI KAMU ?
JIKA KAMU GAK BISA MENUNJUKAN AYATNYA, MULAI HARI INI KAMU TINGGALKAN ISLAM !!!
BERANI GAK ?

GUE TUNGGU JAWABAN KAMU MALAM INI,
DAN APABILA KAMU TIDAK MENJAWAB BERARTI KAMU GUA ANGGAP MURTAD.
GUA INGATKAN SAMA KAMU JANGAN MAIN-MAIN DENGAN FIRMAN TUHAN.
KARENA INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH.

wah maksa banget ya mas,
nyantai aja lagi mas...Smile
ente boleh bilangin paulus apa aja deh...monggo

emang paulus tidak/belum menemukan adanya ayat di bibel yg menyatakan dengan jelas bahwa kristen penyembah matahari.
tetapi kalo anda pintar, harusnya menjadi bahan berpikir bukannya malah emosi mas jabris...Smile
kalo di bibel ga ada ajaran yang begitu,kenapa mereka harus memakai lambang seperti itu? lambang dewa matahari, pake diagung2kan lagi

trus kenapa anda masih neribadah pada sun day ?
padahal anda sendiri ga nemuin itu dalam bibel, malah kristen advent yanng menjalankan ibadah hari sabtu

kemudian apakah anda juga merayakan natal? apakah itu juga ada tuntunannya di bibel?
anda tau sejarah natal tgl 25 desember?
"Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam."(LUkas 2:Cool.
menurut ayat diatas, apakah benar yesus lahir di musim dingin?
orang Romawi merayakanpesta hari raya "Natalis Solis"(kelahiran dewa Matahari) pada akhir bulan desember, kemudian oleh kristen, pesta itu diberi makna baru "Natalis Solis Invicty" (kelahiran Sang Terang yang sebenarnya), benarkah? Smile

bukankah sangat mengherankan, hal yang ga ada di bibel kok jadi aturan, yang ada di bibel kok malah banyak ditinggalkan?
gaya nya mas jabrigs meminta bukti dari bibel, maka sekarang anda ga usah natalan mas, ga usah nyanyi2 di gereja, kalo sembahyang itu sujud; berdiri; dan ketika berdoa tellapak tangan di buka seperti orang yang meminta, trus kalo sembahyang hari sabtu ya, jangan sun day

mudah2an bisa mencerahkan anda mas jabrigs...
oh ya mas jabrigs makan babi?
kalo iya, cuman ngingatkan aja, ada di bibel mas ayat haram makan babi...

Yang gua tanyain AYATNYA bukan argunen sampah yang lo dapat dari kesimpulan orang lain.
Ngerti gak lo maksud gua.??

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Tue Jun 08, 2010 6:07 am

faris wrote:Wah .. Paulus .. Hebat.. hebat hebat hebat. Subhanallah

Hebat apanya ?
Hanya orang tolol yang mengatakan dia hebat.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: pengikut paulus kristen = agama pagan=penyembah matahari

Post by jabrigs on Tue Jun 08, 2010 6:09 am

qomarudin wrote:Jabrigs bakal jadi mualaff ga yo....

Moga ae jadi mualaff...

:turban: :turban: :turban:


Buat Paulus......

Sebelum gua jadi mualaf jawab dulu tantangan dan pertanyaan gua.
Lo mau jawab juga ?
Gua tunggu !!!

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1927
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum