MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Al-quran: Karangan Manusia!511

Al-quran: Karangan Manusia!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Al-quran: Karangan Manusia!

Post by feifei_fairy on Thu Apr 01, 2010 5:09 am

Al-quran: Karangan Manusia!

Sekiranya quran bukan karangan
manusia harusnya allah mengetahui dengan pasti dan tepat tidak memakai kira kira atau sama saja allah ragu
ragu.

* QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.


yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?



Atau yang berikut ini.


* QS
53:8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
maka
jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau
lebih dekat (lagi).


Yang mana benar dua ujung busur panah atau kira
kira lebih dekat kenapa allah beg0 banget tidak bisa menentukan lokasi
dengan pasti ataukah quran memang ciptaan manusia?
.

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts: 802
Reputation: -17
Points: 3738
Registration date: 2008-12-20

View user profile http://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

ngakak

Post by orang_gila on Thu Apr 01, 2010 5:42 am

asli ngakak saya...

orang_gila
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 61
Location: diatas bumi yg indah
Reputation: 2
Points: 1714
Registration date: 2010-03-26

View user profile

Back to top Go down

FEi FEi.... muah...

Post by yesus.crettus on Sun May 09, 2010 3:26 pm

Buat pei-pei..... yang imut2...

berapa jarak bumi dan bulan? pasti jawabannya diawali dengan kurang lebih...KENAPA?
karena selalu berubah.... paham? kadang rada jauh kadang deket...oke mas...?

yesus.crettus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 65
Location: Jerrualem
Job/hobbies: crettt..tus at paulus
Humor: ASHOLE
Reputation: 2
Points: 1677
Registration date: 2010-05-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by sai_baba on Thu May 27, 2010 6:04 am

@atas..

buodoh amat seeh..

masak jarak antara dua manusia disamakan dgn jarak bulan dan bumi??

sok piter lo..

pdhl stupid moslem..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1569
Reputation: -8
Points: 3582
Registration date: 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by pahlawandunia on Thu May 27, 2010 6:34 am

feifei_fairy wrote:Al-quran: Karangan Manusia!

Sekiranya quran bukan karangan
manusia harusnya allah mengetahui dengan pasti dan tepat tidak memakai kira kira atau sama saja allah ragu
ragu.

* QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.


yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?



seratus ribu atau LEBIH.
LEBIH dengan maksud BANYAK, seratus ribu lumayan banyak pengikutnya.
seratus ribu atau banyak. lebih dari biasanya

pahlawandunia
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 23
Reputation: 0
Points: 1613
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

to sai_baba

Post by arjuna on Thu May 27, 2010 6:44 am

APAKAH ANDA JG MERASA LEBIH PINTAR? KOREKSI DIRI ANDA SENDIRI JGN BISANYA HANYA MENGHUJAT DAN MENGHINA ORANG LAIN.

_________________
"Manusia tidak bisa sombong terhadap imannya. Ia tidak dapat mengklaim bahwa ia mengetahui (karena ilmu yang lebih tinggi itu tidak terbatas), atau mengklaim bahwa umunya telah lengkap. Allah berfirman, "Tak ada yang merasa aman dari rencana Allah [yaitu rencana-rencana tersembunyi] kecuali orang-orang yang merugi” (Q.S. 7: 99) bounce bounce

arjuna
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 254
Age: 22
Location: Palangkaraya
Job/hobbies: browsing and reading
Humor: untuk apa tuhan repot-repot menjelma jadi manusia buat menebus dosa orang kristen?
Reputation: 30
Points: 1910
Registration date: 2010-05-21

View user profile http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=133411303351769

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Thu May 27, 2010 10:03 am

yesus.crettus wrote:Buat pei-pei..... yang imut2...

berapa jarak bumi dan bulan? pasti jawabannya diawali dengan kurang lebih...KENAPA?
karena selalu berubah.... paham? kadang rada jauh kadang deket...oke mas...?



berarti isi al-quran selalu berubah???
wah gak akurat donk. . . .
ganti aja donk jadi al-komik.. . . .
wkkwwkwkwkwk

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jesus christ on Thu May 27, 2010 10:10 am

jihad 89 wrote:
yesus.crettus wrote:Buat pei-pei..... yang imut2...

berapa jarak bumi dan bulan? pasti jawabannya diawali dengan kurang lebih...KENAPA?
karena selalu berubah.... paham? kadang rada jauh kadang deket...oke mas...?



berarti isi al-quran selalu berubah???
wah gak akurat donk. . . .
ganti aja donk jadi al-komik.. . . .
wkkwwkwkwkwk
emangnya bible, bisa edit tiap tahun

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3345
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Thu May 27, 2010 10:13 am

jesus christ wrote:
jihad 89 wrote:
yesus.crettus wrote:Buat pei-pei..... yang imut2...

berapa jarak bumi dan bulan? pasti jawabannya diawali dengan kurang lebih...KENAPA?
karena selalu berubah.... paham? kadang rada jauh kadang deket...oke mas...?



berarti isi al-quran selalu berubah???
wah gak akurat donk. . . .
ganti aja donk jadi al-komik.. . . .
wkkwwkwkwkwk
emangnya bible, bisa edit tiap tahun





tu di edit biar kalimat2 dulu bisa dimengerti ama semua umur. . .
bukan kaya al-komik yang takut banget di terjemahkan,
mungkin takut ketauan boongnya kali ya???

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Maniak Seks on Thu May 27, 2010 2:31 pm

isi al-quran itu yang paling tepat adalah ilmu santet, ilmu pelet, dll..sisanya ngebunuh orang..kalau matematika jauhlah

Maniak Seks
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 20
Reputation: -3
Points: 1611
Registration date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Thu May 27, 2010 4:01 pm

Maniak Seks wrote:isi al-quran itu yang paling tepat adalah ilmu santet, ilmu pelet, dll..sisanya ngebunuh orang..kalau matematika jauhlah




hahahahahahaha. . . . . . .
berarti bisa ngeramal togel donk di al-quran????
wkwkwkwkwkw

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by HambaAllah on Thu May 27, 2010 5:50 pm

Aloww..aloww...udah jangan pada ribut dan saling cela... Liat tuh mantan Pdt Yahya Waloni, yang pinter2 aja udah pada masuk Islam, ngapain kalian pake ragu2 lagi.
Btw, saya mau tanya nih ama kafirun, bener gak beliau dulu mantan pendeta. Kalo setahu saya sih udah banyak ahli agama Kristen yang masuk Islam, salah satunya Ibu Irene Handoyo. Ada baiknya kalian belajar atau konsultasi dengan beliau. check this link :
http://www.youtube.com/watch?v=Z22Lj0D-R0I

HambaAllah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 9
Reputation: 0
Points: 1600
Registration date: 2010-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Thu May 27, 2010 9:26 pm

HambaAllah wrote:Aloww..aloww...udah jangan pada ribut dan saling cela... Liat tuh mantan Pdt Yahya Waloni, yang pinter2 aja udah pada masuk Islam, ngapain kalian pake ragu2 lagi.
Btw, saya mau tanya nih ama kafirun, bener gak beliau dulu mantan pendeta. Kalo setahu saya sih udah banyak ahli agama Kristen yang masuk Islam, salah satunya Ibu Irene Handoyo. Ada baiknya kalian belajar atau konsultasi dengan beliau. check this link :
http://www.youtube.com/watch?v=Z22Lj0D-R0I



dia itu kan menggenapi akhir jaman. . . .
murtad dia. . . .

tpi dia kan gak berani ngasi yang jelek2 tentang kristiani krna dia tahu gak da yang salah. . . .


nah kalo ustad yang udah pada tobat napa beberin tentang gama islam di seluruh media????

hayo?????

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

murtad

Post by Maniak Seks on Fri May 28, 2010 2:03 am

Orang kristen terlebih pendeta kalau masuk islam bukannya beriman malah menjelek2-jelekan agama kristen, artinya dia masuk islam tidak berkah dan di ridahi..ya bisa di tebak lah, pendeta yahya dan irene kan masa hidupnya penuh dengan stress..lu kan sok tahu..masuk islam di iming-imingu dunia, itil, dlll

beda kalau orang islam masuk kristen, hidupnya penuh kasih, tidak menjelek2an agama yang terdahulunya., selalu dihina namun bertahan


ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad

Maniak Seks
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 20
Reputation: -3
Points: 1611
Registration date: 2010-05-20

View user profile

Back to top Go down

Wow, ternyata kafirun-kafirun di sini benar-benar goblok ya! Memahami ayat itu saja susah banget!

Post by Yesus_Maling on Fri May 28, 2010 5:22 pm

QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.

yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?

Jawaban:
Ayat tersebut bermaksud orang-orang yang di utus datang secara bertahap dan kembali secara bertahap. Mungkinkah sekali waktu datang langsung 100.000 orang? dan mungkinkah mereka kembali langsung 100.000 orang?


Atau yang berikut ini.


* QS
53:8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
maka
jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau
lebih dekat (lagi).

Yang mana benar dua ujung busur panah atau kira
kira lebih dekat kenapa allah beg0 banget tidak bisa menentukan lokasi
dengan pasti ataukah quran memang ciptaan manusia?.

Jawaban:
Elo tuh yang bego, gak bisa memahami ayat. Mendekat itu juga bertahap, gak mungkin jarak 100 meter langsung 50 meter.

Yesus_Maling
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 14
Reputation: 0
Points: 1604
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Sat May 29, 2010 2:52 pm

Yesus_Maling wrote:QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.

yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?

Jawaban:
Ayat tersebut bermaksud orang-orang yang di utus datang secara bertahap dan kembali secara bertahap. Mungkinkah sekali waktu datang langsung 100.000 orang? dan mungkinkah mereka kembali langsung 100.000 orang?


Atau yang berikut ini.


* QS
53:8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
maka
jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau
lebih dekat (lagi).

Yang mana benar dua ujung busur panah atau kira
kira lebih dekat kenapa allah beg0 banget tidak bisa menentukan lokasi
dengan pasti ataukah quran memang ciptaan manusia?.

Jawaban:
Elo tuh yang bego, gak bisa memahami ayat. Mendekat itu juga bertahap, gak mungkin jarak 100 meter langsung 50 meter.




payah loe. . . .
maen kira-kira. . .
kwkwkwkww

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

atas@....orang kesurupan roh kudis!

Post by Yesus_Maling on Sat May 29, 2010 4:04 pm

Eh....goblok! otak lu tuh yang bebal, penjelasan gw sederhana itu aja lu gak bisa memahami, memang kafirun di sini sama gobloknya!

Yesus_Maling
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 14
Reputation: 0
Points: 1604
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Sat May 29, 2010 4:51 pm

Yesus_Maling wrote:Eh....goblok! otak lu tuh yang bebal, penjelasan gw sederhana itu aja lu gak bisa memahami, memang kafirun di sini sama gobloknya!


Dah mas jangan marah-marah aja,tar mas darah tinggi lho !

Kalau udah darting nantinya stroke terus modar,nanti saya repot tahlilan.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

atas@....orang kesurupan roh kudis!

Post by Yesus_Maling on Sat May 29, 2010 11:19 pm

yang marah-marah itu siapa, ..jink?
Lo nya aja yang goblok, kan alkitab elo udah mengakuinya:
Yeremia 4:22
"Sungguh, gobloklah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak goblok, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu."

Yeremia 5:21
"Dengarkanlah ini, hai bangsa (kristen) yang goblok dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Yesus_Maling
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 14
Reputation: 0
Points: 1604
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by cinta_islam on Sun May 30, 2010 2:05 am

jabrigs wrote:
Yesus_Maling wrote:Eh....goblok! otak lu tuh yang bebal, penjelasan gw sederhana itu aja lu gak bisa memahami, memang kafirun di sini sama gobloknya!


Dah mas jangan marah-marah aja,tar mas darah tinggi lho !

Kalau udah darting nantinya stroke terus modar,nanti saya repot tahlilan.
eh jabrigs, gue nanya ama lo, kalo lo mokat nanti, apa mayat lo nanti pake kain kapan ato pake jas???

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2619
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Sun May 30, 2010 3:38 am

Yesus_Maling wrote:yang marah-marah itu siapa, ..jink?
Lo nya aja yang goblok, kan alkitab elo udah mengakuinya:
Yeremia 4:22
"Sungguh, gobloklah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak goblok, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu."

Lo tahu konteks ayat tsb ditujukan kepada siap ?
Ayat ini maksudnya adalah peringatan kepada Bangsa Israel dan Yehuda
yang menyembah bukan kepada Allah pada waktu itu.Tuhan sudah mengingatkan mereka melalui nabi Yeremia
tetapi mereka tidak mau mendengarkan,malah mereka semakin jahat dimata Tuhan.Sehingga Tuhan murka terhadap bangsa itu.

Yeremia 5:21
"Dengarkanlah ini, hai bangsa (kristen) yang goblok dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Saya sdh baca dalam alkitab disitu tidak ada penambahan kata KRISTEN.
Biar kamu ngerti baca ayat sebelum dan sesudahnya,kepada siapa ayat ini ditujukan.

INGAT KRISTEN BUKAN YAHUDI BUKAN PULA ISRAEL,JANGAN SUKA MEMFITNAH YAH.

Yahudi >>> berasal dari kata Yehuda salah satu dari 12 suku keturunan israel agamanya bukan kristen
Israel >>>> sebutan bagi Yakub.
Kristen>>>> sebutan bagi pengikut Kristus Yesus.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Sun May 30, 2010 3:50 am

cinta_islam wrote:
jabrigs wrote:
Yesus_Maling wrote:Eh....goblok! otak lu tuh yang bebal, penjelasan gw sederhana itu aja lu gak bisa memahami, memang kafirun di sini sama gobloknya!


Dah mas jangan marah-marah aja,tar mas darah tinggi lho !

Kalau udah darting nantinya stroke terus modar,nanti saya repot tahlilan.
eh jabrigs, gue nanya ama lo, kalo lo mokat nanti, apa mayat lo nanti pake kain kapan ato pake jas???

Hal mati aja di urusin,
tapi gw jawab deh biar lo gak mati penasaran.
Kalau gw mati nanti,masalah pakaian itu mah terserah yang masih hidup karena gue dah mati gak tahu apa-apa.
Apa pentingnya mau pakai kafan atau peti toh tubuh itu bakal hancur juga,ngapain di urusin.

Gw balik nanya sama lo,bagaimana dengan orang yang mati dimakan buaya yang tubuhnya habis gak ada sisa sedikit pun atau korban pesawat jatuh dilaut yang jasadnya tidak temukan ?
Apakah peti dan kafan masih diperlukan ??

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by answering-ff on Mon May 31, 2010 2:36 am

orang_gila wrote:asli ngakak saya...
mang mbak ff buat orang ngakak lo, baru tau bro?

quote:

Penjelasan:

Allah SWT tidak mengira-ngira akan tetapi sebenarnya Quran memang memiliki gaya penulisan yang agak berbeda dengan kitab-kitab yang lain. Karena itu ayat-ayat diataspun menggunakan pendekatan seperti ini.

Jadi apakah maksud kata hubung "atau" dalam ayat di atas? Dalam pemahaman saya, kalimat sebelum kata sambung "atau" menunjukkan suatu perumpamaan sedangkan kata sesudahnya menunjukkan jumlah yang sebenarnya.

Mari kita ambil contoh ayat lain,

16:77. Kepunyaan Allah keghaiban di langit dan bumi. Dan urusan Saat seperti sekejap mata,
atau lebih dekat. Sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu.

2:74. Kemudian hati kamu menjadi keras setelah itu, dan menjadi seperti batu,
atau lebih keras, karena ada antara batu yang sungai-sungai memancar darinya, dan yang lain terpecah supaya air keluar darinya, dan yang lain terjatuh dalam ketakutan kepada Allah. Dan Allah tidak lalai dari apa yang kamu perbuat.

Tetapi apa maksud perumpamaan ini dan kenapa Allah membuat kalimat seperti itu? Apakah sebuah kalimat penegasankah?

Hanya Allah yang tahu.

Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulang kepada manusia dalam Al Quran ini tiap-tiap macam perumpamaan, tapi kebanyakan manusia tidak menyukai kecuali mengingkari (nya). (QS. 17:89)

Lukas: 12
12:2 Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.


Quran tidak pernah menggunakan kata "kira-kira" tidak seperti Tuhan Bibel yang ternyata mengira-ngira dan tidak tahu pasti,

Keluaran: 9
9:18 Sesungguhnya besok kira-kira waktu ini Aku akan menurunkan hujan es yang sangat dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di Mesir sejak Mesir dijadikan sampai sekarang ini.

Yosua: 11
11:6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: "Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka haruslah kamu bakar dengan api."

Matius: 20
20:1. "Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya.
20:2 Setelah ia sepakat dengan pekerja-pekerja itu mengenai upah sedinar sehari, ia menyuruh mereka ke kebun anggurnya.
20:3 Kira-kira pukul sembilan pagi ia keluar pula dan dilihatnya ada lagi orang-orang lain menganggur di pasar.

II Tawarikh: 21
21:18 Sesudah semuanya ini TUHAN menulahinya dengan penyakit usus yang tidak dapat sembuh.
21:19 Beberapa waktu berselang, kira-kira sesudah lewat dua tahun, keluarlah ususnya karena penyakitnya itu, lalu ia mati dengan penderitaan yang hebat. Rakyatnya tidak menyalakan api baginya seperti yang diperbuat mereka bagi nenek moyangnya.

Kejadian: 18
18:21 Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5419
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by answering-ff on Mon May 31, 2010 2:57 am

jabrigs bilang

Kristen>>>> sebutan bagi pengikut Kristus Yesus.


setau gw kristen tuh pengikut paulus:

kisah para rasul 11:25-26

11:25 Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5419
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 4:04 am

answering-ff wrote:jabrigs bilang

Kristen>>>> sebutan bagi pengikut Kristus Yesus.


setau gw kristen tuh pengikut paulus:

kisah para rasul 11:25-26

11:25 Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

Heran gue sama lo,hal gini aja dipersoalkan !
Nih gw jelasin yang dimaksud murid-murid itu adalah murid Yesus,termasuk jemaat yang percaya sama Yesus, termasuk gue yang percaya sama Yesus.
Dan umat kristen tidak menyembah paulus,tapi menyembah Yesus.
Paulus hanya memberitakan kabar tentang Yesus sama seperti Petrus,Yohanes dan murid yang lainnya.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by gamb on Mon May 31, 2010 5:47 am

kitab injil yg sekarang adalah kitab karangan manusia.........yaitu paulus..........tuhannya ada 3 orang........tuhan anak.ibu bapak...........dan berjenis kelamin.2 laki 1 perempuan.................bisa di ibaratkan tuhan berkeluarga..............ikut program kb kali.............

gamb

Number of posts: 3
Reputation: 0
Points: 1589
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Mon May 31, 2010 6:21 am

gamb wrote:kitab injil yg sekarang adalah kitab karangan manusia.........yaitu paulus..........tuhannya ada 3 orang........tuhan anak.ibu bapak...........dan berjenis kelamin.2 laki 1 perempuan.................bisa di ibaratkan tuhan berkeluarga..............ikut program kb kali.............


Kalau kamu mengatakan alkitab sekarang adalah karangan manusia (paulus),

sekarang saya minta anda tunjukan alkitab yang aslinya !

Anda punya ?
Kalau anda gak bisa nunjukin,berarti alkitab yang saya pakai asli.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by answering-ff on Sat Jun 05, 2010 8:27 pm

jabrigs wrote:
gamb wrote:kitab injil yg sekarang adalah kitab karangan manusia.........yaitu paulus..........tuhannya ada 3 orang........tuhan anak.ibu bapak...........dan berjenis kelamin.2 laki 1 perempuan.................bisa di ibaratkan tuhan berkeluarga..............ikut program kb kali.............


Kalau kamu mengatakan alkitab sekarang adalah karangan manusia (paulus),

sekarang saya minta anda tunjukan alkitab yang aslinya !

Anda punya ?
Kalau anda gak bisa nunjukin,berarti alkitab yang saya pakai asli.
\

menurut saya, injil barnabas lebih asli daripada 4 gospel....jadi gmn pendapatmu?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5419
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Sat Jun 05, 2010 8:39 pm

answering-ff wrote:
jabrigs wrote:
gamb wrote:kitab injil yg sekarang adalah kitab karangan manusia.........yaitu paulus..........tuhannya ada 3 orang........tuhan anak.ibu bapak...........dan berjenis kelamin.2 laki 1 perempuan.................bisa di ibaratkan tuhan berkeluarga..............ikut program kb kali.............


Kalau kamu mengatakan alkitab sekarang adalah karangan manusia (paulus),

sekarang saya minta anda tunjukan alkitab yang aslinya !

Anda punya ?
Kalau anda gak bisa nunjukin,berarti alkitab yang saya pakai asli.
\

menurut saya, injil barnabas lebih asli daripada 4 gospel....jadi gmn pendapatmu?


Lo punya gak ??
Penah baca isinya ??

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jihad 89 on Mon Jun 07, 2010 11:36 am

Yesus_Maling wrote:Eh....goblok! otak lu tuh yang bebal, penjelasan gw sederhana itu aja lu gak bisa memahami, memang kafirun di sini sama gobloknya!

jgn pake emosi jink. . .
tar darting bisa modar loch jink. . .

jihad 89
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 62
Age: 27
Location: arab
Job/hobbies: belajar n bom diri
Reputation: -7
Points: 1647
Registration date: 2010-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by chupakhabras on Mon Jun 21, 2010 5:41 am

Back to LAPTOP !!!

Jadi Aulloh swt the best of TIPU MUSLIHAT, cuma bisa ilmu kira-kira ????

Suruh si Aulloh swt balik ke pesantren ... belajar lagi deh dari pada nipu sana sini !



chupakhabras
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 160
Reputation: -13
Points: 1778
Registration date: 2010-06-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by sempax on Mon Jun 21, 2010 5:36 pm

feifei_fairy wrote:Al-quran: Karangan Manusia!

Sekiranya quran bukan karangan
manusia harusnya allah mengetahui dengan pasti dan tepat tidak memakai kira kira atau sama saja allah ragu
ragu.

* QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.


yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?



Atau yang berikut ini.


* QS
53:8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
maka
jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau
lebih dekat (lagi).


Yang mana benar dua ujung busur panah atau kira
kira lebih dekat kenapa allah beg0 banget tidak bisa menentukan lokasi
dengan pasti ataukah quran memang ciptaan manusia?
.

pemahaman anda yang cetek, Tuhan memberikan kebebasan kita berpikir

yang aneh itu kalo jumlahnya beda jauh 700 jadi 7000,

Paling tidak tuhan Muslim tidak pernah mengatakan "aku datang bukan bukan untuk membawa damai"

sempax
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 9
Reputation: 0
Points: 1571
Registration date: 2010-06-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jesus christ on Mon Jun 21, 2010 8:26 pm

jihad 89 wrote:tu di edit biar kalimat2 dulu bisa dimengerti ama semua umur. . .
bukan kaya al-komik yang takut banget di terjemahkan,
mungkin takut ketauan boongnya kali ya???
benarkah sudah diedit untuk dimengerti semua umur?

nih saya copas-in lagi tulisan mas paulus di trit sebelah.... dipikirkan ya!!!


====================================================================

ayat-ayat seronok bibel :


“Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah Tuhan” (Ulangan 23:1).



“Di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang(Yehezkiel 23:3).



“Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya” (Yehezkiel 23:5).



“Pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya” (Yehezkiel 23:Cool.



“Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya (Yehezkiel 23:18).



“Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda (Yehezkiel 23:20).



“Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu (Yehezkiel 23:21).

bibel editan bandung:memperhalus

"Tetapi bagi dia sendiri hal itu tidak seberapa, ia malah melakukan persundalan yang lebih menjijikkan lagi dengan mengenang masa mudanya, ketika ia bersundal di Mesir dengan orang-orang yang besar hawa nafsunya."20
"Demikian engkau merindukan kehidupan masa lalumu, masa engkau masih gadis, ketika engkau menyerahkan tubuhmu kepada orang-orang di Mesir." 21
Yehezkiel 23:20-21,


-Penerbit Kalam Hidup Bandung-




“Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu” (Yehezkiel 16:26).



“Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu (Yehezkiel 16:37).



“Dan melampiaskan hasratnya dengan pencinta mereka, yang pelirnya seperti pelir keledai...” (Yehezkiel 23:20, Bibel tahun 1970).

bahasa asli tahun 1970:
Dan melampiaskan hasratnja dengan petjinta mereka, jang pelirnja seperti pelir keledai dan jang pantjarannja laksana pantjaran kuda djantan.20 Yehezkiel 23:20





“...dan orang Etiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir” (Yesaya 20:4).



Kitab Kidung Agung: yang sudah diperhalus/diedit

Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!
Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

Tangan kirinya ada di bawah kepalaku,
Tangan kanannya memeluk aku. KA 2:6

Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu,3
Seperti dua anak rusa buah dadamu,
Seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput
Di tengah-tengah bunga bakung.5 KA 4:3,5

Pusarmu seperti cawan yang bulat,
Yang tak kekurangan anggur campur.
Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
Seperti dua anak rusa
buah dadamu,
Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan
Buah dadamu gugusannya.7
Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
Memegang gugusan-gugusannya
.
Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan
Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8
[font=Times New Roman][color=#000000]

1.Asal-usul onani

Kitab kejadian 38:8-10 menceritakan secara vulgar cerita onani:

"Lalu berkatalah Yehuda kepada Onan :"Hampirilah isteri - isteri kakakmu itu,kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu."



"Tapi Onan tahu, bahwa bukan ia yg empunya keturunannya nanti,sebab itu setiap kali ia mengahampiri isteri kakaknya itu,ia mebiarkan maninya terbuang,supaya ia jgn memberikan keturunan kepada kakaknya.Tetapi yg dilakukannya itu adalah jahat di mata tuhan,maka tuhan membunuh dia juga"



Tuhan menyuruh Hosea mencintai pelacur
(Hosea 3:1): "Pergilah lagi, cintailah perempuan yg suka bersundal dan berzinah..........


(Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yg suka bersundal(melacur)).

====================================================================

dan :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid: :affraid:
jangan lupa itu bible yang sudah diedit loh, giman dgn yg belum disensor
gimana Basketball bagus gak ceritanya? semua umur boleh?

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3345
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Mon Jun 21, 2010 9:17 pm

Gue minta alkitab yang menurut elo asli.
jika lo gak bisa buktiin maka lo adalah ahli taqiyah.
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin dengan analisa si shaggy itubenar tentang lo.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jesus christ on Mon Jun 21, 2010 9:22 pm

jabrigs wrote:Gue minta alkitab yang menurut elo asli.
jika lo gak bisa buktiin maka lo adalah ahli taqiyah.
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin dengan analisa si shaggy itubenar tentang lo.




gimana kalo gw minta sama elo yang mana yang namanya sinterklas asli,
kalo gak bisa berarti umat kresetan serta pengurus gereja adalah ahli taqiyah
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin lo ini sama si shaggy itu adek kakak, habis sama2 aja gobloknya

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3345
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jabrigs on Mon Jun 21, 2010 9:34 pm

jesus christ wrote:
jabrigs wrote:Gue minta alkitab yang menurut elo asli.
jika lo gak bisa buktiin maka lo adalah ahli taqiyah.
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin dengan analisa si shaggy itubenar tentang lo.




gimana kalo gw minta sama elo yang mana yang namanya sinterklas asli,
kalo gak bisa berarti umat kresetan serta pengurus gereja adalah ahli taqiyah
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin lo ini sama si shaggy itu adek kakak, habis sama2 aja gobloknya


JANGAN SUKA NGELES LO,ELO KAN YANG MENGATAKAN ALKITAB EDITAN !
MANA YANG ASLI ITU, SEKARANG GUE MINTA SAMA LO !

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1844
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by jesus christ on Mon Jun 21, 2010 9:59 pm

jabrigs wrote:
jesus christ wrote:
jabrigs wrote:Gue minta alkitab yang menurut elo asli.
jika lo gak bisa buktiin maka lo adalah ahli taqiyah.
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin dengan analisa si shaggy itubenar tentang lo.




gimana kalo gw minta sama elo yang mana yang namanya sinterklas asli,
kalo gak bisa berarti umat kresetan serta pengurus gereja adalah ahli taqiyah
tukang tipu dan suka mengada-ada.
dan gue yakin lo ini sama si shaggy itu adek kakak, habis sama2 aja gobloknya


JANGAN SUKA NGELES LO,ELO KAN YANG MENGATAKAN ALKITAB EDITAN !
MANA YANG ASLI ITU, SEKARANG GUE MINTA SAMA LO !

bodo ah, capek gw ngelayanin preman idiot
makan tuh sinterklas, kitab porno sama babi goreng lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3345
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

akhmad Ar rahman : pengajak kebaikan

Post by akhmad Ar Rahim on Wed Sep 08, 2010 7:12 pm

subhanallah walhamdulillah walaillahailallahhuwallohuakbar,,,
semoga Allah SWT memberikan rahmat n barokah bagi kaum pembela islam & Al Qur'an,,,
n utk kaum nasrani,,semoga Allah SWT bs memberikan penjuk/Hidayah atas keKafiranmu,

sedikit menjawab atas lontaran2 perkataan yg diBwt kaum kafir,
jika km ingin membandingkan Qur'an dg al Kitab,Coba km Cari saja segala buku,site,dll yg membahas tentang kekurangan dari Al Qur'an,kL ada pun it hanya suatu Celaan2 kata2 yg di buat oleh kaum kafirin,karena Allah SWT bnr2 menjamin KebenaraNya & keSuciannya.

dan cb Xan cari via google.kelemahan2/ayat2 alkitab yg diragukan/kebenaran alkitab/dll tentang alkitab, trz bandingkan dg al qur'an.


kalian(kafirun) aja ragu dg injil Xan itu asli ato nggak,
kL pun Xan mengimani injil itu,brarti xan mengimani kebathilan dlm al kitab it.cth : free sex,km menTuhankan Isa/Yesus(pdhl yesus sdr g Prnah Menyatakan kL dia Tuhan,dy Hanya Utsan(Yohanes 7 : 16),syahadah dlm injil (Yohanes 17 : 3) ),n sesungguhnya Xan tu mEngimani siApa???Si Yesus or PauLus,Lhakok ajaran paulus yg bertentangan dg Yesus km Lakukan,mending gnti aj Paulus jd Tuhan/Tuhan ke 2/di tandingin aja paulus sama yesus tu,kuat mana/menang mana???ksimpulannya km nglakuin slh,ngga nglakuin jg salah,jd yg bek/yg bnr yg mNa nih,,,agama ko bikin bingung,bukannya agama itu petunjuk,pemberi keyakinan,n kEpastian yg memang sebenar2nya???
dan msh bnyk lg jika Xan gali tentang benar tdkNya Injil itu.


so jngn komentar apapun dul/menanggapi ini sebelum km mencari kebenaran yg sebenar2nya dari al kitab it,
cari,renungkan,n cermati secara akal rasional/logika n dg cara berbesar hatiLah menerima kekurangan itu,adanya Al Qur'an adlh mengkoreksi kitab2 sebelumnya menjadi yg lbh benar seBenar2nya(di logika apakah mungkin orde lama mengkoreksi orde baru??)maka Al Qur'an tdk dRagukan lg,,so dg Xan (kaum kafirin) menerima itu akn menemukan kebenaran yg HAQIQI,
yg tak lain hnyaLah berada pd
ISLAM(Ingin Selamat Lakukan Ajaran Muhammad)
ISLAM rokhmatan lil 'alamin(rakhmad bagi seluruh alam)
ISLAM Agama yang damai(jika tdk damai maka orng2/antar tetangga yg beda keyakinan akn dibunuh/disingkirkan),sprti yg diContohkan Rosulullah SAW saat Belia Berada di Madinah,Tak ada perselisihan diAntara kaum Non muslim.begitu jg penduduk arab,arab 100% penduduknya bukan Orng muslim tp keDamaian ada di Sana.tentang teroris yg diTudingkan bgi umat islam adlh ajaran yg sesat bagi Kaum muslim,mereka keurangan ilmu agama shingga melakukan hal demikian.

ISLAM IS THE BEST ! ! !Agama diSepanjang jaman n tdk akn Runtuh Oleh Jaman!
ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR !


akhmad Ar Rahim

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1484
Registration date: 2010-09-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Yhowshua on Wed Sep 08, 2010 11:20 pm

bertambah 1 lagi anggota PPM ( para pembela momet )
akhmad Ar Rahim wrote:
kalian(kafirun) aja ragu dg injil Xan itu asli ato nggak,
yang ragu akan keaslian Alkitab itu kalian para islamer penyembah batu , karena kalian cari ayat yang mendukung ke"nabi"an si momet di Alkitab tapi gak ada ( karena emang si momet bukan nabi ) , karena gak nemu makanya kalian marah - marah , dan menuduh Alkitab palsu , padahal kalian sendiri yang dongok : manusia bejat kalian angkat jadi nabi
akhmad Ar Rahim wrote:
kL pun Xan mengimani injil itu,brarti xan mengimani kebathilan dlm al kitab it.cth : free sex,
masalah ayat - ayat yang mengandung unsur sex , ayat - ayat tersebut adalah sebagai peringatan karena ada hukuman yang menanti atas perbuatan seperti itu , jadi buat kalian , kalau baca yang lengkap sampai selesai , jangan cuma pada ayat - ayat yang mengandung unsur sexnya .
akhmad Ar Rahim wrote:km menTuhankan Isa/Yesus(pdhl yesus sdr g Prnah Menyatakan kL dia Tuhan,dy Hanya Utsan(Yohanes 7 : 16),syahadah dlm injil (Yohanes 17 : 3) ),n sesungguhnya Xan tu mEngimani siApa???Si Yesus or PauLus,Lhakok ajaran paulus yg bertentangan dg Yesus km Lakukan,mending gnti aj Paulus jd Tuhan/Tuhan ke 2/di tandingin aja paulus sama yesus tu,kuat mana/menang mana???ksimpulannya km nglakuin slh,ngga nglakuin jg salah,jd yg bek/yg bnr yg mNa nih,,,agama ko bikin bingung,bukannya agama itu petunjuk,pemberi keyakinan,n kEpastian yg memang sebenar2nya???
dan msh bnyk lg jika Xan gali tentang benar tdkNya Injil itu.
begini neeh kalau anak baru keluar dari pesantren . . . lebih baik kamu baca - baca dulu di www.sarapanpagi.org deh , kalau kamu baca - baca di sini nanti kamu bisa stress memikirkan si momet yang tidak sesuai dengan bayanganmu
akhmad Ar Rahim wrote:
so jngn komentar apapun dul/menanggapi ini sebelum km mencari kebenaran yg sebenar2nya dari al kitab it,
cari,renungkan,n cermati secara akal rasional/logika n dg cara berbesar hatiLah menerima kekurangan itu,adanya Al Qur'an adlh mengkoreksi kitab2 sebelumnya menjadi yg lbh benar seBenar2nya(di logika apakah mungkin orde lama mengkoreksi orde baru??)maka Al Qur'an tdk dRagukan lg,,so dg Xan (kaum kafirin) menerima itu akn menemukan kebenaran yg HAQIQI,
kamu bilang koranmu mengkoreksi Alkitab ? gak salah neh ?
Alkitab bilang jangan membunuh , koran bilang boleh bunuh kafir
Alkitab bilang jangan mencuri , koran bilang boleh jarah / rampok kafir , terus , hasil jarahan bagi ke auloh si batu hitam juga yaa . . .
Alkitab bilang jangan bersaksi dusta, tetapi koran bilang auloh wts sebagai rajanya tipu muslihat dan taqiya itu hal yang wajar dalam islam
akhmad Ar Rahim wrote:
yg tak lain hnyaLah berada pd
ISLAM(Ingin Selamat Lakukan Ajaran Muhammad)
ISLAM rokhmatan lil 'alamin(rakhmad bagi seluruh alam)
ISLAM Agama yang damai(jika tdk damai maka orng2/antar tetangga yg beda keyakinan akn dibunuh/disingkirkan),sprti yg diContohkan Rosulullah SAW saat Belia Berada di Madinah,Tak ada perselisihan diAntara kaum Non muslim.begitu jg penduduk arab,arab 100% penduduknya bukan Orng muslim tp keDamaian ada di Sana.tentang teroris yg diTudingkan bgi umat islam adlh ajaran yg sesat bagi Kaum muslim,mereka keurangan ilmu agama shingga melakukan hal demikian.
ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Momet , gak salah tuh kalian bilang agama damai ? jadi bagaimana kalian bisa menjelaskan nafkah muhamad itu berasal dari ujung tombaknya / hasil jarahan ? ajaran damai macam apa itu , belajar lagi giih di pesantren sampai bisa bikin bom bunuh diri dan sudah pake rompi bom bunuh , baru keluar dari pesantren !!!
akhmad Ar Rahim wrote: ISLAM IS THE BEST ! ! !Agama diSepanjang jaman n tdk akn Runtuh Oleh Jaman!
ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR !
sebaliknya islam akan runtuh oleh jaman : syariat islam tidak sesuai dengan perkembangan jaman .
akan datang saatnya kalian penyembah batu , sadar kalau kalian menyembah batu , tapi karena kalian sudah terperangkap ajaran si momet , jadi pilihannya : murtad atau tetap menjadi islam dan menahan malu atas keimanan kalian pada si batu !

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2466
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by roh_wedus on Wed Sep 08, 2010 11:28 pm

ajaran cinta kasih dalam kristen? masa sih, yang di atas gue ini kok komentarnya seperti seperti setan saja, kesurupun roh wedus-kah.

roh_wedus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 13
Reputation: 0
Points: 1496
Registration date: 2010-09-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Yhowshua on Wed Sep 08, 2010 11:40 pm

roh_wedus wrote:ajaran cinta kasih dalam kristen? masa sih, yang di atas gue ini kok komentarnya seperti seperti setan saja, kesurupun roh wedus-kah.
nyantai aja bro , kalau punya jawaban lain yang menyanggah pernyataan saya , sanggah saja , gitu aja koq repot !

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2466
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by roh_wedus on Thu Sep 09, 2010 3:02 am

kamu makan babi ya?

roh_wedus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 13
Reputation: 0
Points: 1496
Registration date: 2010-09-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by celanalepek on Thu Sep 09, 2010 3:22 am

Yhow shua said : ISLAM = Ikut Setam Lewat Ajaran Momet

memang gak tau kepanjangan YESUS?

Yang Edan Semua Umat Salibis..

monggo biar ditelaah sendiri..

_________________
I LOVE SCIENCES, BUT ISLAM MORE :study:

celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 57
Age: 69
Location: samping kontrakan Yesus
Job/hobbies: jual KESETAN
Humor: How strong i am?
Reputation: 2
Points: 1559
Registration date: 2010-09-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Yhowshua on Thu Sep 09, 2010 7:58 am

roh_wedus wrote:kamu makan babi ya?
kamu nanya ke saya ? kalau gitu saya jawab : iya , memang saya makan babi , emang kenapa ?
kalau kamu tidak makan babi yaa ? oooh.... sory ya . . . saya lupa . . . . masak babi makan babi . hahahahahah . . . wkwkwkwkwkw......
celanalepek wrote:
memang gak tau kepanjangan YESUS?

Yang Edan Semua Umat Salibis..

monggo biar ditelaah sendiri..
jiaaahhhh. . . . keroyokan neeeh yeeee . . . . .
Allah SWT = Allah SeWoT , atau Allah Susila Wanita Tuna ( weleh koq maksa ? hahahahaha. . . )
muhamad saw = muhamad saw-kaw hahahahahahahahaha. . . . . . .
atau muhamad saw = muhamad sex anak walita ( weleh koq maksa lagi maksudnya mungkin balita , hahahahah. . . . .)
kalau saya sih nyantai aja bro , kamu menghina Tuhan Yesus , maka kamu sendiri yang mengambil resiko atas hidup dan jiwamu , tetapi saya menjadikan si momet dan auloh wts sebagai bahan lawakan dan hinaan karena memang duet narsis dan bengis si momet dan auoloh wts itu pantas untuk di hina , supaya kalian sadar bahwa si momet dan auloh wts itu adalah duet yang tidak berdaya !!!
btw kalian tahu arti nama si momet khan ? si momet = si mohamad monyet

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2466
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by SIMONSEZ on Tue Oct 05, 2010 1:01 am

celanalepek wrote:Yhow shua said : ISLAM = Ikut Setam Lewat Ajaran Momet

memang gak tau kepanjangan YESUS?

Yang Edan Semua Umat Salibis..

monggo biar ditelaah sendiri..

Mending edan daripada ikut setan.... bounce bounce

_________________
"Tunjukkanlah, apa hal baru yang dibawa Muhammad dan Anda hanya akan menemukan yang buruk dan tidak manusiawi"
"Bagaimana mungkin seorang tua bangka yg menyetubuhi seorang gadis berumur 9 tahun di anggap sbg suatu wahyu Allah?"

SIMONSEZ
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 237
Reputation: -11
Points: 1724
Registration date: 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by constantine on Fri Oct 08, 2010 4:40 pm

ijin nyimak ajah....salut gw ma team counter attack
untung gua mualaf........
for mantan tmn2 kristiani : mau ngehina tpi koq mlh kliatan begonya.....wkwkwkwkwk
lol!

constantine
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 9
Reputation: 1
Points: 1473
Registration date: 2010-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by agus on Fri Oct 08, 2010 4:56 pm

feifei_fairy wrote:Al-quran: Karangan Manusia!

Sekiranya quran bukan karangan
manusia harusnya allah mengetahui dengan pasti dan tepat tidak memakai kira kira atau sama saja allah ragu
ragu.

* QS 37:146-147
Dan Kami
tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu.
Dan Kami utus
dia kepada seratus ribu orang atau lebih.


yang mana benar seratus
ribuh atau lebih,kenapa allah bingung dengan jumlah bilangan?



Atau yang berikut ini.


* QS
53:8 - 9
Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi.
maka
jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau
lebih dekat (lagi).


Yang mana benar dua ujung busur panah atau kira
kira lebih dekat kenapa allah beg0 banget tidak bisa menentukan lokasi
dengan pasti ataukah quran memang ciptaan manusia?
.

Mau ngibulin koq nggak hi-tech seh, tante? Ayat-ayat tersebut sangat mudah dimengerti dan nggak mengganggu keimanan kaum muslimin koq..

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11131
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Yhowshua on Tue Oct 12, 2010 12:03 am

constantine wrote:ijin nyimak ajah....salut gw ma team counter attack
untung gua mualaf........
for mantan tmn2 kristiani : mau ngehina tpi koq mlh kliatan begonya.....wkwkwkwkwk
lol!
ijin nanya aja , kamu bener mualaf yaa . . . ?
agama lama kamu apa ?
alasan kamu masuk islam apa ?
boleh donk sharing dengan saya , sapa tahu , alasan kamu masuk islam memang benar dan ternyata saya yang keliru ? iya toh ?
monggo sharing nya , atau kalau pemilik thread ini tidak setuju akan saya buat thread sendiri untuk kita , gimana ?

_________________
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan agama lain kafir , padahal mereka sendiri adalah penyembah batu.
- islam adalah agama yang tidak tahu malu , mengatakan muhamad adalah manusia sempurna , padahal moral muhamad adalah moral manusia bejat.
- para pengikut islam adalah manusia2 tersesat yang telah di butakan oleh muhamad melalui islam
- sssyyyuuurrrgggaaa versi islam adalah tempat maksiat untuk melakukan segala kemaksiatan yang di larang di dunia : pesta sex , minum minuman keras , dan semua yang haram di dunia maka di sssyyyuuurrrgggaaa maksiat islam halal untuk di lakukan , bahkan sssyyyuuurrrgggaaa islam adalah tempat bagi para hombreng dan lesbian ( sesuai pernyataan netter islam you7tube7com )

Yhowshua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 915
Reputation: -21
Points: 2466
Registration date: 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by Muslim Rocker on Tue Oct 12, 2010 3:29 am

Yhowshua wrote:
constantine wrote:ijin nyimak ajah....salut gw ma team counter attack
untung gua mualaf........
for mantan tmn2 kristiani : mau ngehina tpi koq mlh kliatan begonya.....wkwkwkwkwk
lol!
ijin nanya aja , kamu bener mualaf yaa . . . ?
agama lama kamu apa ?
alasan kamu masuk islam apa ?
boleh donk sharing dengan saya , sapa tahu , alasan kamu masuk islam memang benar dan ternyata saya yang keliru ? iya toh ?
monggo sharing nya , atau kalau pemilik thread ini tidak setuju akan saya buat thread sendiri untuk kita , gimana ?

JIAAA>..sok tau lo..emang otak lu sampe?hahahahah..test dulu agama lo tuh..di thread yg lu bikin...bisa jawab gak??hahaha

BANGGA BANGET MAKAN BABI DITULIS DIATAS..MAKAN CACING BELATUNG BANGGA??SAKIT JIWA..NIH LO LIAT DAGING BABI YG UDAH DIRENDEM COCA COLA 2 JAM


bangga makan begituan yah?hahahahahah


jawab dulu nih..Thread yg lu bikin...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/momet-susis-t7757.htm#32830
itu aja lo gk bis jawab..sok mo TEST orang...test otak lu dulu..bener2 waras..ngga..IQ brp...ama kelamin lu.....apa laki2 lu...KEBANYAKAN MAKAN BABI KALI LU YAH..OTAK LU PENIH CACING KAYAK DIGAMBAR..hahahaha
gaya2 mo nge test...

Muslim Rocker
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 278
Location: Kolong Awan
Job/hobbies: Membela kebenaran melalui LOGIKA
Humor: 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
Reputation: 9
Points: 1770
Registration date: 2010-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Al-quran: Karangan Manusia!

Post by hamba tuhan on Tue Oct 12, 2010 5:25 am

Muslim Rocker wrote:
Yhowshua wrote:
constantine wrote:ijin nyimak ajah....salut gw ma team counter attack
untung gua mualaf........
for mantan tmn2 kristiani : mau ngehina tpi koq mlh kliatan begonya.....wkwkwkwkwk
lol!
ijin nanya aja , kamu bener mualaf yaa . . . ?
agama lama kamu apa ?
alasan kamu masuk islam apa ?
boleh donk sharing dengan saya , sapa tahu , alasan kamu masuk islam memang benar dan ternyata saya yang keliru ? iya toh ?
monggo sharing nya , atau kalau pemilik thread ini tidak setuju akan saya buat thread sendiri untuk kita , gimana ?

JIAAA>..sok tau lo..emang otak lu sampe?hahahahah..test dulu agama lo tuh..di thread yg lu bikin...bisa jawab gak??hahaha

BANGGA BANGET MAKAN BABI DITULIS DIATAS..MAKAN CACING BELATUNG BANGGA??SAKIT JIWA..NIH LO LIAT DAGING BABI YG UDAH DIRENDEM COCA COLA 2 JAM


bangga makan begituan yah?hahahahahah


jawab dulu nih..Thread yg lu bikin...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/momet-susis-t7757.htm#32830
itu aja lo gk bis jawab..sok mo TEST orang...test otak lu dulu..bener2 waras..ngga..IQ brp...ama kelamin lu.....apa laki2 lu...KEBANYAKAN MAKAN BABI KALI LU YAH..OTAK LU PENIH CACING KAYAK DIGAMBAR..hahahaha
gaya2 mo nge test...

Gasah terlalu serius tanggapin domba tersesat bro.... kenyataannya, forum debat ini lebih banyak manfaatnya buat islam.... toh populasi muslim makin meningkat aja.... :D :D

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12344
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum