MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 21 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 21 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


INTI DARI AJARAN KRISTEN 5 5 1

INTI DARI AJARAN KRISTEN

View previous topic View next topic Go down

INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by cinta_islam on Sun Apr 11, 2010 11:48 am




  1. pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara


  2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
    hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
    paling berat sepanjang hidupnya.


  3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
    yang lebih dahulu masuk surga


  4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
    keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 23
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2456
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by vampir kristus on Wed Jun 16, 2010 2:26 am

cinta_islam wrote:



  1. pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara


  2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
    hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
    paling berat sepanjang hidupnya.


  3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
    yang lebih dahulu masuk surga


  4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
    keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades
GUE BANTU NYUNDUL BRO SALAM...........

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2652
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by agus on Sun Jun 20, 2010 10:46 am

IKUT JUGA AH !!

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10968
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by jabrigs on Sun Jun 20, 2010 11:05 am

cinta_islam wrote:



  1. pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara. Mana ayatnya ?


  2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
    hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
    paling berat sepanjang hidupnya. Mana ayatnya ?


  3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
    yang lebih dahulu masuk surga. Mana ayatnya ?



  4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
    keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades. Mana ayatnya ?

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1681
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by chupakhabras on Sun Jun 20, 2010 11:36 am

cinta_islam wrote:1.pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara
Ini mah salah satu sifat Aulloh the best of TIPU MUSLIHAT !
cinta_islam wrote:2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
paling berat sepanjang hidupnya.
Ini mah TAQIYAH ISLAMIAH !
cinta_islam wrote:3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
yang lebih dahulu masuk surga
Ini mah si Muhammad saw dan budak2nya dan impian Muhammad saw tentang ORGI dengan bidadari-bidadari bermata jeling yang sehabis diembat kembali menjadi PERAWAN !
cinta_islam wrote:4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades
Ini mah ajaran Muhammad saw si Pedofil, Pembunuh, Perampok, Pezinah, Penipu, Penjarah, Banci Kaleng .... yang SALAH KAPRAH !

chupakhabras
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 160
Reputation: -13
Points: 1615
Registration date: 2010-06-14

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by faris on Sun Jun 20, 2010 12:19 pm

vampir kristus wrote:
cinta_islam wrote:



  1. pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara


  2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
    hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
    paling berat sepanjang hidupnya.


  3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
    yang lebih dahulu masuk surga


  4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
    keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades
GUE BANTU NYUNDUL BRO SALAM...........

faris
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 300
Location: Indonesia
Humor: Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
Reputation: 16
Points: 1744
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by enggar_enggaring_ati on Sun Jun 20, 2010 12:53 pm

cinta_islam wrote:



  1. pokoknya harus menang dengan menggunakan segala cara


  2. semua dosa sudah ditebus dengan penyaliban yesus, maka
    hamba tidak punya dosa sama sekali sekalipun dia melakukan kejahatan yang
    paling berat sepanjang hidupnya.


  3. penjahat dan pelacur yang paling jahat dan hebat adalah
    yang lebih dahulu masuk surga


  4. yesus, tuhannya terang, tuhannya kebenaran, justru masuk
    keneraka yang paling buruk dan kejam, yakni neraka hades

@ TS

Salah satu kebodohan anda adalah mengungkapkan jati diri anda yang BODOH.

Tampaknya anda sudah mulai ragu dengan keyakinan anda, hal ini nampak dari usaha pembenaran yang anda lakukan terhadap apa yang anda temukan dalam keyakinan anda seperti Perilaku Mohamat yang tidak bermoral, Kebejatan yang mengusik hati nurani anda, yang jawaban dari kebejatan ini anda temukan dalam ajaran Kristen/Katholik. Pernyataan saya ini terwujud akibat pernyataan saudara pada terit ini karena ternyata jawaban sesungguhnya dari pernyataan saudara adalah anti tesis dari pernyataan anda, TS, sebagai pembuka terit.

Ataukah memang inilah kemampuan anda yang telah memasukkan ratusan post di forum ini??

Nuwun,

enggar_enggaring_ati
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 38
Reputation: -1
Points: 1438
Registration date: 2010-06-19

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by Anak on Sun Jun 20, 2010 4:30 pm

TETAP YANG AGAMA YANG PALING KACAU,DAN PALING TIDAK BENAR
ADALAH AGAMA YANG PEMIMPIN AGAMANYA NYURUH BUNUH ORANG
AGAMA APAKAH ITU ? KISI-KISINYA I***M

Anak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 144
Reputation: -6
Points: 1568
Registration date: 2010-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by vampir kristus on Mon Jun 21, 2010 6:53 pm

Anak wrote:TETAP YANG AGAMA YANG PALING KACAU,DAN PALING TIDAK BENAR
ADALAH AGAMA YANG PEMIMPIN AGAMANYA NYURUH BUNUH ORANG
AGAMA APAKAH ITU ? KISI-KISINYA I***M
whats, benarkah? bukannya kerisetan yg agamanya paling kacau balau, paling bahlul, pas banget apa kata tsnya 100 persen benar...salam

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2652
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

cuman begonya aja yang keliatan

Post by jesus christ on Mon Jun 21, 2010 7:54 pm

udah empat kresetan komentar tapi gak ada satupun yang keliatan pinter, (gmana nih?)
udah di bayar mahal2 buat murtad-in umat islam tapi gak akan ada yang berhasil ini mah (payah)

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3182
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: INTI DARI AJARAN KRISTEN

Post by vampir kristus on Mon Aug 30, 2010 6:00 pm

kata si chupak...ts-nya taqiya...taqiya...taqiya...sampai kiamat taqiya...

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2652
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum