MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 36 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 36 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kenapa Tuhan kristen ada 3????53.73

Kenapa Tuhan kristen ada 3????

View previous topic View next topic Go down

Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by angelica on Fri Apr 16, 2010 10:18 am

maaf yan kalau krang berkenan..kenapa sih tuhanya agama Kristen ada 3 kalau ga salah disebut tri tunggal??jadi yang mana yang harus di sembah??

angelica
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 2
Points: 1639
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by kolik2000 on Sat May 08, 2010 3:31 pm

Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan

kolik2000
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 31
Reputation: -4
Points: 1673
Registration date: 2010-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by jesus christ on Sat May 08, 2010 6:50 pm

kolik2000 wrote:Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan

tukang bo'ong
masa' kalau cuma satu pas si yesus mau mati manggil2 tuhan yang lain?
tiga pribadi? yang bner aja, manusia aja kalo berkepribadian ganda gak baik apa lagi tuhan, sampe tiga lagi?
trus pas si yesus ada di bumi, yan ngurusin alam semesta siapa? pas si yesus di tanah israel, yg ngurus orang2 dan makhluk2 di belahan bumi lain siapa?
jangan suka maksa2 doktrin idiot deh! bilang aja kalo tuhanmu memang tiga, gak usah ditu2pin segala. malu? Razz
tuhan ayah, tuhan ibu(roh), dan tuhan anak. untung tuhannya ikut program kb, kalo gak bisa ampe tujuh turunan tuhan deh yg mesti di sembah oleh orang2 kristen. wakakak

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3331
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by yesus.crettus on Mon May 10, 2010 12:14 am

kolik2000 wrote:
Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan

Manusia yang punya 2 kepribadian aja di bawa ke psikiater.... gimana 3 yah? TUHAN GITU?
ada yang bisa jelasin?


yesus.crettus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 65
Location: Jerrualem
Job/hobbies: crettt..tus at paulus
Humor: ASHOLE
Reputation: 2
Points: 1663
Registration date: 2010-05-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by cinta_islam on Mon May 10, 2010 1:18 pm

kolik2000 wrote:Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan
jelas2 tuhañnya kresetan ada 3 masih bersikeras nih mas kolik2000 menganggap tuhannya 3 in 1. malu ya mas kolik tuhannya ada 3.
RUMUS TUHAN
1+1+1 = 1
RUMUS MATEMATIKA YG BENAR
1+1+1 = 3

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2605
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by gusti_bara on Mon May 10, 2010 4:16 pm

cinta_islam wrote:
kolik2000 wrote:Pertanyaan biasa kok, sayang pertanyaannya salah.
Tuhan itu Esa alias satu, jadi ya bukan tiga Tuhan.
Satu Tuhan tapi tiga pribadi.
Yang disembah satu Tuhan saja, Allah Bapa, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Gampang kan
jelas2 tuhañnya kresetan ada 3 masih bersikeras nih mas kolik2000 menganggap tuhannya 3 in 1. malu ya mas kolik tuhannya ada 3.
RUMUS TUHAN
1+1+1 = 1
RUMUS MATEMATIKA YG BENAR
1+1+1 = 3

salah jawabannya mas

harusnya gini tritunggal kan 3 jadi 1 kepribadian maka jika dirinci jawaban sebagai berikut :

1 nanas + 1 ayam + 1 mobil = yahweh... mungkin aja toh...

misal gini gambarnya

+ :pig: + :elephant: =

nah jadi tau kan hasilnya....adalah terlihat karena bukan tuhan...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3951
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by cinta_islam on Sat May 15, 2010 11:23 am

di banding tuhannya umat nasrani, masih hebat naruto yg mampu memperbanyak diri menjadi 1000 bayangan. mengapa tdk naruto saja ya yg menjadi tuhannya kristen...hehehe

wasallam

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)

cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 556
Age: 24
Location: martapura - kota intan
Job/hobbies: pembela islam
Humor: bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation: 55
Points: 2605
Registration date: 2010-03-08

View user profile http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by kolik2000 on Sun May 30, 2010 4:46 pm

Maaf, saya nggak ada minat untuk menjawab pertanyaan2 yang itu2 saja, yang sudah ditanyakan dan sudah dijawab ratusan bahkan ribuan kali.
Sedikit komentar saja, kalau anda membuat seakan Tuhan bisa dijawab dengan penjumlahan, anda keliru besar
Tidak hanya 1 + 1 + 1 = 3
tetapi 1 x 1 x 1 = 1
bisa juga 1 : 1 : 1 = 1,
anda pasti tanya lho kok bisa Tuhan dijawab dengan perkalian atau pembagian, bagaimana dengan 1 x 1 x 1 x 1 x1 x ........... x 1 = 1. Berarti Tuhan jadi banyak donk. Sory, itu pertanyaan basi banget. Kalau anda mencoba mengerti Tuhan secara utuh hanya dengan matematika (apalagi cuman penjumlahan) yang adalah buatan manusia. You are really make a big mistake.

Selanjutnya dalam "thread" ini, saya hanya menanggapi pertanyaan dari "penanya asli", yaitu angelica. Yang lain kirim surel aja ke kolik2000@gmail.com. Ciao.

kolik2000
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 31
Reputation: -4
Points: 1673
Registration date: 2010-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa Tuhan kristen ada 3????

Post by vampir kristus on Wed Jun 09, 2010 11:20 am

pertanyaannya kemanakah bapa dan roh kudus ketika yesus di salib?
ada yg bisa jawab?

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1070
Age: 24
Location: palangkaraya
Humor: bang yes lagi mencret
Reputation: 56
Points: 2801
Registration date: 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum