MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

View previous topic View next topic Go down

DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by natasya green on Tue May 04, 2010 5:49 am

ini adalah diskusi tasya dengan rekan muslim di fb, yang tiba2 masuk ke inbox dan bertanya tentang mengapa istrinya tidak mau dia kawin lagi.
silahkan perhatikan dan jawab dengan jujur, apakah islam mengajarkan pria nya untuk SETIA?
natasya grey=natasya green
=======================
Usman EffendyApril 29 at 9:22am
secara logika, perempuan menolak poligami ... ketika dia memposisikan diri hanya sebagai "istri pertama" ... tapi ketika dia di posisi "istri kedua dst", pandangan itu goyah. cara beragama tidak begitu. lagi, cinta yg berumur kurang dari 100 tahun ... jangan ditukar dg siksa pedih yg abadi ...




--------------------------------
Natasya GreyApril 29 at 10:03pm
pak usman...
1. selamat datang di inbox tasya,
2. sepertinya bapak adalah pengagum poligami yah?
3. kalau boleh tasya tanya:
a. apa bapak sudah berkeluarga?
b. kalau sudah, apa tanggapan istri bapak saat bapak mau kawin lagi?

cheers,






--------------------------------
Usman EffendyMay 3 at 12:29am
sy pengagum hukum Alloh. istri saya sangat menghalangi saya nikah lg. lalu ap yg anda lihat dr fenomena ini?





--------------------------------
Natasya GreyMay 3 at 8:54am
pak usman...
1. sebelum terlalu jauh, tasya ingin sampaikan JANGAN EMOSI / jgn diambil hati kalau ada tulisan tasya yang menyinggung bapak,
2. bapak tulis:
istri saya sangat menghalangi saya nikah lg.

tanggapan tasya (sbg non-muslim dan pemerhati wanita):
a. itu adalah hal yang wajar, dia mengingat JANJI SETIA bapak sebelum menikahinya,
tidak ada seorang wanita pun yang bersedia membagi suaminya dengan wanita lain, ini seperti MEMINJAMKAN CELANA DALAM kpd teman wanita lain.
b. kalau bapak TIDAK BISA mendapat izinnya untuk POLIGAMI tetapi bapak MEMUTUSKAN UNTUK TETAP KAWIN maka:
(1) itu bertentangan dengan UU perkawinan RI no 1 tahum 74
Pasal 3
Poin #(1). Pada azasnya dalam suatu perkawinan seorang pria hanya boleh mempunyai seorang isteri. Seorang wanita hanya boleh mempunyai seorang suami.
Poin #(2). Pengadilan, dapat memberi izin kepada seorang suami untuk beristeri lebih dari seorang apabila dikehendaki oleh fihak-fihak yang bersangkutan.
(2) itu SAH dalam AJARAN ISLAM
Bapak bisa melihat PENJELASANNYA panjang lebar di situs islam ini:





http://www.poligamiindonesia.com/index.php?page=BeritaDet&id=000029

(3) itu bertentangan dengan HATI NURANI BAPAK sendiri, kecuali memang sebelum menikahada perjanjian dengan istri kalau dia akan setuju nanti mau dipoligami pak.

3. saran tasya.
Mengapa bapak ingin poligami adalah ADA PENYEBABNYA. Jadi untuk itu tasya punya saran (maaf bukan bermaksud untuk menggurui):
a. terbukalah kepada istri, apa sebenarnya PENYEBABNYA.
Apa itu karena masalahnya di ISTRI atau di BAPAK sendiri.
b. kalau ini adalah KARENA masalah sex / libido bapak yang tidak selalu terpuaskan maka: itu BISA, SANGAT BISA DIPERBAIKI. Jalan keluarnya bukan mencari saluran pemuas lainnya. Caranya bgm diskusikan selalu kepada si istri setelah berhubungan intim, ini sperti evaluasi lah pak. Pasti bisa diperbaiki.
c. kalau alasan bapak ini karena: ingin MENOLONG WANITA LAIN, anjuran agama, kasihan pada janda, itu BUKANLAH ALASAN SEBENARNYA alias dibuat-buat. Renungkanlah kembali, dan jadilah PRIA YANG MEMEGANG JANJI SETIA, sampai MAUT memisahka.
Salam manis untuk ISTRI TERCINTA.

cheers,




=100001044428662&p[]=107364819307488]

-------------------------------






Usman EffendyMay 4 at 9:05am
saya mo lihat komentar anda yg ringkas tentang isi link itu. beda, anda pengagum pasal2 bikinan manusia sebagai "pemenang pemilu" ... saya pengagum pasal2 bikinan manusia yg sebagai "pengguna akal dan iman".





-------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 9:10am
soal hukum ... bila Alloh mengijinkan ... ya, manusia jangan mengharamkan dunk.





--------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 9:20am
saya tidak melacur, dan amat mencintai keluarga. tapi mengupas ada apa dg hukum Alloh "poligami halal", akn sulit dibahas dg "matematika" yg dianut "nafsu manusia". ini porsi "akal orang yg beriman kpd Alloh".

berhadapan dg aturan negara, saya hrs ikut. tapi anda melihat "aturan" itu sebagai: milik penguasa, yg memiliki aturan, dengan sejumlah pasukan tempur yg siap melumat anda. sedangkan saya melihat negara dan aturannya sebagai "wilayah pergulatan keimanan", dan sy mlihat kebenaran kandungan quran, bhw syetan jg punya pengikut dan selalumenjerumuskan ke neraka.





---------------------------------
Natasya GreyMay 4 at 9:30am
pak usman...
1. bapak minta:
saya mo lihat komentar anda yg ringkas tentang isi link itu (poligami-red)
jawaban tasya:
islam MEMBOLEHKAN suami untuk poligami, dan istri DILARANG untuk MENCEGAHNYA.
jadi sikap istri bapak yang mencegah bapak untuk kawin lagi, SALAH.

2. tasya hanya posting FAKTA saja pak, harap mengerti.
FAKTAnya.....UU melarang bapak kawin TANPA IZIN istri,
FAKTAnya....ajaran ISLAM membolehkan bapak kawin TANPA IZIN istri,
keduanya adalah FAKTA/BUKTI.
nah, sekarang terpulang kepada bapak yang menjalankannya.
apa bapak mau kawin SEMBUNYI2 TANPA SEPENGETAHUAN ISTRI atau sampai istri mengizinkan bapak. terserah bapak.

cheers,






--------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 9:50am
dlm hal iman, kalau istri menolak? ya ... urusan dia dg tuhannya .... jangankan menolak poligami ... menolak keberadaan tuhan pun "boleh" ... tuhan tidak akan keberatan. saya tak akan pernah meminta izin kpd istri, krn sy tak pernah ragu dg hukum Alloh.





--------------------------------
Natasya GreyMay 4 at 10:38am
dimana janji setia bapak?

cheers,





---------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 10:45am
setia ... kalau menuju Alloh .... neng ... eh, maaf ya, saya melihat pertanyaan2 tasya bukan sbagai orang "kritis". tp sbagai rata2 org yg tidak menemukan hebatnya tuntunan dlm sbuah "agama". gimana kalau kita berangkat dari "membandingkan" agama kita dulu?





---------------------------------
Natasya GreyMay 4 at 10:47am
jadi apa kata istri bapak tentang ini?
apa dia setuju?

cheers,






---------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 10:52am
dari caranya dia menemui perempuan yg ingin saya nikahi ... dia sangat tidak stuju ...





---------------------------------
Natasya GreyMay 4 at 12:10pm
ya sudah....
silahkan bapak pilih:
a. nikah sirri (rahasia) yang sesuai dengan ajaran islam juga, yang penting ada keluarga pihak calon istri dan mahar...
atau
b. nikah mutah, tidak perlu cerai, yang penting suka-sama-suka, ada mahar dan rentang waktu, beres. tidak perlu cerai. ini ditentang MUI/NU tapi banyak pria arab yang melakukannya di puncak.
atau
c. tunggu istri bapak SETUJU
atau
d. urungkan niat untuk kawin lagi....SETIA b a one women man.

semua terserah bapak kan?...
cheers,






--------------------------------





Usman EffendyMay 4 at 12:22pm
tidak ada "nikah sirri" dlm islam ... ya, anda sangat tidak mengenal islam ... maka anda jangan membenci islam ... oke ??





--------------------------------
Usman EffendyMay 4 at 12:23pm
saya bisa setia terhadap 4 istri, ko

=========================

(horeee....islam mengajar SETIA dengan 4 istri, kalau mau yg muda lagi, tinggal ceraikan yg paling tua....)

natasya green
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts: 55
Age: 29
Location: jakarta
Job/hobbies: writting
Humor: a little
Reputation: -22
Points: 1742
Registration date: 2010-04-22

View user profile http://natasyagreen.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by yesus.crettus on Mon May 10, 2010 12:08 am

Maunya tasya yang gimana?

yesus.crettus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 65
Location: Jerrualem
Job/hobbies: crettt..tus at paulus
Humor: ASHOLE
Reputation: 2
Points: 1668
Registration date: 2010-05-08

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by gusti_bara on Wed May 19, 2010 8:39 pm

wah ada loh .... wanita yang mo dimadu...bahkan oleh adiknya sendiri ni baca yah...


Nabi Yakub (Israel) mengawini 2 perempuan adik-kakak sekaligus.
Kej 29:26. Jawab Laban: "Tidak biasa orang berbuat demikian di tempat kami ini, mengawinkan adiknya lebih dahulu dari pada kakaknya.
Kej 29:27. Genapilah dahulu tujuh hari perkawinanmu dengan anakku ini; kemudian anakku yang lainpun akan diberikan kepadamu sebagai upah, asal engkau bekerja pula padaku tujuh tahun lagi."
Kej 29:28. Maka Yakub berbuat demikian; ia menggenapi ketujuh hari perkawinannya dengan Lea, kemudian Laban memberikan kepadanya Rahel, anaknya itu, menjadi isterinya.

ato kalo gak bisa poligami selingkuh juga bisa kok...

Nabi Daud (kakek Yesus) berzina dengan istri orang lain.
2 Sam 11:2. Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.
2 Sam 11:3. Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu."
2 Sam 11:4. Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
2 Sam 11:5. Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: "Aku mengandung."

kalo gak ada orang lain, istri2 ayah juga boleh tuh...

Anak Nabi Daud, Absalom, berzina dengan istri2 ayahnya.
2 Sam 16:21. Lalu jawab Ahitofel kepada Absalom: "Hampirilah gundik-gundik ayahmu yang ditinggalkannya untuk menunggui istana. Apabila seluruh Israel mendengar, bahwa engkau telah membuat dirimu dibenci oleh ayahmu, maka segala orang yang menyertai engkau, akan dikuatkan hatinya."
2 Sam 16:22. Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel.

jika ayah gak punya istri...yah ama menantu dong,...

Yehuda (Yahudi), anak Nabi Yakub, berzina dengan Tamar, menantunya sendiri.
Kej 38:15 Ketika Yehuda melihat dia, disangkanyalah dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.
Kej 38:16 Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"
Kej 38:17 Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku."
Kej 38:18 Tanyanya: "Apakah tanggungan yang harus kuberikan kepadamu?" Jawab perempuan itu: "Cap meteraimu serta kalungmu dan tongkat yang ada di tanganmu itu." Lalu diberikannyalah semuanya itu kepadanya, maka ia menghampirinya. Perempuan itu mengandung dari padanya.

kalo gak punya menantu cewek, adik sendiri aja deh....

Anak Nabi Daud, Amnon, memperkosa adiknya sendiri.
2 Sam 13:11. Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku."
2 Sam 13:12. Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu.
2 Sam 13:13. Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu."
2 Sam 13:14. Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.


nah kalo kita dah tua kan puna anak...jd gak usah repot2 cari istri ayah kita, ato adik, ato orang lain...dengan anak2 kita aja...kek di bebel inni....mudah kan...

Nabi Luth berzina dengan kedua putrinya.

Kej 19:30. Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
Kej 19:31. Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
Kej 19:32. Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
Kej 19:33. Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
Kej 19:34. Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
Kej 19:35. Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
Kej 19:36. Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
Kej 19:37. Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.
Kej 19:38. Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.


ayo...sama siapa lagi....masaih banyak kok....dengan simpanan ayah aja .....


Ruben, anak tertua Nabi Yakub, berzina dengan gundik ayahnya.
Kej 35:22 Ketika Israel (Yakub) diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan kedengaranlah hal itu kepada Israel.

nah kalo masih kurang juga...yah baca tuh bibel ampe puas...dijamin banyak inspirasi untuk berbuat mesum deh....

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1550
Location: samping yesus
Job/hobbies: yang penting seneng
Humor: pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation: -12
Points: 3956
Registration date: 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by Penjawab Paling Benar on Wed May 19, 2010 9:18 pm

to : saudariku tasya

sy adalah perempuan muslim

sy akui memang sulit memahami poligami apabila kita lupa siapa diri kita...

dan itu banyak sekali dialami sebagian umat manusia...karena lupa...

kita dilahirkan pasti dengan adanya maksud....maksudnya adalah tujuan...yaitu tujuan Tuhan menciptakan kita untuk apa...

selain untuk mengisi dunia ini dan berbaur dgn makhluk lainnya yg utama adalah tidak lain untuk menyembahNYA...

dengan menyembahNYA, km akan tau arti dr perintah dan larangannya...

dengan menyembahNYA dgn khusyu, kamu akan tau apa yg perlu dipisahkan dr arti hubungan dengan manusia dan hubungan denganNYA.

Sebagai makhluk ciptaanNYA tiada hak sy untuk menolak apa aturannya, karena sy percaya apapun aturannya adalah nikmat dan buat makhluknya, itulah yg disebut CINTA ALLAH SWT...Cinta yg hakiki...

disini tasya perlu memahami apa arti lebih dalam cinta.

cinta itu adalah sebuah rasa keyakinan yang murni, harus dibedakan dengan memiliki...

kalau seorang suami harus berpoligami, mengapa sang istri harus sakit hati bila mencintai suami? kalo sakit hati artinya ada sesuatu miliknya diambil...berarti sang istri thdp suaminya bukan punya rasa cinta tapi rasa memiliki...sedangkan sang suami adalah milik ALLAH SWT.

sy cinta ALLAH SWT, ALLAH SWT cinta sy...tp sy tidak cemburu jika ALLAH SWT mencintai smua makhluknya...
begitupun kamu bukan thdp tuhanmu?
disinilah letak aturan islami menentukan segalanya dengan benar...yg benar dr dalam hati kalau ditelaah dengan benar pula..
betapa indahnya bukan?

jadi kesimpulannya tidak ada yg salah dengan aturan poligami...coba renungkan...dan itulah indahnnya ISLAM...

Penjawab Paling Benar

Number of posts: 3
Reputation: 0
Points: 1589
Registration date: 2010-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by jabrigs on Wed May 19, 2010 10:23 pm

Saya sebagai laki-laki ikut prihatin kepada muslimah yang harus merelakan suaminya berpoligami.Saya pikir tidak adil bagi wanita karena harus mencintai tanpa harus memiliki,tapi pria muslim bisa memiliki tanpa mencintai dengan melukai perasaannya(dengan kawin lagi).Sebagai seorang laki-laki saya tidak mau dipoliyandri berati perasaan perempuan juga sama,karena perempuan juga berasal dari laki-laki.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1835
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by answering-ff on Thu May 20, 2010 2:33 am

klo bibel membolehkan poligami silahkan kritik Tuhan kristen dulu...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5410
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by jabrigs on Thu May 20, 2010 10:54 am

Ya biasa deh cowo muslim emang gitu,selalu cari pembenaran.

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1835
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by yudas iskariot on Thu May 20, 2010 11:15 am

jabrigs wrote:Ya biasa deh cowo muslim emang gitu,selalu cari pembenaran.
saya mau nanya nih kpd anda, apakah memang di dalam kristen itu memang ada larangan poligami? kalo ada, apa alasannya...itu saja dulu.

yudas iskariot
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 27
Age: 23
Location: di tiang salib
Humor: apakah saya ini serupa dgn yesus?
Reputation: 7
Points: 1630
Registration date: 2010-05-19

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by jabrigs on Thu May 20, 2010 12:26 pm

yudas iskariot wrote:
jabrigs wrote:Ya biasa deh cowo muslim emang gitu,selalu cari pembenaran.
saya mau nanya nih kpd anda, apakah memang di dalam kristen itu memang ada larangan poligami? kalo ada, apa alasannya...itu saja dulu.
jabrigs carried out 1 launched of one murtadinkafirun (Image not informed.) :
146


Matius 19:4-5

4.Jawab Yesus tidakah kamu baca bahwa IA yang menciptakan manusai sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan.
5. Dan firmanNYA:sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istrinya,sehingga keduanya menjadi satu daging.

Kolose 3:19

Hai suami-suami kasihilah istrimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia (istrimu dalam bentuk tunggal bukan istri-istrimu)


Efesus 5:28

Demikian juga suami harus mengsihi istrinya sama seperti tubuhnya sendiri.Siapa mengasihi istrinya mengasihi dirinya sendiri.

Jadi jelas dalam agama kristen poligami itu dilarang.

kenapa?

Karena kami mengasihi TUHAN.

Yohanes 14:15 "Jika kamu mengasihi AKU,kamu akan menuruti segala perintah-KU"

jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 245
Reputation: -3
Points: 1835
Registration date: 2010-05-18

View user profile

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by jesus christ on Thu May 20, 2010 12:44 pm

jabrigs wrote:Saya sebagai laki-laki ikut prihatin kepada muslimah yang harus merelakan suaminya berpoligami.Saya pikir tidak adil bagi wanita karena harus mencintai tanpa harus memiliki,tapi pria muslim bisa memiliki tanpa mencintai dengan melukai perasaannya(dengan kawin lagi).Sebagai seorang laki-laki saya tidak mau dipoliyandri berati perasaan perempuan juga sama,karena perempuan juga berasal dari laki-laki.

sok suci
tuhannya sendiri aja poligami

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3336
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: DISKUSI tasya.....POLIGAMI-mana ada istri yg RELA suaminya kawin lagi?

Post by jesus christ on Thu May 20, 2010 12:47 pm

jabrigs wrote:
yudas iskariot wrote:
jabrigs wrote:Ya biasa deh cowo muslim emang gitu,selalu cari pembenaran.
saya mau nanya nih kpd anda, apakah memang di dalam kristen itu memang ada larangan poligami? kalo ada, apa alasannya...itu saja dulu.
jesus christ carried out 1 launched of one murtadinkafirun (Image not informed.) :
148


Matius 19:4-5

4.Jawab Yesus tidakah kamu baca bahwa IA yang menciptakan manusai sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan.
5. Dan firmanNYA:sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istrinya,sehingga keduanya menjadi satu daging.

Kolose 3:19

Hai suami-suami kasihilah istrimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia (istrimu dalam bentuk tunggal bukan istri-istrimu)


Efesus 5:28

Demikian juga suami harus mengsihi istrinya sama seperti tubuhnya sendiri.Siapa mengasihi istrinya mengasihi dirinya sendiri.

Jadi jelas dalam agama kristen poligami itu dilarang.

kenapa?

Karena kami mengasihi TUHAN.

Yohanes 14:15 "Jika kamu mengasihi AKU,kamu akan menuruti segala perintah-KU"

dari mana kalimat larangannya?
pembohong

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 1560
Age: 19
Job/hobbies: menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor: ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation: 43
Points: 3336
Registration date: 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum